На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 12075 | Просмотров: 345754
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (489)
Putri Nabila (9 дней назад)
Bikin es kepal milo lagi dong kak tapi rame rame 👍👍👍
Anggi Permata (10 дней назад)
Temanku beli 10rb 4 topping , semua juga boleh
Cleax yokoe25 (12 дней назад)
Aku beli 7 rb 2 topping
nur anisyaa. (14 дней назад)
vidio terfavvvv aku ulang berkali kali tetep ngakak😂😂
Abdul Hakim (20 дней назад)
Kak indira buat tutorial cara membuat donat Indomie dong😁😁🙏🙏
Lili Nurlaeli (26 дней назад)
Kalo di aku 10.000 spesial kalo 8.000
Putri Aina'ul Mardiyani (27 дней назад)
es batunya di gebuk aja pake ulekan ahaha 😂
little girls the unicorn (27 дней назад)
Rusuh ya 😂😂😂👍👍👍👍
surya channel (28 дней назад)
Omagat enaknya wkwkwk
Salmah Rasidi (28 дней назад)
Kok ka indira ga brg sm aa utap
Annisa rosida (29 дней назад)
Anjir ngakakk bet 😵😂😂
Alvin Fihdan (17 дней назад)
Kak, boleh Milo nya di ganti sama yg 3 in 1 dan merk cocoa powder nya apa aja boleh kan
zahra Al Arifah (1 месяц назад)
Kk buat es kepal milo nya pake sachetan donk please
Alina Maftucha (1 месяц назад)
Indonesia menuju diabetes nich :"""))))
Zahra Firzatullah (1 месяц назад)
Ka Indira gak puasa
army ttan (1 месяц назад)
oreo gitu
chealsiana putri (1 месяц назад)
Ngilerr:(
Dewi Safrina (1 месяц назад)
Aku pilih #teamindira
fira alzahra (1 месяц назад)
kaa harganya ko ga di kasih tau dpt 15rb beli apa aja
twins twins (1 месяц назад)
Suaranya lucu banget sih kak❣❣❣
Sere Simamora (1 месяц назад)
Love u Kak bermanfaat bangettttt
Nathan Gunawan (1 месяц назад)
Kak indira kok gak absen , kan ini kayak semacem praktek atau experiment.....
Yuli Amelia (1 месяц назад)
aku seneng banget kalo kak indira sama temen2nya bikin diy diy makanan makanan gitcuuuuu seruuuu bgt
nurkamalia luhulima (1 месяц назад)
Apa cuman w aja ya yg ngakak dari pertama🤣😂
shofwa aulia (1 месяц назад)
Banyak funny momen nya
ixcs gaming (1 месяц назад)
xD
syf 27 (1 месяц назад)
yang pegang kamera kaya aa utap?(suaranya)
Joko Purnomo (1 месяц назад)
Bang mpin mirip evos donkey.. 😁😁
Kerodiamond Matikhsan (1 месяц назад)
YEAHH! SUSU KNTL MANIS
BEQICOT (1 месяц назад)
buat buka puasa kayanya mantap nih k 👍😊
Nova & kaila (1 месяц назад)
ngakak😂😂
ricsen jonathan (1 месяц назад)
Kontol
Safira Khairani (1 месяц назад)
kak indira sama bang mpin ngakak
gamer roblox (1 месяц назад)
Didaerah rumah gua cuman 10k dapat 5 toping
Kyla Nasya (1 месяц назад)
Ngakak nonton nya kak 😂😂😂😂😂😂😂😂
Nabila Hermana putri (1 месяц назад)
"enak ni baru,enak banget ni"😂😂 kaa indiraa ka indiraa😂😂
Muhammad ilmi (1 месяц назад)
Inimah bukanb15rbu
Naiuzer r (1 месяц назад)
salfok ke ka ola
Nafla Inaayah (1 месяц назад)
Ka indira lucu bnget😂 aku smpai ketawa" sendiri🤣
Melly thony putri (1 месяц назад)
Aku udh lama bikin dari jam sd thn 2009an gitu
Mega Gumelar (1 месяц назад)
Lucu Banget 😘😘😘
Rizma Aryani (1 месяц назад)
kok ngakak yaa, lucu bangett 😂😂😂
MamoenZ zz (1 месяц назад)
😋😋👍👍
Raffi Putra (1 месяц назад)
Putus ama utap? Atau Selingkuh Ama Melvin?
Metta Bella (1 месяц назад)
Kak kalo susu cair nya boleh yg lain gak
Leonardus Bayu (1 месяц назад)
cringeee
Raja Purba (1 месяц назад)
Itu nulis original kok malah original hahaha
KingReds - Gaming & Other (1 месяц назад)
Subs utap kalah wkwkw
KingReds - Gaming & Other (1 месяц назад)
Kok overreacted gitu kan whyyy
Faris (1 месяц назад)
Cuma esnya doang yg gagal
alifia 2 (1 месяц назад)
sumpah gua ngakan lihat tingkah kak indira wkwkwkw
〽ARK (1 месяц назад)
Bikin video ngentot sama aa utap
Alki Marvenotri (1 месяц назад)
Wah ini donkey suku barbar..
imma karlita ranissa (1 месяц назад)
Kak Kalo di blender boleh apa ngga?
afrida widya syahira (1 месяц назад)
Ngakak 😂
Christophorus Jovaldy (1 месяц назад)
Pocky nya sekilas kyk rokok
Melinda cantika (1 месяц назад)
Kakak lucu baget .....
