На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 7131 | Просмотров: 1146335
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (348)
Mama Rezky (1 год назад)
bubuk gelatin adalah bahan utama untuk membuat agar2 Gelatin dapat dibeli di toko kue, supermarket ataupun toko online
Kiranfaziladestyanti 281203 (3 месяца назад)
Bahan2 untuk ke wajah apa aja???
Kiranfaziladestyanti 281203 (3 месяца назад)
Mama Rezky emang bahan yang beda apa ya???
Carissa Liaw (5 месяцев назад)
ayun hafifah pake madu, diolesin ja
Reva Sabrina (5 месяцев назад)
+Mama Rezky apa aja bahannya y Moms??
ayun hafifah (8 месяцев назад)
Mama Rezky tips memerahkan bibir dongg #thanks
J A (3 дня назад)
Guna susu apa??
Cak Son (4 дня назад)
Cari orang yg masih hitam donk mbak tetangga kek... Trus di bikin dua video. Before n after klw bisa putih kita percaya deh... Di tunggu ya😁😁😁 udah Subcrep loh mbak udah tak lonceng lo.... Plis cari ini model yang masih hitam😊
Mulyani Yani (5 дней назад)
bisa nggak kalo nggak pake gelatin itu
Mama Rezky (1 день назад)
gelatin bahan utama nya syg
V&N sister Chanell gacha life (7 дней назад)
Tidak usah begitu begitu allah sudah mengkasih kalian yang bagust banyak orang yang tidak punya kaki tangan jadi kalian bersyukur tidak usah harus putih atau ini itu lah begitu
Muhammad Dwi Prihan Dwi Prihan (9 дней назад)
Makasih tip ny
Reno (9 дней назад)
Bubuk gelatin itu brpaan ya harganya mbak
Febya Nuriska (9 дней назад)
Bubuk galatin apa ya
Maming Triperdana (11 дней назад)
Njaay Iklan Nya MV twicee😂😂
Agnesya Putri (13 дней назад)
aku gapunya gelatin lagi. eh pakai bubuk ager aja kali ya😂😂
ENCIK PUAN (17 дней назад)
Boleh translate bahan bahan nya dalam melayu
zahra nadia (17 дней назад)
Dimana saya bisa dapat bahan bahanya
Legendary Gamer (19 дней назад)
IBU IBU JAMAN JAMAN NOWWWWWWWWWW
لطيفة مطمئنة ٢ (23 дня назад)
kulit yg tdk kena masker wrna kulitnya sdh putih n flashlight camera nya diubah
RTC TAEKWONDO TAEKWONDO FIGHT (24 дня назад)
Pas dicopot aku seneng banget kayak lega gitu rasa nya enak gitu jadi pengen deh seru tuh ngopek2 aku suka ngopek2 soal nya hehe
hey stob it! (30 дней назад)
mama ini diaplikasikan kewajah bisa ga? balas dong ma perasaan mama jarang ngebalesin komen org. org juga jdinya ragu gitu tolong dijawab trimks
Elisabeth Manik (1 месяц назад)
Pas lepasnya puas tau
doaa mohamed (1 месяц назад)
translate to english please😍
Melinda Ika (2 месяца назад)
Tahan berapa hari kak di suhu ruangan
Jeya Pierid (2 месяца назад)
Your skin is so good. 😘Please be kind enough to mention the ingredients in ENGLISH
nazla hanum (2 месяца назад)
Itu pas dibuka kaya masker
Putri Alzahra (2 месяца назад)
itu hanya untuk badan saja?
deshiela dwi (2 месяца назад)
Saya gak percaya
Amelia Safitri (3 месяца назад)
bubuk gelatinnya bisa diaplikasikan ke hidung untuk yg komedonya bnyk,dan hasilnya memuaskan bngt saya prnh nyoba😁
Esti Yantifahira (3 месяца назад)
bisa dipublikasikan diwajah juga
Nirwati Usman (3 месяца назад)
Cari bubuk gelatin biasanya d mna bunda
Athalia Herlyana (4 месяца назад)
Kalau mau makainya di seluruh tubuh gimana nambah bahannya??._.
wii dwi (4 месяца назад)
boleh buat muka?
