На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2243 | Просмотров: 144014
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (150)
gorontalo 369 (14 дней назад)
dok mau tanya apa teh hijau menyebabkan susah bab
Tri Susilowati (14 дней назад)
Dok lambung saya sakit, ga nafsu mkn, jd sudah 4 hari belum BAB, apa dikarenan makannya kurang trimakasih
Kaila Nafisah (17 дней назад)
Dokter kalau madu hitam pahit boleh tidak ? Tolong jawab dok trimaksih
JJii (20 дней назад)
1 hari 9x kluar masuk wc karena sembelit, minum air angel banyak bukan malah selese, pipis mulu. Saya bosen kluar masuk wc, saya memutuskan untuk menarik kabel stop kontak, charger, dan hetset. Jangan lupa bawa hp colok hetset buka PUBG anda ajak mabar temen. 3 jam telah berlalu akhirnya eek ku keluar yg awalnya keras banget keluar lega banget. Terimakasih PUBG
Ummi Cell (27 дней назад)
pak saya sembelit. Namun ada salah satu ahli kesehatan bilang kalau saya kurang cocok dg buah2an dan sayuran karena katanya sifat tubuh saya dingin. bagaimana dok?
Fikri Lativ (1 месяц назад)
Mau tanya dok klu minum madu bukankan bs naik gemuk ,makasih impormasinya.
Adri 400542 (1 месяц назад)
Dokter mau tanya adakah jenis ikan baik ikan laut atau air tawar yg mengadung kolesterol tinggi dan berbahaya bagi sakit jantung? 2. Lebih baik ikan bersisik atau yg tidak bersisik dok??
Ikin Rosikin (2 месяца назад)
Hallo dktr istri sy sdng hmil 33 minggu skrng diaerasa seperti sembelit sebelah kya yg nahan bab padahal gk knp ya dktr
Citty Muimui (2 месяца назад)
Dok perut saya terasa begah dan penuh gak enak rasanya. dibagian atas perut. Sudah minum obat dri dokter msih tetap begah... Bab juga kadang 2hari 3 hari sekali
joe joe (3 месяца назад)
Hi doc,saya sedang mengalami gejala perih perut,berangin di perut dan sering kentut dan sendawa.terasa mahu buang air besar tapi keluarnya sedikit aja..najisnya agak gelap.adakah itu penyakit sembelit doc??minta bantu ya..
Rohyati Yati (3 месяца назад)
Dok, bagaimana cara mengatasi nya, saya susah mengeluarkan nya sakit loh😥😥
ismail kassim (3 месяца назад)
Rohyati Yati ppp
Nitha Chello (3 месяца назад)
Yaah Allah.. liat video ini sembari kesakitan sembelit...😭😭😭😭
Ismail Mail (3 месяца назад)
Lambat cara..
MAHA Dewi (3 месяца назад)
Hello dokt sung maaf BAB ku gk lancar sudh 1 minguu gara² konsumsi capsule spirulina knpa ya dokt mohon pnjlasan nya trmksih🙏🏻🙏🏻
Azack Abdillah Verza (3 месяца назад)
Dok kog Bab Kluar darah...😢😭
zulia Ph (4 месяца назад)
Mkn serat tiap hr jg susah bab y
V S (4 месяца назад)
gua komen ini sambil kesakitan sembelit
mirai kuriyama (26 дней назад)
Sama coeg :"v
Nur Atika (2 месяца назад)
PEMBASMI CHEATER hahhahahaha
si Teja (4 месяца назад)
Saya sembelit setelah melihat vidio dokter ini saya langsung ingin meminum mandu makasih doktor
Nur Jannah (5 месяцев назад)
halo dok salam sehat tanya lagi nih apa bener mandi malam bahaya?jawab ya dok aku tunggu sblmnya trmks yu by😘😘😘
Mundri Mundri (5 месяцев назад)
terima kasih dok
Mey Loverz (5 месяцев назад)
hallo dok ganteng love uh hh
Al Muslem (5 месяцев назад)
Trimakasih dokter pnjlsnya..saya akan ikuti saran dokter.
