На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 402 | Просмотров: 61991
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (92)
Ade Maulana (1 день назад)
Beneer bangeet
Icha Jutek86 (1 день назад)
AQ golongan darah b plus 😂
Ans Ans (8 дней назад)
Gue banget ya golongan Darah B. Walau awalnya orang yang belum kenal aku sok cuek. Emang klu kadang aku suka menyepi, tapi aku juga suka Pesta. Tapi pestanya yang ga aneh" aja.
NOVY MIRACLE (11 дней назад)
B "benar,betul,banget
anisa berlian (13 дней назад)
Salam darah b
sinta happy happy (21 день назад)
Aku golongan darah b
Kaysan Naufal Pasha (23 дня назад)
Benar banget
Raga Anugerah (2 месяца назад)
darah b .darah terlangka no 2
Nur Hidaya (2 месяца назад)
Golongan darah B sma B+ itu sma ea??
Abdoel Ajie (2 месяца назад)
Sakit ya
Ana Pinem (2 месяца назад)
Sangat B etul...
Omen24 Nrhmn (3 месяца назад)
Saya gol darah B+ lebih suka tempat sunyi
ersa nurmalia (3 месяца назад)
W udah goldar B zodiak leo lagi 😹😹
dina andryani (3 месяца назад)
Bener bngt
Wiliam Yoshua (3 месяца назад)
gi mana cara membuat gol b tidak mdh move on
badri Susanto (4 месяца назад)
Aku b tapi aku nggak suka ditempat pesata/keramaian
red dorm (8 дней назад)
Artinya kmu introvert
YoongiGf ay (30 дней назад)
same
Zenpai Craft (1 месяц назад)
Sama ngk suka keramaian
Jaharudin Alias (4 месяца назад)
Saya x tahu saya jenis darah APA ...😂😂
Arib Neko (5 месяцев назад)
Wahhhh Gw Golongan Darahnya B Sejak TK Pernah Gw Di check Golongan Darahnya Ternyata B Kalo Ayah gw Golongan Darahnya AB Dan kak gw AB Dan Ibuku B aku B Ayukku B Wahhhhh.....
贴美放 (7 месяцев назад)
My papa was O+, My mumy A+..My alder sis was A+, My younger sister was O+, Why I'm the only one who's born with B- blood type??, I asked my parents am I just an adopt child,and we already checked it at hospital and the results is,Im their truly kids,no one can explain why I got that B-
Manuel Muhamad (7 месяцев назад)
👍B
Aini Nadia (7 месяцев назад)
btul
Siti Romnis (7 месяцев назад)
Bener, bener banget
Rika Hadiyanto (7 месяцев назад)
Aku B, bner banget mudah move on. Kalo abis kenal orang trs pisah, pasti tu orang nyariin. katanya sepi kalo pisah dr aku. menyenangkan, humoris, penuh kejutan.
Rara Pradipta (7 месяцев назад)
yessss... gue bgt B.tpi urusan pesta ga kynya.
Rara Pradipta (7 месяцев назад)
Dzakenzie...Yess Istimewanya B itu.
Dzakenzie (7 месяцев назад)
Rara Pradipta ak jg B, tp jg ga suka pesta
Naufal Alfa (7 месяцев назад)
Siiip sama aku; aku juga golongan darah B
w Sugiharto (7 месяцев назад)
👍👍👍👍👍 Tepat,
Marsya Alexa (7 месяцев назад)
Yup pas banget dengan karakter ku nggak salah sedikit pun😂✌🏻️
Yusrina Izzaty (7 месяцев назад)
#teamgolongandarahB :v
Ateam Tersolid di dunia (8 месяцев назад)
Yah...... aku AB
Sriyani Yani (8 месяцев назад)
saya b
barka darutama (8 месяцев назад)
aku setuju sama my akun, aku suka nya sendiri, bahkan ga suka selfie
Fatichul Mubarok (8 месяцев назад)
Hai nama aku Dewi aku golongan darahnya itu B dan itu semua bener 🙌🙌🙌🙌
Dopi Dopi (8 месяцев назад)
Aku, "B
Siti Barokah (8 месяцев назад)
90% bener, move on yg positif aja. Jangan gonta ganti pacar / pasangan.
Samsung J7 (9 месяцев назад)
beneer bangeet yg yg bilang kamuu looo😁👍💐💐💐
any Haya (9 месяцев назад)
Hahahaha....jd maluuuuu nh tp aq egk suka d tmpt pesta
Fenny Astriyani10 (9 месяцев назад)
bener bgt deh 100% fakta
Anne Agustine (9 месяцев назад)
Cucok..👍
Ratna Dewi Fatimah (10 месяцев назад)
gk mutu...
