На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mutia Anjani



Оценок: 213126 | Просмотров: 16381221
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (7621)
Akbar Achmad (13 минут назад)
Semoga keluarga kita di lindungi dimanapun berada . Di panjangkan umurnya lancar rezeki serta murah rezeky .. Smoga kita smua bisa ke tanah suci makkah Aamiin
Susanto Pujantoro (48 минут назад)
Y
Mas Dian (1 час назад)
Oprasi plastik
andy Na (2 часа назад)
Aku mau liat Miminya
andy Na (2 часа назад)
Cocok maket pantatnya babi
Saketi Uyut (2 часа назад)
ka nanti kalo di pake selalu bisa permanent ???ga :v pliss jwab ditunggu jwban nya ka:).......
Zulkifli Kifli (4 часа назад)
Bisa untuk kelas 6 sd gak kak
Jeli Jili (7 часов назад)
K plis jwb pake lipstik apa?
Jessica Fsim (11 часов назад)
Ok sip
Raisa Raisa (13 часов назад)
kk klau ank umur 12 thn blh gk?
suryadi jordi (19 часов назад)
Ka aku mu
Nisa Aulia (1 день назад)
Bisa anak kecil
valentina fs (1 день назад)
Gw uda coba +- seminggu lbh dan hasilnya mayan mencerahkan :))
Rhm sbrnn (1 день назад)
Ow:'
Nani Suryani (1 день назад)
Mau tanya dalam 1minggu brph x pake ya? Bantu jawab ya,
Arya Pratama (1 день назад)
Kalau buat jerawat bisa hilang
Divkha Aulia (1 день назад)
Bisa brp kli pake, 5 hri ya atau 5 kli wkwk ?? Klo 5 kali pake ga knp knp emng?
Andi Akbar (2 дня назад)
Laki laki blh gk
Maming Triperdana (2 дня назад)
Telor Nya Ko Gw Masukin Ke Panci Truss Gw Nyalaain Kompor ya:v Alamaaaakk wkwkwk Gw Laper Ka
Riduan Ahmed (2 дня назад)
gua puter video nya bukan mau liat cara nya, cuma mau liat si mbak nya ngomong doang, cantik kali cuy 😂❤
Iron Squad (2 дня назад)
RealKah?
Romeo 313 (2 дня назад)
Itu kalau di pake tidur di kerumi semut ga? Wkwkwk
Jhon Prepianto (3 дня назад)
susu denkow nya boleh yg rasa cokelat gak kak??
Salsa Bila (3 дня назад)
Ka in buat sd kls 5 blh g Plis yg tau jawab y
Irwan Purnama (3 дня назад)
Telur ayam kampung apah telur biasa ka???
Ray_Angelo (3 дня назад)
Yang gak Like Komen Gue, ManTul... Mandul beTulan.....
Carnitha Gao (3 дня назад)
kak beri solusi dong,,kemarin gw pakai itu ehh tau"nya besok nya hitam lagi
vanessa putri astiansyah (3 дня назад)
Kalau susu nya tersera
Marsha Aribowo (3 дня назад)
Tisu gunanya buat apa
نيكي ناكير (3 дня назад)
gw pake susu lactamil gpp kan
aii sahh_ (3 дня назад)
Make nya setiap hari ka?
Dewi Rahmalia (3 дня назад)
Q mw coba dlu mudh"n ccok dn trbukti hasiatx
Samsung Cell (3 дня назад)
kalo masih ada sisa boleh masukin kulkas ga?
Narendra Narendra (3 дня назад)
Itu bisa buat di kulit tangan gak
Azrieltayo Maulana (3 дня назад)
Yg gak like komen gw mandul selamanya👍👇🙏🙏
Azrieltayo Maulana (3 дня назад)
+Lie Jin bacot anjingg.. Anak mana lu
Lie Jin (3 дня назад)
bodo amat emangnya lu siapa
Niesrina Rahima (4 дня назад)
Follow @niesrinaarn._ Follback DM aja,makasihh
Ros Sadah (4 дня назад)
Bisa d taro kulkas ga ka
ipi tkr (4 дня назад)
Manfaat Terbaik Kulit Oren – Buah oren adalah sumber terbaik Vitamin C, yang baik untuk kesihatan dan penjagaan kulit. Bagaimanapun kebanyakan manfaat oren berada dalam kulitnya sendiri. Di sini anda akan mengetahui manfaat kulit jeruk yang menakjubkan. http://8ban5o.oozewi1o.xyz/s5GHv/VVZm3JgFk4.aspx?rms=81945
Iyus Rusmiati (4 дня назад)
kak aku juga pernah nyoba
ahmad luthfi luthfi (4 дня назад)
Kak putihnya permanen atau satu hari...?
RZLL NDRN (4 дня назад)
orang sunda teteh bahasa nya kagok teh hehe
Muhamad Fiqri (4 дня назад)
ka mau tanya? kan misalnya masker nya udah dipake terus masker nya itu bisa dipake lagi atau setelah dipake langsung dibuang?
Enjhock Gaming (4 дня назад)
Apa benar setelah nntn ini wajahny bener" cerah?
Sonia Nuaripin (4 дня назад)
emba aman gk buat ibu hamil
Xiaomi Lima (4 дня назад)
Lumayan bagus niiiii................... Tapi nggak yakin
jeni official (4 дня назад)
kak kalo sd boleh gak kak kelas lima
GAMING TUTORIAL tutorial (2 дня назад)
Bisaa
Rizkaturr Channel (4 дня назад)
siapa yang nonton sambil nafas?
