На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 1710 | Просмотров: 311031
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (149)
Fiki Haikal (4 дня назад)
Apa nama obat nya
Syifa Almaulida (5 дней назад)
Aduh aku takut nya bohong aku mau nyoba takut bohong kan kadang kadang di yotube bohong sama di iklan
Mohamad Hasanudin (17 дней назад)
saya sekarang punya kutu baru aja 8 minggu udah ilang pake sisir makned sekarang udah nga ada lagi kutu paling yang kecilnya doang
Dhea Agustin (21 день назад)
Emang dalam keadaan basah ya ngolesin peditox nya?
Dhea Agustin (12 дней назад)
+Cantika dewi perasaan gak ada disuruh rambut basah/kering cuma oleskan dan diamkan gitu ..
Cantika dewi (13 дней назад)
Baca petunjuk peditox nya, tpi tdi malem aku baru aj pake peditox, tpi gk dibasahin, karna lupa😂
karel koirewoa (1 месяц назад)
obat itu juga ada
karel koirewoa (1 месяц назад)
ada sisir itu di papua. gue tingal di papua
Jamilah Rofikoh (1 месяц назад)
jadi gatel
Shinta ashter 1922 (1 месяц назад)
Berpa dok harganya
Nur Amilus (10 дней назад)
Shinta ashter 1922 di apotik cuma 5000
Intan Nurcahya (1 месяц назад)
Kak nama obat kutunya apa kak?soalnya saya lagi kutuan kak.Jafi saya sangat butuh obat itu bahkan saya gak tau kalau kepalaku ada kutu jadi saya garuk2 terus.
Cantika dewi (13 дней назад)
Peditox
Imam buchori Sriamah (1 месяц назад)
adik saya kutuan pak.. gimana ya cara menghilangkan kutu dan telornya dlm sekejap. udh berbagai cara tp ttp saja msh ada bahkan makin banyak, padahal udh dicoba pke peditok,sofel berrenceng2,kapur ajaib penghilang kutu,dll.. tp ttp ada kutunya.. gmn ya cara ampuh sepuya habis semua 🤔
Ita Ita (26 дней назад)
Kasih obat peditok trs ditutup kayak di vidio semaleman lah, trs pagix Kasih cuka d tutup juga selama 1 jm trs keramas hilang dech kutu n telurx pas keramas d sisir rambutnya biar telurx rontok
Amalia Daulay (1 месяц назад)
Imam buchori Sriamah mungkin bg di serit tiap hari sama juga perhstikan li gkungan sekitar.soalnya mungkin aja karna teman2 nya berkutu juga jadinya dia terap byk kutunya
Chelsea Fly Bee 24 (1 месяц назад)
Habis diaplikasikan obat kutunya ato (peditok) itu langsung aja di sisir ato diserit(gatal) ... Jangan tunggu lama karena nanti kurang mempan untuk membasmi semuannya ... Dan aku juga ngalami rambut berkutu
Rifai waki (1 месяц назад)
Dokter pakai obat peditok sudah sampai habis 3botol tetap aja masih banyak,bagaimana cara alaminya
daily naw (1 месяц назад)
neng nya belerrrrr amatttttt😂
Rima Oke (1 месяц назад)
Ak jijik banget aama kutu rambut💇
Rima Oke (1 месяц назад)
Ehhh,,kalo kebanyakan peditox itu berbahaya gak sih😞
Almira Naila (1 месяц назад)
Itu peditok
Adzroo Ulatikah (1 месяц назад)
Dr nya pintar
Yuliani matnur Oke (2 месяца назад)
Aku juga kutuan tuh tapi dicari sekang sudah hilang tapitinggal telor kutu
Eka Wulandari (2 месяца назад)
Sebenarnya cukup sering keramas aja kutu udah hilang. 😂
Eka Wulandari (1 месяц назад)
Lina H H Sering keramas aja, kalo keramas sewaktu rambut masih ada busa tutup pakek penutup kepala atau pakek kain diamkan 15menit, ntar kutu pada nyangkut di penutup kepala.
