На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 1981 | Просмотров: 367885
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (153)
manusia biasa (7 дней назад)
Sampoin pake rinso aja . Terus pas sampoan ambil kain putih rambutnya diuyel uyel terus diangkat lalu bilas rambutnya. Habis gitu disiriti . The end
Hironimus J. Raharjo (10 дней назад)
Apa nama obat kutunya dokter...
Defanda Andraina (18 дней назад)
Cara tumbuhin rambut ke kepala yang botak dong dok
Laola A (19 дней назад)
Buatlah kutu Punah😂😂 Hidup bkn.nya bermanfaat malah merugikan
Acun Liu (20 дней назад)
teman aku bernama pala punya banyak kutu
Rumah herbal NASA (21 день назад)
Buat temen temen yang mau punya usaha mandiri dengan modal kecil hanya 200rb. Boleh chat langsung keWA saya di+886901056652
Cori nadhifa Imani (29 дней назад)
W dulu pake peditox 1 botol buat sekeluarga skali pake lngsung ilang alhamdulillah :v
Siti Chadijjah (1 месяц назад)
dok aku itu punya kutu enggak abis abis tapi pake peditox enggak ampuh
Davina Vina (1 месяц назад)
Belimbing wuluh .campur sirih sama garam . Gosok 2 cepat hilng ny t
Revan Ade Pranata (1 месяц назад)
Manusia nya gblok
Fiki Haikal (2 месяца назад)
Apa nama obat nya
Syifa Almaulida (2 месяца назад)
Aduh aku takut nya bohong aku mau nyoba takut bohong kan kadang kadang di yotube bohong sama di iklan
Mohamad Hasanudin (2 месяца назад)
saya sekarang punya kutu baru aja 8 minggu udah ilang pake sisir makned sekarang udah nga ada lagi kutu paling yang kecilnya doang
Dhea Agustin (2 месяца назад)
Emang dalam keadaan basah ya ngolesin peditox nya?
Dhea Agustin (2 месяца назад)
+Cantika dewi perasaan gak ada disuruh rambut basah/kering cuma oleskan dan diamkan gitu ..
Cantika dewi (2 месяца назад)
Baca petunjuk peditox nya, tpi tdi malem aku baru aj pake peditox, tpi gk dibasahin, karna lupa😂
karel koirewoa (3 месяца назад)
obat itu juga ada
karel koirewoa (3 месяца назад)
ada sisir itu di papua. gue tingal di papua
Jamilah Rofikoh (3 месяца назад)
jadi gatel
Shinta ashter 1922 (3 месяца назад)
Berpa dok harganya
Nur Amilus (2 месяца назад)
Shinta ashter 1922 di apotik cuma 5000
Intan Nurcahya (3 месяца назад)
Kak nama obat kutunya apa kak?soalnya saya lagi kutuan kak.Jafi saya sangat butuh obat itu bahkan saya gak tau kalau kepalaku ada kutu jadi saya garuk2 terus.
Cantika dewi (2 месяца назад)
Peditox
Imam buchori Sriamah (3 месяца назад)
adik saya kutuan pak.. gimana ya cara menghilangkan kutu dan telornya dlm sekejap. udh berbagai cara tp ttp saja msh ada bahkan makin banyak, padahal udh dicoba pke peditok,sofel berrenceng2,kapur ajaib penghilang kutu,dll.. tp ttp ada kutunya.. gmn ya cara ampuh sepuya habis semua 🤔
Ita Ita (2 месяца назад)
Kasih obat peditok trs ditutup kayak di vidio semaleman lah, trs pagix Kasih cuka d tutup juga selama 1 jm trs keramas hilang dech kutu n telurx pas keramas d sisir rambutnya biar telurx rontok
Amalia Daulay (3 месяца назад)
Imam buchori Sriamah mungkin bg di serit tiap hari sama juga perhstikan li gkungan sekitar.soalnya mungkin aja karna teman2 nya berkutu juga jadinya dia terap byk kutunya
Chelsea Fly Bee 24 (3 месяца назад)
Habis diaplikasikan obat kutunya ato (peditok) itu langsung aja di sisir ato diserit(gatal) ... Jangan tunggu lama karena nanti kurang mempan untuk membasmi semuannya ... Dan aku juga ngalami rambut berkutu
Rifai waki (3 месяца назад)
Dokter pakai obat peditok sudah sampai habis 3botol tetap aja masih banyak,bagaimana cara alaminya
daily naw (3 месяца назад)
neng nya belerrrrr amatttttt😂
Rima Oke (4 месяца назад)
Ak jijik banget aama kutu rambut💇
Rima Oke (4 месяца назад)
Ehhh,,kalo kebanyakan peditox itu berbahaya gak sih😞
Almira Naila (4 месяца назад)
Itu peditok
Adzroo ul atikah (4 месяца назад)
Dr nya pintar
Yuliani matnur Oke (4 месяца назад)
Aku juga kutuan tuh tapi dicari sekang sudah hilang tapitinggal telor kutu
Eka Wulandari (4 месяца назад)
Sebenarnya cukup sering keramas aja kutu udah hilang. 😂
siti nur Alvian (1 месяц назад)
Klo keramas doang tp gk diserit percuma..kn telur ny nempel d rambut
Eka Wulandari (3 месяца назад)
Lina H H Sering keramas aja, kalo keramas sewaktu rambut masih ada busa tutup pakek penutup kepala atau pakek kain diamkan 15menit, ntar kutu pada nyangkut di penutup kepala.
