На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 992 | Просмотров: 34382
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (123)
katon shahab (3 дня назад)
menit 3.48 ngakak
Ika Kurnia (14 дней назад)
Pak dokter kurus bgt. :D
Romna Nursaa (18 дней назад)
Klw d indo tiap hari makn nasi dok tapi klw diluar negri mkn nasi cuma sekali
Meyling Ling (18 дней назад)
Lucu juga dr sung
Meyling Ling (18 дней назад)
Salah satu konten youtube yang bermanfaat ... Yang gw pantengin tiap hari
Yulifa Chaidaroni (21 день назад)
dr Sung, trimakasih. Tambah ilmu.
Rievan Rievan (27 дней назад)
kalo nasi merah berapa kalori yeeh dok 😊
ndora Yanie (30 дней назад)
Haa haaa haaa ada lucu nya dok
bany ahmad (1 месяц назад)
maaf dokter mungkin maksud dari nasi jagung adalah makanan yg terbuat dari jagung yg biasa ada di jajanan pasar, bukan nasi beras yg dicampur jagung
Amoy Nesia (1 месяц назад)
tetangga sy law mkn nasi,masak 1 liter nasi mau abis sendiri dok.. 😃😃😃
Awak Away (1 месяц назад)
dok kasih tips untuk menggemukkan badan plus tidak berdampak ke jerawat
Suhani Nie (1 месяц назад)
Dok apa obat ny kalo kaki sering ngilu
siti sofiah (1 месяц назад)
Saya mau nanya..blhkah saya download dan saya share ke teman teman,karna penting bgt tuk kesehatan kami semua.
Stefani Putra Abdi (2 месяца назад)
salam hebat luar biasa ,terimakasih dokter sung semoga skss n sehat sllu
nopa sudarsana (2 месяца назад)
dok , kira" mana yang lebih berbahaya, makan makanan yg kotor atau makanan yang mengandung pengawet
wasilatul maulida (2 месяца назад)
kalo makan nasi saat panas apakah sangat berbahaya?
S. farMan (2 месяца назад)
Dr.sung saya mau tanya knpa ya saya sering mkn khusus nyh bnyk mkn nasi , tpi badan saya tetap aja kurus berat badan pun gk naik² ttep aja di angka 54KG , saya pengen punya badan berisi, rasa nya tiap mkn bnyk gk pernh nambah berat badan. Mhon saran nya dri dr.sung.saya harus gimna.
Blunt Ly (1 месяц назад)
Amit amit ya cacingan kali
Amoy Nesia (1 месяц назад)
S. farMan udah bakat ny kurus kalyy..
Kristian Loren (3 месяца назад)
Dok mau nky dokter tau kan beras BESTA yg ade jual di swalayan eng pakai pestisida tu kan non suger twrtulis buat orang diabetes dan dan obesitas bahayakah makan buanyam buat orang diet
Vanessa Tan (3 месяца назад)
dok, blakangan ni ig2 ttg fitness populer dgn cauliflower rice yg d buat dr cauliflower. Mnurut dokter apakah itu sehat jika saya mengganti nasi putih yg biasa saya mkn dgn cauliflower rice ? thanks and salam sejahtera buat dokter~
Tin- Tin (3 месяца назад)
Aq mkan nasiny dkit....tp ttp gendut
heni tan (3 месяца назад)
Dok, sya byak baca atw nonton di youtube. Cara2 diet. Salh satunya diet nasi ataw tidak mkan nasi sama sekali. Kira2 bahaya gak dok kl kita langsung tak mkan nasi???
