На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1431 | Просмотров: 61961
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (157)
Gemini Funky (3 дня назад)
Q mbabu diluar negri, malah jarang duduk, kebanyakn berdiri sampe kakiku pegal" dan tumbuh varises
Nur Fadilah (6 дней назад)
Aku banget kerja 12 jam duduk di depan komputer :'(
Awahcai10 Awahcai10 (19 дней назад)
Sama di Hongkong Dokter banyak jalan ..salam hebat Dr.Sung 😘😘😍😍
magdalena oeyy (24 дня назад)
Dokter saya mau tanya. Mengapa kadang2 saat bab kok mengeluarkan sedikit darah padahal tdk sedang sembelit. Gejala apa ini dok? Terimakasih ,selamat mlm.
ukhty hijrah (29 дней назад)
Hongkong hadir dok.. Trimkasih saran nya 😍😍
Itra Maulana (1 месяц назад)
Saya selalu jalan nya cepat...DR.Sun...sampai di bilang orang kayak orang lagi di kejar2 hahaha ane selalu jln cepat...
Wina Rseh (1 месяц назад)
Mksh dok.atas info nya
고사라 (1 месяц назад)
Thank 😀
Fazril Alif (1 месяц назад)
dok, saya ingin bertanya untuk yang bekerja khusus di depan komputer seperti harus mendesign dan dikejar deadline itu bagaimana ya? saya bingung apakah dokter berolah raga atau tidak, terus jika sakit apakah mengobati sendiri atau tidak?
Wenny Susilowati (1 месяц назад)
Hongkong jg termasuk negara yg penduduknya sllu jln kaki
Nunur kholifa (1 месяц назад)
klo luar negeri mayoritas orangnya suka jalan kaki.terutama dihongkong .di hongkong jalan kaki setengah jam gak terasa.karna semua orang PD jln kaki.klo dindo jalan 10 menit terasa lama bnget.karna mayoritas PD naik motor jarang yg jln kaki.
LSGO 54321 (2 месяца назад)
saya bekerja di jepang mayoritas penduduk di jepang berangkat bekerja dengan berjalan kaki dan bersepeda Pada saat bangun pagi berjalan kaki itu sangat bermanfaat
Rita Estianti (2 месяца назад)
Aku sangat suka membaca tentang kesehatan.sangat bagus dan berkualitas dan bermanfaat bagi orang banyak utk pendidikan dan pengetahuan tentang kesehatan.aku sangat mendukung akan acara seperti ini bermanfaat dan berkualitas.semoga lebih sukses dan menuju lebih baik.dan membuat semua orang bisa lebih menjaga kesehatan.amiin .
Yulius Cung (3 месяца назад)
Apa duduk terlalu lama bisa menghambat pertumbuhan dok ?
Fitri Apriyani (4 месяца назад)
Bagus bgt dok informasinya.... Jadi banyak tau dehh info kesehatan... Makasih dok...
Dewi Fortuna (4 месяца назад)
betul dok..sy jg malas jalan kaki 😁
Norjana Rusteman (4 месяца назад)
Bermanpaat
Merky Riyanto (5 месяцев назад)
terima kasih buat sarannya, benar2menginspirasi, terlebih buat saya yang terkena stroke ringan, dan mudah mudahan saat ini dalam masa penyembuhan, setelah melihat video ini saya sadar akan kekurangan saya sebelum terkena stroke, yaitu terlalu banyak duduk dan minim gerak... mulaisekarang saya akan lebih banyak bergerak, tentu nya dengan persi penderita stroke... terima kasih banyak.
