На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 768 | Просмотров: 23339
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (68)
Shilla Futzaranny (17 дней назад)
Dokter kalau punya asam lambung bisa minum Apel vinegar ngk??
Bunga dahlia (1 месяц назад)
Slmt pgi dok saya mau tanya kanpa kaki saya berbunyi saya bergerak bebas seperti saat berolahraga dibagi lututnya berbunyi tapi gak sakit 😆😆 mohon corretannya docter terimakasih
Watik Wndyva (2 месяца назад)
Mksih doter sung sangat bermanfaat
Babu Elit Formosa (2 месяца назад)
Terima kasih Dok Shung akj sering mengalami gejala itu slm sht luwar biyasa 👍👍👍👍👍👍👍
Mariana Melyes (2 месяца назад)
Trimakasih ya Dok atas infonya sangat bermanfaat sekali untuk saya yg berdomisili di Belanda dan sering sekali masuk angin. Salam sehat ya Dokter Sung 😀🍁☘💐
Aria Nugroho (2 месяца назад)
Bukankah masuk angin sama spt panas dalam... yaitu "penyakit" ciptaan marketing dr sebuah produk???
Cinta Anugrah (2 месяца назад)
Terima kasih dok Saya ini lagi masuk Angin dari t tadi Saya cari" video ini Akhir nx ketemu juga Saya Akan coba yg ter Akhir apel vinegar mudah"han Saya sembuh terima kasih dok Salam sehat
Dian Ramdhani (3 месяца назад)
Saya doakan Dokter Sung sehat selau, lancar rejeki nya, keluarga nya sehat sukses semua
yayan yulianti (3 месяца назад)
trma ksh impo nya smga doktr sung jga sht sllu & sukses..Aamiin
Sarjana Rider (3 месяца назад)
masuk angin = Cikaan
wiwin januarti (3 месяца назад)
Saya sering kerikan karena masuk angin selama kerja di taiwan dl ngk pernah kerikan sama sekali ....trs kepala terasa pening susah tidur...apa minum antangin ngk baik dokter apa kerikan sering ngk baik
Kusunoky (3 месяца назад)
Saya seorang perawat Asing volunteer di ID. Dr ini benar bgt sama topic yang video lain. Ada banayak Dr dari ID belum paham. Tetapi Dr ini punya ilmu benr bgt.
Sony Sondonk (3 месяца назад)
Trimz sangat bermanfaat banget bagii kesehatan tubuh
Reany Oktaviani (4 месяца назад)
seneng dengan youtube chanel ini, informatif dok ,sukses dokter
wiwin januarti (4 месяца назад)
Saya di taiwan di saat musim dingin sering masuk angin minun antangi apa ngk baik dokter
Verend Ferdi (4 месяца назад)
Halo slm sehat Dr sung, saya senang bgt ngikuti vidio2 Dokter krn ada ilmu jg Trinakasih ya dok buat vidio2nya Sukses lalu ya dok?
ViraRossa Amel (4 месяца назад)
Q kena pusing kepala dr hari minggu kemaren mpe hari ini bertahan tdk minum obat...pdhl pola mkn sy sudah mkn sehat semua...bhkn cuka apel setiap pagi bangun tdr sy minum dg air hngt..buah sayur full trs kok gk ilang2 ea Dok...mungkin minta kerok 😩😩😩
Anisah Anis (4 месяца назад)
😊👍
sholehuddin alek (4 месяца назад)
Iyanih biasa saya kalo flu ngunyah aja bawang putih 3 bijilah terus mendingan dehh..
sulaeman husband (4 месяца назад)
sholehuddin alek *aku gk kuat mkn bwg putih mentah pernak ku cb*
Samudera Cinta (4 месяца назад)
kerokan pasti sembuh ...
Sonia Suganda (4 месяца назад)
Salam luar biasa dok,,saya mau tnya kerokan smpai kulit ku hitam2 bekas y apa itu gpp
Neosantara bbbRc (6 месяцев назад)
Dok apa benar kuning telur menyebabkan kolestrol???
