На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 6329 | Просмотров: 1043978
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (301)
Mama Rezky (1 год назад)
bubuk gelatin adalah bahan utama untuk membuat agar2 Gelatin dapat dibeli di toko kue, supermarket ataupun toko online
Kiranfaziladestyanti 281203 (1 месяц назад)
Bahan2 untuk ke wajah apa aja???
Kiranfaziladestyanti 281203 (1 месяц назад)
Mama Rezky emang bahan yang beda apa ya???
Carissa Liaw (3 месяца назад)
ayun hafifah pake madu, diolesin ja
Reva Sabrina (3 месяца назад)
+Mama Rezky apa aja bahannya y Moms??
ayun hafifah (6 месяцев назад)
Mama Rezky tips memerahkan bibir dongg #thanks
Melinda Ika (7 дней назад)
Tahan berapa hari kak di suhu ruangan
Jeya Pierid (14 дней назад)
Your skin is so good. 😘Please be kind enough to mention the ingredients in ENGLISH
nazla hanum (17 дней назад)
Itu pas dibuka kaya masker
Putri Alzahra (21 день назад)
itu hanya untuk badan saja?
deshiela dwi (1 месяц назад)
Saya gak percaya
Amelia Safitri (1 месяц назад)
bubuk gelatinnya bisa diaplikasikan ke hidung untuk yg komedonya bnyk,dan hasilnya memuaskan bngt saya prnh nyoba😁
Esti Yantifahira (1 месяц назад)
bisa dipublikasikan diwajah juga
Nirwati Usman (1 месяц назад)
Cari bubuk gelatin biasanya d mna bunda
Athalia Herlyana (2 месяца назад)
Kalau mau makainya di seluruh tubuh gimana nambah bahannya??._.
wii dwi (2 месяца назад)
boleh buat muka?
Putri ratna sari (3 месяца назад)
Sakit gak mba?? Soalnya saya banyak bulu tangannya
Asiyah Syah (3 месяца назад)
Klo buat muka boleh gk k?
yhuris muslimin (3 месяца назад)
Wo
Uyy PrinceSs96 (3 месяца назад)
Bubuk gelatin itu apa kak
Ratih Chanel (3 месяца назад)
Susunya pake merek apa
zaini Matri (3 месяца назад)
Saya nggak suka ,,tetap aja kulit saya itam
Ermii Ajaa (3 месяца назад)
Gk sayang sama bahan nya apa?
gilang aditya (1 месяц назад)
Ermii Ajaa
ARKANIUDIN Udinarkani (4 месяца назад)
Emg Bedanya apaan persaan gada Bedanya😂
Vio Asykar (4 месяца назад)
susah banget yah 😧😧😧😧❓❕
Vio Asykar (4 месяца назад)
engges Tong hayang Tong hayang Tong hayang Hese
Cici Anita (4 месяца назад)
Bubuk gelatin nya yg dari sapi
Henyscantik20 Ayu (4 месяца назад)
Apa itu kak kok kyk roti
KAKA 1415 (4 месяца назад)
Pake susu apa sih
Mila Aulia (5 месяцев назад)
baking soda kan panas ka🙄
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Gak kok 😁 Itu yg aq rasakan di kulit q
Maria Atika (5 месяцев назад)
Bubuk gelatin itu apa y mbk??
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Gelatin itu bahan yg biasa di gunakan buat puding
MSJ Channel (5 месяцев назад)
Terimakasih atas subscribe nya
Indri Tania (6 месяцев назад)
itu terasa perih ga? dan putih nya bertahan lama atau tidak
nazila nisa (6 месяцев назад)
Boleh buat wajah mama??
nazila nisa (6 месяцев назад)
Boleh buat wajah mama??
Sri Wahyuni (6 месяцев назад)
sari mentimun itu buat nya gimana ya
Ippi ya (6 месяцев назад)
Maaf yaa,kayanya tdk ada perubahan de
Iqbal Hensem (6 месяцев назад)
Tangan dia memang dah putih tegok pada lengan pun tahu
Erna Yulina (7 месяцев назад)
Bukannya gelatin itu minyak babi ya ?
