На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 18423 | Просмотров: 556542
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1059)
Naila Syahwalia (6 месяцев назад)
buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lago buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi buat lagi
Mariani Agus (1 месяц назад)
Kk reviuw tentang rambut
Mariani Agus (1 месяц назад)
Kk indira buat video safi yang varian baru dong kk
namira kawaii squishy namira (1 месяц назад)
Niat yh
Kharisma Dewi (2 месяца назад)
+Indira Kalistha siap terus aku akan foloww kamu
Sarahita Yunus (8 часов назад)
Sambil di lindes mobil kakk
Eneng Danella (1 день назад)
Kak indira itu pacar kk ya??
AFO 815 (1 день назад)
Bang utap perhatian banget ke ka INDHIRA sampai dimarahin krn mainin pisau
Aisyah Zulaikha (1 день назад)
Mauuuu
Anang Widayati utami (3 дня назад)
Buat lagi dong kak 🙏🙏🙏🙏😍😍😍😍😍
Agus Prenjaks (5 дней назад)
kak indira itu apaan yg ijo ijo kotak
Hikmah Damayanti (10 дней назад)
Kk buat lagi dong vidionya
Ellie Vii (11 дней назад)
Ashiaaaaaaaaaaaaaaap
Alika Dian Safitri (11 дней назад)
Aa urap. Cemen
Jelitacolia123 Etacolua123 (13 дней назад)
Kerjgmmjmgmh.bjgm
Maryati yati (14 дней назад)
aa utap lucu
Yoga Priharta (14 дней назад)
Kak bikin slime ya plis2
nisa yuwono (14 дней назад)
like like like like
Nazwa Salsabila (17 дней назад)
Bikin vidio asmr donk kak asmr sarang madu
Sri Wahyuni (17 дней назад)
utap pamer hahahaha tetap semangat ya ka indira yg setuju like
balqis sailah (17 дней назад)
Buat lagi dong kk
Ibrar Ibrar (17 дней назад)
Aneh gitu doang seneng lebai cupuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Mulyasaroh Amoy (13 дней назад)
dasar hacker gak guna
Febri Siswanto (18 дней назад)
Ka indira nya cantik bgtt yaallah😍
Siti Zulaikah (18 дней назад)
Ka indira kalau rambut nya panjang cantik. Kalau rambutnya pendek lucu. Cucomiong 😙
Julio Julio (18 дней назад)
Kak buat lagi Buat. Lagi
ayu febri 2 (18 дней назад)
powder play asmr dong #request
Andhini Putri (18 дней назад)
Bikin kk
Delonix Regia (18 дней назад)
Pas motong nya itu malah paling enak woyyy gk tau knp wkwkw
Mnu Saputra (18 дней назад)
Buat lg
Tutorial Dong! (19 дней назад)
Wow ada bang Ryan... ( Lagi jadi kamera men lohh )
princess_aulya little_cute (19 дней назад)
Tapi walau pun itu menyerap air suara satisfying nya gak mantap
Sasa Abigail (19 дней назад)
Apa cuman gua yg ketawa pas aa utap ngmng " Jangan jangan mainin piso "😅😆
Ahmed Fredrich (19 дней назад)
Kak indira kok divideo ini cantik ya...
Kheisya Wangi (20 дней назад)
Di menit 2:00 AA utap lucu
Olla Hyona (20 дней назад)
1:55 ihh suaranya ngiluuuuu
Naura Dhiya (21 день назад)
Kak Knp kak utap alis nya kayak kepotong gitu ?
Olla Hyona (21 день назад)
Wah bagus bgt cocok am Kak indira maen ginian
Beatrix Melani (22 дня назад)
Kak buat lagi donggg yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kakkkkkkkkkkkk pokoknya harus buat ;::;;:'"-*%%":'!!!;!;;!;!!!!!;!!!!!!!
Nazwa Erika (24 дня назад)
I like it: v
Nazwa Erika (24 дня назад)
I like itu: v
Frans Siska (25 дней назад)
Editannya videonya slalu keren kak hehe.. Panutan
Novita Aput (25 дней назад)
Apa manfaat floral foam
xlxl cha (26 дней назад)
Kak cantik banget
xlxl cha (26 дней назад)
Kak beli di mana
Amelia Nur Utami (26 дней назад)
Buatttt lagiii
mega zalafa animatez zalafa animatez (27 дней назад)
K kan ada mic jadi bikin asmr dong ka
Gustino Fujiantoro (27 дней назад)
Please review how to make clear slime with your suster
Aufa Meydini (28 дней назад)
2:16 itu Ryan atau Ibnu yg ngamara?