Ghinaa Sava (1 месяц назад)
Oke sip makasih :)
Lina H H (1 месяц назад)
Aku watu sd puya kutu hapir tiyap hari kramas tapi iga ilang...😐😐
muhdir gazwa (2 месяца назад)
Klo saia mah pake kapur barus,trus didiemin semaleman pake showercap
Melani Melani (2 месяца назад)
Ka aku mau dong kerena aku juga banyak kutu
Indriani Anis (3 месяца назад)
dokternya kaya rada2 cucoo yaa 😁
Iwan Kurniawan Iwan (3 месяца назад)
saya punya kutu rambut banyak tapi yang besar tapi aneh gahilang hilang
Selvi Ramadhani (3 месяца назад)
Itu peditok ya dok? Soalnya saya pernah pakai itu tapi ga ampuh 🙄😤
Tia cute bingiet (3 месяца назад)
Anak qu n aq pernh kutuan.....y aq kasih peditok obat kutu aj tpi aq cra pkex eg kya dokter hots....aq menguna kan sikat gigi....mulai pakex di bagiyan bawah leher....y kenakan obatx kusus di kulit kpala eg di rambutx....aq 3x pemakayan it 100% it pasti ilang
halima tsd (3 месяца назад)
Kk saya sudah sampah berpuluh puluh an botol ttp aja ga pernah ilang pake peditox gmn dong dok
miley frozen (1 месяц назад)
Gundulin. Abis gundul tiap hari sampoan jgn lewat
deliya Liya (3 месяца назад)
dok nama obatnya apa tolong di coment
Nazwa zhrptr29 (3 месяца назад)
Deliya Liya peditox
deliya Liya (3 месяца назад)
dok aku kutuan ?
Channel Azril (3 месяца назад)
Itu pake obat apa dok,? Plis jawab dok
Channel Azril (3 месяца назад)
Terima kasih kak
Zahra 80 (3 месяца назад)
Channel Azril Peditox
VA main (3 месяца назад)
Itu yg di botol apaan ya??
Syaifa Chandra (20 дней назад)
VA main peditox
arul fasikh (4 месяца назад)
Ibu yg tdk berpikir panjang, obat nyamuk buat kepala 😥
Ellen Magda (4 месяца назад)
Ibunya bodo banget. Masa kutu dikasih baygon. Trs kutu tertular dr shampoo. Aneh banget. Kudet. Nyebelin banget
BS Ci (15 дней назад)
Ellen Magda begitu cara kamu tanggapi masyarakat awam? Yg bodoh siapa ni? Dari yg kubaca masih lebih aneh kamu👏👏
Mia Safitri (4 месяца назад)
pake sampo merk selsun yellow tiap hari pake nnti ilang dalem seminggu,memang agak kering rambut tapi kalo dipakein condisoner gak terlalu kering
Kheei The Artist (1 месяц назад)
Selsun blue bisa ga?
chunul Majiid (4 месяца назад)
Nama sisirnya Serit
Nayla Apriliani (4 месяца назад)
Yg penting kita sabar lama2 juga hilang kutunya yg sdah di ksih peditox ok
getrida mesah (4 месяца назад)
aku juga pernah berkutu tapi waktu pake peditox kutunya hilang semua
Richie (1 месяц назад)
+Aliyya Aliyya obat kutu rambut, biar hilang tapi resiko rambut bisa rusak
Aliyya Aliyya (1 месяц назад)
getrida mesah pedotox itu apa plis jawab
lissetyowati februari (4 месяца назад)
Dulu adiksaya kelas 5 punya kutu banyak terus udah coba baygon, kapur ajaib, sofell ga mempan Tp adik saya pakai peditox setiap malam mau tidur nanti paginya keramas , lakukan setiap hari atau bisa berapa hari dalam seminggu insyaallah hilang seperti adiksaya juga hilang , Kalau sudah hilang jangan lalai dalam keramas yah contonya 3-4 hari belum keramas adik saya pernah begitu trus ada kutu lagi di basmi pakai peditox hanya 2kali sudah hilang Pakai peditox mempan kok asalkan sabar Kalau
Intan Misbah (24 дня назад)
Pada kemasan peditox itu sdh disarankan setiap pmkaian peditox itu harus dlm waktu jangka panjang
VIKI ANS TV (5 месяцев назад)
aku pakai itu kok enggak hilang y
Andala Moore (2 месяца назад)
Udh berapa kali makenya?