Devi _2510 (8 месяцев назад)
Ratna Dewi Fatimah lah klo gk mutu ngapain di tonton? 😂 tapi lu juga bikin beruntung di video ini, lu jadi bikin nambah views. 😂
Watin Iwanz Diansyah (10 месяцев назад)
Ya betul bnget aq pny golongan darah B
Rifan ghost (10 месяцев назад)
Hahaha .. Bener tu
Masme Huda (10 месяцев назад)
Ho, o banget
Winda Aura (11 месяцев назад)
Aku golongan darah nya B
Nadra Somad (11 месяцев назад)
Heheeeee,,, aq tuh suka bikin temen syirik pada q, apa karena aq gol drh B ya, 😄😃😄
Noer Haty (11 месяцев назад)
Aku O golongan darah nya cocok bnget trmksh
Rifa Wahyu (11 месяцев назад)
Aku banget...
raffi firdaus (11 месяцев назад)
Saya b
My Akun (1 год назад)
Kalau asmara ya emang enggak bisa setia pada satu hati di karnakan kalau perempuan harus setia kepada suami nya kalau lelaki setianya ya sama istrinya bukan pacar ! Karna pacar enggak ada ke terikat tan sama sekali,
My Akun (1 год назад)
Apa? Suasana pesta , enggak la aku enggak suka malah aku senang menyendiri ?
Naeny Formoza (4 дня назад)
Gw bnget betah menyendiri
Hansend logic (7 дней назад)
Iya bener aku juga gitu, B itu cuek dan kurang suka keramaian
red dorm (3 месяца назад)
+Dzazkia Fidella maksudnya negatif?
Ganee Umar (4 месяца назад)
Hihi iya benar suka menyendiri
asep aditama (1 год назад)
Aku B, gol darah ny
YULIANA PUTRI (1 год назад)
aku B
Zeventeen Gaming ゲーム (1 год назад)
saya golongan darah b sama saya juga leo, cocok banget pas keren
Jeni Ampera (1 год назад)
Banyak bener"a dengan sifat q, krna q pemilik darah B..hehe..
Ira Martin (1 год назад)
suamiq gol B tapi kok ndak romantis blass hut nikah ndak apal, ultah ndak apal
Mu Tia (9 месяцев назад)
Ira Martin mungkin karena suami anda jenius. Ciri² org jenius itu pelupa, mereka pelupa bukan berarti bodoh atau ap, cmn karena mereka lebih selektif dalam mengingat, artinya mereka mengingat itu karena dianggapnya penting.😀 Karena kan tanggal lahir itu bisa liat di kalender aj
ista aja (1 год назад)
Betul sekali... Alhamdulillah...
Rita Zahara (1 год назад)
'Cantik
Rita Zahara (1 год назад)
ista aja
andrtux (1 год назад)
Aturan yang dibuat perusahaan dengan point a sampai z seringkali digunakan untuk memperkaya diri sendiri,alat mengancam pemecatan dsb. kalo pengin kaya sok berkuasa sana pimpin sendiri kuasain sendiri emang apa yang ingin kalian pimpin, paling mereka-mereka yang bisa kalian peralat , bebas banget kan. Orang bertipe darah B tidak mau itu terjadi punya pemikiran ide sendiri tapi juga mempertimbangkan segala aspek saat berorganisasi di dalam perusahaan atau instansi terkesan ngikuti kesepakatan yang disepakati bersama tp bukan pemegang kendali . orang tipe darah B cocok jadi journalis, pendemo, aktris, aktor, desainer, motivator, ilmuan / scientist,
Davina OV (1 год назад)
Ya gw benget
nabila karanggedang (1 год назад)
Aq B lho
Faisal Muhamad (1 год назад)
golongan darah ku abc,kreakternya gimana hehehe......
Mu Tia (9 месяцев назад)
Faisal Muhamad Mereka klo ujian sering jawab yg D.😁
Meyjuliani Juliani (1 год назад)
Aku B
Rahma Syalom (1 год назад)
Ada benarnya juga,aku B
Frieda Sulestry (1 год назад)
Cocok...gue banget...
Luis Gerald Sondak (1 год назад)
Cocok
Denz Boy (1 год назад)
aq B tpi gk mudah move on tuh
Charles Robert (1 год назад)
cocok
Alee As (1 год назад)
Aku
Nunung Surunung (1 год назад)
Gol.B : 🙌
anita dewi (1 год назад)
g
iswan aziz (1 год назад)
BENER BANGET.....
Nando Carlosz (1 год назад)
bener banget ....
desi susanti (1 год назад)
good
Marsha ariiqa Khairunnisa (1 год назад)
bened
Mujinah M (1 год назад)
Ho o bener banget
Anggun Bestari (1 год назад)
gue tuh...he..he...
eva agustiyana (1 год назад)
bener bangett seriusan
Tuti Sugiarti (1 год назад)
bener banget sesuai fakta
Rossa Alrahma (1 год назад)
bnr banget itu aku banget wah pas deh

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.