На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sarwanto H Swarso



Оценок: 944 | Просмотров: 288855
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (119)
Samsung J7123 (26 дней назад)
Saya sudah banyak x coba tetap aj gk bisa hilang padahal aku pakai dalam 1 minggu 4 x pakai ubanya tetap aj bohongggg itu
ci2 lestari (28 дней назад)
Dulu tmnq beruban mncoba pke aur teh kmarin berturut2 ilangbdeh ubnya rambutnya jd hitam lg akr2nya ,
Eros Nuraeni (30 дней назад)
maaf ibu gimana klou make nya siang .
Ainun Ainun (1 месяц назад)
2 tahun ku pake...uban bukan ny hilang malah tambah juga rambut ku rontok..
Advan S6 (2 месяца назад)
sdh coba beberapa kali(sekitar 3-4 kali seminggu selama sebulan), uban masih ada. cuma jadi ga begitu tampak(tapi klo diperhatikan masih keliatan beda/lebih putiu ubannya). mungkin hanya menyamarkan tapi tidak menghilangkan uban. dan warna rambut agak merah kecoklatan(seperti warna teh) tapi ga masalah karena warnanya tampak alami, ga seperti cat rambut. mungkin di orang lain beda hasilnya. tapi saya coba hasilnya begitu.
ratna Ajee (2 месяца назад)
Hoak pake teh basi..pengen top kalèe
Anggun Deska (2 месяца назад)
Emangnya teh nya bisa satu kali pakai aja ya, atau bisa berulang" terus teh yg sudah terpakai itu dipakai ulang lagi
Juweriya Zainab (2 месяца назад)
Assallamu allikum.saya sudah coba selama 3 bulan teh basi ini .tapi rambut uban semakin banyak muncul. Umur saya 28tahun ....tapi saya paki minyak rambut oil .memang paki minyak rambut bisa uban menjadi tambah banyak ??Pls tolong minta jawab pertanyaan nya trima kasih ibu
Agus Dermawan (3 месяца назад)
Cara cepat menghilangkan uban adalah..........Cukur gundul dijamin hilang ubanya
123456 789 (4 месяца назад)
turok bu kok nglantur
Yusri Yusri (5 месяцев назад)
Terima kasih bak
Ka Lianda (5 месяцев назад)
haaahaaa kocak
Tri Hartanto (5 месяцев назад)
Itu tehnya pake gula ndak. Klo pake teh tarik bsa g
Sri Narwati (5 месяцев назад)
Hhhaaa,,, berarti kluarga ibuk wlo umur udah banyak rambut gak ada yg putih ya.. terharuuuu dah. tapi buktinya blm ada kyknya. klo bener kata ibuk.. toko semir gak laku ya. oh dan kira"berapa lama buk ya. berhasilnya
Rindu Selalu (5 месяцев назад)
Hmdulilah buk.. Sya dh mencoba. Hasil ny memuas kn.. Rambut jadi. Lemes lurus. Mengurangi gatal" tumbuh ny uban. Klo yg gk cocok jngn di terusin. .. Mlh bikin rmbut rontok
Belce Rihi Here (2 месяца назад)
Rindu Selalu ya betul sekali saya dah mencubanya ternyata. Hasilnya memuaskan saya pakai satu hari saja langsung rambut saya tidak gugur lagi ..Terima kasih atas tipsnya... .
Candra Kirano (5 месяцев назад)
Kesuwen
Helmy Siffa (5 месяцев назад)
buk apakah teh basi bisa menghilangkan uban supaya uban tdk muncul lagi bisa gak
Sam Ahmad oke (6 месяцев назад)
Air teh manis bisa nggak Bu . . ?
Zuzu Zulaiha (6 месяцев назад)
Bohooooooong berak
Zuzu Zulaiha (6 месяцев назад)
Bohooooooong berak
new videos (7 месяцев назад)
apakah bisa permanen
Syehan Ichlasqul Akbar (7 месяцев назад)
Apakah bisa teh nya buat menghitamkan rambut?
Santo susanto (7 месяцев назад)
ini teh hijau cap apa
Maya Maryati (8 месяцев назад)
maaf ya ibuk ini suka bikin cerita ya ya tak mungkinlah buk....
Hari Flash (8 месяцев назад)
Jgan trlau lama tisp ya mbk lngsung aj
#HOBI KAMI MAHAL (8 месяцев назад)
Brapa lame tahan?
