На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1039 | Просмотров: 37048
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (162)
Fitri Zuliana (3 дня назад)
Sangat bermanfaat. Trims dok
Alap-alap malam (5 дней назад)
Makasih bgt Dok
Wati S (7 дней назад)
Trimakasih dr sung anda telah merikan impor masi yg sangat baik.
Nia Suwandi (11 дней назад)
Maaf bkn nya sinar matahari pagi & sore yg sehat itu dok ? Tp dr penjelasan dokter mlh di siang hari
sinta galau (11 дней назад)
Jujur siapa yg habis nonton ini langsung kluar cariin matahari hayoo
Yuli Ajianti (15 дней назад)
Dok kalo penyakit psiorosis,cara pengobatanya gimana
Lie Phin (19 дней назад)
Sorry Dok.. mau tanya, bukankah sebaiknya tidak terpapar sinar matahari di atas jam 10? Tapi dokter justru menganjurkan sinar matahari dari jam 10 sampai jam 3 sore. Apakah boleh makan saja supplement Vit D dari pada berjemur yang mengakibatkan pigmentasi? Terima kasih Dok..
MickaSelinVinanda Selin (21 день назад)
Wadyuch berarti sy trmsx kurang kena paparan sinar matahari...bhkn jarang banget 😦
Anisa Isra (22 дня назад)
Lutung dok 😁 panas banget pagi aja jam setengah delapan
Aisya Az zahra (23 дня назад)
Sdh lama ga nonton vidio ny..lupa kalo ada channel ini 😆
Ivani Uli (25 дней назад)
Makanya orang hitam kuat kuat n sehat kn dipanggang di matahari ☀
Gusti Edy Abriatmaja (26 дней назад)
pantesan petani rata2 panjang umur
Marini Kurniawan (1 месяц назад)
Bukannya jam yg baik utk berjemur yakni jam 7 sd 9?
Watik Wndyva (1 месяц назад)
Mksih infonya dok
Dewi Suryani (1 месяц назад)
dok, dari penjelasannya tadi ada dikatakan bahwa waktu berjemur yang pas adalah pukul 10-pukul 3 tapi buat orang orang yang pada saat jam itu sudah pergi bekerja, dan tidak punya waktu untuk berjemur, gimana dong? selain itu, apa matahari dibawah pukul 10 itu tidak bagus? apa boleh kita berjemur pada pukul 7-8? mohon jawaban dan penjelasannya ya... trims😊😊😊
Dewi Suryani (1 месяц назад)
dok, dari penjelasannya tadi ada dikatakan bahwa waktu berjemur yang pas adalah pukul 10-pukul 3 tapi buat orang orang yang pada saat jam itu sudah pergi bekerja, dan tidak punya waktu untuk berjemur, gimana dong? selain itu, apa matahari dibawah pukul 10 itu tidak bagus? apa boleh kita berjemur pada pukul 7-8? mohon jawaban dan penjelasannya ya... trims😊😊😊
Dewi Suryani (1 месяц назад)
dok, dari penjelasannya tadi ada dikatakan bahwa waktu berjemur yang pas adalah pukul 10-pukul 3 tapi buat orang orang yang pada saat jam itu sudah pergi bekerja, dan tidak punya waktu untuk berjemur, gimana dong? selain itu, apa matahari dibawah pukul 10 itu tidak bagus? apa boleh kita berjemur pada pukul 7-8? mohon jawaban dan penjelasannya ya... trims😊😊😊
Dewi Suryani (1 месяц назад)
dok, dari penjelasannya tadi ada dikatakan bahwa waktu berjemur yang pas adalah pukul 10-pukul 3 tapi buat orang orang yang pada saat jam itu sudah pergi bekerja, dan tidak punya waktu untuk berjemur, gimana dong? selain itu, apa matahari dibawah pukul 10 itu tidak bagus? apa boleh kita berjemur pada pukul 7-8? mohon jawaban dan penjelasannya ya... trims😊😊😊
AdventureIndonesia (1 месяц назад)
Dok jemur nya jam 10 sampai jam 3 ? Soalnya yg sy dapat info selama ini berjemur yang baik adalah di bawah jam 9 atau di atas jam 3. ??
