На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4360 | Просмотров: 284773
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (446)
hisoka orochimaru (5 дней назад)
Makan mi gimana Dok. Saya 7 tahun ini, makan mi instan hampir setiap hari, bahkan kadang dalam seminggu hanya makan mi saja. Apakah ini aman Dok?
Bdjjdhdhfjf Bjdjdkfk (9 дней назад)
Mksh Dokter atas semua imfonya..
quin dave (15 дней назад)
Nasi putih cukup 100 grm bagi org yg sdh kena diabetes dan juga org yg duduk di meja kantoran. Bagi org yg kerja keras seperti kuli bangunan dan sejenisnya makan nasi, 300 gr atau lebih banyak calori tdk masalah. Spy ada tenaga kalo tdk lemas dong. Tks dr Sung infonya.
Ajay Khan (20 дней назад)
Justru saya pengen gemuk dok kurus melulu saya uda 23 taun mkan nasi ttep kurus gmna dok
Hj Cahaya (21 день назад)
Dok apakah betul beras ketan hitam bisa jadi mknn diet
Riyan Wiranto (24 дня назад)
Dok bagai mana kalau makan nasi doang seyiap hari
Priy Atmi (25 дней назад)
Terimaksih Dr.Sung. Snagat bermanfaat.
budi setya adhi (1 месяц назад)
Creatin itu sehat apa tidak Dok?
tahnia Atha (1 месяц назад)
Klk diet boleh pakan ayam krispy
Arif Budi (1 месяц назад)
dok nama ig nya apa
nuel black (1 месяц назад)
Kalau basmati gmn dok?
Djiu Djiu (1 месяц назад)
sya tiap hri mkan nasi gmna ya ga mkn nasi ga bsa.sring dgar sih jgan mkn nsi byak2 tpi gmnaya,ya gitu lah.klo jman dlu orag2 tkut ga ada bras ga ada nasi dan zman skrag orag2 tkut mkan nasi...kok k blik ya dok sung trma ksih sran nya..🙏🙏🙏🤨
Hamidah Wanda (2 месяца назад)
Sy sdh 9 bulan tdk makan nasi yg sy makan hanya protein hewani sm sayuran aja alhamdulillah trun 18kg
Rhara Anggraini (2 месяца назад)
Sebenarnya mkn nasi itu boleh tp jgn kebanyakan, dan utk org yg diet lebih baik mkn nasih merah / kuning itu td .
abdu rahman (2 месяца назад)
Dokter apakah minum teh bisa menyebabkan alergi
Toni Tanamal (2 месяца назад)
Kebanyakan makan nasi jadi gemuk.. tapi dulu saat kerja lapangan banyak makan nasi tidak gemuk
Aris Sulistianto (2 месяца назад)
terkutuklah orang yg suka menyusah2 kan kehidupan manusia
Aris Sulistianto (2 месяца назад)
semoga dokter ini cepet mati
mba imoet (2 месяца назад)
mksih dokter sung sangat br manfaat ilmunya, oya dok boleh tnya kn, klo gula darah tu brapa normal nya dok, maksihh sebelumnya
mba imoet (2 месяца назад)
tAiwan hadir,
Syamsul Bahri (2 месяца назад)
Apakah merendam beras 4 jam tidak berkurang nutisinya Dok ?
Irsam Affan (2 месяца назад)
Gmna dengan makan roti dan kue2 aja tanpa makan nasi apakah sehat dok? Terkadang saya tak sempat makan nasi hnya ngemil dan roti dari terigu aja dimakan.
Bunda Lina (2 месяца назад)
Pada intinya makan nasi apapun kalo berlebihan jg gak bagus
lie fusin (2 месяца назад)
Dok mau tanya. Mengenai beras coklat yg harus direndam selama 4 jam. Apakah setelah direndam 4 jam, kemudian baru berasnya dicuci? Bila benar demikian, apakah kandungan vitamin beras tidak hilang saat dicuci? Mohon penjelasannya. Terima kasih.
syam david (2 месяца назад)
sumber penyakit itu datangnya bukan disebabkan oleh makan,melainkan dari fikiran..
miron kmui (2 месяца назад)
Good
Lisa Lisa (2 месяца назад)
Bagaimana kalo makan beras putih dicampur dengan jagung atau nasi jagung??
