На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 213 | Просмотров: 15051
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (31)
Fatmah Wti (10 месяцев назад)
ka , kalau disimpan bisa tahan berapa hari ya?
Silvi chanel (1 год назад)
mama rezky temugiring teh apaan
Silvi chanel (1 год назад)
mama rezky apa aja sih bahanya
NIKEN DWI PUSPITASARI (1 год назад)
READY BIBIT COLLAGEN, SERBUK PEMUTIH ALPHA ARBUTIN, SUPLEMEN PEMUTIH KOREA, MASKER SPIRULINA HUBUNGI : WA : 089607937232 Instagram : geraipemutihtubuh Semua produk asli dan original harga merakyat kualitas sosialita
Salsaa Cassiopeia (1 год назад)
mama request dong, skincare routine
Mama Rezky (1 год назад)
+Salsaa Cassiopeia cek video sebelum2 nya say
Thalia Andini (1 год назад)
Ma maaf nih tanya kenapa isi Chanel mama tentang perawatan tubuh alami semua dan apa ada punya obsesi berkulit putih mohon jawab nya ma dan kalo bisa buat grup WhatsApp ya
Setiasih Widadi (1 год назад)
senam zumba gemufamire
nyla nay (1 год назад)
Mama rezky bikin video dong merk pelembab apa aja yang bagus untuk wajah😊
Mama Rezky (1 год назад)
+nyla rasyanazha siipppp 😉
Sitimulyn (1 год назад)
Mama rezky lucu ya kalo lg ngomong 😂
Mama Rezky (1 год назад)
+Siti Mulyani 😅😅 blepotan yah haha
Anita Moniung (1 год назад)
Gaya bicaranya kaya orang bolaangmongondow😁😁..org mana mama rezky?
Anita Moniung (1 год назад)
Owh..hehe..bgus2 turornx sis..smga lbh banxk lgi
Mama Rezky (1 год назад)
+Anita Moniung sul-sel say 😁
Rina Maharani (1 год назад)
Temugiring itu kunyit yah bun,, apa beda lgi?
Rina Maharani (1 год назад)
Mama rezky owh gitu q baru denger hehe
Mama Rezky (1 год назад)
+Rina Maharani beda lg say, tpi bentuk nya hampir mirip
ayu s (1 год назад)
mah ngadain give away dong
Mama Rezky (1 год назад)
+ayu suputri 😁😁 Insya Allah yah say
Marwha Lawijaya (1 год назад)
mama lulurnya tahan berapa lama itu?
Mama Rezky (1 год назад)
+Marwha Lawijaya langsung habiskan aja say, gak enak bau nya klau sdah bermalam
Beyunge Bocah (1 год назад)
Boleh di coba
Mama Rezky (1 год назад)
+Inna Febriana silahkan say 😁
Wikinezia (1 год назад)
rambut nya bagus bangett mama
Mama Rezky (1 год назад)
+Wikinezia 😍😍
Junita Panjaitan (1 год назад)
Bajux q sukaa 😍😍😍😍
Junita Panjaitan (1 год назад)
Mama Rezky fokus kok maak,,, heheeee.... Minta donk lulurx, bunga susah dsni (•́ι_•̀*)
Mama Rezky (1 год назад)
+Junita Panjaitan 😅 galfok trus 😅😅
Axi Maxi (1 год назад)
Harumnya sampe ke hati,, hehe,, mari saling berkunjung & berbagi,, salkomsuse
Mama Rezky (1 год назад)
+Axi Maxi 👍👍

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.