На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 201 | Просмотров: 13934
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (31)
Fatmah Wti (7 месяцев назад)
ka , kalau disimpan bisa tahan berapa hari ya?
Silvi chanel (8 месяцев назад)
mama rezky temugiring teh apaan
Silvi chanel (8 месяцев назад)
mama rezky apa aja sih bahanya
NIKEN DWI PUSPITASARI (8 месяцев назад)
READY BIBIT COLLAGEN, SERBUK PEMUTIH ALPHA ARBUTIN, SUPLEMEN PEMUTIH KOREA, MASKER SPIRULINA HUBUNGI : WA : 089607937232 Instagram : geraipemutihtubuh Semua produk asli dan original harga merakyat kualitas sosialita
Salsaa Cassiopeia (9 месяцев назад)
mama request dong, skincare routine
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Salsaa Cassiopeia cek video sebelum2 nya say
Thalia Andini (9 месяцев назад)
Ma maaf nih tanya kenapa isi Chanel mama tentang perawatan tubuh alami semua dan apa ada punya obsesi berkulit putih mohon jawab nya ma dan kalo bisa buat grup WhatsApp ya
Setiasih Widadi (9 месяцев назад)
senam zumba gemufamire
nyla nay (9 месяцев назад)
Mama rezky bikin video dong merk pelembab apa aja yang bagus untuk wajah😊
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+nyla rasyanazha siipppp 😉
Sitimulyn (9 месяцев назад)
Mama rezky lucu ya kalo lg ngomong 😂
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Siti Mulyani 😅😅 blepotan yah haha
Anita Moniung (9 месяцев назад)
Gaya bicaranya kaya orang bolaangmongondow😁😁..org mana mama rezky?
Anita Moniung (9 месяцев назад)
Owh..hehe..bgus2 turornx sis..smga lbh banxk lgi
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Anita Moniung sul-sel say 😁
Rina Maharani (9 месяцев назад)
Temugiring itu kunyit yah bun,, apa beda lgi?
Rina Maharani (9 месяцев назад)
Mama rezky owh gitu q baru denger hehe
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Rina Maharani beda lg say, tpi bentuk nya hampir mirip
ayu s (9 месяцев назад)
mah ngadain give away dong
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+ayu suputri 😁😁 Insya Allah yah say
Marwha Lawijaya (9 месяцев назад)
mama lulurnya tahan berapa lama itu?
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Marwha Lawijaya langsung habiskan aja say, gak enak bau nya klau sdah bermalam
Inna Febriana (9 месяцев назад)
Boleh di coba
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Inna Febriana silahkan say 😁
Wikinezia (9 месяцев назад)
rambut nya bagus bangett mama
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Wikinezia 😍😍
Junita Panjaitan (9 месяцев назад)
Bajux q sukaa 😍😍😍😍
Junita Panjaitan (9 месяцев назад)
Mama Rezky fokus kok maak,,, heheeee.... Minta donk lulurx, bunga susah dsni (•́ι_•̀*)
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Junita Panjaitan 😅 galfok trus 😅😅
Axi Maxi (9 месяцев назад)
Harumnya sampe ke hati,, hehe,, mari saling berkunjung & berbagi,, salkomsuse
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Axi Maxi 👍👍

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.