На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 602 | Просмотров: 15333
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (89)
Tomi putra (13 часов назад)
saya punya pengalaman pada kedelai , karena saya hoby gym jadi saya setiap hari makan tempe kukus selama 2 bulan .. jadi saya mastrubasi sperma saya keluarnya sangat sedikit dok .. stelah saya berhenti makan tempe .. jadi kembali normal setelah seminggu .. dan saya ada pertanyaan .. apa gym beban berat tanpa steroid .. bahaya pada kesuburan pria ? mohon kasi jawab
Handy Putra (2 месяца назад)
Setiap kali saya selesai gym, saya rutin menyisihkan waktu sekitar 5-10 menit dalam sauna. Saya pergi ke gym 5x seminggu. Apakah dampak buruk dari sauna rutin seperti itu Dokter Sung ?
DENDI HONDA SERANG 087774412112 (2 месяца назад)
apakah obat detoxic bagus buat tubuh antisipasi parasit dalam tubuh. mohon info nya dr sung. terimakasih
MFZ MFZ (4 месяца назад)
Di sy kalau makan kedelai atau minum minuman soya kedelai knp timbul jerawat ya? Apakah memang kedelai bisa menimbulkan jerawat??
LiCy kiiro (4 месяца назад)
Benar dok.. soya (soy milk) dlm b.jpgnya 豆乳 (tonyu) mmg bkn pemicu mandul pada pria.. selain soy milk, tofu, ada juga natto yg populer di jepang. Natto adalah kacang kedele yg difermentasikan.. dan org jpg sgt menyukainya wlpun rasanya gk enak dan baunya busuk tp baik utk kesehatan.. juga ada miso siru (soup miso jepang) yg terbuat dr kacang kedele dan mugi, menjadi soup favorit org jpg dan bahkan salah satu menu breakfast nya org jpg, juga breakfast di hotel2 jpg..
Yosuke Rechain (4 месяца назад)
Tapi nyatanya warga jepang tingkat kelahirannya lemah.... Itu gimana dok. Rata2 karna makannan campuran mrk bnyal kedelai.
Yosuke Rechain (4 месяца назад)
Kedelai, mandi air panas, sauna, naik sepeda, main laptop d pangku, hp di kantong,...... 😱 Bahaya!!!
Enny Suryani (4 месяца назад)
Mantap pak Dokter Sung... Anda sudah jadi berkat buat banyak orang dengan info kesehatan nya... Gbu
Edy Susanto Liu (4 месяца назад)
Sangat membantu. Thx dokter sung
Triesye Zakaria (4 месяца назад)
Mo tanya dok apakah mkn protein banyak ga bwt gmuk?soalnya sy g mkn karbohidrat tp perbanyak mkn protein Stu lg kl sauna bs bwt bdn jd kurus dok. Jawab ya dr sung yg baik hati n good 100prsn bwt dr sung
Kevin Hernando (8 дней назад)
Yg ada perut lo malah buncit tong , hrs di imbangi sm olahraga atuhh
PolyAsset 3D (4 месяца назад)
ini baru mantap! menyampaikan info dengan disertai data dan riset penelitian.!
rivaldy wuaten (4 месяца назад)
klo kedelai yg GMO
Guntur Saputra (4 месяца назад)
asam urat klo kebnyakan minum soya..uda terbukti
yogis wara (20 дней назад)
Ngawur loe
RM Future (4 месяца назад)
Sore dok, saya mau tnya nih. Bagaimana cara menentukan berat badan ideal? Apakah tinggi badan mempengaruhi pada berat badan? Mohon dbahas ya
cynran fantastic (4 месяца назад)
Doc mau Tanya saat orang di sauna kan misalnya sudah sejam keluar jadi kurus, bisakah itu doc?
juan arthur (4 месяца назад)
Dokter ... bagaimana ya cara merombak penderita kaki o ringan .. biar normal lagi ... dan apa penyebab kaki o itu ? #bow_legs
Aji Eko (4 месяца назад)
Dok klo mau nanya tapi beda sama tema. Apakah benar kalo garam di campur Kan pasta gigi bisa menghilangkan komedo?
Ivander Gianntony (4 месяца назад)
Makasih dok infonya berguna banget 😀!