Meggie H. Pandymala (1 месяц назад)
Dokter , tapi katanya sinar matahari siang benjadikan kangker kulit ? ,jadi gmn ?
Ahmad san (1 месяц назад)
dok!ak jarang kena sinar matahari.tiba2 muncul bercak putih vitiligo sekarang udah banyak seluruh tubuh.apa ini gara2 kurng sinar matahari?????tolong dok di tunggu jawabannya.pleaseeee
Yunita Dawir (1 месяц назад)
sangat bermanfaat ... terimakasih😊
salsabisalwa salwa (1 месяц назад)
nanti tambah gelap donk 😆
TINI WANTIN FKCSYARIAH (1 месяц назад)
selamat pagi dr sung trimakasih informasinya salam hebat luar biasa
Note 4 (1 месяц назад)
💋❤
ilhamtaufiqthiou Ilham123 (1 месяц назад)
Halo dokter sung. sy wanita 38 thn.tensi darah biasany 11o atau 90. Gk pernah naik. keluhan skrg sering mudah lelah, lemas. Mudah ngantuk, sesekali tiba2 mengigil d wktu tidur mlm (dlm keadaan tdr ). Jari2 sering kejang. Yg ingn sy tanyakn Menu sprti apa yg sesuai untk sy. Apakh perlu minum suplemen. Dn suplemen apa yg cocok. Dan apakah itu tanda penyakit tertentu. Dn peyakit apa itu dokter?... terima kasih sblmnya dokter...
Yenni Tjia (1 месяц назад)
Terimakasih...😇
Rahayu Azhaar (1 месяц назад)
Terimakasih Dokter ♥️♥️
Harina Nata (1 месяц назад)
Waduh dokter. Klo kepanasan bentar kok kepala terasa sakit gimana ya ???? Makasih.
Paijah Jare (1 месяц назад)
Jd kl kseringan dlm ruangan ber AC hri" gk bagus y dok..
Mujiyati Yati (1 месяц назад)
Dok sy klu kena sinar matahari badan sy gatel2 ,alergi makanya sy takut kena matahari.itu gimn solusinya dok.trim,s
Lhj Meum Dk (1 месяц назад)
Mksh dok...pngetahuany..
Winnie As (1 месяц назад)
Dok aku terkena penyakit kulit ini hampir dua bulan blm sembuh sampe skrng bagi info donk obat ny☺️
Adrian Parulian (1 месяц назад)
sy klu berjemur malah panas dan demam dok gimana itu dok?
siti jifri (1 месяц назад)
Info yg bermanfaat,, tnks dok
o lief (1 месяц назад)
Aq jika terkena sinar matahari pusing mata berkunang kunang..mgkn krna terlalu lama gk pernah kena sinar matahari..trus gmn dok
Danil Syukran (1 месяц назад)
Makasih banyk dok,selama ink saya memng lagi bnyk pikiran,depresi,dan sagat sulit tidur,mmng benar selama ini saya jrg utk terpapar sinar matahari,mngkin inilh yg menyebabkn saya sulit tidur,thank's atas infonya dok
elfira chandra (1 месяц назад)
Trimakadih atas informasih nya dok
Siti Nurhasanah (1 месяц назад)
Dok gmna buat yg mau berjemur bagi muslimah yg syari ,, terimakasih 🙏
Jufrida Abidin (1 месяц назад)
Dok, bukannya terlalu sering terkena sinar matahari antara jam 10.00-15.00 bisa menyebabkan cancer kulit?
Supri Ati (1 месяц назад)
Makasih infonya Dr.Sung... maaf mau nanya... Pak Dokter keturunan Cina atau Korea sih? Mirip sama mantan bos aku dulu
Nana Lusy (1 месяц назад)
Dr Sung bahas klo kebanyakan hormon itu penyakit apa sebelumnya trimakasih
Lingga Putra (1 месяц назад)
Makasih dok hahaha skrng sy tahu knp sy sering merasa mls..
Lingga Putra (1 месяц назад)
Hanifah Rasyid kok sy bro makasihnya?
