На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2709 | Просмотров: 160772
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (349)
93969460oman oman (11 дней назад)
Terima kasih dokter sung
Arin Win (11 дней назад)
Laa orang jwa bilang klu blm mkn nasi ktnya blm mkn dok..??
Erma Amir (21 день назад)
Terima kasih dok infonya
farida senja18 (23 дня назад)
klu zaman dulu orang sakit karna kurang mkn tpi skrng orang sakit karna kebanyakan makan,pelajaran buat kita hidup jangan berlebihan
wienda cie cie (1 месяц назад)
Pntesan orang taiwan mkn beras coklat ... Baru tau sya 👍👍👍 tpi saya tidak bisa tnpa beras putih ..slpar2an saya klau gg mkn nasi putih ttp laper mskpun udh mkn roti ubi dsb 😅😅😅😅😅
mylove Cantik (1 месяц назад)
Slm hebt luar biasa.Mksih dokter manfaat bgi sya
Marini Kurniawan (1 месяц назад)
Dr Sung toling coba bahas ttg terapi alami untuk radang lambung. Thanks.
gege (1 месяц назад)
Dok mohon bahas tentang masak nasi dg rice cooker?
TINI WANTIN FKCSYARIAH (1 месяц назад)
salam hebatbluarbiasa betul setuju saya akan mengurangi makan nasi biar tetap sehat
TINI WANTIN FKCSYARIAH (1 месяц назад)
salam hebatbluarbiasa betul setuju saya akan mengurangi makan nasi biar tetap sehat
Cenik Ar (1 месяц назад)
Salam sehat luar biasa dr Sung saya penderita struk mendapat banyak manfaat setelah mendengar vidio2 anda tp saya belum menemukan vidionya yg memuat tentang terapy orang struk tolong dibuat dan saya tunggu mks
Pesta Uli Siagian (1 месяц назад)
Trimaksih dokter dan jk mag nya kambuh apa bisa nasi di ganti dengan yang lain
Rahardja nelson (1 месяц назад)
Hallo Dr Sung. Bagaimana cara mengatasi kaki ibu saya yg kadang membengksk kadang kempes. Umur ibu saya 79 thn. Tolong Dr memberikan saran yg terbaik utk hal diatas. Terima kasih!
Yulia Arvina (2 месяца назад)
dok.. bagaimana cara menghitung masa otot badan kita..
AULIA RAHMAN (2 месяца назад)
Trimksih tipsnya dok. Trus lh memberikn informasi yang yg sngat bermanfaat bagi tubuh. Smoga dokter selalu sehat.
Linda Yani (2 месяца назад)
Dok mau tanya sya punya lambung bengkak klw mkn nasi lambung suka berat, ke lambung klw sudah begtu suka sesek nafas trus. Pikiran seperti was was. Trus dok apa obatnya ngilangin was was bila terjadi sesek d lmbung. Mksih
biksu tong (2 месяца назад)
Linda Yani ya itu kamu harus ubah pola hidup dan gaya hiduhp kamu, makan makanan yg sehat dan bergizi , tidur yg cukup dimalam hari ,olah raga teratur, banyak minum air putih minimal 2,5liter sehari, jika makan makanlah dalam porsi kecil secara berkala 7-8 kali sehari.
nenanee mnena (2 месяца назад)
Gi.mana.kalau.makan.roti...?
akbar amelia (2 месяца назад)
sangat manfaat thanks dokter ganteng
Yatini Mei (2 месяца назад)
wah bermanfaat banget vidio vidionya..makasaih dok..
sidqi fahri (2 месяца назад)
Dok bagaimana kalau nasi jagung?bagus ga dok?