sakit hati (5 месяцев назад)
Ke ren
Indri Widayanti (5 месяцев назад)
Itu saya dok. Kerja saya di depan komputer. Setiap hari lebih kurang 6 jam. Saya merasa sakit dibagian tulang belakang, pinggang dan tengkuk terasa pegal
Adam Smith (5 месяцев назад)
I Wonder if this program run in national Television,life and prime time,That's gonna be cool
Riri Handayani (5 месяцев назад)
Adam Smith maybe notyet but you can watch this and do the translet ,,gdluck
Ariz Mammy (5 месяцев назад)
bermutu bgt trimaksih dok
gusti alit (5 месяцев назад)
klo sy liat orang barat dan orang 🦁 singapur memang sudahh trbiasa melakukan jln kaki yg sy ty bagemana dgn orang indonesia dok ?? contohnya mereka di Bali dok mereka kemampuan dia jalan kaki dok
gusti alit (5 месяцев назад)
ya dok sy suka berjalan kaki tapi kalo orang kaya gk seneng jln kaki
soni ariadi (6 месяцев назад)
Trimalasih dok....berkat dokter saya jadii tau gmna cra jaga ksehatan saya.....#dan yg terpenting GRATiS 😂.....hehe
Afif Irama (6 месяцев назад)
Ya aku kalau duduk lama, sambil liat hp terlalu lama, leher saya pegal dok
娃蒂 (6 месяцев назад)
Makasih Dok tas sarannya
Ras Ras (6 месяцев назад)
Terima kasih dok... Pagi 2 bngun tdr buka youtube dokter membangun minda yg sehat...
Sary Vote (6 месяцев назад)
Hi dok.. Kl boleh sama translate nya English dong 🙏🙏🙏🙏
نور عيني محمد (6 месяцев назад)
Kasih info tapi saya mintak saran tentang pnyakit urat ko gk di jwb...apa gunya ksh info
TomsAlcore (6 месяцев назад)
B e r m a n f a a t
Bella Tarani (6 месяцев назад)
Bener banget saya biasa di luar negeri... Jalan ku cepat... Kalau mudik indonesia famili dan temen ku enga mau di ajak jalan padahal dekat.. Ada yg mau jalan ..tapi lambat banget... Salam dok... Dari spanyol..
Thriller (6 месяцев назад)
terimakasih dok,, ini sangat bermanfaat buat saya 👍👍👍👍
Devita Ns (6 месяцев назад)
Cara menghilangkan muka belang gmn dokk ? Kasihh saran nya dokk . Mksh
Titi Taipe (6 месяцев назад)
Di taiwan jalan kaki Banyak yang saket
C ariani (6 месяцев назад)
jln kaki paling sehat
puspa channel (6 месяцев назад)
klo bahaya brdiri trllu lma apa ea...
mksh dok,,,sarnnya,,sngt brmanfaat.
蘇娜丁 (6 месяцев назад)
kesehatan sngt lh penting,jagalah kesehatan,sebelum kita merasa sakit,jangan lupa br olahraga yes yes..,
Masita Mosa (6 месяцев назад)
Terimakasih Dr sung atas saran terbaik nya semoga Allah selalu melimpah Rahmat pd Dr sung amin
AL hidayati Liya (6 месяцев назад)
Slm sore dokter sy pingin gemuk tp skrng mamah brt bdn st TURUN karna krjku jln kaki ngikuti kakek setiap hari tadinya brt bdn sy 46,1/2 skrng tinggal 44 kg st hrs hmm supaya bdn sy bs idial ? tinggi 156cm ,tiap hr sy jln jam 5,30 pg trs selrsai jln jam 7, yrs nanti jam 9 smpai 10 pg trs sore jam 3 sampai4,30 .slm 2bln bdn turun 2,1/2 kg.mintasantannya dokter apa yg hrs aq lakukan sdngkan sy pingin gemuk Don.
Noor amin ya robal alamin (6 месяцев назад)
جزاك لله الخير ❤❤❤👍👍👍👍👍
Zahara Azza (7 месяцев назад)
duh..saya banget itu dok kebanyakan duduk sakit pingan dan leher
SINTIYA DE NATURE (6 месяцев назад)
bisa hub kami mba 0882-1234-8640 sms/wa
yuyun sundari (7 месяцев назад)
hellow dok.. saya di singapore nich.. bener dok org singapore serba cepat2, jalan jg sangat cepat, bahkan org dah tua sekalipun☺
Ummi Yati (7 месяцев назад)
thanks for your doctor sung
DanYyar JTNG (7 месяцев назад)
Thankfully doctor sung and god Will bless you👍👍👍👍
Rasi Yem (7 месяцев назад)
Selamat siang dokter sung?say tinggal d singapore dan setiap hari saya selalu berjalan kaki dgn cpt dlm 1 hri minimal 10 klo meter tp saya ga bs lari dan klu saya lari beberapa langkah saja saya sudah ngos ngosan dan jatung berdenhut sangat kencang bagai mana cara mengatasi krna sy jujur ingin skli bisa berlari
Fitness Kere (7 месяцев назад)
Saya bukan Orang Singapura Tapi Jalannya Cepat Dokter Itu Kenapa Ya?
