На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 2434 | Просмотров: 234537
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (223)
Lazy Garl Cha (2 дня назад)
Tambahan satu lagi dengkuran kucing bisa mengobati insomnia atau susah tidur. Banyak dari orang barat yang sebelum tidur ngedengerin dengkuran kucing dulu dan itu berhasil bikin rileks.
Anggun Apriani (3 дня назад)
Aku juga punya kucing namanya muezza tiap tidur dia suka disamping aku kak... Hehe
Maria Maryam (9 дней назад)
Biasanya kucing akan suka pada orang2 yg baik
ibles bosuok (9 дней назад)
Sayangnya aku lebih suka biarkan kucing2 yg hidup di halaman rumahku tetap liar (feral). Mereka mahir tangkap tikus. Paling2 saat ke warung bakmi, selagi nunggu pesananku matang, aku elus2 kucing di situ yg jinak kpdku & menikmati dengkurannya. Lalu kuberi upah bbrp utas bakmi atau sesendok nasigoreng. Makan ditemani kucing terasa lbh nikmat.
Niniet arvitrida (16 дней назад)
Orang2 jenius itu cat rescuer. Let’s say: Isaac Newton, Freddy Mercury, John Lennon. Anyway, manusia yg bermanfaat bagi lingkungan antara lainnya adalah yang selalu menjaga kucing, anjing, burung, atau hewan apapun, sealami mungkin di habitat mereka. Manusia lah yg sering merusak keseimbangan ekosistem alami. Semoga tdk ada lagi yg memperdebatkan anjing, kucing, dan burung, dan dikaitkan dg isu2 tertentu yang memicu perpecahan.
miyuki FN (19 дней назад)
Kak bner gak sih kalo deket deket sama kucing bakal gak bisa punya anak? Katanya bulu nya itu penyebabnya
Ekaziah Ekaziah (3 дня назад)
miyuki FN nggak
Gotri Blangkon (20 дней назад)
Alhamdulillah istriku jg suka sama meong..
Langit Status (26 дней назад)
MasyaAllah Rasulullah SAW tidak pernah salah, karna pengetahuannya datang dari Allah yg menciptakan segalanya❤😊
ahmad hudzaifa (26 дней назад)
Mana yang nih yang suaranya 2018/2019
slamet giono (27 дней назад)
Kucing ku ada dua kucing jawa dan klo aku tidur suka ndengkur di pipi dan ngendus" awalnya tak kira dia sakit tapi ternyata malah bermanfaat toh..banyak lagi jd mkin suka sma kucing 😗😊😊😊😊
abdul rahim (28 дней назад)
Semua kucingku namanya tomy..hahaha panggil tomy datang semua😅😅😅
Nia cell Nia cell (30 дней назад)
Aku paling suka banget ama kucing sampai2 makan 1 piring ber2😀😁😁
Princess Hara (1 месяц назад)
aku sangat sayang bnget sm semua kucing di rmh aku pelihara kucing persia dan kucing lokal mreka swmua lucu2 dan gemeesin i love cat
Annisha Rochkita (1 месяц назад)
Saya alergi kucing tp tetap melihara kucing hehehe... Alhmd lambat laun berkurang alergi nya, walaupun awal nya hrs pakai masker dulu...
Syukri Duan (1 месяц назад)
Sedikit punya cerita. Klo aku.. semenjak kecil sampai dewasa..(kini.) selalu dekat dengan kucing...dan Alhamdulillah.. fisik aku..g ada masalah.... Skrng aku punya 4 ekor kucing... Yng htm..baron.yng putih bule..belang.. Inyong.. setiap mlm aku tidur dngn kucing ksyangn ku... padahal orang tua ku.. slalu melarang.... Katanya.... Nanti kena asma.... Nah... Adik misanku..ga suka kucing.. eeh.... Malah dia Yng kna asma..... entah lah... demikian cerita ku... trima ksh... Wslm....
