На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 577 | Просмотров: 13193
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (60)
yayan yulianti (3 дня назад)
trma ksh impo nya smga doktr sung jga sht sllu & sukses..Aamiin
Sarjana Rider (6 дней назад)
masuk angin = Cikaan
wiwin januarti (6 дней назад)
Saya sering kerikan karena masuk angin selama kerja di taiwan dl ngk pernah kerikan sama sekali ....trs kepala terasa pening susah tidur...apa minum antangin ngk baik dokter apa kerikan sering ngk baik
Kusunoky (17 дней назад)
Saya seorang perawat Asing volunteer di ID. Dr ini benar bgt sama topic yang video lain. Ada banayak Dr dari ID belum paham. Tetapi Dr ini punya ilmu benr bgt.
Sony Sondonk (18 дней назад)
Trimz sangat bermanfaat banget bagii kesehatan tubuh
Reany Oktaviani (1 месяц назад)
seneng dengan youtube chanel ini, informatif dok ,sukses dokter
wiwin januarti (1 месяц назад)
Saya di taiwan di saat musim dingin sering masuk angin minun antangi apa ngk baik dokter
Verend Ferdi (1 месяц назад)
Halo slm sehat Dr sung, saya senang bgt ngikuti vidio2 Dokter krn ada ilmu jg Trinakasih ya dok buat vidio2nya Sukses lalu ya dok?
MickaSelinVinanda Selin (1 месяц назад)
Q kena pusing kepala dr hari minggu kemaren mpe hari ini bertahan tdk minum obat...pdhl pola mkn sy sudah mkn sehat semua...bhkn cuka apel setiap pagi bangun tdr sy minum dg air hngt..buah sayur full trs kok gk ilang2 ea Dok...mungkin minta kerok 😩😩😩
Anisah Anis (1 месяц назад)
😊👍
sholehuddin alek (1 месяц назад)
Iyanih biasa saya kalo flu ngunyah aja bawang putih 3 bijilah terus mendingan dehh..
sulaeman husband (1 месяц назад)
sholehuddin alek *aku gk kuat mkn bwg putih mentah pernak ku cb*
Samudera Cinta (1 месяц назад)
kerokan pasti sembuh ...
Sonia Suganda (1 месяц назад)
Salam luar biasa dok,,saya mau tnya kerokan smpai kulit ku hitam2 bekas y apa itu gpp
Neosantara bbbRc (3 месяца назад)
Dok apa benar kuning telur menyebabkan kolestrol???
Nutakkereeen Taknu (3 месяца назад)
Dok,tolong jelaskan ,tensi darab says itu rendah terus kenapa ya dok kadang cuman 90/58
Suci Kurniawati (3 месяца назад)
dr sung, info detail tentang kanker 🌐
bang pek kwie (3 месяца назад)
Dokter sung, tolong bahas masalah gerd ato asam lambung dong.
Wong Kidulkali (3 месяца назад)
Dok, mengapa setiap badanku trasa panas, gerah saking panasnya gobyos kok selalu msuk angin ya, tp kalau dingin malah tidak,
anime naxa (3 месяца назад)
dok mau tanya dong, tidur yg baik itu berapa jam yah? , lalu waktu tidur yg ngacak tapi 8 jam itu boleh gk? ato ada jam"nya untuk tidut
Ferdi Firdaus (3 месяца назад)
dokter sung bahas tentang alergi dong? sama seputar imunoglobin
Syah Munah (3 месяца назад)
Klw datang haid tak henti. Sedikit2 tiap hari. Kenapa ta Dok?. Hal ini bikin saya sakit kepala b angin juga. 😢
Budiono Eko Prasetyo (3 месяца назад)
Syah Munah halo Bu Syah Munah, sdh coba pakai pembalut Natesh Bu? Karena biasanya itu disebabkan oleh faktor pembalut yg tidak sehat
Luk Chai Cheung (3 месяца назад)
Salam Hebat Luar Biasa Dr Sung. Trima kasih bnyak sdh berbagi ilmu2 nya sungguh sangat bermanfaat bgi kami yg kurang mengerti ilmu kesehatan. Dari Hong Kong selalu hadir mengikuti video2 nya Dr Sung . semoga dr selalu di beri kesehatan dan bertambabah sukses
ms ms (3 месяца назад)
Thank you infonya Dokter
POPPY Anisatijanah (3 месяца назад)
Tapi emang sembuh kok klw udah dikerok
Ipah Saripah (3 месяца назад)
Mksh dok Maaf dok tlt hdr
Teguh Iman (3 месяца назад)
Mantap dok. Tetap semangatt
Novi Nuraini (3 месяца назад)
Dr.sung mau tanya ni. Sy kan kerja di pabrik elektronik nih. Kan ac nya itu kuat bgt gtu.. orang bilang jngan mandi balek kerja karna nanti kena paruparu basah.. apakah bener dok.. itu pengaruh. Soalnya sy kalo ngga mandi lepas kerja ngga bisa tidur dok.. tolong jwabanya dok
Rizkiana Abc (3 месяца назад)
Novi Nuraini tidur di lantai bru paru pru bsah
Asmy Hans (3 месяца назад)
Dok trimakasih ilmunya. Dok tolong buatin video tentang mabuk kendaraan.saya hingga umur 30th masih sering tdk nyaman saat naik kendaraan.kudu extra hati2.meski tidak mutah langsung. nah sekarang nurun sama anak sya yg berusia 5th.
