На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 1458 | Просмотров: 159512
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (101)
Ebib Hoki89 (6 дней назад)
subhanallah masyaallah
Yulianti Pratiwi (26 дней назад)
Yang cantik2 PASTI sayang kucing. Yg benci kucing PASTI juelek2. Itu karena hati yg indah memancar keluar dan membuat fisikmupun jadi indaaahhh!
sandi utama (1 месяц назад)
pengen punya istri juga penyayang kucing 😅😅
Eni Maret (1 месяц назад)
Ohh Pantas saja ibuku tekanan darahnya ga spt dulu tinggi terus. Krn tiap hari tdr sama kucing. Masya Allah
Sehat Itu Indah (1 месяц назад)
teriama kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa subscribe yya :))
Melinda Nurmala sari (2 месяца назад)
Aku juga dulu punya kucing namanya timmy dia baik klo ak panggil dia selalu datang ... dan ketia ak buka jendela kucing ku timi kepalanya kena benturan jendela ak langangsung minta maaf dan dia marah kaya ngejauh tapi dia baik lg sama ak .. dan suatu hari ak pindah sekolah lagi dan spetiap ak k tempat kucing ku dia sllu datang n bibi ak bilang kucing ak sellu nyari ak ... tapi sayangnya skg udh ga ada ga tau kucinggku kemna hanya tinggal anknya tpi susah klo mau di pegang sampe ngegigit .. tpi aku tetep sayang kucing sayang bangtt sama semua kucing 😻😻😻😻😻😻😻
Widia Wulansari (2 месяца назад)
aku sayang banget sama kucing aku
Dessy Chandra (2 месяца назад)
Kucing aku namanya Mochi, Oreo, Lucy, Ryuk, Chimo, Roku, Cilung, Cilok, Sama Lotek...
Imam Suro (3 месяца назад)
Dokternya cantek, saya suka 😍
Sehat Itu Indah (3 месяца назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa like dan subscribe yya :))
wina dewi (3 месяца назад)
Masa allah
Afha Cindo Menawan (3 месяца назад)
Si Cimunk...si bontet..sicomel..sibudut..si sofi..lukito..mpus2..breng2....dolly..mony..caty..anyeng..anying...ameng...dll..lupa ane nma2nya soalnya ga da abis2nya...ttp ja ada pengganti stlh mrk mati... ..saking bnyknya...Allah menitipkan mrk padaqu....
Angga Syhan (3 месяца назад)
Dan kalau kita. Menjadikan kucing keluarga. Dan menyangi nya. Kucing akan balik. Menyangi kita
Bahr Bahr (3 месяца назад)
Kucing ku cubit2 gemes
Nelly June (4 месяца назад)
Mamam tuh org2 yg pada alai ma kucing,,pke ngatain pelihara kucing bikin penyakitan lah,,maka banyak manfaatnya,,asal jaga kebersihan kucingnya ya
yudi purnomo (4 месяца назад)
Aku seneng sekali kalo ada Orng yg suka dn sayang ama Kucing,
Aries Sofiyanto,ST. (4 месяца назад)