Adriyas Iyas (5 месяцев назад)
Dok saya mau nanya. Anak saya ini kan umur nya 3 tahun , dia itu susah BAB kalau BAB selalu nngis kesakitan. Saya udh bawa ke spesialis anak tp msih gitu juga. Pdhal anak saya sudah makan sayur2n tp memang anak saya ngk suka buah. Kira2 obat apa yaa dok yg cocok untuk anak saya.
Eka Shanti Agustina (2 месяца назад)
Skrg masih susah BAB anaknya?kasusnya sama spt anak saya.
S.N.Azizah (5 месяцев назад)
Terimakasih dok sebelumnya 🙏 saya hobby minun kopi, ternyata pengaruh ya dokter sung.
Cokro Genni (6 месяцев назад)
sya makan nanas tapi tetap aja sambelit. apanya yg salah?
raffa Ningsih (6 месяцев назад)
Dok, anak saya gk mau BAB katanya "sakit" . jd saya harus bagaimana dok supaya anak saya mau BAB????
sian sian (6 месяцев назад)
Terima kasih atas infony dok... slam sehat..
Vivo Device (6 месяцев назад)
dok saya tidak ada rasa ingin bab. kdg bab hnya 2x seminggu itu knp y dok
tia rahayu (7 месяцев назад)
Dok kalau telingga kayak ada air dan rasa nya gk nyaman gimana dulu udah pernah le dokter dan malah di tanya apa lagi flu padahal saya gk lagi flu dok itu gimana Saya kira telingga masuk binatang dan kata dokter tht gk telingga bersih bahkan skrang lagi kambuh dok gimana solusi nya
tia rahayu (7 месяцев назад)
Sya ngantuk kalau gk minum kopo dok gimana
muhamad zulham (7 месяцев назад)
Hallo dok, bisa kasih solusinya susah BAB untuk kasus saya yg 3 bln lalu pernah karacunan ikan tidak layak makan/membusuk, krna setelah kejadian tersebut saya sangat susah untuk BAB, kadang bisa sampai 3-4 hari gk BAB sama sekali, ditambah saya penderita maag, untuk konsumsi buah-buahan dan sayuran sdh di terapin tp masih sama aja dok, dan pernah beberapa kali waktu saya menkonsumsi minuman Niu Oceana Sea Salt Lemonade udah bisa BAB sehari sekali, tp waktu sya berhenti menkonsumsinya jadi susah BAB lagi, mohon solusiya dok, terima kasih
Khalil Gibran (7 месяцев назад)
saya kan puasa trs gmn dok
Agus Budianto (7 месяцев назад)
Dok mau nnya, klo seratnya dr agar2 gmn dokk? Jd direbus aja tanpa gula trus diminum gtu aja anget2,, beda gk serat agar2 sachet sama sayuran?
Wati S (8 месяцев назад)
Sungguh hebat doter sung trimakasih impor masinyah trimakasih jiga buat yutub sudah menampil kan yg terbaik
Fadhil11 (8 месяцев назад)
minum air sejuk atau suam?
Nurlaeila Hasanah (9 месяцев назад)
dokter, saya bab tiap hari tapi kenapa saya merasa tidak tuntas atau tidak lega seperti masih ada yang mengganjal,,saya sudah coba minum dulkolax, bab sih bab tapi tetap saja masih tidak tuntas,, seperti masih ada yang harus dikeluarkan... mohon informasi nya
intan_fahithans S (9 месяцев назад)
kalau ga suka sayur sama buaj gimana?
Emi Lia (5 месяцев назад)
intan_fahithans S beli fiber saja
sri purnama (9 месяцев назад)
mohon pjelasan cara mengatasi konstipasi pd anak penderita cp yg selalu terbaring di tempat tidur..tks dok
Lina Marisa (9 месяцев назад)
Sayur buah ga kurang tp bab tetap tidak lancar 4-5hr blum bab?