Lingga Putra (1 месяц назад)
Hanifah Rasyid lah knp ke gua?
Hanifah Rasyid (1 месяц назад)
Lingga Putra Dok saya ngucapin banyak trima kasih atas semua ketrerangannya, dan yg ingin saya tanyakan bgmn cara mengatasi sering masuk angin , apakah saya harus mengurangi kena ace? Usia saya skrg 75 tahun , alhamdulillah saya sehat2hanya akhir2 ini gampang masuk angin, ini saja pertanyaan saya dok, trima kasih sbl nya .
zizi Morotoro (1 месяц назад)
Kalo molai jm 10 sampai JM 3 ya jdi hitam dok
Uda Ayu Ketut Alif Puspadi (1 месяц назад)
Trimkasi doktr sung, ats infonya yg sgt brguna bgi sy
Rayani chaya (1 месяц назад)
Saya sudah berbulan-bulan setiap pagi flu tapi saat menjelang siang sembuh begutu saja. Itu kenapa ya.
ZILAH (1 месяц назад)
Saya muslim mana dapat pakai baju lengan pendek,celana pendek ...dan kalau muka ga pakai sun block hangus deh..
Kiyarni 1988 (1 месяц назад)
Dokter saya kerja merawat jompo...dan.sudah hampir dua tahun gk pernah kena sinar matahari langsung karena d rumah terus.....apakah.itu.bahaya dok buat kesahatan
Ani Gahru (1 месяц назад)
Waduh kemaren aku k dr kta dr aku kekurgan sinar mtahari...
Le Na (1 месяц назад)
Dikatakan wkt berjemur antara pkl 10 pagi sampai pkl 3 sore..sblm2nya spt yg sy dgr wkt terbaik adl antara pkl 07 sampai 09 pagi?? Yg mana yg terbaik?
T H I A N (1 месяц назад)
Aduhhh ini semuaaa sakit yg saya alami, tpi emng bener sih saya tdk pernah kena sinar matahari, di dalam ruangan saja trussssss dan ber ac 😂😂😂😂😂 mulai besok harus berjemurrrrr
anisa bahar (1 месяц назад)
😊😊😊😊😊
SMKN 1 DEMAK (1 месяц назад)
dok, kurus amat
Pei Chen (1 месяц назад)
Makasih banyak dok,info nya
sha elsha (1 месяц назад)
Dokter Sung, saya mau bertanya, jika berjemur itu sehat, bagaimana kalau orang yg berjemur bermasalah dengan rambutnya. Pastinya rambut terkena paparan sinar matahari, itu kan bisa menyebabkan rambut jadi kering, bagaimana mengatasinya?
Rifima Ndut (1 месяц назад)
Shannon SS 🙏🙏🙏 benar kah itu ?tp klo boleh tahu brp lama anda bs sembuh pke produk body shop ?
ちゃんシェマ (1 месяц назад)
dok, kalau berjemurnya jam 8 - 9 an nggak bisa?
Rizal Oky Bimanyu (1 месяц назад)
Kalau pengen dapat manfaat matahari tapi gak mau hitam gimana ya?
Gregory Petrus (1 месяц назад)
Kalau waktu saya sekolah dulu mengatakan sinar matahari yang buat vitamin D itu yang waktu pagi hari. Jam nya sebelum jam 9 pagi. Jadi yang benar yang mana ini dok? Takutnya terlalu siang malah kulit terbakar dan kena kanker kulit xD
Dimas 32 (1 месяц назад)
Dok,saya mau nanya,kebanyakan makan mie instan itu dapat membuat usus buntu,tapi kalo kebanyakan makan mie basah bisa membuat usus buntu juga gk?