Putri ratna sari (5 месяцев назад)
Sakit gak mba?? Soalnya saya banyak bulu tangannya
Asiyah Syah (5 месяцев назад)
Klo buat muka boleh gk k?
yhuris muslimin (5 месяцев назад)
Wo
Uyy PrinceSs96 (5 месяцев назад)
Bubuk gelatin itu apa kak
Ratih Chanel (5 месяцев назад)
Susunya pake merek apa
zaini Matri (5 месяцев назад)
Saya nggak suka ,,tetap aja kulit saya itam
Ermii Ajaa (5 месяцев назад)
Gk sayang sama bahan nya apa?
gilang aditya (3 месяца назад)
Ermii Ajaa
ARKANIUDIN Udinarkani (6 месяцев назад)
Emg Bedanya apaan persaan gada Bedanya😂
Vio Asykar (6 месяцев назад)
susah banget yah 😧😧😧😧❓❕
Vio Asykar (6 месяцев назад)
engges Tong hayang Tong hayang Tong hayang Hese
Cici Anita (6 месяцев назад)
Bubuk gelatin nya yg dari sapi
Henyscantik20 Ayu (6 месяцев назад)
Apa itu kak kok kyk roti
KAKA 1415 (6 месяцев назад)
Pake susu apa sih
Mila Aulia (7 месяцев назад)
baking soda kan panas ka🙄
Mama Rezky (7 месяцев назад)
Gak kok 😁 Itu yg aq rasakan di kulit q
Maria Atika (7 месяцев назад)
Bubuk gelatin itu apa y mbk??
Mama Rezky (7 месяцев назад)
Gelatin itu bahan yg biasa di gunakan buat puding
MSJ Channel (7 месяцев назад)
Terimakasih atas subscribe nya
Indri Tania (8 месяцев назад)
itu terasa perih ga? dan putih nya bertahan lama atau tidak
nazila nisa (8 месяцев назад)
Boleh buat wajah mama??
nazila nisa (8 месяцев назад)
Boleh buat wajah mama??
Sri Wahyuni (8 месяцев назад)
sari mentimun itu buat nya gimana ya
Ippi ya (8 месяцев назад)
Maaf yaa,kayanya tdk ada perubahan de
Iqbal Hensem (8 месяцев назад)
Tangan dia memang dah putih tegok pada lengan pun tahu
Erna Yulina (8 месяцев назад)
Bukannya gelatin itu minyak babi ya ?
NAJWA IZZA AULIA (9 месяцев назад)
Beli dimana bak
Aurivia Wijaya (9 месяцев назад)
Yg pas sebelum di pakai bahan2 nya cahaya nya gelap, setelah di pke cahayanya terang, jadi putih-_-
Aisyah Hapsari Putri (9 месяцев назад)
itu susunya susu apa ya
Mamah Euis Euis Tarjo (9 месяцев назад)
terus ajh blang lebih cept mana keyatanan yh c0000y m0dussss sekalian ajh pke semen biar ginc0ng wajah kmu 00kkhh
Ahmad sahal Sahal (9 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Ahmad sahal Sahal (9 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Ahmad sahal Sahal (9 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Ahmad sahal Sahal (9 месяцев назад)
itu tangannya udah putih
Novita Krisna (9 месяцев назад)
Kak sari mentimunnya bisa diganti pakai yang lain?
Wildan Akbar (9 месяцев назад)
wawwww beneraran caranya teman2
Thuram Koplak (9 месяцев назад)
Mama rezky cara buat memutihkan leher yg gosong.. Bekas alergi kulit.. Udah lama gk ilang"
Yani Zahsy (9 месяцев назад)
Seblm ny g pke lampu jd gelap y item. Sesdh nya pke lampu terang. Ya keliatan putih.
Iin Erlina (9 месяцев назад)
Mau buat kue ya?
Sharkdon_292 Sharkdon_292 (6 месяцев назад)
Iin Erlina Iya sayang 🤗💞
amel sokeh amel gendeng koyok sokeh (9 месяцев назад)
Wah hebat banget ya
Muhamad Fajar (10 месяцев назад)
Sakit ga tuhhh
Rizka Salsabila (10 месяцев назад)
Wow, aku mau kulit aku jdi putih:v
Indah Bersama (10 месяцев назад)
SubsBack
Aulia Raoudatul (10 месяцев назад)
Ka gimn sih cara mutihin y sy y item
ibu oh ibu (10 месяцев назад)
boleh untuk muka ga tu?
Indah Mbk (11 месяцев назад)
bahannya repot amat kalau ketahuan mama bisa dimarahin nih gue yg setuju like ya wkwkwkwkwlwk
Zahratun Noerkumala (4 дня назад)
Ya juga sih ka
Rizky Indrianty (20 часов назад)
Cek instagram : royaljasminee. Review pemakaiam customer kita banyak berhasil kak. No tipu2. Ada tca gel,peeling liquid,bleaching,lotion pemutih,sabun pemutih,dll. Semua dijamin aman dan berhasil^^
Lailatul Umroh (23 дня назад)
Mau maskeran udah kayak mau maling aja yak... Hhhh
Retno Maringin (24 дня назад)
Indah Mbk sama
Abel (4 месяца назад)
Indah Mbk sama gw takut ketahuan jg
Liana Sarah (11 месяцев назад)
untuk dibuat kemuka bisa gak say?
