На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 367 | Просмотров: 4659
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (40)
Neosantara bbbRc (8 дней назад)
Dok apa benar kuning telur menyebabkan kolestrol???
Nutakkereeen Taknu (15 дней назад)
Dok,tolong jelaskan ,tensi darab says itu rendah terus kenapa ya dok kadang cuman 90/58
Suci Kurniawati (17 дней назад)
dr sung, info detail tentang kanker 🌐
bang pek kwie (21 день назад)
Dokter sung, tolong bahas masalah gerd ato asam lambung dong.
Wong Kidulkali (23 дня назад)
Dok, mengapa setiap badanku trasa panas, gerah saking panasnya gobyos kok selalu msuk angin ya, tp kalau dingin malah tidak,
anime naxa (25 дней назад)
dok mau tanya dong, tidur yg baik itu berapa jam yah? , lalu waktu tidur yg ngacak tapi 8 jam itu boleh gk? ato ada jam"nya untuk tidut
Ferdi Firdaus (26 дней назад)
dokter sung bahas tentang alergi dong? sama seputar imunoglobin
Syah Munah (27 дней назад)
Klw datang haid tak henti. Sedikit2 tiap hari. Kenapa ta Dok?. Hal ini bikin saya sakit kepala b angin juga. 😢
Budiono Eko Prasetyo (26 дней назад)
Syah Munah halo Bu Syah Munah, sdh coba pakai pembalut Natesh Bu? Karena biasanya itu disebabkan oleh faktor pembalut yg tidak sehat
Luk Chai Cheung (28 дней назад)
Salam Hebat Luar Biasa Dr Sung. Trima kasih bnyak sdh berbagi ilmu2 nya sungguh sangat bermanfaat bgi kami yg kurang mengerti ilmu kesehatan. Dari Hong Kong selalu hadir mengikuti video2 nya Dr Sung . semoga dr selalu di beri kesehatan dan bertambabah sukses
ms ms (28 дней назад)
Thank you infonya Dokter
POPPY Anisatijanah (28 дней назад)
Tapi emang sembuh kok klw udah dikerok
Ipah Saripah (28 дней назад)
Mksh dok Maaf dok tlt hdr
Teguh Iman (28 дней назад)
Mantap dok. Tetap semangatt
Novi Nuraini (28 дней назад)
Dr.sung mau tanya ni. Sy kan kerja di pabrik elektronik nih. Kan ac nya itu kuat bgt gtu.. orang bilang jngan mandi balek kerja karna nanti kena paruparu basah.. apakah bener dok.. itu pengaruh. Soalnya sy kalo ngga mandi lepas kerja ngga bisa tidur dok.. tolong jwabanya dok
Rizkiana Abc (27 дней назад)
Novi Nuraini tidur di lantai bru paru pru bsah
Asmy Hans (28 дней назад)
Dok trimakasih ilmunya. Dok tolong buatin video tentang mabuk kendaraan.saya hingga umur 30th masih sering tdk nyaman saat naik kendaraan.kudu extra hati2.meski tidak mutah langsung. nah sekarang nurun sama anak sya yg berusia 5th.
Sitinuraeni Rara (28 дней назад)
dokter suaranya d gedein dong volume ku ud full tp tetap aj suaranya kecil
Berges Putu (28 дней назад)
Kalo Ane masuk angin cukup minum jamu sehat cap nyonya menir. Jamin besok plong. Wkwkwk
Effendi Akssa (28 дней назад)
Sangat bermanfaat 👍👍👍👍 Terima kasih Dr.Sung
Yani Suryani (28 дней назад)
Aq selalu minum cuka apple dok d badan rasanya enak.sehari tpi 2x ajah.
Dewi Anggraeni Sukaryo (28 дней назад)
Thanks doctor untuk imunya
Hasnah Saleh (28 дней назад)
Aku sering masuk angin krn terlambat makan jadi angin yg duluan masuk akhirnya sakit Kepala. Dok klo kita minum cuka apel gk apa2 ya dok krn ku ada maag.Terima kasih dokter.