Hera Hermayani (10 месяцев назад)
tpi sya vegetarian .. knp sy bisa knak sembelit doktor... gmn solusi ea
Prita Adelia (10 месяцев назад)
dokter kalau untuk ank kcil bagaimn ya...trima ksih
Raynissa icha (10 месяцев назад)
Tengkiu dr sung, vidionya bermanfaat sekali , dimana sy bisa membeli buku the miracle or rawfoodnya dok karna sy butuh buku2 spt ini untuk kebutuhan rmh diet sy
APF Gaming (10 месяцев назад)
Dok kalo pas BAB ga bisa keluar feses ny di ngeden keras boleh ga dok? Kalo ga bolrh trus gimana cara ngeluarinnya dok? #butuhinfo
Vanesa Ayudia (11 месяцев назад)
slmat pagi p dr...anak saya umur 2 th mengalami sembelit setiap mau puup dia kesakitan..dan yang mau saya tanyakan apakah aman kalo anak sembelit dia di obatin dengan sbun.dengan cara di masukan ke lobangn puup.ya itu aman gk dok???saya kurang yakin.dengan cara itu.minta solusinya dok???trimakasih
Tin Aja (11 месяцев назад)
dok qhu telah merasakan penykit sempelit.qhu mohon dok dengan mengatasi nya.dngn cara apa ?
Raynissa icha (10 месяцев назад)
Tini Aja banyak konsumsi serat mb , spt yg dijelasin dr sung, kalo sy pake fiber tablet swbelum maka dan minum mixed fiber saat mau tidur.
Nazwalutfia Fia (11 месяцев назад)
Terima ksh dikter
RRTNAWRT SUSI (11 месяцев назад)
mlm dok. sy udah mkn sayur buah n bnyak minum air putih kegiatan jg rutin tp slm 5 lalu stlh mgkonsumsi mknn dr kfc itu lgsung susah bab bbrp hari kmudian . mks dok jd sy sidah tau apa yg tdk boleh dmkn . mks
dinda sintya (11 месяцев назад)
Dok sy mau tanya, sy baru beberapa hari selesai operasi hemoroid dan setelah itu sy hanya mengkonsumsi buah dan sayur sebagai makan pokok tetapi saya ttp sembelit. Apakan itu dikarenakan ada masalah lain pd usus besar saya? Tolong d jelaskan ya dok
Endang Sumartiningsih (1 год назад)
Maksih Dok infony
Dwie Natta Dwie (1 год назад)
Dok aq susah bab kdg bisa 1 minggu dn skrg kok terasa sakit di paha kiri dn perut sblh kiri,,,mohon saranya dok mksh
Annis Frihannisa (1 год назад)
olahraga memang sangat berpengaruh utk kesehatan kita... trima kasih dokter, atas penjelasannya. . .
diana surati yohanes (1 год назад)
Dokter sung saya Mau tanya klo bab berdarah bagaimana mengatasinya terima kasih sebelumnya mohon jawabnya
Wahab Gank (8 месяцев назад)
Skarang uda baekan y bab nya,,,
Rilly Nurjannah (1 год назад)
saya lagi sembelit dokk kira2 sayuran yg berserat tinggi itu apa ya agar BAB saya lancar lagi? terimah kasih dok
Raissa Sandra (1 год назад)
Alhamdullillah akhirnya nemu jg video yg tepat. Makasih ya dok.
JUNE Channel (1 год назад)
Thankyou dok. Udah makan nasi merah, kacang merah, ikan dan ga makan daging/gorengan tp rasanya masih kurang, udah agak mendingan sih tp ga lancar2 banget kaya ga abis abis hahaha apa makannya kebanyakan
Nurul Jariyah (1 год назад)
terima kasih semoga cocok.dan sangat bermanfaat..
yayak yess (1 год назад)
Terima kasih u infonya dok....saya banyak melihat video2 anda, sangat informatif, mudah dicerna n gak ribet. Khusua u video ini, mhn info brp gram serat yg direkomendasikan u kebutuhan harian?
