На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 3139 | Просмотров: 1161271
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (120)
Meiliana Hilmawan (18 часов назад)
👌👌👌👌
Radit#vril andika Radit#vril andika (13 дней назад)
Aku setiap hari konsumsi air hangat 3 gelas....setelah itu aku olah raga..keringat banyak keluarga...alhamdulillah badan terasa segar....sebelumnya aku darah tinggi dan sakit2 an
Indrie 07 (14 дней назад)
Saya setiap pagi bangun tidur minum air hangat nggak berkeringat
ASTRI ASTRIAH (15 дней назад)
W sering minum air putih hangat, apalagi saat flu cepat sembuh ny
Ratnawati Maramat (17 дней назад)
trims atas sarannya,ternyata sangat luar biasa bagi sy.
Waode Nursila (28 дней назад)
wao resep ini nampaknya oke,perlu di coba deh
Rizky Rahman Winata (30 дней назад)
klo pke perasan jeruk nipis bsa gak ? plis bls
Muhammad Huzain (1 месяц назад)
Bagus
Kathima Kathima (1 месяц назад)
ok makasih sy sdh mencobax juga sehabis makan sy minum air hangat kadang di ksh lemon.juga mau tidur minum air hangat. .enak di perut bs longgar rasax..emang beda rasax dengn minum air hangat sm air dingin.maksh infox semuga bermanfaat .
NOVI AHMAD NOUR (1 месяц назад)
apa lg kalo di kasih perasan air lemon sepotong saja penyakit pada minggat
Kijampang Jampang (1 месяц назад)
Ok👍
Sunarto Cool (1 месяц назад)
Terimakasih!
enik kia (1 месяц назад)
Sy bangun tidur ttp minum air hangat di sepanjangp haripun ttp sy minum air hangat,, mgkin sdh kebiasaan,,entah itu musim dingin ataupun musim panas,,,
Nisa Jumiani (1 месяц назад)
Semoga membantu
mardaya ningrum (1 месяц назад)
Anda mengalami masalah PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH DAN JANTUNG? Anda ingin merubah keadaan jadi lebih baik? AMAN, ALAMI, TANPA EFEK SAMPING, hubungi +628175491251
mardaya ningrum (1 месяц назад)
Y Pak, bs sy bantu? Hubungi nomor WA sy d ±628175491251
Joko Wartono (1 месяц назад)
mardaya ning rum
Ihsan Adhi Ck (2 месяца назад)
Lain kali jgn mengetik
Firman Syah (2 месяца назад)
ok trima kasi informasiya,,,slma ini sya gak tau lo klaw air hangat bisa hilangkan penyakit kolestrol(usus,lemak),,,,,,tq ,,,,,,,
Nayzira Nur (3 месяца назад)
Terima kasih..bermangpat buat tubuh ku yg seblom nya datng buln ku g lacar mlh jrang alhamdulih skrang normal lgi setiap mlm pgi aku minum air anget trus...
Maya Santikq (3 месяца назад)
habib
Maya Santikq (3 месяца назад)
hasan
Maya Santikq (3 месяца назад)
hasan maya
Syifa AzZahra (3 месяца назад)
Alhamdulillah aku gk pernah minum air dingin atau biasa,pagi siang malam selalu minum air hangat.
Yuni Handayani (3 месяца назад)
Lah kalo sy kan pengen gemuk.Minum air hangat tar bakal nambah kurus dong
yustin sri (3 месяца назад)
Alhmdulillaaaahhh....tubuh yg saya rasakan lebih enteng.....mnghilangkn rasa kntuk....mksiiiii....
Embun Js (4 месяца назад)
terimakasih atas informasinya akan saya coba tips ini semoga bermanfaat buat saya dan yang lai n..
Harraz Azzura (4 месяца назад)
Tks sharingnya...bermanfaat sekali
Mara Adam (4 месяца назад)
kalau lemonnya diganti dengan jeruk nipis atau macam-macam jenis jeruk boleh gak.