Suarni Suarni (2 месяца назад)
Selamat malam dr sung. Saya suarni. Dari hasil test darah laboratorium sgpt 73 dan sgot 48. Itu diatas nilai normal. Bagaimana caranya tuk mengatasinya agar bisa turun normal. Dan apa pantangan makanan nya. Terima kasih
Jefry Sumedy (3 месяца назад)
Kalau bawang putih tunggal itu bagus ngk kalau di makan setiap hari dokter sung
Jefry Sumedy (3 месяца назад)
Salam sehat luar biasa dokter sung
HUSSAIN TAHIR (3 месяца назад)
Masih untung ada nasi.bersukur yaa
Restu Wibowo (3 месяца назад)
semoga dokter ttp sehat slalu amiiin,
Mami Rina (3 месяца назад)
apa penyebab sakt kepala di bagian bawah kiri dok?
Restari Aja (3 месяца назад)
benar apa kata doter.apapun klu berlebihan ga bagus.
Marvelous War04 (3 месяца назад)
Kalau tekena dia betes 140 kadar gulanya yang normal berapa
ma putobelo (3 месяца назад)
Hmmm..nasi itu emang enak...
Nopi saryuandi (3 месяца назад)
d kmpg aq dari bayi sampai nenek2 rata2 makan beras putih karna suda kebiasan tp alhamdulilaa pada sehat2 .klu pun ad pun ad yg sakit karna kebayakn makan beras putih tp tdk byk bergerak..😁
Intan Cantik (3 месяца назад)
Kalau beras merah bagus gak ...dokter sung
Mami Yuni (3 месяца назад)
Mksh dok salam hebat
olic alwi (4 месяца назад)
tanks dok
Queency Brownis (4 месяца назад)
Dok, bahasa tentang manfaat donor darah jika sempat ya dok...
Endang Sumartiningsih (4 месяца назад)
Bras organik beras apa dok
semangatt kerrnn alabed (4 месяца назад)
Aku siang makan nasi malam mkan roti sehari Aku mkan satu kali diet .Aku kerja keras 24 jam tapi alhamduliah gemuk 70 kg .mau diet susah nggak turun
mikhael Wilson (4 месяца назад)
Kalo nasi hitam?
medisku tv (4 месяца назад)
mantap dokter sung
bunga nusaindah (5 месяцев назад)
Kakek dan nenekku doc,makan cuma nasi sayur (pagi siang malam)seumur hidupnya , mereka meninggal di usia setelah 100 thn tanpa mnderita penyakit apapun dan tdk pernah mengeluh sakit "an ,tpi mereka 100% vegetarian
loice loic3 (5 месяцев назад)
Dok..beras merah sama coklat sama ga ? Mkch
Adam Smith (5 месяцев назад)
Terima kasih banyak Dok
Andre D (5 месяцев назад)
Terima kasih dr sung atas informasi y,...GBU
Soarny 12 (5 месяцев назад)
Terima kasih banyak dook.
Srikandi Sukowati (5 месяцев назад)
Dok.. Nggk mkn nasi nggk kuat ngarit
Kita Sehat (5 месяцев назад)
mantap dr.
Ririn Riyani (5 месяцев назад)
Terimakasih Dok ats semua saranya yg sangt bermanfaat ini. ...salm kenl dan sukses sellu dokter sung.
Alya syifa Nuraini (5 месяцев назад)
Slmt pgi dokter sung..q tya nie..apkh bers colat /bers merah baik buat ibu hamil..? Sblomnya trmksih dktr..dn smoga skss sllu..😊
Syamil Basayev Hasan (6 месяцев назад)
DOK BIKIN VIDEO DONG BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN VARISES TANPA DI SUNTIK PLEASEEE :(!!!!!