Kucing TV (1 месяц назад)
Aku suka banget sama kucing
Dhot 420 (1 месяц назад)
Yang dislike pasti *ANJING* 😏
Nurma Aysha (1 месяц назад)
Tiap hari tiap malam denger dengkuran kucing.. mudah2an saya sehat selalu biar bisa terua nyari nafkah buat mreka.. yg dirumah skrg baru 9
Riska GachaCat (1 месяц назад)
Emak aku kata kucing bisa nyebarin virus sodara ku juga jd aku gk bisa pelihara padahal banyak manfaatnya,aku aja hampir sedih gara2 disuruh orang orang jgn sm kucing:(
zkuan 2250 (1 месяц назад)
Saya liat fidio ini sambil tiduran sama kucing kucingnya lagi mendengkur 😂😀😸
zkuan 2250 (1 месяц назад)
Cuman ngasih tau
mira ugiwara (1 месяц назад)
Hi, cat lovers. Lets find me on my channel
Esti dwi pawestri (1 месяц назад)
Dokternya cantik bgt
Hariyanto winda harianda (1 месяц назад)
Aq suka kucing lucu 🐈
like song (1 месяц назад)
kucing terlove banget dah....
Anwar AROGAN (1 месяц назад)
Keselek tulang ikan .. di elus pakek telapak kaki kucing auto sembuh.... Dan itu bener .. saya jd heran..
Rena Rena (1 месяц назад)
Kucing udh ku anggap sprti ank ku sndri sangking sayang nya😁wlw pun cuman kucing jalanan yg aku pungut tp aku sayang banget😊
Yudi Puring (1 месяц назад)
Aku heran sama TRANS TV mau dokter OZ Mau berita ISLAMI MASA KINI terus ISLAM ITU indah BAHAS KUCING PLISSS AKU kan benci sama kucing aku paling benci akukan sukanya BURUNG ? Mau yang kecil kayak lovebird, murai batu, kenari, jalak suren, anis, gelatik, parkit, pleci, finch, dll, mau yang besar kayak elang, rajawali, macaw, albatross, kakatua, nuru, merpati, beo, rangkong, nassar, dll pokoknya aku lebih suka yang bahas burung ketimbang kucing
Desi Purwatiningsih (26 дней назад)
Tul bgt ...gk sah nonton dn gk sah baca ini.. Aneh deh ni org.
arga Prawira (1 месяц назад)
nggak usah nonton. cari chaneel aja yg kamu suka mbak
ham ni (1 месяц назад)
Pantesan kucing gue klo di ajakin bercanda, main dia mendengkur .. Gue pikir dia marah.
Rahmat Diansah (1 месяц назад)
dokter ny jga cantik
Ja putrakelima (1 месяц назад)
Waduh baru tau aku,aku mengira dengkuran kucing itu bahaya. Kebalik y
Ervina Dwi (1 месяц назад)
Tp kataya bisa mengakibatkan tokso gmn tuh
mira ugiwara (1 месяц назад)
Tokso ITU Dikarenakan Bau kotoran yg Mgkin kurang dibersihkan. Kalau bersih kucing ITU bebas penyakit
Yuni Yuni (2 месяца назад)
Konon....dengkuran kucing itu sdg berzikir lho kpd ALLOH SWT
Yuni Yuni (2 месяца назад)
Subhanallah...subhanallah...subhanallah
Riky D (2 месяца назад)
Kalo dengkuran kucing besar (harimau)..pasti dijamin lari😁😀
Rick Gringo (2 месяца назад)
Bulu kucing itu penyebab toksoplasma..penyakit kurap..dan kemandulan pada janin..tapi terserah kalo mau di pelihara ya silahkan cuma setahu saya banyak efek negatif yg di timbulkan..coba baca literatur dari mbah google..
