На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 9051 | Просмотров: 1416406
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (441)
Mama Rezky (1 год назад)
bubuk gelatin adalah bahan utama untuk membuat agar2 Gelatin dapat dibeli di toko kue, supermarket ataupun toko online
Mala Sari (6 часов назад)
Kaki bisa ngak
okta via (23 дня назад)
Kak itu gelatin apa
RANAH PASISIA (1 месяц назад)
Ka susu nya suau apa
Kiranfaziladestyanti 281203 (6 месяцев назад)
Bahan2 untuk ke wajah apa aja???
Kiranfaziladestyanti 281203 (6 месяцев назад)
Mama Rezky emang bahan yang beda apa ya???
Titi Aya (1 день назад)
Tapi itu harus rutin kan
Banjar Masi (2 дня назад)
Itu mau bikin kue apa mutihin hadeh ;)
vitrii ana (3 дня назад)
ini bisa untuk wajah kan
Wiliana Wisuang (4 дня назад)
Kalau Pakai Bubuk agar agar bisa gak???
Ditya Arumw (5 дней назад)
Massa before pke tangan yg dioles gelatin. Gmana mau bedain sebelum sesudah, haduhhh
사랑 스럽다AURA LOVELY KIRANI (5 дней назад)
Iyalah keliatan putih maksimal org kena cahaya lampu kalian liat tidak sebelum dia mau membandingkan pas dia miringin tangan jadi gelap kan
Sayekti Endah Wulandari (7 дней назад)
@mama Rezky sari mentimunnya beli di mana?
Yas Martati (7 дней назад)
Bisa untuk muka ga mba
Husein Nasution (10 дней назад)
Sari timun kaya gmna
calista Fawwaz (12 дней назад)
Kak kalo bubuk gelatinya bisa dinganti kak
Nur Hadianah (16 дней назад)
Bubuk gelatin tu apa ya?
Sulastri Sulastri (18 дней назад)
Ternyata badan aku putih
Hikma Hikmaju (19 дней назад)
Bisah gak pakaih sari memtimun
putri anjel (21 день назад)
Maxsudnya di panaskan itu dimana ya mbak??
putri anjel (21 день назад)
Apakah sari mentimun bisa di ganti dgn air mawar
Khairun Nisa (21 день назад)
Klo untuk wajah bisa gk Tolong bls
rasya alfira (22 дня назад)
Bahan bahan nya susah di dapetin aku gk tau harus cari d mn. Gimana y
rela wati (23 дня назад)
Pas diolesin cahayanya gelap,pas kupas cahayanya terang bgt
Alvya Prayoga (30 дней назад)
Wah bagus mbak makasih tips nya jangan lupa mampir yaa.
Diva Smut (1 месяц назад)
Kalo aku lapan tahun bisa
Intan Ndv (1 месяц назад)
mbk nya udh putih mah
Tina Septiana (1 месяц назад)
Bubuk gelatin itu apa sh mba Dan agar2 itu yg merknya sarang walet kan mba Infonya donk
Tina Septiana (1 месяц назад)
Itu beli bubuk gelatinnya dmna say
Binti Hariyani (1 месяц назад)
Kokbisaya
Tiara Putri (1 месяц назад)
Dasar curang....itu krn cahaya hp
Nabila Rodhatul (1 месяц назад)
Mbk kalo gk pake sari mentimun apakah bisa?
NaEla Aulia (1 месяц назад)
ini bisa di buat di muka
Elis Falestina (1 месяц назад)
Kak itu bisa buat muka ga
meiria ulfa (1 месяц назад)
Pake susu apa?
Joko 750406 (1 месяц назад)
itu susu apa? kayak susu dancow
Nasywa aulia putri kurnia (1 месяц назад)
kata aku mah mening cara matutu channel lebih gampang
Ritna Wati (1 месяц назад)
aku gk pernah ngelihat minyak zaitun
Kirani Dwinur (1 месяц назад)
Bubuk gelatin nya beli dimana ya?