Nutakkereeen Taknu (6 месяцев назад)
Dok,tolong jelaskan ,tensi darab says itu rendah terus kenapa ya dok kadang cuman 90/58
Suci Kurniawati (6 месяцев назад)
dr sung, info detail tentang kanker 🌐
bang pek kwie (6 месяцев назад)
Dokter sung, tolong bahas masalah gerd ato asam lambung dong.
Wong Kidulkali (6 месяцев назад)
Dok, mengapa setiap badanku trasa panas, gerah saking panasnya gobyos kok selalu msuk angin ya, tp kalau dingin malah tidak,
anime naxa (6 месяцев назад)
dok mau tanya dong, tidur yg baik itu berapa jam yah? , lalu waktu tidur yg ngacak tapi 8 jam itu boleh gk? ato ada jam"nya untuk tidut
Ferdi Firdaus (6 месяцев назад)
dokter sung bahas tentang alergi dong? sama seputar imunoglobin
Syah Munah (6 месяцев назад)
Klw datang haid tak henti. Sedikit2 tiap hari. Kenapa ta Dok?. Hal ini bikin saya sakit kepala b angin juga. 😢
Budiono Eko Prasetyo (6 месяцев назад)
Syah Munah halo Bu Syah Munah, sdh coba pakai pembalut Natesh Bu? Karena biasanya itu disebabkan oleh faktor pembalut yg tidak sehat
Luk Chai Cheung (6 месяцев назад)
Salam Hebat Luar Biasa Dr Sung. Trima kasih bnyak sdh berbagi ilmu2 nya sungguh sangat bermanfaat bgi kami yg kurang mengerti ilmu kesehatan. Dari Hong Kong selalu hadir mengikuti video2 nya Dr Sung . semoga dr selalu di beri kesehatan dan bertambabah sukses
ms ms (6 месяцев назад)
Thank you infonya Dokter
POPPY Anisatijanah (6 месяцев назад)
Tapi emang sembuh kok klw udah dikerok
Ipah Saripah (6 месяцев назад)
Mksh dok Maaf dok tlt hdr
Jay mann (6 месяцев назад)
Mantap dok. Tetap semangatt
Novi Nuraini (6 месяцев назад)
Dr.sung mau tanya ni. Sy kan kerja di pabrik elektronik nih. Kan ac nya itu kuat bgt gtu.. orang bilang jngan mandi balek kerja karna nanti kena paruparu basah.. apakah bener dok.. itu pengaruh. Soalnya sy kalo ngga mandi lepas kerja ngga bisa tidur dok.. tolong jwabanya dok
Rizkiana Abc (6 месяцев назад)
Novi Nuraini tidur di lantai bru paru pru bsah
Asmy Hans (6 месяцев назад)
Dok trimakasih ilmunya. Dok tolong buatin video tentang mabuk kendaraan.saya hingga umur 30th masih sering tdk nyaman saat naik kendaraan.kudu extra hati2.meski tidak mutah langsung. nah sekarang nurun sama anak sya yg berusia 5th.
Sitinuraeni Rara (6 месяцев назад)
dokter suaranya d gedein dong volume ku ud full tp tetap aj suaranya kecil
Berges Putu (6 месяцев назад)
Kalo Ane masuk angin cukup minum jamu sehat cap nyonya menir. Jamin besok plong. Wkwkwk
Berges Putu (4 месяца назад)
+Ris Ki kalo saya sih eveknya besok bangun pagi
Pag La (4 месяца назад)
Berges Putu owh oke... Ada efek sampingnya ga mas
Berges Putu (4 месяца назад)
+Ris Ki biasanya sih kalo saya beli boleh dikasi boleh nggak itu trgantung slera
Pag La (4 месяца назад)
Berges Putu ok nanti saya coba ke tukang jamu.. soalnya saya jarang bgt minum jamu... Itu di kasih telor ayam kampung gK
Berges Putu (4 месяца назад)
+Ris Ki ke dagang jamu aj bilang aj keluhan sakitnya nanti di cariin jamu yg pas jamin bsok nya plong
Effendi Akssa (6 месяцев назад)
Sangat bermanfaat 👍👍👍👍 Terima kasih Dr.Sung
Yani Suryani (6 месяцев назад)
Aq selalu minum cuka apple dok d badan rasanya enak.sehari tpi 2x ajah.