Hartini Chen (6 месяцев назад)
😍😍😍, senang sekali sama acara dokter. , cocok buat umur seusia saya
ms latif (6 месяцев назад)
masyaallah luar biasa mksh bpak dokter yg ganteng👍👍👍👍👍
Bintidarjo binti (6 месяцев назад)
Dr sung thank you so much for information 👈👈👈
melky ahmed (6 месяцев назад)
kalo sy malah terbiasa sarapan nasi kuning dok
Emiliana Emili (6 месяцев назад)
Dok ak wez lama egk mkan nasi tp roti dok gimn sama taaaa dgn nasi semenjak ak di taiwan empat thn laaaaaaa biasa ae laaaaa
semangatt kerrnn alabed (6 месяцев назад)
aku mkan nasi tambah gemuk kok
fau zy (6 месяцев назад)
beras coklat itu beras gandum ya
Beten Kabir (6 месяцев назад)
makasih foctor sung
Nurul Jariyah (6 месяцев назад)
dok,,saya ingin solusinya.gimana cara mengatasi biar mudah buang air besar tiap hari?..maaf tolong jawab.
Toko Indo (6 месяцев назад)
Terima kasih inponya dokter
Toko Indo (6 месяцев назад)
Hadir,kak dokter mamahku blg nasi itu plu gk ketang sehari sekali hrs mkn nasi,aku sk di marah klo gk mkn nasi,mlh gk dikasih jajan klo blm mkn,kata mamahku looo..tenaga kita bnyak di dpt dr nasi(maklum mamahku deso)😃😃
gusti alit (6 месяцев назад)
dok sy gusti alit mau ty dok sy orangnya susah bgtt tidur kenapa y dok pdahal kdng capek gitu apa itu yg sebut insomania ya dok? tolong di balas y dokter?
gusti alit (6 месяцев назад)
ya dokter klo bisa jgn makan nasi x y tapi sy jarang makan makan buah- buaha tapi tetap gemuk dok gemana kalo begitu?
novalia novalia (6 месяцев назад)
Q mkn nasi tiap hari brt bdn ttp sm Udah punya anak pun gk bs gemuk (Pawakan mah )
Syaharani Auliaputri (6 месяцев назад)
dok gimana caranya menghilangkan bekas alergi yg menghitam dikulit?
Tulkim Tulkim (6 месяцев назад)
klau menurut gue tu ..beras putih putih dan hitam ya hitam dan coklat. bukan krena kulit ari nya...atau katul......
Yuswanti Yuswanti (6 месяцев назад)
Nasi merah itu bagus bnget bagi tubuh saya udh coba selama 4thn..di perut itu anteng juga nyaman skrng klau mkn nasi putih tok malah eneg juga mual...
Zay Jay (6 месяцев назад)
Sangat bermanfaat .. Terima kasih Dokter Sung..!
Sastia Santia (6 месяцев назад)
Trima kasih dokter..
Nanik M Marini (6 месяцев назад)
Dokter Sung.. Sy mau tny bgmn kl penderita hepatitis.. Bkny tdk blh komsosi sayuran mentah??? Trmksh..
ryan gaz (6 месяцев назад)
baguz bacanya dokkk....
Lampung Ku (6 месяцев назад)
Bagiku cm otak eror kalau ada yg bilang nasi itu gk sehat hahahha... Lihat tu petani...pd sht smua cm tiap hri makan nasi..yg kena penyaki aneh2 tu orang kaya hahha
Syakura Line (6 месяцев назад)
Dr.Sung apa manfaatnya makan beras herbal...
Ftdy Waju (6 месяцев назад)
Mksihh infonya dokk.. Slm sehat selalu.
Lena Yani (6 месяцев назад)
Kalau mkn beras merah gimna dok
T jr79 U (6 месяцев назад)
Makasih Dr atas informasi nya ttng apa yg Dr terangkan ttng kesehatan kita
Sonic SEA (6 месяцев назад)
dr saya request .. bagaimana cara menambah berat badan yang alami.. trima kasih dr.sung
Kartini Kartini (6 месяцев назад)
7
Donny haçudungan (6 месяцев назад)
mantap dok. makasih banyak ilmunya
Ipah Saripah (6 месяцев назад)
Mksh info Nya
Ganis Sweet (6 месяцев назад)
Waaah chanel pa dokter ini heboh sekali dlm jangka 4bulan uda 62K subscriber !! Hebat sekali dokter, lanjutkan !! video2nya berguna sekali !!