Cemilan Ku (3 месяца назад)
Dok saya minum air putih per hari sangat banyak , tapi saya susah dalam pencernaan dan berkeringat ,apa lagi menurunkan BB, mohon dijawab 🙏🙏🙏🙏🙏
CINTA,SOLASY Pgn di syg (4 месяца назад)
Sht selalu DR,Shung
Fauzan Novo (4 месяца назад)
thank infonya dok
azkaranaufath Al-Qirafa (4 месяца назад)
Aku hari ini makan lebih dr 2000 kalori. Lagi cheating. Sudah seminggu diet ketat makan dibawah 1000 kalori. Besok mulai lagi dietnya
azkaranaufath Al-Qirafa (4 месяца назад)
Bagus nih konsep videonya good good
Rashif Akmal (4 месяца назад)
saya sudah tidak makan nasi selama 5bulan
Malang Bro (4 месяца назад)
Dokter Sung.buat konten apakah mitos atau fakta.kalo minum air soda seperti Soda Gembira.bisa mebersihkan kerak2 atau kotoran dalam Paru2.banyak opini masyarakat.yg bilang begitu...mungkin bisa dijelaskan..soalnya saya kurang percaya😃
Cindy 09 (4 месяца назад)
Kenapa dok...q kadang ga mkn nasi juga tetap gemuk mau nurunin berat badan susah padahal jarang ngemil tdr pun kurang kenapa itu dok????
Cheap Putra (4 месяца назад)
Pak dokter ,makanan apa yang tinggi kalorinya...
Molly Molly (4 месяца назад)
Cheap Putra Kyae yg mengandung karbohidrat sama yg mengandung gulla
Rudy 94 (4 месяца назад)
doc gmana cranya menambah masa otot agar bdan lbih brisi...tapi bkan lmak yg timbul...untuk bdan kurus ... dan mkanan apa yg cocok
roichatul jannah (4 месяца назад)
Dok, pori-pori di wajah bisa dikecilkan atau tidak?
Zulkifli Tanjung (4 месяца назад)
Izin bertanya dokter, Apakah beras merah masih mengandung gula?
يني الغامدي (4 месяца назад)
Pak doctor..sy yg sll mknanya 4 sehat lima sempura. Tp knp badan mingkin diet sy ingin gemuk..tp gk bisa.
Yani Sugiana (5 месяцев назад)
dok bagaimana cara untuk menghitung kalori di makanan yg saya makan? terima kasih
Nurul Jariyah (5 месяцев назад)
Dok,,tiap hari mkn telor sm roti.bisa membuat gemuk dan banyak kolestrol?..
Ai NuR (5 месяцев назад)
Jangan takut mengkonsumsi nasi putih ya 😄
Muhammad Sjanjani (5 месяцев назад)
dok, saya mau tanya klo sarapan Tamage Kake Gohan ( Nasi Putih + Telur Mentah + Kecap Asin/Soyu) ala Jepang itu baik atau tidak ya dok ?
Rei na (5 месяцев назад)
makasih info nya dok..👍
Shafika Parwanti (5 месяцев назад)
Mana yg lbh baik nasi putih,nasi coklat,atau nasi merah dok,,mksih,,,
agns mrt (5 месяцев назад)
Dok kasih tips dong cara menyembuhkan mata minus yg berlebihan, yg setuju like.
Try Septiawan (1 месяц назад)
Wkwkw dokternya aja pake kaca mata
Stephen Riyanto (2 месяца назад)
setuju
azkaranaufath Al-Qirafa (4 месяца назад)
Up up up
Sasa Sachiko (5 месяцев назад)
Dok saya pengen kurus
Budiono Eko Prasetyo (4 месяца назад)
Sasa Sachiko Detox dengan Vitayang Raw Meal saja Sasa. Dijamin gak tersiksa dan pastinya badan lbh sehat dan bonusnya bisa lbh slim.
har tini (5 месяцев назад)
Terimakasih doctor sung...sngat bermanfaat
Root Elisa (5 месяцев назад)
Bahas diabetes melitus dok... Makasih..
