На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Racikan Cantik



Оценок: 1249 | Просмотров: 91486
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (99)
Devi Asih (1 день назад)
Kalau pisang sunpride bisa kak ? Tolong jwb ya
Fani Fadilah (26 дней назад)
Itu pisang apa ya mba?
Yulistianto Wicaksono (1 месяц назад)
kak ini gak memudar kan warna rambut yg habis di cat kan ??
Ester Rupilu (2 месяца назад)
Permanen ngga lurusnya??
Nurul khaaiyani Yani (2 месяца назад)
Berapa x seminggu
Arniwati Gea (2 месяца назад)
minyak zaitun yg dipakai yg kaya gimana ya ka?
Diyah Fatma (3 месяца назад)
Racikannya bisa langsung dipake beberapa hari gitu gak? Misal disimpen di kulkas?
Sofy Dwiyanti (3 месяца назад)
SIAPA YABG UDAH PERNAH NYOBAK
Sofy Dwiyanti (3 месяца назад)
SIAPA YABG UDAH PERNAH NYOBAK
Jumiati Nuriaazmi (4 месяца назад)
makasi saranyan kk😀
lenns helen (4 месяца назад)
Mau ak coba utk atasi rambut keringku
Nadya Octavia (4 месяца назад)
Kak madu apa yah
Salsa Billa (4 месяца назад)
tj
hanung kurniawan (5 месяцев назад)
Beneran bisa itu kak..? mau coba tapi hasilnya lurus nggak kak..?
Rita Widias (3 дня назад)
bisa lurus tp gak instan butuh waktu bulanan
agung Jnc (5 месяцев назад)
Kak rambut ku rontok Karna blecing yg q rebonding trus solusi ny gmna
Gabby Natasha (6 месяцев назад)
klo ditambahin kuning telur boleh ga
Santika Srilestari (6 месяцев назад)
Bisa disimpan di kulkas kalau masih ada sisanya? Tahan berapa lama?
Eka Anggoro (6 месяцев назад)
Kak rambutnya anakku ga pernah di apa"in kok bercabang trs yaa, pdahal stiap ujungnya bercabang sllu aq potong tapi stiap panjang lgi ujungnya sllu bercabang, mohon saranya ya kak makasih sbelumnya
MharXiinde BlackPink (6 месяцев назад)
I love you racikan cantik, aku selalu cctv di lemen kmuu 😍😙😙
Nia Bks (6 месяцев назад)
Kak. Cara menghilangkan ketombe donggg.
Leni Fristiya Tetelepta (6 месяцев назад)
RACIKAN CANTIK kak sebelum di oles kn bahan nya apakah rambut di cuci dulu kak?
Theresia Indah (7 месяцев назад)
bersihinya pake shampo engga ka?kasi tau dong
LINDA FIRDIAN (7 месяцев назад)
Aku dh coba pake dua kali malah rambutku ko tambah kaku ya bkn nya lemas....
Asek Jos (7 месяцев назад)
Kak kalau maskernya masih ada bisa disimpan ga.. Kalau pun bisa disimpan ,max bertahan hingga berapa lama..
Rina nurlaela Shekh (7 месяцев назад)
Racikan cantik itu minyak jaitun nya bisa ga kalau di ganti pakay santan...tolong jawab say soalnya rambutku rusak juga karana di ribonding...
Fachry hsny (7 месяцев назад)
Handuk basah panas maksud nya gimana ya? Terus shampo pake shampo apa?
ina putry (7 месяцев назад)
Harus di pungkus dengan handok hangat ya kalau gak hangat gak boleh ya cantik tolong infonya mbak cantik
Riska Oktaviani (8 месяцев назад)
ka rambut aku kan di semoting kan ka aga kering bergelombang atas nya ka pakee yang di atas bisa gak ka yang kaka kasih tau?
Riska Oktaviani (8 месяцев назад)
ka rambut aku kan di demoting truss keringg, again keriting lagi ka pakee bergelombangg mksudd nya kaa pke ituhh yang di atass bisaa ka?
Amoy Pmp (9 месяцев назад)
rambut saya rusak mbak gra gra dismhooting
Arina Khomsamiyati (9 месяцев назад)
Permanenn gak kak ?
jingga cinta (9 месяцев назад)
Siapa yg sdh prnh ny0ba...tlng komentar ea asil y gimn...nnt ku ny0ba
Linda Sari (10 месяцев назад)
Kak pisangnya pake pisang apa? Bebas boleh?
Thasa Rosalini (10 месяцев назад)
Linda Sari up
DEYARMY vkookie (10 месяцев назад)
Thanks kaka,, aq sering smoothing rmbut q jdi patah padahal rambut q tebel aslinya sekarang tipis,akan aq coba ka😘
Elsa Pesek (10 месяцев назад)
Kakk cara mengilangkan lekukan di kelopak mata gimana yahh
Nur Mifta (10 месяцев назад)
Kak mau tanya dong kalau minyak zaitunnya itu merek mustika ratu boleh atau tidak ya ?? Tolong respon makasihh kaaa
Eva Afridha (10 месяцев назад)
Kak rambut putih usia dini akibat gonta ganti sampo,, bisa sembuh apa gak?
