На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 805 | Просмотров: 134999
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (72)
lissetyowati februari (21 час назад)
Dulu adiksaya kelas 5 punya kutu banyak terus udah coba baygon, kapur ajaib, sofell ga mempan Tp adik saya pakai peditox setiap malam mau tidur nanti paginya keramas , lakukan setiap hari atau bisa berapa hari dalam seminggu insyaallah hilang seperti adiksaya juga hilang , Kalau sudah hilang jangan lalai dalam keramas yah contonya 3-4 hari belum keramas adik saya pernah begitu trus ada kutu lagi di basmi pakai peditox hanya 2kali sudah hilang Pakai peditox mempan kok asalkan sabar Kalau
Viki Annisa (4 дня назад)
aku pakai itu kok enggak hilang y
French fries (8 дней назад)
kesian enengnya😂
si ocong (9 дней назад)
Itu peditox
siuce yeny (9 дней назад)
Dulu pernah punya gegara saudara 😂😂😂😂dduk stu bngku
monika monik (11 дней назад)
Tetap aj dok gak bakal ilng saya udh pke berpa btol jg gk ilng2 semha nya udh dicoba
indrayani (20 дней назад)
Pake aja bawang merah ama garem
Ritna Cutbeibyykhalizta (22 дня назад)
Saya juga ada kutu tapi cuma telurnyaaa.... Bingungg mau ngilanginnya yaapaa...
andiyan. Yazahraa (23 дня назад)
hewan hewan apa yg songong sma orang jawabannya kuttu karna suka nginjekkin kepala orang wkwk
sariyanto wijoyo (24 дня назад)
aku punya sisir kaya gitu
Nurhayati Yati (1 месяц назад)
Obat nyamuk..ngakak 😂
Nadia Stacia (1 месяц назад)
Serit
caby doer (1 месяц назад)
.
Risma Arviana (1 месяц назад)
Itumah peditox
Ng Haragion (1 месяц назад)
Kalau kasi minyak kayu putih boleh ngga dok
Adnia Hidayat (1 месяц назад)
Peditox
Amelia .Y.S. (1 месяц назад)
kutu itu hidup nggak ada gunanya,nggak ada untungnya tapi malah banyak ruginya
Irvin Tan (1 месяц назад)
Pake kapur ajaib Lebih mempan.
agustina elisabet (1 месяц назад)
Dulu pas kecil pernah berkutu, rambutq dikasih baygon cair trs ditutup 15 menit. Mati sak telur2nya. Wkwkwkwk. Biz gt keramas bilas 10x😂😂😂
agustina elisabet (9 дней назад)
ellyza salsabila dulu g mikir bahaya ga nya sih. Hahaha. Don't try this at home😂😂 habis peditox g mempan. Tapi biz gt langsung ada 10x bilas
ellyza salsabila (13 дней назад)
agustina elisabet tapi gak bahaya sama kepala ya?
warya askar (1 месяц назад)
dr saya mau naya nih ...rambut saya ini kering dan rontok apa obat ya ..tolong jelasin dr
Juaedah Anggara (1 месяц назад)
Nama nya
Juaedah Anggara (1 месяц назад)
Obat nya apa ya?