Kusniah Bt Kadini Sarkawi (1 месяц назад)
Tapi bayak yg ga mau berjemur. Alasanya karna pada takut jadi item. 😀😀😉
tono putra (1 месяц назад)
Apakah umur 30 ke atas masih bisa tinggi mohon penjelasan nya
Nur Laela (1 месяц назад)
Tapi klo aku jemur 30 menit aja udah merah dok
RM Karta jaya (1 месяц назад)
Saya pernah denger lebih dr jam 9 pagi sinar matahari ga bagus dok.. tolong jelaskan dok
Luk Chai Cheung (1 месяц назад)
Trima Kasih bnyak Dr Sung sdh mau berbagi ilmu2 nya. smg dr Sung selalu di beri kesehatan , panjang umur dan sukses selalu. salam hebat luar biasa
Mimi ica Lovely (1 месяц назад)
Dokter mau tanya vitamin E yg baik apa ? Mohon jabanya
Rahmat Hidayat (1 месяц назад)
Bukannya sinar matahari yg aman itu jam 6 - 9 pagi dok?
Nelly Santy (1 месяц назад)
Klo kita petani tiap hari kena panas Sampai kulit ku jadi itam Sekarang pakai sun block sama rawat tubuh saya sekarang q putih
Muhammad Padli (1 месяц назад)
Nelly Santy .
Muhammad Padli (1 месяц назад)
Nelly Santy
Cinta cristal (1 месяц назад)
Dokter sya bgun jam 9 .30 kadang jam 10 susah mau bgun pagi.
Cinta cristal (1 месяц назад)
Arya Putra iya saya luangkan exercise juga tpi kurang kena sinar matahari.
biksu tong (1 месяц назад)
Wkqk , bercanda kakak, mendig banyakin aktivitas fisik seperti berolah raga ringan secara berkala, pagi siang sore dan malam itu bisa memperbaiki kualitas tidur hehe
Cinta cristal (1 месяц назад)
Arya Putra astagfirullah biar betol nie
biksu tong (1 месяц назад)
Cinta cristal disarankan minum baygon 2 botol sebelum tidur
Tae 3.9 (1 месяц назад)
Dokter sung klo pasien Lupus kan ga bole kena sinar Matahari gimna donk ???
pucukthings (1 месяц назад)
Kalau kita beli multivitamin yang ada vitamin d nya berarti itu apa dong dok? Kan vitamin d dibentuknya di tubuh kita kan?._.
Ratna syaraf jepit (1 месяц назад)
Dok kalo kena sinar matahari justru.alergi .itu knp.dok
badriah diah (1 месяц назад)
Pantesan yaa bule suka jemur di pantai,,,
KikY Grozz (1 месяц назад)
Jam 10 sampe 3 sore???? Pye to kik kok ra genah
Classic audio (1 месяц назад)
bagaimana sinar matahari pagi jam 6pagi sampai 10 pagi apakah tidak berpengaruh ? tq before
Elly Fitria (1 месяц назад)
Terimakasih dokter atas ilmunya.. oh iya kalau boleh info juga tentang penyakit gula, hipertensi dan kolesterol mudah2an bisa menolong bibi saya yg sakitnya sampai 4 mcm yaitu : ada asam uratnya juga, gula, hipertensi dan koleaterol..
cinta salam (1 месяц назад)
Dokter Sung tolong jelasin tentang alergi dan kortikosteroid dong dok, terimakasih
moliati huang (1 месяц назад)
Agak susah kalo hrs jemur jam 10 keatas ,alasannya takut hitam. Bgmn vitamin d dari jamur yg dijemur dibawah sinar matahari. Efektifkah?
Lafi Tallulah (1 месяц назад)
Makasih bnyk ya dok penjelassannya...
Putri Yune (1 месяц назад)
Dok bkn vlog tentang wasir donk pliiiiiiiis........😢
Putri Yune (1 месяц назад)
Sungadi Santoso tq dok di tunggu
Sungadi Santoso (1 месяц назад)
Putri Yune next video ya Putri
Teguh Iman (1 месяц назад)
MANTAP DOK..TETAP SEMANGAT SELALU.🤗
Andy Soebagiyo T (1 месяц назад)
Terima Kasih Infonya Dokter Sungadi! Sangat Bermanfaat & Menambah Wawasan Baru Selalu! *Salam Hebat Luar Biasa!*
Bunga Mekar (1 месяц назад)
Mksh pak dotrrrr
Mba Niah (1 месяц назад)
Para petani setiap hari terkena paparan sinar matahari, berarti mereka sehat donk...