French fries (5 месяцев назад)
kesian enengnya😂
zeven teen (5 месяцев назад)
Itu peditox
siuce yeny (5 месяцев назад)
Dulu pernah punya gegara saudara 😂😂😂😂dduk stu bngku
monika monik (5 месяцев назад)
Tetap aj dok gak bakal ilng saya udh pke berpa btol jg gk ilng2 semha nya udh dicoba
monika monik (4 месяца назад)
ouh oke deh mksh ats saran nya
brig jos (4 месяца назад)
monika monik kl gasalah anti lice freshy shampoo, sodara ku pake itu setiap kramas, lama kelamaan ilang
monika monik (4 месяца назад)
nma shampo nya ap?
brig jos (4 месяца назад)
monika monik pk sampo kutu bisa kok :)
indrayani (5 месяцев назад)
Pake aja bawang merah ama garem
Ritna Cutbeibyykhalizta (5 месяцев назад)
Saya juga ada kutu tapi cuma telurnyaaa.... Bingungg mau ngilanginnya yaapaa...
Cantika dewi (13 дней назад)
Pergi kesalon, minta dicatok rambutnya, trus telur kutu kepanaaan dan mati deh
andiyan. Yazahraa (5 месяцев назад)
hewan hewan apa yg songong sma orang jawabannya kuttu karna suka nginjekkin kepala orang wkwk
sariyanto wijoyo (5 месяцев назад)
aku punya sisir kaya gitu
Nurhayati Yati (5 месяцев назад)
Obat nyamuk..ngakak 😂
Nadia Stacia (6 месяцев назад)
Serit
caby doer (6 месяцев назад)
.
Risma Arviana (6 месяцев назад)
Itumah peditox
Lili Noviana (6 месяцев назад)
Kalau kasi minyak kayu putih boleh ngga dok
bella belbel (6 месяцев назад)
Peditox
Amelia .Y.S. (6 месяцев назад)
kutu itu hidup nggak ada gunanya,nggak ada untungnya tapi malah banyak ruginya
Nabila alda (4 месяца назад)
Naila Soraya Kamila 😆😆
Naila Soraya Kamila (4 месяца назад)
Amelia .Y.S. ada untungnya ko.. bagi penjual sisir kutu dan obat penghilang kutu 😊
Irvin Tan (6 месяцев назад)
Pake kapur ajaib Lebih mempan.
agustina elisabet (6 месяцев назад)
Dulu pas kecil pernah berkutu, rambutq dikasih baygon cair trs ditutup 15 menit. Mati sak telur2nya. Wkwkwkwk. Biz gt keramas bilas 10x😂😂😂
Fannia Rahmatul (1 месяц назад)
Tapi kulit kepala nya ga kenapa² ???
Azlara lala (2 месяца назад)
Ngakak 😂😂😂
agustina elisabet (5 месяцев назад)
ellyza salsabila dulu g mikir bahaya ga nya sih. Hahaha. Don't try this at home😂😂 habis peditox g mempan. Tapi biz gt langsung ada 10x bilas
ellyza salsabila (5 месяцев назад)
agustina elisabet tapi gak bahaya sama kepala ya?
warya askar (6 месяцев назад)
dr saya mau naya nih ...rambut saya ini kering dan rontok apa obat ya ..tolong jelasin dr
Juaedah Anggara (6 месяцев назад)
Nama nya
Juaedah Anggara (6 месяцев назад)
Obat nya apa ya?