Cahya Reva (15 дней назад)
Juaedah Anggara peditox
Widia Widia (2 месяца назад)
Dokter aneh ,cuman cara membasmi kutu,yg di pake obat apa, buat vidio kok gk jls
Heny Setyowati (2 месяца назад)
Hhhiiii
Indah Permata Sari Sari (2 месяца назад)
Dulu waktu q msi SD, seneng bnget punya kutu..😅😅😂😂😂 Seneng gitesin ama seritan, sampek buku ku penuh ama darah kutu.😀 Terus q sering keramas ama sering d cariin..lma2 abis & sekarang terbebas dari kutu
Shelly Poland (2 месяца назад)
klo pake peditox telur kutunya juga bisa mati atau cmn kutunya aja
dilla ramadhani (15 дней назад)
Shelly Poland kalo pake peditox itu kutunya cuman pingsan, nanti kalo nga diambilin ya tetep aja kutunya nempel
Vergi Ani (1 месяц назад)
Shelly Poland tw cara kedua tradisional ny ada, mba ny keramas lah sambil keramas smbil seritan/sisir khusus kutu kalo sy sering ny gitu, hasil ny kutu ilang tapi ga langsung
Vergi Ani (1 месяц назад)
Shelly Poland di tetesin langsung dirambut trs di gosok"in biar rata trs sy ditutup pakai hnduk kecil diemin smpe kurang lebih nya setengah jam trs bilas gitu aja sih tw klo kk sy keramas jd lebih bagus bau obat ny ilang
Shelly Poland (1 месяц назад)
Vergi Ani itu gmn cra pakainya mba. di rambut atau dikulit pala kah
Vergi Ani (1 месяц назад)
Shelly Poland ouh iya ampuh tapi klo yg kena kutu ny parah ga langsung hilang msti pakai teratur
Fenny Nur Handayani (2 месяца назад)
Lucu :D
Van cuvenk (2 месяца назад)
Semoga bermanfaat....pake kayu putih dengan jeruk nipis lalu tutup sekitar 1/2 jam lalu keramas
Aisyah cutee (3 месяца назад)
pke autan ajh bisa kog
Nova nofianti (2 месяца назад)
Aisyah cutee panaass, gateel bgt
iip gadis desa (3 месяца назад)
Ank bos'q pake peditox smpe habis puluhan botol tp xo te2p bnyk yah dok...hihiiii
Alda NaNa (3 месяца назад)
Beli nya harus di apotik ya?saya pernah beli di toko biasa tpi masih ada aja
Dibba Gazwami (2 месяца назад)
Alda NaNa benerrr
Alda NaNa (3 месяца назад)
Alhamdulillah aku udah hilang,aku liat cara pemakaian di botol peditox nya
soutich legends (3 месяца назад)
Alda Erliana wah aku ada ketombe
Eka Yusuf (4 месяца назад)
itu mah serit
Yuan Nanda (4 месяца назад)
sisirnya namanya suri
HPW PRODUCTION (11 дней назад)
Serit
Lusiana Safara (5 месяцев назад)
Nma sisir nya apa
HAIDAR CEL L (1 месяц назад)
Lusiana Safara serit
gendhis haulainyy (1 месяц назад)
Serit
FIKRI ANTUM (2 месяца назад)
Sisir apek
Cici hayati (2 месяца назад)
Lusiana Safara Serit
anugrah 77 (3 месяца назад)
Sisir kucing lebih padat biar cepet abis
Irma Imuet (6 месяцев назад)
Apa nama obatnya dan bisa kirim langsung seperti bagaimana bentuknya ?
Rani Aja (3 месяца назад)
Peditox sis, beli di apotek. Sy dulu ketularan temen kutuan, pdhl sebelumnya ga prnh. Pakai peditox sekali aja, trs keramas, lsg ilang kutunya
nellawati S (4 месяца назад)
Peditok udh biasa ttp aja gak habis
Hanifah Qatrunnada (5 месяцев назад)
Irma Imuet peditok
Puput Suhartina (10 месяцев назад)
merk obatnya apa.? #tolongbantujawab
Alya Kepo (3 дня назад)
Puput Suhartina peditok
Anis Marlina (2 месяца назад)
Peditox
firmansyah ghani (3 месяца назад)
Puput Suhartina peditok P
anugrah 77 (3 месяца назад)
Iya betul peditox
Hanifah Qatrunnada (5 месяцев назад)
Puput Suhartina peditok
Fitria Rahmadhani (10 месяцев назад)
Ya ampun dokrer😢😢😢😢
She Amey (10 месяцев назад)
orang keempat like

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.