На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Aing Lee



Оценок: 1862 | Просмотров: 658317
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (259)
Sang Petualang (11 дней назад)
Ribet kali bikinnya... bisa gk sih kemirinya kita tumbuk halus terus langsung di tempelin ke kulit kepala aja
September Ceria22 (15 дней назад)
Diblnder aza praktis Sm sprt buat minyak kelapa
Cool Idea (1 месяц назад)
Termyata ini video ainglee sebelum tutorial gitar?
wan 2 wan Tingi (2 месяца назад)
buah kamiri tu apa ya. apa buh kras ya?🤔🙄
Muhammad Rizky (2 месяца назад)
Saran ku jgn langsung pas panas pak takutnya rusak blandernya hehee
riea Sari (2 месяца назад)
Mf y bang sy ksih sdkit msukn.. td msh bnyk minyaknya yg kebuang. Saat pnyaringan...
Rasyid Akbar (3 месяца назад)
Itu mah aer bukan minyak. Kadal
sabar djatmiko (3 месяца назад)
pantas mahal.. saya cari ini setelah kasus teroris dita surabaya.. hehehe
Riski Awk (3 месяца назад)
Minyak kemiri kalo buat menghitamkan uban bisa ngga ya
Raditya Excel (3 месяца назад)
Itu mah gk jd..bukan kyk gt caranya..
te goh (4 месяца назад)
kemiri sama miri sama nggk ya ??
Fadil Fanhouten (4 месяца назад)
Buat alis bisa gak
Respaty 8 (5 месяцев назад)
Kuah semur 😂 Jadi laper om 😁
Novi Aprilia (5 месяцев назад)
jika para agan repot membuat minyak kemirinya silahkan ada produk yg sudah siap pakai dan kelebihanya " TANPA BAU GOSONG " https://www.tokopedia.com/almiranaturaloil/minyak-kemiri-murni-dan-asli-untuk-bayi-hingga-dewasa-100-ml
tin feng ma (5 месяцев назад)
中文叫什么名?
elmy biandra (5 месяцев назад)
Bleder y bekas masak kunyit jd agak kuning hhhhAa
Dias Aditya (5 месяцев назад)
Blepotan...
Arpian Dkg (6 месяцев назад)
SMPK airnya HBS g dpt mnyk gmn ni
Christ Boombangz (7 месяцев назад)
Kualinya pasti tinggalan leluhur
Mega Sera (7 месяцев назад)
Minyak dan air tuh gak mungkin bersatu om 😁😂
Asnan Riono (7 месяцев назад)
Pancene cak aing lee iki hebat bgt.
Endmaat Maat (8 месяцев назад)
G kebayakn air ea mas..itu D masak ea smpe berkali".
Windi Ganyang (8 месяцев назад)
Mau bikin kumis tipis
Hanifah Baraba (7 месяцев назад)
Windi Ganyang bisa subur kumis ya
jaena jae (9 месяцев назад)
Aku malah fokus sama yang komen
Yuda Azah.984 (9 месяцев назад)
Itu mah buat jenang bukan buat minyak kemiri
jmltl _wrdh (9 месяцев назад)
Kalau buat minyak dari biji semangka bagaimana?
L tito spoons (10 месяцев назад)
Buat numbuhin bulu di gigi bisa ga ka? Hehe
Bella Formoza (10 месяцев назад)
Buat apa,an emng???
bunda papah (10 месяцев назад)
Kemiri mah enak ny d bikin sambel kemiri uuh mntap
Atikah Fadli (10 месяцев назад)
Blendernya kurang bagus..jdi gk bisa halus..wajanya juga gak bagus hitam Wkwkwk
Ryooma 1987 (10 месяцев назад)
Makasih bang videonya sgt bermanfaat
Ipin Bae (10 месяцев назад)
Kok caranya jadi rumit dan panjang bgt klo saya setelah di sangrai di bland tampa di kasih air setelah di bland langsung di peras itu akan keluar langsung minyaknya
thony mazzello (11 месяцев назад)
Saya uda praktek bikin minyak kemiri..dengan secara simple .pertama hamcurin dulu diwadah plastik terus di blender setelah itu masukin air 2 gelas. Peras2 seperti meras santan pake kain...finally langsung masak dgn api kecil seseakli diaduk..uda selesai...kenapa ente bikinnya video kayak bangun rumah?