Sitinuraeni Rara (3 месяца назад)
dokter suaranya d gedein dong volume ku ud full tp tetap aj suaranya kecil
Berges Putu (3 месяца назад)
Kalo Ane masuk angin cukup minum jamu sehat cap nyonya menir. Jamin besok plong. Wkwkwk
Berges Putu (1 месяц назад)
+Ris Ki kalo saya sih eveknya besok bangun pagi
Ris Ki (1 месяц назад)
Berges Putu owh oke... Ada efek sampingnya ga mas
Berges Putu (1 месяц назад)
+Ris Ki biasanya sih kalo saya beli boleh dikasi boleh nggak itu trgantung slera
Ris Ki (1 месяц назад)
Berges Putu ok nanti saya coba ke tukang jamu.. soalnya saya jarang bgt minum jamu... Itu di kasih telor ayam kampung gK
Berges Putu (1 месяц назад)
+Ris Ki ke dagang jamu aj bilang aj keluhan sakitnya nanti di cariin jamu yg pas jamin bsok nya plong
Effendi Akssa (3 месяца назад)
Sangat bermanfaat 👍👍👍👍 Terima kasih Dr.Sung
Yani Suryani (3 месяца назад)
Aq selalu minum cuka apple dok d badan rasanya enak.sehari tpi 2x ajah.
Dewi Anggraeni Sukaryo (3 месяца назад)
Thanks doctor untuk imunya
Hasnah Saleh (3 месяца назад)
Aku sering masuk angin krn terlambat makan jadi angin yg duluan masuk akhirnya sakit Kepala. Dok klo kita minum cuka apel gk apa2 ya dok krn ku ada maag.Terima kasih dokter.
Syah Munah (3 месяца назад)
Hasnah Saleh . Maag jgn. Mkn orenge bawaNg putih tu. Boleh lah. Maag jgn mkn terlalu asam
almayanti almayanti (3 месяца назад)
Terimakasih Dokter Sung 👌
Formoza Taiwan (3 месяца назад)
Taiwan hadir,iya dokter saya suka banget kerokan.makash infonya.
Prices imut (3 месяца назад)
Salam Hebat luar biasa. Dokter Sung. ..thanks so much info nya Dokter. .👍👍👍👍👌👌
TokoManshurin.com (3 месяца назад)
Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia itu yang namanya kerokan. Setuju dengan memanfaatkan Herbal seperti Xenza Gold Herballove. Info selengkapnya silahkan cek Chanel
La Tifa (3 месяца назад)
thank you dok .. sangat membantu karena saya sering masuk angin..
Dokter_Sung (3 месяца назад)
Bagi yang sering atau pernah masuk angin Apa yang anda lakukan? Boleh ceritakan pengalaman anda di kolom komen.
Kasih Azza (3 месяца назад)
Dokter sung,,klo saya lg masuk angin cukup saya pijit leher di bagian belakang sama pundak setelah bersendawa lalu saya olesi minyak angin Dan perbanyak minum air hangat,,sudah hilang dengan sendirinya
Indra Farida (3 месяца назад)
Dokter, saya sangat mudah masuk angin, karena paling tidak tahan dengan dingin, ato kadang kecapekan sedikit saja jg sdh masuk angin, pernah yang sampek menggigil setelah saya minumin t****angin. Tp malah sembuh setelah minum larutan penyegar.
Rena wati (3 месяца назад)
iya bnr bgt dok, aku sering bgt ga enk bdn kya mcm sakit punggung atau pundak trus lari ke leher blakang ikut skit. di pijit" sh enk bisa sendawa tpi blm afdol klo blm di kerok. sedangkn di tmot perantauan ga da tmn untuk bntu kerok, tlng ksh solusinya dok biar skitnya ga jdi kebiasaan.
εмβυи ραбι (3 месяца назад)
Terima kasih Dr. Sung, informasi Dokter sangat membantu utk kesehatan kami. Dok, mohon penjelasan seputar Yogurt. 1. Apakah Yogurt bisa bikin gemuk? 2. Bolehkah Yogurt dikonsumsi bagi yg sedang menjalankan Diet? 3. Bolehkah Anak Balita mengkonsumsi Yogurt? 4. Berapa banyak (uk. Gelas) yg disarankan(anak-anak, orang dewasa) & kapan(pagi/malam, sesudah/sebelum makan)? 5. Baikkah jika Yogurt dimasak/dipanaskan? Mohon penjelasannya Dokter. Terima kasih.. #SalamHebatLuarBiasa
εмβυи ραбι (3 месяца назад)
Sungadi Santoso Terima kasih atas jawabannya Dokter 🙏🙏🙏🙏
Dokter_Sung (3 месяца назад)
εмβυи ραбι 1. Kembali ke besarnya kalori, 2. Boleh 3. Baca di kemasan produk 4. Tiap produk berbeda, baca aturan pakai 5. Tidak boleh di panaskan
Ani Anicantik (3 месяца назад)
Hello good morning dr Sung, salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you dr Sung
Kayak Sinaga (3 месяца назад)
naya dok apa obat mah
Afwan Faidzin0312 (3 месяца назад)
Ini yg saya tunggu². Saya sering di krikin dok... Tapi malah kenapa jadi kebiasaan ya.... Sebulan bisa 3 kali... Sjak umur 15 tahun...
Rizkiana Abc (3 месяца назад)
Afwan Faidzin0312 q umur 37 kyknya yng q inget 2 kli di kerokin

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.