Erick Sugiarto (1 год назад)
music pembuka dan penutupnya tolong di sesuaikan jangan tiba tiba music pembuka dengan suara yang besar ,bikin kaget orang
kniea henastasya (1 год назад)
Erick Sugiarto hahaaa
Armila Sary (1 год назад)
Dok saya mau tanya ...apakah obat untuk sembelit itu....tlg jawab ya dok...
Budiono Eko Prasetyo (1 год назад)
Armila Sary halo bu Armila, untuk membantu mengatasi masalah sembelit bisa dibantu dengan Vitayang Raw Meal. Sharing lbh lanjut bis add WA sy 081224382256
anti anti (1 год назад)
Q pernah sembelit sampk panas dingin punggung pinggang sakit terus d rontgen jg 😩
Rizwan Kasep (5 месяцев назад)
anti anti sma sampe tkut usus buntu atau kista dll
denok jontor (1 год назад)
makasi info nya dokter
aman frenzy (1 год назад)
Pak klo minum vitamin bagus nya tuh saat mau tidur atau saat mau beraktivitas??? Terima kasih
Rosalina pademangan (1 год назад)
aman frenzy halo kak... whatsapp saya 081282567892.. saya adalah murid dr.sungadi.. jika ingin menggunakan vitamin yang dipakai dr.sung sehari2 dan rumah sakit alamiah lainnya.. ada kak harga 80rb bisa untuk 1 sampai 2 bulan.. jika kakak ingin konsultasi dan bertanya whatsapp saja ya.. terimakasih .. semoga kakak sehat selalu 😊😊
Jakaria Mustin (1 год назад)
tolong penjelasan dok tiap hari sakit pinggang dok, trimahkasih :) :)
Jakaria Mustin (1 год назад)
dok kok saya masih usia 20 kok sering sakit pinggang dok, padahal saya tidak kerja keras dok, kok bisa sering sakit pinggang, gmn penjelasanya dok trimakasih :) :)D
Mamabela Latifah Rico (2 месяца назад)
Kurang minum air putih x
Andra Milan (9 месяцев назад)
TKJZakaria Mustin loba teuing colli siamah ahahahaaaa
Refy Hidayat (10 месяцев назад)
Rosalina pademangan dok umur saya 25 knapa setelah BAB selang beberapa menit ingin kembali BAB lagi itu sya alami setiap pagi
Rosalina pademangan (1 год назад)
TKJZakaria Mustin halo kak, whatsapp saya 081282567892. Saya adalah murid dr.sung.. jika kakak ingin konsultasi silahkan whatsapp ke whatsapp ya.. gratis.. terimakasih kakk 😊
Ipah Saripah (1 год назад)
Hadir
Wati Tresna (1 год назад)
hallo doktor sung yang terhormat terimah kasi sebelumnya,ya bisa dikatakan alergi,karna hampir tiap hari badan merasa gatal2,dan saya berusaha beli obat claratin sejenis pil warnya putih kadang saya pake salep dermovate.klau saya ga minum obat claratin habis mkan sejenis ayam atau telor gitu gatal2.pernah juga periksa ke rumah sakit trus dikasi obat macam salep namanya betamed.tapi saya heran klu ga pake salep gata2l selalu ada.sekian doktor sung yg terhormat sekali lagi terimah kasi.salam hebat luar biasa .
Mawar Bodas (1 год назад)
klo aku minum biji rami jd lancar bgs bwt kolestrol.
Tan Mayling (1 год назад)
Mawar Bodas biji rami itu apa ya ( nama lainnya)..tksh sis😊
tunjung biru (1 год назад)
Mawar Bodas beli nya dmn...? Cara mkn nya gmn...?
