На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Dekuz Chan



Оценок: 83 | Просмотров: 20481
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (52)
Ayu Widiyastuti (4 дня назад)
coba pake minyak zaitun. tp yaa giti deh fanaaass krn kan berminyak
Dekuz Chan (3 дня назад)
Ayu Widiyastuti emm... tapi terlalu berminyak jga bsa tambah tontok
lukman ch (15 дней назад)
maaf bang,, sdh pakai serum montclair ngk,, katanya bagus kalau ngk tumbuh uang kembali.. berhubung saya lagi pakai obat jepang tunggu hasilnya,, kalau gagal saya beli serum montclair iklanya dasyat pasti tumbuh atau uang kembali. saya sdh pakai minox 5% 2tahun tumbuh sih tapi pas stop botak lagi,, juga makan obat follicle ,,tumbuh tapi harus dimakan seumur hidup stop botak lagi!trus libido turun..skarang saya pakai obat japan itu yg melawan dht.. baru2 bulan.. ada yg sdh pakai serum montclair?mohon infonya. terimakasih
lukman ch (13 дней назад)
Dekuz Chan ok,, terimakasih mas,, tapi saya masih di taiwan blum sempat via tel,maaf,, mungkin kalau ada ksempatan ..
Dekuz Chan (15 дней назад)
lukman ch wah blm coba tuh gan...gan mau ngbrol2 via tlp gak... buat sy upload nnti... sharing2 gtu...
Boybun (1 месяц назад)
Setelah konsultasi ga diharuskan beli yg diesepkan kan ?
Dekuz Chan (1 месяц назад)
Boybun boleh2 aja gan
Boybun (1 месяц назад)
Konsultasi doang boleh ya?
Dekuz Chan (1 месяц назад)
Boybun gak gan
Guddu Telah (2 месяца назад)
bang km hrus yakin kl mau pakek produk yakin se yakin2 nya.
Don ! (2 месяца назад)
masih tetep botak ? kenapa ga hair transplant aja ?
Ferdika Nanda (2 месяца назад)
Trus rambutlu gimana bang? numbuh gak?
Heva hayuva Majid (3 месяца назад)
Kl saya maskerin telor, susu, madu, rambut lebat, kuat
Dekuz Chan (3 месяца назад)
Heva hayuva Majid ini mba ya... oh iya, biasanya klo rambutnya "masih dalam kategori sehat" itu bisa dg cara2 alami.
Oezoenk Qdoel (3 месяца назад)
Tpi skrng ada perubahan bang rambut nya..apa msh botak
Dekuz Chan (3 месяца назад)
Rambut kecil ada. Saya stress. Lagi banyak kerjaan. Rontok lagi
Aji Putra (4 месяца назад)
Bang alamat nya dmn ya
Musisi Bayah (4 месяца назад)
Alamat.a d mana yah
Dekuz Chan (4 месяца назад)
Musisi Bayah ada yg bsa dbntu gan ?
Musisi Bayah (4 месяца назад)
Ni wa saya d save ya gan 087772266046.. Biar enak konsul.a
Dekuz Chan (4 месяца назад)
Musisi Bayah ada divideoku yg cabang erha gan...
Musisi Bayah (4 месяца назад)
Alamat lengkap
Dekuz Chan (4 месяца назад)
Musisi Bayah jakarta ada
Revan Chibio (4 месяца назад)
Masukan aja bang kedepan nya kalo riview di explain juga total nya jadi gak terkesan setengah2 informasi review nya.
Dekuz Chan (4 месяца назад)
Revan Chibio kalo perawatan belum selesai gak bisa ditotal gan... karena masih berjalan
Al Hakim (5 месяцев назад)
Bang adakah yang dijual ditoko online
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
Al Hakim gxda gan...
Calon Mandor (5 месяцев назад)
Alamatnya dimana bang ?
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
Calon Mandor dibeberapa kota ada... coba cek daftar alamat erha... sy ada buat video juga sih
Bahasa Hanif (5 месяцев назад)
Ada ketergantungan gak bang?
Massdy Ss (20 дней назад)
Aq pernah nissim bang nol persen
Bahasa Hanif (5 месяцев назад)
Oke gan makasih ya infonya gan
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
Bahasa Hanif terakhir sy ada rencana pake sih... cuma sy berpikir ulang.. waktu sy bertahun2 cuma habis buat coba sana coba sini... tanpa adanya resep dari dokter...makanya gak jadi beli.. dan sy memutuskan untuk berobat ke tempat yg bisa bertanggung jawab jika ada apa2..
Bahasa Hanif (5 месяцев назад)
Udah pernah pake nisim blm bang?
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
Bahasa Hanif kalo prinsipnya obat kan mengobati ya... kalo nntinya bagian dalam kita yg bermslah lagi... ya gmn ya... bisa dibilang bukan efek dri obat ketergantungannya. Tapi memang mslah dg kitanya... contoh kalo kita pola makan dllnya lah gak diperbaiki... ya pasti muncul kendala lagi... klo sy sih yg penting berusaha dulu dan konsisten... mslah ketergantungan sy blum pikirkan gan.. ya kembali ke masing2 aja sih gan... karena kalo akar rambut udh gxda apalagi yg mau diusahakan. Mumpung masih bisa diselamatkan .. ya segera berusaha.. itu aja sih gan
boy irawan (5 месяцев назад)
Bang kalo hg tonic pernah nyoba gak ?
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
boy irawan sy lupa yg mana... kayanya pernah deh dulu...beli dri apotik
Said MA (6 месяцев назад)
mahal ya perawatan buat rambut. moga sukses ya gan. ditunggu updatenya
Dekuz Chan (6 месяцев назад)
Said MA mayan gan... muahaaal
Waluyo Prasetyo (8 месяцев назад)
kenapa gak cobain minoxidil bang? dan apakah ada efek samping dari minoxidil?
Dekuz Chan (8 месяцев назад)
Waluyo Prasetyo sbnernya productnya erha itu yg tonicnya monoxidil juga gan... 5%. Kalo masalah efek samping sbnernya ada keterkaitannya dg hormon kita gan... masalah DHT.
909imbal (8 месяцев назад)
terima kasih mas infonya 🖒
Dekuz Chan (8 месяцев назад)
909imbal yoi yoi...
909imbal (8 месяцев назад)
Dekuz Chan ntar ditotal biayanya mas. sampe berhasil habis berapa. hahaha
Dekuz Chan (8 месяцев назад)
909imbal mantaap... semoga bermanfaat
Ismail Idris (8 месяцев назад)
Ngga ada perubahan tuuh sy lihat ,malah makin botak.
zulfadhli hamdan (4 месяца назад)
Dekuz Chan habis berapa mas sekali datang ke erha
Dekuz Chan (8 месяцев назад)
kalau perubahan belum terlalu banyak... kalau makin botak enggak juga sih... saya akan coba sampai 6 bulan... mudah2an telaten... nanggung udah keluar uang banyak pakai erha kalau saya tidak lanjutkan... mas botak juga ? pakai produk apa ?
Shoeld Whenny (8 месяцев назад)
alamatnya ada gak d makassar
Dekuz Chan (8 месяцев назад)
Shoeld Whenny seingat saya sih ada... pernah lihat di brosur...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.