Rini Minal (2 месяца назад)
Aku juga sangat mencintai kucing
Har Yanti (3 месяца назад)
Persepsi dokter lain2 ada yg bilang karna kucing pnyakit dtng terutama sesak napas. Krn bulunya.. tp ak setuju am dokter ini. Suka kucingg
ana ableh (4 месяца назад)
Bettul kucing penghilang stres dn rasa cape.. Gue sayang bangett sama kucing pelihara. An gue.. Rasa cape kadang ilang kalo liat dia
Nuryana 3007 (4 месяца назад)
Kucingku jg sk mndengkur,emng bener jd bikin rileks dan bikin ktawa
Indah Lestari (4 месяца назад)
100% bener. saya udah ngalemin soalnya. istri saya punya penyakit asma, waktu baru nikah saya belikan istri saya kucing dan martua saya marah dan bilng klau istri saya jngan dket sama kucing karna punya penyakit asma lalu saya kasih tau klau dengkuran kucing bisa nyembuhin asma dan mertua saya gk percaya. tpi setelah mau satu thn alhamdulillah asma istri saya tidak parah lagi. padahal dlu sebelum saya nikah istri saya asmanya parah sekali dan pernah hampir gagal nafas saking parahnya. dan yg pasti ini berkat allah yg sdh nyebuhin istri saya.
Affdul Mukmin (9 дней назад)
.
Rntika Yani (25 дней назад)
kucing nya kucing apa ka?
Mzaeni Yuliyati (4 месяца назад)
Aku pernah mendengar 5 dengkuran kucing 1. bobi 2. pupus 3. DD
Yudi Puring (4 месяца назад)
aku takut kucing. kenapa sih kucing sering di bahas? mending Burung
Yudi Puring (4 месяца назад)
mending burung
Kucing item Gendut (5 месяцев назад)
😺😺😻😻love kucing
Rudi Vindaarista (5 месяцев назад)
Saya punya kucing bukan mndengkur tapi bisa juga memijat bbrpa mnit grtis nggak bayar
EGA 01 (6 месяцев назад)
Aq pelihara kucing selain karena sayang dan.sunnah nabi... Aq juga takut mrk di sakiti apalg sampai di bunuh...
EGA 01 (6 месяцев назад)
Kucingx imut imut...aq jg punya banyak peliharaan kucing kampung awalnya mereka liar tapi aku ambil dan pelihara karena di daerahku terutama bgian pedalaman ada bbrp orang yang mengkonsumsi daging anjing dan kucing...
Melli Febriana (6 месяцев назад)
Peliharaan nabi muhammad and kesayangan nabi muhammad yaitu kucing jdi soh pasti d blik itu semua ada alasanny yg sangat bermanfaat bgi majikannya😍😍cats lovers mana nih like nya😄😄😄
ahmad fuad (6 месяцев назад)
klo aq elus leher kmu. . kmu mendengkur gk
Si Cinta (6 месяцев назад)
Lucu nya ... aihh ... aku tidur pun sama kucing ...
Ebib Hoki89 (7 месяцев назад)
subhanallah masyaallah
Yulianti Pratiwi (7 месяцев назад)
Yang cantik2 PASTI sayang kucing. Yg benci kucing PASTI juelek2. Itu karena hati yg indah memancar keluar dan membuat fisikmupun jadi indaaahhh!
zulfa zangkie (1 месяц назад)
Burungnya yudi
Anak Gembala (1 месяц назад)
burungnya siapa?
