На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 299 | Просмотров: 50302
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (66)
五月背风处 (3 дня назад)
My papa was O+, My mumy A+..My alder sis was A+, My younger sister was O+, Why I'm the only one who's born with B- blood type??, I asked my parents am I just an adopt child,and we already checked it at hospital and the results is,Im their truly kids,no one can explain why I got that B-
Manuel Muhamad (10 дней назад)
👍B
Aini Nadia (15 дней назад)
btul
Siti Romnis (15 дней назад)
Bener, bener banget
Rika Hadiyanto (17 дней назад)
Aku B, bner banget mudah move on. Kalo abis kenal orang trs pisah, pasti tu orang nyariin. katanya sepi kalo pisah dr aku. menyenangkan, humoris, penuh kejutan.
Rara Pradipta (21 день назад)
yessss... gue bgt B.tpi urusan pesta ga kynya.
Rara Pradipta (14 дней назад)
Dzakenzie...Yess Istimewanya B itu.
Dzakenzie (14 дней назад)
Rara Pradipta ak jg B, tp jg ga suka pesta
Naufal Alfa (22 дня назад)
Siiip sama aku; aku juga golongan darah B
Iin Sugiharto (24 дня назад)
👍👍👍👍👍 Tepat,
Renata Aurelia Izza (27 дней назад)
Yup pas banget dengan karakter ku nggak salah sedikit pun😂✌🏻️
Yusrina Izzaty (28 дней назад)
#teamgolongandarahB :v
Llenn Kirito (29 дней назад)
Yah...... aku AB
Sriyani Yani (1 месяц назад)
saya b
barka darutama (1 месяц назад)
aku setuju sama my akun, aku suka nya sendiri, bahkan ga suka selfie
Fatichul Mubarok (1 месяц назад)
Hai nama aku Dewi aku golongan darahnya itu B dan itu semua bener 🙌🙌🙌🙌
Dopi Dopi (1 месяц назад)
Aku, "B
Siti Barokah (1 месяц назад)
90% bener, move on yg positif aja. Jangan gonta ganti pacar / pasangan.
Samsung J7 (2 месяца назад)
beneer bangeet yg yg bilang kamuu looo😁👍💐💐💐
any Haya (2 месяца назад)
Hahahaha....jd maluuuuu nh tp aq egk suka d tmpt pesta
Fenny Astriyani10 (2 месяца назад)
bener bgt deh 100% fakta
Anne Agustine (2 месяца назад)
Cucok..👍
Ratna Dewi Fatimah (3 месяца назад)
gk mutu...
Puspita Sukma (1 месяц назад)
Ratna Dewi Fatimah lah klo gk mutu ngapain di tonton? 😂 tapi lu juga bikin beruntung di video ini, lu jadi bikin nambah views. 😂
Watin Iwanz Diansyah (3 месяца назад)
Ya betul bnget aq pny golongan darah B
Rifan ghost (3 месяца назад)
Hahaha .. Bener tu
Masme Huda (3 месяца назад)
Ho, o banget
Winda Aura (3 месяца назад)
Aku golongan darah nya B
Nadra Somad (4 месяца назад)
Heheeeee,,, aq tuh suka bikin temen syirik pada q, apa karena aq gol drh B ya, 😄😃😄
Noer Haty (4 месяца назад)
Aku O golongan darah nya cocok bnget trmksh
Rifa Wahyu (4 месяца назад)
Aku banget...
raffi firdaus (4 месяца назад)
Saya b
My Akun (5 месяцев назад)
Kalau asmara ya emang enggak bisa setia pada satu hati di karnakan kalau perempuan harus setia kepada suami nya kalau lelaki setianya ya sama istrinya bukan pacar ! Karna pacar enggak ada ke terikat tan sama sekali,
My Akun (5 месяцев назад)
Apa? Suasana pesta , enggak la aku enggak suka malah aku senang menyendiri ?
asep aditama (5 месяцев назад)
Aku B, gol darah ny
YULIANA PUTRI (6 месяцев назад)
aku B
Zeventeen Gaming ゲーム (6 месяцев назад)
saya golongan darah b sama saya juga leo, cocok banget pas keren
Jeni Ampera (6 месяцев назад)
Banyak bener"a dengan sifat q, krna q pemilik darah B..hehe..
Ira Martin (6 месяцев назад)
suamiq gol B tapi kok ndak romantis blass hut nikah ndak apal, ultah ndak apal
Mu Tia (2 месяца назад)
Ira Martin mungkin karena suami anda jenius. Ciri² org jenius itu pelupa, mereka pelupa bukan berarti bodoh atau ap, cmn karena mereka lebih selektif dalam mengingat, artinya mereka mengingat itu karena dianggapnya penting.😀 Karena kan tanggal lahir itu bisa liat di kalender aj
ista aja (7 месяцев назад)
Betul sekali... Alhamdulillah...
Rita Zahara (6 месяцев назад)
'Cantik
Rita Zahara (6 месяцев назад)
ista aja
andrtux (7 месяцев назад)
Aturan yang dibuat perusahaan dengan point a sampai z seringkali digunakan untuk memperkaya diri sendiri,alat mengancam pemecatan dsb. kalo pengin kaya sok berkuasa sana pimpin sendiri kuasain sendiri emang apa yang ingin kalian pimpin, paling mereka-mereka yang bisa kalian peralat , bebas banget kan. Orang bertipe darah B tidak mau itu terjadi punya pemikiran ide sendiri tapi juga mempertimbangkan segala aspek saat berorganisasi di dalam perusahaan atau instansi terkesan ngikuti kesepakatan yang disepakati bersama tp bukan pemegang kendali . orang tipe darah B cocok jadi journalis, pendemo, aktris, aktor, desainer, motivator, ilmuan / scientist,
Davina Oscaria 0216 (7 месяцев назад)
Ya gw benget
nabila karanggedang (7 месяцев назад)
Aq B lho
Faisal Muhamad (8 месяцев назад)
golongan darah ku abc,kreakternya gimana hehehe......
Mu Tia (2 месяца назад)
Faisal Muhamad Mereka klo ujian sering jawab yg D.😁
Meyjuliani Juliani (8 месяцев назад)
Aku B
Rahma Syalom (8 месяцев назад)
Ada benarnya juga,aku B
Frieda Sulestry (8 месяцев назад)
Cocok...gue banget...
Luis Gerald Sondak (9 месяцев назад)
Cocok
Denz Boy (9 месяцев назад)
aq B tpi gk mudah move on tuh
Charles Robert (9 месяцев назад)
cocok
Alee As (9 месяцев назад)
Aku
Nunung Surunung (10 месяцев назад)
Gol.B : 🙌
anita dewi (1 год назад)
g
iswan aziz (1 год назад)
BENER BANGET.....
Nando Carlosz (1 год назад)
bener banget ....
desi susanti (1 год назад)
good
Marsha ariiqa Khairunnisa (1 год назад)
bened
Mujinah M (1 год назад)
Ho o bener banget
Anggun Bestari (1 год назад)
gue tuh...he..he...
eva agustiyana (1 год назад)
bener bangett seriusan
Tuti Sugiarti (1 год назад)
bener banget sesuai fakta
Rossa Alrahma (1 год назад)
bnr banget itu aku banget wah pas deh

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.