На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 1495 | Просмотров: 258303
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (116)
daily naw (15 часов назад)
neng nya belerrrrr amatttttt😂
Rima Oke (1 день назад)
Ak jijik banget aama kutu rambut💇
Rima Oke (1 день назад)
Ehhh,,kalo kebanyakan peditox itu berbahaya gak sih😞
Almira Naila (2 дня назад)
Itu peditok
Adzroo Ulatikah (4 дня назад)
Dr nya pintar
Yuliani matnur Oke (12 дней назад)
Aku juga kutuan tuh tapi dicari sekang sudah hilang tapitinggal telor kutu
Eka Wulandari (16 дней назад)
Sebenarnya cukup sering keramas aja kutu udah hilang. 😂
Lina H H (14 часов назад)
Aku watu sd puya kutu hapir tiyap hari kramas tapi iga ilang...😐😐
muhdir gazwa (1 месяц назад)
Klo saia mah pake kapur barus,trus didiemin semaleman pake showercap
Melani Melani (1 месяц назад)
Ka aku mau dong kerena aku juga banyak kutu
Indriani Anis (1 месяц назад)
dokternya kaya rada2 cucoo yaa 😁
Iwan Kurniawan Iwan (1 месяц назад)
saya punya kutu rambut banyak tapi yang besar tapi aneh gahilang hilang
Selvi Ramadhani (1 месяц назад)
Itu peditok ya dok? Soalnya saya pernah pakai itu tapi ga ampuh 🙄😤
Tia cute bingiet (1 месяц назад)
Anak qu n aq pernh kutuan.....y aq kasih peditok obat kutu aj tpi aq cra pkex eg kya dokter hots....aq menguna kan sikat gigi....mulai pakex di bagiyan bawah leher....y kenakan obatx kusus di kulit kpala eg di rambutx....aq 3x pemakayan it 100% it pasti ilang
halima tsd (2 месяца назад)
Kk saya sudah sampah berpuluh puluh an botol ttp aja ga pernah ilang pake peditox gmn dong dok
deliya Liya (2 месяца назад)
dok nama obatnya apa tolong di coment
Nazwa zhrptr29 (2 месяца назад)
Deliya Liya peditox
deliya Liya (2 месяца назад)
dok aku kutuan ?
Channel Azril (2 месяца назад)
Itu pake obat apa dok,? Plis jawab dok
Channel Azril (1 месяц назад)
Terima kasih kak
Zahra 80 (1 месяц назад)
Channel Azril Peditox
VA main (2 месяца назад)
Itu yg di botol apaan ya??
arul fasikh (2 месяца назад)
Ibu yg tdk berpikir panjang, obat nyamuk buat kepala 😥
Ellen Magda (2 месяца назад)
Ibunya bodo banget. Masa kutu dikasih baygon. Trs kutu tertular dr shampoo. Aneh banget. Kudet. Nyebelin banget
Mia Safitri (2 месяца назад)
pake sampo merk selsun yellow tiap hari pake nnti ilang dalem seminggu,memang agak kering rambut tapi kalo dipakein condisoner gak terlalu kering
chunul Majiid (2 месяца назад)
Nama sisirnya Serit
Nayla April (2 месяца назад)
Yg penting kita sabar lama2 juga hilang kutunya yg sdah di ksih peditox ok
getrida mesah (3 месяца назад)
aku juga pernah berkutu tapi waktu pake peditox kutunya hilang semua
Richie (1 день назад)
+Aliyya Aliyya obat kutu rambut, biar hilang tapi resiko rambut bisa rusak
Aliyya Aliyya (4 дня назад)
getrida mesah pedotox itu apa plis jawab
lissetyowati februari (3 месяца назад)
Dulu adiksaya kelas 5 punya kutu banyak terus udah coba baygon, kapur ajaib, sofell ga mempan Tp adik saya pakai peditox setiap malam mau tidur nanti paginya keramas , lakukan setiap hari atau bisa berapa hari dalam seminggu insyaallah hilang seperti adiksaya juga hilang , Kalau sudah hilang jangan lalai dalam keramas yah contonya 3-4 hari belum keramas adik saya pernah begitu trus ada kutu lagi di basmi pakai peditox hanya 2kali sudah hilang Pakai peditox mempan kok asalkan sabar Kalau
VIKI ANS TV (3 месяца назад)
aku pakai itu kok enggak hilang y
Andala Moore (29 дней назад)
Udh berapa kali makenya?
