На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 9846 | Просмотров: 444270
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (422)
Sayyidatul Hasanahnur (14 дней назад)
Kak ini liptint nya kuat sampe berapa lama kalo bikin kaya gitu?
Exaudya Simanjuntak (24 дня назад)
Warnanya bagus banget
Pingkan Karlina (1 месяц назад)
Selain minyak kelapa pake apa?
dian andina (1 месяц назад)
Kak lip tint dari buah bitnya tahan berapa lama untuk bisa di gunakan? Mohon balasannya kk
Cleax yokoe25 (2 месяца назад)
Kalo ga pake minyak gpp?
jolly lo (2 месяца назад)
Tahan brp lama
Indah Ramadhani (2 месяца назад)
Gilak warnanya bgs bgt soft
Ratu yasmine Ramadhani (2 месяца назад)
Ka klo pengganti minyak kelapa itu madu bisa gk
Elvia Emiliana (4 месяца назад)
itu tahan sampe berapa hari kak ?
Santi chan (6 месяцев назад)
liptin buah
Nayla Fitria 211 Nayla Rachma Kece 211 (9 месяцев назад)
kak mau request cara membuat bibir agar tidak kering,pecah pecah dan hitam makasihh
hernay channel (1 год назад)
itu taneman yg merah merah dijualnya dimana ya ka?
Atma Bihopi (1 год назад)
kalo dipakein air sedikit boleh ga kak?
Dwi Juhariyah Dwi (1 год назад)
Ka itu kalo bikin liptint pake buah stroberi, stroberi ny harus berapa ka? itu harus pake minyak kelapa?
keisha_fiona SS (1 год назад)
kak indira bikin tutorial lipbalm dong !! 😄😄😇 siapa yg se7 !! 👍👍😄
syifa project (1 год назад)
bagus banget dan mudah banget aku pulang kampung pake liptin ini aja deh
kelly Fpubg (1 год назад)
kak air bitnya boleh diganti sama air mawar merah gak? Kalo boleh tahan brp Lama? respond plisssss
Ramaniya Diva Julia HELIW (1 год назад)
semuanya wajib like video ini karena tutorialnya memakai bahan yg alami dan tidak berbahaya
Ramaniya Diva Julia HELIW (1 год назад)
kak indira aku kasih tau ke mami aku video ini kata mami aku warnanya bagus banget aku jg suka banget warnanya kayak bibir asli
Michelle 15 (1 год назад)
kalo lama basi ngk 😁
Rachel Caroline (1 год назад)
buah bit itu buah apa kak ?
Audina Nurhaliza (1 год назад)
ka cara membuat lipmatte dongg
Yulinda Dista (1 год назад)
kak minyak kelapa sm minyak zaitun itu bd ap sm?
a we (1 год назад)
brp hari tahannya kak? apa gak basi tuh?
Dhea Ananda (1 год назад)
kak buah bit nya diganti buah naga merah bisa gk?
della Ramadhani (1 год назад)
kalo pake minyak zaitun boleh gak kak?
Afifahtu Diniyah (1 год назад)
itu buah apa yang merah??
Trisha Chn (1 год назад)
Pake minyak zaitun bs ga ?
Isna Khaira (1 год назад)
mau nanya nih, emang nanti liptintnya gak basi ya? kalau misalnya jarang dipake gitu kan?
Aurelia DIVA (1 год назад)
tempat lip tin nya beli di mana?
Ria Anggaraeni (1 год назад)
Minyak kelapanya bisa diganti pake minyak zaitun?
Listia Cindai (1 год назад)
kerennnnnn
Mei Rahmawati (1 год назад)
Pkek strwberry jg bs kok,murbei jg bs
Amel riva (1 год назад)
KA Indira kalo nyari minyak kelapa dmn KA??
sarinah Hasan (1 год назад)
minyak kelapa ya bisa diganti madu ga ya
Dinda Daniella (1 год назад)
tahan lama nggak?
Dinda Daniella (1 год назад)
dapetin buah bit dimana😂😂😂
frederika safira (1 год назад)
bisa gunakan buah lain selain buah bit ngga ya kak???
deby wulandari (1 год назад)
Tips untuk bibir yg sensitif dan kering donk
Sfr Aulia (1 год назад)
kaa buah bit didapetinnya dimana kaa? kaa follback ig aku yaa sfrauliaaa thanks
ST Nafisah (1 год назад)
Bakal basi gasih?
Niwo ChinenHana (1 год назад)
ini bisa dipake berapa lama ya (batas kadaluarsa)?
