На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mutia Anjani



Оценок: 151344 | Просмотров: 10863656
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (4822)
zomboy amfibi (7 часов назад)
biasanya pakeknya brapa kali sehari...
Kashien Gamers (8 часов назад)
Saat Ngocok Nya??????
halawi_ hala15 (8 часов назад)
Guru gendeng aku di jemur siang bolong , dan mukaku belang asli kyk topeng monyet , iya kalo black sweet , lah aku black pahit 😂😂 , coba ah sapa tau putih wakakak 😂
YULIA RAHMA (10 часов назад)
Kalo susu dancownya rasa madu Blh gk?
oliv baridu oliv (12 часов назад)
Kaka bagi kls 7 boleh nggak Aku nih perempuan
Yt.Gamerz Gamerz (14 часов назад)
Kak gk berubah kok
Susi Palembang (15 часов назад)
Kalo susu Dancow yg Kotan'n Gpp Mb..
Ridhella Bukhari (17 часов назад)
Masker yg KK buat itu permanen atau sementara???
Randi Mc (18 часов назад)
Untuk laki bisa
Randi Mc (18 часов назад)
Untuk laki bisa
Yolan Bara (18 часов назад)
klu pake susu dancow sama jeruk nipis bole gk....???
Yayatea Yaya (20 часов назад)
Bgus
Riurey Chao (1 день назад)
Orang sinting
Muhammad Ishaq (1 день назад)
bisa pakek dencow anak bayi
Muhammad Ishaq (1 день назад)
saya anaknya
Dita Ovila JM (1 день назад)
Kak hp nya kayak punya kaka aku
Durmi Nabila (1 день назад)
Gpp ka klo pakai dancow coklat?
Sandy Randy (1 день назад)
wah makasih kak tipsnya, tapi pas mau mau dicampurin sama telur, dancownya udah keseduh duluan :(
Nuril Avivah (1 день назад)
sehari 1kali ap sehari 2kali mbk makek maskerya,,,??
Bambang Permadi (1 день назад)
susu denkow coklat boleh ngga ka
Qory Alisya (1 день назад)
WAAA BERHASIL KAK MUKAKU BETTER GTU TRS JADI LBH SEGER GMN GTU EKWWK makasih kaaakk♥️♥️♥️
Azo Welah (1 день назад)
Kalau pake susu janda boleh ga kak ?
ismail saputra (2 дня назад)
boleh dong minta nomer wa nya😆
Anna Napit (2 дня назад)
Bisa gak kalo pake susu dan telur buat putihin kulit . Kalo ada sisa boleh gak buat tangan dan buat kaki buat putihin kulit boleh gak?....
Besse Rahma (2 дня назад)
Buat tangan boleh gak?
pimoy moments (2 дня назад)
ngak apa cuci mukanya pakai air biasa?
Arum Puspitasari (2 дня назад)
Aku ingin temukan dia
Dhede Rosidin (2 дня назад)
Kak Susu dancow nya di ganti merek lain bisa g ya?
Alif Rahmatullah (2 дня назад)
Kak boleh laki laki kah
Aines Veronica (2 дня назад)
rasa nya enak banget waktu siap pemakaian
hasniah rismayati (3 дня назад)
takarannyamah ?
vallen streeat (3 дня назад)
mba kok cantik banget ni nomor wa aku 088210203302
pira pani (3 дня назад)
make sehari sekali?
Ali Ja (3 дня назад)
Boleh untuk anak² umur 10th
sri supadmi (3 дня назад)
Mbak sisanya kn banyak klo ditaruh dkulkas apa msih terpakai, akn aq coba, makasih infonya
Saskia Bela (4 дня назад)
Kaa makee skinncaree apaaa kash tau dong
Ias Malika (4 дня назад)
ka klo susu putih selain dancow bisa gk?
Nadia Rahmasari18 (4 дня назад)
Klo buat anak kecil bisa gk kak?
Mr. man (4 дня назад)
Beli koasnya dmna
Mr. man (4 дня назад)
Beli koasnya dmna
Asep Aka (5 дней назад)
Thanks mba .. 1 bulan pemakaian flek hitam memudar dan bikin kulit sehat ..
Rima pahad Cianjur (5 дней назад)
Cantik banget Mksh impo Nya
Pioputera Bin (5 дней назад)
Cuci'a pakai pncuci muka/basuh aja pakai air hangat
Nini Bumbu (5 дней назад)
Ka nantiberi tahu ya😶😶😶😄😄
Yuni Lestari (5 дней назад)
kalau sisa maskernya di simpan dimana kak?
Indra Andra (4 дня назад)
Kak aku perna coba gc puti
Kim Kim (5 дней назад)
ka itu susu dancau putih ka ya yg bubuk nyh
Kim Kim (5 дней назад)
ka itu susu dancau putih ka ya yg bubuk nyh
devilhos Eff12 (5 дней назад)
Hoax atau fakta ni
versa vertika (5 дней назад)
takut jerawatan :(
Agisna Maulia Said (5 дней назад)
Ka boleh dengkao coklat
syabila chanell (5 дней назад)
Kak kalo umur 11 tahun boleh gak
Annisa Damayanti (5 дней назад)
Kalau sisa maskernya di simpan di mana
J7 Sam (6 дней назад)
Keren. Kak kalau laki laki boleh...
