На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 22640 | Просмотров: 3978847
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1342)
Nilna Chell it bohong kh (2 дня назад)
Bgaimna cara menghilangkan bekas luka
Deli Tika (2 дня назад)
trimakasih mmh rezky muka aku jadi kinclong banget
Kpopers * (7 дней назад)
*Anjir w nonton 2018 :v*
Daniatun Khsanah (9 дней назад)
ma susunya boleh apa aja
Mentari Mustika 06 (9 дней назад)
Subscribe mbak ntar ni subs balik😊
Olivia CV (11 дней назад)
Kalau aku udah coba pakai susu dancow dicampur sama air mawar hasilnya bagus lembut juga diwajah 👌
Winda Astuti (12 дней назад)
#Mamah Rezky kalau selain susu bubuk Dancaw bisa ngga..??
anya lagibelajar (13 дней назад)
Demi apa..lgsg subscribe donk..butuh bgt sm konten2nya..😍😍
Sandra P sakura (15 дней назад)
bisa tonton review masker aku ya kk 😊https://youtu.be/2VDgH9QyNyQ
Wahyu Junianto (22 дня назад)
Klo gk pke jeruk nipis bs gk
Advan Karawang (25 дней назад)
mamah boleh engga ,putih telur trs di campur ,dengan susu dancow lalu dgn jeruk nipis?
bikin iri (29 дней назад)
Itu boleh buat anak anak kah
Bundha Rikha Fatimah (1 месяц назад)
Mma Rizky saya sudah coba susu bubuk pke jeruk mipis juga tpi blum mndpatkn hsil yg sya inginkn, plek hitam masih ada mma...
Dewi Sekar (1 месяц назад)
Kak kalo pake susu morinaga chil School boleh gak kak
cut fah (1 месяц назад)
Ini cuma buat muka aj y bisa gak buat tangan
Sang Petir (1 месяц назад)
Kolo anak kecil gak usah kan
Revia Hediana (1 месяц назад)
Gua pake masker ini jadi merah 😋😋😋
Maria Sutini (1 месяц назад)
Cara membuat kacang telur yg renyah enak
DHAFA GAMING (1 месяц назад)
Pakai Air Wudhlu Tambah Putih! Maaf Yang Non #Muslim
Bundha Rikha Fatimah (1 месяц назад)
Boleh g pke susu bubuk yg lain mereknya mama Rezky...
turyani ms (1 месяц назад)
musik keras berisik bnget tnpa musik ssh ya.
Dssy P (1 месяц назад)
Klw jeruk nipis nya diganti pake jeruk lemon gimna
نانسي عجرام (1 месяц назад)
هل انتم جربتوها يقولون الناس الليمون يحرق البشره
Amanda Putri (1 месяц назад)
Kalo pake masker baiknya malam atau sore?
NDUMA Channel (1 месяц назад)
mantap kk mampir ya
Lissae Ugin Illy (2 месяца назад)
Sayang klau untuk muka bagus di makan
aklima sabda wulan (2 месяца назад)
Kalo susu bubuk Dancow vanilla 3+ boleh ga..hehe..biar gak kluar duit lagi buat beli susu.sekalian pake susu anak gw aja itu.😀
sarah sahidin (2 месяца назад)
memang bener pelk hitam dan wajah hapir penuh.
Elok Qomariyah (2 месяца назад)
Kalo mamah rezky sih sebenernya udah cantik bgt,udah kinclong
Nabila Aulia (2 месяца назад)
Aku sudh nyoba , sumpah langsung kyk mau putih gitu
RAYYA FATIMAH ANJANI (2 месяца назад)
bagus gak buat kulit
Kris Biyanto (2 месяца назад)
,,f
Dewi Maria Ulfa (2 месяца назад)
kak itu bisa di pakai sebelum tidur
Adinda Talitha (2 месяца назад)
Mba perbandingan nya susu dan jeruk nipis berapa y
Tiara Gopinda (2 месяца назад)
Untuk badan bisa gak
Moura Situmorang (2 месяца назад)
ah biasa aje
Moura Situmorang (2 месяца назад)
ah biasa aje
Hendra dwy Gunawan (2 месяца назад)
Saran juga ya ka, coba dh campurnnya ganti sama telur, hasilnya bagus banget hehe
Raffael Adhitya Aurelio (2 месяца назад)
Klo di pake tiap hari boleh g mah
si tokoh payung merah nadhira aria sandi (2 месяца назад)
ini gk berbahaya kan
Susi Susan (2 месяца назад)
Kk boleh campur telur denga susu bubuk.sama telur nggak
Nurwana Wana (2 месяца назад)
Kenapa gak pake kuas aja lebih mudah lagi
Ariani Ariani (2 месяца назад)
bener gk yaa.susu untuk diminum bisa jg untuk masker😀😀😀😡pingin jg coba sih...tp takut knp2 ntr😤😤
Elizabeth Sri (2 месяца назад)
Saya udah nyoba tapi hasil tetep aja muka item
big family utsam (2 месяца назад)
Makasih mama risky:* :)
Hany Indrawati (2 месяца назад)
Kalau Pakai Susu lain bolh apa ngak mbk selain Susu dancow
sopha zizi (3 месяца назад)
Bukannya jeruk dksh susu jd netral ya mbak????mnding jeruk aja g ush pke susu atau susu g ush pke jeruk
IZZAH ROCHMAH (3 месяца назад)
Itu beneran
Violla Putri (3 месяца назад)
ahhkk dari pada buat gitu"anmendingan gw minm ssu nya..
bily ateng (3 месяца назад)
Plin plan lo, statment terdahulu lo bilana pakai susu beruang, skrg pakai yg lain. Mn yg betul
Hallo Nita (3 месяца назад)
Thanks you infonya
Channel RiPaNa (3 месяца назад)
Kinclong bgt mukanya ih jd pen pnya muka kinclong gt Itu klo buat muka brjrwat bs g y?mau coba ah
khotifah ade fitri basriyah (3 месяца назад)
itu memang mukanya putih kayak fotoku itu
Dartik Npp (3 месяца назад)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (3 месяца назад)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Dartik Npp (3 месяца назад)
Kalau si bingung mana yg mau saya pilih karna bagi saya semua bagus tapi suka yg pakai alami sih ...simpel dan irit biaya.