Wati Tresna (1 год назад)
hallo doktor sung yang terhormat terimah kasi sebelumnya,ya bisa dikatakan alergi,karna hampir tiap hari badan merasa gatal2,dan saya berusaha beli obat claratin sejenis pil warnya putih kadang saya pake salep dermovate.klau saya ga minum obat claratin habis mkan sejenis ayam atau telor gitu gatal2.pernah juga periksa ke rumah sakit trus dikasi obat macam salep namanya betamed.tapi saya heran klu ga pake salep gata2l selalu ada.sekian doktor sung yg terhormat sekali lagi terimah kasi.salam hebat luar biasa .
jesisca lea (1 год назад)
Dok info untuk benjolan di ketiak dong
SINTIYA DE NATURE (1 год назад)
HUB KAMI SAJA 0882-1234-8640 SMS/WA
Wuleng Bala (1 год назад)
Aku punya hampir 10 thn sudah ni
Wuleng Bala (1 год назад)
jesisca lea .ia aku juga Mau tanya dgn pertanyaan yg sama.
Popo Bong (1 год назад)
Dr sung yg baik...tq info"ny yg sangat bermanfaat...Gb
Rosalina pademangan (1 год назад)
Popo Bong haloo siss ... whatsapp saya 081282567892. Saya adalah murid dr.sung. jika kakak ingin konsultasi atau bertanya2 silahkan whatsapp saja.. banyak vitamin2 kesehatan yang dipakai wajib oleh dr.sung juga dan rumah sakit alamiah . Gratis.. terimaKsih kakkakk semoga kakak sehat selalu 😊😊
Fitri082234526255 Farit (1 год назад)
makasih dr,sung salam hebar luar biasah
Fitri082234526255 Farit (1 год назад)
makasih dr,sung
Noor amin ya robal alamin (1 год назад)
Tengks so much dok 😙😙👍👍👍👌👌❤❤
Yania nia (1 год назад)
Halo dokter,saya Mau Tanya kenpa y lutut sya Teresa sakit.untuk di tekuk itu sangt sakit.apa obatnya y dok mohon info ny
Rosalina pademangan (1 год назад)
yania pertiwi halo kakak.. whatsapp saya 081282567892. Saya adalah murid dr.sung... jika kakak ingin konsultasi dan bertanya2 . Silahkan chat wa saja sis, gratis.. terimakasih ... semoga kakak sehat selalu 😊😊
Nana Ae (1 год назад)
Bab ku gak lancar, kadang 2hri gak bab perut terasa gak enk.. makcih byk doktr sung info ya
Rosalina pademangan (1 год назад)
Nana Ae haloo nana ee.., whatsapp saya 081282567892... jika kakak ingin berkonsultasi dan bertanya2 silahkan whatsapp chat saja, gratis.. terimakasih kak... semoga kakak sehat selalu 😊😊
Lafi Tallulah (1 год назад)
Makasih bnyk ya fok atas info dan penjelassannya...
Aminovita Ami (1 год назад)
Met sore dok, Saya tunggu video2 selanjutnya.. Salam sehat luar biasa
Otti Hk (1 год назад)
Thank you dr sung.God bless you
Ni Winar (1 год назад)
Terimakasih Dokter Sung atas penjelasannya.
Ni Winar (1 год назад)
Terimakasih Dokter Sung atas penjelasannya.
