На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 1426 | Просмотров: 265434
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (82)
Ancah Ancah (19 часов назад)
Minyak zaitun ga PP kan
楊碧珍 (4 дня назад)
bs bt rambut rontok Gk lya
Nindy Putri (17 дней назад)
klo nenek ku lbh gampang nya disangrai smpai kaya kopi gtu nyangrainya.. jdi minyaknya kluar smua.. klo udh disangrai bru dihalusin ksh minyak zaitun, trus diemin ampe minyak kemirinya smua kluar.. bru ditarok dibotol.. kayaknya lbh capek klo 1 gtu.. tpi hsilnya sma kok.. anak ku skrg umur 4 tahun rmbutnya udh mau hmpir sepinggulnya.. hehehe saran aja sih
asam-peda 13 (2 месяца назад)
pke minyak kemasan bisa ga?
Asepy Bolengy (2 месяца назад)
Mbak kalau gk pake ludah buaya gmn
Nani Afriliyani (2 месяца назад)
Kalo buat aku aman apa engga aku kelas 3 Sd
aklima sabda wulan (29 дней назад)
Nani Afriliyani aman
siti khadijah (2 месяца назад)
M a ka si 
Astri Fitria (2 месяца назад)
Kalo gaada lidah buaya bisa di ganti pake apa?
Ayunda Slanky (11 дней назад)
Klo gda lidahnya , pke ekornya jg bs kak 😂😂
bunga anggrek (2 месяца назад)
Sampo metal ada kok utk manjangin rambut.
Sri Wahyuni (4 месяца назад)
Minyak kelapa nya bisa diganti minyak zaitun gak?
Sarisari Sarisari (3 месяца назад)
Brpa buln prosesnxa ya mba? tolong dbls
Mama Rezky (3 месяца назад)
Boleh say
ismail isma (4 месяца назад)
kalau boleh tau itu kemirinya dijampur dengan minyak apa sih...
Agnes Monica (4 месяца назад)
Waaaaaaaaaw,,,,aq ska
Badboys Rahwana (4 месяца назад)
gimana judul cara melebatkan rambut / alis. keluar suara cara memanjangkan dan menghitamkan rambut. Uaduh gimana kok judul ma suara beda?
Abrilya Sofy (4 месяца назад)
selain minyak kelapa yg jadi gantinya apa bun?
rony Carolina (4 месяца назад)
knp ga pake lilin.
rony Carolina (4 месяца назад)
ga pernah bersihin kompornya...jorok
kutsiah ikram (4 месяца назад)
Ba,ramuan ini kuatnya brp hari? Trs yg ramuan bawang merah jg brp hari awetnya?jgn lupa di bls ya ba😂
Septina Malang (4 месяца назад)
Setelah menyemprotkan itu ke rambutan, harus nunggu brapa menit untuk di bilas mbak
Baby Girl (4 месяца назад)
wah model nya.. papa resky ya? 😂
jimi r (4 месяца назад)
Alow veranya yg gel itu ya
Arieyna 87 (4 месяца назад)
Mmg terbukti buah kemiri atau di tempat kmi buah keras...Rambut yg tipis blh jd lebat dn hitam..
wahyu rvt (5 месяцев назад)
Berhasil
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ (6 месяцев назад)
Ini beneran bisa tumbuhin rambut botak?
attmi_ losarri (6 месяцев назад)
itu kemirinya seharusnya biar gosong semua jd minyaknya banyak trs gk trsisa. klo itu kan kemiri setengah matang jd separuh di buang
Tata Poetry adam (6 месяцев назад)
Gak pakai mnyak kelapa bisa gak mama rezky ?jarang disini
Addy Asmawi (6 месяцев назад)
Kemiri tu apa??
Baby Girl (4 месяца назад)
Hanon Hanon hahahaha... kemiri aja gak tau.. itulah laki laki sekali sekali masak dong biar kenal sama bumbu dapur 😂😂😂
Hanon Hanon (5 месяцев назад)
Addy Asmawi ..kemiri adalah biji salak hhhhhh..masak Indonesia gk pernah lihat kemiri...
scr888 scr888 (6 месяцев назад)
nak tanye kimiri tu ape ye sbb saya dari malaysia
Kamaria 1302 (5 месяцев назад)
scr888 scr888 buah keras @ buah pelaga
Prameswari Lungayu (6 месяцев назад)
scr888 scr888 buah keras
Mutiara Haryantini (6 месяцев назад)
Kalo selesai di pakaikan di rambut, boleh keramas pake shampo kan?
Kadek Mariany (7 месяцев назад)
Sebulan makainya brpa kali bun?