NAJWA IZZA AULIA (7 месяцев назад)
Beli dimana bak
Aurivia Wijaya (7 месяцев назад)
Yg pas sebelum di pakai bahan2 nya cahaya nya gelap, setelah di pke cahayanya terang, jadi putih-_-
Aisyah Hapsari Putri (7 месяцев назад)
itu susunya susu apa ya
Mamah Euis Euis Tarjo (7 месяцев назад)
terus ajh blang lebih cept mana keyatanan yh c0000y m0dussss sekalian ajh pke semen biar ginc0ng wajah kmu 00kkhh
Ahmad sahal Sahal (7 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Ahmad sahal Sahal (7 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Ahmad sahal Sahal (7 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Ahmad sahal Sahal (7 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Novita Krisna (7 месяцев назад)
Kak sari mentimunnya bisa diganti pakai yang lain?
Wildan Akbar (7 месяцев назад)
wawwww beneraran caranya teman2
Thuram Koplak (7 месяцев назад)
Mama rezky cara buat memutihkan leher yg gosong.. Bekas alergi kulit.. Udah lama gk ilang"
Yani Zahsy (7 месяцев назад)
Seblm ny g pke lampu jd gelap y item. Sesdh nya pke lampu terang. Ya keliatan putih.
Iin Erlina (7 месяцев назад)
Mau buat kue ya?
Sharkdon_292 Sharkdon_292 (4 месяца назад)
Iin Erlina Iya sayang 🤗💞
amel sokeh amel gendeng koyok sokeh (7 месяцев назад)
Wah hebat banget ya
Muhamad Fajar (8 месяцев назад)
Sakit ga tuhhh
Rizka Salsabila (8 месяцев назад)
Wow, aku mau kulit aku jdi putih:v
Indah Bersama (8 месяцев назад)
SubsBack
Aulia Raoudatul (8 месяцев назад)
Ka gimn sih cara mutihin y sy y item
ibu oh ibu (8 месяцев назад)
boleh untuk muka ga tu?
Indah Mbk (9 месяцев назад)
bahannya repot amat kalau ketahuan mama bisa dimarahin nih gue yg setuju like ya wkwkwkwkwlwk
Abel gaming (2 месяца назад)
Indah Mbk sama gw takut ketahuan jg
zaini Matri (3 месяца назад)
Indah Mbk iya repot banget yaaa
Alya Febri (4 месяца назад)
Indah Mbk iya
Dwi Febrianti (6 месяцев назад)
Setuju aku juga takut ketauan mmh
Liana Sarah (9 месяцев назад)
untuk dibuat kemuka bisa gak say?
Arifin Aja (9 месяцев назад)
di muka boleh wkwkwk
Unyill Poo (9 месяцев назад)
itu kalo kena bulu halus ditangan pasti sakit kak 😁😁
Ainayya jr (9 месяцев назад)
bubuk gelatin beli dmn:v
Farah Ghassani (10 месяцев назад)
bubuk gelatin bisa di ganti sama apa ya ?bantu jawab ya
ima (10 месяцев назад)
Gelatinx tuuh yg mahal
A. Alifiah Jauza Syatifa (10 месяцев назад)
saya mau lihat perbandingan before dan afternya dong, mba..
Kucing Kecil (10 месяцев назад)
tp emank kulit mbanya sudah putih😂
kitty lovers channel (10 месяцев назад)
Mama Rezky ini aman gak buat anak kecil?
Asss Dittt (10 месяцев назад)
Beli gelatin dimana si? Ko gua nyari gk ada
Ni Nyoman Desy (10 месяцев назад)
Mama Rezky itu maskernya bisa di buay di muka gak
naz (10 месяцев назад)
Susu apa yg digunakan
Aqillafariza Mufia (10 месяцев назад)
Tepung gelatin Apah sih ?
Ahmad Hafis (10 месяцев назад)
kakak sari mentimun nya dari apa .........
Dea Dea (10 месяцев назад)
buat Waja bisa gak ya sis
Endang Sari Murtomo (10 месяцев назад)
ibu siska ya bikin itu
Dita Ade Pratiwi (11 месяцев назад)
Sadar gak waktu diolesin ke tangan itu cahayanya gelap trs pas di buka masker di tangan itu cahayanya terang.
