На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 1457 | Просмотров: 65403
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (89)
Niadp Niaaa (24 дня назад)
Dasar bocah,sok imut bgt
Tabita Ntoy (1 месяц назад)
kak cara buat crem handbody racikan untuk usia 12 tahun dongg.. pleaseee
taufiqur rahman amir (3 месяца назад)
sok cantij lu item
Ebira Hasanatina16 (3 месяца назад)
Kak bikin room tour dong😉
Resi Selma (4 месяца назад)
Sok imut
loli popy (2 месяца назад)
Jgn mentang" gak imut deh haha😌
rahma baharini (2 месяца назад)
paansih
Cerdas Lovers (4 месяца назад)
Resi Selma sirik
Dinda Amalia (4 месяца назад)
Kak cara menghilangkan bekas cacar di wajah gimana kak?? Buat dong tutorialnya
Dinda Amalia (3 месяца назад)
Itu pake tomatnya berapa kali sehari kak?
Cerdas Lovers (4 месяца назад)
Dinda Amalia cuci muka aja
Cerdas Lovers (4 месяца назад)
Dinda Amalia hilang sendiri itu aku juga pernah gitu
Gichelya Shelly (4 месяца назад)
aku udah coba ka,hasilnya muka ku lebih cerah ,glowing ,semua jerawat aku juga hilang ka.makasih kak
Christine Nababan (4 месяца назад)
Wowww keren tutonya & infonya sangat vermanfaat
fpi perusak NKRI (8 месяцев назад)
Kebanyakan ngomong . Ngk penting bngt
A gil (9 месяцев назад)
Hallo cantik..
Nurul Laili (11 месяцев назад)
Sok bat imut lu
Zahra Wuzar (1 месяц назад)
lah udh kenyataannya dia imut. ngiri ae lu
loli popy (2 месяца назад)
Iri aja gblk
Dea Gisela (3 месяца назад)
suka suka dia kalekk
piece of cake (3 месяца назад)
Suka2 dia kli...
Hikma Mauliddinsyah Dino (4 месяца назад)
Memang dia imut
YOU NOOB (11 месяцев назад)
Cara hilangin flek hitam dong
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Fiky animers done
Sari Kumala (11 месяцев назад)
Kak bagaimana cara manjangin rambut secara cepat dan alami.
Ragyl Pertiwi (11 месяцев назад)
kak gimana sih tips cantik kayak kakak Rambut,wajah,dll
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Ragyl Pertiwi wkwkw
Aldira Murtiara (11 месяцев назад)
ka cara mengatasi kulit berminyak plis
Mitha ammanda (11 месяцев назад)
ka desty cara ngilangin bekas jerawat dong
Afina _______ (11 месяцев назад)
Kak cara menghilangkan tratak an di wajah donk kak??
Tharassi Maghfir (11 месяцев назад)
Latar belakang nya udh ganti ya L 😁😍😘
Mahfudz_ Ajh (11 месяцев назад)
Ka cara nembemim pipi dunk?
Radhisa Bella (1 месяц назад)
Mahfudz_ Ajh ngemil yang banyak wkwk
지한윤 (5 месяцев назад)
Mahfudz_ Ajh makan yang banyak aja 1 hari 5piring 2x makan 😂 itu manjur banget
puteri fanca (11 месяцев назад)
Cara menghilanglan bulu di kaki donk
puteri fanca (11 месяцев назад)
Cara menghilangkan bekas koreng donk
puteri fanca (11 месяцев назад)
K cara diet alami donk
Tiara Sepialita (11 месяцев назад)
kak cara melebatkan rambut dong😁
Fifi Fairus (11 месяцев назад)
kak bikinin cara ngilangin bekas jerawat dong 😊
Naylajepara Jpr (11 месяцев назад)
Menghilangkan pori " ? Gasalah ka
Rosid Oke (11 месяцев назад)
Kak punya wa gak
Mou Mou Lili (11 месяцев назад)
Yeee sudah ada makasih syg😘
febriana febyy (11 месяцев назад)
ngomongnya jangan sok imut dong kak
Intan Vicky Qotrunnada (2 дня назад)
febriana febyy kan memangg kak desty imut
Dea Gisela (3 месяца назад)
suka suka dia kalekkkkk!
