На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 8643 | Просмотров: 151328
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (494)
Naila Syahwalia (8 дней назад)
buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lago buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi
Syalliela Revanza (4 дня назад)
Naila Syahwalia niat bgt dah
Min Diya (4 дня назад)
Ada typonya btw
fahrul amri (7 дней назад)
Naila Syahwalia ada lago nya tu
fayza hasna (7 дней назад)
Naila Syahwalia e
sweet sugar (7 дней назад)
Naila Syahwalia ada tulisan buat lago
Meirisya Azzahra (2 часа назад)
beli di mana
Chairun Nisa (1 день назад)
Ka indira bagus banget si parah kaa aku kalo main itu pasti ketagihan
Revalina Abay (2 дня назад)
k nanya yh:))btw beli dmn?
Natasya Natasya (2 дня назад)
BELI DIMANA SIH
Ashri Rose (2 дня назад)
Mauu
Siti Nur Annisa (2 дня назад)
Buat lagi
Nicole Liu (3 дня назад)
Kak utap jangan teriak dong. Bising aja
Sausan Mayang (3 дня назад)
Indiraaa
Gen halilintar Fans (3 дня назад)
Kuping gw geli dengerim floar foam nya dipotong
Syahroni Roni (3 дня назад)
Ka Indira bagus bagus banget video nya aa utap juga semoga bisa sampe 10 jt subscribe nya ya Kaka cantik
yuni koo (3 дня назад)
Aa utap jg sm kyk ak geli2 gt klo dgr florafoam,sterofoam di potong gt😂lgsbg merinding
kaka ramdhan (3 дня назад)
So satisfying 😍
Adisty H.T (3 дня назад)
Hahah gk berenti ketawa😂
Adisty H.T (3 дня назад)
Hahah gk berenti ketawa😂
Kha Riroh (3 дня назад)
Kak beli wet floral foam dimana
si cantik (3 дня назад)
Ngapain ad figuran bawa kamera 😂
Gravika Hamdalla (3 дня назад)
Buat kakak.
sampian mas (3 дня назад)
asmr kan itu suara yang membuat kita tidur jawab kak betul atau tidak???
dea amelia (4 дня назад)
Aa Utap gaya itu alisnya diapain😕
dea amelia (4 дня назад)
Tapi.suka sama kak indraaaaaaa
Muthia V (4 дня назад)
Setuju kak
TB Kadal (4 дня назад)
buattttttttttttttttttttttttttttttt lagiiiiiiii aku udh like and subscribe
Aurila Elektra (4 дня назад)
Ngakak sama kak utap😂
Tensi Gaming (4 дня назад)
Kak indira minta lope2nya dong 😀
Julita Meldhara (4 дня назад)
Paling lucu pas aa utap bilang "jangan mainan pisau ah" Udah kayak emak gue😂😂😂
CHATRINE (4 дня назад)
Teamnya bando dong bang?bleng bleng kacheng kacheng😂
kepo lu mah (4 дня назад)
Ka itu kurang lama ngerendemnya, airny juga kurang banyak hehe
Kayla Annesa (4 дня назад)
Kak Indira bikin jelly cube slime dong, jadi kaya slime terus di kasih spons yg warna putih yg bentuk dadu gituu
cgeorgina pattirane (4 дня назад)
Aku mau liat 🙂🙂🙂
Eva Ernawati (4 дня назад)
Wtff editan thumbnail nya kampungan -_
Elda Nw (4 дня назад)
kasian yg pegang hp 😂😂😂
Tya Queenza (4 дня назад)
kak indira : 100 kak utap : 90 ^^
Alfaliza Rezkiyaa (4 дня назад)
Ngakak bet w ya Allah kaaak
Agus Mawardi (4 дня назад)
Cewe ber otot tetenya juga berotot hahahaahahha
syahira mahardiany (5 дней назад)
Wow kerenn
Cheryl Monica Afriadi (5 дней назад)
ka indira sama kak gustaf umurnya berapa tahun kak ?. tolong bikin video cara membuat slime, terus kasih tau umurnya berapa tahun
Aisyah fitri khairani (5 дней назад)
Ii aa utap jorok
Muhammad Halid (4 дня назад)
jorok apanya ?
putri Madihah amir (5 дней назад)
Apa faedahnya
Vaniaalisha Wardany (5 дней назад)
kak mau....
nazidaBilqisAzkiya Iqis (5 дней назад)
Aa utap alis nya aneh #Bikin lagii dongg
Byoongi kook (5 дней назад)
...
Ayhu Rara (5 дней назад)
Kak indira makin hari makin cantik😍😍❤❤
Hana afifah (5 дней назад)
Ko aku beli di toko beda yh ka floral ny :'(:'(:'(:'(
Ayumi Inara (5 дней назад)
Beli floral foam dimana??
