На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 1527 | Просмотров: 69705
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (100)
salsa bila (1 месяц назад)
Sok kecantikan
Aini Safira (7 дней назад)
Bukan sok....tapi emang
Ian Maulana (1 месяц назад)
Kamu cantik banget sampai hati aku dek dek an
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Wiii
Rizal sau (2 месяца назад)
Makasih Ka cantik
Niadp Niaaa (3 месяца назад)
Dasar bocah,sok imut bgt
Aini Safira (7 дней назад)
Lh kan emng imut....kalo ga suka ya ga ush di liat...
Tika Cahyani (20 дней назад)
ya ampun
Tabita Ntoy (4 месяца назад)
kak cara buat crem handbody racikan untuk usia 12 tahun dongg.. pleaseee
taufiqur rahman amir (6 месяцев назад)
sok cantij lu item
Aini Safira (7 дней назад)
Kamu liat video ini cuma buat ngehujat doang?. Miris
Ebira Hasanatina16 (7 месяцев назад)
Kak bikin room tour dong😉
Resi Selma (7 месяцев назад)
Sok imut
loli popy (5 месяцев назад)
Jgn mentang" gak imut deh haha😌
rahma baharini (6 месяцев назад)
paansih
Cerdas Lovers (7 месяцев назад)
Resi Selma sirik
Dinda Amalia (7 месяцев назад)
Kak cara menghilangkan bekas cacar di wajah gimana kak?? Buat dong tutorialnya
Dinda Amalia (6 месяцев назад)
Itu pake tomatnya berapa kali sehari kak?
Cerdas Lovers (7 месяцев назад)
Dinda Amalia cuci muka aja
Cerdas Lovers (7 месяцев назад)
Dinda Amalia hilang sendiri itu aku juga pernah gitu
Gichelya Shelly (7 месяцев назад)
aku udah coba ka,hasilnya muka ku lebih cerah ,glowing ,semua jerawat aku juga hilang ka.makasih kak
Christine Nababan (8 месяцев назад)
Wowww keren tutonya & infonya sangat vermanfaat
fpi perusak NKRI (11 месяцев назад)
Kebanyakan ngomong . Ngk penting bngt
Aini Safira (7 дней назад)
Itu yg di omongin kan tntang manfaatnya....
A gil (1 год назад)
Hallo cantik..
Nurul Laili (1 год назад)
Sok bat imut lu
Zahra Wuzar (4 месяца назад)
lah udh kenyataannya dia imut. ngiri ae lu
loli popy (5 месяцев назад)
Iri aja gblk
Dea Gisela (6 месяцев назад)
suka suka dia kalekk
piece of cake (6 месяцев назад)
Suka2 dia kli...
Hikma Mauliddinsyah Dino (7 месяцев назад)
Memang dia imut
YOU NOOB (1 год назад)
Cara hilangin flek hitam dong
Desty Yufenti (1 год назад)
+Fiky animers done
Sari Kumala (1 год назад)
Kak bagaimana cara manjangin rambut secara cepat dan alami.
Ragyl Pertiwi (1 год назад)
kak gimana sih tips cantik kayak kakak Rambut,wajah,dll
Desty Yufenti (1 год назад)
+Ragyl Pertiwi wkwkw
Aldira Murtiara (1 год назад)
ka cara mengatasi kulit berminyak plis
Mitha ammanda (1 год назад)
ka desty cara ngilangin bekas jerawat dong
Afina _______ (1 год назад)
Kak cara menghilangkan tratak an di wajah donk kak??
Tharassi Maghfir (1 год назад)
Latar belakang nya udh ganti ya L 😁😍😘
generasibiru (1 год назад)
Ka cara nembemim pipi dunk?