shinta shafania (3 месяца назад)
haii .. salam sehatt .. yuk sadar kesehatan mulai sekarang .. yg punya keluhan ttg kesehatan ?? mau konsultasi masalah kesehatan ?? ... bisa cek ig kami ya @healthyfamilysby . motto kita mencegah lebih baik dari pada mengobati . selamatkan tubuh kita dari penyakit2 yg tidak kita inginkan . kami punya solusi bagi kesehatan anda . trust me :) wa : 081335155002
Sudirman Rachman (3 месяца назад)
Adem banget denger dokter sung menjelaskan.. kelihatan orang nya baik 😀😀
Caesar Azhari (3 месяца назад)
Ah bacot. Makan secukupnya jangan berlebihan pasti sehat kok.
BiLqis KayLif (3 месяца назад)
Dok kalo BERAS MERAH PERLU DI RENDEM PAKE AIR 4 JAM juga ga? Makasih dok balesannya
Bunga Mekar (3 месяца назад)
pk dtr sy sekarang g enak mkn harus mkn apa ya mungkin vitamin atauuuuu mksih nya slm maniiiiis skli
David Indra Yuwono (3 месяца назад)
sangat bermanfaat info2 anda doc
Aron Pangalila (3 месяца назад)
dok, kenapa kita harus suntik campak dan rubela, dan apa yang akan terjadi jika kita tidak suntik campak
Raja Koment (3 месяца назад)
Kalo gak sehat ya mati dari balita makan nasi sm umur 33 masi seger buger tenaga full bisa di adu sama yg memamakan makanan yg katanya sehat dan mahal versi makanan orang2 kaya.. Ayo adu fisik dari mulai ujan2 nan lari naik turun gunung hadapi cuaca extrim panas atau dingin dan satu lagi naik motor gak perna pake jaket siang dan malam walau ngojek
Dorayaki Dora (3 месяца назад)
dok kenapa.saya susah menaikkan berat badan dan sangat gampabg menurunkannya?
Maria Suhartojo (3 месяца назад)
Dr sung. Bgmn beras jagung pecah. Baik untuk sehari hari...salam sby 1 agustus 2018.
A R (3 месяца назад)
Keren informasinya. Tapi kenapa beras cokelat harganya bisa jauh lebih mahal dari beras putih, padahal beras cokelat sumbernya sama aja kayak beras putih dan prosesnya lebih gampang karena gak perlu digiling dan di-polish.
PWJaya SketChup (3 месяца назад)
Dimana mana pada umumnya di jual beras putih. Dan merah dan coklat sangat langka. Dan kalo langka otomatia mahal.. Gk ada solusi laon dok supya konsumsi beras putoh tapi tetap sehat. Gk bisa hidup tanpa beras putih ibarat gk ada isi pertu bagi kita yang miskin
Toko Sby (3 месяца назад)
Terima kasih pak dokter
Arnanda Nanda (3 месяца назад)
Ini dokter baru yaa.. nasi itu uda lama pada jama dinasti orang dullu sblum ada dokter sehat saja.. makan masih juga... nenek saya masih hidup sudah 80tahun sehat saja malam dri muda makan masih... jdi dokter ini masih pro kontra penemuanya
Arnanda Nanda (3 месяца назад)
Ini dokter pro dan kontra yaaa dri dullu orang makan nasi smpai 80tahun maka nasi tapi sehat alhamdullilah... saya tidak setuju pendapat dokter ini.. masih pro dan kontra
Hana Banani (3 месяца назад)
Tidak logis, beras coklat kan prosesnya berkurang satu, kok malah lebih mahal.
Hana Banani (3 месяца назад)
Waktu saya kecil, air cucian beras berwarna putih seperti santan kental, sekarang air cucian beras jernih seperti air kelapa. Mengapa begitu?
Ririn Jo (4 месяца назад)
Kata nya makan nasi bisa buat badan gemuk benar gk dok
Martha Yatmah (4 месяца назад)
bersyukurlah masih bisa makan nasi... Salam hebat luar biasa juga dok....
Wakanda Sokovia (4 месяца назад)
Saya dari lahir sampe sekarang makan nasi dok..sekrg usia saya sudah 27 tahun
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (4 месяца назад)
sangat bermanfaat sekali untuk hidup lebih sehat..