Yudi Puring (1 месяц назад)
Hewan Yang cantik itu burung kelessss. Lihat lovebird burung macaw, cantik warnanya lihat burung elang bisa terbang tinggi ribuan meter
sandi utama (8 месяцев назад)
pengen punya istri juga penyayang kucing 😅😅
Eni Saolii (8 месяцев назад)
Ohh Pantas saja ibuku tekanan darahnya ga spt dulu tinggi terus. Krn tiap hari tdr sama kucing. Masya Allah
Sehat Itu Indah (8 месяцев назад)
teriama kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa subscribe yya :))
Melinda Nurmala sari (9 месяцев назад)
Aku juga dulu punya kucing namanya timmy dia baik klo ak panggil dia selalu datang ... dan ketia ak buka jendela kucing ku timi kepalanya kena benturan jendela ak langangsung minta maaf dan dia marah kaya ngejauh tapi dia baik lg sama ak .. dan suatu hari ak pindah sekolah lagi dan spetiap ak k tempat kucing ku dia sllu datang n bibi ak bilang kucing ak sellu nyari ak ... tapi sayangnya skg udh ga ada ga tau kucinggku kemna hanya tinggal anknya tpi susah klo mau di pegang sampe ngegigit .. tpi aku tetep sayang kucing sayang bangtt sama semua kucing 😻😻😻😻😻😻😻
no name ok (9 месяцев назад)
aku sayang banget sama kucing aku
Dessy Chandra (9 месяцев назад)
Kucing aku namanya Mochi, Oreo, Lucy, Ryuk, Chimo, Roku, Cilung, Cilok, Sama Lotek...
Yani Nuryani (6 месяцев назад)
Dessy Chandra 🙏💝💝💝😻😻😻😻
Imam Suro (10 месяцев назад)
Dokternya cantek, saya suka 😍
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa like dan subscribe yya :))
wina dewi (10 месяцев назад)
Masa allah
Afha Cindo Menawan (10 месяцев назад)
Si Cimunk...si bontet..sicomel..sibudut..si sofi..lukito..mpus2..breng2....dolly..mony..caty..anyeng..anying...ameng...dll..lupa ane nma2nya soalnya ga da abis2nya...ttp ja ada pengganti stlh mrk mati... ..saking bnyknya...Allah menitipkan mrk padaqu....
Angga Syhan (10 месяцев назад)
Dan kalau kita. Menjadikan kucing keluarga. Dan menyangi nya. Kucing akan balik. Menyangi kita
Yani Nuryani (6 месяцев назад)
Angga Syhan betul 😍😍😍😻😻😻😻😹😹😹
Bahr Bahr (10 месяцев назад)
Kucing ku cubit2 gemes
Nelly June (11 месяцев назад)
Mamam tuh org2 yg pada alai ma kucing,,pke ngatain pelihara kucing bikin penyakitan lah,,maka banyak manfaatnya,,asal jaga kebersihan kucingnya ya
yudi purnomo (11 месяцев назад)
Aku seneng sekali kalo ada Orng yg suka dn sayang ama Kucing,
Aries Sofiyanto,ST. (11 месяцев назад)
New WAROENG TRIPLE A3 PETS. By: ARYA CAT HOUSE. Siap Antar ke Shobat Pecinta Kucing. utk Pengiriman SeJABODETABEK & Pemaketan SeINDONESIA. 1X24Jam Non STOP. Silahkan Menghubungin Kami 1X24Jam Non STOP. senin s/d Minggu. Untuk keterangan Informasi Lebih Lanjut Harga, Pemesanan, Serta Pengiriman Delivery Order SeJABODETABEK & Pemaketan SeINDONESIA. 1x24Jam Non STOP. Bisa Menghubungi= #Tlp= >081293871385.(No SMS).√ >085710570070.(No SMS).√ #WA/LINE/IMO= >081293871385.√ #PIN BBM= >DBD38F7A.√ #Instagram= >Kakak Arya Cat.,√ #Toko Pedia= >Arya Cat House.√ #Melayani Penjualan & Jasa = ●>Penjualan BLOWER PED DRYER NBF 902. ●>Penjualan Cat Food DF & WF/Pakan Kucing. ●>Jasa Gromming DiTempat/Gromming Panggilan SeJABODETABEK. ●>Jasa Penitipan Kucing Antar/Jemput, SeJABODETABEK. Terjaga & Aman 1x24Jam Non Stop. ●>Jasa Pemacakan Peacknose/Exotic. (Ped & Non Ped). antar/jemput, SeJABODETABEK ●>Penjualan= Shampoo, Multivitamin, Obat2an, Kandang Aluminium, Kandang Jari2, Perlengkapan Aksesoris serta kebutuhan Anak Bulu. SHOBAT PECINTA KUCING. »»»WAROENG TRIPLE A3 PETS««« By= ARYA CAT HOUSE. ●>Alamat= Jl. Damai V. No=4. RT:002/RW:004 Kelurahan= Cipete Utara. Kecamatan= Kebayoran Baru. Kota= Jakarta Selatan. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150 Harga PROMO WAROENG TRIPLE A3 PETS. belum termaksud Ongkos Kirim. DELIVERY ORDER SeJABODETABEK & Pemaketan SeINDONESIA. (√OK) 1x24Jam Non Stop.SENIN s/d MINGGU. Terima Kasih... SHOBAT PECINTA KUCING. KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI KOMITMEN KAMI. ●>WAROENG TRIPLE A3 PETS. By= ARYA CAT HOUSE..