Anggani Angga (1 месяц назад)
jelasssss
0960902027 ila sakilla (1 месяц назад)
Mba Niah I
RAfael ynk cllu Zetia (1 месяц назад)
Mngkin sakitny skit hati wwkkkkkwkk
Restari Aja (1 месяц назад)
Mba Niah oiya.liat orang orang jogja yg higupnya petani.mereka sampai tua renta jarang sakit.kecuali sakit tua.memang mereka ga cantik ga ganteng seperti orang hidup di kota.
heru masadi (1 месяц назад)
Terimakasih dokter sung. Saya tunggu notifikasi video berikutnya :D
Munajat Cinta (1 месяц назад)
pencerahannya sangat bagus
Rifima Ndut (1 месяц назад)
Dokter Sung ,saya mau nanya ,kuku keropos itu apa obt nya yaa dan di akibat kan krn apa yaa terima kasih buat jwbnnya 🙏🙏🙏
Rifima Ndut (1 месяц назад)
Shannon S.S heheee jd maluuuu 🙈🙈🙈🙈
Shannon S.S (1 месяц назад)
Rifima Ndut wkwkwk klo aku sih jarang
Rifima Ndut (1 месяц назад)
Shannon S.S maaff tp aku jg tidak prnh pke kutek 😂😂😂😂🙈🙈🙈🙊🙊🙊🙊
Shannon S.S (1 месяц назад)
Rifima Ndut sama sama :) klo bisa kurangi pemakaian kuteks ya
Rifima Ndut (1 месяц назад)
Shannon S.S Thanks yaaa nnti aku coba cari di sini ,
Ipah Saripah (1 месяц назад)
Yh nih dok Muka suka gatal 2 Slm hebat luar biasa
Tyas Ranid (1 месяц назад)
Penyakit saya terjawab juga akhirnya,, terimakasih banyak dokter,,, Salam sehat
Tyas Ranid (1 месяц назад)
Sungadi Santoso Iya dok,, kelemahan otot dok,, kronik pein karena saya kurang berteman dgn sinar mthri dok, bab kerjaan saya jaga orang tua yg selalu di rumah ngk pernah keluar rumah sama sekali,, Bukan sehari dua hari bahkan ngk keluar rumah hampir 5 tahun, jadi apa yg di katakan dokter di atas sebagian ada pada saya thank byk dok,, sekarang udah tahu akan saya sisihkan waktu sebentar untuk keluar rumah,,,
Sungadi Santoso (1 месяц назад)
Tyas Ranid penyakit apa ya Tyas Ranid?
M Jamaluddin (1 месяц назад)
hallo👍👍👍
Riyan yan (1 месяц назад)
Hello dok,aku mau nanya kalo terpapar sinaran matahari jam 12 setiap hari, ngak apa² ya?
Sungadi Santoso (1 месяц назад)
Riyan yan tergantung berapa lama terpapar, dan tergantung tipe kulit. Kalau supaya tubuh dapat vit D, tidak perlu lama2 terpapar matahari
yeun yeun (1 месяц назад)
Mantap.. Trimaksih infonya.
almayanti almayanti (1 месяц назад)
Thanks Dok Sung , 👌
Intan Cantik (1 месяц назад)
Terima kasih atas informasinya Dokter Sung
Intan Nyaznyuz (1 месяц назад)
Trimakasih dok sangat bermanfa'at
Prices imut (1 месяц назад)
Thanks info nya Dokter Sung 👍 👍 👍. ..
Siti Triwiningsih (1 месяц назад)
Mkch infonya dr ganteng Biasanya aku paling takut sama matahari takut hitam hehe
Indy Awan (1 месяц назад)
Dok tolong jelaskan tentang sakit hemofilia.
Hasnah Saleh (1 месяц назад)
Info yg sangat bermanfaat,terima kasih banyak ilmunya dokter sung.
jujurmalik malik (1 месяц назад)
terimakasih dokter sung sarannya yg sngat bermanfaat slm sehat hebat luar biasa...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.