Radhisa Bella (4 месяца назад)
Mahfudz_ Ajh ngemil yang banyak wkwk
nzw fk (8 месяцев назад)
Mahfudz_ Ajh makan yang banyak aja 1 hari 5piring 2x makan 😂 itu manjur banget
puteri fanca (1 год назад)
Cara menghilanglan bulu di kaki donk
puteri fanca (1 год назад)
Cara menghilangkan bekas koreng donk
puteri fanca (1 год назад)
K cara diet alami donk
Tiara Sepialita (1 год назад)
kak cara melebatkan rambut dong😁
Fifi Fairus (1 год назад)
kak bikinin cara ngilangin bekas jerawat dong 😊
Naylajepara Jpr (1 год назад)
Menghilangkan pori " ? Gasalah ka
Rosid Oke (1 год назад)
Kak punya wa gak
Revy Moulita Rusni (1 год назад)
Yeee sudah ada makasih syg😘
febriana febyy (1 год назад)
ngomongnya jangan sok imut dong kak
Intan Vicky Qotrunnada (3 месяца назад)
febriana febyy kan memangg kak desty imut
Dea Gisela (6 месяцев назад)
suka suka dia kalekkkkk!
Hanun Khoirunnisa Priatna (6 месяцев назад)
kalo emnng gitu gmn
Renita Adelina (6 месяцев назад)
febriana febyy iri bilang,,sebelum ngomongin orang itu introveksi diri dulu!!!
Sya sya (8 месяцев назад)
Mungkin anda sirik😒 emg dia imutt 😇
Rasya Carissaa (1 год назад)
kak tutor cari ngilangin korengan yg hitam dong.. thx
Iftitah Jannah (1 год назад)
up
Syifa Aini (1 год назад)
ihh ko muka yh agk pucatan dkt wkwk
Aini Safira (7 дней назад)
Tapi tetep imut:)
Nabila elfa (1 год назад)
cara diet dong
Devina Damayanti (1 год назад)
Kak buat video, cara memutihkan wajah dalam 3 hari, terima kasih
rohmatul aini (1 год назад)
Nanti aku akan coba
lulu jejey (1 год назад)
Bkin makeup tutorial dong,pngen tau pke liptint apa😅pleasee ya dibikin
Sheva Tazkiya (1 год назад)
Ka di wajah aku tuh kaya ada bintik bintik gimana ya cara ngilanginnya tapi bukan jerawat ka? Bikin tutorialnya ya
Az Zahra Amalia (3 дня назад)
Sheva Tazkiya kulit kasar kali
Echa diandra (6 месяцев назад)
Melasma... Cba bkin masker kentang
Via Carolina (8 месяцев назад)
Flek hitam?
vicky jr (1 год назад)
Kak Desty Gimna cara Menghaluskan Telapak Tangan Yang Kasar? dan Gimana cara Mengatasi Kulit kering? Kasih tau dong ka desty😌
Lecia Ciale (1 год назад)
thanks kak 😍
anifa hasanatul disa (1 год назад)
iyh kka bwt skin care pliss
x x (1 год назад)
desty kuliah dimana?? #kepodikit
Karunia yolanda (1 год назад)
haii guys!! follow instagram aku yaa! @yolandasparkling , krna aku teman dekatnya ka desty :) Klo kalian follow aku, Kak desty juga bakal Follow ig kalian looh!!❤😋 yokk follow --- @yolandasparkling
tya _ (1 год назад)
Kak cara kurusin badan dong
Hanun Khoirunnisa Priatna (6 месяцев назад)
diet
。金木 研 (1 год назад)
TYA MANDAGI olahraga.atur pola makan
Yeslika Natasya (1 год назад)
resa Mandagi up
imaniar_nesaba _ngebias_taehyung (1 год назад)
btw itu rumah siapa
Cindy Alr (1 год назад)
Update skin care dong kak please
Cindy Alr (1 год назад)
Update skin care dong kak
imaniar_nesaba _ngebias_taehyung (1 год назад)
ke 16
Muhammad Asep Al-akhyar (1 год назад)
Kak cara menghilang kan bekas luka dong,please🙏
Farica Idelia (1 год назад)
Up
Vina Mutia (1 год назад)
Muhammad Asep Al-akhyar up
M. Taufik (1 год назад)
ke 200000
tya _ (1 год назад)
Kak cara kurusin badan dong
Anii SNIT (7 месяцев назад)
jangan makan:v
lissa nalis alisya (10 месяцев назад)
TYA MANDAGI diet dong hehehe
ViaCraft 105 (1 год назад)
1
o aja (1 год назад)
5
cerealz milk (1 год назад)
Firstt likee
Rani Darmayanti (1 год назад)
Ke pertama

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.