На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 421 | Просмотров: 68054
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (36)
Whiwja Whwjnwqli (8 дней назад)
Liar enought
Sriyati Yati (9 дней назад)
gmna caranya sih biar kulit muka mulus gitu gk ada jerawat
mas ozi (19 дней назад)
Cocok banget nih
Mona Maulina (19 дней назад)
Aduh salfok sama lagu nya.. Cinta drakor juga nih
Mama Rezky (13 дней назад)
haha
Yati Salla (19 дней назад)
Beli sheet mask nya yg kek punya mama rezki dimana ?
Mama Rezky (13 дней назад)
aq beli di toko kosmetik syg
Ana Farkhana (20 дней назад)
Duh...sayang bgt nuang susu kebanyakan😢😢abes ntu kepake ga
Eny Pratiwi Bunda Given (21 день назад)
Cara mengatasi tumit kaki yang pecah2 dund Mama Rezky.
Eny Pratiwi Bunda Given (13 дней назад)
Tapi Qo gaa ada+Mama Rezky
Mama Rezky (13 дней назад)
sdah pernah di UP syg
Teguh Gotab (21 день назад)
Manfaat bgt kaka Jangan lp mampir klw ada wktu
Aleeohandro Aleeohandro (23 дня назад)
Klau susu beruang nya habis di pekek, truss nggak di masukin ke kulkas. Gmna , masih bisa di gunakan nggak.
Ochie Nie (6 дней назад)
+Mama Rezky sisa susu yg ga kepake (msh dlm kalengx), msh bs dipake kn y?
Mama Rezky (13 дней назад)
minum aja klau msih ada sisa jgn di gunakan lg klau sdah bermalam di dlm kulkas
Princes Mia (23 дня назад)
https://www.youtube.com/channel/UCtnMose2Pfdx6MDtsYhIc_Q
Lesli Hernandez (24 дня назад)
Spañol
Abdul azis (24 дня назад)
D
Jane (25 дней назад)
Makasih Mama Rezky! Selalu ngasih info yang bermanfaat dan sangat berguna buat aku. 😊
Mama Rezky (23 дня назад)
Semoga bermanfaat yah 😁❤
Adittya Chibi (25 дней назад)
Tolong subscribe balik yahh....aku udahh subscribe kamu lohh...aku subscriber ke 1 kamu....tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏
Aliyaa Syifaa (25 дней назад)
beli sheet mask nya dimana? di tempatku adanya yang udah ada merk nya .. udahh ada esensce nya terus..
Mama Rezky (23 дня назад)
Di toko kosmetik atau bisa beli di online shoop tokopedia atau shoope
Adittya Chibi (25 дней назад)
Tolong subscribe balik yahh....aku udahh subscribe kamu lohh...aku subscriber ke 16 kamu....tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏
Siska Shella (25 дней назад)
mah cara mengecilkan perut doang
Mama Rezky (23 дня назад)
Bisa cek video sbelum nya syg
Adittya Chibi (25 дней назад)
Tolong subscribe balik dong...aku udahh subscribe kamu lohh....aku subscriber ke 1 kamu....tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏🙏
Desi Lestari (25 дней назад)
cus lgsg nnton😊mksih Mama Rezky udh kasi Informasi yg bermanfaat buat bnyak org terutama SAYA
Mama Rezky (23 дня назад)
Semoga brmanfaat yah 😁
Linaa Silaban (25 дней назад)
Itu vitamin apa?
Triastiani wulansari (23 дня назад)
Natur E bs ever E #bantujawab
Mama Rezky (23 дня назад)
Vit E
Adittya Chibi (25 дней назад)
Tolong subscribe balik yahh....aku udahh subscribe kamu lohh....aku subscriber ke 1 kamu....tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏
Triastiani wulansari (25 дней назад)
Mask sheet beli dmn?
Mama Rezky (23 дня назад)
Di toko kosmetik syg atau bisa beli di online shoop
Adittya Chibi (25 дней назад)
Tolong subscribe balik yahh...aku udahh subscribe kamu lohh.. Aku subscriber ke 1 kamu...tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏🙏

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.