На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 12942 | Просмотров: 383248
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (525)
Siti Julia (1 день назад)
Klau org malaysia biasenye milo serbuk tu..bagi cair..atau di kukus...sampai cair....
Siti Julia (1 день назад)
Saya orang malaysia
Pingkan Karlina (17 дней назад)
Wii
Rival Fauzi (17 дней назад)
lucu sekali duh ka indira 😗😆
Lukito Lukito (24 дня назад)
ngakak deh 😂😂😂
Dyta Amelia (28 дней назад)
Di surabaya cuma 10k
Yuliana Larasati (1 месяц назад)
kak kakak jualan es kepal dong
ANIND channel (1 месяц назад)
Lucu banget
Rio Helni (1 месяц назад)
kak prank kak gustaf dong
Isak Hatan (1 месяц назад)
K indira orangnya asik
Maya Angesti (1 месяц назад)
Kocaakkkk
Thalita Putri (1 месяц назад)
kak indira ekspresi nya lucu😂😂😂😂😂😂😂😂
Brumbum Bum (1 месяц назад)
Asli aku ngakak terus liatnya
anissabrila sabrila (1 месяц назад)
sumfahhhh ngakak sama mass yang gendut ituu🤣🤣🤣
ranos banks (1 месяц назад)
Buat vidio prank gitu seru kali ya ,kayak prank kebanyakan youtuber yg di eskalator gitu, kayak ngerjain orang, manggil tapi kita malah nelfon, kayak prank awkarin gitu, pasti seru kalau kakak yg coba! Aku tunngu kegilaan kakk
Samsung J2prime (1 месяц назад)
Laki 2 besar wkwkwkwkwk
Helen Pratama (1 месяц назад)
K Indira sering sering dong collab bareng kak Melvin kk berdua ngakak aku ga bisa nahan ketawa
kayla flavia (1 месяц назад)
semuanya kayak keluarga
Leeandra Keisha Almira (1 месяц назад)
Hahahah brian kawe 100 wkwkwk 😂
Sekar Ayu Larasati (1 месяц назад)
ngakak bgt nonton ini, sampe diulang2 wkwkw
Erlangga BS (1 месяц назад)
Ka indira itu judul cuman 15 k tpi kayanya smua lebih dri 15 k dh '-' ;v
Aurel Channel (1 месяц назад)
Dan es batu nya nggak jadi ancur deh
Aurel Channel (1 месяц назад)
Aku udah pernah tapi cocoa nya kebanyakan dan nggak pake susu kental manis jadine pahit
Puttrii .ananditya (1 месяц назад)
Enakan bikin sendiri coklatny bisa bnyk , kalo beli di luar yg jualny pada pelit , coklatny dikit banget 😂
Farah Putri (1 месяц назад)
Mdbstr kak indiiiii <3
Sundari Suprapto (1 месяц назад)
Bang mpin lucu banget tari piringnya
Lian Pui (1 месяц назад)
Bikin fidio bokeb
Mentari Chan (1 месяц назад)
Et dah, emang bikin ngakak ditiap video 😆😆
alya Yusuf (1 месяц назад)
Nilainya 1111 rb juta
nisa kusumo (1 месяц назад)
Bang mpin cocoknya sama indira soalnya sama sama kocak😂
the twalight (2 месяца назад)
Bikin es kepal milo lagi dong kak tapi rame rame 👍👍👍
Anggi Permata (2 месяца назад)
Temanku beli 10rb 4 topping , semua juga boleh
Cleax yokoe25 (2 месяца назад)
Aku beli 7 rb 2 topping
nur anisyaa. (2 месяца назад)
vidio terfavvvv aku ulang berkali kali tetep ngakak😂😂
Abdul Hakim (2 месяца назад)
Kak indira buat tutorial cara membuat donat Indomie dong😁😁🙏🙏
Lili Nurlaeli (2 месяца назад)
Kalo di aku 10.000 spesial kalo 8.000
Putri Aina'ul Mardiyani (2 месяца назад)
es batunya di gebuk aja pake ulekan ahaha 😂
PUTRI DAFINA (2 месяца назад)
Rusuh ya 😂😂😂👍👍👍👍
surya channel (2 месяца назад)
Omagat enaknya wkwkwk
Salmah Rasidi (2 месяца назад)
Kok ka indira ga brg sm aa utap
Annisa rosida (2 месяца назад)
Anjir ngakakk bet 😵😂😂
Alvin Fihdan (2 месяца назад)
Kak, boleh Milo nya di ganti sama yg 3 in 1 dan merk cocoa powder nya apa aja boleh kan
zahra Al Arifah (2 месяца назад)
Kk buat es kepal milo nya pake sachetan donk please
Alina Maftucha (2 месяца назад)
Indonesia menuju diabetes nich :"""))))
Zahra Firzatullah (2 месяца назад)
Ka Indira gak puasa
army ttan (3 месяца назад)
oreo gitu
chealsiana putri (3 месяца назад)
Ngilerr:(
Dewi Safrina (3 месяца назад)
Aku pilih #teamindira
fira alzahra (3 месяца назад)
kaa harganya ko ga di kasih tau dpt 15rb beli apa aja
twins twins (3 месяца назад)
Suaranya lucu banget sih kak❣❣❣
Sere Simamora (3 месяца назад)
Love u Kak bermanfaat bangettttt
Nathan Gunawan (3 месяца назад)
Kak indira kok gak absen , kan ini kayak semacem praktek atau experiment.....