Wiwi Suwandhi (4 месяца назад)
Tank u karena saya sel sakit badan bila mau bangun tidur malad
Suster Tuti (4 месяца назад)
haiii check video di channel aku yah, isinya edukasi tentang penyakit2, dll... jangan lupa subscribe. trims
Craja Acct (4 месяца назад)
v
Tri Lastri (4 месяца назад)
Bolehkah minum air panas di campur air biasa . Atau menunggu hangat baru di minum
Viola Silva (5 месяцев назад)
Kalo minun air hngat waktu mau tidur n bngun tdr bknya lbih bgus hsilnya
ai narti (5 месяцев назад)
Aku kalo minum air panas bibirku langsung panas dalam bibir pecah"
Tyf Hoho (5 месяцев назад)
Knpa kita hrus baca ello gk ngomong bro hadere
Zaskia Adam (5 месяцев назад)
Saya dulu kena penyakit asam lambung setelah rutin bangun tidur saya minum air hangat..khasiatnya luar biasa alkamdulilah ..sembuh total 👍👍👍
Ahmad Farizal (5 месяцев назад)
sy yg setiap hr minum air hangat memang bagus.
Ika Nayla (5 месяцев назад)
Om09
Ika Nayla (5 месяцев назад)
I
aguero muharizal (29 дней назад)
Ika Nayla a
Wildan Oleg (5 месяцев назад)
Akn ku cobak soalnya saluran napas Q agak pendek tavi itu udah dari kcil ko npas gk panjang
Helda Korano (6 месяцев назад)
Murah & bermanfaat, terima kasih..
Dewi Khasanah (6 месяцев назад)
Bngun tidur sekali minum brp ML ya??
Himah Istiqomah Istiqomah (6 месяцев назад)
Pantesan aja, setelah minum air hngat di tambah lemon dan madu menjelang malam, biasa nya mlm2 suka laper, tpi stelh minum itu gk ada lgi lper di tengah mlm... mkasih info ny..
M Din (6 месяцев назад)
Bermanfaat bnget
kadiyah ibuk (6 месяцев назад)
Alhamdulillah btul bgt Air hangat2 sngt baik buat rubuh.thanx u...infonya
rahmad erjanto (6 месяцев назад)
Sangat bermanfaat infox. Terima kasih banyak.
Linda Sriwahyuni (7 месяцев назад)
terimakasih infonya 👍👍👍👍
Lestari Budi (7 месяцев назад)
Koplak😂😂😃😃😃
Hany Permata (7 месяцев назад)
terima kasih ntar sy coba
Firman Ruro (7 месяцев назад)
Insya allah kalau melakukan setiap hr akan sehat ..dijauhkan dr penyakit tak lput selalu berdoa. Saya yg tiap bangun pg selalu minum air ptih haangat.alhamdullilah ad manfaat bsar bg tbuh kt.
Amah khi Marhamah (7 месяцев назад)
thanks info ny
Jois Wongkar (7 месяцев назад)
mantap, makaish ya mmang betul minum air hangat tiap bab kita jadi lancar....
