На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 20680 | Просмотров: 3604186
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1231)
Tony Bagas (16 часов назад)
Klow mau cepet putih mending di cat
opan sgr coll anny gem (1 день назад)
Bisa di gunakan oleh pria ngga??
mega utami (3 дня назад)
Kalo jeruk nipis nya diganti sama air mawar bisa gk?
Talitha Mariyah (5 дней назад)
Ini masker nya bisa dipakai berapa kali seminggu y Tolong dijawab
Fitri Ramadhani (5 дней назад)
Bisa pake susu beruang gk sebagai pengganti air?
wahyu saputro (6 дней назад)
pakai susu gantung bisa tidak?
Nurseha Annizarul (8 дней назад)
Ga ada perubahan yg signifikan deh menurutku -,- karna wajahnya aja emmg dasarnya udahhh putih.
Effi Desy (11 дней назад)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
Effi Desy (11 дней назад)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
sandi maulana (13 дней назад)
Mah Rezky boleh ga buat anak2 soalnya aku anak anak
keysha haura (14 дней назад)
udh putih ngapain di putihin lagi nanti kayak mayat putihnya
Gusti Rivansyah (16 дней назад)
Emng muka lu udh putih
MOURA D.R (17 дней назад)
Cara membuat lip balm untuk anak-anak umur 11-15 tahun
Hizkia Masero (19 дней назад)
Maaf ini sya lagi. setelah sya pikir2 kalo mandi luntur enggak?
Hizkia Masero (20 дней назад)
Sepertinya bagus nih mau coba ah
taufik hidayat (20 дней назад)
klo Buat di tangan bisa nggak
Rizky bonggo (21 день назад)
Itu partama nngelap muka pakai air hangat
Rizky bonggo (21 день назад)
Itu pakai susu apa
Henny putri (23 дня назад)
Bisa di oleskan ke tangan nggk
Yeti puspa dewi Puspadewi (23 дня назад)
Permanen nggak mbak
Amran 222 (23 дня назад)
Mukanya kayak gitu aja gak pernah berubah
Tarie Fauzy (23 дня назад)
Kak.. Jeruk nipis sm ky jeruk peras yg buat minuman apa bukan ya kak? Makasih.. Di tunggu jawabanya
Nadyasafitri Yani (24 дня назад)
Pake lemon juga bisa!
shaila shabrina (24 дня назад)
Air biasa nya itu di buat apa
Novhy Nurzani (24 дня назад)
Ka mau tanya itu yang susu Dancow sama jeruk nipis make nya pagi siang sore apa malem ka ?
nana yudhi (26 дней назад)
Ini pake nya berapa kali? Tiap hari boleh?
Akbari Bari (27 дней назад)
makasih mama
Olop manurung (28 дней назад)
Saya senang cara menbersikanmuk
Yusri Jdt (28 дней назад)
Kalau umur 11 tahun boleh pakai ?
Fitri Maharani (6 дней назад)
Yusri Jdt jangan
Yeti Fransiska (29 дней назад)
Brpa kali yah make maskernya?
Bayu Aji Nugroho (1 месяц назад)
Kalau pakai jeruk biasa bisa gak mbk rizky
Misbah 22 (1 месяц назад)
mungkin Mama Rezki emang sdh cantik dari Sono emang udah berapa bulan make masker y
Rusby Cakep (1 месяц назад)
ini bisa untuk laki2?
Ak ai (1 месяц назад)
Aku masih gak percaya karena mah rezky dah putih wkwkwk
amelia Manurung (1 месяц назад)
Coba muka nya itam baru pakai masker Ada gk perkembangan nya
Donna Siregar (1 месяц назад)
Makasih ya mama rezky buat masker susuya.
Novi ANDi (1 месяц назад)
nie bersih kulit ny..licin..dlu ada jerawat ny..skrg masa allah putih dn bersih
Nadiah Salsabila (1 месяц назад)
Solusi Putih Yg Paling Ampuh Yaitu Keluarin Semua Darah Ditubuh Dah Dijaminn Putihh deh 😂
Selvi Bonita (1 месяц назад)
Itu untuk flek hitam bisa ga..
Selvi Bonita (1 месяц назад)
Mama Rezky iya makasih, mama Rezky yg cantik..
Mama Rezky (1 месяц назад)
Untuk flek hitam bisa cek video yg lain say
Linda Simanjuntak (1 месяц назад)
Mam....Kalok di Kesehatan pake Air Hangat kata na Kulit jadi Melepuh...Jadi buat kulit cepat tua..itu Giman yah mam??