Rizqi Salsabila (6 месяцев назад)
Iya aku juga ngerasa
Anniesa 15Coffee (11 месяцев назад)
Bingung mw praktek yg mna.. dichanel Mama semua keren.. tp aku tertarik Sma susu beruang.. emg itu beneran bisa mutihin
Tiara Adita (11 месяцев назад)
ini boleh di ke mukain gak?
Sri Mulyani Fitri (11 месяцев назад)
Bisa buat wajah gak mba
Gelatin Halal MUI (11 месяцев назад)
Perlu gelatin halal MUI? Pesan di 08176888990 Jualgelatinhalaleceran.blogspot.com
Syaira Feikanty (11 месяцев назад)
ini ampuh nggak untuk memutihkan nya
Nelsonhbo Majene08 (11 месяцев назад)
Mama rezki ada tips u/ telapak kaki yg pecah2 g'.....
Neng Uci (9 дней назад)
Ke apotik aja mba beli kalusol.. Di oles sampe 10x aja lngsung hilang
Yuney Ayumi (11 месяцев назад)
sari mentimun tu apa ? bole jelaskan ? saya dari malaysia
Nur Maghfiroh (6 месяцев назад)
cucumber juice
Malia Kamarudin (7 месяцев назад)
Yuni Shahrum air dari timun
Herdianto Ibrahim (11 месяцев назад)
sari mentimun itu di beli di mana?
Hani Nurhasanah (11 месяцев назад)
Dimana beli bubuk gelatinnya
nadya Moetya (1 месяц назад)
Hani Nurhasanah online sy beliknya
Nisa Farhatunnisa (11 месяцев назад)
pas dicabutnya sakit ga ya? pgn aku coba
GRACE EVELYNA (11 месяцев назад)
bubuk gelatin itu apa dan belinya di mana?
Rugaya Utami Rado (1 год назад)
Bubuk gelatin tu ap sih?? Dab belinua di mn?
SharliaYaya 9799 (1 год назад)
bubuk gelatin tu apa sya dri mlysia jdi bnyak bhn sya x thu
Atika Bt Abdul (9 месяцев назад)
SharliaYaya 9799 gelitin tu mcm buat agar punya serbuk ...ada je jual dkt kedai kek ..tanya dia nak jelitin
Hany Hany (1 год назад)
Bubuk kelatin itu apa
ariy pule (1 год назад)
seperti adonan bikin kue tar, mbak aman g pakai beking soda untuk kulit
sapu12 angan (1 год назад)
tips membuat kue
Anis Ceptia (1 год назад)
kalo udah di aduk,siap di goreng,bareng tanganya...
Daffa Ananda (1 год назад)
kakak maap aku ada yang salah nulis harusnya bisa malah bsa
Daffa Ananda (1 год назад)
Kakak aku percaya itu bisa mutihin kulit
Daffa Ananda (1 год назад)
kak emang bener bisa mutihin kulit aku pengen kalo bsa soalnya aku lagi nyari bahan baha untuk memutihkan kulit
Firza Akbar (1 год назад)
blh pake di muka gk
Firza Akbar (1 год назад)
bisa pake di muka gk?
Anis Aristawati (1 год назад)
Kalau buat muka boleh ga
Anis Aristawati (1 год назад)
Kalau buat muka bisa ga
Aulia Berliana (1 год назад)
Dipanasin/tim maksudnya gmn? Di rendam di air mendidih gt kah? Tlg dijelaskan
Rin Chan PlayZ (1 год назад)
Bu Kalau untuk anak2 bisa?
Hasan Halfizar (1 год назад)
cara ngegedein kontol gimana
Nita Bitty (1 год назад)
Hai mama rizki,ap bisa untuk masker muka jga.ap ga bhya kl d wajah maksi
Mama Rezky (1 год назад)
+Nita Bitty untuk muka kpan2 yah mama rezky buatkan video nya
Mantha Aja (1 год назад)
gelatinnya boleh ganti jdi bubuk agar2/ nutrijel gk?
Mantha Aja (1 год назад)
gelatinnya boleh ganti jdi bubuk agar2/ nutrijel gk?
Mama Rezky (1 год назад)
+Mantha Aja nanti hasil nya gk sama

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.