На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 25988 | Просмотров: 1486625
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1173)
Desty Yufenti (1 год назад)
Hi guys, Follow Instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Sau Kanny (1 месяц назад)
Kak aku kan umur nya jln 11 blh nggak pakai masker itu
Artalita (2 месяца назад)
Desty Yufenti kak madu nya boleh rasa jeruk gak?
Edi Yudiawan (2 месяца назад)
Desty Yufenti 😘😞
Fenny Meilani (6 месяцев назад)
Kak itu gak boleh pake madurasa ya???
Helen Helen (9 месяцев назад)
Kak Madu TJ bisa engga yahh??
M Aldo (5 дней назад)
Madu toyje joiby boleh ga
pinky girls (6 дней назад)
Boleh kelas 6 sd kan kak?
Nabila Elvian (15 дней назад)
Kmu umurnya berapa?
THE FOURT GAMING (24 дня назад)
kalo ada jerawat gk papa
army lovers (29 дней назад)
Kak kalo madu Tj saset boleh nggak kak
RAHMAD ALI ROSLI (30 дней назад)
Please...🙏🙏🙏
RAHMAD ALI ROSLI (30 дней назад)
Desty buat la cara hilangkan bintik hitam di tangan
Husen Huseini (1 месяц назад)
madu biasa boleh ngak
Hermantoni letok (1 месяц назад)
Judul lagu nya ap
Niken Wati (1 месяц назад)
Ka,judul lagunya apa ya?
Cantika Tika44 (1 месяц назад)
Maduh tj biasa boleh
Rosita Chanel (1 месяц назад)
kak madunya terserah boleh??
Edi Yudiawan (1 месяц назад)
Y
Divana cania cania (1 месяц назад)
kak kalo pake madu lain gpp kak
natasya febiola (1 месяц назад)
kk judul lagunya apaan?
Penembak Jitu (2 месяца назад)
Thank you muka ku sekarang jdi banci thailand...putih bersih dan mengkilau,,clingggg
Nova afizzah (2 месяца назад)
kak it di jidat ny kok msih item?
Weed Mahdiana (2 месяца назад)
aku pengen coba pake madu apa aja bisa gx?? madu manis apa madu gx manis??? merek madunya emng harus itu aja
jessychaaptrrryy (2 месяца назад)
Umur brp kak
Dina Deden (2 месяца назад)
Ka kalo gk pake madu gk papa?
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Hmm
MR GODZILAND (2 месяца назад)
KALO UNTUK COWOK BOLEH GA?
davina azzahrah (2 месяца назад)
klok gula biasa gk bisa?
zakiyyah Fatima Azahra (2 месяца назад)
Madu apa ka
P0T0N MAWON (2 месяца назад)
Keren kak
Yudhi Brikez (2 месяца назад)
Ttp itam kok lu
Mustika putri (2 месяца назад)
Makasihya kak videox
Shofira Kia (2 месяца назад)
Ak yg make ngaruuhh 👍🏻
Nur Afni (2 месяца назад)
madu Tj apa madu sr
Emybandung Bandung (2 месяца назад)
Kok kulitnya kakak masih gitu gitu aja gak berubah
Reyhanna Hermawan (2 месяца назад)
Kak wajah ny lagi berminyakan yak
Alfiani fdlh (2 месяца назад)
Madu nya madu apa ya?
Lia Pringsewu (2 месяца назад)
Kak desty yufenti kalo misal nya ga pake jeruk nipis jadi ga yah?
Carissa Theresia (3 месяца назад)
Kk judul lagu nya apa plis jwb
shakila tabina (3 месяца назад)
lagi correct your old video
Widya Retha (3 месяца назад)
kak itu madu nya ,boleh madu tj gak? jwb y
Anjay Anjay (3 месяца назад)
udah Aku coba 1 minggu, ga Putih Putih -_-
Desneni Dewi s. (3 месяца назад)
Itu pake madu rasa ya kak?
Kim Hana (3 месяца назад)
Itu scrub
khowas darbuka (3 месяца назад)
manis seperti pare 😂😂😂
Nezra Feredisa (3 месяца назад)
Harus gula pasir ya kak?
kesya parna (3 месяца назад)
K ada cara menghilangkan bekas luka di wajah secara alami kk
Fauziyyah Nahda (4 месяца назад)
Ka boleh umur 12 tahun kg ka
Zahra Hanifah (4 месяца назад)
Lagu yg dipakai nya apa yaa kaa😂
Anas Hunter (4 месяца назад)
2 jempol deh
slime pumky (4 месяца назад)
Bagus
Nia Ramadhanti (4 месяца назад)
kak kakak bikin vidio cara memutihkan bibir dong kak plis
Riia Fbrna (1 месяц назад)
Jdi mayat neng
Malda 1738 (4 месяца назад)
Kak itu boleh di aplikasikan ke wajah anak sd gk ? Makasih
jeongyeon once (4 месяца назад)
kalo di badan boleh ga tolong di jawab😊
Nazwa Syakila (4 месяца назад)
Brp kali pake dlm seminggu
Nassa Widira (4 месяца назад)
Anak usia 11 tahun boleh gk ka ?? Pliis jawab
revina aprilianti (4 месяца назад)
Ka madunya blh apa ajh kn kan?#jawab ka
Mawar Julianti (4 месяца назад)
Judul lagunya apa ya?
farah unyuk (4 месяца назад)
Kak itu nggk bakal di datang i semut?