Aulliya DA (1 месяц назад)
Kalo jeruknya satu boleh gak kak?
Mama Rezky (1 месяц назад)
Jgn kebanyakan Secukupnya aja
Andi Annisa (1 месяц назад)
cantikga orang kalau paket itu
incess official (1 месяц назад)
Bisa gak buat kaki dan lain lainnya
Mama Rezky (1 месяц назад)
Boleh kok say
uki gaming (1 месяц назад)
Klu pipiya udh putih tetep lah putih
SA Rw (1 месяц назад)
kalau susu ny merk lain gmn bisa g
Mama Rezky (1 месяц назад)
Bisa kok
incess official (1 месяц назад)
Yakin gak bakal gagal
Mama Rezky (1 месяц назад)
Hasil berbeda2
Putu Kajeng (1 месяц назад)
ajarin ya wkwkwkwk
Yuni Andani (1 месяц назад)
betulan bisa putih
Bunda Aji (1 месяц назад)
Kulit saya sejenis kering mbk pakai lagi jeruk nipis makin tambah kering dong
Mama Rezky (1 месяц назад)
Klau gitu susu nya di campur madu aja
Deli Hari (1 месяц назад)
bisa pake jeruk lemon gx
Mama Rezky (1 месяц назад)
Bisa say
Sahala Hasugian (1 месяц назад)
bagi anda yg mau membersihkan jerawat dan bekas jerawat pakai colagen tpi ingat colagen skrg byk yg palsu hati2 klu mau beli barang tersebut Sya mau cerita sedikit ttg krim dan sabun colagen dulu wajah sya hancur bgt, terlalu byk bekas jerawat di wajah saya merah2 di wajah sya membuat sya ga pede utk keluar akhirnya kakak sya memberikan solusi kpd sya dgn memberikan krim dan sabun colagen krna kakak sya lgsng membeli sm distibutor'y langsung sya mulai pake colagen tuh tgl 1 april, dan smpe skrg tgl 6 april wjh sya bnr bgs meskipun blm 100% bgs merah2 di wjh sya mulau pudar, dan wjh sya mulai putih krna ktnya dlm 1 blm baru bnr2 wjh kta bgs nih msh 6 hari wjh sya bnr2 bgs 70% Klu anda ingin mencoba, gunakan lh colagen, tpi awas palsu krna yg asli harganya 350rbu krim pagi 1, krim siang 1 dan sabun jga dpt buktikan klu anda tdk percaya
السلام السلام (1 месяц назад)
انا دعم تاج بلاي كو اشتراك فانت ضميني كمان
السلام السلام (1 месяц назад)
لا افهم عليكي تكلمي بالعربيه باللغه العربيه و
Odon Shopia (1 месяц назад)
cerah benar
Rafika Mayor (1 месяц назад)
👌👌
Na Nut (1 месяц назад)
Kak Reques dong ,,cara menembem kan pipi,,,Di tunggu ya. ,SEKian Terimakasih
Echo Prasetyo (1 месяц назад)
kalau buat tangan dan kaki bisa mama Rezky tolong jawab mama Rezky
Echo Prasetyo (1 месяц назад)
kalau buat anak sd bisa mama Rezky soalnya aku anak sd kls 3 tolong jawab mama Rezky
Eka Kristina (1 месяц назад)
KEMBALIKAN KULIT SEHATMU DALAM 28 HARI . . • Mengatasi jerawat dlm 7 hari • Mengangkat sel kulit mati • Menghilangkan noda hitam / flek • Menghaluskan kulit • Membuat kulit lebih putih & berkilau • Menutrisi kulit . . Menurut Ahli kesehatan kulit, Masker yang paling baik itu adalah masker yang bisa diminum/makan (Spirulina sangat direkomendasikan). . . ORDER NOW ! WA: 083124071553
huang jun jian (1 месяц назад)
eh mama aku juga pernah loh pake krim yang mama buat, tapi mana hasilnya kok aku gk putih dan gk cerah sih masih sama aja kali ama kulit yang sebelumnya.
