На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Ragam Khasiat



Оценок: 163 | Просмотров: 11089
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (37)
Nawang Wulan Iskandar (8 дней назад)
Waah...kebetulan sy punya pohon makokan dan rontok pula tp saya mau campurnya dg minyak kelapa kebetulan br bikin. Terimakasi semoga sukses ya..
Ragam Khasiat (8 дней назад)
amin kak,terima kasih doanya
ganang duo (20 дней назад)
klu sdh umur 40 an ,apkah kerontokan rambut msh bisa diatasi klu dicampur lidah buaya gimana bang
ganang duo (20 дней назад)
klu sdh umur 40 an ,apkah kerontokan rambut msh bisa diatasi klu dicampur lidah buaya gimana bang
ganang duo (20 дней назад)
klu usia sdh 40 an apakah jg bisa utk mengatasi kerontokan
Joko Oke (20 дней назад)
Apa manjur ,ya ???
Tomi Al Raqui (21 день назад)
Nuhun lur puguh rambut ana rotok
Ragam Khasiat (21 день назад)
sami2 lur
99 Benefit - 99 Manfaat (21 день назад)
Hadir suhu 😊
Anis Suprihatin (21 день назад)
Di rumah ku buanyak... Wat pagar pekarangan..pakan kambing
Mbak Dewi (21 день назад)
iyakah makanan kambing
Mohd Idris (22 дня назад)
Berapa lama taruk dikepala..baru basuh.?
Ragam Khasiat (21 день назад)
30 menit kak
Nu Bay (22 дня назад)
Wa alaikum salam wrwb Terimakasih info nya mas Ragam
Ragam Khasiat (21 день назад)
sama2 bun
indah indah (22 дня назад)
waalaikumsallam booozz mantep saya sangat butuh sekali. sukses selalu bozz.
indah indah (20 дней назад)
+War Sito mas warsito sudah saya sampaikan to blm ada jwbn yg sabar y?krn bozzku jg harus nyari bahan2 jg di paktekan is g sembarangam ngasih informasi.
indah indah (20 дней назад)
+Ragam Khasiat assalamualaikum bozz maaf itu ada permintaan dr komentator saudara warsito katanya ingin di buatkan ramuan haid biar lancar. krn istrinya kl haid cm ngefek aja gitu bozz.makasiih.
indah indah (20 дней назад)
+War Sito insyaalloh mas
War Sito (20 дней назад)
+indah indah tolong sampein sama bang raga dong
indah indah (20 дней назад)
+War Sito mas warsito minta tu ama bozzku raga khasiat y?
gembrot caenel (22 дня назад)
Waduuuh daun NY nyariny susah
gembrot caenel (19 дней назад)
Sukra Afif dimana
Sukra Afif (20 дней назад)
Gampang
gembrot caenel (21 день назад)
Bhahaha bolh jg yo kkkkk
jolly jo park jojo lee ong (21 день назад)
Kalau gak ada daunnya, pake mangoknya aja taro di kepala 😀😀😀
Siti Rosita (22 дня назад)
Kalau d saring d ambil aitny aja bisa kn pak,
Ragam Khasiat (22 дня назад)
bisa mas
Siti Rosita (22 дня назад)
Waduh,daunny sdh jarang nih,,trmksh pak,kebetulan sy ada masalh tersebut dng rambut sy,insyaAllah sy coba nyari
Ragam Khasiat (22 дня назад)
siap kak,semoga berhasil ya
danis Mifham (22 дня назад)
Yang digunakan daun muda y atau yg gimana pak ??
Ragam Khasiat (22 дня назад)
Yang Tua pak
bahrin_ bacho86 (22 дня назад)
D sabah malaysia ada ke

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.