Rasty Dsaput (3 месяца назад)
aku suka channel nya mama rezky karna hmmmm apaya yah kayak gitu deh videonya bagus semua
Jumaiyah Ms (3 месяца назад)
klau q pakai putih telur+madu alhmdllh mulus anti jerawat
Mamah Ivan (3 месяца назад)
Inpo untuk menghilangkn gatal2 dwajah...??
Atik Styaningrum (3 месяца назад)
Mending pke susu sendiri hasilnya memuaskan...
Tony Bagas (3 месяца назад)
Klow mau cepet putih mending di cat
opan sgr coll anny gem (3 месяца назад)
Bisa di gunakan oleh pria ngga??
mega utami (3 месяца назад)
Kalo jeruk nipis nya diganti sama air mawar bisa gk?
Adinda Talitha (3 месяца назад)
Ini masker nya bisa dipakai berapa kali seminggu y Tolong dijawab
Fitri Ramadhani (3 месяца назад)
Bisa pake susu beruang gk sebagai pengganti air?
wahyu saputro (3 месяца назад)
pakai susu gantung bisa tidak?
Nurseha Annizarul (3 месяца назад)
Ga ada perubahan yg signifikan deh menurutku -,- karna wajahnya aja emmg dasarnya udahhh putih.
Effi Desy (4 месяца назад)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
Effi Desy (4 месяца назад)
kalo pake susu lain boleh ?☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
sandi maulana (4 месяца назад)
Mah Rezky boleh ga buat anak2 soalnya aku anak anak
keysha haura (4 месяца назад)
udh putih ngapain di putihin lagi nanti kayak mayat putihnya
Gusti Rivansyah (4 месяца назад)
Emng muka lu udh putih
my friend kebluk 2 (4 месяца назад)
Cara membuat lip balm untuk anak-anak umur 11-15 tahun
melinda putri (4 месяца назад)
Maaf ini sya lagi. setelah sya pikir2 kalo mandi luntur enggak?
melinda putri (4 месяца назад)
Sepertinya bagus nih mau coba ah
Ibnu Anton (4 месяца назад)
klo Buat di tangan bisa nggak
Rizky bonggo (4 месяца назад)
Itu partama nngelap muka pakai air hangat
Rizky bonggo (4 месяца назад)
Itu pakai susu apa
Henny putri (4 месяца назад)
Bisa di oleskan ke tangan nggk
Yeti puspa dewi Puspadewi (4 месяца назад)
Permanen nggak mbak
Amran 222 (4 месяца назад)
Mukanya kayak gitu aja gak pernah berubah
Tarie Fauzy (4 месяца назад)
Kak.. Jeruk nipis sm ky jeruk peras yg buat minuman apa bukan ya kak? Makasih.. Di tunggu jawabanya
Nadyasafitri Yani (4 месяца назад)
Pake lemon juga bisa!
shaila shabrina (4 месяца назад)
Air biasa nya itu di buat apa
Novhy Nurzani (4 месяца назад)
Ka mau tanya itu yang susu Dancow sama jeruk nipis make nya pagi siang sore apa malem ka ?
nana yudhi (4 месяца назад)
Ini pake nya berapa kali? Tiap hari boleh?
Akbari Bari (4 месяца назад)
makasih mama
Olop manurung (4 месяца назад)
Saya senang cara menbersikanmuk
AUVA-Group girl (4 месяца назад)
Kalau umur 11 tahun boleh pakai ?
cuco cin (3 месяца назад)
Yusri Jdt jangan
Yeti Fransiska (4 месяца назад)
Brpa kali yah make maskernya?
Bayu Aji Nugroho (4 месяца назад)
Kalau pakai jeruk biasa bisa gak mbk rizky
Misbah 22 (4 месяца назад)
mungkin Mama Rezki emang sdh cantik dari Sono emang udah berapa bulan make masker y
Hari Jangwo (4 месяца назад)
Mama Rizky, susu nya takaran nya berapa ya?
Rusby Cakep (4 месяца назад)
ini bisa untuk laki2?
hamidah anady (4 месяца назад)
Aku masih gak percaya karena mah rezky dah putih wkwkwk
amelia Manurung (4 месяца назад)
Coba muka nya itam baru pakai masker Ada gk perkembangan nya
Donna Siregar (4 месяца назад)
Makasih ya mama rezky buat masker susuya.
Novi ANDi (4 месяца назад)
nie bersih kulit ny..licin..dlu ada jerawat ny..skrg masa allah putih dn bersih
Nadiah Salsabila (4 месяца назад)
Solusi Putih Yg Paling Ampuh Yaitu Keluarin Semua Darah Ditubuh Dah Dijaminn Putihh deh 😂
Yusi Yuda (5 месяцев назад)
Pemakaian berapa kali ma
Mama Rezky (4 месяца назад)
3x seminggu say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.