Syah Munah (28 дней назад)
Hasnah Saleh . Maag jgn. Mkn orenge bawaNg putih tu. Boleh lah. Maag jgn mkn terlalu asam
almayanti almayanti (28 дней назад)
Terimakasih Dokter Sung 👌
Formoza Taiwan (28 дней назад)
Taiwan hadir,iya dokter saya suka banget kerokan.makash infonya.
Prices imut (28 дней назад)
Salam Hebat luar biasa. Dokter Sung. ..thanks so much info nya Dokter. .👍👍👍👍👌👌
TokoManshurin.com (28 дней назад)
Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia itu yang namanya kerokan. Setuju dengan memanfaatkan Herbal seperti Xenza Gold Herballove. Info selengkapnya silahkan cek Chanel
La Tifa (28 дней назад)
thank you dok .. sangat membantu karena saya sering masuk angin..
Sungadi Santoso (28 дней назад)
Bagi yang sering atau pernah masuk angin Apa yang anda lakukan? Boleh ceritakan pengalaman anda di kolom komen.
Kasih Azza (28 дней назад)
Dokter sung,,klo saya lg masuk angin cukup saya pijit leher di bagian belakang sama pundak setelah bersendawa lalu saya olesi minyak angin Dan perbanyak minum air hangat,,sudah hilang dengan sendirinya
Indra Farida (28 дней назад)
Dokter, saya sangat mudah masuk angin, karena paling tidak tahan dengan dingin, ato kadang kecapekan sedikit saja jg sdh masuk angin, pernah yang sampek menggigil setelah saya minumin t****angin. Tp malah sembuh setelah minum larutan penyegar.
Rena wati (28 дней назад)
iya bnr bgt dok, aku sering bgt ga enk bdn kya mcm sakit punggung atau pundak trus lari ke leher blakang ikut skit. di pijit" sh enk bisa sendawa tpi blm afdol klo blm di kerok. sedangkn di tmot perantauan ga da tmn untuk bntu kerok, tlng ksh solusinya dok biar skitnya ga jdi kebiasaan.
εмβυи ραбι (28 дней назад)
Terima kasih Dr. Sung, informasi Dokter sangat membantu utk kesehatan kami. Dok, mohon penjelasan seputar Yogurt. 1. Apakah Yogurt bisa bikin gemuk? 2. Bolehkah Yogurt dikonsumsi bagi yg sedang menjalankan Diet? 3. Bolehkah Anak Balita mengkonsumsi Yogurt? 4. Berapa banyak (uk. Gelas) yg disarankan(anak-anak, orang dewasa) & kapan(pagi/malam, sesudah/sebelum makan)? 5. Baikkah jika Yogurt dimasak/dipanaskan? Mohon penjelasannya Dokter. Terima kasih.. #SalamHebatLuarBiasa
εмβυи ραбι (28 дней назад)
Sungadi Santoso Terima kasih atas jawabannya Dokter 🙏🙏🙏🙏
Sungadi Santoso (28 дней назад)
εмβυи ραбι 1. Kembali ke besarnya kalori, 2. Boleh 3. Baca di kemasan produk 4. Tiap produk berbeda, baca aturan pakai 5. Tidak boleh di panaskan
Ani Anicantik (28 дней назад)
Hello good morning dr Sung, salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you dr Sung
Kayak Sinaga (27 дней назад)
naya dok apa obat mah
Afwan Faidzin0312 (28 дней назад)
Ini yg saya tunggu². Saya sering di krikin dok... Tapi malah kenapa jadi kebiasaan ya.... Sebulan bisa 3 kali... Sjak umur 15 tahun...
Rizkiana Abc (27 дней назад)
Afwan Faidzin0312 q umur 37 kyknya yng q inget 2 kli di kerokin

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.