Evan Ramadhan (7 месяцев назад)
halo dokter , saya mau tinggi, olahraga yang saya lakuin hanya skiping , bukanya males ngejalanin olahraga lain . tapi saya kerja gk ada waktu . skiping bisa buat tinggi gk yah ?
Al shelli (7 месяцев назад)
Wah channel yg bermutu dan berfungsi bngt, makasih dok
Michaeloops (7 месяцев назад)
Tks infonya dok Videonya sy ikutij dr awal, bermanfaat bgt Sy ad pertanyaan dokt Apakah kanker bs di hindari jika kita memiliki rutinitias kesehatan yg baik? Trims
Iz Grandneowht (7 месяцев назад)
Hebat sekali dr.sung... terima kaaih atas ilmunya
Elisa Wu (7 месяцев назад)
Berjalan kaki di indo pada banyak polusi, belum lagi trotoar tidak ramah pejalan kaki, jalan jg rusak2
Yvesmay Engfok (7 месяцев назад)
Ixa bner dock org indo plnk mles klo jln..k warung ttangga sblah rmh hrs naik mtor pd blagu sok gya..😃😃😃klo ak udh biasa jln brng org luar pas k indo jln brng kluarga jd ksel lelet bgt ak udh nxmpe d wrung tp tmen eh nxante hehh
fikri fahmi muhammad (7 месяцев назад)
makanya sholat 5 waktu itu adalah faedah sepaling kaga semua tubuh bergerak
Thanks you l love to mother Asd (7 месяцев назад)
trims dok shung atas infonya selalu menyimak dari china...😍💪👍💖
Sekolah Android (7 месяцев назад)
Bermanfaat sekali dok
Febry Suprasetyo (7 месяцев назад)
Malam dok. Mau tanya bagaimana cara memelihara lambung yang sering mengalami pendarahan
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
Febry Suprasetyo coba dirubah pola makan nya, perbanyak serat dan makan nya di kunyah lebih lembut
Febry Suprasetyo (7 месяцев назад)
Budiono Eko Prasetyo klo kecapekan bab nya bsa item
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
Febry Suprasetyo lambung yg sering pendarahan maksudnya gimana ya? Apa wasir atau lambung ny luka? Salam sehat luar biasa
Umie Zee (7 месяцев назад)
Bner org luar jalan ya c4..jauh d Bnding dgn org indo.klemek"
Nar Us (7 месяцев назад)
tank you dokter sung info nya...
Ai Aini (7 месяцев назад)
Kalau saya lebih suka nonton tips sehat dari Dokter Sung
Ibrahim Ra'id Abiyyu (7 месяцев назад)
Setuju dok. Kerja + perjalanan = duduk = 😢
Ati Muji (7 месяцев назад)
dok saya mau tanya duduk terlalu lama apa perut bisa gendut
endang nalia cantata (7 месяцев назад)
Trima kasih dr Sung info2nya sgt bermamfaat. Sy blh request ga dok, minta tolong di bahas tentang sariawan.. krn sy sering bgt sariawan. Sy tunggu ya dok, thank u so much. Salam suxes sehat!