Cahya Reva (5 месяцев назад)
Juaedah Anggara peditox
Widia Widia (7 месяцев назад)
Dokter aneh ,cuman cara membasmi kutu,yg di pake obat apa, buat vidio kok gk jls
ystks XcX (3 месяца назад)
Widia Widia kan dokter nya nayangin acara talk show mba bukan iklan.. ntr menyalahi etika jurnalistik lg klo nyertai nama produk tanpa kerja smaa ama produknya elahhh neng
Heny Setyowati (7 месяцев назад)
Hhhiiii
Indah Permata Sari Sari (7 месяцев назад)
Dulu waktu q msi SD, seneng bnget punya kutu..😅😅😂😂😂 Seneng gitesin ama seritan, sampek buku ku penuh ama darah kutu.😀 Terus q sering keramas ama sering d cariin..lma2 abis & sekarang terbebas dari kutu
Muti'ah Al-Idrus (2 дня назад)
😂😂😂 Ada juga tuh yang emaknya mau basmi tuh kutu tapi gak mau, ampe dibilang *sayang kutu*
Kupu-kupu Malam (1 месяц назад)
Indah Permata Sari Sari hahaha cieee kutuan yahh pas waktu kecill
Fenny Nur Handayani (7 месяцев назад)
Lucu :D
Van cuvenk (7 месяцев назад)
Semoga bermanfaat....pake kayu putih dengan jeruk nipis lalu tutup sekitar 1/2 jam lalu keramas
Aisyah cutee (8 месяцев назад)
pke autan ajh bisa kog
Nova kanigara (7 месяцев назад)
Aisyah cutee panaass, gateel bgt
iip gadis desa (8 месяцев назад)
Ank bos'q pake peditox smpe habis puluhan botol tp xo te2p bnyk yah dok...hihiiii
Choi rae (18 часов назад)
iip gadis desa saya pake 2-4 kali bersih ga ada kutu dan telurnya padahal rambut saya tebal dan lumayan panjang
Muti'ah Al-Idrus (2 дня назад)
Kutu2nya udah pada kebal. Biasanya yang kaya gitu kutunya udah bertelur dibawah kulit kepala, jadinya peditox kurang berfungsi. Di botak itu salah satu cara terbaik :')
Intan Misbah (24 дня назад)
saya sudah pernah coba juga pakai peditox berkali kali cara pemakaiannya juga sama seperti yg disarankan tapi ttp aja masih ada kutunya
Nurlaila Farida (28 дней назад)
Cara pakenya salah kali, setahu saya didiamkan dulu semalaman sambil dibungkus handuk/shower cap. Setelah keramas n kering telur2nya dibuang secara manual krn telurnya gak mati, trs jgn tidur bareng sm orang yg kutuan, bisa ketularan lg
area k-pop (2 месяца назад)
Jgn pke peditox nanti malah rambutnya rusak
Alda NaNa (8 месяцев назад)
Beli nya harus di apotik ya?saya pernah beli di toko biasa tpi masih ada aja
chunul Majiid (4 месяца назад)
Sisir nya dipasar ada
Dibba Gazwami (6 месяцев назад)
Alda NaNa benerrr
Alda NaNa (8 месяцев назад)
Alhamdulillah aku udah hilang,aku liat cara pemakaian di botol peditox nya
soutich legends (8 месяцев назад)
Alda Erliana wah aku ada ketombe
Eka Yusuf (8 месяцев назад)
itu mah serit
Yuan Nanda (9 месяцев назад)
sisirnya namanya suri
HPW PRODUCTION (5 месяцев назад)
Serit
Lusiana Safara (9 месяцев назад)
Nma sisir nya apa
Kurniawahyu Meidasafitri (4 месяца назад)
seritt
Mah Fatimah (6 месяцев назад)
Lusiana Safara serit
gendhis haulainyy (6 месяцев назад)
Serit
FIKRI ANTUM (7 месяцев назад)
Sisir apek
Cici hayati (7 месяцев назад)
Lusiana Safara Serit
Irma Imuet (11 месяцев назад)
Apa nama obatnya dan bisa kirim langsung seperti bagaimana bentuknya ?
Putri Setiawati (3 месяца назад)
Irma Imuet itu peditox
Rani Aja (8 месяцев назад)
Peditox sis, beli di apotek. Sy dulu ketularan temen kutuan, pdhl sebelumnya ga prnh. Pakai peditox sekali aja, trs keramas, lsg ilang kutunya
nellawati S (9 месяцев назад)
Peditok udh biasa ttp aja gak habis
Hanifah Qatrunnada (10 месяцев назад)
Irma Imuet peditok
Puput Suhartina (1 год назад)
merk obatnya apa.? #tolongbantujawab
TAEKOOK LOVE (4 месяца назад)
Peditox
Alya Kepo (5 месяцев назад)
Puput Suhartina peditok
Anis Marlina (7 месяцев назад)
Peditox
firmansyah ghani (8 месяцев назад)
Puput Suhartina peditok P
anugrah 77 (8 месяцев назад)
Iya betul peditox
Fitria Rahmadhani (1 год назад)
Ya ampun dokrer😢😢😢😢
She Amey (1 год назад)
orang keempat like

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.