На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Bella GAP



Оценок: 20350 | Просмотров: 1757846
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (872)
Sally Ayumi (14 часов назад)
Apaan sih belibet banget ngomongnya..
Mann Channel (1 день назад)
haduhh cantik nyaa neng 😁😊
Rani Oktaviani (2 дня назад)
Kakak cara memanjangkan rambut pake shampo apah
Aimee Karenina (4 дня назад)
ya ampun lu umur berapa sih? Cantik lu. apa lu 15 tahun kaya gue?
erapss (5 дней назад)
kalau aku minta hati kamu gimana ? *dil. wkwkk apasi.
Erwin Firstiana (5 дней назад)
Ngomong nya belepotan amat si , malah ga ngerti
Jamilah Cantik (6 дней назад)
Gabada yg istimewa gitu ucpan nya biasa aja
Astry Ardyla (11 дней назад)
Aku juga dulu botak😂 tiap hari keramas juga, padahal ga ada rambut. 🙈😂 skrg mah udah tumbuh tapi baru 10cm 🤣😂 blm panjang2
Ayu pratiwi (14 дней назад)
Ngomong doang kpn tipsnya
Aditya rahman (16 дней назад)
Bagi wa dong kak hehee
Zahra Najwa (17 дней назад)
Kak Ada kedokteran yg bilang Kalo gak boleh pake sampo setiap Hari gak bagus kak
Noki Nopi (17 дней назад)
Ngomong apaan sihh ?? jelimet banget, auh, achh... 😜😜😜😜
Nurcahaya Nurcahaya (18 дней назад)
Lama banget sih carannya apa
Qhairil Qhairil (18 дней назад)
Ad betul juga wkwkw
Rizmakhaerun Nissa (18 дней назад)
kak itu btuh wktu brp lma yh
Angel margarrtt (19 дней назад)
belibet banget ngomongnya gajelas
Noval Alwan (23 дня назад)
Klo keluar rumah pake topi?
talita and rifa youtub chanell (23 дня назад)
Kak cantik banget aku suka banget sama kak
Feri Keceng (24 дня назад)
Shamponya merek apa ya bel, biar ku cobaa
lovers della (24 дня назад)
KK nama kita SM bella
Afif Afif (25 дней назад)
Apa cuman gua yg mo nanya ukuran BH nya 😂
agung mandala (27 дней назад)
Mau tanya , itu dari botak sampai panjang, gak pernah potong rambut lg ? Apa pernah kaya potong samping nya doang ? Jawab ya
Tia Kartika (27 дней назад)
Beneran apa bohongan sihh
Aniek Dwi (30 дней назад)
Ga jelas kbnyakan ketawa
Muhammad Zacky (1 месяц назад)
Masak?
Udin Dumai (1 месяц назад)
ngapain mas😐🙃💗💗💗
Shakirra Official (1 месяц назад)
berhasil ga kak?
thamrin892 Diahi (1 месяц назад)
bagus banget tips kakak..😊😊
Ela Melinia (1 месяц назад)
Ngomong apa si
Bayi Kece (1 месяц назад)
Knp g di pony
zimi 99 (1 месяц назад)
Berapa lama sampai panjang lagi Bel?
Mohammad Salim (1 месяц назад)
Iya cepat panjangnya
black farius (1 месяц назад)
Ka bella bagus bikin vidio nya mancul mantab jul 😄😄😄😄😄😄😙😙😙😙😙
Bolodewo 95 (1 месяц назад)
pengen gondrong tapi kriting😍😂
Nadia Putri (1 месяц назад)
kalau keramas trus bikin rambut merah dong***
Mutia Simarmata (1 месяц назад)
Ribet ngomongnya gk jelass bgt 🤔
Rindu Aganti (1 месяц назад)
kak kan kta udh keramas terus tunggu kering dlu rambut nya trus baru di pakaian switzal nj
Rindu Aganti (1 месяц назад)
kak kan kta udh keramas terus tunggu kering dlu rambut nya trus baru di pakaian switzal
Wijaya calysta Putri (1 месяц назад)
Aduh ngomong nya di kondisikan donk...jd binggung saya....nonton nya
Eko Haryanto (1 месяц назад)
Kakak yang jadi rohaya
Supardi 01 (1 месяц назад)
Yaiyalah kalo pake sampo pasti tumbuh dong aneh
Sodi Kin (1 месяц назад)
yakin
aang sangata (1 месяц назад)
switsal vitamin rambut ya
Alif Nave (1 месяц назад)
Masa sih botak jadi panjang y
Nadya Sayidi (1 месяц назад)
Kok gua ngerasa bella kayak udah kaku didepan kamera, dan agak garing.
keren . JK (1 месяц назад)
Berapa hari klo udh panjang? Tolong dijawab
Sipah Hanianti (1 месяц назад)
ngomongnya belat belit gak bagus chanel nya
Safiratul Amafuti (2 месяца назад)
Botak tiap hari keramas kan gak ada rambutnya
Royan Roy (2 месяца назад)
Yo yo yo
RAMA ONE CHANNEL (2 месяца назад)
hadir gan salokmsel
otoko VXV (2 месяца назад)
Ini beneran kan ???
your ATEAM (2 месяца назад)
Kelaman kebanyakan ngomong !!!😒😒😒 Kyaknya curhat lo
*Naya Chan* (2 месяца назад)
Kak bella ini yang nyanyi malu tapi mau bukan yg bareng kak Salsabila
Risman Siburian (2 месяца назад)
wahh apa penyebabnya botak bell??
