На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 21767 | Просмотров: 3807220
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1300)
Lissae Ugin Illy (2 дня назад)
Sayang klau untuk muka bagus di makan
aklima sabda wulan (3 дня назад)
Kalo susu bubuk Dancow vanilla 3+ boleh ga..hehe..biar gak kluar duit lagi buat beli susu.sekalian pake susu anak gw aja itu.😀
sarah sahidin (5 дней назад)
memang bener pelk hitam dan wajah hapir penuh.
Elok Qomariyah (7 дней назад)
Kalo mamah rezky sih sebenernya udah cantik bgt,udah kinclong
Nabila Aulia (9 дней назад)
Aku sudh nyoba , sumpah langsung kyk mau putih gitu
RAYYA FATIMAH ANJANI (12 дней назад)
bagus gak buat kulit
Kris Biyanto (12 дней назад)
,,f
Dewi Maria Ulfa (13 дней назад)
kak itu bisa di pakai sebelum tidur
Adinda Talitha (14 дней назад)
Mba perbandingan nya susu dan jeruk nipis berapa y
Tiara Gopinda (16 дней назад)
Untuk badan bisa gak
Moura Situmorang (17 дней назад)
ah biasa aje
Moura Situmorang (17 дней назад)
ah biasa aje
Driver Channel (18 дней назад)
Good luck ya
Hendra dwy Gunawan (19 дней назад)
Saran juga ya ka, coba dh campurnnya ganti sama telur, hasilnya bagus banget hehe
Raffael Adhitya Aurelio (19 дней назад)
Klo di pake tiap hari boleh g mah
ini gk berbahaya kan
Susi Susan (20 дней назад)
Kk boleh campur telur denga susu bubuk.sama telur nggak
Nurwana Wana (22 дня назад)
Kenapa gak pake kuas aja lebih mudah lagi
Ariani Ariani (26 дней назад)
bener gk yaa.susu untuk diminum bisa jg untuk masker😀😀😀😡pingin jg coba sih...tp takut knp2 ntr😤😤
Elizabeth Sri (27 дней назад)
Saya udah nyoba tapi hasil tetep aja muka item
big family utsam (29 дней назад)
Makasih mama risky:* :)
Hany Indrawati (29 дней назад)
Kalau Pakai Susu lain bolh apa ngak mbk selain Susu dancow
abidzar zizi (1 месяц назад)
Bukannya jeruk dksh susu jd netral ya mbak????mnding jeruk aja g ush pke susu atau susu g ush pke jeruk
IZZAH ROCHMAH (1 месяц назад)
Itu beneran
Violla Putri (1 месяц назад)
ahhkk dari pada buat gitu"anmendingan gw minm ssu nya..
bily ateng (1 месяц назад)
Plin plan lo, statment terdahulu lo bilana pakai susu beruang, skrg pakai yg lain. Mn yg betul
Hallo Nita (1 месяц назад)
Thanks you infonya
Channel RiPaNa (1 месяц назад)
Kinclong bgt mukanya ih jd pen pnya muka kinclong gt Itu klo buat muka brjrwat bs g y?mau coba ah
khotifah ade fitri basriyah (1 месяц назад)
itu memang mukanya putih kayak fotoku itu
Dartik Npp (1 месяц назад)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (1 месяц назад)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (1 месяц назад)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Rasty Dsaput (1 месяц назад)
aku suka channel nya mama rezky karna hmmmm apaya yah kayak gitu deh videonya bagus semua
Jumaiyah Ms (1 месяц назад)
klau q pakai putih telur+madu alhmdllh mulus anti jerawat
Mamah Ivan (1 месяц назад)
Inpo untuk menghilangkn gatal2 dwajah...??
Atik Styaningrum (1 месяц назад)
Mending pke susu sendiri hasilnya memuaskan...
Tony Bagas (1 месяц назад)
Klow mau cepet putih mending di cat
opan sgr coll anny gem (1 месяц назад)
Bisa di gunakan oleh pria ngga??
mega utami (1 месяц назад)
Kalo jeruk nipis nya diganti sama air mawar bisa gk?
Adinda Talitha (1 месяц назад)
Ini masker nya bisa dipakai berapa kali seminggu y Tolong dijawab
Fitri Ramadhani (1 месяц назад)
Bisa pake susu beruang gk sebagai pengganti air?
wahyu saputro (1 месяц назад)
pakai susu gantung bisa tidak?
