На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mutia Anjani



Оценок: 173855 | Просмотров: 12958976
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (5856)
Panji Gemilang (2 часа назад)
sisanyaa boleh di taruh dikulkas apa nggak?
sri_ faryati1807 (3 часа назад)
berapa kali seminggu kak
Novy Yundan (8 часов назад)
telurnya pake telur ayam kampung apa negeri kak?
Siti Zulaikhah (17 часов назад)
kalau susu nya beda bisa jadi ngga???
Syifa Putri (20 часов назад)
denkaunya rasa apa ? coklat atau putih
M Azi Nurivaldi (20 часов назад)
dancow ganti sama fisepleg
M.r RIZKY (21 час назад)
terlalu cntk
Haini Kanahaya (22 часа назад)
itu telurnya harus suhu ruang ga?
JAD AND MAH (1 день назад)
Kak klu dancow yg coklat bisa apa gk?
Devi Devi (1 день назад)
Ka aku udh coba
aris _2405 (1 день назад)
Pake Asi campur putih telur bagus kok
Bundha Rikha Fatimah (1 день назад)
Mb apa boleh susunya pke mrek lain.. Tolong d jwab ya mb
쁘한디 (1 день назад)
Macam crott di muka kak:v
Tini Rahman (1 день назад)
Bagus banget😘😘
Sherin Amelia putri (1 день назад)
Kak,Kalo bersihinnya/nyucinya/Bilasnya Pakek Air dingin gt gpp ya? Trs klo biar maksimal Kira" pemakainnya nya berpa kali sehari/Seminggu kak??
Vivo Vivo (1 день назад)
Kak kalo makek nya setiap hari tpi masker nya masih yang itu
Fadllillah Habibi (2 дня назад)
kalau susunya pk indomilk bsa jg gak y
una aa (2 дня назад)
pake dancow rasa coklat bisa ngga kak ?
Eka Putri (2 дня назад)
Dipakai ditngn bisa gk?
Ria Narulita (2 дня назад)
Kalo kulit hitam yang gk bakalan bisa putih orang cuman buat kinclong doang wkw
Ilham Ham (3 дня назад)
Iya nanti aku coba
ibrahim sukma-irawan (3 дня назад)
Apa penggunaannya harus secara rutin?
ALI SUKANTA (3 дня назад)
mantap
Tasya Tasya (3 дня назад)
Kk ndak bau amis gitu kk?? Waktu di pakain maskernya
Ibu Norma (3 дня назад)
pake telor puyu blh ga
Christy Mishel (3 дня назад)
Itu bnrn ka
Sivany Azwa (3 дня назад)
thanks kak
uul Ulfhiyah (3 дня назад)
Kalo pake susu bubuk dancaw coklat bisa gak sis?
putra kiunaek (4 дня назад)
mantap puti nya mbak nya cantik
Sintia Wati (4 дня назад)
Hai guys.kami ingin menawarkan masker wajah spirulina yg 100% halal.. Kalian tau gk spirulina?sepirulina adalah ganggang hijau langka yg telah hidup 3,6 jt tahun lalu.kandungan nutrisinya trtinggi di dunia (1 kg spirulina sebanding dg 1000kg sayuran segar 1 kali masker dengan spirulina sama efektipnya dgn memberikan 0,5 kg nutrisi sayuran dan buah2an segar ke dalam kulit anda.. Bermanfaat 1 mencerahkan wajah 2 menperhalus kulit wajah 3 mencegah dan mengatasi jerawat/ bekas jerawat / plek hitam /komedo 4 mengencangkan kulit wajah 5 mengatasi kulit kering Boleh kamu bandingkan di KELINIK kecantikan dgn harga 100-250 hanya sekali masker ..dgn bahan dan kualitas yg sama di sini bisa kamu dapatkan dgn harga yg trjangkau dan bisa berkali2 masker:) NB: Spirulina sdh trdaftar di BPOM,depkes halal MUI,FDA (BPOM USA),TGA (BPOM australia)nomor BPOM TR 032326321 Dan untuk pemesanan wa:081212499643
najwa Zhanraia (4 дня назад)
kak kalo sisanya buat besok apa ndak bau kak ?
