На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 6078 | Просмотров: 995909
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (286)
Mama Rezky (1 год назад)
bubuk gelatin adalah bahan utama untuk membuat agar2 Gelatin dapat dibeli di toko kue, supermarket ataupun toko online
Carissa Liaw (1 месяц назад)
ayun hafifah pake madu, diolesin ja
Reva Sabrina (1 месяц назад)
+Mama Rezky apa aja bahannya y Moms??
ayun hafifah (4 месяца назад)
Mama Rezky tips memerahkan bibir dongg #thanks
Alfi Rakhmawati (6 месяцев назад)
Mama Rezky
kim nana (6 месяцев назад)
Mama Rezky itu klo ditangan yg banyak rambutnya sakit donk ??
Athalia Herlyana (11 дней назад)
Kalau mau makainya di seluruh tubuh gimana nambah bahannya??._.
wii dwi (29 дней назад)
boleh buat muka?
Putri ratna sari (1 месяц назад)
Sakit gak mba?? Soalnya saya banyak bulu tangannya
Asiyah Syah (1 месяц назад)
Klo buat muka boleh gk k?
yhuris muslimin (1 месяц назад)
Wo
Uyy PrinceSs96 (1 месяц назад)
Bubuk gelatin itu apa kak
Ratih Chanel (1 месяц назад)
Susunya pake merek apa
zaini Matri (1 месяц назад)
Saya nggak suka ,,tetap aja kulit saya itam
Ermii Ajaa (1 месяц назад)
Gk sayang sama bahan nya apa?
ARKANIUDIN Udinarkani (2 месяца назад)
Emg Bedanya apaan persaan gada Bedanya😂
Vio Asykar (2 месяца назад)
susah banget yah 😧😧😧😧❓❕
Vio Asykar (2 месяца назад)
engges Tong hayang Tong hayang Tong hayang Hese
Cici Anita (2 месяца назад)
Bubuk gelatin nya yg dari sapi
Henyscantik20 Ayu (2 месяца назад)
Apa itu kak kok kyk roti
KAKA 1415 (2 месяца назад)
Pake susu apa sih
Mila Aulia (3 месяца назад)
baking soda kan panas ka🙄
Mama Rezky (3 месяца назад)
Gak kok 😁 Itu yg aq rasakan di kulit q
Maria Atika (3 месяца назад)
Bubuk gelatin itu apa y mbk??
Mama Rezky (3 месяца назад)
Gelatin itu bahan yg biasa di gunakan buat puding
MSJ Channel (3 месяца назад)
Terimakasih atas subscribe nya
Indri Tania (4 месяца назад)
itu terasa perih ga? dan putih nya bertahan lama atau tidak
nazila nisa (4 месяца назад)
Boleh buat wajah mama??
nazila nisa (4 месяца назад)
Boleh buat wajah mama??
Sri Wahyuni (4 месяца назад)
sari mentimun itu buat nya gimana ya
Ippi ya (4 месяца назад)
Maaf yaa,kayanya tdk ada perubahan de
Iqbal Hensem (4 месяца назад)
Tangan dia memang dah putih tegok pada lengan pun tahu
Erna Yulina (5 месяцев назад)
Bukannya gelatin itu minyak babi ya ?
Ipankz Gaza (5 месяцев назад)
Beli dimana bak
Aurivia Wijaya (5 месяцев назад)
Yg pas sebelum di pakai bahan2 nya cahaya nya gelap, setelah di pke cahayanya terang, jadi putih-_-
Aisyah Hapsari Putri (5 месяцев назад)
itu susunya susu apa ya
Mamah Euis Euis Tarjo (5 месяцев назад)
terus ajh blang lebih cept mana keyatanan yh c0000y m0dussss sekalian ajh pke semen biar ginc0ng wajah kmu 00kkhh
Ahmad sahal Sahal (5 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Ahmad sahal Sahal (5 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Ahmad sahal Sahal (5 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Ahmad sahal Sahal (5 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Novita Krisna (5 месяцев назад)
Kak sari mentimunnya bisa diganti pakai yang lain?
Wildan Akbar (5 месяцев назад)
wawwww beneraran caranya teman2
Thuram Koplak (5 месяцев назад)
Mama rezky cara buat memutihkan leher yg gosong.. Bekas alergi kulit.. Udah lama gk ilang"
Yani Zahsy (5 месяцев назад)
Seblm ny g pke lampu jd gelap y item. Sesdh nya pke lampu terang. Ya keliatan putih.
Iin Erlina (5 месяцев назад)
Mau buat kue ya?