Husein qodry (5 месяцев назад)
Tank you , Dokter Sung .... .... SB30 Health Channel yg berkualitas / banyak manfaatnya .... Good Lock En Bravooo
deviyan airlangga (5 месяцев назад)
Dokter tolong bahas saraf terjepit ya.. Ibu saya terkena saraf terjepit di bagian tangan sehingga tangan enggk bs di kepal 🤜
gida2018 Qhtani (5 месяцев назад)
Mksih dok sangt brmnfaat
Lafi Tallulah (5 месяцев назад)
Makasih bnyk dok...
Uffv Yfdd (5 месяцев назад)
Dokter anak saya dari kecil kira" umur 4/5thn kedua kkinya sering skit klo dingin/cpk pdhl udah brobat g terhitung skrg dh umur 13thn tp blm sembuh tlg dokter hrus gmn biar sembuh,,mksih sblumnya dokter
Ahmad Nurhady (5 месяцев назад)
Dr.sung apakah sabun mandi baik bagi wajah?
Ipah Saripah (5 месяцев назад)
Mksh dok. Di tunggu video slanjut NYA Slmt malming Slmt Hari Kartini
Citra Devi (5 месяцев назад)
mbohh dok..diet kok susahe poll..
Citra Devi (5 месяцев назад)
Raynissa icha makanya tu dek susah..tujuanku diet.mengurangi mkan .ngemil..mkan mlm dah gk.mkan hehehe...pngen ngurangi Bb 5/6kg susah buanget 😂😂
Raynissa icha (5 месяцев назад)
Citra Devi diet gampang mb asal tau cara dan tujuamnya..
Emiliana Emili (5 месяцев назад)
Dokterrrrrr Cintaaaaaaa Kuuuuuuuuuuuuu
Pryanti Yanti (5 месяцев назад)
Gak punya tenaga klo gk mkn nasi lemes😄
Raynissa icha (5 месяцев назад)
Pryanti Yanti betul kita org indonesia
Teresa Manjiah (5 месяцев назад)
Dlm sehari pasti saya mkn nasi kalau tdk pengsan gue
Jay mann (5 месяцев назад)
GOOD
Novan Fabian (5 месяцев назад)
dok kalau diet rendah karbo dan tinggi protein apakah aman?? misalnya tidak makan nasi sama sekali dan diganti dgn sayuran
Raynissa icha (5 месяцев назад)
Novan Fabian sayur jg mengandung karbo jgn lupa,,hitung dulu kebutuhan kalori hariannya,baru bisa dipastilan karbonya berapa, karbo bisa disapat dari selain nasi, bisa sayur, buah, ubi, kentang dll
icha taiwan (5 месяцев назад)
Novan Fabian saya dulu makan buah sama sayur tapi siang nasi 4 sendok selama 2 bulan turun 10 kg
Dyah Dee (5 месяцев назад)
Dok sy mau tny telpak kaki saya separuh bagian dpn sakit ke dua 2ny apkh ada gjl pnykt serius trmksih
Yanti Oktaviani (5 месяцев назад)
Selalu menyimak dr Sung... Trimakasih 😍
Siti Mukaromah (5 месяцев назад)
Makasiiih dok infonyaaa
DanYyar JTNG (5 месяцев назад)
Right doctor 👍👍 Thanks you nfonya and good luck for you
Sekolah Android (5 месяцев назад)
Makan nasi putih terus kalau saya,
Richard Sebastian (5 месяцев назад)
apakah nasi merah itu baik atau buruk karena ada yang ig-nya tinggi
Raynissa icha (5 месяцев назад)
Dibandingkan nasi putih nasi merah lebih , karena seratnya lebih banyak
U B (5 месяцев назад)
Kata siapa ig (indeks glikemik)nya tinggi?🤔
Richard Sebastian (5 месяцев назад)
*ada yang bilang ig-nya tinggi
An me (5 месяцев назад)
Dokter sung...pernah dengar diet enak bahagia menyenankan (DEBM ) yang pernah populer di FB tidak...apakah diet itu sehat krn mereka stop karbo dan makan makanan yang berlemak seperti kulit ayam dan lemak sapi...tp mereka bilang harus makan telur..apakah iti sehat dok?
