На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 3646 | Просмотров: 192534
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (211)
MAYDA OFFICALL 557 (3 часа назад)
Room tour donk kak
Cepri Anto (2 дня назад)
Bekas jerawat bisa ga
Cepri Anto (2 дня назад)
Buat ngilangin bekas bisa ga
Zefanya Sihite (9 дней назад)
salfok seokjin wkwk
Ananda Oktafiani (21 день назад)
Salpok sama foto yang dibelakang wkwk
Eka Febriani (22 дня назад)
kakanya Cantik😍❤
Sarwati Syahles (27 дней назад)
Ka itu vaselin nya bisa buat muka gak?
bella isvi (29 дней назад)
Bts:')
Salsa Billa (1 месяц назад)
Salfok foto:)
Anna Baru (1 месяц назад)
salfok pict jin bts:)))))
Raditia Dipa (1 месяц назад)
Kak kalau pakek di alis boleh gak ? saya pingin nebelin aliss tolong dijawab nyaa kak makasi😘
이아 (1 месяц назад)
Salfok sama seokjin masa :")
scarlet scar (1 месяц назад)
ommo, itu seokjin bukan? is it safe to assume that u're army? *salfok* makasih videonya btw! lg bingung mau nyoba produk mana buat bekas luka di kaki, this product looks convincing
Neng Siput (1 месяц назад)
Salfok sama backgroundya kyak Got7 😁
Handayani Dewi (1 месяц назад)
berapa ka harganya?
swag girl (1 месяц назад)
Kakak kurus banget!!aku pengen punya badan kaya gitu!semoga bisa amin.....fighting
Achmad Nabiel (1 месяц назад)
Des cek email dong
jkt3232 (1 месяц назад)
Suaraanya lucu😆😂
Hyy Vọnggg (1 месяц назад)
BTS💕
Aira 115 (1 месяц назад)
Kayak tau yang di tengah itu polaroid photonya anggota shinee kan kak sorry klo salah
EBIRA HASANATINA (1 месяц назад)
Kak review lip tint dong..
jwaa dsign (1 месяц назад)
Kakak ngebias seok jin juga yaa?
Saabirah MF (1 месяц назад)
ka tutorial meluruskan rambut tanpa catok dong:v
Laili Rahmawati (1 месяц назад)
salfok am fto oppa d blkng kk😂
Amelia Ikhar.1901 (1 месяц назад)
Ka untuk umur brapa ka
Hena Octavia (2 месяца назад)
Maaf yaa kak pertanyaan aneh hehehe
Natasya Lina (1 месяц назад)
Hena Octavia murah kok cuma 30an gitu
Hena Octavia (2 месяца назад)
Vaseline yang kk beli murah gk kak??
Hena Octavia (2 месяца назад)
Kak mao nanya dong
Najwa Fairuz Humaira Bunga (2 месяца назад)
Vaseline bisa di pake ke wajah gak?
Cempss Unyy (2 месяца назад)
kak perbedaan repairing jelly sama petroleum jelly apa ya? apa sama aja? klo sama, mending beli yg mna antara repairing jelly sama petroleum jelly?
Nengah Subrata (2 месяца назад)
klo bekas jerawat bisa gk?
Muhammad Wildan Ramdani (2 месяца назад)
buat pria cocok ga ?
Pirda Monika (2 месяца назад)
Cantik nya
Mberr Channel (2 месяца назад)
Salfok sama boneka Sasukenya😂Ngeliatinnya serem banget😂
Yekti Aryo (2 месяца назад)
suaranya kenapasi ini wkw
Yoon Hee Choi (2 месяца назад)
salfok sama foto Jin, bangtan di belakangnya 😂😂
deliaa putrii (2 месяца назад)
mood bgt ketika doi g ngechat:) 💜💜💜💜💜
Rekha Salsabila (2 месяца назад)
Kak, vaselinnya asli kn? Sy sering liat perbedaan" yg asli sm yg fake. Yg asli itu klo kita baru beli di bawah tutupnya itu ada alumunium voil yang nutupin gel nya, sedangkan yg palsu engga
Jihan syahira (2 месяца назад)
kk klo bulu matanya gk pake esedo cuma pake vaseline itu bulu matanya tetap pajang gk sih kk???
Adelia Septi Agustine Agustine (2 месяца назад)
salfok belakang
surya aditya (2 месяца назад)
desty yufenty.. suaranya imut bgt siii.. salah fokus jadinyaa nih
Aurellia Ghani (2 месяца назад)
duh kak makin cantik aja
Dhea Salsa Bila (2 месяца назад)
Vaseline yang dijual di Indomaret menurut KK asli ga?
Sisca Hrmwn (2 месяца назад)
Auto fokus Jin 🌚
anita Na haeun (2 месяца назад)
Harga nya berapa kak?
Natasya Lina (1 месяц назад)
anita Na haeun 30 an
Dyiwan Santi (2 месяца назад)
salfok ke foto ditembok
Serly Wati (2 месяца назад)
kak kalo manjangin alis bisa gk
Tiara Rizky Ramadhani (3 месяца назад)
Harganya brp ka
Nasywa Aura (3 месяца назад)
Kak kalo bekas lukanya di deket kantung mata gt boleh kak pake itu?