Tary Un (10 месяцев назад)
Dikeramas dulu gk mbak rambutny,atau lnsg dioles rambut dlm keadaan kering,,makasihh
tia latifah (10 месяцев назад)
Skincare rutin dong th plis😊
miroh 01 (10 месяцев назад)
kak ditunggu cara menebalkan alis
Erni Nia (10 месяцев назад)
Kak klo pisangnya bkn pisang ambon bisa gk?
ane elvadia (10 месяцев назад)
Pisangnya klo tidak seperti di video gpp
Aisyah Nurilma (10 месяцев назад)
Kak recomen lulur badan yg ad kandungan kunyit dung kak yg bsa langsung cerah kak. Makasih kakak cantikk
Aisyah Nurilma (10 месяцев назад)
Racikan Cantik okee kak
Racikan Cantik (10 месяцев назад)
Oh iya aq punya resepnya ditunggu yah syg
Lia Dahlia (10 месяцев назад)
Trimakasih kakak cantik😘
Altris Mita (10 месяцев назад)
Madunya harus madu asli kak?
fairish azzurra (11 месяцев назад)
Mbak perawatan utk rambut yg berhijab dong biar gak gampang rontok
Racikan Cantik (10 месяцев назад)
Ok syg dtunggu
Racikan Cantik (10 месяцев назад)
Ok syg dtunggu
fanny due (11 месяцев назад)
Kak pisang masak bisa gk kakak sygg
Mendez Uye (10 месяцев назад)
Dhelis Putra bisa pisang pa aja bisa tapi d utamakan pisang ambon n pisang susu
Dhelis Putra (10 месяцев назад)
Semua jenis pisang bisa ya kakak #numpang bertanya
Mendez Uye (11 месяцев назад)
Hendrika Suri Suri tu kan mang pisang dah masak cm yg jenis kulitnya berwarna hijau
Mila Rusita (11 месяцев назад)
pas bgt, hbs smoothing sm cat rambut, makasih yaa mbak 😘😘
Betzy Ludji (11 месяцев назад)
Tiap2 minggu hrs dipakai ya sis
Betzy Ludji (11 месяцев назад)
Racikan Cantik 0k sis mksh 🙏😊
Racikan Cantik (11 месяцев назад)
Maksimal 3x seminggu syg
lidya ajah (11 месяцев назад)
kinclong muka nya .. 👍
Nila Suryana (11 месяцев назад)
Terimakasih racikan cantik sayang, request'an aku terpenuhi. Besok langsung dicoba 😍😍😘😘
Diva Ruci Ardhani (11 месяцев назад)
ooh mksih😘
Bungur City Channel (11 месяцев назад)
Selamat malam, hadir lagi sob, ditunggu kunjungannya
Princess Annisa (11 месяцев назад)
ini yg aq tunggu😘😘😘..secara rambut qu kering,mekar macam singa,bhkan rontok😭akibat di warnai
Jsica Yama (1 день назад)
Pisang apa itu ya ?
Elystra sws (1 месяц назад)
Princess Annisa kak itu kaka pakai mayonaise atau kuning telur?mksdnya ikutin.yg sesuai video kah?trus handuknya panas ya kak?,gak bsa biasa aja ya kak??
Elystra sws (1 месяц назад)
Kak pakai mayonaise atau kuning telur?
Yulistianto Wicaksono (1 месяц назад)
Princess Annisa kak ini gak memudar kan warna rambut yg habis di cat kan ??
Diyah Fatma (3 месяца назад)
Princess Annisa makasih ya kakkkk bakal aku coba😘😍
Smitha' Eff (11 месяцев назад)
Makasih banyak.
Diva Ruci Ardhani (11 месяцев назад)
aku pakai pisang kok malah bergelombang jadinya😢😢😢 gimana nih?
Diva Ruci Ardhani (11 месяцев назад)
ooh mksih😘
Racikan Cantik (11 месяцев назад)
Itu hal yg wajar sis jika br sekali atau bbrapa kali pemakaian..lama2 juga akan lurus alami dgn sendiri. Coba sabar klo perawatan alami gak ada yg perlu ditakutkan kok gak berbahaya sama sekali. 3 sampai 4 bulan pemakaian hasilnya akan jelas terlihat.
Aiy96 27 (11 месяцев назад)
Kak, skincare rutinnya pake produk ap????
Septi Telll (4 месяца назад)
Racikan Cantik kak bikin skincare rutin dong
Racikan Cantik (11 месяцев назад)
Wardah renew you series sayang
nurul aini (11 месяцев назад)
Ini buah pisang apa aja kan yaa?
Racikan Cantik (11 месяцев назад)
Utamakan pisang ambon atau pisang susu
Nediva Asmoro (11 месяцев назад)
like ke 2

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.