Lingga budiman (21 день назад)
Aku pernah ikut diet debm.. turun 7kg dlm waktu 1setengah bulan, stlh itu stagnan.. lanjut diet ocd, hampir 1bln cm turun 1kg.. tp lebih enak diet ocd..😁
An me (4 месяца назад)
azkaranaufath Al-Qirafa ngeriiii.ah
azkaranaufath Al-Qirafa (4 месяца назад)
Kulit ayam kan lemaknya banyak. Kalo diet diet aneh begitu tuh sebenernya cepet turun, tapi sekali lepas diet, naiknya juga cepet banget.
An me (5 месяцев назад)
Maya Dwi Mangista pengeeennn laahhh 😩😩😩😩😭😭 gpp 65 asal angka 70 ga ada di timbangan aq 😭😭 doain ya mba...semoga ttp smngttt diet
Bunga Mawar (5 месяцев назад)
An me Aku dulu BB skitar 75 kg..tpi nimbang terakhir 66 kg.. Pasti bisa kok
Formoza Taiwan (5 месяцев назад)
Met.siang dokter,Taiwan hadir,makasih atas info,..
Roti Kosong (5 месяцев назад)
Dok kenapa perut saya jadi buncit dan apakah bisa dikembalikan seperti semula?
John Banting (4 месяца назад)
Rajin olahraga dan diet sehat
Sannyta Xavier (5 месяцев назад)
Roti Kosong kalau sudah melahirkan bisa langsing lg kok hahaha
Anny 123 (5 месяцев назад)
Ali Mustakul bs,,diet
Wiwi Haryanti (5 месяцев назад)
dok....maaf....tlg dhonk dibahas perbedaan trigliserida dan kolesterol (LDL)...mksh..
Ani Anicantik (5 месяцев назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you dokter Sung
Hanin Muksin (5 месяцев назад)
tanpa nasi putih q lemes😀
Lutfi Abdul Aziz (5 месяцев назад)
mantappp dok
Priscilia Hanjayani r (5 месяцев назад)
Dok...video nya kesilauan hihihiii...
Mba Niah (5 месяцев назад)
Aku tiap hari mkn nasi tp tdk gemuk
Richard Sebastian (5 месяцев назад)
berarti energinya dipakai terus
Dafira Najwa Rahman (5 месяцев назад)
Dok...sy sering kesemutan di tangan? Tolong dibahas. Jangan lupa cara mengobatinya. Tersiksa banget. Makacie sebelumnya🙏🏻
Dafira Najwa Rahman (4 месяца назад)
Alhamdulillah sudah kontrol k dokter. Ternyata kolesterol rada tinggi😞
Cindy 09 (4 месяца назад)
Budiono Eko Prasetyo iya nanti klo balik skrg posisi lg merantau
Budiono Eko Prasetyo (4 месяца назад)
Cindy 09 biar lbh pasti tidak kira2, kontrol ke puskesmas atau dokter saja. Klo sy sarankan solusinya ntr takut salah diagnosa
Cindy 09 (4 месяца назад)
Budiono Eko Prasetyo kemungkinan asam urat dan kolestrol karna klo duduk di lipat pun sakit klo lg sholat
Yati Suryati (5 месяцев назад)
Trimakasih dokter sung, ilmunya sangat bermanfaat, buat saya, semoga Allah membalas, kebaikan, dokter sung,
Jecy Joy (5 месяцев назад)
Asmualikum dok maaf mua?
shofia asmaul (5 месяцев назад)
Apakah makan telur seminggu lebih dari 4 butir tidak baik?
Putri.tenajar Putri (5 месяцев назад)
apakah makan telor setiap hari satu butir, baik gak dok
U B (5 месяцев назад)
Putri.tenajar Putri gw makan 2 butir tiap hari gpp.. Asal di imbangi sama aktifitas fisik biar gak nimbun kolestrol..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.