endang nalia cantata (7 месяцев назад)
Budiono Eko Prasetyo Trimaksih dokter Budi.. Itu spertinya sdh sy lakukan dok tp msh sering sariawan, kadang ada yg perih kadang ga perih. Detox yg seperti apa yg hrs sy lakukan? Trmksh
Budiono Eko Prasetyo (7 месяцев назад)
endang nalia cantata halo, sy bantu jawab ya. Sariawan berbentuk tukak yang terjadi secara tunggal atau berkelompok, terasa sangat sakit pada beberapa hari pertama. Biasanya tidak berbahaya dan akan berlangsung sekitar 2 minggu, berdiameter sekitar 1-4 mm dan dengan pusatnya berwarna putih atau kuning. Sariawan dapat disebabkan oleh karena penurunan kekebalan tubuh, kekurangan zat gizi tertentu terutama vitamin C dan Zinc, luka karena cedera saat gosok gigi, tergigit tanpa sengaja dan panas dalam. Disarankan gosoklah gigi setiap kali habis makan, perbanyak konsumsi makanan yang bergizi terutama vitamin C untuk kekebalan tubuh serta protein untuk regenerasi sel. Solusinya jika terjadi dalam 1minggu bisa 2-3x lebih baik mbak Detox untuk mereset seluruh sel tubuhnya
Hilman Makhluf (7 месяцев назад)
Bahas ini dong dokter, kalau pagi baiknya mandi dulu atau sarapan dulu? Kemudian jam berapa waktu terbaik untuk mandi pagi dan sarapan. Apakah makin pagi makin baik? Misal sebelum subuh, sekitar jam 4 gitu. Terima kasih.
linda fritz (7 месяцев назад)
Makasih Dokter Sung..sudah buat chanel yg bermanfaat buat masyarakat bnyk.😊 Cuma ingin menambahkan aja sedikit dok.. sekarang aplikasi untuk menghitung langkah / berjalan kita sudah tersedia kok di hp dan itu merupakan aplikasi bawaan, jadi gak perlu download lagi.😊 Saya pakai itu sehari- hari.
toyib efendi (7 месяцев назад)
karena kemalasan orang di indonesia ini maka banyak peluang bisnis di situ... salam sukses
Lagama Gama (7 месяцев назад)
Dok mohon bahas ttg kebersihan gigi dan mulut
ragil purbo asmara (7 месяцев назад)
Terimakasih dok atas videonya. Saya mau tanya dok,apa penyebab BAB berwarna hitam dan bahayakah?
ANISHA ANISHA (7 месяцев назад)
Slamat malm doktr gemna dengN sya yg krjanya kbanyakan jalan tpi sbaliknya kurang dudk kadng" smpe kaki prgel sya TKI di timur tengah Mohon jawabnya trimakasih
SINTIYA DE NATURE (6 месяцев назад)
hub kami mas, 0882-1234-8640 sms/wa
Afhyan Tarar (7 месяцев назад)
MAKASH DOK !!!!!
Ado A Permana (7 месяцев назад)
Terimakasih sharingnya dokter... Saya mau tanya, relaxasi yg dimaksud disini seperti apa ya dokter? Mohon bantuannya
Lafi Tallulah (7 месяцев назад)
Makasih bnyk pak dok,,,,saya tggu vidio berikutnya...
ajad anand (7 месяцев назад)
Makasih pak dok
priskilla priskilla (7 месяцев назад)
Kerjaan sy lbh byk berjln dan berdiri tiap hari kadang2 sy pingin cpt duduk😃. Jarak 1 kilo sy tempuh jln kaki dan manfaatnya sangat baik buat kesehatan sy ( sdh hampir 6 thn sy tdk pernah kedokter dan sakit2an ) manfaat jln kaki memang bagus bgt buat kesehatan. Salam hebat dari Hong Kong 😊
Parmini Jawawi (7 месяцев назад)
Malam Dok trimakasih infonya saya harap lebih banyak lagi daran dari Dokter Sung 😊
Paijem Ajja (7 месяцев назад)
saya krja kbanyakan berdiri jarang duduk huuff kaki kemeng 😆😆😂
sutobin anwar (7 месяцев назад)
Makasi dokter sung
Ipa h (7 месяцев назад)
Terimakasih dok sung sangat bermnfaat banget buat Saya. 😊😊😊
Subairi Arlas (7 месяцев назад)
Saya duduk hampir 24 jam
SINTIYA DE NATURE (5 месяцев назад)
hati2 ya
Fekok tur Gemblung (7 месяцев назад)
Awal sy kerja di taiwan sy ngeluh pd kaki dok... Karna sy ngurusin 3 rmh Dan kalo mau belanja meskipun jauh jg selalu jln kaki... Ternyata memang bener dg kt sering jln kaki hdp kt makin sehat... Terbukti sy di sini g pernah skt... Pdhl waktu di indo sy sering skt... 😊😊😊
Ential 21oppo (7 месяцев назад)
kalau berdiri terlalu lama ap dampak ya
Azza Rafa (7 месяцев назад)
mt mlm dokter sung. kerja sy hampir stngah hari brjalan cepat. dr jm 6 sampai jm1 istirahat jm 1 - 3(tidur siang) krn krjaan yg menunggu harus selesai dlm waktu satu hr..bhkn punggung sampai kaki terasa sangat pegal.solusi nya klo istirehat mlm cuma menaikkan kaki di tembok itupun tdk rutin..pertanyaan sy,apkah dgn kerjaan sy yg setiap hr mnguras byk tenaga,apakah sy masih juga perlu olga seprti apa yg doker sung katakan.(BB 55 Tinggi 155.) mohon d balas, terimakasih.😊
SINTIYA DE NATURE (6 месяцев назад)
bisa hub kami mba 0882-1234-8640 sms/wa
Aminovita Ami (7 месяцев назад)
Met mlm dok Sung, minum air putih lebih baik posisi berdiri atau duduk? Makasih atas jawabanya... GBU..
