На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 760 | Просмотров: 20600
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (106)
Stefani Putra Abdi (3 дня назад)
salam hebat luar biasa ,terimakasih dokter sung semoga skss n sehat sllu
nopa sudarsana (7 дней назад)
dok , kira" mana yang lebih berbahaya, makan makanan yg kotor atau makanan yang mengandung pengawet
wasilatul maulida (8 дней назад)
kalo makan nasi saat panas apakah sangat berbahaya?
S. farMan (27 дней назад)
Dr.sung saya mau tanya knpa ya saya sering mkn khusus nyh bnyk mkn nasi , tpi badan saya tetap aja kurus berat badan pun gk naik² ttep aja di angka 54KG , saya pengen punya badan berisi, rasa nya tiap mkn bnyk gk pernh nambah berat badan. Mhon saran nya dri dr.sung.saya harus gimna.
Kristian Loren (1 месяц назад)
Dok mau nky dokter tau kan beras BESTA yg ade jual di swalayan eng pakai pestisida tu kan non suger twrtulis buat orang diabetes dan dan obesitas bahayakah makan buanyam buat orang diet
Vanessa Tan (1 месяц назад)
dok, blakangan ni ig2 ttg fitness populer dgn cauliflower rice yg d buat dr cauliflower. Mnurut dokter apakah itu sehat jika saya mengganti nasi putih yg biasa saya mkn dgn cauliflower rice ? thanks and salam sejahtera buat dokter~
Tin- Tin (1 месяц назад)
Aq mkan nasiny dkit....tp ttp gendut
heni tan (1 месяц назад)
Dok, sya byak baca atw nonton di youtube. Cara2 diet. Salh satunya diet nasi ataw tidak mkan nasi sama sekali. Kira2 bahaya gak dok kl kita langsung tak mkan nasi???
Cemilan Ku (1 месяц назад)
Dok saya minum air putih per hari sangat banyak , tapi saya susah dalam pencernaan dan berkeringat ,apa lagi menurunkan BB, mohon dijawab 🙏🙏🙏🙏🙏
CINTA,SOLASY Pgn di syg (1 месяц назад)
Sht selalu DR,Shung
Fauzan Novo (2 месяца назад)
thank infonya dok
azkaranaufath Al-Qirafa (2 месяца назад)
Aku hari ini makan lebih dr 2000 kalori. Lagi cheating. Sudah seminggu diet ketat makan dibawah 1000 kalori. Besok mulai lagi dietnya
azkaranaufath Al-Qirafa (2 месяца назад)
Bagus nih konsep videonya good good
Rashif Akmal (2 месяца назад)
saya sudah tidak makan nasi selama 5bulan
Malang Bro (2 месяца назад)
Dokter Sung.buat konten apakah mitos atau fakta.kalo minum air soda seperti Soda Gembira.bisa mebersihkan kerak2 atau kotoran dalam Paru2.banyak opini masyarakat.yg bilang begitu...mungkin bisa dijelaskan..soalnya saya kurang percaya😃
Cindy 09 (2 месяца назад)
Kenapa dok...q kadang ga mkn nasi juga tetap gemuk mau nurunin berat badan susah padahal jarang ngemil tdr pun kurang kenapa itu dok????
Cheap Putra (2 месяца назад)
Pak dokter ,makanan apa yang tinggi kalorinya...
Molly Molly (2 месяца назад)
Cheap Putra Kyae yg mengandung karbohidrat sama yg mengandung gulla
Rudy 94 (2 месяца назад)
doc gmana cranya menambah masa otot agar bdan lbih brisi...tapi bkan lmak yg timbul...untuk bdan kurus ... dan mkanan apa yg cocok
roichatul jannah (2 месяца назад)
Dok, pori-pori di wajah bisa dikecilkan atau tidak?
Zulkifli Tanjung (2 месяца назад)
Izin bertanya dokter, Apakah beras merah masih mengandung gula?
يني الغامدي (2 месяца назад)
Pak doctor..sy yg sll mknanya 4 sehat lima sempura. Tp knp badan mingkin diet sy ingin gemuk..tp gk bisa.
Yani Sugiana (2 месяца назад)
dok bagaimana cara untuk menghitung kalori di makanan yg saya makan? terima kasih
Nurul Jariyah (2 месяца назад)
Dok,,tiap hari mkn telor sm roti.bisa membuat gemuk dan banyak kolestrol?..