Julia Wuni (11 месяцев назад)
kok di tambahi air ea ilang minyaknya
Mustafa Jjcell (11 месяцев назад)
Kalau miyak u t menumbuh kan bulu kontol ada gak
Nuradriani Andriani (11 месяцев назад)
ribet amat mas..
Fikri Mirza (11 месяцев назад)
Kayak taik warnanya wkwk
Sheye When (11 месяцев назад)
Air nya terlalu banyak
Lawrence Gita (1 год назад)
Dibekukan cara memisahkan miyaknya ,kl kayak gitu ribet
Dimas Raga (1 год назад)
Ribet bnget mending miri nya lngsung di bakar trs di tumbuk di peras sama kain kluar tuh minyak gan😅😅walau sedikit demi sdikit tpi lngsung jdi minyak murni gk ribet ngabisin gas gan😅
Nuryanti Aza (1 месяц назад)
Dimas Raga ea betul .
artana wayan (4 месяца назад)
Dimas Raga 😂😂😂😂
zamka hasanah (1 год назад)
Yang minat minyak kemiri langsung pesan WA. 085609735997
Ismail Yusuf (1 год назад)
bingung gw mikirin apaan pada
chucky gaming (1 год назад)
Saya mahu nanya selepas memakai minyak kemiri itu harus dibasuh atau apa?
satriya Putriani (1 месяц назад)
Di makan bang 😅😅😅😅😅😅
Aing Lee (1 год назад)
i basuh bang, biar gak gatel
Abi indriawan (1 год назад)
ituu takarannya gimana?? kemirinya brapa ons gan??
Kjm Zxc (1 год назад)
panas dimasukan ke blender, apa tidak bahaya kang
Rizall Chanel (1 год назад)
ini bneran ato boonagan
Seupan Huwi (1 год назад)
cara membuat minyak kemiri untuk nasi goreng yaitu direndos,cengekan,bawang beureum,bawbod(bawang bodas)cikuran saeutik.. +sebagai penunjang tambahkan endog sama daging ayam(klo gk ada dagingnya..yg sabar aja yach mungkin besok2 bisa kebeli) btw klo gk ada daging hayam mah pake asin seupat juga boleh.. goreng semua bahan dgn semestinya.. jgn lupa taburkan uyah jeung pecin satehh kade weh ngabejaan uing mah bisi maneh poho. nah setelah beres dimasak,makanlah nasi goreng itu di kamar! pgn tau knp? krn klo km makannya diteras rumah bisi ntar teh ada yg ngalelewe kamu sambil ngomong"widihh inovasi baru yeuh,,sangu goreng asin seupat?" . thx . tutorial by : David katoentjar
arriend15 indo (1 год назад)
.aq malah fokus baca yg coment.... .bikin aq ketawa...😂😂😂😂
Ayudhya Panji Putri (1 год назад)
kalo kemirinya ndak di jemur/ di bakar manfaatnya sama g,,???? soale saya buat, cuma di blander pake air,, trus di saring,, trus di masak, smpe airnya ilang,, trus di saring lagi, & tinggal pake..
anis ade (1 год назад)
mmg bisa betul"tumbuuh gk siih.. aq mau suamiku brewook..
Aing Lee (1 год назад)
betul teh
XxxEnemyxxX Eriswandy (1 год назад)
kok blender nya kuning om... apa itu bagian tutorial juga? jawab dong om
Naufal Zakii (1 месяц назад)
Ngakak bang 😂😂
Rofik Susilo (6 месяцев назад)
Hahahaha 😂😂😂
vika amalia (9 месяцев назад)
Instagram. Eriswandy0709 iihh ngledek nih
Ponsel Si Unyil (10 месяцев назад)
Wkwk
pengembala hidup (1 год назад)
mungkin itu bekas bikin bumbu ungkep.
DIKP BEARD (1 год назад)
wah enak tuh di masukin supermie...sedap...
Firman Ali (1 год назад)
di jemur fungsi nya buat ngeluarin minyak yg ada di daging kemiri nya, klu gk di jemur akan mnggumpal aja gk kluar mnyak nya klu dach proses sangrai nya
kim agan (1 год назад)
tutorialnya ribet ah
Laras Hadi (1 год назад)
mas bikin tutorial minyak jarak please..