New WAROENG TRIPLE A3 PETS. By: ARYA CAT HOUSE. Siap Antar ke Shobat Pecinta Kucing. utk Pengiriman SeJABODETABEK & Pemaketan SeINDONESIA. 1X24Jam Non STOP. Silahkan Menghubungin Kami 1X24Jam Non STOP. senin s/d Minggu. Untuk keterangan Informasi Lebih Lanjut Harga, Pemesanan, Serta Pengiriman Delivery Order SeJABODETABEK & Pemaketan SeINDONESIA. 1x24Jam Non STOP. Bisa Menghubungi= #Tlp= >081293871385.(No SMS).√ >085710570070.(No SMS).√ #WA/LINE/IMO= >081293871385.√ #PIN BBM= >DBD38F7A.√ #Instagram= >Kakak Arya Cat.,√ #Toko Pedia= >Arya Cat House.√ #Melayani Penjualan & Jasa = ●>Penjualan BLOWER PED DRYER NBF 902. ●>Penjualan Cat Food DF & WF/Pakan Kucing. ●>Jasa Gromming DiTempat/Gromming Panggilan SeJABODETABEK. ●>Jasa Penitipan Kucing Antar/Jemput, SeJABODETABEK. Terjaga & Aman 1x24Jam Non Stop. ●>Jasa Pemacakan Peacknose/Exotic. (Ped & Non Ped). antar/jemput, SeJABODETABEK ●>Penjualan= Shampoo, Multivitamin, Obat2an, Kandang Aluminium, Kandang Jari2, Perlengkapan Aksesoris serta kebutuhan Anak Bulu. SHOBAT PECINTA KUCING. »»»WAROENG TRIPLE A3 PETS««« By= ARYA CAT HOUSE. ●>Alamat= Jl. Damai V. No=4. RT:002/RW:004 Kelurahan= Cipete Utara. Kecamatan= Kebayoran Baru. Kota= Jakarta Selatan. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150 Harga PROMO WAROENG TRIPLE A3 PETS. belum termaksud Ongkos Kirim. DELIVERY ORDER SeJABODETABEK & Pemaketan SeINDONESIA. (√OK) 1x24Jam Non Stop.SENIN s/d MINGGU. Terima Kasih... SHOBAT PECINTA KUCING. KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI KOMITMEN KAMI. ●>WAROENG TRIPLE A3 PETS. By= ARYA CAT HOUSE..
oghi ismail (4 месяца назад)
Nah kan kucing tuh emeng gemesin banyak yg like dokter secantik dia aja suka..
Sehat Itu Indah (4 месяца назад)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Fathur R (5 месяцев назад)
Subhanallah
Nur Isma (5 месяцев назад)
saya juga pencinta kuci
Radi Muhamad (6 месяцев назад)
Amazingggg 😍sya pecinta kucing
My Beloved (6 месяцев назад)
ibu kos gue liat anak anak kos miara kucing, langsung marah marah sambil ngatain kalo cewek gabakal bisa hamil kalo miara kucing.. ya Lord...
ined esta (1 месяц назад)
My Beloved saya pelihara kucng ad 7 bhkn kdg srng tdr sm sy n suami... alhamdulillah hamil kok. yg pntg jgn sampe kucngy berkliaran di luar rumah.
ucila hachimin (2 месяца назад)
My Beloved blgn ke dia mba gw pelihara seumur hidup selalu ama kucing 3 bln nikah langsung bunting ... ank mah dari tuhan...
Ashuri Sis (2 месяца назад)
ahhhh kata sapa..q mlihara kucing..q bisa hamil...
putra desa (2 месяца назад)
My Beloved Brati ibu kos anda, udah kemakan berita yg dibuat oleh orang" yg benci)tdk suka sm kucing. Kucing bila terawat,dan makanannya dijaga,, Dalam hasil penelitian,, kucing itu lbh bersih 2x lipat manusia,, - Kucing bs mengobati sakit perut Krn masuk angin. Caranya,, bila masuk angin,, tidurkan kucing diatas perut anda,,dalam waktu singkat akan sembuh.
annisa azzahra (7 месяцев назад)
Ya allah aku baru tau ternyata banyak bangat manfaatnya, makasih dokter oz. 😆😆
purwanto tirta (7 месяцев назад)
Kucing....ak suka sekali...membuat tentram damai dan lucu
Azwar Fahri (8 месяцев назад)
lucunya kucing, aku pengen pelihara anggora.