Dwi Setiariningsih (7 месяцев назад)
🙏🏽👌👍
abeth Funkoter (7 месяцев назад)
Awal mencoba mnm air hangat stlh bgn tdr d pagi hari,mau muntah gk suka. 1gls kcl aja gk bs hbs. Tp trs menerus sy coba kebiasaan ini,skrg pg sanggup mnm air pth hangat agk panas 600ml skli mnm. Mmg lgsg berkeringat,bdn seger,BAB lancar. Skrg malah gk mau lg mnm air dingin dr kulkas. Air dingin biasa bs hbs 12btl (600ml) sehr. Resep ini bnr2 terbukti lho...salam sht sll
Nur biah (7 месяцев назад)
Mo tny donk.....aku coba bgn tdr mnm air hangat trs bbrp menit kmdian perut kaya mual trs keluar keringat dingin gt bikin bdn ngerasa egk enak gt,apa karna kebiasaan aku minum air es trs tlg bnt jawab ya mks
Andre Ezzal (7 месяцев назад)
Bngun tidur, saya lngsung minum air hangat, campur kopi
NOVI AHMAD NOUR (1 месяц назад)
😂😂😂
Biru ya Sx pk latihan (4 месяца назад)
Andre Ezzal sudi ke y ffyryuffaaa0998888877777777
Nana Zein (5 месяцев назад)
Andre Ezzal siang minum susu jahe malam susu doang
Afroj Khan (7 месяцев назад)
mana yang benar kata x air dingin yang bagus
Lyana christy (7 месяцев назад)
terbaik
Mimin Aminah (7 месяцев назад)
memang bagus ,dulu saya punya badan gemuk juga dan perut saya agak buncit juga ,alhamdulilah setelahnya saya minum air hangat tiap pagi kondisi bafan saya sudah lumayan menurun berat badan nya .(memang bagus klu kita minum air hangat )
Rosa Lina (18 дней назад)
Berapa hari sekali minum air hangat Nya
Rosa Lina (18 дней назад)
EMG bener air hangat bisa nurunin berat badan
Jeni Kristiani (1 месяц назад)
Iya betul juga tuh saya juga dulu juga punya badan yang gemuk dan sampai ORG menjahui saya
anak kampung (7 месяцев назад)
kk tolong subscribe channel ku kk gantian nanti
Muhamad Sultan Hadi Wijaya (7 месяцев назад)
Apa gk anyang"n
muhimmatul Adzimah (8 месяцев назад)
Terimakasih infonya
Har Yanti (8 месяцев назад)
Aq jg rutin mnum air putih hangat..lgsg terasa d paru2 dan perut..10 mnt kmdian lgsg ppis..dan buang air kecil lncar..
Utamma Production (8 месяцев назад)
mantaaap... tlong subscribe balik gan..
Utamma Production (7 месяцев назад)
thanks... mantaaap...
anak kampung (7 месяцев назад)
Utamma Production UD gue subscribe kk gantian
Icha Gaara (8 месяцев назад)
bener juga..kalo baru bangun tidur,,terus minum air putih (saya minum air biasa/tidak hangat) beberapa saat setelah nya,tubuh mulai berkeringat dan langsung lancar BAB nya.. *ups maaf*
Wartinie jan iqbal (8 месяцев назад)
like
Nuni Husnia (8 месяцев назад)
Alhamdulillah aku selalu minum air hangat ketika Bru bngun... Aku lebih sk air hangat bila bngun pagi..drpd air dingin...
andik setiawan (8 месяцев назад)
Kl minum air hangat pagi2 gt banyaknya brp gelas ya?
Piah Su (8 месяцев назад)
klau aku minum air hangatnya di campur madu
Cinta Anugrah (8 месяцев назад)
terima kasih info nya Saya sudah terbiasa minum air hangat setelah bagun tidur Saya tidak tau manfaat nya hanya kebiasaan saja ternya manfaat nya luar biasa
Poniman Man (8 месяцев назад)
thnaks
Asih Safitri (8 месяцев назад)
👍👍👍👍👍
Salmancinta _avian tgghikn (8 месяцев назад)
Yg'namanya lemun itu/jeruk,Nipis.
Marshana Alamin (8 месяцев назад)
stleh sy bngun pgi terus minum air suam bdan sy tersa kesetrum dn lpas tu trasa mau muntah
Kiky Lizy (1 месяц назад)
Cara menurunkan berat badan Click
nona nani nonanani (8 месяцев назад)
buat nurunin brat bdan juga bisa ka
Maliq Nebulla (8 месяцев назад)
setiap mau minum pasti saya minum air hangat.... apalagi setelah makan karena kalo habis makan saya minum air dingin pasti muntah lagi
Halwa Ajha (8 месяцев назад)
cuma pas bangun tidur ajh terus kaloq habis makan bagusnya minum air putih biasa apa hangat????