French fries (3 месяца назад)
kesian enengnya😂
zeven teen (3 месяца назад)
Itu peditox
siuce yeny (3 месяца назад)
Dulu pernah punya gegara saudara 😂😂😂😂dduk stu bngku
monika monik (3 месяца назад)
Tetap aj dok gak bakal ilng saya udh pke berpa btol jg gk ilng2 semha nya udh dicoba
monika monik (2 месяца назад)
ouh oke deh mksh ats saran nya
brig jos (2 месяца назад)
monika monik kl gasalah anti lice freshy shampoo, sodara ku pake itu setiap kramas, lama kelamaan ilang
monika monik (2 месяца назад)
nma shampo nya ap?
brig jos (2 месяца назад)
monika monik pk sampo kutu bisa kok :)
indrayani (3 месяца назад)
Pake aja bawang merah ama garem
Ritna Cutbeibyykhalizta (3 месяца назад)
Saya juga ada kutu tapi cuma telurnyaaa.... Bingungg mau ngilanginnya yaapaa...
andiyan. Yazahraa (3 месяца назад)
hewan hewan apa yg songong sma orang jawabannya kuttu karna suka nginjekkin kepala orang wkwk
sariyanto wijoyo (3 месяца назад)
aku punya sisir kaya gitu
Nurhayati Yati (4 месяца назад)
Obat nyamuk..ngakak 😂
Nadia Stacia (4 месяца назад)
Serit
caby doer (4 месяца назад)
.
Risma Arviana (4 месяца назад)
Itumah peditox
Lili Noviana (4 месяца назад)
Kalau kasi minyak kayu putih boleh ngga dok
Adnia Hidayat (4 месяца назад)
Peditox
Amelia .Y.S. (4 месяца назад)
kutu itu hidup nggak ada gunanya,nggak ada untungnya tapi malah banyak ruginya
Nabila alda (2 месяца назад)
Naila Soraya Kamila 😆😆
Naila Soraya Kamila (2 месяца назад)
Amelia .Y.S. ada untungnya ko.. bagi penjual sisir kutu dan obat penghilang kutu 😊
Irvin Tan (4 месяца назад)
Pake kapur ajaib Lebih mempan.
agustina elisabet (4 месяца назад)
Dulu pas kecil pernah berkutu, rambutq dikasih baygon cair trs ditutup 15 menit. Mati sak telur2nya. Wkwkwkwk. Biz gt keramas bilas 10x😂😂😂
Azlara lala (5 дней назад)
Ngakak 😂😂😂
agustina elisabet (3 месяца назад)
ellyza salsabila dulu g mikir bahaya ga nya sih. Hahaha. Don't try this at home😂😂 habis peditox g mempan. Tapi biz gt langsung ada 10x bilas
ellyza salsabila (3 месяца назад)
agustina elisabet tapi gak bahaya sama kepala ya?
warya askar (4 месяца назад)
dr saya mau naya nih ...rambut saya ini kering dan rontok apa obat ya ..tolong jelasin dr
Juaedah Anggara (4 месяца назад)
Nama nya
Juaedah Anggara (4 месяца назад)
Obat nya apa ya?