shadow_gaming yt (29 дней назад)
Cie2 Subs nya sama
Meta Ananda (30 дней назад)
ka kalo bisa makanan jadul sama makanan kekinian
Nunik Kristinawati (1 месяц назад)
Woi ada orang di belakang
maryam rahiana (1 месяц назад)
Kak bikin soap carving
Nensi Desi1245 (1 месяц назад)
1 jt subs
Evi 76 (1 месяц назад)
3:15 suara kak Indira cute
Muhammad Riansyah (1 месяц назад)
Semangat 1 jt subcriber
Billah rahma (1 месяц назад)
Buat lagi please
Pahala Raja (1 месяц назад)
Maaf kak aku mau tanya di mana sih beli floral foamnya beli atau buat
Almirajanwin 09 (1 месяц назад)
tadi dia udh bilang dia beli di tokopedia 😑
Putri Aprilia (1 месяц назад)
Kak indra cantikkkkk kak utap juga ganteng pasangan yg serasi deh
Echakireina Edsel (1 месяц назад)
kak bikin😝😝😝
Almirajanwin 09 (1 месяц назад)
dia udah bilang di tokopedia
Putri Ndr (1 месяц назад)
Bikin celen
Max Letter (1 месяц назад)
😅
AMI N' MOZHA (1 месяц назад)
Ci belinya dimana sih??????? 🤔🤔
KHAULAH THE PLAY (1 месяц назад)
Ada di pernikahan yang ijo2 nya buat naro bunga
KHAULAH THE PLAY (1 месяц назад)
Itukan buat bunga yang ijo ijo nya
aura charin (1 месяц назад)
Kayaknya yg vidioin dibelakang aa utap iru riyan
Komariah Komariah (1 месяц назад)
Di belakang kaka
Komariah Komariah (1 месяц назад)
Kak itu siapa
Susi Lawati (1 месяц назад)
kak boleh minta nomer wa gak nanti kalo udah punya nomer wa kakak nati kakak langsung kasih tau kaya gimana tapi di syopi
Susi Lawati (1 месяц назад)
kak
Susi Lawati (1 месяц назад)
kak boleh dibeliin gak kalo boleh aku maunya beli 2 harganya berapa ini alamat nya btn bumimas blok b 6 no 16 soalnya aku udah masuk ke syopi tapi gak tau caranya
Susi Lawati (1 месяц назад)
kak aku boleh di pesenin gak
Susi Lawati (1 месяц назад)
kak itu belinya dimana
Amel dwicahya W (1 месяц назад)
Ngakak bang.. Ampe keselek gw:v
Faby Amanda (1 месяц назад)
itu tulisan asmanya itu di edit
Fitri Nurrahmah (1 месяц назад)
Apa nama editanya nya kak
Makhluk Idup. (1 месяц назад)
Kak Indira dan kak utap itukan beli toko pedia kalo misalnya aku beli nanti nulisnya kayak gimana
Mariani Agus (1 месяц назад)
Halo kk indira dan aa utap
ica vebriati (1 месяц назад)
Hargea berapa
Ghalura Ryoga (1 месяц назад)
Kak beli dimana
CAT GAMING (1 месяц назад)
kak mana buat lagi lama banget aku capek nunggu
PEYE Mania Madiun (1 месяц назад)
Ngakak aa utap😂
lladys Nazhh (1 месяц назад)
Buat lagi
Red Pie (1 месяц назад)
G bosen liat video ny kak indira
Novell Rachen (1 месяц назад)
AA utap pernah wa momo
Grace Passick (1 месяц назад)
Kak cantik kok di belakang kakak kaya ada yg ketawa
Dewi Anto (1 месяц назад)
As utap sama kaya aku ngilu
Strobery Lyaa (1 месяц назад)
4:20 rip headphone user 😅
Nayh santos (1 месяц назад)
Alguém BR
Laila Rizqi (1 месяц назад)
Knp aa utap gak bisa Denger pas Lagi motong floral foam emangnya (geli) kupingnya????
R Fathoni (1 месяц назад)
Floral foam gitu belinya ditoko apa ya?
sesylia Putri supardi (2 месяца назад)
Beli floral foam dimana ya Jawab
MOHAMAD FARAZ (2 месяца назад)
kok komentar aku gak di balas sih
TH Sasminingtyas (2 месяца назад)
Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Buat lagi Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepatan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan Cepetan
TH Sasminingtyas (2 месяца назад)
00:01 Salfok suaranya :v
Sam B (2 месяца назад)
Why was this on my recommendation list??
rania z (2 месяца назад)
pas motongnya itu loh bkn ngilu anjayyyy.....
Debby Natalinur lailiah (2 месяца назад)
Kak asma itu siapa asma kan temen ku
Pandji 2008 Yt (2 месяца назад)
2:22 siapa tu di belakang
Kiana Aila (2 месяца назад)
Kak indira dan aa utap buat lagi dong kak
SENGKANG _.CHANEL (2 месяца назад)
bang cwek lo kateakx hitam banget
Crystine Margaret Pratama (2 месяца назад)
Ak kak mau, ygpstinya mau dong kak
Gabriel Adelio (2 месяца назад)
Bang gua punya jam kaya abang
Aira Tibo (2 месяца назад)
bikin lagi dong kaka cantik
nadin ridhabbas (2 месяца назад)
beli dimana

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.