На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 24695 | Просмотров: 1410905
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1106)
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
Hi guys, Follow Instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Fenny Meilani (6 дней назад)
Kak itu gak boleh pake madurasa ya???
Helen Helen (3 месяца назад)
Kak Madu TJ bisa engga yahh??
Me and my Brother (6 месяцев назад)
Desty Yufenti kakak buat masker ini dari mana kakkkkkkk please answer Sorry , kepo
Nur Ali Fahmi (8 месяцев назад)
Desty Yufenti folback yah dee @alieali7
Yunida Ptk (8 месяцев назад)
Desty Yufenti gak semut nanti mukanya
Agestya Rahmanti (7 дней назад)
Kak bikin tutorial dong.kan aku abis cacar terus berbekas di muka aku jadi gak pede ni kak tolong tutorialnya banyak banget kaya jerawat males aku dikatain jerawatan padhlkan bekas cacar tolong ya kak😊
Rahayu Nuraini (10 дней назад)
Bibirnya merah banget
Putra Tanjung (11 дней назад)
itu gula nya merek apa aja seterh kan kk
nur isnaini (12 дней назад)
Bisa enggak kak buat kulit
Rofi Tegar (12 дней назад)
Kaaa madunya boleh pake madu apa saja kaa?
chenel citra (14 дней назад)
gx putih tuch
Evelyn Asmoro (14 дней назад)
Kak kl pakenya semaleman gmn kak?bagus gak buat kulit?
Nokia Ponsel (16 дней назад)
kalau pakai madu kurma boleh gak
varelera rahmatyas (18 дней назад)
Gak disemutin kak kan pakek madu
Suci Ika (19 дней назад)
Yang bilang kok ga putih ya 🤣
Mariam koleksi Pahalawan (20 дней назад)
Macam slime la, gak tahu dekat mangkuk tu?
anggun Aulia s. (21 день назад)
vidio nya bermanfaat banget ka😊
Ailsa Naya Anindya (21 день назад)
kalok nggak semalam bisa
yeni srirahayu (22 дня назад)
kaaakkk udah lama banget nih nunggu video kakak yang terbaruu .......buat roum tour kek biar aku g nyesel udah subscibe kakak :-|
risma nazla (25 дней назад)
Cara menghilangkan mata panda dong kaa
Dinda Anjanari (26 дней назад)
Itu pasir nya ada dimana ?
resa satriyani (1 месяц назад)
Berapa kali kak pakenya
resa satriyani (1 месяц назад)
Kak itu harus setiap malam pakainya
Asfa Aniq (1 месяц назад)
Terima kasih banyak2...ianya sangat berhasil 😊😋😁
lili emely (1 месяц назад)
1:42 "nah Ini muka aku" kok ngakak
Dewi Moriz (1 месяц назад)
Disemutin ga ka
Elitajulia Septiani (1 месяц назад)
Dibilasny pake air anget apa air biasa
arsylla angraini (1 месяц назад)
kakak nama lagunya apa
PeachyPie (1 месяц назад)
Kalo buat badan boleh?
raissa deanaacaliyysta (1 месяц назад)
Oke kak
regal academy (1 месяц назад)
Kak itu judul lagunya apa??
Jamilah Palopo (1 месяц назад)
Temanku mukanya di oprasi karna toturial ini🤒😈😈
Alexander Dimas (1 месяц назад)
masih sama mukanya
Syeka Shaqilla (1 месяц назад)
Ka boleh pake madu apa aja?
kawaii girly 24 (1 месяц назад)
Lagunya judulnya apa???
Aderia Marseli (1 месяц назад)
way kakak jadi cantik banget
Arham Djaelani (1 месяц назад)
Pakek gula sama madu ya
Dayat Pae (1 месяц назад)
Madunya seterhyh
Husnun Haniyah (1 месяц назад)
di semutin itu mah yg ada
Ghina Shafa (2 месяца назад)
Cantikkk 😄
Nadia Tul Wardah (2 месяца назад)
Boleh Gak Kalau Pakai Madu Selain Madu Rasa?
PBS juanda (2 месяца назад)
Gak faedah
asrina Aziz (2 месяца назад)
Tajuk lagu apa?
Rizka zxr (2 месяца назад)
btw,kak apa judul lagunya?😊
Al Janatu Indiyani (2 месяца назад)
Buat tangan ,kaki ,muka ,leher boleh gk kak?
Al Janatu Indiyani (2 месяца назад)
Kak kalo pakek madu TJ blh gk? hehe
Gabreilla Pattipeilohy (2 месяца назад)
Bagus bangnget
Nurike Desna (2 месяца назад)
Thx✨
Hasanah Riandra (2 месяца назад)
kalau madu hutan nggk pp kh
erlina Dwi aprilia (2 месяца назад)
itu caranya dilakuin sebelum tidur apa gimana kak?
Liza the Craft (3 месяца назад)
Aku udh coba...tapi malah Lengket Lengket...hahaa
Sinta Ramadhani (3 месяца назад)
kk judul lagunya ap?
Nadia April (3 месяца назад)
apa ntar gak di gigit semut kk??