Richie Effendi (4 месяца назад)
dok kalo perhiasan kesehatan itu bener2 bikin sehat gak si
Vie Evi (4 месяца назад)
Saya makan nasi 1 minggu sekali dan itu cm seperempat centong aja, dan hari2 breakfast makan oatmeal campur yogurt dan buah, terus saya jg masih bisa makan mie instan minimal 1 minggu sekali dan di atas jam 6 mlm sudah gak makan apa2 lagi, Kalo laper perbanyak minum aie putih. Dan dah 1 bulan turun 7 kg, Dari tadi nya 65kg sekarng 58, mau target sampe 50kg 😅
streeth28 (4 месяца назад)
mau mkn ajh ribet, mkn sblm lapar berhenti sblm kenyang.
BOCAH NDUESO (4 месяца назад)
Hati hati dok, kami petani merasa tersingung....,
DEZ 2X (4 месяца назад)
MAKAN NASI PUTIH ITU TETAP SEHAT. GA BIKIN MATI ! YG PENTING TAW PORSI NYA AGAR GA OBESITAS . BERDOA MNGUCUP SYUKUR KPD TUHAN SBLUM MAKAN ! GITU AJA KOK RIBET...
Watik Wndyva (4 месяца назад)
Maksih ya dok atas ilmunya
Watik Wndyva (4 месяца назад)
Ooo gitu ,,pantasan jaman nenek ku dulu padinya ditumbuk dengan lumpang terus katulnya suka dibikin jenang ,,
Smart and Creative (5 месяцев назад)
Salam hebat Luar biasa....dr zung Muda
Ludh Channel (5 месяцев назад)
Intinya tiap orang itu unik dan berbeda maka kembalikan kepada dirinya sendiri untuk mengatur kebijakan asupan nya
Surmapik Surmapik (5 месяцев назад)
Dokter , saya mau tanya kenapa saya setelah makan pasti,mangantuk. Dan di pundak itu rasanya sakit , tolong di bls ,ya dokter ini sangat penting bagi saya ,
93969460oman oman (6 месяцев назад)
Terima kasih dokter sung
Arin Win (6 месяцев назад)
Laa orang jwa bilang klu blm mkn nasi ktnya blm mkn dok..??
Erma Amir (6 месяцев назад)
Terima kasih dok infonya
farida senja18 (6 месяцев назад)
klu zaman dulu orang sakit karna kurang mkn tpi skrng orang sakit karna kebanyakan makan,pelajaran buat kita hidup jangan berlebihan
wienda cie cie (6 месяцев назад)
Pntesan orang taiwan mkn beras coklat ... Baru tau sya 👍👍👍 tpi saya tidak bisa tnpa beras putih ..slpar2an saya klau gg mkn nasi putih ttp laper mskpun udh mkn roti ubi dsb 😅😅😅😅😅
Toyek Brantas (3 месяца назад)
dok,apakah jagung baik untuk pederita diabetes
mylove Cantik (6 месяцев назад)
Slm hebt luar biasa.Mksih dokter manfaat bgi sya
Marini Kurniawan (6 месяцев назад)
Dr Sung toling coba bahas ttg terapi alami untuk radang lambung. Thanks.
gege (6 месяцев назад)
Dok mohon bahas tentang masak nasi dg rice cooker?
TINI WANTIN FKCSYARIAH (7 месяцев назад)
salam hebatbluarbiasa betul setuju saya akan mengurangi makan nasi biar tetap sehat
TINI WANTIN FKCSYARIAH (7 месяцев назад)
salam hebatbluarbiasa betul setuju saya akan mengurangi makan nasi biar tetap sehat
Cenik Ar (7 месяцев назад)
Salam sehat luar biasa dr Sung saya penderita struk mendapat banyak manfaat setelah mendengar vidio2 anda tp saya belum menemukan vidionya yg memuat tentang terapy orang struk tolong dibuat dan saya tunggu mks
Pesta Uli Siagian (7 месяцев назад)
Trimaksih dokter dan jk mag nya kambuh apa bisa nasi di ganti dengan yang lain
Rahardja nelson (7 месяцев назад)
Hallo Dr Sung. Bagaimana cara mengatasi kaki ibu saya yg kadang membengksk kadang kempes. Umur ibu saya 79 thn. Tolong Dr memberikan saran yg terbaik utk hal diatas. Terima kasih!