Hanon Hanon (5 месяцев назад)
Kadek Mariany 30 kali...kalau setiap hari..hhhhh
Sannyta Xavier (6 месяцев назад)
Kadek Mariany 20x bun
fpi perusak NKRI (7 месяцев назад)
Knpa ngk di masukin aja smua kemirinya ke 1 kuali . Kan cpt
RAQA AREMAFORTY (7 месяцев назад)
mama rezky, ada nggak tips buat membesarkan&mengencangkan payudara,sy tggu info nya ma, mksh😘😍🙏👈
nih nih (7 месяцев назад)
WOo Makasih Resepnyaa AkAN SAYA COBAA Siiip
Ismayatul Maula Ulfa (7 месяцев назад)
serum rambut ini bertahan sampe berapa lama sis?
nena ju (7 месяцев назад)
kemiri tu buah apa..bahasa melayu
Hanon Hanon (5 месяцев назад)
nena ju pecan..
Helmy Mimi (7 месяцев назад)
Buah keras
lena napoleao (7 месяцев назад)
Buah keras atau candlenut
Aeni Azza (8 месяцев назад)
itu lidah buaya,nya di campurin atau gimna? sis
Yusmanmatutu Since (8 месяцев назад)
Mksh tuk tipsnya 👍
Anto Abel (8 месяцев назад)
Yang tekhir di apain tu? Maksudnya pake air apa kok bisa bayak sii?
Feri Keceng (8 месяцев назад)
lidah buaya nya itu beli apa buat sendiri ya
Sannyta Xavier (8 месяцев назад)
modelnya itu Papa Resky yahh ?? hhe
Rohaini Aini (8 месяцев назад)
Kalau kaya gitumah lama banget dafat minyak kemiri nya
Ftouna al (8 месяцев назад)
Rohaini Aini Iya itu krjany kuno..klo saya vkin kmiriny di oseng2 smua bru di tumbuk jdi hlus jdkn seperti kopi campur minyak kelpa atau minyk zajtun udah...rambut saya pnjng dn itam brkilau kok...
Rohaini Aini (8 месяцев назад)
Juliana Timothi aku mah bikin minyak kemiri bukan Di sangrai tafi Di blender dulu lalu Di rebus dafat minyak kemiri nya lumayan Banyak
Juliana Timothi (8 месяцев назад)
Rohaini Aini di sangrai kali ahh
Izham Khalik (8 месяцев назад)
Ada bau gk tu rambutnya
Wiena azza (8 месяцев назад)
Itu aloe vera nya beli kemasan jadi atw yg alami bun?
Evi Nurhafifah (4 месяца назад)
0fono
Dika 123 (8 месяцев назад)
Dsangrai boleh ga kemiri nya
faridah brawijaya (8 месяцев назад)
Dika 123 bantu jwb ya, boleh kok disangrai,. lebih efisien pernah sy praktekin soalnya
Jasa Richard (8 месяцев назад)
Mama rezky cara meluruskan rambut dongg tapi permanen lurusnya
eva liana (8 месяцев назад)
Klo minyaknya pake minyak yg buat nggoreng kyk bimoli gt boleh ngk bun
Ayou nine (8 месяцев назад)
Itu buat bulu mata bisa gk ya?
Ayou nine (8 месяцев назад)
Mama Rezky makeknya pas gimna mama? Gak perih kan?
Mama Rezky (8 месяцев назад)
+Ayou nine bisa say
Eka Puspita (8 месяцев назад)
Hadir Kaka
Mama Rezky (8 месяцев назад)
+Eka Dika 👍
Tyano Tia (8 месяцев назад)
Minyak kelapa nyah buuat sndri apa beli bund??
Amaiy Astutik (8 месяцев назад)
Mama Rezky slain minyak klpa pa bun yg blh jd gntinya
Mama Rezky (8 месяцев назад)
+Tyano Tia beli say, biasa nya sih buat sendiri
Melis Mey Rofiah (8 месяцев назад)
Ok
Mama Rezky (8 месяцев назад)
+Mey Rofiah 👍
Agus T harsono (8 месяцев назад)
Mama Rezki kalo ke alis sambil tidur gpp ? Buat anak kecil atau bayi aman nggx ?
Meisya Syasya (8 месяцев назад)
Agus T harsono anak kecil kl alis blm kelihatan,mending buat oranh dewasa,kl ingin memperpanjang bulumata anak mending digunting dedikit jangan banyak,nanti bs tumbuh panjang,aq dah coba
Mama Rezky (8 месяцев назад)
+Agus T harsono iya gak apa2 😁
Bundane Queensa (8 месяцев назад)
Sip... aku dah coba setiap resep yg prh di up dan hasilnya mntap
ĶëKuałaŇ CıŃłÄ (6 месяцев назад)
Apakah numbuhin rambut baru or cuma nebelin rambut?
Mama Rezky (8 месяцев назад)
+Bundane Queensa iya 😁
Safira Sabrina (8 месяцев назад)
Mantav tipsnya, makasih 👍
Razita zita 98 (5 месяцев назад)
jadi ga ? panjang rambutnya
Mama Rezky (8 месяцев назад)
👍

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.