Marnie Boos (9 месяцев назад)
makasi
Dewi Fitriani (9 месяцев назад)
Terima kash bnyak ya mbak atas informasinya
Sarwanto H Swarso (9 месяцев назад)
iya sama-sama mbak
Laura Lauraselfiana (9 месяцев назад)
biyarkan rambut putih kata ORANG tua dolo Buat lampu Di alam sana kokita UdAh mati
simehong2000 (18 дней назад)
Kaya kunang2
Yanie Ae (3 месяца назад)
Betul
lii iche han han (4 месяца назад)
Laura Lauraselfiana, iya emang bener
Widy Com (9 месяцев назад)
ngga bisa, masih tetap putih
Anggi KK (1 месяц назад)
Irfan Diansyah irfan ada uban juga?
Irfan Diansyah (6 месяцев назад)
lu nyobanya sekali sih...
AKU GATAN (9 месяцев назад)
Ibuk lucu
Arman Rman (9 месяцев назад)
Mau nye ampas teh atau air teh
niairfan niairfan (10 месяцев назад)
klau bhong siap ibu ,gue maki2 nanty
aditya Wibowo (10 месяцев назад)
satu Minggu berapa kali biasa nya buk mohon info
Nasma Nasmaa (10 месяцев назад)
Trimaksih atas nasehat iya buk mengenai rambut yg bruman
Nurr Hayatti (11 месяцев назад)
Aku dh coba lebih dari 3 bulan tapi tetap ajh tumbuh lg tadi yh cuman barapa biji sekang malah tambah subur uban yh ahhahahah
vika amalia (9 месяцев назад)
Nurr Hayatti wkakakwk itu namanya diksh pupuk mba
Nor Din (1 год назад)
Mksh bnyak mbak
Mila Karyani (1 год назад)
Cepet doonk.. praktek aj buk langsung.. hhhh
Didit Suparno (1 год назад)
trimaksih untuk tip rambut yang ber uban cara yang relatif mudah akan saya bukti kan ,,,,trimakasih you tueb
Panji Umbaran (1 год назад)
paling ampoh ya di semir d jamin.mau hitam.mau merah hasil nya joss
Rendeng Junior (1 год назад)
booong,coba di buka jilbab nya paling ubanan juga wkwkwkk
Ade Arra (1 год назад)
Rendeng Junior 😂😂😁😂😂
nayla ARMY BTS love (1 год назад)
aslmualaikum...ibu saya mw tanya tehx g pke gula bisa nggk??? mksih..
Odefitra Kendari Odefitra (1 год назад)
amat bagus
alvian mahardhany (1 год назад)
keburu tua gua ini buu......masa gua tua di youtube....makasih bu info'a bermanfaat...teh apa aja bisa kn?teh kemasan kaya teh botol gtu bisa ga yah??
Sumyatii Ygtrsayang (1 год назад)
Terima kasih tth impor masi nya saya akn coba ya teh semoga hasil nya benar
deki rifaldi (1 год назад)
teh uban saya tumbuh satu satu gimana cara ampuh menghilang kan nya
wong brebes brebes (1 год назад)
bu udah ada hasilnya?
Amyelia Putri (1 год назад)
hihiii aq juga nih rambut dah ubanan .mau. coba ah tmksh mbk
Suparti Suparti (1 год назад)
duh kelamaan bocara nya
erwanto yusuf (1 год назад)
g manjur
Hawa Tersenyum (1 год назад)
trimksih infonya mbk
nur iswati (1 год назад)
Teh Celup Bisa Gak Mbak
Sarwanto H Swarso (1 год назад)
bukan teh celup mbak. Teh biasa itu lho mbak.
nur iswati (1 год назад)
Saya Dari SD Sudah Ubanan.
indra .k (9 месяцев назад)
Sama gw juga dari sd udh ubanan..
Wong Putrina (10 месяцев назад)
nur iswati q jg mbk, dari sd udah punya, udah punya, trus pernah di entup tawon jg Q blum pernah mewarnai rambut, dan q biarkan sampai sekrang
nur iswati (1 год назад)
dancok lonte Ben e To
dancok lonte (1 год назад)
nur iswati elek
nur iswati (1 год назад)
Sarwanto H Swarso Keturunan Ibuk Mas
Yayan Royani (1 год назад)
bagei mna kalo habis pake ga di cuci lagi
morny m (1 год назад)
bisa pke ten daun
Mulya Mulya (1 год назад)
trimakasih Bunda....
Mulya Mulya (1 год назад)
trimakasih Bunda....