Herlina Prima sari (4 дня назад)
Wow keren.😍😍😍
Master KingBlue (5 дней назад)
Org sunda ya
ratna julia firyalsaw (5 дней назад)
kak please kasih tau lagu openingnya apa makasih
chelsykeysa r (5 дней назад)
Kalo di Tangan blh ga?
Shawmi Mitra lintang (5 дней назад)
Kak kalau pake susu Hilo atau Frisian flag warna putih bisa gak ya?
Aulia Anastasya (5 дней назад)
Kalau telur bebek boleh?
Ridwan Juliansyahhh (5 дней назад)
Aku gk kuat buka masker nya
Ridwan Juliansyahhh (5 дней назад)
Kk kalau pake sendok gk apa²
rohit kasna (5 дней назад)
Kak itu makenya 1 minggu brpa kali? atau setiap hari?Itu aman kan buat anak smp? #please_jwb #Thankyou💖
Elly Sosianti (3 дня назад)
Pakenya seminggu berapa kali?
Nando gaming (5 дней назад)
Kak kalo ada yang komen di jawab jan diem aja kakak bikin vidio nggak ngasih tau berapa kali sehari😑saya mau tanya nehhh berapa kali sehari pakek nya
Ian Iko (5 дней назад)
Kak itu telurnya di ADUK apa di KOCOK yang bener?
Ardess Cell jambi (5 дней назад)
Kak klok susunya selain Dancow boleh
Amanda Berlian (6 дней назад)
Kak bisa buat tangan ga?
Nasyla PandArmy (6 дней назад)
Kk Aku udah coba hasilnya bagus, putih alami, makasih taturiolnya bagus kk.
Elly Sosianti (3 дня назад)
Pakeny seminggu berapa kali?
adel Via (6 дней назад)
Kak itu bisa dipake tiap hari apa perminggu sekali atau gimana kak?
Eka Fresstya (6 дней назад)
Kalo Dancow coklat BSa ga kak ?
Bambang Salosa (6 дней назад)
kak nek mari di campur ambk damcow e di ombe t
Annisa Halfa (6 дней назад)
Ada yang udah nyoba? Gimana hasilnya?
Irma Imama (7 дней назад)
Du nyobain gak ya
Ilmu Guru (7 дней назад)
di campur lem fox juga -_- supaya komedo juga ikut terangkat.
waka waka (2 дня назад)
Ilmu Guru yg ada kulitnya jg ikut keangkat anjirr😂😂
Awad De (3 дня назад)
Kuda depok
Tina Bawel (7 дней назад)
Ilmu Guru ngkak anjrr
Helen Indriyani (7 дней назад)
Kalo putih telurnya 2 sama susu kita buat banyak" kita simpan dikulkas bagus gak kk?
putri lestari (7 дней назад)
Cantik bgt:(
Khafid finger style (8 дней назад)
Ngocok apa ni kak 😂 punya ane mau gk
Elce Dewi (8 дней назад)
Klo susu dancow yg coklat gmna kak?
Elce Dewi (7 дней назад)
Nda papa mezzalunna pricilia yg pnting nantinya putih mukaku😁
Dhevita Dian (7 дней назад)
Makan
mezzalunna pricilia (7 дней назад)
Elce Dewi jadi coklat lah nnti muka kau:v
Marlin Iis (8 дней назад)
Klaw pke telur kodok, taw telur cicak bisa mutihin wjah jga ga mba??😂😂
Muhammad Nidra ramli (8 дней назад)
Kalo anak cowo boleh ga kk
yanti 123 (6 дней назад)
boleh kok, banyak temenku cowo pake masker, mukanya bersih ,ga dekil 😂
Chndra Can (8 дней назад)
Kak aku bruntusan pake ini kenapa kak😢😢😢
Surya Nih (7 дней назад)
sad
Kamil po (8 дней назад)
Kak kalau telur kuda boleh gak?
kulsum kulsum (8 дней назад)
Kalo susu dancow nya yg coklat bisa gak ka?