pap funk (8 месяцев назад)
MasyaAllah.. Nabi Muhammad juga menyayangi kucing
Ajay Khan (8 месяцев назад)
Ak mau donk d pelihara
Dzakiyyah Ulfa (8 месяцев назад)
Bener nih, hangatnya tubuh kucing dan dengkurannya bisa meredakan nyeri haid.. hehehe.. 😻😻
Ryanti Ryishk (9 месяцев назад)
Alhamdulillah... Dede Zikri (bayi ku 4bln) seneng kalo bobok di temenin Kezo sama Conan (2 dari 22 kucing ku)
mendadak kepo (8 месяцев назад)
Ryanti Ryishk 22 ?? 😅😅😅😅😅😅 awas mbk nt kucing.nya jd boyband
Uni Wal (9 месяцев назад)
asiiiiiiiikkkkk malam ni aku tidur sama kucing setiapp harrriii😘😍
FitRi KartiKa Rahayu (9 месяцев назад)
Kucingku udh matii.. Kangen aQ ma kucingku kLo lg liat2 foto dan videony...
Salamah Taib (4 месяца назад)
FitRi KartiKa Rahayu 118
Cris Mihatin (9 месяцев назад)
I love pus
Sehat Itu Indah (7 месяцев назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan, lupa menonton video yang lain yya :))
mol yotot (10 месяцев назад)
TIDAK PERLU PELIHARA,MP3NYA LEBIH SIMPLE.
mendadak kepo (8 месяцев назад)
mol yotot yaelah masa cuma ndengerin...sama aj kayak nonton bokep...tp cuma suara doang...gmna mau ahsudahlah
Anzo D'anso (10 месяцев назад)
Kalo udeh ngomongin kucing,, langsung kepikiran kucing di rumah yang saya pelihara, sekarang sy punya 2 ekor, udeh nurut banget 22 nya,,,
queeny queen (10 месяцев назад)
i love kuciiiiing 😍😻💜💛💚
Zahra Karimah (10 месяцев назад)
Apakah ini termasuk dialog interaktif?
endangsulis dawati (10 месяцев назад)
unch unch lucu gemesss
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Enkus Kusnadi (11 месяцев назад)
lucu banget kucingnya😊
Muhammad Roni (11 месяцев назад)
kalo aku lebih suka nolongin kucing kampung yg terlantar walaupun aku mampu beli kucing ras
Ha Nisa (2 месяца назад)
👍
Anisa Firdaus (10 месяцев назад)
Muhammad Roni iyaa..kamu sangat baik,,..trmksg
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
terima kasih sudah menonton video kami :)), jangan lupa menonton video yang lain yya :))
RheniE Octharie (11 месяцев назад)
sy baru punya kuCing persia luCccuu
Rizka Putri (11 месяцев назад)
oh itu alasannya makasihnya vidionya bagus banget
Sehat Itu Indah (11 месяцев назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton vide yang lainnya yya :))
Ayu Wulandari (1 год назад)
jdi kangen sma kucingQ di rumah😥😥
Jesica Rb (1 год назад)
Knpa kata orgtua mlaah kebalik ya...katanya dengkuran kucing sprti pnyakit asma yg bisa nular k kita...ah ...emak bohong ah...😅😅
Rara Rara (2 месяца назад)
slh besar yg bkin asma itu klo bulunya smp masuk ke idung /mulut
Cris Mihatin (9 месяцев назад)
Jesica Indonesian girl pembodohan anak
Koko Koko (1 год назад)
aku punya kucing kampung kalo paa q elus2 pasti mendengkur, aq kira dulu itu mendengkur karna sakit tuh kucing, ternyata emang sifat alaminya emang suka mendengkur ya ternyata.. wahh... hebat.. kucing ada manfaatny buat kesehatan . Subhanallah...
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Susan tikah (1 год назад)
Aq sukaaaaaa bngt sama kucing ....sukanya bangeeeet 2 deeeeh...
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Sarden35 Ek Manok (1 год назад)
kangeen amankucingnku.. si bonded..😍😍😍😍😍😍😍
jersey merchandise (1 год назад)
bulu kucing itu berbahaya apa membawa manfaat ????