Nurseha Annizarul (2 месяца назад)
Ga ada perubahan yg signifikan deh menurutku -,- karna wajahnya aja emmg dasarnya udahhh putih.
Effi Desy (2 месяца назад)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
Effi Desy (2 месяца назад)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
sandi maulana (2 месяца назад)
Mah Rezky boleh ga buat anak2 soalnya aku anak anak
keysha haura (2 месяца назад)
udh putih ngapain di putihin lagi nanti kayak mayat putihnya
Gusti Rivansyah (2 месяца назад)
Emng muka lu udh putih
my friend kebluk 2 (2 месяца назад)
Cara membuat lip balm untuk anak-anak umur 11-15 tahun
Hizkia Masero (2 месяца назад)
Maaf ini sya lagi. setelah sya pikir2 kalo mandi luntur enggak?
Hizkia Masero (2 месяца назад)
Sepertinya bagus nih mau coba ah
Ibnu Anton (2 месяца назад)
klo Buat di tangan bisa nggak
Rizky bonggo (2 месяца назад)
Itu partama nngelap muka pakai air hangat
Rizky bonggo (2 месяца назад)
Itu pakai susu apa
Henny putri (2 месяца назад)
Bisa di oleskan ke tangan nggk
Yeti puspa dewi Puspadewi (2 месяца назад)
Permanen nggak mbak
Amran 222 (2 месяца назад)
Mukanya kayak gitu aja gak pernah berubah
Tarie Fauzy (2 месяца назад)
Kak.. Jeruk nipis sm ky jeruk peras yg buat minuman apa bukan ya kak? Makasih.. Di tunggu jawabanya
Nadyasafitri Yani (2 месяца назад)
Pake lemon juga bisa!
shaila shabrina (2 месяца назад)
Air biasa nya itu di buat apa
Novhy Nurzani (2 месяца назад)
Ka mau tanya itu yang susu Dancow sama jeruk nipis make nya pagi siang sore apa malem ka ?
nana yudhi (2 месяца назад)
Ini pake nya berapa kali? Tiap hari boleh?
Akbari Bari (2 месяца назад)
makasih mama
Olop manurung (2 месяца назад)
Saya senang cara menbersikanmuk
AUVA-Group girl (2 месяца назад)
Kalau umur 11 tahun boleh pakai ?
Fitri Maharani (1 месяц назад)
Yusri Jdt jangan
Yeti Fransiska (2 месяца назад)
Brpa kali yah make maskernya?
Bayu Aji Nugroho (2 месяца назад)
Kalau pakai jeruk biasa bisa gak mbk rizky
Misbah 22 (2 месяца назад)
mungkin Mama Rezki emang sdh cantik dari Sono emang udah berapa bulan make masker y
Hari Jangwo (2 месяца назад)
Mama Rizky, susu nya takaran nya berapa ya?
Rusby Cakep (2 месяца назад)
ini bisa untuk laki2?
Dewi Permata.Z (2 месяца назад)
Aku masih gak percaya karena mah rezky dah putih wkwkwk
amelia Manurung (2 месяца назад)
Coba muka nya itam baru pakai masker Ada gk perkembangan nya
Donna Siregar (2 месяца назад)
Makasih ya mama rezky buat masker susuya.
Novi ANDi (2 месяца назад)
nie bersih kulit ny..licin..dlu ada jerawat ny..skrg masa allah putih dn bersih
Nadiah Salsabila (3 месяца назад)
Solusi Putih Yg Paling Ampuh Yaitu Keluarin Semua Darah Ditubuh Dah Dijaminn Putihh deh 😂
Yusi Yuda (3 месяца назад)
Pemakaian berapa kali ma
Mama Rezky (2 месяца назад)
3x seminggu say
Selvi Bonita (3 месяца назад)
Itu untuk flek hitam bisa ga..
Selvi Bonita (3 месяца назад)
Mama Rezky iya makasih, mama Rezky yg cantik..
Mama Rezky (3 месяца назад)
Untuk flek hitam bisa cek video yg lain say
Linda Simanjuntak (3 месяца назад)
Mam....Kalok di Kesehatan pake Air Hangat kata na Kulit jadi Melepuh...Jadi buat kulit cepat tua..itu Giman yah mam??