Cika Siska S (2 месяца назад)
k rezky itu permanen gax sih
Cika Siska S (2 месяца назад)
k rezky itu permanen gax sih
Cika Siska S (2 месяца назад)
k rezky itu permanen gax sih
Frnty Nurhidayah (2 месяца назад)
Mam klo ditambah tepung beras bisa gk
lukman reno (2 месяца назад)
makai nya siang dan malam
Firzha In The Best Chanell (2 месяца назад)
Ma mau nanya kan ini ceritanya aku masih sd kelas 5 , boleh nggaj kalo aku pake maskernya itu soalnya aku item n belang putihnya dikit doang 😅😅😅
Liana Dw (2 месяца назад)
Makasih
Fitriana Fitri (2 месяца назад)
Klo pke susu anlene gimana
stella 12 hk (2 месяца назад)
Makasi mama rizky kulit aq udh lumayan puti
Fina Flower (2 месяца назад)
In bru jls srnnya mksh mmh
stella 12 hk (2 месяца назад)
Pakai jeruk lemon boleh gak
pttik pittik (2 месяца назад)
seueeeeeegeeeeeeerrrrrr.....sukses selalu mama rizky
Fitri Wulandari (2 месяца назад)
Pke putih telur aja.Trbkti kok,kulit muka lgsung.hlus.bersih putih.komedo lgsung rontok.Klu aku sih yg udh prnh nyobain pke putih telur.Mungkin dicmpur susu lbih bgus lg x ya
Ariyanbagus Pratama (2 месяца назад)
itu nama lagunya apa pas lagi mukanya di elap pake air panas
Andini Putri (2 месяца назад)
Kalau pakai susu doang gpp kan
Dengar Rahayu (2 месяца назад)
Klo d pake tiap hari bs ga
marla winata (2 месяца назад)
Ngasih info y yg detil dong brapa kali sminggu trus d pakek nya siang atw malam biar jelas mmh rizki
Arhy Sanjaya (2 месяца назад)
mba klo buat kulit kering dan sensitif bisa manjur gak yah.? plis di jawab 🙏
Ghina Mustafa (2 месяца назад)
Bolehkah pakai masker berbeda-beda varian dalam 1 minggunya?
Esi Puspitasari (2 месяца назад)
Klau ditmbh madu gmna kak
Anthy Ling (2 месяца назад)
bisa di pakai di badan gak kak
Ajeng Putri (2 месяца назад)
mamah rezky inii. bnran putih ga klo rutin saya mo coba nih
Mufidah Miftahul Janna (2 месяца назад)
Kak bisa yah susu apa ajah plis bole 🙏🙏🙏👌👌👌
Niken Cahya (2 месяца назад)
make lemon bisa ngga
Niken Cahya (2 месяца назад)
makenya brp x sehari
Judith Tilman (2 месяца назад)
Mba kasih tips untuk mengatasi kulit bibir kering
Farid Cell (2 месяца назад)
apakah boleh di setiap umur
Slime Indo (2 месяца назад)
Pakai nya setiap hari? #bantujawab
Kurnia Tahya (2 месяца назад)
mama rezky mau nanya dong penggunaan masker ini brpa x dalam seminggu ?? Terima Kasih
Sandry Welerubun (2 месяца назад)
Mama Resky aku mau tanya setelah pake maskernya di cuci pake Air dingin kha atau air hangat? Mohon di balas mama Resky
Maya Maya (2 месяца назад)
mamah rizky maf mau ? ni aku ada di wajah aku ada plek Hitam ko gak bisa hilang " y pake limun am susu .
Haikal Geraldino (2 месяца назад)
metode artis korea. dia selalu maskeran pake susu. sampe cuci muka juga pake susu😅but wajahnya juga sampe putih kaya susu👍
eni 1 (2 месяца назад)
Trimksih syang sy akan mencoba nya????
kakay ig kakay0511 (3 месяца назад)
Mams itu efek sampingnya apa ya kalo dipake tiap malem?? tolong dibalas dongg
Dian Arga (3 месяца назад)
mbak qo saya maskeran pke susu tiap mlm qo gx putih2 sih
Dengar Rahayu (2 месяца назад)
Dian Arga hahahaha ......
Intan Milla Diyah Diyah (3 месяца назад)
itu guna nya apa ma?
siti setiawati squishy siti setiawati (3 месяца назад)
Boleh untuk anak kecil gak
Faizah _Putri (1 месяц назад)
siti setiawati squishy siti setiawati kalau anak kecil labih baik jeruk nipis diganti dengan madu aja(susu+madu+air) #bantujawab
Fery barber (3 месяца назад)
Subscribe blik kk iya akun sya
Ely Ermamati (3 месяца назад)
Kenapanya pakay susu dance sama lemon wajahku jadi penuh jerawat
Fadilah Rahmawati (3 месяца назад)
Jeruk nipis kan pedih dimuka Q pakai masker sari ayu bs putih kok Q gak pnh ke salon facial2 Kalau pakai susu q belom cb q mau cb Setau q tomat. Jeruk tu klo dimuka bakal perih dan flek hitam kata dokter2 kulit begitu

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.