Ai NuR (2 месяца назад)
Jangan takut mengkonsumsi nasi putih ya 😄
Muhammad Sjanjani (2 месяца назад)
dok, saya mau tanya klo sarapan Tamage Kake Gohan ( Nasi Putih + Telur Mentah + Kecap Asin/Soyu) ala Jepang itu baik atau tidak ya dok ?
Rei na (2 месяца назад)
makasih info nya dok..👍
Shafika Parwanti (2 месяца назад)
Mana yg lbh baik nasi putih,nasi coklat,atau nasi merah dok,,mksih,,,
agns mrt (2 месяца назад)
Dok kasih tips dong cara menyembuhkan mata minus yg berlebihan, yg setuju like.
Stephen Riyanto (12 дней назад)
setuju
azkaranaufath Al-Qirafa (2 месяца назад)
Up up up
Sasa Sachiko (3 месяца назад)
Dok saya pengen kurus
Budiono Eko Prasetyo (2 месяца назад)
Sasa Sachiko Detox dengan Vitayang Raw Meal saja Sasa. Dijamin gak tersiksa dan pastinya badan lbh sehat dan bonusnya bisa lbh slim.
har tini (3 месяца назад)
Terimakasih doctor sung...sngat bermanfaat
Root Elisa (3 месяца назад)
Bahas diabetes melitus dok... Makasih..
Husein qodry (3 месяца назад)
Tank you , Dokter Sung .... .... SB30 Health Channel yg berkualitas / banyak manfaatnya .... Good Lock En Bravooo
deviyan airlangga (3 месяца назад)
Dokter tolong bahas saraf terjepit ya.. Ibu saya terkena saraf terjepit di bagian tangan sehingga tangan enggk bs di kepal 🤜
gida2018 Qhtani (3 месяца назад)
Mksih dok sangt brmnfaat
Lafi Tallulah (3 месяца назад)
Makasih bnyk dok...
Uffv Yfdd (3 месяца назад)
Dokter anak saya dari kecil kira" umur 4/5thn kedua kkinya sering skit klo dingin/cpk pdhl udah brobat g terhitung skrg dh umur 13thn tp blm sembuh tlg dokter hrus gmn biar sembuh,,mksih sblumnya dokter
Ahmad Nurhady (3 месяца назад)
Dr.sung apakah sabun mandi baik bagi wajah?
Ipah Saripah (3 месяца назад)
Mksh dok. Di tunggu video slanjut NYA Slmt malming Slmt Hari Kartini
Citra Devi (3 месяца назад)
mbohh dok..diet kok susahe poll..
Citra Devi (3 месяца назад)
Raynissa icha makanya tu dek susah..tujuanku diet.mengurangi mkan .ngemil..mkan mlm dah gk.mkan hehehe...pngen ngurangi Bb 5/6kg susah buanget 😂😂
Raynissa icha (3 месяца назад)
Citra Devi diet gampang mb asal tau cara dan tujuamnya..
Emiliana Emili (3 месяца назад)
Dokterrrrrr Cintaaaaaaa Kuuuuuuuuuuuuu
Pryanti Yanti (3 месяца назад)
Gak punya tenaga klo gk mkn nasi lemes😄
Raynissa icha (3 месяца назад)
Pryanti Yanti betul kita org indonesia
Teresa Manjiah (3 месяца назад)
Dlm sehari pasti saya mkn nasi kalau tdk pengsan gue
Teguh Iman (3 месяца назад)
GOOD
Novan Fabian (3 месяца назад)
dok kalau diet rendah karbo dan tinggi protein apakah aman?? misalnya tidak makan nasi sama sekali dan diganti dgn sayuran
Raynissa icha (3 месяца назад)
Novan Fabian sayur jg mengandung karbo jgn lupa,,hitung dulu kebutuhan kalori hariannya,baru bisa dipastilan karbonya berapa, karbo bisa disapat dari selain nasi, bisa sayur, buah, ubi, kentang dll
icha taiwan (3 месяца назад)
Novan Fabian saya dulu makan buah sama sayur tapi siang nasi 4 sendok selama 2 bulan turun 10 kg
Dyah Dee (3 месяца назад)
Dok sy mau tny telpak kaki saya separuh bagian dpn sakit ke dua 2ny apkh ada gjl pnykt serius trmksih
Yanti Oktaviani (3 месяца назад)
Selalu menyimak dr Sung... Trimakasih 😍
Siti Mukaromah (3 месяца назад)
Makasiiih dok infonyaaa
DanYyar JTNG (3 месяца назад)
Right doctor 👍👍 Thanks you nfonya and good luck for you
Sekolah Android (3 месяца назад)
Makan nasi putih terus kalau saya,
Richard Sebastian (3 месяца назад)
apakah nasi merah itu baik atau buruk karena ada yang ig-nya tinggi
Raynissa icha (3 месяца назад)
Dibandingkan nasi putih nasi merah lebih , karena seratnya lebih banyak
U B (3 месяца назад)
Kata siapa ig (indeks glikemik)nya tinggi?🤔
Richard Sebastian (3 месяца назад)
*ada yang bilang ig-nya tinggi
An me (3 месяца назад)
Dokter sung...pernah dengar diet enak bahagia menyenankan (DEBM ) yang pernah populer di FB tidak...apakah diet itu sehat krn mereka stop karbo dan makan makanan yang berlemak seperti kulit ayam dan lemak sapi...tp mereka bilang harus makan telur..apakah iti sehat dok?