Iera Zahdira (1 месяц назад)
Bisa dipakai dimuka??
03 NN.Savitri (1 месяц назад)
Sari mentimun itu gimana cara dapatnya
Dewi Dew (1 месяц назад)
Apa cara ini bisa di gunakan untuk wajah?
Nisa Tunggal (1 месяц назад)
Tangannya dari situ emang udah putih kaleeeeee
pat tiesto hanishanu (2 месяца назад)
Pake baking soda doank bisa tp nanti putih nya putih pucat
Angga Saputra (2 месяца назад)
Bisa buat muka gk
Deva Shafira (2 месяца назад)
Ini bisa di pake di mana aja??
Dina Laura (2 месяца назад)
Kak in di pakai hanya atu kli atauuu???
Elvaretta Angela (2 месяца назад)
"baking soda,satu sendok teh" tp yg dipke sendok makan
Keke Ayu (2 месяца назад)
Apa bisa dimuka jga?
Keke Ayu (2 месяца назад)
Apa bisa dimuka jga?
Ica Music (2 месяца назад)
Lengket amad mba keliatannya
Gladis Sandria (2 месяца назад)
Kalau ke wajah boleh gk?? 😂😂😂tolong di bales dong ya kak
Widya zyalwa Ramadhanna (2 месяца назад)
Putih asli Lebih Awet
alya zulfa (2 месяца назад)
Wah bisa di coba nih soal nya aku di katain melulu di sekolah
calio patra (2 месяца назад)
Bubuk gelatin apaya? Tolong jawab ya plisssss😥
nadiah hashim (2 месяца назад)
blh buat kat muka ke?
Abigail Theresiah (2 месяца назад)
Dah dapet play button blom
Rayhan Fadilah (2 месяца назад)
Kalo Gak Pake Sari Mentimun Bisa Gak???
Nurraraazhra Ara (2 месяца назад)
Kalo sari mentimun beli dimn
Hindi Arfida (2 месяца назад)
Kalo buat wajah gimana ka..??? Apakah bisaaa
Virna Nurul vazzira (1 месяц назад)
Hindi Arfida Biasany sih bisa
Its*melody mey* The mini world (2 месяца назад)
Susunya gak terlalu panas kan
J A (3 месяца назад)
Guna susu apa??
Cak Son (3 месяца назад)
Cari orang yg masih hitam donk mbak tetangga kek... Trus di bikin dua video. Before n after klw bisa putih kita percaya deh... Di tunggu ya😁😁😁 udah Subcrep loh mbak udah tak lonceng lo.... Plis cari ini model yang masih hitam😊
Mulyani Yani (3 месяца назад)
bisa nggak kalo nggak pake gelatin itu
Mama Rezky (3 месяца назад)
gelatin bahan utama nya syg
N&N sister Chanell gacha life (3 месяца назад)
Tidak usah begitu begitu allah sudah mengkasih kalian yang bagust banyak orang yang tidak punya kaki tangan jadi kalian bersyukur tidak usah harus putih atau ini itu lah begitu
Muhammad Dwi Prihan Dwi Prihan (3 месяца назад)
Makasih tip ny
Reno (3 месяца назад)
Bubuk gelatin itu brpaan ya harganya mbak
Febya Nuriska (3 месяца назад)
Bubuk galatin apa ya
Maming Triperdana (3 месяца назад)
Njaay Iklan Nya MV twicee😂😂
Agnesya Putri (3 месяца назад)
aku gapunya gelatin lagi. eh pakai bubuk ager aja kali ya😂😂
ENCIK PUAN (3 месяца назад)
Boleh translate bahan bahan nya dalam melayu
zahra nadia (3 месяца назад)
Dimana saya bisa dapat bahan bahanya
Bofis Talks (3 месяца назад)
IBU IBU JAMAN JAMAN NOWWWWWWWWWW
لطيفة مطمئنة ٢ (3 месяца назад)
kulit yg tdk kena masker wrna kulitnya sdh putih n flashlight camera nya diubah
RTC TAEKWONDO TAEKWONDO FIGHT (3 месяца назад)
Pas dicopot aku seneng banget kayak lega gitu rasa nya enak gitu jadi pengen deh seru tuh ngopek2 aku suka ngopek2 soal nya hehe
hey stob it! (3 месяца назад)
mama ini diaplikasikan kewajah bisa ga? balas dong ma perasaan mama jarang ngebalesin komen org. org juga jdinya ragu gitu tolong dijawab trimks
elisabet manik (4 месяца назад)
Pas lepasnya puas tau
doaa mohamed (4 месяца назад)
translate to english please😍
Melinda Ika (5 месяцев назад)
Tahan berapa hari kak di suhu ruangan
Jeya Pierid (5 месяцев назад)
Your skin is so good. 😘Please be kind enough to mention the ingredients in ENGLISH
nazla hanum (5 месяцев назад)
Itu pas dibuka kaya masker
Putri Alzahra (5 месяцев назад)
itu hanya untuk badan saja?