Rama Wijaya (1 месяц назад)
Suara nya lucu😍
Monika Rizkyya (1 месяц назад)
NGAKAK NJIR
K-R GAMING (1 месяц назад)
✝️
alfin saputra312 (1 месяц назад)
Susunya kaya susu kjp
Heru Santoso (1 месяц назад)
Aku senang banget karena kak Indira sama kak Melfin bikin fidio sama kak Melfin
Ekka Adilah (1 месяц назад)
ngga tau knapa gua suka bgt ama suara ka indira pas ketawa ahahahahH
Tina Nurtiana (1 месяц назад)
Uuu qaqa ucul bener csiii
Jesica Jessy (1 месяц назад)
Hah di mall!!! Di tempat les 2B trust ada juga es kepal milo esnya bayangkan harganya 2,000 murah banget!!!!
Salsabila Zaid (1 месяц назад)
Aku udah coba kak hasilnya enak bgt dirumah adek adek aku pada rebutan makasih kak resepnya
Abdul Rosid (1 месяц назад)
Buatin dong enak banget.......😀🤤aku suka banget plis minta kakak
Vivo Y25 (1 месяц назад)
Kak bdan bang mpin empuk ya kayak teddy bear
Miftah Hariyanto (1 месяц назад)
4 23 :4 24 muka kak indira sama tanganya menurut aku lucu
Aurelia - (2 месяца назад)
makasi ka indira udah bikin aku ngakak sepanjang video wkwkwk
Indah Gita Cahyani (2 месяца назад)
😘♥️♥️😘Jd laper liatny
Indah Gita Cahyani (2 месяца назад)
ka Indira kemaren pernah main di family 100 ya ka? soalnya pernah liat
Febe Majesti (2 месяца назад)
Apa cuma aku yg ketawa ngakak dari awal sampe akhir? 😅😂😂
Pecinta Game (2 месяца назад)
udah baikan ya sama BANDO
Hellda Ristiyavani (2 месяца назад)
Terima kasih ya oak tips nya
Iqbal Arischa (2 месяца назад)
Fak mahal bahan nya
Amy Hamas (2 месяца назад)
with ice and milo kepal? or with milo and ice kepal?:v
Tyas Audina (2 месяца назад)
Ngomongnya jgn teriak2 jg kali ka, puyeng dengernya😌😂
tashasn makeup (2 месяца назад)
Ngomongnya lebay bgt dah wkwkkw biasa aja kali
Indah Machmudah (2 месяца назад)
Ngakak banget liat tingkah ka indira yg kocak bangettt😂😂
Dinda Subandi (2 месяца назад)
7:05 10 aja lah biar dia seneng haha canda deng
Sofia Ramadhanya (2 месяца назад)
Aku di Kalimantan banyak yg jual
official cintami (2 месяца назад)
0.15 ngakak wkwkkwjw
Atik Kriswati (2 месяца назад)
ngakak waktu meisesnya tumpah
Luthfiyah Febrianti (2 месяца назад)
Lucuuuu bettt anjirr lu ka wkwk
Ama Ranthi (2 месяца назад)
ngakak banget sumpahhh
Silvy Ani (2 месяца назад)
terus sama susu kalengnya boleh yang coklat enggak?
Silvy Ani (2 месяца назад)
ka kalau tanpa cocoa bisa ngk?
Panca Gaming (2 месяца назад)
Ngakak sumpah wkwk
AURORA ARIANI (2 месяца назад)
Sumpah kak enak banget kak 😘😘😘 , mamah aku sampe setiap hari bikin 👍👍👍😘😘😘🎊🎊🎉🎉
Amanda Widya (2 месяца назад)
Bikin sendiri emg pasti lebih enak!! Kenapa? Karena bisa kasih milo kental semaunyaa, kalo beli kan tergantung takaran penjual😐
nadira arbayna (2 месяца назад)
Aaaammmmiiiinnnn
nadira arbayna (2 месяца назад)
Kak alu doain semoga kak indira lancar pacarannya sm aautap dan sampai menikah punya anak dan sampai di panggil allah tetap bersama
firza rachmalia (2 месяца назад)
suara kak indira lucu banget, bikin diy lagi dong kak
Chrilta tifani (2 месяца назад)
Gataulagideh ngakak ngliatin ginian ,ikutan semangat juga malem2 wkwk
atxka 26s3r-0 (2 месяца назад)
Hi ka bikin challenge bareng ka gustaf lagi yup
Keisya Hendrawan (2 месяца назад)
Kasian banget kak es nya di gebuk hahaha
nurul ARMY (2 месяца назад)
Ngakak terus nonton ini😆😆😆
IHSAN SAMUDRA (2 месяца назад)
Ngilerrr 🤤🤤
Mephisto Cols (2 месяца назад)
serasa liat donkey 😂
Elsha Julia (2 месяца назад)
lucuuuu bgt liatnya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.