Afhyan Tarar (1 год назад)
Sampai jumpa juga DOK di pidio selanjutnya
Wati Tresna (1 год назад)
hallo doktor sung yang terhormat ,sebelumnya saya sangat berterimah kasi dgan adanya vidio yg sangat bermaaf ini,doktor saya mau tanya apa sih obat gatel2 dan apa benar klu orang kena sakit gatal2 itu tidak boleh mkan ayam sama telor juga ikan2 laut?sakit gatal2 seperti bintik2 merah,sya sdah coba belikan salep diapitik tapi hilang 2 hari trus kembali lgi.saya juga sdah cek doktor cuman dikasi resep salep.sya mhon penjelasannya doktor yg terhormat.moga sehat sellu doktor.makasih
Windari Ketut (4 месяца назад)
Wati Tresna
mariya the (5 месяцев назад)
Wati Tresna aku cumak ngasih arah jangan marah ya aku pernah gatal bintik2merah kayak gitu ya wati itu cumak dari baju atao tempat tidurku karena waktu itu aku belum punya mesin cuci karena seprai saya atau bajuku atao pokoknya pakainku semua lah yanh bikin aku gatal sudah ku cuci sama mesen setiap hari ganti baju yang bersih mandi setiap hari aor hangat sudah lenyap semua tidak usak pakik obat walloh itu aku ndak bohong wasalam
Rosalina pademangan (1 год назад)
Wati Tresna haloo kakk.. saya murid dr,sung... whatsapp saya 081282567892 Kalau kakak mau vitamin kesehatan untuk kulit.. ada kak., ini bahan alamiah,, yang dipakai di banyak rumah sakit, dan dipakai sehari2 oleh dr,sung. Harga hanya 80rb untuk 2 bulan ... jika kakak berminat dan ingin konsultasi whatsapp ya kak... terimakasihh... semoga kakak sehat selalu 😊😋
Dokter Sung (1 год назад)
Wati Tresna halo Wati, penyebab gatalnya harus tahu dulu apa karena alergi, keracunan makanan, infeksi, atau karena serangga? Kalau karena alergi, makan makanan yg menyebabkan alergi akan menyebabkan gatal
endang nalia cantata (1 год назад)
Terima kasih dokter Sung.. Sy menunggu video tentang sariawan ya dok.. tq
Rosalina pademangan (1 год назад)
endang nalia cantata hai kakak.. whatsapp saya 081282567892.. saya adalah rosalina. Murid dr.sung.. jika kakak ingin berkonsultasi dan bertanya silahkan chat saja... terimakasih kak.. semoga sehat selalu 😁😁
Sejati Cintaku (1 год назад)
Trimakasih dokter sung, salam hebat luar biasa,, thanks
SB30 Health (1 год назад)
sama-sama kak.. :)
Sutrti Ti (1 год назад)
M kasih Dok info nya sangat bermanfa' at . Salam hebat luar biasa
SB30 Health (1 год назад)
sama-sama kak.. :)
Indah Ani (1 год назад)
makasih dokter sung,, klo sering mengosumsi obat/teh pelacar BAB bahaya apa tidak dok,,,makasih dok saya tunggu jawabnya
Rosalina pademangan (1 год назад)
Indah Ani haii kak indah ani. Whatsapp saya 081282567892. Saya adalah murid dr.sungadi. perkenalkan. Jika kakak ingin berkonsultasi dan bertanya silahkan chat saja wa saya.. terimakasih kak. Salam sehat 😁😁
DanYyar JTNG (1 год назад)
Thankfully doctor SUNG
DanYyar JTNG (1 год назад)
😘😘😘👍👍👍👍👍👍👍👍👍
SB30 Health (1 год назад)
sama-sama kak.. :)
no ve (1 год назад)
terimakasih dokter sung
SB30 Health (1 год назад)
sama-sama kak.. :)
Silver Queen (1 год назад)
Dok bahas tentang vertigo
Rosalina pademangan (1 год назад)
Nuer Jenah Eva halo kak . Whatsapp saya 081282567892. Perkenalkan saya adalah murid dr.sungadi . Jika ingin berkonsultasi dan bertanya . Silahkan chat whatsapp ke saya.. terimakasih. Salam sehat luar biasa 😊😊😊
lasmy azza (1 год назад)
Terima kasih dokter info nya sangat bermanfaat Salam hebat luar biasa
Bocil Ana a`e ws lahk (1 год назад)
makasih dok atas tips terapi sembelit nya.. sukses slalu dok..