deshiela dwi (5 месяцев назад)
Saya gak percaya
Amelia Safitri (6 месяцев назад)
bubuk gelatinnya bisa diaplikasikan ke hidung untuk yg komedonya bnyk,dan hasilnya memuaskan bngt saya prnh nyoba😁
Esti Yantifahira (6 месяцев назад)
bisa dipublikasikan diwajah juga
Nirwati Usman (6 месяцев назад)
Cari bubuk gelatin biasanya d mna bunda
Athalia Herlyana (7 месяцев назад)
Kalau mau makainya di seluruh tubuh gimana nambah bahannya??._.
wii dwi (7 месяцев назад)
boleh buat muka?
Putri ratna sari (8 месяцев назад)
Sakit gak mba?? Soalnya saya banyak bulu tangannya
Asiyah Syah (8 месяцев назад)
Klo buat muka boleh gk k?
yhuris muslimin (8 месяцев назад)
Wo
Uyy PrinceSs96 (8 месяцев назад)
Bubuk gelatin itu apa kak
Ratih Chanel (8 месяцев назад)
Susunya pake merek apa
FERI_ HERMAWAN (1 месяц назад)
Merk...!!! susunya mama mama Wkwkw
zaini Matri (8 месяцев назад)
Saya nggak suka ,,tetap aja kulit saya itam
Ermii Ajaa (8 месяцев назад)
Gk sayang sama bahan nya apa?
gilang aditya (6 месяцев назад)
Ermii Ajaa
ARKANIUDIN Udinarkani (9 месяцев назад)
Emg Bedanya apaan persaan gada Bedanya😂
Vio Asykar (9 месяцев назад)
susah banget yah 😧😧😧😧❓❕
Vio Asykar (9 месяцев назад)
engges Tong hayang Tong hayang Tong hayang Hese
Cici Anita (9 месяцев назад)
Bubuk gelatin nya yg dari sapi
Henyscantik20 Ayu (9 месяцев назад)
Apa itu kak kok kyk roti
KAKA 1415 (9 месяцев назад)
Pake susu apa sih
Mila Aulia (10 месяцев назад)
baking soda kan panas ka🙄
Mama Rezky (10 месяцев назад)
Gak kok 😁 Itu yg aq rasakan di kulit q
Maria Atika (10 месяцев назад)
Bubuk gelatin itu apa y mbk??
Mama Rezky (10 месяцев назад)
Gelatin itu bahan yg biasa di gunakan buat puding
MSJ Channel (10 месяцев назад)
Terimakasih atas subscribe nya
Indri Tania (11 месяцев назад)
itu terasa perih ga? dan putih nya bertahan lama atau tidak
nazila nisa (11 месяцев назад)
Boleh buat wajah mama??

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.