Ghinaa Sava (3 месяца назад)
Oke sip makasih :)
Lina H H (3 месяца назад)
Aku watu sd puya kutu hapir tiyap hari kramas tapi iga ilang...😐😐
muhdir gazwa (4 месяца назад)
Klo saia mah pake kapur barus,trus didiemin semaleman pake showercap
Melani Melani (4 месяца назад)
Ka aku mau dong kerena aku juga banyak kutu
Indriani Anis (5 месяцев назад)
dokternya kaya rada2 cucoo yaa 😁
Iwan Kurniawan Iwan (5 месяцев назад)
saya punya kutu rambut banyak tapi yang besar tapi aneh gahilang hilang
Felgi Alisya (1 месяц назад)
Sama
Selvi Ramadhani (5 месяцев назад)
Itu peditok ya dok? Soalnya saya pernah pakai itu tapi ga ampuh 🙄😤
Tia cute bingiet (5 месяцев назад)
Anak qu n aq pernh kutuan.....y aq kasih peditok obat kutu aj tpi aq cra pkex eg kya dokter hots....aq menguna kan sikat gigi....mulai pakex di bagiyan bawah leher....y kenakan obatx kusus di kulit kpala eg di rambutx....aq 3x pemakayan it 100% it pasti ilang
halima tsd (6 месяцев назад)
Kk saya sudah sampah berpuluh puluh an botol ttp aja ga pernah ilang pake peditox gmn dong dok
miley frozen (3 месяца назад)
Gundulin. Abis gundul tiap hari sampoan jgn lewat
deliya Liya (6 месяцев назад)
dok nama obatnya apa tolong di coment
Nazwa zhrptr29 (6 месяцев назад)
Deliya Liya peditox
deliya Liya (6 месяцев назад)
dok aku kutuan ?
Channel Azril (6 месяцев назад)
Itu pake obat apa dok,? Plis jawab dok
Channel Azril (5 месяцев назад)
Terima kasih kak
Zahra 80 (5 месяцев назад)
Channel Azril Peditox
VA main (6 месяцев назад)
Itu yg di botol apaan ya??
Syaifa Chandra (2 месяца назад)
VA main peditox
arul fasikh (6 месяцев назад)
Ibu yg tdk berpikir panjang, obat nyamuk buat kepala 😥
Ellen Magda (6 месяцев назад)
Ibunya bodo banget. Masa kutu dikasih baygon. Trs kutu tertular dr shampoo. Aneh banget. Kudet. Nyebelin banget
BS Ci (2 месяца назад)
Ellen Magda begitu cara kamu tanggapi masyarakat awam? Yg bodoh siapa ni? Dari yg kubaca masih lebih aneh kamu👏👏
Mia Safitri (6 месяцев назад)
pake sampo merk selsun yellow tiap hari pake nnti ilang dalem seminggu,memang agak kering rambut tapi kalo dipakein condisoner gak terlalu kering
Kheei The Artist (3 месяца назад)
Selsun blue bisa ga?
chunul Majiid (6 месяцев назад)
Nama sisirnya Serit
Ahha Vlog (6 месяцев назад)
Yg penting kita sabar lama2 juga hilang kutunya yg sdah di ksih peditox ok
getrida mesah (6 месяцев назад)
aku juga pernah berkutu tapi waktu pake peditox kutunya hilang semua
Richie (4 месяца назад)
+Aliyya Aliyya obat kutu rambut, biar hilang tapi resiko rambut bisa rusak
Aliyya Aliyya (4 месяца назад)
getrida mesah pedotox itu apa plis jawab
lissetyowati februari (7 месяцев назад)
Dulu adiksaya kelas 5 punya kutu banyak terus udah coba baygon, kapur ajaib, sofell ga mempan Tp adik saya pakai peditox setiap malam mau tidur nanti paginya keramas , lakukan setiap hari atau bisa berapa hari dalam seminggu insyaallah hilang seperti adiksaya juga hilang , Kalau sudah hilang jangan lalai dalam keramas yah contonya 3-4 hari belum keramas adik saya pernah begitu trus ada kutu lagi di basmi pakai peditox hanya 2kali sudah hilang Pakai peditox mempan kok asalkan sabar Kalau
Intan Misbah (2 месяца назад)
Pada kemasan peditox itu sdh disarankan setiap pmkaian peditox itu harus dlm waktu jangka panjang
VIKI ANS TV (7 месяцев назад)
aku pakai itu kok enggak hilang y
Andala Moore (4 месяца назад)
Udh berapa kali makenya?