oghi ismail (11 месяцев назад)
Nah kan kucing tuh emeng gemesin banyak yg like dokter secantik dia aja suka..
Sehat Itu Indah (11 месяцев назад)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Fathur R (1 год назад)
Subhanallah
Nur Isma (1 год назад)
saya juga pencinta kuci
Radi Muhamad (1 год назад)
Amazingggg 😍sya pecinta kucing
My Beloved (1 год назад)
ibu kos gue liat anak anak kos miara kucing, langsung marah marah sambil ngatain kalo cewek gabakal bisa hamil kalo miara kucing.. ya Lord...
Desi Purwatiningsih (26 дней назад)
My Beloved bpk kos gw juga
ined esta (8 месяцев назад)
My Beloved saya pelihara kucng ad 7 bhkn kdg srng tdr sm sy n suami... alhamdulillah hamil kok. yg pntg jgn sampe kucngy berkliaran di luar rumah.
ucila hachimin (9 месяцев назад)
My Beloved blgn ke dia mba gw pelihara seumur hidup selalu ama kucing 3 bln nikah langsung bunting ... ank mah dari tuhan...
Ashuri Sis (9 месяцев назад)
ahhhh kata sapa..q mlihara kucing..q bisa hamil...
putra desa (9 месяцев назад)
My Beloved Brati ibu kos anda, udah kemakan berita yg dibuat oleh orang" yg benci)tdk suka sm kucing. Kucing bila terawat,dan makanannya dijaga,, Dalam hasil penelitian,, kucing itu lbh bersih 2x lipat manusia,, - Kucing bs mengobati sakit perut Krn masuk angin. Caranya,, bila masuk angin,, tidurkan kucing diatas perut anda,,dalam waktu singkat akan sembuh.
annisa azzahra (1 год назад)
Ya allah aku baru tau ternyata banyak bangat manfaatnya, makasih dokter oz. 😆😆
purwanto tirta (1 год назад)
Kucing....ak suka sekali...membuat tentram damai dan lucu
Calon sarjaya (1 год назад)
lucunya kucing, aku pengen pelihara anggora.
pap funk (1 год назад)
MasyaAllah.. Nabi Muhammad juga menyayangi kucing
Yudi Puring (4 дня назад)
Gak mau menyayangi kucing mending menyayangi Burung
Ajay Khan (1 год назад)
Ak mau donk d pelihara
Dzakiyyah Ulfa (1 год назад)
Bener nih, hangatnya tubuh kucing dan dengkurannya bisa meredakan nyeri haid.. hehehe.. 😻😻
Ryanti Ryishk (1 год назад)
Alhamdulillah... Dede Zikri (bayi ku 4bln) seneng kalo bobok di temenin Kezo sama Conan (2 dari 22 kucing ku)
mendadak kepo (1 год назад)
Ryanti Ryishk 22 ?? 😅😅😅😅😅😅 awas mbk nt kucing.nya jd boyband
Uni Wal (1 год назад)
asiiiiiiiikkkkk malam ni aku tidur sama kucing setiapp harrriii😘😍
Yudi Puring (4 месяца назад)
tidur ama burung
FitRi KartiKa Rahayu (1 год назад)
Kucingku udh matii.. Kangen aQ ma kucingku kLo lg liat2 foto dan videony...