Register Gaming (5 дней назад)
Aku juga ngilu dengernya kaya bang utap
Fitria 11 sefita (5 дней назад)
Semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat semangat kakak
Avel Hari (5 дней назад)
kak coba mainin yg floral kering
Keyla Maheswari (5 дней назад)
Kak indira sama bang aa utap bikin lagi dong pils
Surtinah Haryono (5 дней назад)
Kak indira suaranya lucu baget
Dzikry fathurrahman TV (5 дней назад)
mau cepetan
Fitri Sekarwati (5 дней назад)
kocakkk😂
Hasnah Almusawa (5 дней назад)
Buat lgi kak yg pake slime
Andi Ukwa09 (5 дней назад)
Kok gue kasian ama yg pidoin belakang kaka:vvv
olita selina (5 дней назад)
A utap badan gede tpi denger suara lngsng ngilu😁😂
Nadia Chayaraalima (5 дней назад)
Buat lagi dong kak
SNEAKERS DACE CREW (5 дней назад)
Wagelaseh penyemangat ank 2 nih aduh gmana yah unchhh
Kay Barca_1810 (5 дней назад)
4:20 R.I.P headphone/earphone Users😂
Zakiyyah Sofi (5 дней назад)
Bikin mukbang dong kak
ALZENAURORA channel (5 дней назад)
Bajunya kak Indira lucu banget😍😍
Z&C_ Gaming (5 дней назад)
Badan gede takut sama suara citt cit cittt citt cit citt😂
Winarso Keke (5 дней назад)
Mau mau ka
Fioren Luvina (5 дней назад)
pas menit ke 2.00 lucu bgt AA utap
Fioren Luvina (5 дней назад)
pas menit ke 2:00 lucu bgt bang utap
Naura Prabu17 (5 дней назад)
Hahaha ngakak di menit 2:00
Chelsy Sanjayaa (6 дней назад)
Gatau knpa kalo lg badmood nntn video nya ka indira langsng ilng gtu badmood nyaa, bikin video trus yaa ka
Najla Elsa (6 дней назад)
Yg kak indira bagus
Mutia Naira.f (6 дней назад)
Buat lagi aku setuju bangett
Mutia Naira.f (6 дней назад)
Buat lagi aku setuju bangett
kania dewi chanel (6 дней назад)
Biasanya beli floral foam nya di mana kak?
alsya chennel (6 дней назад)
Buat lagi dong kak indra
Alghi Fari (6 дней назад)
Mau dong kakk
Anniqa Launa (6 дней назад)
Buat lagi
widhi ningsih (6 дней назад)
Ngakak
Aura annisa (6 дней назад)
Lucu sukak❤
marsha nayla (6 дней назад)
Itu beli dmn
Ima Christi (6 дней назад)
Kak indira cantik banget
Ima Christi (6 дней назад)
Kak indira sm aa utap cocok banget😍
Sofia Ramadhanya (6 дней назад)
Ngilu juga
Emelyn Mardyanto (6 дней назад)
Buat buat buat buat buat buat buat buat buat buat
Girl Squad (6 дней назад)
Kak diraaaaa,,,,buat lagi dongggg!!!!
caston buster (6 дней назад)
Makin cantik banget kak
Saudah dan Cheryl (6 дней назад)
Kak aku mau tanya nih....itu mainan apa yak. Kok aku belum tahu.
Lam Feli (6 дней назад)
Mauuu
Raihan Aldo (7 дней назад)
Kk Indira itu pake apa sih
Pinkan Wandhani (7 дней назад)
Buat lagi dong kakk, pengen Banten liat nya
Ariqah dzakwan27 (7 дней назад)
Buat lagi
Ctbyid Official (7 дней назад)
Video yg sangat ditunggu ² yayyy..akhirnyaa😍😍,,buat lagi yaakkk kak..ditunggu next video nya,,kalau bisa buat spesial ramadhan sering upload video kak..😙
Camila Urfiyah (7 дней назад)
Kocak bat bedua doang
Deva's Outlet (7 дней назад)
Kak beli floral foamnya dimana?
Saskia and yulia (7 дней назад)
buat lagi ka pliss
Ratu Adzra (7 дней назад)
Buattt lagi kaakk
Bilqis Miandra (7 дней назад)
Ka indi cantikk
Mona Safitriana (7 дней назад)
buattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Keysha Prayuda (7 дней назад)
Buat lagi
Selin Nainggolan (7 дней назад)
seru banget ,buat lagi dong kak
Karanganyar123 123 (7 дней назад)
kak aa utap itu siapanya kk
fahrul amri (7 дней назад)
Kak indira cantik banget ya💞💞💞
Naomi Regina (7 дней назад)
Buruan nikah aja deh cik. :')
Shazkia Ajeng (7 дней назад)
Setuju kak
Alini Alini (7 дней назад)
Lanjut kaaaaaaaak📣📣📣📣
Nimas Pudja (7 дней назад)
Kak buat video main kinetic sand dong 🙂🙂

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.