На главнуюРазвлеченияПохожее видеоЕще от: Rif uye



Оценок: 8449 | Просмотров: 2758358
Категория: Развлечения
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (381)
Hanz jeffersons (1 день назад)
Pada munafik mah gitu , apala lagi gak ada yang pas 🤣🤣🤣😂😂😂
William Ludji (5 дней назад)
Garis tanganku ada bnyak jdi gw bingung cok..yg pnting harus prcya kepda tuhan.
Martin Kriting (5 дней назад)
Percaya sama YouTube musyrik
Quenn Maribell V9 (8 дней назад)
Bonus New Member 30% * Minimal Deposit IDR : 50.000 * Maximal Bonus : 200.000 * Syarat Withdraw Nilain Deposit + Bonus x 3 Turnover * Jika Turnover Mencapai 30x Dari Nilai Deposit + Bonus Maka Bonus Deposit Kami Memberikan 2x Lipat Bonus * Bonus Diberikan Di Depan Tunggu apalagi ?! Ayo bergabung dan rasakan sensasi bermain dengan Bonus Kejutan !!! Hanya di : www.daulatpoker.com
Roslina Ahmad (10 дней назад)
Aku tiada garis tangan😂😂😂
Indry Ongky (11 дней назад)
hoakkkkkk...hanya allah yg tau.
Gedonkz Com (12 дней назад)
Cangkemu jogo
Dons Ray (14 дней назад)
ada"ajha nich,
Mirah Hartini (19 дней назад)
Yaampun gk mungkin😀😀😀
Riska Dwitary (21 день назад)
Wow video channel ini di bulli Simpan dalam benak kalian semua ini kan hasil karya-nya , harus di hargai dong , aduh
Erni Noor (23 дня назад)
Allkhmlillah Shukur kpda Allah garis tangan sy berbentuk M keberjayaan dlm hdp n Mati Allah yg menentukan ..Allkhmdlillah Shukur Ya Robbi
amira mira (25 дней назад)
Semua aku ada 😉
Adel Liya (25 дней назад)
Percaya sama alloh swt,,
Dapitd Seyek (1 месяц назад)
Aku kok ora ndwe garis tangan iki pye
stevi anggella (1 месяц назад)
Yg gk puya garis tangan akan menjanda
Windy YanuArt (1 месяц назад)
Gak ngerti aku
Apika Putri Cahya Sandewa (1 месяц назад)
Garis ku rumit huhu
beni mandela (1 месяц назад)
Haa...kamprett lu bilang usia gw bkln pendekk
plat rb (1 месяц назад)
terlalu cepat host nya ne baca.. malah gk jelas maksud nya
SHANABEL _SHAZIA (1 месяц назад)
garis mars ada sii tapi ditangan kiri tidak begitu terang tapi keliatan tebal antara percaya sama tidak soalnya saya bisa tau orang ini ngelakuin ini tapi kadang2× bener tp kadang2× salah soalnya tidak begitu terang tapi kok aku sudah mimpi sudah mimpi hidup dinyata eh mimpi kok sama di nyata kadang2× sik
Noor Mohammed (2 месяца назад)
Yang penting percaya saja sama ALLAH SWT.....AMIIN.
Coba Aripin (2 месяца назад)
Pokoknya percaya sama Allah,allah yang tau nasib kita
jera-x soekamti (2 месяца назад)
Halah pokoknya allah yaang tau deh jangan di tonton👎👅👄🖕👊👊👊✊🙌
Robby Yansah (2 месяца назад)
aku sendiri percaya gak percaya mask dari garis tangan bisa kaya yatanya selalu nihil
Stenly Stenly (2 месяца назад)
Aku garis hati bos
Septian Budiman vHiiAn'04' (2 месяца назад)
kalo garis tangan M itu guna dan arti'x apa yah
RyoutaX Gaming (2 месяца назад)
klo garis simian line itu kemana
Rykme Gaming (2 месяца назад)
Aku hampir ada kecuali venus
zero cool05 (2 месяца назад)
Allah yang menentukan kehidupan kita. Kita tidak pernah tahu apa takdir kita. Hanya Allah yang maha tahu
John Jauhari73 (3 месяца назад)
Musryik
Albert Warong (3 месяца назад)
Ada kebenaran juga
gaminglenny 378 (3 месяца назад)
YEYY.....GUA PUNYA GARIS KEPALA DI TANGAN GUE
Abdullah Taqim (3 месяца назад)
Hoax ini
Tian devaloza Sinaga (3 месяца назад)
mungkin 65%hoax,35%nyata
Dendi Irawan (4 месяца назад)
Suara ny. Kyk tikus kejepitw
Miswan Miyah (4 месяца назад)
Sama dngn garis tangnku
Arman LOVE Iyan (4 месяца назад)
Aku Punya Garis MARS Bakan Dua Sekali Gus
HARIS SUPRIATNA (4 месяца назад)
aku garis hati
34 _LeoAldy11 (4 месяца назад)
Garis tanganku m cuman kok kapalen😁😁😁
Humaira Azka (4 месяца назад)
Aku gak percaya
Danang The Brew (6 месяцев назад)
Ben tuk jar
Live Stream Chanel (7 месяцев назад)
Musrik
Laras RS (8 месяцев назад)
Ga semua org mempunyai telapak tangan yang sama
Dito 1927 (8 месяцев назад)
Garis sogeh onok ta cok
Arif Imagine (9 месяцев назад)
GARIS KONTOL
A Nemin (9 месяцев назад)
Hnya allah xg tao,,, kt hnya mnjlni az,,, gk prcy ma gtuan
Albert CDA (9 месяцев назад)
Gua ada garis matahari hehe Calon sukses
Dream mous (9 месяцев назад)
beneran atau tidak aku masih ragu
Calon Jutawan (10 месяцев назад)
videonya keren mampir ke channelku ya www.youtube.com/sekolahpalmistry
dimas ganteng pe taman (11 месяцев назад)
iya butul saya pe tangan kuat berarti mendapatkan pengalaman
Mohd Pagadi (1 год назад)
Masa garis tangan yg di tayg kn smua cuma 1 pdahal rata rata ada 3
Laysa felicia (1 год назад)
Jangan percaya sama video ini,percaya pada tuhan kita masing masing
Husnan Adam (1 год назад)
Bohong
Pro Hacker (1 год назад)
Garis kepala gw sebelah tebal aebelah tipis ku pye??