Eliyana Putri (6 дней назад)
klo dancow coklat bisa ga
Diah Ayu (6 дней назад)
bagus Kaka video nya
Widi Yanto (6 дней назад)
cantikkk .. suka liat wajah nyaa
Putri Siren (6 дней назад)
Boleh ga kalo anak kecil seumuran 9 tahun make masker
Muhammad Ishaq (1 день назад)
kayaknya sih bisa karna teman kelas aku penah coba
Fiola Yolaika (6 дней назад)
apqkah ini buat anak umur 10 thn boleh tolong di bls y
Yohana Maritza (6 дней назад)
Pake milo boleh ga:v
nella srihayati (6 дней назад)
ka buat kulit sensitif bagus ga
Kuroko Tetsuya (6 дней назад)
campur trigu sama pengembangnya sekalian
Kuroko Tetsuya (6 дней назад)
ga sekalian bikin roti ?
SAFIRA FIRA (6 дней назад)
Kalo pake goodday gmn kak?:)
christian dias (6 дней назад)
laki laki bisa pakai 😂
Ekaayu Tyas (6 дней назад)
fake or real
Tina Dwi Rahma (7 дней назад)
Minimal 1minggu berapa kali?
Evy Anggeraenie (7 дней назад)
itu beneran emang
Oky Nrlfkhro (8 дней назад)
aku udah coba tapi muka aku kok jadi rusak yah?? mungkin ga cocok kaLi😂
Eko Priyo (8 дней назад)
hasilnya bagus ya
Anisah Nisah (8 дней назад)
ka itu boleh ga selain susu Dancow
Ari Kurniawan (8 дней назад)
ka susunya pake vanila apa coklat
Lita Bee (8 дней назад)
putih ngga putihnya itu trgantung kuLit yyaa . kaLo buat kuLitku . aku udah coba seminggu Lebih , ga ada hasiLny .. cuman wajah itu jd kenyaL aja .. ga putih dan ngga gLowing . kaLo buat kuLit sensitif mending jangan pake ya apaLagi masih anak SD . tetanggaku juga pake sebuLan Lebih , maLah wajahnya jerawatan ... jadi itu trgantung jenis kuLit yaa .
Adhi Musmuliadi (8 дней назад)
kak kalo masih sd boleh gak kak? 😊
Selly Jayanti (8 дней назад)
itu beneran ya... awas kalo boong gue akan laporin lo ke polisi
hendri hendri (9 дней назад)
Bahannya cuma tiga bahan lagi
hendri hendri (9 дней назад)
Aku udah coba kok bagus kok hasilnya
Xavero (9 дней назад)
Udh punya suami blm?:v
Fanny Kurniawan (9 дней назад)
yah sayangnya udah punya pacar wkwkw
Novita Sari (9 дней назад)
Kak itu telurnya telur ayam biasa atau telur ayam kampung
Putri Anisa Panda (9 дней назад)
Kak bisa ngk setiap hari pake masker
Inayah Inayah (9 дней назад)
kak dipake terus ga
Rendy Orton (9 дней назад)
Makek nya kpn aja sih
Hamidin Mimi (9 дней назад)
AKU KIRA KAK ATIKA MENURUT KU KA MUTIA MIRIP SAMA KAK ATIKA YG TEMEN NYA KA RICIS KALO MENURUT KALIAN GIMANA
ignatius hendra (9 дней назад)
terima kasih kak MUTIA ANJANI
Fatihah Nabilah (9 дней назад)
Di malaysia ad ke dancow
Yuli Yani (10 дней назад)
Dr sekian banyak tips. Ini kayanya yg cocok dan simple mau coba ah
Edi Chandra (10 дней назад)
Mbaj kalau umur 24 tahun tau kah pakai maskeran kayak gitu
Nike Nike (10 дней назад)
kalo masih sd gpp kak
rizky musthofa (10 дней назад)
Buat selain muka boleh gak
revina amc (10 дней назад)
aku juga pengen bikin
Wanti Belitung (10 дней назад)
Kalau lihat pasti baca comen dulu
Reta Aulia 007 (10 дней назад)
Bisa aku aja pake aku umur 10 tahun iya jadi putih
RAHMA SUCI (10 дней назад)
beneran ta itu
Mutia Tiut (10 дней назад)
Yg paling alami kalian wudu aja pasti bisa sama baca bismillah
video specials putri (10 дней назад)
sd bisa gk kak
Iskaay Iskaayi (10 дней назад)
sisanya di simpen di lemari es boleb
Iqbal Iyok (10 дней назад)
Ituboleh gak untuk anak anak
Dhenda Reyhanasa (11 дней назад)
Si mutia smp 2 kan ? Wkkww suscribe channel gua juga ehh
flowin flowin (11 дней назад)
Telur ayam bisa gk
kila adiba (11 дней назад)
sholawat
Rita Sari (11 дней назад)
seminggu berapa kali

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.