Aing Lee (1 год назад)
ok nanti ya, insha allah di buat
Nur Islamiya (1 год назад)
aku dulu gk di blend tp di ulek jdnya item pekat
L tito spoons (7 месяцев назад)
Sini gw ulek mau ga he he
Adi Yakhsa (1 год назад)
areng kali yang di uleg wkwkwk
budi saputra (1 год назад)
kak aq pngen brewok tpi keluarga aq gak da yg brewok apa bisa di kasih ini kak
Rohaini Aini (1 год назад)
Kalau aku ga Di samgrai dulu kemiri nya langsung Di blender terus Di rebus samfai keluar minyak nya tafi alhmdlilh dafat satu botol Kecil minyak kemiri nya
Mubin Putra (8 месяцев назад)
Rohaini Aini hasil nya gmna teh. pas udah dipke tumbuh gk
Aing Lee (1 год назад)
mantaafff
Enny jogya (1 год назад)
Kalau udah pake minyak kemiri perlu di bilas lagi pake samppo,Egk... Ya kk
September Ceria22 (15 дней назад)
+Aing Lee Ooo,,,jd gatel ya makeknya
Enny jogya (1 год назад)
Aing Lee Waduuh bu,makasih bls an y kak etr di coba ahh
Aing Lee (1 год назад)
ya bu, boleh pk sampo biar gak gatel
Devi Natalia (1 год назад)
biar awet minyak kemirinya d simpan dmna yaa
Top chanel (1 год назад)
Jual minyak kemiri murni tanpa campuran wa 087838705744
Euis Sahira (1 год назад)
hahh pecruma klo di kasihh airr,,, itu mahh air minyak kemiri :V
Felix di Berlin (1 год назад)
Terima kasih infonya, btw tangannya mulus banget ya.. 😄
Aing Lee (1 год назад)
hehehehehe
Bambong (1 год назад)
Pke Mentega Juga Mantab, Lebih Simple 😁😁😁
Terry Sartika (1 год назад)
repott xx kebanyakann masakk nyaa..😏😏😏😏
Karina Sdr (1 год назад)
j
irma saskia (1 год назад)
klo kga di masak lgi gimna??
Angga Ariyastia (1 год назад)
kalau aku kemiri sebijik d bakar trus oleskan ke kumis jenggot. bisa mantaaaaaa
Islah Istiqomah (1 год назад)
trimakasih atas infox,sangat bermamfaat
Erwin gunawan (1 год назад)
taek taek
Erwin gunawan (1 год назад)
taek taek
khoirul huda (1 год назад)
Kayak nya banyak juga yg mengalami masalah pada rambut,,,, Senasip
Aing Lee (1 год назад)
hohohohohohohoh
faris santos (1 год назад)
mending beli udah jadi aja bro...daripada ribet bikin kayak gtu prosesnya
zamka hasanah (1 год назад)
Ditempat ku jualan minyak kemiri kalo mau dikirim lewat JNE.. WA. 085609735997
dodi kurniawan (1 год назад)
emang beli dimana minyak kemiri .iya gannn. . .di apotik ada gk iya gay
toarr 2134 (1 год назад)
Minyak murninya tinggal satu crottt doank
Rohaini Aini (1 год назад)
mas kalau minyak kemiri ada gk ya Di fasaran tafi yg asli nya terimakasih Banyak resef nya mas
Saherudin Udin (1 год назад)
terus di apain tuh
Saherudin Udin (1 год назад)
terus di apain tuh
sumanto manto (1 год назад)
kok mala di bikin rumit gitu ya
MAGIC ADDICTS (1 год назад)
kunyit sereh, danging ayamnya, cabe merah, bawang merah, bawang putih ko ga di tambahin
ari ph (1 год назад)
Diky Setiawan wkwkw mau masak kali
Yogi Riswantto (1 год назад)
Kemirinya brpa bnyk kang?
Niken Lucia (1 год назад)
ada yg jatuh satu tuh gk diambil hhehe😂
Ken novy Novy (1 год назад)
thu bagaimn cara pemakai an dlakukn brp minggu
aris trianto (1 год назад)
apa bener minyak kemiri bisa menghitamkan rbut yg udh memutih gan?