SB30 Health (1 год назад)
sama-sama kak.. :)
Anna ' (1 год назад)
Thanks dok atas penjelasan nya
Jay mann (1 год назад)
MANTAP DOK...BAHAS TENTANG PENYAKIT AMBEYEN/WASIR DOK...DAN PENANGANNNYA. TERIMAKASIH.😊😊
Rosalina pademangan (1 год назад)
Teguh Iman halo kak . Whatsapp saya 081282567892. Perkenalkan saya adalah murid dr.sungadi . Jika ingin berkonsultasi dan bertanya . Silahkan chat whatsapp ke saya.. terimakasih. Salam sehat luar biasa 😊😊😊
Budiono Eko Prasetyo (1 год назад)
Teguh Iman salam sehat luar biasa, cikal bakal wasir juga pengaruh nya dari masalah sembelit ini bro. Solusi nya minum vitayang Raw Meal
ajad anand (1 год назад)
Salam hebat luar biasa makasih pak dok inpo y sangat ber manpaat bg Kita
anjar pantius (1 год назад)
Trimakasih info nya dok,, Ada yang mau saya tanyakan,, Saya punya masalah pencernaan/sembelit juga yang mengakibatkan saya berjerawat bandel,lalu saya coba konsumsi jus setiap pagi,tp masih belum lancar BAB, Justru kalau saya minum kopi baru bisa ke toilet dok,,? Jus buah/ sayuran apa yang bisa membantu melansarkan BAB Jus yang saya minum setiap hari beet root,anggur merah + jahe,, Trimakasih,,
Rosalina pademangan (1 год назад)
Pantius Anjar05 halo kak . Whatsapp saya 081282567892. Perkenalkan saya adalah murid dr.sungadi . Jika ingin berkonsultasi dan bertanya . Silahkan chat whatsapp ke saya.. terimakasih. Salam sehat luar biasa 😊😊😊
Haniawati Wijaya (1 год назад)
💕bermanfaat💕
Simpony 914 (1 год назад)
Mohon info tentang penyakit kulit dok !! Sejenis kurap, kudis jg jamur kulit & pengobatan nya ... Terima kasih sebelumnya
riskipelto silpum (10 месяцев назад)
Simpony 914
Simpony 914 (1 год назад)
+Syah Munah udah mb Tp bener2 susah ....knp setiap sembuh y kumat gatal lagi gitu (gatal nya di jari kaki )
Syah Munah (1 год назад)
Simpony 914 . Pergi dokter spesialise.
you cheming cheming (1 год назад)
Dok mau nanya obat mag alami apa ya dok,,,
Rosalina pademangan (1 год назад)
you cheming cheming halo kak . Whatsapp saya 081282567892. Perkenalkan saya adalah murid dr.sungadi . Jika ingin berkonsultasi dan bertanya . Silahkan chat whatsapp ke saya.. terimakasih. Salam sehat luar biasa 😊😊😊
Yani Mardiani (1 год назад)
cmpur aja klo ada pke cengkeh jg 3 biji seminggu 4x mnm insyaallah mengurangi sakit klo total bgt susah mesti mkn juga diatur kurangi gorengan itu lbh bntu
you cheming cheming (1 год назад)
Yani Mardiani di campur semua tah ce,,,
Yani Mardiani (1 год назад)
you cheming cheming kurangi gorengan kurangi caffein minum rebusan air jahe serei kayu manis dicoba karna saya juga punya maag
Cristabell Fayola (1 год назад)
Tq info nya dok.....
Rosalina pademangan (1 год назад)
Cristabell Fayola halo kak . Whatsapp saya 081282567892. Perkenalkan saya adalah murid dr.sungadi . Jika ingin berkonsultasi dan bertanya . Silahkan chat whatsapp ke saya.. terimakasih. Salam sehat luar biasa 😊😊😊
Peck Soon Huat Patrick (1 год назад)
Thank's dr sung,atas penjelasan nya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.