Uyex Mangekyo (2 месяца назад)
bahaya tuu yg nyembah berhala
oghi ismail (4 месяца назад)
jersey merchandise bahaya kalau anda campur di nasi uduk bisa bikin muntaber😃😃😃
Adel 27 (7 месяцев назад)
jersey merchandise bahaya kalo di makan bos...
jersey merchandise (1 год назад)
bulu kucing itu berbahaya apa membawa manfaat ????
Mia Raihanna (8 месяцев назад)
jersey merchandise apa loh omong nih??? bulu kucing bahaya, manfaat...apa loh!!!!
Coco Jojo (1 год назад)
mahluk paling lucu gemesin, ya menurut aku kucing, aku sukaaa bgt sama yg namanya kucing, dia sahabat, aku sllu ada dlm suka mau pun duka,, dia sllu buat aku ter senyum lg, di kala aku sedang sedih,, terima kasih ya allah, engkau telah menciptakan ,mahluk yg bernama kucing....
oghi ismail (4 месяца назад)
Wow wow kita sama fren...thanks to Allah swt.
dzalfaa naurah (1 год назад)
iya betul betul betul
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa menonton yang lain yya :))
Maria Ida (1 год назад)
Q suka di gigit2 manja sm kucing,trus di cium"gtu hhhaa
oghi ismail (4 месяца назад)
Wow wow kita samalah. Thank to Allah karena dah menciptakan hewan yg gemesin yg bernama kucing meong😆😆😆
Adel 27 (7 месяцев назад)
Itu tndanya kucing anda sayang bgt sama anda...
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Ani Ani (1 год назад)
bner bnget kata mbk ayu, main ma kucing ngilangin galau
Siti Lestari (10 месяцев назад)
Sehat Itu Indah
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonoton video kami jangan lupa subscribe yya :))
dilla Mimihpipih (1 год назад)
kucing.. uuuhhh lalalaaa 😊😊😊😍😍😍
Siti Lestari (10 месяцев назад)
dilla Mimihpipih .
Geñdiz Areñ (1 год назад)
suka bngt sama kucing...sampe tidurpun sMa kucing
Fendy Lavigne (11 месяцев назад)
Geñdiz Areñ sama dong.. tiap hari aku tidurnya sama kucing
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami jangan lupa subscribe yya :))
Agustin Faizah (1 год назад)
dengkuran kucing lucu😘😘
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami jangan lupa subscribe yya :))
Doha Qatar (1 год назад)
sister Dr.Reisa cantik dan Dr.Ryan thamrin ganteng👍👍💖💖.doha qatar.
Doha Qatar (1 год назад)
👍👍💖.doha qatar.
EDEN HAZARD (1 год назад)
pantas lah nabi kita nabi Muhammad juga memelihara kucing,ini to alasannya😍😍😍
Pri Yanto (11 месяцев назад)
Dzalfa Naurah jhuu6y6yzgzzgtsy@6
dzalfaa naurah (1 год назад)
tp gapapa aku nonton dihp aja udah gak lagi
dzalfaa naurah (1 год назад)
aku nangiss soalnya kucing aku ilang
Rika Diah Febriyanti (1 год назад)
wow
Tina Tin (1 год назад)
emag iya kucing bisa buat Teman ko Kalo anka ku Tidur Aku minta tolog sama kucig Aku masa Allah tebarokallah
ondy andra (1 год назад)
blm pernah dgn dengkuran kucing kampung klo persian sering
sasha s (1 год назад)
Sering keless. Kucing kampung sama kucing ras itu sama aja. Mungkin situ hanya memperhatikan kucing2 bagus saja tanpa memperhatikan kucing kampung disekitar
Dwieoikhu 123 (1 год назад)
km. elus aj terus leher nya, ntar mndengkur
Yuli. Melinda (1 год назад)
ondy andra sering kaleee kucing kampung mendengkur !! wooo . budek
ondy andra (1 год назад)
Ardi Vai kamu pernah denger dengkuran kucing kampung?
Ardi Vai (1 год назад)
ondy andra kupingmu tuli2

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.