Felix Darwin (1 год назад)
aris trianto gak bisa
fadel raihaj (1 год назад)
ribet juga
Ayer Tawar (1 год назад)
mas di tumbuk boleh nggak memorinya,
Afri Dewa (4 месяца назад)
Ngakak mas baca komennya😂
Ayer Tawar (1 год назад)
Dian Mustika msaf lupa ketiknya
Dian Mustika (1 год назад)
Ayer Tawar jangn die tumbuk memori.y nanti gk bisa die pke lagi buat naro fto
Aing Lee (1 год назад)
boleeeh
Alif Kaskus (1 год назад)
satu gayung itu bukan secukupnya 😁
Denz Octha (1 год назад)
siga galeno dai peroses na nya
Dyon Sastro (1 год назад)
untuk yg proses terakhir untuk menjadi murni, apakah disaring lagi atau tidak? atau apakah langsung kita tuang/langsung bisa pakai? terima kasih
Rasya Archuleta (1 год назад)
Dyon Sastro gmna bang hasilnya ??
Dyon Sastro (1 год назад)
Aing Lee baik mas. sudah berhasil saya praktekan.
Aing Lee (1 год назад)
kalau mau benar2 bersih dan murni di saring mas,. bisa langsung pakai kok
Jembut TV (1 год назад)
Kalau minyak untuk menggundulkan jembud apakah ada ?......
al amani (2 месяца назад)
Air aki aj sudah terbukti
Aep Saepudin (6 месяцев назад)
🤣🤣🤣🤣🤣
OWN WAY TM (9 месяцев назад)
ridwansiddiq20 mntab jiwa anjirrr
rempeyek bukan gorengan (10 месяцев назад)
Pake veet gan abis semua itu
Boss Terasi (10 месяцев назад)
Hhahahahaaa.. Jembut oh jembut!!!
Alya Tul Imamah (1 год назад)
klo boleh tau itu kemirinya sekilo
Edi Mohabaten (1 год назад)
oooh. sama kaya bikin minyak kelapa yah. di goreng ampe menjadi minyak
Nala Ratih (1 год назад)
terima Kasih .. ingin buat untuk suami .biar makin saynk hehe...
Ryooma 1987 (10 месяцев назад)
permata06 permata06 salah trick kali mbak
permata06 permata06 (1 год назад)
Nala Ratih aku nyoba ko ga keluwar minyak nya sampe hbs air di wajan nya
Aing Lee (1 год назад)
mantaaaff
neka tobing (1 год назад)
Apa guna nya dijemur & disangrai kalo ujung2 nya di tambah air lagi saat proses penghalusan nya. kan jemur&sangrai buat ngurangin kadar air nya.. klo langsung aja proses nya tanpa dijemur & sangrai gkppa donk.. kan dicampur air .. sama2 bersifat polar.. Nnt dy menguap sndri saat di panaskan..
Dewangga Nara (10 месяцев назад)
Belajar dulu,praktek sendiri,jangan malu maluin gitu Napa wkwk
hendra Alamsyah (10 месяцев назад)
neka tobing biar ngurangi rasa bau nya bikin dulu gk di sangrai dulu bau
Nanik Diana (10 месяцев назад)
biar bisa muter ,dan mengurangi bau kemiri yg kurang sedap
Jasmine Asni Melliani (11 месяцев назад)
Disangrai agar toksin nya hilang.toksin tdk bgus u ksehatan
Binyo Handana (1 год назад)
neka tobing Biar durasi lebih panjang, jadi dia tampil lebih lama 😀
Yusri adi (1 год назад)
mantap, pasti anak kimia, hehe
Farida Ratna sari (1 год назад)
mau praktis?? beli aja yuk minyak kemirinya. enak tinggal oles2 aja. lihat testimony di fb saya ya. farida avail bontang. wa.087811237073
zuleha cute (1 год назад)
ok wajib d coba...???
Serin Serun (1 год назад)
bagus jg tp agak ribet dikit sih cara bikin
naomi js (1 год назад)
air nya 200 ml aja
Sr1 Yan1 (2 года назад)
kbanyakan aer itu,pasnya ukuran takaran kemiri segitu cukup 2 glas
Bagus bgt Indira 20 (2 года назад)
Hehe pk ....ko di blang ms ...gk ada kumis nya ko ... 😃 😃

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.