Cahya Reva (3 месяца назад)
Juaedah Anggara peditox
Widia Widia (5 месяцев назад)
Dokter aneh ,cuman cara membasmi kutu,yg di pake obat apa, buat vidio kok gk jls
ystks XcX (1 месяц назад)
Widia Widia kan dokter nya nayangin acara talk show mba bukan iklan.. ntr menyalahi etika jurnalistik lg klo nyertai nama produk tanpa kerja smaa ama produknya elahhh neng
Heny Setyowati (5 месяцев назад)
Hhhiiii
Indah Permata Sari Sari (5 месяцев назад)
Dulu waktu q msi SD, seneng bnget punya kutu..😅😅😂😂😂 Seneng gitesin ama seritan, sampek buku ku penuh ama darah kutu.😀 Terus q sering keramas ama sering d cariin..lma2 abis & sekarang terbebas dari kutu
Shelly Channel (5 месяцев назад)
klo pake peditox telur kutunya juga bisa mati atau cmn kutunya aja
enggar eka (3 месяца назад)
Shelly Poland kalo pake peditox itu kutunya cuman pingsan, nanti kalo nga diambilin ya tetep aja kutunya nempel
Vergi Ani (4 месяца назад)
Shelly Poland tw cara kedua tradisional ny ada, mba ny keramas lah sambil keramas smbil seritan/sisir khusus kutu kalo sy sering ny gitu, hasil ny kutu ilang tapi ga langsung
Vergi Ani (4 месяца назад)
Shelly Poland di tetesin langsung dirambut trs di gosok"in biar rata trs sy ditutup pakai hnduk kecil diemin smpe kurang lebih nya setengah jam trs bilas gitu aja sih tw klo kk sy keramas jd lebih bagus bau obat ny ilang
Shelly Channel (4 месяца назад)
Vergi Ani itu gmn cra pakainya mba. di rambut atau dikulit pala kah
Vergi Ani (4 месяца назад)
Shelly Poland ouh iya ampuh tapi klo yg kena kutu ny parah ga langsung hilang msti pakai teratur
Fenny Nur Handayani (5 месяцев назад)
Lucu :D
Van cuvenk (6 месяцев назад)
Semoga bermanfaat....pake kayu putih dengan jeruk nipis lalu tutup sekitar 1/2 jam lalu keramas
Aisyah cutee (6 месяцев назад)
pke autan ajh bisa kog
Nova kanigara (5 месяцев назад)
Aisyah cutee panaass, gateel bgt
iip gadis desa (6 месяцев назад)
Ank bos'q pake peditox smpe habis puluhan botol tp xo te2p bnyk yah dok...hihiiii
BTS IS THE BEST (12 дней назад)
Jgn pke peditox nanti malah rambutnya rusak
Alda NaNa (6 месяцев назад)
Beli nya harus di apotik ya?saya pernah beli di toko biasa tpi masih ada aja
chunul Majiid (2 месяца назад)
Sisir nya dipasar ada
Dibba Gazwami (5 месяцев назад)
Alda NaNa benerrr
Alda NaNa (6 месяцев назад)
Alhamdulillah aku udah hilang,aku liat cara pemakaian di botol peditox nya
soutich legends (6 месяцев назад)
Alda Erliana wah aku ada ketombe
Eka Yusuf (7 месяцев назад)
itu mah serit
Yuan Nanda (7 месяцев назад)
sisirnya namanya suri
HPW PRODUCTION (3 месяца назад)
Serit
Lusiana Safara (8 месяцев назад)
Nma sisir nya apa
Kurniawahyu Meidasafitri (2 месяца назад)
seritt
Mah Fatimah (4 месяца назад)
Lusiana Safara serit
gendhis haulainyy (4 месяца назад)
Serit
FIKRI ANTUM (5 месяцев назад)
Sisir apek
Cici hayati (5 месяцев назад)
Lusiana Safara Serit
Irma Imuet (9 месяцев назад)
Apa nama obatnya dan bisa kirim langsung seperti bagaimana bentuknya ?
Putri Setiawati (1 месяц назад)
Irma Imuet itu peditox
Rani Aja (6 месяцев назад)
Peditox sis, beli di apotek. Sy dulu ketularan temen kutuan, pdhl sebelumnya ga prnh. Pakai peditox sekali aja, trs keramas, lsg ilang kutunya
nellawati S (7 месяцев назад)
Peditok udh biasa ttp aja gak habis
Hanifah Qatrunnada (8 месяцев назад)
Irma Imuet peditok
Puput Suhartina (1 год назад)
merk obatnya apa.? #tolongbantujawab
TAEKOOK LOVE (2 месяца назад)
Peditox
Alya Kepo (3 месяца назад)
Puput Suhartina peditok
Anis Marlina (5 месяцев назад)
Peditox
firmansyah ghani (6 месяцев назад)
Puput Suhartina peditok P
anugrah 77 (6 месяцев назад)
Iya betul peditox
Fitria Rahmadhani (1 год назад)
Ya ampun dokrer😢😢😢😢
She Amey (1 год назад)
orang keempat like

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.