На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Dekuz Chan



Оценок: 48 | Просмотров: 11987
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (40)
Heva hayuva Majid (7 дней назад)
Kl saya maskerin telor, susu, madu, rambut lebat, kuat
Dekuz Chan (6 дней назад)
Heva hayuva Majid ini mba ya... oh iya, biasanya klo rambutnya "masih dalam kategori sehat" itu bisa dg cara2 alami.
Oezoenk Qdoel (27 дней назад)
Tpi skrng ada perubahan bang rambut nya..apa msh botak
Dekuz Chan (26 дней назад)
Rambut kecil ada. Saya stress. Lagi banyak kerjaan. Rontok lagi
Aji Putra (1 месяц назад)
Bang alamat nya dmn ya
AndeLumut VEVO (1 месяц назад)
Biaya berapa gan sekali konsultasi sama beli produk ny
Dekuz Chan (1 месяц назад)
AndeLumut VEVO sesuai rincian tersebut gan...klo konsul aja 150rb.
Musisi Bayah (1 месяц назад)
Alamat.a d mana yah
Dekuz Chan (1 месяц назад)
Musisi Bayah ada yg bsa dbntu gan ?
Musisi Bayah (1 месяц назад)
Ni wa saya d save ya gan 087772266046.. Biar enak konsul.a
Dekuz Chan (1 месяц назад)
Musisi Bayah ada divideoku yg cabang erha gan...
Musisi Bayah (1 месяц назад)
Alamat lengkap
Dekuz Chan (1 месяц назад)
Musisi Bayah jakarta ada
Revan Chibio (1 месяц назад)
Masukan aja bang kedepan nya kalo riview di explain juga total nya jadi gak terkesan setengah2 informasi review nya.
Dekuz Chan (1 месяц назад)
Revan Chibio kalo perawatan belum selesai gak bisa ditotal gan... karena masih berjalan
Al Hakim (2 месяца назад)
Bang adakah yang dijual ditoko online
Dekuz Chan (2 месяца назад)
Al Hakim gxda gan...
Calon Mandor (2 месяца назад)
Alamatnya dimana bang ?
Dekuz Chan (2 месяца назад)
Calon Mandor dibeberapa kota ada... coba cek daftar alamat erha... sy ada buat video juga sih
Bahasa Hanif (2 месяца назад)
Ada ketergantungan gak bang?
Bahasa Hanif (2 месяца назад)
Oke gan makasih ya infonya gan
Dekuz Chan (2 месяца назад)
Bahasa Hanif terakhir sy ada rencana pake sih... cuma sy berpikir ulang.. waktu sy bertahun2 cuma habis buat coba sana coba sini... tanpa adanya resep dari dokter...makanya gak jadi beli.. dan sy memutuskan untuk berobat ke tempat yg bisa bertanggung jawab jika ada apa2..
Bahasa Hanif (2 месяца назад)
Udah pernah pake nisim blm bang?
Dekuz Chan (2 месяца назад)
Bahasa Hanif kalo prinsipnya obat kan mengobati ya... kalo nntinya bagian dalam kita yg bermslah lagi... ya gmn ya... bisa dibilang bukan efek dri obat ketergantungannya. Tapi memang mslah dg kitanya... contoh kalo kita pola makan dllnya lah gak diperbaiki... ya pasti muncul kendala lagi... klo sy sih yg penting berusaha dulu dan konsisten... mslah ketergantungan sy blum pikirkan gan.. ya kembali ke masing2 aja sih gan... karena kalo akar rambut udh gxda apalagi yg mau diusahakan. Mumpung masih bisa diselamatkan .. ya segera berusaha.. itu aja sih gan
boy irawan (3 месяца назад)
Bang kalo hg tonic pernah nyoba gak ?
Dekuz Chan (3 месяца назад)
boy irawan sy lupa yg mana... kayanya pernah deh dulu...beli dri apotik
Said MA (3 месяца назад)
mahal ya perawatan buat rambut. moga sukses ya gan. ditunggu updatenya
Dekuz Chan (3 месяца назад)
Said MA mayan gan... muahaaal
Waluyo Prasetyo (5 месяцев назад)
kenapa gak cobain minoxidil bang? dan apakah ada efek samping dari minoxidil?
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
Waluyo Prasetyo sbnernya productnya erha itu yg tonicnya monoxidil juga gan... 5%. Kalo masalah efek samping sbnernya ada keterkaitannya dg hormon kita gan... masalah DHT.
909imbal (5 месяцев назад)
terima kasih mas infonya 🖒
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
909imbal yoi yoi...
909imbal (5 месяцев назад)
Dekuz Chan ntar ditotal biayanya mas. sampe berhasil habis berapa. hahaha
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
909imbal mantaap... semoga bermanfaat
Ismail Idris (5 месяцев назад)
Ngga ada perubahan tuuh sy lihat ,malah makin botak.
zulfadhli hamdan (1 месяц назад)
Dekuz Chan habis berapa mas sekali datang ke erha
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
kalau perubahan belum terlalu banyak... kalau makin botak enggak juga sih... saya akan coba sampai 6 bulan... mudah2an telaten... nanggung udah keluar uang banyak pakai erha kalau saya tidak lanjutkan... mas botak juga ? pakai produk apa ?
Shoeld Whenny (5 месяцев назад)
alamatnya ada gak d makassar
Dekuz Chan (5 месяцев назад)
Shoeld Whenny seingat saya sih ada... pernah lihat di brosur...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.