Yulia Arvina (7 месяцев назад)
dok.. bagaimana cara menghitung masa otot badan kita..
AULIA RAHMAN (7 месяцев назад)
Trimksih tipsnya dok. Trus lh memberikn informasi yang yg sngat bermanfaat bagi tubuh. Smoga dokter selalu sehat.
Linda Yani (7 месяцев назад)
Dok mau tanya sya punya lambung bengkak klw mkn nasi lambung suka berat, ke lambung klw sudah begtu suka sesek nafas trus. Pikiran seperti was was. Trus dok apa obatnya ngilangin was was bila terjadi sesek d lmbung. Mksih
biksu tong (7 месяцев назад)
Linda Yani ya itu kamu harus ubah pola hidup dan gaya hiduhp kamu, makan makanan yg sehat dan bergizi , tidur yg cukup dimalam hari ,olah raga teratur, banyak minum air putih minimal 2,5liter sehari, jika makan makanlah dalam porsi kecil secara berkala 7-8 kali sehari.
nenanee mnena (8 месяцев назад)
Gi.mana.kalau.makan.roti...?
akbar amelia (8 месяцев назад)
sangat manfaat thanks dokter ganteng
Yatini Mei (8 месяцев назад)
wah bermanfaat banget vidio vidionya..makasaih dok..
sidqi fahri (8 месяцев назад)
Dok bagaimana kalau nasi jagung?bagus ga dok?
Suarni Suarni (8 месяцев назад)
Selamat malam dr sung. Saya suarni. Dari hasil test darah laboratorium sgpt 73 dan sgot 48. Itu diatas nilai normal. Bagaimana caranya tuk mengatasinya agar bisa turun normal. Dan apa pantangan makanan nya. Terima kasih
Jefry Sumedy (8 месяцев назад)
Kalau bawang putih tunggal itu bagus ngk kalau di makan setiap hari dokter sung
Jefry Sumedy (8 месяцев назад)
Salam sehat luar biasa dokter sung
HUSSAIN TAHIR (9 месяцев назад)
Masih untung ada nasi.bersukur yaa
Restu Wibowo (9 месяцев назад)
semoga dokter ttp sehat slalu amiiin,
Mami Rina (9 месяцев назад)
apa penyebab sakt kepala di bagian bawah kiri dok?
Restari Aja (9 месяцев назад)
benar apa kata doter.apapun klu berlebihan ga bagus.
Marvelous War04 (9 месяцев назад)
Kalau tekena dia betes 140 kadar gulanya yang normal berapa
ma putobelo (9 месяцев назад)
Hmmm..nasi itu emang enak...
Nopi saryuandi (9 месяцев назад)
d kmpg aq dari bayi sampai nenek2 rata2 makan beras putih karna suda kebiasan tp alhamdulilaa pada sehat2 .klu pun ad pun ad yg sakit karna kebayakn makan beras putih tp tdk byk bergerak..😁
Intan Cantik (9 месяцев назад)
Kalau beras merah bagus gak ...dokter sung
Mami Yuni (9 месяцев назад)
Mksh dok salam hebat
olic alwi (10 месяцев назад)
tanks dok
Queency Brownis (10 месяцев назад)
Dok, bahasa tentang manfaat donor darah jika sempat ya dok...
Endang Sumartiningsih (10 месяцев назад)
Bras organik beras apa dok
semangatt kerrnn alabed (10 месяцев назад)
Aku siang makan nasi malam mkan roti sehari Aku mkan satu kali diet .Aku kerja keras 24 jam tapi alhamduliah gemuk 70 kg .mau diet susah nggak turun
mikhael Wilson (10 месяцев назад)
Kalo nasi hitam?
medisku tv (10 месяцев назад)
mantap dokter sung
bunga nusaindah (10 месяцев назад)
Kakek dan nenekku doc,makan cuma nasi sayur (pagi siang malam)seumur hidupnya , mereka meninggal di usia setelah 100 thn tanpa mnderita penyakit apapun dan tdk pernah mengeluh sakit "an ,tpi mereka 100% vegetarian
loice loic3 (11 месяцев назад)
Dok..beras merah sama coklat sama ga ? Mkch
Adam Smith (11 месяцев назад)
Terima kasih banyak Dok
Andre D (11 месяцев назад)
Terima kasih dr sung atas informasi y,...GBU

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.