Aulliya DA (3 месяца назад)
Kalo jeruknya satu boleh gak kak?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Jgn kebanyakan Secukupnya aja
Andi Annisa (3 месяца назад)
cantikga orang kalau paket itu
Tian Tian (3 месяца назад)
Thanks info nya kka mma Rezky😘👌👌
incess official (3 месяца назад)
Bisa gak buat kaki dan lain lainnya
Mama Rezky (3 месяца назад)
Boleh kok say
uki gaming (3 месяца назад)
Klu pipiya udh putih tetep lah putih
SA Rw (3 месяца назад)
kalau susu ny merk lain gmn bisa g
Mama Rezky (3 месяца назад)
Bisa kok
incess official (3 месяца назад)
Yakin gak bakal gagal
Mama Rezky (3 месяца назад)
Hasil berbeda2
Putu Kajeng (3 месяца назад)
ajarin ya wkwkwkwk
Annisa Icha (3 месяца назад)
Cara manghaluskan kulit di kaki karena luka gigitan serangga dong mam😳😳
Yuni Andani (3 месяца назад)
betulan bisa putih
Bunda Aji (3 месяца назад)
Kulit saya sejenis kering mbk pakai lagi jeruk nipis makin tambah kering dong
Mama Rezky (3 месяца назад)
Klau gitu susu nya di campur madu aja
Deli Hari (3 месяца назад)
bisa pake jeruk lemon gx
Mama Rezky (3 месяца назад)
Bisa say
Sahala Hasugian (3 месяца назад)
bagi anda yg mau membersihkan jerawat dan bekas jerawat pakai colagen tpi ingat colagen skrg byk yg palsu hati2 klu mau beli barang tersebut Sya mau cerita sedikit ttg krim dan sabun colagen dulu wajah sya hancur bgt, terlalu byk bekas jerawat di wajah saya merah2 di wajah sya membuat sya ga pede utk keluar akhirnya kakak sya memberikan solusi kpd sya dgn memberikan krim dan sabun colagen krna kakak sya lgsng membeli sm distibutor'y langsung sya mulai pake colagen tuh tgl 1 april, dan smpe skrg tgl 6 april wjh sya bnr bgs meskipun blm 100% bgs merah2 di wjh sya mulau pudar, dan wjh sya mulai putih krna ktnya dlm 1 blm baru bnr2 wjh kta bgs nih msh 6 hari wjh sya bnr2 bgs 70% Klu anda ingin mencoba, gunakan lh colagen, tpi awas palsu krna yg asli harganya 350rbu krim pagi 1, krim siang 1 dan sabun jga dpt buktikan klu anda tdk percaya
السلام السلام (3 месяца назад)
انا دعم تاج بلاي كو اشتراك فانت ضميني كمان
السلام السلام (3 месяца назад)
لا افهم عليكي تكلمي بالعربيه باللغه العربيه و
Odon Shopia (3 месяца назад)
cerah benar
Rafika Mayor (3 месяца назад)
👌👌
Na Nut (3 месяца назад)
Kak Reques dong ,,cara menembem kan pipi,,,Di tunggu ya. ,SEKian Terimakasih
Echo Prasetyo (3 месяца назад)
kalau buat tangan dan kaki bisa mama Rezky tolong jawab mama Rezky
Echo Prasetyo (3 месяца назад)
kalau buat anak sd bisa mama Rezky soalnya aku anak sd kls 3 tolong jawab mama Rezky
Eka Kristina (3 месяца назад)
KEMBALIKAN KULIT SEHATMU DALAM 28 HARI . . • Mengatasi jerawat dlm 7 hari • Mengangkat sel kulit mati • Menghilangkan noda hitam / flek • Menghaluskan kulit • Membuat kulit lebih putih & berkilau • Menutrisi kulit . . Menurut Ahli kesehatan kulit, Masker yang paling baik itu adalah masker yang bisa diminum/makan (Spirulina sangat direkomendasikan). . . ORDER NOW ! WA: 083124071553
huang jun jian (3 месяца назад)
eh mama aku juga pernah loh pake krim yang mama buat, tapi mana hasilnya kok aku gk putih dan gk cerah sih masih sama aja kali ama kulit yang sebelumnya.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.