Lita Chandra Resmita (1 год назад)
ka aku mau beli minyak kelapa dimana?
Adinda rusliady (1 год назад)
Di ganti minyak zaitun bisa gak?
alvi umama (1 год назад)
Kak klo pake buah naga merah bisa gak?
alvi umama (1 год назад)
Mei Rahmawati makasih ya
Mei Rahmawati (1 год назад)
Bntu jawab ,,bisa kok kk
Evita Dwi Cahya (1 год назад)
kalo minyak kelapanya diganti madu bisa ngga kak?
Naila Qurrota Aini (1 год назад)
Evita Dwi Cahya kyknya bs soalnya madu juga nglembapin bibir
Siti Efriyanti (1 год назад)
Itu bisa jadi matte ga sih ka, ?
AYZEL C FITRIANI (1 год назад)
kak bisa tahan berapa hari
AYZEL C FITRIANI (1 год назад)
jawab kak plis
gabriel deandra (1 год назад)
pakai buah naga bisa kak?
Nathania Paramithaa (1 год назад)
Kak kalo pake buag naga bisa kak?
Khanna Mendes (1 год назад)
ka itu kalo udh kelamaan bisa di tumbuhi jamur ga?
ifdah Khalifah (1 год назад)
ah ka, useful bgt sihh kreatifff ❤
Shinta Sabila (1 год назад)
Ini tahan berapa lama ya?
Sandra Rianti (1 год назад)
pakai buah naga bisa?
Eka Wati (1 год назад)
kak itu madu atau minyak?
Yunia Melvianty (1 год назад)
Eka Wati minyak kelapa
melda jenny putrianna (1 год назад)
kak bisa pakai buah naga gak
Adinda Fauziah (1 год назад)
nama lain buahnya buah apa y kak?
Michelle Tanuikada (1 год назад)
Adinda Fauziah bit
Firyaal Safitri (1 год назад)
Menghilangkan warna hitam di bibir gmn kak?
qinnara azzahra (20 дней назад)
Shelin Putri vaseline yang warna apa? 😊
Yamaide Aiko (3 месяца назад)
Firyaal Safitri scrub aja pake madu sama gula.
LISTYA NDARENAN (1 год назад)
Shelin Putri ..Kalau gak di Olessi secara rutin..bibir malah pecah2 kering. !!aku dah mencobanya...kalau bibir hitam di apaain juga ahirnya ttap hitam..merah kalau cuma di olesi lipstik .
Shelin Putri (1 год назад)
Firyaal Safitri pake vaseline aja yang khusus bibir itu pas sebelum tidur
Dinayah Fandiyani (1 год назад)
tahan berapa lama ka?
Valensia Hiariej (1 год назад)
kak bit itu apaan?? belinya dmn kak?
Yunia Melvianty (1 год назад)
Valensia Hiariej pasar, supermarket
alqis 205 (1 год назад)
kak indira anggun 👧👧👧
dewi ratnasari (1 год назад)
beli buah bitnya dimana kak?respond dong kaaaa
Michelle Tanuikada (1 год назад)
dewi ratnasari pasar
Iyan muryanah (1 год назад)
Kalo cara buat ngilangin bekas jerawat di punggung pake apa kak ?
MAMI HIZA (1 год назад)
kak kalau minyak kelapa bisa ganti minyak zaitun gk
Maria Katarina (1 год назад)
MAMI HIZA ,bisa ,,minyak zaitun juga bagus, bikin bibir lembab
Esther Hilaresa (1 год назад)
minyak kelapa itu minyak goreng kan
Michelle Tanuikada (1 год назад)
Esther Hilaresa beda dong
Legna (1 год назад)
untuk alternatif bisa pake pewarna makanan sama air guys, soalnya klo bit palingan 3 hari udah busuk
Mochi Mochi (1 год назад)
bisa bertahan berapa hari ya
Naurah Hasna (1 год назад)
beli buah bit dmn??
kinanty luna (1 год назад)
Naurah Hasna dmn aja ada kok
Sasa Gian (1 год назад)
kak minya kelapanya bisa diganti gak??, kalau bisa mohon beri tahu dengan apa (selain minyak kelapa). terima kasih
Rahma ira (1 год назад)
beli minyak kelapa dimana kak??