Awang Nonia (6 месяцев назад)
dok saya redam beras marah satu mlm apa ngak bagus ya mksih
Mbindah Surabaya (6 месяцев назад)
dr terimakasih banyak''
Liane Kumaladewi (6 месяцев назад)
Wah kyk aq dong 1 cup beras putih, 1 cup beras merah... rasanya lbh enak... kyk ada garingnya beras merah :)
san udi. (6 месяцев назад)
Dok asli org mana.
yoel dwiwantoro (6 месяцев назад)
Mis Yanti kok tanya asal mana..yen inyonge aasli wong tegal..yuk bertemn di wa 081902470469..tks
Enis ifan (6 месяцев назад)
Dokter sung.. ini saya mau nanya cara menghilangkan lemak di bagian perut gimana.. saya sdh sering olahraga tapi enggk ada hasil nya juga.. saya minta penjelasannya Dok
risma kelud (6 месяцев назад)
pantesan bos Ku berase lk tuku msti sng rupane beras coklat cmpur beras merah😂😂,,babune ae sng hura pham
Bunda Handayani terimakasih lagu nya sahabat (6 месяцев назад)
makasih Dr sung semoga bermangfaat intro nya
Dela Deli (6 месяцев назад)
Trima ksh infox dok...sangat bermanfaat!!!
Ottie Fahrudin (6 месяцев назад)
Aku sich ga mkn nasi klo udah kenyang apalagi pas ramadhan 14 jam bru ketemu nasi n teman2nya....hee..heee..
Rendra Jack (7 месяцев назад)
Terima kasih infonya dokter sung
wei wei (7 месяцев назад)
Mf dokter mau tanya klau beras coklat di campur sama beras putih baik tidak untuk mknan orang tua
Priy Atmi (7 месяцев назад)
terimakasih Dr.Sung
iyang (7 месяцев назад)
Terimakasih Dokter. dgn menonton kesehatan di Youtube, saya semakin luas wawasan tentang kesehatan. sekaligus bijak dlm menyikapi kehidupan.
Heni Habib (7 месяцев назад)
dok, sy mau tanya tp tentang hal lain, usia sy 32 thn, saya kb suntik 3 bln, stelah lewat 3 bln udah hampir 4 bln berikutnya sy tdk kb lagi tapi sy jg tdk haid, juga tdk positif hamil, permasalahannya sy malah mengalami alergi kulit seperti biduran . jika minum obat alergi sembuh tapi di lain hari biduran kambuh lagi, bagaimana caranya menyembuhkan biduran scara total? trimakasih sblmnya
Sri Yani (7 месяцев назад)
97 kg turun 6 kg 2 minggu
Sri Yani (7 месяцев назад)
aq klu mkn nasi jam 12 siang pagi dan mlm gk mkn gk ngemil 2 minggu turun 6 kg
Prasetyo Agung (1 месяц назад)
Nahan itumah
ghina mustika (7 месяцев назад)
Dok mau bertanya dong, klo masak nasi pake metode sri langka itu bneran bisa nurunin kadar gulanya ?
Zan ziz (7 месяцев назад)
Dok, waktu paling tepat Untuk makan beras jam berapa? makasih
Devan Saja (7 месяцев назад)
Trimakasih dok, cara penyampean nya jelas dan mudah dipahami
Rima Dewi (7 месяцев назад)
Zaman sekrang makan nasi jdi penyakit mCam2 Orang dulu2 Makan nya nasi terus Alhamdulillah Gak ap2 ape skrng
Shintya Nurkiswara (7 месяцев назад)
Vidio Sangat Ber manfaat ,, trima kasih Doctor

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.