На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 745 | Просмотров: 165936
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (50)
Siti Nuraini (10 дней назад)
lagu korea tadi judulnya apa mba
Jihan Rachmaniah (14 дней назад)
Lebih bagus pake air wudhu mba:)
Sulistiyanti 06 (10 дней назад)
Namanya juga orang usaha.
kikia mia (12 дней назад)
Se7. Alami, tahan lama
Eens Angguens (28 дней назад)
emang kulitnya dah bagus
Fajrul Ebiet geade (1 месяц назад)
Mau pipinya donk penen cium ah . Kayak miho ichiki ajah enak bener 🎍🎍🎍🎍🎍
September Ceria22 (1 месяц назад)
Udh tahunan hny wajah aza yg di poles Tp perasaan wjhnya gt gt aza deh Dah bnyk keluar modal tuh maknya rizky 😂😂😂😂😂😂
September Ceria22 (21 день назад)
+Mama Rezky Tp kl pipi tembem itu waet muda lhooo Hehehe ,,,
Mama Rezky (1 месяц назад)
hehehe gak apa2 wajah emak sdah gini apa ada nya 😁😁gak bisa di permak krn sy lebih suka yg alami
Karishma Dudhatra (1 месяц назад)
Write ingredients in english
jojo ali (1 месяц назад)
Makasih infonya sayang
Nur Aina Rahman (1 месяц назад)
mama resky ,kita kan putih memang bgmn cranya di tau klo putih benaran ,jawab dong,aku mau rencana buat racik untuk d jual
Nur Aina Rahman (6 дней назад)
maksudnya
Ity Hayaty (1 месяц назад)
Ntar di tangkep lou mbak 😊😂😂
Whiwja Whwjnwqli (2 месяца назад)
Liar enought
Sriyati Yati (2 месяца назад)
gmna caranya sih biar kulit muka mulus gitu gk ada jerawat
mas ozi (2 месяца назад)
Cocok banget nih
Mona Maulina (2 месяца назад)
Aduh salfok sama lagu nya.. Cinta drakor juga nih
Mama Rezky (2 месяца назад)
haha
Yati Salla (2 месяца назад)
Beli sheet mask nya yg kek punya mama rezki dimana ?
Mama Rezky (2 месяца назад)
aq beli di toko kosmetik syg
Ana Farkhana (2 месяца назад)
Duh...sayang bgt nuang susu kebanyakan😢😢abes ntu kepake ga
Eny Pratiwi Bunda Given (2 месяца назад)
Cara mengatasi tumit kaki yang pecah2 dund Mama Rezky.
Eny Pratiwi Bunda Given (2 месяца назад)
Tapi Qo gaa ada+Mama Rezky
Mama Rezky (2 месяца назад)
sdah pernah di UP syg
Teguh Gotab (2 месяца назад)
Manfaat bgt kaka Jangan lp mampir klw ada wktu
Aleeohandro Aleeohandro (2 месяца назад)
Klau susu beruang nya habis di pekek, truss nggak di masukin ke kulkas. Gmna , masih bisa di gunakan nggak.
Ochie Nie (2 месяца назад)
+Mama Rezky sisa susu yg ga kepake (msh dlm kalengx), msh bs dipake kn y?
Mama Rezky (2 месяца назад)
minum aja klau msih ada sisa jgn di gunakan lg klau sdah bermalam di dlm kulkas
Princes Mia (2 месяца назад)
https://www.youtube.com/channel/UCtnMose2Pfdx6MDtsYhIc_Q
Lesli Hernandez (2 месяца назад)
Spañol
Abdul azis (2 месяца назад)
D
Jane (2 месяца назад)
Makasih Mama Rezky! Selalu ngasih info yang bermanfaat dan sangat berguna buat aku. 😊
Mama Rezky (2 месяца назад)
Semoga bermanfaat yah 😁❤
Adittya Chibi (2 месяца назад)
Tolong subscribe balik yahh....aku udahh subscribe kamu lohh...aku subscriber ke 1 kamu....tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏
Aliyaa Syifaa (2 месяца назад)
beli sheet mask nya dimana? di tempatku adanya yang udah ada merk nya .. udahh ada esensce nya terus..
Mama Rezky (2 месяца назад)
Di toko kosmetik atau bisa beli di online shoop tokopedia atau shoope
Adittya Chibi (2 месяца назад)
Tolong subscribe balik yahh....aku udahh subscribe kamu lohh...aku subscriber ke 16 kamu....tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏
Siska Shella (2 месяца назад)
mah cara mengecilkan perut doang
Mama Rezky (2 месяца назад)
Bisa cek video sbelum nya syg
Adittya Chibi (2 месяца назад)
Tolong subscribe balik dong...aku udahh subscribe kamu lohh....aku subscriber ke 1 kamu....tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏🙏
Desi Lestari (2 месяца назад)
cus lgsg nnton😊mksih Mama Rezky udh kasi Informasi yg bermanfaat buat bnyak org terutama SAYA
Mama Rezky (2 месяца назад)
Semoga brmanfaat yah 😁
Linaa Silaban (2 месяца назад)
Itu vitamin apa?
Triastiani wulansari (2 месяца назад)
Natur E bs ever E #bantujawab
Mama Rezky (2 месяца назад)
Vit E
Adittya Chibi (2 месяца назад)
Tolong subscribe balik yahh....aku udahh subscribe kamu lohh....aku subscriber ke 1 kamu....tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏
Triastiani wulansari (2 месяца назад)
Mask sheet beli dmn?
Mama Rezky (2 месяца назад)
Di toko kosmetik syg atau bisa beli di online shoop
Adittya Chibi (2 месяца назад)
Tolong subscribe balik yahh...aku udahh subscribe kamu lohh.. Aku subscriber ke 1 kamu...tolong subscribe balik yahh...please🙏🙏🙏

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.