Mba Imutt (3 месяца назад)
semoga kulitku tambah cantik
Nur Syarifahmudaim (3 месяца назад)
Kak gimana cara membuat kulit putih secara permament
Helen Helen (3 месяца назад)
Kak kalo madu TJ bisa engga?
rezA Reza (3 месяца назад)
habis d oles ke wajah..dalam satu malm..lihat pagi badan udah d makn semut ahahah jadi sarang semut😂😂
intan nurcahyanti (3 месяца назад)
Ka cara menghilangkan beruntus di wajah gmna?
Novi Funny Novi (3 месяца назад)
Boleh gak madunya di ganti pake madu rasa??
Yuyun Yuningsih (3 месяца назад)
Kka kls 6 sd boleh gak
Wanda Puspita (3 месяца назад)
Sama kayak yg merahin bibir ya kk
Anisa Maesaroh (3 месяца назад)
bener engga kak soalnya kata mamah aku nanti takut kulitnya rusak aku kelas 5
Eva Muaeva (3 месяца назад)
setiap hari kah
Meta Rahmawati (3 месяца назад)
Gak jadi putih tuh sama aja
cry baby gurl (3 месяца назад)
haii follow ya ig @madudtw follback? comment aja makasih :)bakal adain tutor² :)
Dewi Leyla (3 месяца назад)
Coba ahh siapa tau bangun tidur langsung putih... Haahaa
Christian Paul (3 месяца назад)
mbok ya Judulnya jangan 1 Malam. :v
TANTRI DAYS (3 месяца назад)
Kk bisa pakek madu rasa apa gk?? Plis jawab
cheline gwen (3 месяца назад)
sblm smua itu cuci mka dlu kan kak??
Muhammad Alfian (3 месяца назад)
Masih buluk anjir ga ada perubahannya itu wkwkwk
Salma Aulia (3 месяца назад)
itu gula?
Natho 30 (4 месяца назад)
astagaa mana jadi B aja sih tinggal pergi beli scrub muka sj mo pake itu barang mana jadi lahh dek dek . mgkin ini yg dibilang kids sotoy hahaha
Sahrah Maulidda (4 месяца назад)
Sama aja ga berubah
Suka Die (4 месяца назад)
bagus tapi sayangnya gak bisa di simpan 😞
Shandika Gita (4 месяца назад)
aku udah pernah coba,tapi hasilnya lumayan ya walaupun ga bening2 amat:) trimaksi kak tutorialnya😇
aulia augustyarini alivva (4 месяца назад)
Kak judul lagunya apa???
Adelia Official (4 месяца назад)
Kamu masih kecil kok udah makeup an..
Fathur Rahman (4 месяца назад)
kak mau nanya kalo pakai tiap hari boleh ga trs kok knp muka saya belang ya sama leher beda gt tolong respon makasih😉
Soleh Adi Setya (4 месяца назад)
Song?
Wahyu Suryana (4 месяца назад)
jangan lupa guys follow @Kailaazhrr 😊
NIMA NARA (4 месяца назад)
Kak tapi kan itu lengket di muka bisa ilang gak itu lengket nya
NIMA NARA (4 месяца назад)
Aku adik nya ayu ningsih kakak aku kls SMP kakak kls berapa tlg jawab dong plis.......
NIMA NARA (4 месяца назад)
Kak benar gak itu aku mau coba jadi gak ntar aku mau pake coba kakak pake putih gak sama kakak aku punya madu 🍯 sama gula pasir 🏖 tapi kan aku masih kecil 🇱🇧 blh gak ya sama mama aku kls 5b kakak kls berapa tlg jawab dong kakak aku mau kulit aku putih kakak tolong balas yah plis.........
Harith Chiew (4 месяца назад)
harap jadi dong
Harith Chiew (4 месяца назад)
satu minggu guna 3 kali ya
Harith Chiew (4 месяца назад)
gua baru cuba kok
Andri Haksana (4 месяца назад)
tutorial cara mengilangkan bayangan mantan dong pliss
Gustina 56 (4 месяца назад)
ka kalau anak kelas 5 boleh gak
Ranti Anasti (5 месяцев назад)
Kak klo pke gula yg biasa bisa?
merinette official (5 месяцев назад)
Terimakasih banyak
Rayyan Aqil (5 месяцев назад)
itu garam atau gula? x dgr
Rangga aditya (5 месяцев назад)
kak klw mka cowo bsa gax??
Yayuk Agnezita (5 месяцев назад)
Gak cantik
Scenery human (5 месяцев назад)
Madunya boleh terserah mereknya?
Farizah Nadhifa (5 месяцев назад)
thnks kaka cantik ❤❤
Desty Yufenti (5 месяцев назад)
+Farizah Nadhifa sama sama
Milanda Alqistina (5 месяцев назад)
Madu tj boleh ga?
quenazl jssn wahab (5 месяцев назад)
sma aja
Silvi Eka Yuniarti (5 месяцев назад)
Cek channel aku yuk
Raihan Han (5 месяцев назад)
Ka itu gak di semutin kan dua bahannya sama2,manis😊😊😊
Ngurah Yasa (5 месяцев назад)
judul backsound nya apa y kak?tolong d jwb ya kk mksi😊
Inayatul Amilati (5 месяцев назад)
klo kamu item aja manis nggk usah khawatir
Rahmi Hafizhah (5 месяцев назад)
Keren tembus 1juta views
Tika Haryu Fitri Ana Tika Haryu Fitri Ana (5 месяцев назад)
Hasilnya gmna kak
김ndfadhilahh (5 месяцев назад)
kak madu tj bisa gak?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.