Sharkdon_292 Sharkdon_292 (2 месяца назад)
Iin Erlina Iya sayang 🤗💞
amel sokeh amel gendeng koyok sokeh (5 месяцев назад)
Wah hebat banget ya
Muhamad Fajar (6 месяцев назад)
Sakit ga tuhhh
Rizka Salsabila (6 месяцев назад)
Wow, aku mau kulit aku jdi putih:v
Indah Bersama (6 месяцев назад)
SubsBack
Aulia Raoudatul (6 месяцев назад)
Ka gimn sih cara mutihin y sy y item
ibu oh ibu (6 месяцев назад)
boleh untuk muka ga tu?
Indah Mbk (7 месяцев назад)
bahannya repot amat kalau ketahuan mama bisa dimarahin nih gue yg setuju like ya wkwkwkwkwlwk
M. Abel Dwisetyo (7 дней назад)
Indah Mbk sama gw takut ketahuan jg
zaini Matri (1 месяц назад)
Indah Mbk iya repot banget yaaa
Alya Febri (2 месяца назад)
Indah Mbk iya
Dwi Febrianti (4 месяца назад)
Setuju aku juga takut ketauan mmh
Liana Sarah (7 месяцев назад)
untuk dibuat kemuka bisa gak say?
Arifin Aja (7 месяцев назад)
di muka boleh wkwkwk
Unyill Poo (7 месяцев назад)
itu kalo kena bulu halus ditangan pasti sakit kak 😁😁
Ainayya jr (8 месяцев назад)
bubuk gelatin beli dmn:v
Farah Ghassani (8 месяцев назад)
bubuk gelatin bisa di ganti sama apa ya ?bantu jawab ya
ima (8 месяцев назад)
Gelatinx tuuh yg mahal
A. Alifiah Jauza Syatifa (8 месяцев назад)
saya mau lihat perbandingan before dan afternya dong, mba..
Kucing Kecil (8 месяцев назад)
tp emank kulit mbanya sudah putih😂
kitty lovers channel (8 месяцев назад)
Mama Rezky ini aman gak buat anak kecil?
Asss Dittt (8 месяцев назад)
Beli gelatin dimana si? Ko gua nyari gk ada
Ni Nyoman Desy (8 месяцев назад)
Mama Rezky itu maskernya bisa di buay di muka gak
naz (8 месяцев назад)
Susu apa yg digunakan
Aqillafariza Mufia (8 месяцев назад)
Tepung gelatin Apah sih ?
Ahmad Hafis (8 месяцев назад)
kakak sari mentimun nya dari apa .........
Dea Dea (8 месяцев назад)
buat Waja bisa gak ya sis
Endang Sari Murtomo (8 месяцев назад)
ibu siska ya bikin itu
Dita Ade Pratiwi (9 месяцев назад)
Sadar gak waktu diolesin ke tangan itu cahayanya gelap trs pas di buka masker di tangan itu cahayanya terang.
Rizqi Salsabila (4 месяца назад)
Iya aku juga ngerasa
Anniesa 15Coffee (9 месяцев назад)
Bingung mw praktek yg mna.. dichanel Mama semua keren.. tp aku tertarik Sma susu beruang.. emg itu beneran bisa mutihin
Tiara Adita (9 месяцев назад)
ini boleh di ke mukain gak?
Sri Mulyani Fitri (9 месяцев назад)
Bisa buat wajah gak mba
Gelatin Halal MUI (9 месяцев назад)
Perlu gelatin halal MUI? Pesan di 08176888990 Jualgelatinhalaleceran.blogspot.com
Syaira Feikanty (9 месяцев назад)
ini ampuh nggak untuk memutihkan nya
Nelsonhbo Majene08 (9 месяцев назад)
Mama rezki ada tips u/ telapak kaki yg pecah2 g'.....
Yuney Ayumi (9 месяцев назад)
sari mentimun tu apa ? bole jelaskan ? saya dari malaysia
Nur Maghfiroh (4 месяца назад)
cucumber juice
Malia Kamarudin (5 месяцев назад)
Yuni Shahrum air dari timun
Herdianto Ibrahim (9 месяцев назад)
sari mentimun itu di beli di mana?
Hani Nurhasanah (9 месяцев назад)
Dimana beli bubuk gelatinnya
Nisa Farhatunnisa (9 месяцев назад)
pas dicabutnya sakit ga ya? pgn aku coba
GRACE EVELYNA (9 месяцев назад)
bubuk gelatin itu apa dan belinya di mana?
Rugaya Utami Rado (10 месяцев назад)
Bubuk gelatin tu ap sih?? Dab belinua di mn?