Najwa Hegyra G (4 месяца назад)
Asa biasa saja
zahra manis channel (4 месяца назад)
Itu gula bukan
Jihan Asmal (4 месяца назад)
bales dong kak!??
Jihan Asmal (4 месяца назад)
apa itu gak kesemutan kak?😁😁😁
Rio Ramdhani (5 месяцев назад)
Ga sekalian pake susu, sirup ,soda dicampur pake air dingin terus dituangin ke muka.. Dijamin bikin muka jadi fresh
Rezal Rey (5 месяцев назад)
kak buat tutorial fecial di rumah dong
Yollan Alleinsky (5 месяцев назад)
Kalau madu selain itu bisa ga ?
Oci Accay (5 месяцев назад)
kk kelas brpa
Jamilah Palopo (5 месяцев назад)
Jangan si coba nyesel natinya
Syifaa Rmdni Ptr (5 месяцев назад)
Madu nya harus madu tj ya?
Jesiska Ayu Pramesti (5 месяцев назад)
Kak beli madu nya dmn?
ageatya__ 186 (6 месяцев назад)
Kak bikin tutorial dong.kan aku abis cacar terus berbekas di muka aku jadi gak pede ni kak tolong tutorialnya banyak banget kaya jerawat males aku dikatain jerawatan padhlkan bekas cacar tolong ya kak😊
Rahayu Nuraini (6 месяцев назад)
Bibirnya merah banget
Putra Tanjung (6 месяцев назад)
itu gula nya merek apa aja seterh kan kk
nur isnaini (6 месяцев назад)
Bisa enggak kak buat kulit
Rofi Tegar (6 месяцев назад)
Kaaa madunya boleh pake madu apa saja kaa?
channel citra (6 месяцев назад)
gx putih tuch
Evelyn Asmoro (6 месяцев назад)
Kak kl pakenya semaleman gmn kak?bagus gak buat kulit?
putri ramadhani (6 месяцев назад)
kalau pakai madu kurma boleh gak
varelera rahmatyas (6 месяцев назад)
Gak disemutin kak kan pakek madu
Suci Ika (6 месяцев назад)
Yang bilang kok ga putih ya 🤣
Mariam koleksi Pahalawan (6 месяцев назад)
Macam slime la, gak tahu dekat mangkuk tu?
anggun Aulia s. (6 месяцев назад)
vidio nya bermanfaat banget ka😊
Ailsa Naya Anindya (6 месяцев назад)
kalok nggak semalam bisa
yeni srirahayu (6 месяцев назад)
kaaakkk udah lama banget nih nunggu video kakak yang terbaruu .......buat roum tour kek biar aku g nyesel udah subscibe kakak :-|
risma nazla (6 месяцев назад)
Cara menghilangkan mata panda dong kaa
Dinda Anjanari (6 месяцев назад)
Itu pasir nya ada dimana ?
Nida Putri (7 месяцев назад)
itu bahanya madu sama apa to? nggak jelas
chan za (7 месяцев назад)
Berapa kali kak pakenya
chan za (7 месяцев назад)
Kak itu harus setiap malam pakainya
Asfa Walker (7 месяцев назад)
Terima kasih banyak2...ianya sangat berhasil 😊😋😁
lili emely (7 месяцев назад)
1:42 "nah Ini muka aku" kok ngakak
Dewi elsa (7 месяцев назад)
Disemutin ga ka
Elitajulia Septiani (7 месяцев назад)
Dibilasny pake air anget apa air biasa
arsylla angraini (7 месяцев назад)
kakak nama lagunya apa
BamBamn (7 месяцев назад)
Kalo buat badan boleh?
raissa deanaacaliyysta (7 месяцев назад)
Oke kak
regal academy (7 месяцев назад)
Kak itu judul lagunya apa??
Jamilah Palopo (7 месяцев назад)
Temanku mukanya di oprasi karna toturial ini🤒😈😈
Alexander Dimas (7 месяцев назад)
masih sama mukanya
Syeka Shaqilla (7 месяцев назад)
Ka boleh pake madu apa aja?
kawaii girly 24 (7 месяцев назад)
Lagunya judulnya apa???
Aderia Marseli (7 месяцев назад)
way kakak jadi cantik banget
Arham Djaelani (7 месяцев назад)
Pakek gula sama madu ya
Dayat Pae (7 месяцев назад)
Madunya seterhyh

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.