Yani Nuryani (6 месяцев назад)
FitRi KartiKa Rahayu pelihara aj lg mbk,,klo biasa piara kucing,,gk ad kucing sepi 😹😹😹😻😻😻😻
Salamah Taib (11 месяцев назад)
FitRi KartiKa Rahayu 118
Cris Mihatin (1 год назад)
I love pus
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan, lupa menonton video yang lain yya :))
mol yotot (1 год назад)
TIDAK PERLU PELIHARA,MP3NYA LEBIH SIMPLE.
Agus Krisna (5 месяцев назад)
Mancappp
mendadak kepo (1 год назад)
mol yotot yaelah masa cuma ndengerin...sama aj kayak nonton bokep...tp cuma suara doang...gmna mau ahsudahlah
Anzo D'anso (1 год назад)
Kalo udeh ngomongin kucing,, langsung kepikiran kucing di rumah yang saya pelihara, sekarang sy punya 2 ekor, udeh nurut banget 22 nya,,,
Yudi Puring (4 дня назад)
Mening ngelatih burung.
queeny queen (1 год назад)
i love kuciiiiing 😍😻💜💛💚
Zahra Karimah (1 год назад)
Apakah ini termasuk dialog interaktif?
endangsulis dawati (1 год назад)
unch unch lucu gemesss
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Enkus Kusnadi (1 год назад)
lucu banget kucingnya😊
Muhammad Roni (1 год назад)
kalo aku lebih suka nolongin kucing kampung yg terlantar walaupun aku mampu beli kucing ras
Kamal Akhmad Fauzi (14 дней назад)
Kucing tidak untuk di perjual belikan!!!
Niniet arvitrida (14 дней назад)
+Mojo Jo . Saya bicara seperti ini karena saya sudah menolong banyak hewan, kucing, anjing liar, hingga burung cacat tanpa sayap. Bahkan saya opnamekan mereka ke rumah sakit sampai mereka mati. Silakan pelihara kucing kecil terlantar itu, maka anda akan terberkati
Mojo Jo (14 дней назад)
Di tempatku ada kucing terlantar msih kcil..mau ga plihara
Niniet arvitrida (16 дней назад)
Yudi Puring mengurung burung dalam kandang kecil itu sangat menyiksa binatang, dan berpotensi menyebabkan kepunahan (meski diternak sekalipun). Burung sebaiknya dilepas, terbang dan berkicau di pohon2. Kucing pun, sebaiknya jg jgn diperjualbelikan. Tolonglah hewan2 domestik yang terlantar dan jangan mengurungnya, karena dengan demikian kita membantu merawat lingkungan kita. No offense.