French fries (7 месяцев назад)
kesian enengnya😂
zeven teen (7 месяцев назад)
Itu peditox
siuce yeny (7 месяцев назад)
Dulu pernah punya gegara saudara 😂😂😂😂dduk stu bngku
monika monik (7 месяцев назад)
Tetap aj dok gak bakal ilng saya udh pke berpa btol jg gk ilng2 semha nya udh dicoba
monika monik (6 месяцев назад)
ouh oke deh mksh ats saran nya
brig jos (6 месяцев назад)
monika monik kl gasalah anti lice freshy shampoo, sodara ku pake itu setiap kramas, lama kelamaan ilang
monika monik (6 месяцев назад)
nma shampo nya ap?
brig jos (6 месяцев назад)
monika monik pk sampo kutu bisa kok :)
indrayani (7 месяцев назад)
Pake aja bawang merah ama garem
Fitri Yulianti (25 дней назад)
Iya bener , bawang merah putih garem cabe gula ulek
Felly Lolida (1 месяц назад)
Indrayani pedih
Ritna Cutbeibyykhalizta (7 месяцев назад)
Saya juga ada kutu tapi cuma telurnyaaa.... Bingungg mau ngilanginnya yaapaa...
Cantika dewi (2 месяца назад)
Pergi kesalon, minta dicatok rambutnya, trus telur kutu kepanaaan dan mati deh
andiyan. Yazahraa (7 месяцев назад)
hewan hewan apa yg songong sma orang jawabannya kuttu karna suka nginjekkin kepala orang wkwk
sariyanto wijoyo (7 месяцев назад)
aku punya sisir kaya gitu
Nurhayati Yati (8 месяцев назад)
Obat nyamuk..ngakak 😂
Nadia Stacia (8 месяцев назад)
Serit
caby doer (8 месяцев назад)
.
Risma Arviana (8 месяцев назад)
Itumah peditox
Lili Noviana (8 месяцев назад)
Kalau kasi minyak kayu putih boleh ngga dok
bella belbel (8 месяцев назад)
Peditox
Amelia .Y.S. (8 месяцев назад)
kutu itu hidup nggak ada gunanya,nggak ada untungnya tapi malah banyak ruginya
Nabila alda (6 месяцев назад)
Naila Soraya Kamila 😆😆
Naila Soraya Kamila (6 месяцев назад)
Amelia .Y.S. ada untungnya ko.. bagi penjual sisir kutu dan obat penghilang kutu 😊
Irvin Tan (8 месяцев назад)
Pake kapur ajaib Lebih mempan.
agustina elisabet (8 месяцев назад)
Dulu pas kecil pernah berkutu, rambutq dikasih baygon cair trs ditutup 15 menit. Mati sak telur2nya. Wkwkwkwk. Biz gt keramas bilas 10x😂😂😂
Fannia Rahmatul (3 месяца назад)
Tapi kulit kepala nya ga kenapa² ???
Azlara lala (4 месяца назад)
Ngakak 😂😂😂
agustina elisabet (7 месяцев назад)
ellyza salsabila dulu g mikir bahaya ga nya sih. Hahaha. Don't try this at home😂😂 habis peditox g mempan. Tapi biz gt langsung ada 10x bilas
ellyza salsabila (7 месяцев назад)
agustina elisabet tapi gak bahaya sama kepala ya?
warya askar (8 месяцев назад)
dr saya mau naya nih ...rambut saya ini kering dan rontok apa obat ya ..tolong jelasin dr
Juaedah Anggara (8 месяцев назад)
Nama nya
Juaedah Anggara (8 месяцев назад)
Obat nya apa ya?
