На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 4530 | Просмотров: 274764
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (242)
Avi Khlfaa (8 дней назад)
Kalo pake di bibir tiap hari gpp kak ?
Yan Ardiansyah (21 день назад)
Ka review ponds clay Fadila wash
Desi Raknasari (25 дней назад)
untuk memutihkan muka gk bisa kk
Desi Raknasari (25 дней назад)
untuk memitihkan muka gk bisa kk
Desi Raknasari (25 дней назад)
harga vaselinenya brapa kira² kk
khrnNsa 16 (1 месяц назад)
bantal nya ngeri:v 00:50
Riolita Tanti (1 месяц назад)
Hahhahaa army 😥
Sitimj Mj (1 месяц назад)
Kak suka bts ya
Mifta Husnah (1 месяц назад)
harga nya berapa si mba
Ningsih NuAmoorea (5 часов назад)
Di indomaret Rp 24.500
ID Squad 12345 (1 месяц назад)
salfok polaroid background
tae kook (1 месяц назад)
Kk Kpopers ya??
Ussy Syahrani (1 месяц назад)
itu boneka yg di blkng sblh bantal ijo serem njayy
Haruno Sakura (1 месяц назад)
yg buat memanjangkan dan melentikan itu bner .. aku udh coba dan itu bner hhe
Santi Putrisya (23 дня назад)
Haruno Sakura yg repairing kan? Repairing sama protelium sama aja kan?
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Hm
Riska Syarif (2 месяца назад)
Suara lo ancur banget seriuss jahaahahahaahahh
xo xo (2 месяца назад)
"Hai semuanya welcome back to my channel hai haaii~" kok kesel ya
park mugi (2 месяца назад)
Kaka suka bts ya
Didik Yweslah (2 месяца назад)
Kak vaselinya bisa buat ngilangin mata panda ngak kak?
Lajuna ID (2 месяца назад)
Vaseline ngilangin bekas luka? Kalo lukanya di hati kamu bisa bantu ilangin ga?
Lajuna ID (2 месяца назад)
Cantik, suaranya buat gw suka
HARY ELMO (2 месяца назад)
Thx
Andre Siregar (2 месяца назад)
ntar ada efek smping nya
Nur Hidayah (2 месяца назад)
Kak yg di belakang kakak itu ada foto apa?heheh
sabrina nisa (2 месяца назад)
Salfok jin 😅😅
Nadyya Fitri (2 месяца назад)
Make vaseline di bulumata bukannya lentik malah rontok
Fani Fa_ni (2 месяца назад)
Kalo di alis bisa gk ya sist
MAYDA OFFICALL 557 (2 месяца назад)
Room tour donk kak
Cepri Anto (2 месяца назад)
Bekas jerawat bisa ga
Cepri Anto (2 месяца назад)
Buat ngilangin bekas bisa ga
oianya nih (3 месяца назад)
salfok seokjin wkwk
Ananda Oktafiani (3 месяца назад)
Salpok sama foto yang dibelakang wkwk
Eka Febriani (3 месяца назад)
kakanya Cantik😍❤
Sarwati Syahles (3 месяца назад)
Ka itu vaselin nya bisa buat muka gak?
bella isvi (3 месяца назад)
Bts:')
Salsa Billa (3 месяца назад)
Salfok foto:)
Anna Baru (3 месяца назад)
salfok pict jin bts:)))))
Raditia Dipa (4 месяца назад)
Kak kalau pakek di alis boleh gak ? saya pingin nebelin aliss tolong dijawab nyaa kak makasi😘
이아 (4 месяца назад)
Salfok sama seokjin masa :")
scarlet scar (4 месяца назад)
ommo, itu seokjin bukan? is it safe to assume that u're army? *salfok* makasih videonya btw! lg bingung mau nyoba produk mana buat bekas luka di kaki, this product looks convincing
Neng Siput (4 месяца назад)
Salfok sama backgroundya kyak Got7 😁
Handayani Dewi (4 месяца назад)
berapa ka harganya?
swag girl (4 месяца назад)
Kakak kurus banget!!aku pengen punya badan kaya gitu!semoga bisa amin.....fighting
Achmad Nabiel (4 месяца назад)
Des cek email dong
jkt3232 (4 месяца назад)
Suaraanya lucu😆😂
Hyy Vọnggg (4 месяца назад)
BTS💕
Aira 115 (4 месяца назад)
Kayak tau yang di tengah itu polaroid photonya anggota shinee kan kak sorry klo salah
EBIRA HASANATINA (4 месяца назад)
Kak review lip tint dong..
jwaa dsign (4 месяца назад)
Kakak ngebias seok jin juga yaa?
Saabirah mf (4 месяца назад)
ka tutorial meluruskan rambut tanpa catok dong:v
Laili Rahmawati (4 месяца назад)
salfok am fto oppa d blkng kk😂
Amelia Ikhar.1901 (4 месяца назад)
Ka untuk umur brapa ka
Hena Octavia (4 месяца назад)
Maaf yaa kak pertanyaan aneh hehehe
Natasya Lina (4 месяца назад)
Hena Octavia murah kok cuma 30an gitu
Hena Octavia (4 месяца назад)
Kak mao nanya dong
Najwa Fairuz Humaira Bunga (4 месяца назад)
Vaseline bisa di pake ke wajah gak?