Marlinton Hutasoit (8 дней назад)
Coba pake air aki pasti tamba Puti
Erlyana Vita (8 дней назад)
aku meraktekkan ini kok bruntusaan jadinya😢😢😢
Nazwa Sabrina (8 дней назад)
Kak kalau misalnya pake susu yang lain bisa?
Anti Febrianti (8 дней назад)
Kak maksimal seminggu berapa kali pakai???
Adhe Oliez (8 дней назад)
Ad efek sampinya ga
Jiva Athalangit (8 дней назад)
Boleh di pakai anak anak enggak umur 12 13 tahunan??
sukrin terbaik (8 дней назад)
kalau udah kinclong tetap pakai kak?
Chndra Can (9 дней назад)
Aku pake masker ini kok bruntusan sana sni?
Nanung Bramanto (9 дней назад)
Gila sdh d tonton 12 jt.kmrn pas lihat baru 5 jt. Q prnh coba masker ini,
Nanung Bramanto (8 дней назад)
+bubble tea iya, tapi kurang piknik. Jadi yg murah..😂😁😀
bubble tea (8 дней назад)
mungkin karna banyak orang indonesia yang pengen putih wkwk
annisa and asyifa asyifa and annisa (9 дней назад)
Kalau anak anak umur 10 tahun boleh gak ka.maaf kalau telat
mudah mudah (10 дней назад)
Susu ya harus denko ya kalo susu lain boleh gk
ayu asih novianti (10 дней назад)
Kakak sama kayak aku , ada tahi lalat dipipi , sama lagi tempatnya kita kembar ya kak
Mbk Sisil (10 дней назад)
itu ada efeknya gak y
Nurul Aulia Aulia (10 дней назад)
pengen cuba ah
Nisrina Nazhifa (10 дней назад)
Kalo buat tangan sama kaki boleh ngga kak
FERA FURWANTI (10 дней назад)
Aku
Abraham Alexi Pratama Pratama (10 дней назад)
Setelah itu dibersihkan
Riko Pubg (10 дней назад)
Berapa harganya kak
Dwi Lathifa (10 дней назад)
Kk udah putih kok mau diputihin lagi nanti pucat lohkak 😂😅😇
Wanda Moudy (10 дней назад)
kak? boleh nggak creamnya naruh di tangan?
Wanda Moudy (10 дней назад)
kak? boleh nggak creamnya naruh di tangan?
nuril komariyah (10 дней назад)
Boleh g klo buat anak sd
masely az-zahra (10 дней назад)
Brapa kali sharii?
Hany 0505 (10 дней назад)
KA klo mukanya belang bisa GA pake itu
Vebby Icha (10 дней назад)
wah bagus banget aku suka film ini
عمر شريف (10 дней назад)
Kak boleh ngak tangan di kasih buat
siti aisya (10 дней назад)
Ka? Kalo buat anak usia 12 thun bolh gk?
Khoiriyatun Nisa (10 дней назад)
kak ini berapa kali pakai dlm 1 hri
Rika Rika (11 дней назад)
makasih kak boleh dicoba nih 😊😊
nisa kurniati (11 дней назад)
1 minggu dipkk berpa kali maskernya mba?
Nino Caiyo (11 дней назад)
Yahh experimen jangan di orang yg udah cantik mulus dari sononya... Experimen itu ke nenek², baru percaya 😂😂
Jiadli Ferian (11 дней назад)
Setiap hari boleh kak?
Sendi Depok (11 дней назад)
Seminggu brp × pakai??
Nazmi Nur auliya (12 дней назад)
kak kalau pake sgm bisa?
Desi Qurata (12 дней назад)
Aturan pake nya brapa kali kak? Tolong d balas🙏
Hendra Widjaya (12 дней назад)
Soburrrrr
prili aiyun (12 дней назад)
1minggu brp x pkai
Kujot Bozze_glory (12 дней назад)
buka kerudung nya itu telor ntar solat nya ga sah bau anyir
sunarmij Almira alove (12 дней назад)
kak makasih ya ats pemberitahuannya pke maskr di cmpur tlok sma dancaw memutihkan wajah aq
Prabu Gober (12 дней назад)
Yg nonton sambil baca komentar pasti kulit muka nya hitam

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.