На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mutia Anjani



Оценок: 103017 | Просмотров: 7334679
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (2999)
Rudi Hutauruk (15 минут назад)
pakai nya berapa x dlm seminggu kalau boleh tau
raina martha (4 часа назад)
Jelek banget muka nya sih jorok
amelia Rahayu (6 часов назад)
klo buat anak sd bisa nggak kak
mela sunda (9 часов назад)
adaa" ajja dancow buat dii minum.. 😃😂😂 ampuun akhh knpaa gk sekalian ajja yaa pake kotoran ayam 😂😂 konyoll
Ristyananda Nanda (9 часов назад)
Aku dah nyoba hasilnya juga bagus anyway thanks ya
M Sofie (10 часов назад)
Dulu aku di jauhi tapi semenjak aku bermasker kan uang 100 RB an , aku jadi daya tarik 🙌
Agus Budiono (12 часов назад)
aku gak pakek wajahq da cakep hhh
Erna Wati (12 часов назад)
Bisa pakai susu yg lain gk soal ya disni gk ada susu dancow
Ila Ardila (15 часов назад)
Sebdnarnya bukan untuk memutihkan, tpi untung mengencangkan.
Via Sil (16 часов назад)
sip q mau coba deh
dhea saemani (17 часов назад)
Apa bedanya
Merlin Mer (22 часа назад)
ka itu bisa pake setiap hari ya?
Merlin Mer (22 часа назад)
ka itu bisa pake setiap hari ya?
ahsan 4ever (22 часа назад)
nanti kalau muka nya bau di gimanain kak
Tammy Khabir (23 часа назад)
kalau pakai telur bebek bisa atau tdk???
Pratiwi abdgani (23 часа назад)
Ngak bau ya kak?
Fatimah Fat (23 часа назад)
untuk anak kecil boleh ngak kk
Bella Septiani (1 день назад)
Kak kenapa jerawt saya makin banyak ya..... Pas aku pakek tips buatan kakak????
Nurul Tahaku (1 день назад)
Ini boleh untuk anak anak
NAYLA S.R.D (1 день назад)
wah putih banget wajah dia
m, zahiinn OMC!!! Ggs (1 день назад)
aduh susah mb!! mau mutihin kulit,, klau dasar asli nya udh hitam 😬😬😂
Topan Sofyan Sudrajat (1 день назад)
sd boleh mbaek
Si Kosasih (1 день назад)
Perasaan ku sm aja
Illa Nurkilah (1 день назад)
D detik 7.26-28 kliatan asli sundanya hehe
tina ardilla (1 день назад)
Coba klu yg kulit nya g putih apa iya bisa putih situ kan mang Dah putih mbakkk
Iti Kb Fitri (1 день назад)
ka itu boleh pakai di badan
Fitriani Ananda (1 день назад)
Kk klo pake tangan boleh gk?
Almighty Jojo (1 день назад)
Pake milo boleh ga ka soalnya milo kan menambah semangat apalagi semangatku padamu😅
Preman Sukses (1 день назад)
yang mau order masker alami wasap 087802964303
Efni Warti Karina (1 день назад)
perasaan wajah kak emang uda putih,aku ud coba gk BERHASIL malah wajah aku yg bau anyir alias bau telur 😷😷😷
Dewi Sarah (1 день назад)
gue pake ga putih putih
Fitri Saharuddin (2 дня назад)
Weyy bebeb bah di panggil itu cowok nya kh
Fitri Saharuddin (2 дня назад)
Nanti aku mau juga dong nih
Mila lala (2 дня назад)
Aku pake dancow campur lemon atau jeruk nipis hasilnya agak lama harus telaten dan sabar tapi emang beneran bisa glowing dan bagus kok ,gak nyesek pake masker ini
Anita Nita2706 (2 дня назад)
Bau gak ka ke mukanya?
sehunie yani (2 дня назад)
ka,perubahan nya akan tampak dlm jngka waktu brpa lama ya??trus klo kita hentiin pemakaian masker nya apa kulit ny bakal balik lgy ke semula kah???
uzankers slankers (2 дня назад)
nihh pakeepeju gw ajhh kentel kentel gmna gtuhh??
Nazmil Laily Syaharani (2 дня назад)
Telor nya gk harus ayam kmpung kan kak?
KITA KEREN (2 дня назад)
ka bisa dipake tidur sampe besok pagi baru di bilas bisa ga?
Paijem Waee (2 дня назад)
itu sih emang mbak nya udah putih
Sherli Xiaomi (2 дня назад)
Sisa nya bisa di pakek buat besok nya ngga ya, yg tau bantu jawab dong
Sahril Busra (2 дня назад)
kaka boleh dancow lain kha
Hana Nisrotul (2 дня назад)
kak boleh ngga,,,,, pake susu dencau coklat
Adita Sarah (2 дня назад)
emg bgus'ch akoh j pke Dancow'kulit akoh cerah'apa lagi dicampur lidahbuaya'
FIRNI AMANDA (2 дня назад)
Kak aku udh cobak ,😁
Adelia Septi Agustine Agustine (2 дня назад)
pake susu prenagen boleh gak kak?
Heny Sofia (2 дня назад)
kak sehari itu make masker berapa kali
Samsungbaru J5prime (2 дня назад)
Pakek susu SGM bisa gk ya? Tolong bantu jwb dongg.soal ny susu sgm ponakan ku bnyk gk d minum lg.