Aminovita Ami (7 месяцев назад)
Alvin Ricardi apa efeknya klo berdiri? Makasih
Alvin Ricardi (7 месяцев назад)
Enjel Aminovi Enjel duduk
Pang Miss (7 месяцев назад)
Mkasih dokter atas infonya
Muhammad Sobari08 (7 месяцев назад)
makasi infonya dok.....
SrTm TV (7 месяцев назад)
sngat bermanfaat pak dokter..trimakasih
kartika khavi (7 месяцев назад)
good info ,thanks Dr.Sung
navitin azuriana (7 месяцев назад)
saya kebanyakan duduk dok😂😂😂 tp setiap hari selama 1 jm saya jln" keplza 😂😂😂
ajo rangga (7 месяцев назад)
trima kasih dokter sung,,tapi pekerjaan saya jln terus g pp gitu dok,,?dari masuk kerja sampai pulang jalan trus g mna dok...?
Putri Intan (7 месяцев назад)
Makasih bnyk Dr sung atas infonya
Teguh Iman (7 месяцев назад)
Tetap semangat dok dan jaga kesehatan GBU.
Rosa Rosa (7 месяцев назад)
Met mlm dokter sum,,trmksi infonya,,👍💖💖💖👈
Neng Neng (7 месяцев назад)
Sy kerja nya duduk trs dok dr pgi pe jm 5 sore,bner bgt dok sy sering ngeluh leher n pinggang sakit
SINTIYA DE NATURE (6 месяцев назад)
bisa hub kami mba 0882-1234-8640 sms/wa
hayuna yunah (7 месяцев назад)
Trmksi dokter ats info nya...ini sgt berguna bgi sy...krn sy termasuk dari sekian orang yg sk duduk lama...dan memang benar punggung kaku jg pinggang trsa sakit...insa allah besok" sy kurangin wktu duduk untk rileksasi wlau it cm sbntr...
Johan reyhan (7 месяцев назад)
mlm dok makan malam apa bisa gemuk
Mu Muntamah (7 месяцев назад)
Gimana cara diet sehat ya dok?
Mu Muntamah (7 месяцев назад)
Gimana cara diet sehat?
Sungadi Santoso (7 месяцев назад)
Johan reyhan silahkan tonton video saya sebelumnya
Luluk Farida Sutrisno (7 месяцев назад)
Selamat malam Dr. Sung salam dari perantauan Hongkong, selalu setia lihat vedio2nya sangat bermanfaat dan bertambah wawasan, di hongkong kemana mana selalu jalan kaki dan memang benar jantung menjadi sehat, saya pernah 2 hari ngk keluar untuk belanja, badan saya merasakan sakit😊😊😊
Fitri082234526255 Farit (7 месяцев назад)
makasih dr.sung infonya
Sriatun Atun (7 месяцев назад)
bermanfaat sekali buat saya dok,terimakasih dan sehat selalu 😊
Ahnad Pono (7 месяцев назад)
😀😀😀🙋🙋

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.