Rifa Ardelia (5 дней назад)
sisanya bisa ditaro di kulkas ga?
Ei Bi Ei (5 дней назад)
Mulai Hari Ini 14 Jan
Fanesa Dwi (5 дней назад)
Maaf
Rahsya Idhofi (5 дней назад)
Kak,,kalo masker ini dipake buat anak kecil sekitar umur 11-12 thn bisa ga?
Lucky Shaputra (5 дней назад)
Saat ngocok ny hm owowkwowk
Amelia Pratiwi (6 дней назад)
Tambahin jeruk nipis bisa ga ya?
Wandi Leleng (6 дней назад)
kak buat anak anak bisa
stephany and putri (6 дней назад)
2019?
Agung Cs (6 дней назад)
Kak gak papa kalo ada jerawat sama bintik bintik di muka
Octa Nurcahyani (6 дней назад)
.
Gea Aprilia (6 дней назад)
Bisa untuk tanggan
Gea Aprilia (6 дней назад)
Kalu Sd bolehgk kelas 3 tolong di balesy
Rosi Andaru (3 дня назад)
De masih kecil muka jangan di macem macemin kaya kakak kakak di youtube, kulitmu masih rentan, tunggu smp ya
Nor Laila (6 дней назад)
Q sampe ktiduran sambil duduk lo 😆
Agnesia Agnes (6 дней назад)
Mintak donk kak
Nacita R (6 дней назад)
kalau buat anak anak bisa kak
Yeni vanessa (6 дней назад)
Kan maskernya lebihan kak,kalau lebihannya kita simpan di kulkas bisa gak kak
Sydney S (6 дней назад)
Kak sisa maskernya disimpan di kulkas ngga?, atau di buang
Rangga Rangga (6 дней назад)
Benar benar ampuh kak,cara ini saya mencoba dirumah hasilnya menakjubkan saya sampai terheran heran😦
Dinalorenza Dinha (6 дней назад)
Berapa kali seminggu di pke x kk
Shikara Balqis (7 дней назад)
Emangnya berhasil ???
Rendra Ucill (7 дней назад)
Ama Milo bisa kak?
Jangkrik Bos (7 дней назад)
Untuk laki" bisa ?
iffach 70 (7 дней назад)
Telurnya pakek telur ayam kampung atau yg biasa di jual di warung?
Uden Ping (7 дней назад)
kk kalau pakek tisu paseo boleh gak tolong di jawab kak
Uden Ping (7 дней назад)
kk kalau pakek tisu paseo boleh gak tolong di jawab kak
Irjirah Mubasirroh (7 дней назад)
Kalo sisah ya boleh di masukin ke kulkas gak??? Abis itu di pake lagi bolehkah??? Yang tau tolong jawabya,mkasih☺
Jeffrydayak (7 дней назад)
Siapa yg praktekin sambil lihat videonya?
Fajar Ts (8 дней назад)
Dancownya yg coklat bisa nggk:V ada nya coklat dirumah
Depi Koslet (8 дней назад)
Sehari make ny brp kli ka? Trus kira" bsa putih ny dalam jangka waktu brp minggu?
Ak Kenzi (8 дней назад)
Sip
salwa salwa atika (8 дней назад)
Ka itu aman
Najla Shakira (8 дней назад)
Kak pake nya berapa kali seminggu?
Susilowati Jafar (8 дней назад)
kok aku udh pake 2 minggu tapi gk putih y? tips dong buat kulit kusam :)
Eli Nurhalimah (8 дней назад)
Ajib banget emang pake putih telur itu ...jerwatan juga pada ilang.... Ta coba lah pake susu biar bisa glowing hehhe
Nur Aeni (8 дней назад)
Tpi sy udj br bln2 mkai masker ni smonggu 3 x tpi ttp aj muka aku hitam d hidung msih ad
Himawan Arrasyid (8 дней назад)
satu minggu pke brapa kali
klarisa sakha (8 дней назад)
Bisa buat di tangan,ga ka
Diah Puji (9 дней назад)
Kalau selain susu dancow bisa gak kak
sem lewo (9 дней назад)
Klo pake susu gantung bisa gak?
FEROBLAGIZZ SEMUA (9 дней назад)
seminggu brp kali pake nya
Rah midaa (9 дней назад)
Klo buat anak² boleh gak😁umur 11 tahun
Windy Amelia (9 дней назад)
Untuk anak sd boleh engga 9th
Fiqoh NR (9 дней назад)
Bisa buat tangan ga?:v
Muhammad Fauzan (10 дней назад)
jgn doain cewe kyk gitu donk
fadilah tambunan (10 дней назад)
Ini dilakukan berapa kali?
Malika Nurafifa (10 дней назад)
seminggu berapa kali make?
Eddi Kodi (10 дней назад)
Aku udah cba. Dan aku jadi putih. Horeee!! Aku putih
Rika Rikanah (10 дней назад)
kak boleh buat ank ank gk kak
Suherni 31 (10 дней назад)
lebih banyak lagi ya ka
paisol aja (11 дней назад)
Setelah pakai muka kok kayak kontol ya
Putu Pradnya (11 дней назад)
Boleh umur 11
Kifly Gaming (11 дней назад)
Buat cowok boleh atau tidak? Bales plis
vikri amar (11 дней назад)
Kk kalo sd blh mke ngk kk
vikri amar (11 дней назад)
Keren

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.