Arifin Aja (11 месяцев назад)
di muka boleh wkwkwk
Unyill Poo (11 месяцев назад)
itu kalo kena bulu halus ditangan pasti sakit kak 😁😁
Ainayya jr (11 месяцев назад)
bubuk gelatin beli dmn:v
Farah Ghassani (11 месяцев назад)
bubuk gelatin bisa di ganti sama apa ya ?bantu jawab ya
ima (1 год назад)
Gelatinx tuuh yg mahal
A. Alifiah Jauza Syatifa (1 год назад)
saya mau lihat perbandingan before dan afternya dong, mba..
Kucing Kecil (1 год назад)
tp emank kulit mbanya sudah putih😂
kitty lovers channel (1 год назад)
Mama Rezky ini aman gak buat anak kecil?
Asss Dittt (1 год назад)
Beli gelatin dimana si? Ko gua nyari gk ada
Ni Nyoman Desy (1 год назад)
Mama Rezky itu maskernya bisa di buay di muka gak
naz (1 год назад)
Susu apa yg digunakan
Aqillafariza Mufia (1 год назад)
Tepung gelatin Apah sih ?
Ahmad Hafis (1 год назад)
kakak sari mentimun nya dari apa .........
Dea Dea (1 год назад)
buat Waja bisa gak ya sis
Endang Sari Murtomo (1 год назад)
ibu siska ya bikin itu
Dita Ade Pratiwi (1 год назад)
Sadar gak waktu diolesin ke tangan itu cahayanya gelap trs pas di buka masker di tangan itu cahayanya terang.
V&N sister Chanell gacha life (7 дней назад)
Betol
Nazira Blackpink (16 дней назад)
+Syahril Zein iya
Syahril Zein (1 месяц назад)
itu karna pakai kamera hp tu, kamera hp kan kdang kenak gerakan cahyanya gk fokus
Zahra Lilis (1 месяц назад)
Dia itu curang
Anniesa 15Coffee (1 год назад)
Bingung mw praktek yg mna.. dichanel Mama semua keren.. tp aku tertarik Sma susu beruang.. emg itu beneran bisa mutihin
Tiara Adita (1 год назад)
ini boleh di ke mukain gak?
Sri Mulyani Fitri (1 год назад)
Bisa buat wajah gak mba
Gelatin Halal MUI (1 год назад)
Perlu gelatin halal MUI? Pesan di 08176888990 Jualgelatinhalaleceran.blogspot.com
Syaira Feikanty (1 год назад)
ini ampuh nggak untuk memutihkan nya
Nelsonhbo Majene08 (1 год назад)
Mama rezki ada tips u/ telapak kaki yg pecah2 g'.....
Neng Uci (2 месяца назад)
Ke apotik aja mba beli kalusol.. Di oles sampe 10x aja lngsung hilang
Yuney Ayumi (1 год назад)
sari mentimun tu apa ? bole jelaskan ? saya dari malaysia
Nur Maghfiroh (8 месяцев назад)
cucumber juice
Malia Kamarudin (9 месяцев назад)
Yuni Shahrum air dari timun
Herdianto Ibrahim (1 год назад)
sari mentimun itu di beli di mana?
Hani Nurhasanah (1 год назад)
Dimana beli bubuk gelatinnya
nadya Moetya (3 месяца назад)
Hani Nurhasanah online sy beliknya
Nisa Farhatunnisa (1 год назад)
pas dicabutnya sakit ga ya? pgn aku coba
GRACE EVELYNA (1 год назад)
bubuk gelatin itu apa dan belinya di mana?
Dede Irawan (1 месяц назад)
Bubuk gelatin itu adalah bubuk bhan dasar membuat puding, bsa agar2 berbhan hewani atau nabati.
Rugaya Utami Rado (1 год назад)
Bubuk gelatin tu ap sih?? Dab belinua di mn?
SharliaYaya 9799 (1 год назад)
bubuk gelatin tu apa sya dri mlysia jdi bnyak bhn sya x thu
Atika Bt Abdul (11 месяцев назад)
SharliaYaya 9799 gelitin tu mcm buat agar punya serbuk ...ada je jual dkt kedai kek ..tanya dia nak jelitin

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.