An me (2 месяца назад)
azkaranaufath Al-Qirafa ngeriiii.ah
azkaranaufath Al-Qirafa (2 месяца назад)
Kulit ayam kan lemaknya banyak. Kalo diet diet aneh begitu tuh sebenernya cepet turun, tapi sekali lepas diet, naiknya juga cepet banget.
An me (2 месяца назад)
Maya Dwi Mangista pengeeennn laahhh 😩😩😩😩😭😭 gpp 65 asal angka 70 ga ada di timbangan aq 😭😭 doain ya mba...semoga ttp smngttt diet
Bunga Mawar (2 месяца назад)
An me Aku dulu BB skitar 75 kg..tpi nimbang terakhir 66 kg.. Pasti bisa kok
An me (2 месяца назад)
Maya Dwi Mangista terima kasih ya...btw bbQ skrng kurang lebih 71 ingin ke 60 susah banget 😩 tp inshallah aq bisa 💪
Formoza Taiwan (3 месяца назад)
Met.siang dokter,Taiwan hadir,makasih atas info,..
Roti Kosong (3 месяца назад)
Dok kenapa perut saya jadi buncit dan apakah bisa dikembalikan seperti semula?
John Banting (2 месяца назад)
Rajin olahraga dan diet sehat
Sannyta Xavier (2 месяца назад)
Roti Kosong kalau sudah melahirkan bisa langsing lg kok hahaha
Anny 123 (3 месяца назад)
Ali Mustakul bs,,diet
Wiwi Haryanti (3 месяца назад)
dok....maaf....tlg dhonk dibahas perbedaan trigliserida dan kolesterol (LDL)...mksh..
Ani Anicantik (3 месяца назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you dokter Sung
Hanin Muksin (3 месяца назад)
tanpa nasi putih q lemes😀
Lutfi Abdul Aziz (3 месяца назад)
mantappp dok
Priscilia Hanjayani r (3 месяца назад)
Dok...video nya kesilauan hihihiii...
Mba Niah (3 месяца назад)
Aku tiap hari mkn nasi tp tdk gemuk
Richard Sebastian (3 месяца назад)
berarti energinya dipakai terus
Dafira Najwa Rahman (3 месяца назад)
Dok...sy sering kesemutan di tangan? Tolong dibahas. Jangan lupa cara mengobatinya. Tersiksa banget. Makacie sebelumnya🙏🏻
Dafira Najwa Rahman (2 месяца назад)
Alhamdulillah sudah kontrol k dokter. Ternyata kolesterol rada tinggi😞
Cindy 09 (2 месяца назад)
Budiono Eko Prasetyo iya nanti klo balik skrg posisi lg merantau
Budiono Eko Prasetyo (2 месяца назад)
Cindy 09 biar lbh pasti tidak kira2, kontrol ke puskesmas atau dokter saja. Klo sy sarankan solusinya ntr takut salah diagnosa
Cindy 09 (2 месяца назад)
Budiono Eko Prasetyo kemungkinan asam urat dan kolestrol karna klo duduk di lipat pun sakit klo lg sholat
Yati Suryati (3 месяца назад)
Trimakasih dokter sung, ilmunya sangat bermanfaat, buat saya, semoga Allah membalas, kebaikan, dokter sung,
Jecy Joy (3 месяца назад)
Asmualikum dok maaf mua?
shofia asmaul (3 месяца назад)
Apakah makan telur seminggu lebih dari 4 butir tidak baik?
Putri.tenajar Putri (3 месяца назад)
apakah makan telor setiap hari satu butir, baik gak dok
U B (3 месяца назад)
Putri.tenajar Putri gw makan 2 butir tiap hari gpp.. Asal di imbangi sama aktifitas fisik biar gak nimbun kolestrol..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.