Yuli Amelia (3 месяца назад)
aku seneng banget kalo kak indira sama temen2nya bikin diy diy makanan makanan gitcuuuuu seruuuu bgt
nurkamalia luhulima (3 месяца назад)
Apa cuman w aja ya yg ngakak dari pertama🤣😂
shofwa aulia (3 месяца назад)
Banyak funny momen nya
ixcs gaming (3 месяца назад)
xD
syf 27 (3 месяца назад)
yang pegang kamera kaya aa utap?(suaranya)
Joko Purnomo (3 месяца назад)
Bang mpin mirip evos donkey.. 😁😁
Kerodiamond Matikhsan (3 месяца назад)
YEAHH! SUSU KNTL MANIS
BEQICOT (3 месяца назад)
buat buka puasa kayanya mantap nih k 👍😊
Nova & kaila (3 месяца назад)
ngakak😂😂
ricsen jonathan (3 месяца назад)
Kontol
Safira Khairani (3 месяца назад)
kak indira sama bang mpin ngakak
gamer roblox (3 месяца назад)
Didaerah rumah gua cuman 10k dapat 5 toping
Kyla Nasya (3 месяца назад)
Ngakak nonton nya kak 😂😂😂😂😂😂😂😂
Nabila Hermana putri (3 месяца назад)
"enak ni baru,enak banget ni"😂😂 kaa indiraa ka indiraa😂😂
Muhammad ilmi (3 месяца назад)
Inimah bukanb15rbu
Naiuzer r (3 месяца назад)
salfok ke ka ola
Nafla tahir (3 месяца назад)
Ka indira lucu bnget😂 aku smpai ketawa" sendiri🤣
Melly thony putri (3 месяца назад)
Aku udh lama bikin dari jam sd thn 2009an gitu
Imara Cathy (3 месяца назад)
Lucu Banget 😘😘😘
Rizma Aryani (3 месяца назад)
kok ngakak yaa, lucu bangett 😂😂😂
JoShiA Gaming (3 месяца назад)
😋😋👍👍
Raffi Putra (3 месяца назад)
Putus ama utap? Atau Selingkuh Ama Melvin?
Metta Bella (3 месяца назад)
Kak kalo susu cair nya boleh yg lain gak
Leonardus Bayu (3 месяца назад)
cringeee
Raja Purba (3 месяца назад)
Itu nulis original kok malah original hahaha
KingReds - Gaming & Other (3 месяца назад)
Subs utap kalah wkwkw
KingReds - Gaming & Other (3 месяца назад)
Kok overreacted gitu kan whyyy
Faris (3 месяца назад)
Cuma esnya doang yg gagal
alifia 2 (3 месяца назад)
sumpah gua ngakan lihat tingkah kak indira wkwkwkw
〽ARK (3 месяца назад)
Bikin video ngentot sama aa utap
Alki Marvenotri (3 месяца назад)
Wah ini donkey suku barbar..
imma karlita ranissa (3 месяца назад)
Kak Kalo di blender boleh apa ngga?
afrida widya syahira (3 месяца назад)
Ngakak 😂
Christophorus Jovaldy (3 месяца назад)
Pocky nya sekilas kyk rokok
Melinda cantika (3 месяца назад)
Kakak lucu baget .....
Rama Wijaya (3 месяца назад)
Suara nya lucu😍
Monika Rizkyya (3 месяца назад)
NGAKAK NJIR
K-R GAMING (3 месяца назад)
✝️
alfin saputra (3 месяца назад)
Susunya kaya susu kjp
Heru Santoso (3 месяца назад)
Aku senang banget karena kak Indira sama kak Melfin bikin fidio sama kak Melfin
Ekka Adilah (3 месяца назад)
ngga tau knapa gua suka bgt ama suara ka indira pas ketawa ahahahahH
Tina Nurtiana (3 месяца назад)
Uuu qaqa ucul bener csiii
Jesica Jessy (3 месяца назад)
Hah di mall!!! Di tempat les 2B trust ada juga es kepal milo esnya bayangkan harganya 2,000 murah banget!!!!
Salsabila Zaid (3 месяца назад)
Aku udah coba kak hasilnya enak bgt dirumah adek adek aku pada rebutan makasih kak resepnya
Abdul Rosid (3 месяца назад)
Buatin dong enak banget.......😀🤤aku suka banget plis minta kakak
Vivo Y25 (3 месяца назад)
Kak bdan bang mpin empuk ya kayak teddy bear
Miftah Hariyanto (3 месяца назад)
4 23 :4 24 muka kak indira sama tanganya menurut aku lucu
Aurelia - (3 месяца назад)
makasi ka indira udah bikin aku ngakak sepanjang video wkwkwk

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.