Yuliana Milastri (4 месяца назад)
Tips utk menggemukan badan
Kendrick Ong (4 месяца назад)
Yuliana Milastri Bu Yuliana saya ada tips nih Bu Untuk menggemukan Badan, WA saya aja 081331849385
Juna Bahgia (4 месяца назад)
Dok, bahas tentang Nigella Sativa dong.. dan apa boleh di konsumsi bersamaan OMEGA 3...?
Zainul Muttaqin (4 месяца назад)
Hallo dr sungadi santoso.. Salam hebat luar biasa.. Ada seorang sahabat saya yang mengalami penyakit obat HEMOGLOBIN yang biasa di sebut dengan penyakit HB. tolong jelaskan apa itu penyakit heboglobi dan bagai mana cara mengatasinya.. terimakasih selalu salam hebat luar biasa..💪💪💪
Andi A (4 месяца назад)
salah satu penyebba adalah kurang gizi .. usahakan makanan 4 sehat 5 sempurna,kalau ga bisa minumlah multi vitamin tiap hari misalnya supradyn ...
Wina Reog11 (4 месяца назад)
Zainul Muttaqin wina almaila kk, dari ponorogo Boleh silahkan
Zainul Muttaqin (4 месяца назад)
Wina Reog11 fbnya yang mana ia mbak.. mungkin bisa share tenatang kesehatan
Wina Reog11 (4 месяца назад)
Zainul Muttaqin coba suruh ikhtiar dengan Milagros kak Saran saja dari saya Boleh cek Fb, wina almaila Terimakasih
Ricky Andreyanz (4 месяца назад)
Dr tolong obat atau terapi tinnitus yang ampuh... kuping saya dengung terus sdh 4 bulan :((
Rosella 28 (4 месяца назад)
Salam hebat luar biasa Dr. Sung adakah masak pakai aluminium foil itu sihat?
Pixy Fairy (4 месяца назад)
Apa benar kedelai menyebabkan tumbuh payudara laki-laki.
Spartan 9 (4 месяца назад)
Info yg sangat bagus 👍🏻💖
Spartan 9 (4 месяца назад)
Dr sung tolong saya mau tanya, apakah arti ous dalam bahasa kedokteran, ous sebelum operasi atau apa? Terimakasih Dr Sung.
Mba Niah (4 месяца назад)
Orang 🇮🇩 kan banyak mkn kedelai, yaitu Tempe makanan favorite
Prices imut (4 месяца назад)
Tetap like Video YouTube Dokter Sung. 👍👍👍 Walupun telat. ..
Indra Yosry (4 месяца назад)
katanya ada link sumber di deskripsi, kok gk ada yah
nadnad Nadia (4 месяца назад)
Dokter shung saya mau nanya bagaimna ciri 2 orang yg terkena kngker darah /leukemia,apa penyebabnya Dan apakah penyakit leukemia bisa di sembuhkan terima kasih dokter 🙏🙏
EZKIEL AVAKINS (4 месяца назад)
Pak dokter' ak suka menahan lapar pas magrib, terus ak minum redbull trus ak merokok tiba2 perut ak kembung dn napas ak semakin lemah, trus kakiku jadi dingin, pak dokter minta bantuannya cara mengobatinya?
Andi A (4 месяца назад)
redbullnya dosisnya kebanyakan bro,kurangin ... lebih bagus ga minum gituan ganti kopi saja
Wardah Madiun (4 месяца назад)
Ok... Trima kasih Dokter Sung...
Ko Andry (4 месяца назад)
Info bagus dok kebetulan makanan kesukaan tempe sama tahu atau produk kedelai lainnya
Aine Aine (4 месяца назад)
Taiwan hadir dok ... Sie - sie nin ....
Watik Wndyva (4 месяца назад)
Mksih dr sung infonya
ibnu cokrojoyo (4 месяца назад)
Makasih dokter sung, infonya, aq makan tahu tempe everyday
Lius Hartono (4 месяца назад)
Awsome, luar biasa doc... 👏👏👍👍👍, thanks infonya
Hasnah Saleh (4 месяца назад)
Terima kasih dr sung.