Adinda Talitha (3 месяца назад)
K bikin video room tour Dong pliss
Ranii Shifaa (3 месяца назад)
panutan😍
putri dwi (3 месяца назад)
Itu harganya brp ka?
phyromaniacs 61 (3 месяца назад)
kpopers ya kak
Nesyaa Musfika (3 месяца назад)
Harga nya berapa ka
fitri fiya (3 месяца назад)
Kak gimana caranya menghilangkan bau badan
Riska Aulia (3 месяца назад)
kan Boleh Gak Pake Vaseline Tapi Bukan Vaseline Yg Kk SaranKan..Bloeh Beda Gk????ManfaatNyaSamaGk?? pliss ReponKaa!!!Aku Butuh Banget Jawaban DariKk!!Pliss Ya Respon and Bls
apryln (3 месяца назад)
salfok sama foto yang di dinding masa :')
apryln (3 месяца назад)
salfok sama foto yang di dinding mas :')
Masitha Ulaya (3 месяца назад)
Kaka suka KPop ya
Tiya Ana (3 месяца назад)
Pa benar paselin basa bwat payudara besar
Dorkas Triyana (3 месяца назад)
kak cara mengencangkan kelopak mata bawah gimana sih
Novita Abram (3 месяца назад)
Vaselin nya itu boleh digunakan di alis mata..?
nurul yasmin (3 месяца назад)
pake vaseline apa itu?
zahrah star (3 месяца назад)
Kaka suka kpop ya
tari nurjanah (3 месяца назад)
Salfok boneka yg dibelakang melotot gitu
Dewi Auliya (4 месяца назад)
Kak, kalo di pake setiap hari boleh gak?
Dafina Suwata (4 месяца назад)
kak room tour dong kak pliss
RaMiyeon Lifeu (4 месяца назад)
Repairing jelly sama petroleum beda ya?? Yg petroleum lebih susah dptnya apa??
Sentot Gaming (4 месяца назад)
kira" harganya berapa ya kak?
Rony Rony (4 месяца назад)
Cantik banget kakak
Cindy Hutabararat (4 месяца назад)
itu buat semua umur kak?
Saravina Cat (2 месяца назад)
Cindy Hutabararat iya,bisa dipakai ke pantat bayi jg
Heni Supriowati (4 месяца назад)
vesseline harganya berapaan kak??
syaripa Anisa (4 месяца назад)
Room tourr kakk😂
Nayla Putri Zahrani (4 месяца назад)
Salpok boneka
Salwa Aziza (4 месяца назад)
kk kl vaseline lip therapy sama gk manfaat nya?
Srirahayu Wahyuni (4 месяца назад)
bikin room tour dong ka
Nur Chotimah (5 месяцев назад)
kakBikin RoomTour kak Kalo gak HouseToor pleaseee
Nur Chotimah (5 месяцев назад)
kakDesty imut banget sumpah ngefansAku😘😍😘😍
Chin Chim (5 месяцев назад)
Parfum kita sama ka
elisa shifa (5 месяцев назад)
Kak bisa di gunakan untuk menghilangkan bekas jrawat nggak kak!
Savna noura yasmin barfaidh (5 месяцев назад)
I love ka
FA KH (5 месяцев назад)
Kak vasline repairing jelly itu bsa gk buat pelembab mukak. Ak takut juga sih mau makai untuk di muka
asdf1234 qwert (5 месяцев назад)
aku pk trus buat bibir kulit
ROYX TAMV (5 месяцев назад)
Harganya berapa ya kk??
ROYX TAMV (5 месяцев назад)
Maksudnya apaan sih "maaf suara pst" ??😂😂,, btw gaada suara apa loh
Tasya Anastasya (5 месяцев назад)
Rambutnya cpt banget panjang kak. Iri aku mah
Pranisa Anindya (5 месяцев назад)
Kalau menghilangkan bekas jerawat bisa ga?
Riskia Nazwa Saputri (5 месяцев назад)
Harga nya berap ka
Henny Dwi Lestari (5 месяцев назад)
ka aku selalu pke vaselin dialis sm bulumata aku tpi kok alis aku gk tebel" sih?:((
Henny Dwi Lestari (4 месяца назад)
sippsipp mkshh infonya😊
RaMiyeon Lifeu (4 месяца назад)
Henny Dwi Lestari dulu aku pake minyak kelapa 1 bln udah keliatan. Pke jgn cuma sebulan jd perawatan bulu mata tiap malem
Henny Dwi Lestari (5 месяцев назад)
Ila Rahmawati emgny bkn buat menebalkan alis/bulumata?tpi diyoutube banyak yg bilang itu bisa buat menebalkan alis/bulumata:v
Ila Rahmawati (5 месяцев назад)
itu bkn buat menebalkan alis/bulu mata:)
Tazqiya Nafsi (5 месяцев назад)
room tour kaa 😍😍
Angelina (5 месяцев назад)
Kaka make up routine kak 😭😭😭
Rizka zxr (5 месяцев назад)
aku suka nonton Video kaka😍😍Terus apdate ya kak😍
Ira Ariyati Ariyati (5 месяцев назад)
farfum apa tu ka?
nanik aikoli (5 месяцев назад)
Bikin room tour dong
fatinah fadzli (5 месяцев назад)
Buat video room tour ✌
Dipura 2004 (5 месяцев назад)
Kak bikin room tour dong
Michell Priscilla (5 месяцев назад)
Sakin kaka cantiknya sampe aku kira kk baru SMP ternyata ud Kuliah
Itra Wati (5 месяцев назад)
Kak desty cantik, kak tips tentang perawatankulit dong kak bikin bodycare routine plisss
Angelica Permata (5 месяцев назад)
Bikin draw my life kak
De Action (3 месяца назад)
UP
rb. azzahra ramadahani (5 месяцев назад)
BgsBangetKak

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.