SharliaYaya 9799 (10 месяцев назад)
bubuk gelatin tu apa sya dri mlysia jdi bnyak bhn sya x thu
Atika Bt Abdul (7 месяцев назад)
SharliaYaya 9799 gelitin tu mcm buat agar punya serbuk ...ada je jual dkt kedai kek ..tanya dia nak jelitin
Hany Hany (10 месяцев назад)
Bubuk kelatin itu apa
ariy pule (10 месяцев назад)
seperti adonan bikin kue tar, mbak aman g pakai beking soda untuk kulit
sapu12 angan (10 месяцев назад)
tips membuat kue
Anis Ceptia (10 месяцев назад)
kalo udah di aduk,siap di goreng,bareng tanganya...
Daffa Ananda (10 месяцев назад)
kakak maap aku ada yang salah nulis harusnya bisa malah bsa
Daffa Ananda (10 месяцев назад)
Kakak aku percaya itu bisa mutihin kulit
Daffa Ananda (10 месяцев назад)
kak emang bener bisa mutihin kulit aku pengen kalo bsa soalnya aku lagi nyari bahan baha untuk memutihkan kulit
Firza Akbar (10 месяцев назад)
blh pake di muka gk
Firza Akbar (10 месяцев назад)
bisa pake di muka gk?
Anis Aristawati (10 месяцев назад)
Kalau buat muka boleh ga
Anis Aristawati (10 месяцев назад)
Kalau buat muka bisa ga
Aulia Berliana (10 месяцев назад)
Dipanasin/tim maksudnya gmn? Di rendam di air mendidih gt kah? Tlg dijelaskan
Rin the Cutest Cat (10 месяцев назад)
Bu Kalau untuk anak2 bisa?
Hasan Halfizar (10 месяцев назад)
cara ngegedein kontol gimana
Nita Bitty (10 месяцев назад)
Hai mama rizki,ap bisa untuk masker muka jga.ap ga bhya kl d wajah maksi
Mama Rezky (10 месяцев назад)
+Nita Bitty untuk muka kpan2 yah mama rezky buatkan video nya
Mantha Aja (10 месяцев назад)
gelatinnya boleh ganti jdi bubuk agar2/ nutrijel gk?
Mantha Aja (10 месяцев назад)
gelatinnya boleh ganti jdi bubuk agar2/ nutrijel gk?
Mama Rezky (10 месяцев назад)
+Mantha Aja nanti hasil nya gk sama
Iqbal Tampan (10 месяцев назад)
Itu halal atau haram
Mama Rezky (10 месяцев назад)
+Iqbal Tampan halal dong 😁
RazerRa Playz (11 месяцев назад)
mama bubuk gelatin kan dari minyak babi
Naya fikha (6 месяцев назад)
Victor M. Simamora banyak banget fakta kalo gelatin itu minyak babi.. tapi syukurlah ternyata kata mama rezky ada bubuk gelatin yang dari sapi dan ikan 😄
RazerRa Playz (8 месяцев назад)
Victor M. Simamora apaan sih kan aku cuman komen aku ga asbun kamu kali aku juga ga nyakitin hati mama kamu yg nyakitin hati aku bilang aku asbun
christinan np (8 месяцев назад)
RazerRa Games ,sembarngn bnget klau nd tau jgn asbun, dosa tau,,,
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+AuraShidmiaow Gamerz ada dri sapi dan ikan say jdi pintar2 aja yah cari yg halal 😁
arnii Wartini (11 месяцев назад)
Mf mbk bubuk gelatin di toko apa Ada nya
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+arnii Wartini bubuk gelatin
NASI KAPAU IYO BUKIT TINGGI ASLI (11 месяцев назад)
Apakah ini berhasil mba soal.a kulit dasar saya hitam
Afiq Nazarul Azim Afiq (9 месяцев назад)
Aku udah nyoba cara ini Tapi tidal berkesan...
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+NASI KAPAU IYO BUKIT TINGGI ASLI asal rutin pasti ada prubahan
Ufi Pratiwi (11 месяцев назад)
kak ngerii kayak lihat kulit sendiri yg trkelupas!!Hehehe... tapi tips.nya bagus bnget kak!!" saya suka saya suka..
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+Ufi Pratiwi hehe trimakasih 😊
Fitri Ernawati (11 месяцев назад)
cincinya sama kaya punyaku😂cieeee kita samaan haha
Fitri Ernawati (11 месяцев назад)
Mama Rezky hahaa 😂🙌🖐
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+Fitri Ernawati hehe tos dulu dong kita samaan 😂
Febriyanty Tjoa (11 месяцев назад)
Kalo udah selesai dipake trus masih ada sisa, boleh di simpan lagi ngak buat besoknya.??? Please jawab,,,
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+Febriyanty Tjoa klai disimpan bkalan mengeras say 😁
Andi Mutiara (11 месяцев назад)
yang dipakai itu susu cair atau suau bubuk ?
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+Andi Mutiara susu cair tpi di panasin dlu Klau mau pke susu bubuk jg gak msalah

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.