На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Tips Sehat Alami



Оценок: 183 | Просмотров: 59150
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (28)
Halo Emji (10 месяцев назад)
Itu di pke nya sesudah di sampo apa sebelum...klw terakhir jlz conditioner kn ??...bls
Alienk Nds (2 года назад)
Bu rambut sy mudah rontok bagai mna mengatasinya, ap benar pakai jeruk nipis, bawang putih & lidah buaya.......?
Eman Agang (2 года назад)
saya pake lidah buaya,,ko rambut saya tambah rontok bu,,ituu kenapa ya
Novi Pratiwi (2 года назад)
harus dibilas lg sesudah keramas?? 😕
rizki fauzan (2 года назад)
Bu kok saya suka gatal2 bu stelah siap dioleskan kerambut beberapa jam kedepan?
Alvaro Gavriel1 (3 года назад)
Kalu makainya setiap malam mau tdur giman buk.????
rini yazuma (3 года назад)
kl sy lidah buaya ny di blender apa itu sama saja bu
Reza Azhari (3 года назад)
oh ya bu . saya juga menggunakn har tonic . bagaimana cara mengaplikasikan nya pada hari yg sama bu . makasih bu
Reza Azhari (3 года назад)
mengatasi penipisan dibagian depan kepala atau menumbuhkan rambut botak depan . bisa bu dengan lidah buaya . soal nya rambut bagian depan saya mulai tipis dan botak . maksih bu
Tips Sehat Alami (3 года назад)
+Reza Azhari sama2 semoga bermanfaat ya
Anisa Nurhidayah (4 года назад)
setelah pake lidah buaya keramas pake sampo lagi ga?
Kim Lexa (4 года назад)
tapi rambut saya ngga ketombe-an. cuma berminyak saja. setiap hari harus keramas biar ketombe nya ngga kelihatan. rontok juga. gimana tuh ya?
karam raja (4 года назад)
mbak minyak kelapa hrus sapu pada kulit kepala atau rambut sahaja.....mengapa jika usia org 80 an rmbut gugur..ada solusi?
Tips Sehat Alami (4 года назад)
ya bisa aja sih
avriell wan (4 года назад)
kalu setelah di kupas langsung di gosokin ke kepala ga apa2 bu....... ga di kerok dulu pake sendok
Tips Sehat Alami (4 года назад)
keduanya punya kelebihan masing2, selama ini ada yg cocok pake lidah buaya, namun banyak juga yg cocok pake minyak kemiri. keduanya tanpa resiko. rata2 pemakaian rutin 2 bln dah kelihatan hasilnya
Putra Ramadhan (4 года назад)
bu mau tanya kalau untuk menumbuhkan rambut bekas rontok kira2 lebih baik menggunakan lidah buaya atau minyak kemiri ? lalu berapa lama kira2 rambut bisa tumbuh dan normal kembali ? mohon diberi pencerahan terima kasih :)
Tips Sehat Alami (4 года назад)
rambut berminyak sering kali menyebabkan ketombe, anda bisa menonton video kami ttg cara menghilangkan ketombe di channel ini juga. semoga bermanfaat
Kim Lexa (4 года назад)
untuk masalah rambut berminyak gimana mbak? ada caranya ngga ya? makasih.
Tips Sehat Alami (4 года назад)
minimal 2-3x seminggu
Manda Hafiza (4 года назад)
seminggu berapa kali mba?
Tips Sehat Alami (4 года назад)
bisa aja gakpapa
Widi Ajja (4 года назад)
Saya melakukan itu sekarang, tp sya melakukannya, sebelum keramas, apakah ittj jg bisa, dan saya diamkan 1 jm, lalu sya lakukan pembilasan dngan syampo. Trima kasih
Geraldine Chuat (4 года назад)
Berapa lama memakai lidah buaya,supaya rmbt tdk rontk lgi?
Yiyih bundanya Syabilah junti (4 года назад)
Bu,saya sudah coba resep ini td mlm Alhamdulillah jerawat saya kempes'an & tdk trasa sakit saat disetuh. Ya walaupun saya mau muntah,gara² aroma dri daun lidah buaya ini.hehehe.... Tp akan saya coba trus,sampai benar² hilang bekas² jerawat ini. Terima kasih Bu :-P
wennie tj (5 лет назад)
kita boleh pakai jeruk nipis , kuning telur, dan lidah buaya secara bersamaan wktu sekali keramas? misalnya kita menggunakan jeruk nipis dulu,bilas kemudian gunakan kuning telur dst???
alin rahmawati (5 лет назад)
makasih mbak tips ya
May mely (5 лет назад)
bgaimna cra mngatasi rambut uban krna pewarna rambut???

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.