nova nur ayla (1 год назад)
Wau
Conny Loegimin (1 год назад)
Gw hampir ada semua
Dian Zahra naila (1 год назад)
Masak si aq gak percaya
Lisa Aisyah (1 год назад)
Aku punya garis mars
Hannan UB (1 год назад)
Garis tanganku g ada pada video .berti gombal sih 😈
KI BUYUT MANGAN TAPE (1 год назад)
mbuh lah mambu endog...
Dana Dana (1 год назад)
Fucckk youuuuu
Najwa Azzahra (1 год назад)
Ngapusi
arta p (1 год назад)
hoax
Fajar Verbodden (1 год назад)
SO TAU
ZveixGaming 234 (1 год назад)
kalau aku bentuk garis nya m
Rokhim Rokhim (1 год назад)
Garis tangan ku ngak ada yang sama garis tangan ku tebal dan kencang
Mommy Cantik (1 год назад)
ini tangan kanan atau kiri ya? garisnya beda
Jason Tasni (1 год назад)
bodoh semua kurang kurang
arifin jilo (1 год назад)
percaya lah sama allah tuhan kita....
fela karisma (1 год назад)
aku tidak percaya
Iin Nurain (1 год назад)
Aku ada A terbalik
Tini Bariah (1 год назад)
hambamah gimana allah sajah
Akmal pasha Irawan (1 год назад)
Kalau aku yang kanan m lalu yang kiri A
Muhammad Sairi (1 год назад)
Wow terima kasih
Yusi Trisari (1 год назад)
Lhah puencok hoax iki jembut
Yusi Trisari (1 год назад)
Juangkraik
Akita.N U (1 год назад)
Ye ker
The Ender (1 год назад)
Kok aneh
Kechil Gaming (1 год назад)
kaya bener aja ?
Lara Sati (1 год назад)
Ngapusi
Dimas Putra (1 год назад)
jere
Eko Nur Soleh (1 год назад)
peler
Dhini Achmad (1 год назад)
aku gk percaya
Ipan Irfansyah (1 год назад)
itulah TAKDIR !
Wiwik Sukade (1 год назад)
membaca garis tangan sama saja dengan meramal...Ramalan bentuk apapun itu syirik,beriman kepada qada Dan qadr kita....itu lebih baik...
Syawalul Mulya (1 год назад)
Kalau aku punya garis kepala sama hati sama venus dan mars
Vee Mary (1 год назад)
Garis mars ko ngeri amat 😱😱 Bs kmnksi sm mkluk halus 😬😅
Sinyo Kudus (1 год назад)
kalo aku garis hati
Erul Noolan (1 год назад)
sudah dijelaskan. ini cuma dari sudut sains(ilmiah). jadi, usah diambil serius kok 😅
Difira _08 (1 год назад)
gak semua garis tangannya sama...
Yvie Khazalie Arrafie (1 год назад)
Aku gk ngerti gmna liatt tangan q
Adawiyah Muqit (1 год назад)
Jl
Susana Susan (1 год назад)
nice
sandini azifah (1 год назад)
boong kali ah
Riian Pratamaa (1 год назад)
Sok tahuuuuuuuuu
Halifah Karta (1 год назад)
. ... ..
andini nur laily 1091 (1 год назад)
Bagus
Reva Wahyu (1 год назад)
Waw saya mendapatkan jari yang berjudul takdir hooooooreeeeeeeeeerree
Hiani Asri (1 год назад)
Jadi takut lihat tangan
Minecraft INDONESIA (1 год назад)
He aku wedi umur ku titik e

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.