Dewi Anggraeni Sukaryo (6 месяцев назад)
Thanks doctor untuk imunya
Hasnah Saleh (6 месяцев назад)
Aku sering masuk angin krn terlambat makan jadi angin yg duluan masuk akhirnya sakit Kepala. Dok klo kita minum cuka apel gk apa2 ya dok krn ku ada maag.Terima kasih dokter.
Syah Munah (6 месяцев назад)
Hasnah Saleh . Maag jgn. Mkn orenge bawaNg putih tu. Boleh lah. Maag jgn mkn terlalu asam
almayanti almayanti (6 месяцев назад)
Terimakasih Dokter Sung 👌
Formoza Taiwan (6 месяцев назад)
Taiwan hadir,iya dokter saya suka banget kerokan.makash infonya.
Prices imut (6 месяцев назад)
Salam Hebat luar biasa. Dokter Sung. ..thanks so much info nya Dokter. .👍👍👍👍👌👌
TokoManshurin.com (6 месяцев назад)
Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia itu yang namanya kerokan. Setuju dengan memanfaatkan Herbal seperti Xenza Gold Herballove. Info selengkapnya silahkan cek Chanel
La Tifa (6 месяцев назад)
thank you dok .. sangat membantu karena saya sering masuk angin..
Dokter Sung (6 месяцев назад)
Bagi yang sering atau pernah masuk angin Apa yang anda lakukan? Boleh ceritakan pengalaman anda di kolom komen.
Kasih Azza (6 месяцев назад)
Dokter sung,,klo saya lg masuk angin cukup saya pijit leher di bagian belakang sama pundak setelah bersendawa lalu saya olesi minyak angin Dan perbanyak minum air hangat,,sudah hilang dengan sendirinya
Indra Farida (6 месяцев назад)
Dokter, saya sangat mudah masuk angin, karena paling tidak tahan dengan dingin, ato kadang kecapekan sedikit saja jg sdh masuk angin, pernah yang sampek menggigil setelah saya minumin t****angin. Tp malah sembuh setelah minum larutan penyegar.
neng matun (6 месяцев назад)
iya bnr bgt dok, aku sering bgt ga enk bdn kya mcm sakit punggung atau pundak trus lari ke leher blakang ikut skit. di pijit" sh enk bisa sendawa tpi blm afdol klo blm di kerok. sedangkn di tmot perantauan ga da tmn untuk bntu kerok, tlng ksh solusinya dok biar skitnya ga jdi kebiasaan.
εмβυи ραбι (6 месяцев назад)
Terima kasih Dr. Sung, informasi Dokter sangat membantu utk kesehatan kami. Dok, mohon penjelasan seputar Yogurt. 1. Apakah Yogurt bisa bikin gemuk? 2. Bolehkah Yogurt dikonsumsi bagi yg sedang menjalankan Diet? 3. Bolehkah Anak Balita mengkonsumsi Yogurt? 4. Berapa banyak (uk. Gelas) yg disarankan(anak-anak, orang dewasa) & kapan(pagi/malam, sesudah/sebelum makan)? 5. Baikkah jika Yogurt dimasak/dipanaskan? Mohon penjelasannya Dokter. Terima kasih.. #SalamHebatLuarBiasa
εмβυи ραбι (6 месяцев назад)
Sungadi Santoso Terima kasih atas jawabannya Dokter 🙏🙏🙏🙏
Dokter Sung (6 месяцев назад)
εмβυи ραбι 1. Kembali ke besarnya kalori, 2. Boleh 3. Baca di kemasan produk 4. Tiap produk berbeda, baca aturan pakai 5. Tidak boleh di panaskan
Ani Anicantik (6 месяцев назад)
Hello good morning dr Sung, salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you dr Sung
Kayak Sinaga (6 месяцев назад)
naya dok apa obat mah
Afwan Faidzin0312 (6 месяцев назад)
Ini yg saya tunggu². Saya sering di krikin dok... Tapi malah kenapa jadi kebiasaan ya.... Sebulan bisa 3 kali... Sjak umur 15 tahun...
Rizkiana Abc (6 месяцев назад)
Afwan Faidzin0312 q umur 37 kyknya yng q inget 2 kli di kerokin

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.