Cahya Reva (7 месяцев назад)
Juaedah Anggara peditox
Widia Widia (9 месяцев назад)
Dokter aneh ,cuman cara membasmi kutu,yg di pake obat apa, buat vidio kok gk jls
ystks XcX (5 месяцев назад)
Widia Widia kan dokter nya nayangin acara talk show mba bukan iklan.. ntr menyalahi etika jurnalistik lg klo nyertai nama produk tanpa kerja smaa ama produknya elahhh neng
Heny Setyowati (9 месяцев назад)
Hhhiiii
Indah Permata Sari Sari (9 месяцев назад)
Dulu waktu q msi SD, seneng bnget punya kutu..😅😅😂😂😂 Seneng gitesin ama seritan, sampek buku ku penuh ama darah kutu.😀 Terus q sering keramas ama sering d cariin..lma2 abis & sekarang terbebas dari kutu
Aisyah Aulia rahma (16 дней назад)
Seperti aku
alifia 2018aja (21 день назад)
Indah Permata Sari Sari
Muti'ah Al-Idrus (2 месяца назад)
😂😂😂 Ada juga tuh yang emaknya mau basmi tuh kutu tapi gak mau, ampe dibilang *sayang kutu*
Kupu-kupu Malam (3 месяца назад)
Indah Permata Sari Sari hahaha cieee kutuan yahh pas waktu kecill
Fenny Nur Handayani (9 месяцев назад)
Lucu :D
Van cuvenk (9 месяцев назад)
Semoga bermanfaat....pake kayu putih dengan jeruk nipis lalu tutup sekitar 1/2 jam lalu keramas
Aisyah cutee (10 месяцев назад)
pke autan ajh bisa kog
Nova mika (9 месяцев назад)
Aisyah cutee panaass, gateel bgt
iip gadis desa (10 месяцев назад)
Ank bos'q pake peditox smpe habis puluhan botol tp xo te2p bnyk yah dok...hihiiii
Choi rae (2 месяца назад)
iip gadis desa saya pake 2-4 kali bersih ga ada kutu dan telurnya padahal rambut saya tebal dan lumayan panjang
Muti'ah Al-Idrus (2 месяца назад)
Kutu2nya udah pada kebal. Biasanya yang kaya gitu kutunya udah bertelur dibawah kulit kepala, jadinya peditox kurang berfungsi. Di botak itu salah satu cara terbaik :')
Intan Misbah (2 месяца назад)
saya sudah pernah coba juga pakai peditox berkali kali cara pemakaiannya juga sama seperti yg disarankan tapi ttp aja masih ada kutunya
Nurlaila Farida (3 месяца назад)
Cara pakenya salah kali, setahu saya didiamkan dulu semalaman sambil dibungkus handuk/shower cap. Setelah keramas n kering telur2nya dibuang secara manual krn telurnya gak mati, trs jgn tidur bareng sm orang yg kutuan, bisa ketularan lg
area k-pop (4 месяца назад)
Jgn pke peditox nanti malah rambutnya rusak
Alda NaNa (10 месяцев назад)
Beli nya harus di apotik ya?saya pernah beli di toko biasa tpi masih ada aja
chunul Majiid (6 месяцев назад)
Sisir nya dipasar ada
Dibba Gazwami (9 месяцев назад)
Alda NaNa benerrr
Alda NaNa (10 месяцев назад)
Alhamdulillah aku udah hilang,aku liat cara pemakaian di botol peditox nya
Kaneki Ken (10 месяцев назад)
Alda Erliana wah aku ada ketombe
Eka Yusuf (11 месяцев назад)
itu mah serit
Yuan Nanda (11 месяцев назад)
sisirnya namanya suri
HPW PRODUCTION (7 месяцев назад)
Serit
Lusiana Safara (1 год назад)
Nma sisir nya apa
Kurniawahyu Meidasafitri (6 месяцев назад)
seritt
Mah Fatimah (8 месяцев назад)
Lusiana Safara serit
gendhis haulainyy (8 месяцев назад)
Serit
Fikri.F.A Studio (9 месяцев назад)
Sisir apek
Cici hayati (9 месяцев назад)
Lusiana Safara Serit
Irma Imuet (1 год назад)
Apa nama obatnya dan bisa kirim langsung seperti bagaimana bentuknya ?
Putri Setiawati (5 месяцев назад)
Irma Imuet itu peditox
Rani Aja (10 месяцев назад)
Peditox sis, beli di apotek. Sy dulu ketularan temen kutuan, pdhl sebelumnya ga prnh. Pakai peditox sekali aja, trs keramas, lsg ilang kutunya
nellawati S (11 месяцев назад)
Peditok udh biasa ttp aja gak habis
Hanifah Qatrunnada (1 год назад)
Irma Imuet peditok
Puput Suhartina (1 год назад)
merk obatnya apa.? #tolongbantujawab
TAEKOOK LOVE (6 месяцев назад)
Peditox
Alya Kepo (7 месяцев назад)
Puput Suhartina peditok
Anis Marlina (9 месяцев назад)
Peditox
firmansyah ghani (10 месяцев назад)
Puput Suhartina peditok P
anugrah 77 (10 месяцев назад)
Iya betul peditox
Fitria Rahmadhani (1 год назад)
Ya ampun dokrer😢😢😢😢
She Amey (1 год назад)
orang keempat like

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.