MPI EMERALDA (2 месяца назад)
Alai
girls tatak (2 месяца назад)
Mungkin aja diendors, soalnya Cantiknya kakak itu Baby face..
girls tatak (2 месяца назад)
Cantiknya natural ❤❤❤
AZKA FAIHA NISA (2 месяца назад)
Benerrr tahhh...
ArthaApz (2 месяца назад)
Aaaa ucul 😂❤
Maula Rahma Putri (2 месяца назад)
kak itu panjangnya berapa hari
yasir rizal (2 месяца назад)
So cute
Si Kunti (2 месяца назад)
Hah botak😂
Dwiagus Prasetya (2 месяца назад)
Boleh pakeminyak rambut yang lainya nggak
V I N Z (2 месяца назад)
Gua masih ga ngerti agama lu apa :v bukan rasis
Resya Telaumbanua (2 месяца назад)
apaan sih gak jelas
Ter Gg (2 месяца назад)
itu lagi tiduran apa di belakang tembok
Flying Raijin (2 месяца назад)
Gua kira ngerekamnya sambil tidur wkwkwk
Rose Latifa Jo (2 месяца назад)
tumbuhin nya berapa bulan kak ?
Gra Sella Violin Dryan (2 месяца назад)
Bella masih ingat ngak wakty main filem HANYA KAMU
Rizka Nur azkia (2 месяца назад)
Iiih imut deh:<
Dea amelia Prank (2 месяца назад)
Ngakak
Muthia F (2 месяца назад)
3:25 'kaya srot srot srot srot utek utek utek utek' hahaha ngakak bgt 👍😂
Khabib Masyarul (2 месяца назад)
Sayang jangan gitu dong maluin
shania prastika (2 месяца назад)
Manis senyum mu bell diantara cassie salsha sma stefhanie yg paling manis senyum bella yg kedua yg paling manis cassandra ketiga salsha keempat stefhanie
Safna Feby03 (2 месяца назад)
Banyak cincong lo
Daniel Leotuna (2 месяца назад)
berapa lama rambutnya bisa panajang. apa sebulan?
Nirvana Azzahra (3 месяца назад)
Cerita atau cara panjangin rambut
Dia manda (3 месяца назад)
Kak kenapa di botak in?
indra Dewi (3 месяца назад)
Kangen wixs
Micola Zulien (3 месяца назад)
Untung cakep
dian rizky (3 месяца назад)
video kayak gini ko bnyak yg like 😀
Sinta Bela (3 месяца назад)
Bela mskin cantik dulu kamu main di sinetron CJR wsktu kecil imut
THE JAK MANIA (3 месяца назад)
Lebay
Klara Sagita (3 месяца назад)
kak, berapa lama tumbuh rambut segitu dari botak?
Satria Sahla (3 месяца назад)
Kakak bella pantes sama kakak iqball
kopay hitam (3 месяца назад)
one word for you " would you get marry with me at one day ? hope the best for you carrier and happiness " namanya juga doa bro / sis
Ahmad Fajri (4 месяца назад)
Ka brp lama itu panjang?
Anisa nisa (4 месяца назад)
Kakak orang madura ya
Gamma Bijak Saputra (4 месяца назад)
Masih kangen Iqbal Dhiafakhri Ramadhan
Putu Devi Fridayani (4 месяца назад)
Knp kok bisa botak kk?
Rahmin Husain (4 месяца назад)
bela,lucu bangeet.. cantik lagi...pengen mints tanda tngan nih
Nata Lia (4 месяца назад)
beda muka nya gede sm.kecilnya
Liza Sri Rahmi (4 месяца назад)
Makasih tips nya kak
Ach Asrori (4 месяца назад)
kira buat cowok bisa gak ya ?aku habis dibotakin guru ini😭 kalo bisa kira sebulan maksimal nambah berapa cm ya?
PANJI VLOG (4 месяца назад)
Cantik kamu
Uswatun Khasanah (4 месяца назад)
Waahhh
Bunga maulidiaa (4 месяца назад)
Terimakasih kaa.. Jd ga bingung mau panjangin rmbut..
SU LARNI (4 месяца назад)
Bella mana cara yang ketiganya
Hana Arvinda (4 месяца назад)
Apaan sih yang nge unlike :) bodoh bgt sampe 2.3k
JR Mamuaya (4 месяца назад)
rajin makan KFC dijamin cepet panjang tu rambut 😎

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.