Arjuna Sumatra (8 месяцев назад)
Halwa Ajha klu hbis makn siang atu sarpn minumnya air hangt......agr tubuh slalu fit dan bgus wat tubuh
Toko Indo (8 месяцев назад)
Aku tiap bgn tidur,mamah papah jg langsung minum sebelum cuci mk,tp bkn air hangat,bkn dingin juga,apaya klo kami blg air dlm teko lah.
Irfan Ramadan (7 месяцев назад)
L
Bandi Subandi (9 месяцев назад)
Mantap infone, tks
Hayatun nisa (9 месяцев назад)
Kelamaan
Fitri Arti (9 месяцев назад)
Apa betul
winda tohang (9 месяцев назад)
Thanks,,sista
antoro gibran (9 месяцев назад)
ok siapp ..coba membiasakan hal yg sederhana tp manfaatx luar biasa ...semangat
micro net (9 месяцев назад)
terima kasih akan saya coba
nada mohammed (9 месяцев назад)
Terima kasih atas informasinya........ Sangat ber manfaat banget........👍👍👍
Sri Dewayani (29 дней назад)
nada mohammed
Probo S Paulus (5 месяцев назад)
manfaat jahe putih
Paryono 17yk (9 месяцев назад)
nada mohammed llah
hadi ps (9 месяцев назад)
Tolong jangan terlalu lambat ngetik nya malas nunggu terlalu lama buang2 waktu
Karimatunnisa 15 (1 месяц назад)
+Anggunfix Anggunfix bagi yg punya wifi di rumahx mah bebas
Anggunfix Anggunfix (6 месяцев назад)
Hemat kuota tu😁
TahayuTitin790 Titin (7 месяцев назад)
Winna Ta sabar dong....
Pradita Manyun (8 месяцев назад)
Winna Ta belajar sabar mbak. Kok gak sabaran jdi orang.
manisnya buah (9 месяцев назад)
Aku tiap saat bangun tdr ato kapan ajja sllu minum air putih hangat
Anna Nuraeni (9 месяцев назад)
Trimksh atas infonya ya kak,,,aku mau coba.
Sri Sumiyati (10 месяцев назад)
Mksh bnyk buat infonya
Lia Widya (10 месяцев назад)
Sri Sumiyati kok kok apa saw okl90pr.wwa
Sri Sumiyati (10 месяцев назад)
Kl lemonnya di ganti ma jeruk nipis gmn ya
Arjuna Sumatra (8 месяцев назад)
Bolh mbk....yg pnting ksih air jahe..... Dn lbih bgus lgi stiap sarpn dn mkan siang minumnya air hangt.... Cba hsilnya akn maximal
Sty Sty (10 месяцев назад)
Sri Sumiyati lemon jeruk nipis sama aja heeee
atika hayyin (10 месяцев назад)
trmksh info nya..Klo air putih biasa bagaimana y????? sebab saya Klo minum air hangat pasti setelah nya tenggorokan saya sakit..tolong balas y kak trmksh
Lasmah 312018 (19 дней назад)
atika hayyin ya aku suka
rosli osman (3 месяца назад)
atika hayyin b ju by the no bi
Maya sllu rindu (8 месяцев назад)
+Dian Anggraini ..klu yg kurus gmnh lmak mau nurun kn udh kurus gk ada lmak...😀😀😀enk air biasa ademmmm klu bngun tdr ........aku shri flg 2 liter
Dian Anggraini (9 месяцев назад)
air putih biasa juga bagus 3 lter dlm 1 hari bisa membakas lemak dan mmbuang racun dlm tubuh
Devi Nurjanah (10 месяцев назад)
Terima kasih sangat bermanfaat..😊

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.