Hanun Khoirunnisa Priatna (3 месяца назад)
kalo emnng gitu gmn
Renita Adelina (3 месяца назад)
febriana febyy iri bilang,,sebelum ngomongin orang itu introveksi diri dulu!!!
Sya sya (5 месяцев назад)
Mungkin anda sirik😒 emg dia imutt 😇
Rasya Carissaa (11 месяцев назад)
kak tutor cari ngilangin korengan yg hitam dong.. thx
Iftitah Jannah (11 месяцев назад)
up
Syifa Aini (11 месяцев назад)
ihh ko muka yh agk pucatan dkt wkwk
Nabila elfa (11 месяцев назад)
cara diet dong
Devina Damayanti (11 месяцев назад)
Kak buat video, cara memutihkan wajah dalam 3 hari, terima kasih
rohmatul aini (11 месяцев назад)
Nanti aku akan coba
anisa fitriana (11 месяцев назад)
Bkin makeup tutorial dong,pngen tau pke liptint apa😅pleasee ya dibikin
Sheva Tazkiya (11 месяцев назад)
Ka di wajah aku tuh kaya ada bintik bintik gimana ya cara ngilanginnya tapi bukan jerawat ka? Bikin tutorialnya ya
Tessa Maya (3 месяца назад)
Melasma... Cba bkin masker kentang
Silvia Carolina (5 месяцев назад)
Flek hitam?
Geby Paliling (11 месяцев назад)
Kak Desty Gimna cara Menghaluskan Telapak Tangan Yang Kasar? dan Gimana cara Mengatasi Kulit kering? Kasih tau dong ka desty😌
Lecia Ciale (11 месяцев назад)
thanks kak 😍
anifa hasanatul disa (11 месяцев назад)
iyh kka bwt skin care pliss
x x (11 месяцев назад)
desty kuliah dimana?? #kepodikit
Beauty tipa (11 месяцев назад)
haii guys!! follow instagram aku yaa! @yolandasparkling , krna aku teman dekatnya ka desty :) Klo kalian follow aku, Kak desty juga bakal Follow ig kalian looh!!❤😋 yokk follow --- @yolandasparkling
TYA MANDAGI (11 месяцев назад)
Kak cara kurusin badan dong
Hanun Khoirunnisa Priatna (3 месяца назад)
diet
Inyourheart Din (9 месяцев назад)
TYA MANDAGI olahraga.atur pola makan
Yeslika Natasya (11 месяцев назад)
resa Mandagi up
imaniar_nesaba _ngebias_taehyung (11 месяцев назад)
btw itu rumah siapa
Cindy Alr (11 месяцев назад)
Update skin care dong kak please
Cindy Alr (11 месяцев назад)
Update skin care dong kak
imaniar_nesaba _ngebias_taehyung (11 месяцев назад)
ke 16
Muhammad Asep Al-akhyar (11 месяцев назад)
Kak cara menghilang kan bekas luka dong,please🙏
Farica Idelia (11 месяцев назад)
Up
Vina Mutia (11 месяцев назад)
Muhammad Asep Al-akhyar up
M. Taufik (11 месяцев назад)
ke 200000
TYA MANDAGI (11 месяцев назад)
Kak cara kurusin badan dong
Anii SNIT (4 месяца назад)
jangan makan:v
lissa nalis alisya (7 месяцев назад)
TYA MANDAGI diet dong hehehe
ViaCraft 105 (11 месяцев назад)
1
o aja (11 месяцев назад)
5
seorang manusia (11 месяцев назад)
Firstt likee
Rani Darmayanti (11 месяцев назад)
Ke pertama

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.