Rahma ira (1 год назад)
Okk trimss❤
Yuli Wulandari (1 год назад)
Rahma ira cara lainnya air santan kamu masukkan dalam wadah tertutup/botol kamu diemin selama kurang lebih 2hari...trus kamu pisahkan air sama minyaknya...😊
Rahma ira (1 год назад)
Makasii😘
Yuli Wulandari (1 год назад)
Rahma ira kamu beli kelapa trus diparut trus kasih air kurang lebih 500ml lalu kamu peras sekali peras aja ya jangan ditambahi air lagi...air santannya kamu masak sekitar 1 jam pokoknya sampe air santannya berubah jadi minyak...kalo sudah nanti kamu saring...karna bakal ada ampasnya...ampas nya bisa kamu pake taburan makanan kamu(kalo suka sih tp rasanya enak gurih kok karna aku pernah bikin) dan hasil minyak nya cuma jadi sekitar 50ml an aja kok
Rahma ira (1 год назад)
Novalinea joclyne bikinya gimana??
As vaty (1 год назад)
beli buah bitnya dimna? soalnya agak susah nyari buah kaya gitu,
Yunia Melvianty (1 год назад)
dwi sarasvaty pasar, supermarket
Melia Dwi (1 год назад)
tahan berapa lama lip tin nya kk?
Aqilah Zihni (1 год назад)
Melia Dwi sekitar 3 harian
Nanda Citta (1 год назад)
pengganti minyak kelapa untuk dicampur apa?
Aqilah Zihni (1 год назад)
minyak zaitun
putri amelia (1 год назад)
kk itu beli biah. bit nya di mana nyakk
Violita Putri (1 год назад)
itu tahan lama ga ya?please bales
Khoirotul Umaroh (1 год назад)
kk bkin review lip tint dong......
Nasywa Pekki (1 год назад)
kalo gak ada buah umbi atau strawberry bisanya pake apa?
Ernelia Putri (1 год назад)
buah bit belinya dimana ya ka?
Utami Sahuriza (1 год назад)
minyak kelapa beli dmna ya?
Annisa Dewiyanti (1 год назад)
pake buah naga bisa gak yaaa?
Nada Tsurayya (1 год назад)
kak biar awet disimpen dimana? berapa lama tahannya?
Almaizza Shania (1 год назад)
buah bit beli dimana?
Amu Hitsu (1 год назад)
kalau minyak zaitun bisa gak kakk?
Fhara Rahma (1 год назад)
Kak, ini bisa busuk gtu gk sihh kalo ditaro di botol bekas lip tintnya berhari" gitu??
Elma Junia Febriana (1 год назад)
cpet luntur gak
Faizah Faizah (1 год назад)
kak kalau pake buah strawberry.strawberry nya di parut jga?
Tarisya Dwi Putri (1 год назад)
kalo untuk cara yg pake buah strobery gmnanya kaa?
Mochi Mochi (1 год назад)
buah bit tuh apa ya
Janice Craysia (1 год назад)
kak, lip tintny tahan brp lama ??
Vivi NurulHomsah (1 год назад)
kk cara biar langsing gmna k ?wkwkw😂
Umi Rahmah (1 год назад)
kaa kenapa warna pas di aplikasiin ke bibir ngga semerah kaya di vlog kaka
Maya Mulandari (1 год назад)
coba deh aplikasiin brulang ulang.. karna liptint nya dri pewarna alami, biasa nya gak bakal langsung keluar warna nya kalo gk brkali kali.. itu dari pengalaman aku sih hehe ^^;
Maghfiraa Firaa (1 год назад)
Buah bit manfaatnya apa?? Kalo gak pake buah itu bisa diganti apa kak??
Angeline florensia (1 год назад)
Kak dimana beli buah bit nya kak??
Adilla Saras (1 год назад)
kak,aku pakai buah storeberi tp kok pas di oles dibibir warnanya gak pigmen?
lestari puji (1 год назад)
kalau pakai buah, basi gk ya kalau buat satu bulan?
Anita Yulia (1 год назад)
dimana ya beli minyak kelapanya? anyone can help? 😯😯
Taylor Adams (1 год назад)
Ka indira jual ko
Taylor Adams (1 год назад)
Ka indira jual ko
Anita Yulia (1 год назад)
dimana ya beli minyak kelapanya? anyone can help? 😯😯
hello kitty2016 (1 год назад)
bikin sendiri aja.. santan kelapa didiemin 2 harian ntar kluar tu minyak nya.. aku juga lagi buat soalnya
tare re (1 год назад)
ka wanginya jadi kaya gimana?
bae jinyoung (1 год назад)
susah, cari buah bit nya dimana?
Ayu Lintangr (1 год назад)
di pasar kalo enggak di supermarket kyk superindo gt,biasanya ada😊
Salma's work (1 год назад)
kak kalau ngak pake minyak kelapa,minyak apa lagi kak?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.