Cempss Unyy (4 месяца назад)
kak perbedaan repairing jelly sama petroleum jelly apa ya? apa sama aja? klo sama, mending beli yg mna antara repairing jelly sama petroleum jelly?
Nengah Subrata (4 месяца назад)
klo bekas jerawat bisa gk?
Muhammad Wildan Ramdani (4 месяца назад)
buat pria cocok ga ?
Pirda Monika (5 месяцев назад)
Cantik nya
Mberr Channel (5 месяцев назад)
Salfok sama boneka Sasukenya😂Ngeliatinnya serem banget😂
Yekti Aryo (5 месяцев назад)
suaranya kenapasi ini wkw
Yoon Hee Choi (5 месяцев назад)
salfok sama foto Jin, bangtan di belakangnya 😂😂
deliaa putrii (5 месяцев назад)
mood bgt ketika doi g ngechat:) 💜💜💜💜💜
rekha salsabila (5 месяцев назад)
Kak, vaselinnya asli kn? Sy sering liat perbedaan" yg asli sm yg fake. Yg asli itu klo kita baru beli di bawah tutupnya itu ada alumunium voil yang nutupin gel nya, sedangkan yg palsu engga
Jihan syahira (5 месяцев назад)
kk klo bulu matanya gk pake esedo cuma pake vaseline itu bulu matanya tetap pajang gk sih kk???
Adelia Septi Agustine Agustine (5 месяцев назад)
salfok belakang
surya aditya (5 месяцев назад)
desty yufenty.. suaranya imut bgt siii.. salah fokus jadinyaa nih
Aurellia Ghani (5 месяцев назад)
duh kak makin cantik aja
Dhea Salsa Bila (5 месяцев назад)
Vaseline yang dijual di Indomaret menurut KK asli ga?
Sisca Hrmwn (5 месяцев назад)
Auto fokus Jin 🌚
anita Na haeun (5 месяцев назад)
Harga nya berapa kak?
Natasya Lina (4 месяца назад)
anita Na haeun 30 an
Dyiwan Santi (5 месяцев назад)
salfok ke foto ditembok
Serly Wati (5 месяцев назад)
kak kalo manjangin alis bisa gk
Tiara Rizky Ramadhani (5 месяцев назад)
Harganya brp ka
Nasywa Aura (5 месяцев назад)
Kak kalo bekas lukanya di deket kantung mata gt boleh kak pake itu?
Adinda Talitha (5 месяцев назад)
K bikin video room tour Dong pliss
Ranii Shifaa (5 месяцев назад)
panutan😍
putri dwi (6 месяцев назад)
Itu harganya brp ka?
phyromaniacs 61 (6 месяцев назад)
kpopers ya kak
Nesyaa Musfika (6 месяцев назад)
Harga nya berapa ka
fitri fiya (6 месяцев назад)
Kak gimana caranya menghilangkan bau badan
Riska Aulia Afrisan (6 месяцев назад)
kan Boleh Gak Pake Vaseline Tapi Bukan Vaseline Yg Kk SaranKan..Bloeh Beda Gk????ManfaatNyaSamaGk?? pliss ReponKaa!!!Aku Butuh Banget Jawaban DariKk!!Pliss Ya Respon and Bls
apryln (6 месяцев назад)
salfok sama foto yang di dinding masa :')
apryln (6 месяцев назад)
salfok sama foto yang di dinding mas :')
Masitha Ulaya (6 месяцев назад)
Kaka suka KPop ya
Tiya Ana (6 месяцев назад)
Pa benar paselin basa bwat payudara besar
Dorkas Triyana (6 месяцев назад)
kak cara mengencangkan kelopak mata bawah gimana sih
Novita Abram (6 месяцев назад)
Vaselin nya itu boleh digunakan di alis mata..?
nurul yasmin (6 месяцев назад)
pake vaseline apa itu?
cute ulzzangkorea (6 месяцев назад)
Kaka suka kpop ya
tari nurjanah (6 месяцев назад)
Salfok boneka yg dibelakang melotot gitu
Dewi Auliya (6 месяцев назад)
Kak, kalo di pake setiap hari boleh gak?
Dafina Suwata (6 месяцев назад)
kak room tour dong kak pliss
RaMiyeon Lifeu (7 месяцев назад)
Repairing jelly sama petroleum beda ya?? Yg petroleum lebih susah dptnya apa??
Sentot Gaming (7 месяцев назад)
kira" harganya berapa ya kak?
Rony Key (7 месяцев назад)
Cantik banget kakak
Cindy Hutabararat (7 месяцев назад)
itu buat semua umur kak?
Saravina Cat (5 месяцев назад)
Cindy Hutabararat iya,bisa dipakai ke pantat bayi jg
Heni Supriowati (7 месяцев назад)
vesseline harganya berapaan kak??
syaripa Anisa (7 месяцев назад)
Room tourr kakk😂
Nayla Putri Zahrani (7 месяцев назад)
Salpok boneka
glaWa channel (7 месяцев назад)
kk kl vaseline lip therapy sama gk manfaat nya?
Srirahayu Wahyuni (7 месяцев назад)
bikin room tour dong ka

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.