Muhamad Aldi maulana (2 дня назад)
tapi kalo laki laki bisa ngga mba?
azka. 02 (2 дня назад)
Pake telur bebek boleh nggak kak?
Azwana Fatul (2 дня назад)
terima kasih kak, bermanfaat banget
Ctbyid Official (2 дня назад)
Waahh makasih kak bermanfaat,,sekarang aku lebih putih dari sebelumnya 💛
cokie roria (2 дня назад)
angger weh hideng wkwk
Selvia Subianty (2 дня назад)
Kalo di pake ke muka yang ada jerawat pasir sama bekas jerawat gpp?
Selvia Subianty (2 дня назад)
Kalo di pake ke muka yang ada jerawat batu sama bekas jerawat gpp?
Hilda Desriza (2 дня назад)
Orang na udah puttttih.coba orang negro di ksh.msh bisa pth ngak???😃😃😃
rizka audyna Senobinbejo (2 дня назад)
Kaya membuat slime
Andin Kusuma (2 дня назад)
Kk kalo kelas empat boleh kk
Ronaldo Manda (2 дня назад)
Kak bener nih dapet memutihkan wajah
Ghina Khairunnisa (2 дня назад)
pemakaian nya brp kli dlm sehari kira2?
Nazwa celia mahendra. (3 дня назад)
kak bisa gak kalau masih sd.aku tanya dulu baru coba.
Aisha Kirana (3 дня назад)
Kak susu bubuk nya boleh yg rasa cokelat
Dwi Sweetsweet (3 дня назад)
Hallo kak abis maskeran dianjurin pakai toner dan krim malam gak kak... ??
Amelia Nurajizah (3 дня назад)
Kak buat muka yg jerawatan bagus engga?
Muslih Nur (3 дня назад)
Kak... Klo telurnya pakai ayam kampung gpp??
Tsani Andrea (3 дня назад)
Kak kalau pakai dancow madu bisa nggk?
itu telur.a ayam kampung apa telur ayam biasa
khoirul kevin (3 дня назад)
ini mah buat umpan ikan mas tinggal di kukus deh 😃😃😃😃
Meychi Gracella (3 дня назад)
kak itu pakai telur biasa? kak kalau pake telur biasa nggak bau? aku pernah pakai masker pakai telur biasa trus putih telurnya itu bau..
Reni Sari (3 дня назад)
Kalau pakai susu merek laen bisa
Sity Sayyidah (3 дня назад)
kk klo dancow coklat gpp
Hera Diinie (3 дня назад)
Kak Boleh mintak nomor WaNyaa gaak? SoalNya Saya Pengen Cantik jugaa
Yasmin Kemala Dewi (3 дня назад)
Kak pas diangkat sakit atau gak.....
Sheeren Rismadhani (3 дня назад)
kak ini bener atau bohong
Mega Nuryanti (4 дня назад)
Kak itu pakai nya berapa kali?
Tanial Kembang Asyifaa (4 дня назад)
Produk peternakan semua tuh
Nanda fitri (4 дня назад)
Kak makasih y tips nya aku ngikutin cara kk yg memutihkan wajah pake cara itu muka aku jadi putih kak
Nur Haida (4 дня назад)
Jan kesel" tth ntar cantiknya ilang loh
Carmela Aviana (4 дня назад)
Aku gak mau jerawatan
Carmela Aviana (4 дня назад)
Kak apa bener efek sampingnya putih telur itu bikin jerawat
Fadhly Amel (4 дня назад)
Ka klo Dancow nya rasa coklat bisa GK??
Ramadhanty Tsoe (4 дня назад)
Thaky you kakak yg terbaik 😀😀😀😀
Syahla Dowina (4 дня назад)
Bagus
Asyfa Salma (4 дня назад)
Kak kalo masker nya masih banyak nyimpen nya dimana kak?? Di kulkas bisa ga kak?
Fannisa Azizah (4 дня назад)
Berapa kali seminggu?
Lim Yen mei (4 дня назад)
Boleh gn susu lain tak kak
Cha Risa (4 дня назад)
Ka buat anak kecil boleh gak
Siah 1234 (4 дня назад)
itu telur apa ka.?
Hakiyah Hakiyah (4 дня назад)
makacih cantik..😘😘😘😘
Maulana N (4 дня назад)
susu nya gk semua nya?
Tuti Amalia (4 дня назад)
aku udh coba tapi muka ku jd beruntusan...keluar jerawat kecil2 tapi gk sakit....itu knp yaa ?
Yondrizal Aya (4 дня назад)
REHAN MIRZA. (FITRI. IMUT)
Vincent Gilberto (4 дня назад)
berita . jokowi
nad cans (4 дня назад)
maskernya seminggu berapa kali kak?
Ocha Ocha (4 дня назад)
aku uda tau kulitku aneh tapi gue iseng nyobain cara ini dan hasilnya putih kaga merah iya:) gatel-gatel pulaa.
Gopu Bapu (4 дня назад)
Kak bermanfaat banget deh
Gopu Bapu (4 дня назад)
Kak kamu putih bukan karna masker nya tapi emang aslu nya sudah putih
Muthia Saarah (4 дня назад)
Ini bisa ngilangin flek hitam juga kan ? Yg bsa jwab tlong d bls ya
Ona Lalang (5 дней назад)
Saya🖐🖐
ovi saragi (5 дней назад)
Masi Tetap

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.