Rudi Yusuf (1 год назад)
udah dicoba tapi hasilnya nihil...... kembali keasal lagi.
Anna Lin (1 год назад)
makasih ya Bunda ...
0gnan apd (1 год назад)
Mkasih tipnya
Pakde Jokowidodo 2019 (1 год назад)
Sarwanto H Swarso teh yg pake gula ya buk?
Sarwanto H Swarso (1 год назад)
iya sama-sama, terima kasih sudah mau nonton video saya
yuli ana (1 год назад)
Iihh bagus tuh....
Emiliana Speed (25 дней назад)
yuli ana
Rohaini Aini (1 год назад)
Kalau menurut saya mah bukan teh yg mujarab ngilangin uban tafi minyak kemiri faling bagus rambut hitam berkilau Dan cefet fanjang
Himas Mrx (10 месяцев назад)
Rohaini Aini kasih infonya lebih jelas dong
admin yg full nya dong Siska (1 год назад)
mba asli Arab 😜😜😜
Julita Umara (1 год назад)
mau tanya apakah sisa teh itu ad gulanya atau gk ad
Daun Singkong (9 месяцев назад)
Julita Umara kkkkk teh tawar jenk....kl ada gulanya nanti semut,tawon kumbang pada menghampiri rambutmu.bahkan ada pepatah Baru ada gula ada monyet..monyetnya jjg datang kkkk
Galaxy Galaxy (1 год назад)
tiap pg cuci rmbut ya buk
Noor Nooe (1 год назад)
mkch bu info'y, akan saya coba mudah -" an berhasil,,,
Rama Sri (1 год назад)
hy ibu cantik...
saya ampir tiap hari uban nya tetep ada
izdar Isdar (1 год назад)
bunda ,, klo teh nya ,, sembrg teh ajha khh bunda
Muhammad Suprianto (1 год назад)
coba lah gak ada salahnya
Eva Arnas (1 год назад)
Kokean omong e e e..mbulet
Jumianto Patin (1 год назад)
Eva Arnas
emi emi jtm (1 год назад)
saya mau tnya kalau di biar 1 mlm pagi baru di cuci apa ksanya
bayu ashter95 (1 год назад)
lama lan biar romantis
Ammi Tante (1 год назад)
Terima kasih banyak..ya teteh.
Ahmad Sanan (1 год назад)
Ammi Tante
Sarwanto H Swarso (1 год назад)
iya sama-sama, terima kasih sudah mau nonton video saya
Mutya Sary (1 год назад)
Q udh coba..satu minggu dua kali..selama satu bulan..tetep aja mb.
李先生 (1 год назад)
Q udah coba...hmpir stiap hri...ttp putih
Endelya Kemayu Nengsieh (1 год назад)
李先生 lo gmn
Dewitaformosa Dewitaformosa (1 год назад)
Saya sudah bikin teh nya bu, dikasih gula+goreng uli...mantappp
ida Yuliawati (11 месяцев назад)
hasilnya kenyang ya..hehhe
Ibu Suryati (1 год назад)
makasih banget infonya
Siti Aminah (1 год назад)
ngomong nya kelamaan berbelit belit
Rohaini Aini (1 год назад)
terima kasih resef nya bu tafi saya udah mencoba fake teh basi tafi rambut saya malah semakin rontok Dan timbul nya uban
ida Yuliawati (11 месяцев назад)
klo masih beruban jg itu namanya nasib..😅
Miky Samudra (11 месяцев назад)
Rohaini Aini air teh bukan tehnya 😂😂
Arjun syah (1 год назад)
cip
dancok lonte (1 год назад)
Zulhendry Anwar 1 minggu
Zulhendry Anwar (1 год назад)
Arjun syah smpai brapa lama klihatan y.
Sarwanto H Swarso (1 год назад)
iya sama-sama, terima kasih sudah mau nonton video saya
Leo Hatulia (1 год назад)
makasih bu
yayuk Dewy (1 год назад)
maaf jngn terlalu banyak lah buuuukkkkkk,,ayooo langsung ja tips nyaa,,iyaaaa iyaaaa iyaaaaaaa ayooop ha hahaa
vika amalia (9 месяцев назад)
yayuk Dewy wkwkwk
Yennyrozima Yennyrozima72 (1 год назад)
penat nunggu ibu gomong...
Ifon Ifoon (1 год назад)
Yennyrozima Yennyrozima72
yayuk Dewy (1 год назад)
ceeepppaaattaaannnn lah buk,, kelamaan ngmngnya tu,mksh

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.