Hiryudin Robbani (4 месяца назад)
dok sy barusan makan tempe 120 gram kira2 kadar testosteron dalam tubuh sya turun atau tidak..?? sy kurus dok
Ereen 00 (4 месяца назад)
dokter mau nayak
badriah diah (4 месяца назад)
Terima kasih dokter sung atas info nya👍👍👍
Dim Sum Factory (4 месяца назад)
Nice info dr Sung,,, terima kasih
Emma Sumardi (4 месяца назад)
Dokter Sung bahas tentang penyakit leukaemia pada anak dan orang dewasa.. Terima kasih
Wina Reog11 (4 месяца назад)
Emma Sumardi Milagros bisa Membantu mengatasi leukemia kk Saran saja dari saya Boleh cek Fb, wina almaila Terimakasih
M jamaluddin 06 (4 месяца назад)
Salam hebat luar biasa dokter sung👍👍👍
Emiliana Emili (4 месяца назад)
Dok woiniiii
masaba (4 месяца назад)
KU subcribe.. karena ini yg sedang ku cari.soalnya biasa protein booster pake ini :D
Asry Malo (4 месяца назад)
Hallo Dokter sung salam shat slluh yaaa mksh infonyaa Dok Dok maaf mau tanya apa penyebab penyakit LEKUMIAA N gimna cra ngengatasinya ? Mksh
Wina Reog11 (4 месяца назад)
Asry Malo rutin minum milagros kak,, Insyaalloh bisa Saran saja dari saya Boleh cek Fb, wina almaila Terimakasih
Samsul Rifai (4 месяца назад)
Dokter mau nanya nih klau tinggi badan 178 dan berat badan 70 kg apakah itu normal ?? Mohon di jawab yha dok
Jay mann (4 месяца назад)
MantaP dok.😊
agus riana (4 месяца назад)
Mksh ilmunya Dr.Sung Salam sehat n rambutnya cakep
RENALDI (4 месяца назад)
Berati Makan 1KG kedelai Tiap Hari Ngak Apa-Apa Ya Dokter Soalnya Kedelai Tinggi Protein Iyakan Dokter?
RENALDI (1 месяц назад)
+Surya Dewata mahu
Surya Dewata (4 месяца назад)
RENALDI iya sayang😘😘
One good (4 месяца назад)
HALO Dr Sung HADIR 👍👍
Mutia Uti (4 месяца назад)
Hadir ..Mt sre Smuaa
Bunda Farida (4 месяца назад)
Salam sehat mksh dokter
Edge Comms (4 месяца назад)
DOKTER SUNG rambut baru ya hehe
Bayu Sugara (4 месяца назад)
Mantap dokter sung
no ve (4 месяца назад)
selalu like untuk dokter sung,,,infonya sangat bermanfaat d membantu
Muhammad Firdaus (4 месяца назад)
Sangat bermampaat, utamanya diri saya sendiri, Salam hebat luar biasa..
mor mor (4 месяца назад)
terima kasih infonya Pak Dokter
ardian Nicolas (4 месяца назад)
Mantap Donk. Subscribe balik ya :)
maknae Zelo (4 месяца назад)
cc dr sung : apa jenis testoterone tikus itu sama seperti testosterone manusia?
Afril Susiana (4 месяца назад)
Hadirr dr formosa,siang dok,,
suwarti suwarti (4 месяца назад)
HK hadir setia
Nelly Santy (4 месяца назад)
Soya bean good for woman
nunuk jkt (4 месяца назад)
Trimakasih Dokter untuk infonya 👍
Ani Anicantik (4 месяца назад)
Salam hebat luar biasa and salam sukses Dr Sung thank you
SiNAGa Namaku (4 месяца назад)
Informasi yang sangat bermanfaat Dokter. 👍
FAIZ KRC (4 месяца назад)
mantap dok
Feb Feb (4 месяца назад)
Okee kamsia hoo dokter Sung. Okee thank you yaa dokter sung
Margaretha Sabina (4 месяца назад)
Terimakasih Dok Atas informasinya..
panji aryo (4 месяца назад)
Mantab pak dokter
Formoza Taiwan (4 месяца назад)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya
Kent Arock (4 месяца назад)
Formoza Taiwan Sergeant Bluff hadir
Gus Andi (4 месяца назад)
Formoza Taiwan indonesia hadir
maknae Zelo (4 месяца назад)
☆☆☆☆☆ & good 200%
Maria Yustina (4 месяца назад)
Slm sehat doctor

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.