dwi arifian firmanda (1 месяц назад)
Ikhlas gk nih ?, Kok ada kata kata sombongnya.. hmmm
RheniE Octharie (1 год назад)
sy baru punya kuCing persia luCccuu
Rizka Putri (1 год назад)
oh itu alasannya makasihnya vidionya bagus banget
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton vide yang lainnya yya :))
Ayu Wulandari (1 год назад)
jdi kangen sma kucingQ di rumah😥😥
Jesica Rb (1 год назад)
Knpa kata orgtua mlaah kebalik ya...katanya dengkuran kucing sprti pnyakit asma yg bisa nular k kita...ah ...emak bohong ah...😅😅
Erina Rahma (13 дней назад)
Wkwkwk pembodohan anak
Aqilah Al Rizqiah (23 дня назад)
Mungkin karena biar ngak beli kucing karena harga nya mahal😂
Fearless 1412 (3 месяца назад)
Yg mesti dilakukan kebiasaan jaman dulu dihilangkan
Fearless 1412 (3 месяца назад)
Wajar sih mereka org dulu
ana ableh (4 месяца назад)
Jesica Rb emakny suruh nonton ini acara hehe
Koko Koko (1 год назад)
aku punya kucing kampung kalo paa q elus2 pasti mendengkur, aq kira dulu itu mendengkur karna sakit tuh kucing, ternyata emang sifat alaminya emang suka mendengkur ya ternyata.. wahh... hebat.. kucing ada manfaatny buat kesehatan . Subhanallah...
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Susan tikah (1 год назад)
Aq sukaaaaaa bngt sama kucing ....sukanya bangeeeet 2 deeeeh...
Yudi Puring (4 месяца назад)
aku suka banget burung
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Sarden35 Ek Manok (1 год назад)
kangeen amankucingnku.. si bonded..😍😍😍😍😍😍😍
jersey merchandise (1 год назад)
bulu kucing itu berbahaya apa membawa manfaat ????
Yani Nuryani (6 месяцев назад)
Adel 27 😂😂😂 bs ajh ,,,
Uyex Mangekyo (9 месяцев назад)
bahaya tuu yg nyembah berhala
oghi ismail (11 месяцев назад)
jersey merchandise bahaya kalau anda campur di nasi uduk bisa bikin muntaber😃😃😃
Adel 27 (1 год назад)
jersey merchandise bahaya kalo di makan bos...
jersey merchandise (1 год назад)
bulu kucing itu berbahaya apa membawa manfaat ????
Mia Raihanna (1 год назад)
jersey merchandise apa loh omong nih??? bulu kucing bahaya, manfaat...apa loh!!!!
Coco Jojo (1 год назад)
mahluk paling lucu gemesin, ya menurut aku kucing, aku sukaaa bgt sama yg namanya kucing, dia sahabat, aku sllu ada dlm suka mau pun duka,, dia sllu buat aku ter senyum lg, di kala aku sedang sedih,, terima kasih ya allah, engkau telah menciptakan ,mahluk yg bernama kucing....
Sri Wati (3 дня назад)
+LaManda_ PTR maaf kak bukannya ikutan ya aku setuju sama kakak
LaManda_ PTR (3 дня назад)
Yudi Puring bacot dah
Sri Wati (5 дней назад)
+Yudi Puring karna apa aku suka kucing karna dia hewan kesayangan nabi muhammad swt lagi pula dia juga nggemesin
Sri Wati (5 дней назад)
+Yudi Puring kucing burung sama saja kerna mereka hewan aku juga suka burung aku juga suka kucing
Sri Wati (5 дней назад)
iya gemes deh lucu
Maria Ida (1 год назад)
Q suka di gigit2 manja sm kucing,trus di cium"gtu hhhaa
Yudi Puring (4 месяца назад)
mending burung
oghi ismail (11 месяцев назад)
Wow wow kita samalah. Thank to Allah karena dah menciptakan hewan yg gemesin yg bernama kucing meong😆😆😆
Adel 27 (1 год назад)
Itu tndanya kucing anda sayang bgt sama anda...
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Ani Ani (1 год назад)
bner bnget kata mbk ayu, main ma kucing ngilangin galau
Yudi Puring (4 месяца назад)
main burung juga sama apalagi burungnya terbang cepat dan bersuara merdu
Siti Lestari (1 год назад)
Sehat Itu Indah
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonoton video kami jangan lupa subscribe yya :))
dilla Mimihpipih (1 год назад)
kucing.. uuuhhh lalalaaa 😊😊😊😍😍😍
Siti Lestari (1 год назад)
dilla Mimihpipih .

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.