На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 367 | Просмотров: 17573
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (37)
Vilola Anggreyani (1 час назад)
Bisa di simpan di kulkas ngga ya
Goes Waes (15 часов назад)
Hadir dengan paket lengkap..... ditunggu kunjungan & subscribe balasannya
Adeh Citra (6 дней назад)
Tips hilngin bekas luka di wajah bgimna yah?
r.putriiy yy (2 дня назад)
Iya neh Mama Rezky gmna yah buat ngilangin bekas luka diwajah,ditunggu yah racikan cantiknya...
Aisyah Nur Aisyah (6 дней назад)
Mama Rizki telut apa ya yang digunakan
Amelia Ananda (7 дней назад)
Maskernya pemakaiannya 1 kali pakai langsung dibuang/masih bisa dipakai 2-3 kali tapi ditaruh kulkas?
rina agustina (8 дней назад)
Kentangnya dj belender bisa gak tampa du kasih air?
Master Khasiat (8 дней назад)
Kereenn
Tissa Terima (9 дней назад)
Mama resky tolong dong buatin masker mnghlangkan flek2 yg udah lama gtu
Iskandar Arshad (9 дней назад)
gak usah direbus dulu yah
Harraz Azzura (9 дней назад)
Tks sharingnya
Top Media Online (9 дней назад)
Tambah Keren Aja Tips Kecantikannya, Terimaksih Mama Rezky..Sampean Orang Bjm Ya..!! Aku Suka Makan Coto Banjar Lho
Wini Rias (9 дней назад)
Kalo sari kentangnya gak di masukin kulkas gpapa kh ? Nasib anak kos 😂😂
ajung #29 (8 дней назад)
Wini Rias mending masukin dikulkas tau, daripada dimasukin ke hati .hehehehehhehe
Eni Widayati (9 дней назад)
Gpp bisa kok , aku sdh sering pake..tak saring pake kain tepungnya dpt lebih byk..keliatan putih padal gk pake bedak
Viona Cantika. (10 дней назад)
Untuk kulit sensitif bisa
Viona Cantika. (10 дней назад)
+Mama Rezky makasih 😍
Mama Rezky (10 дней назад)
bisa kok say
Yosi Rismaya (10 дней назад)
mama rezky putih telurnya itu harus putih telur ayam kampung apa telur ayam biasa juga bisa??
Mama Rezky (10 дней назад)
bisa pakai telur biasa tpi kalau mau yg paling bagus telur ayam kampung
Nanay 27 (10 дней назад)
Mama Rezky buat masker hilangin beruntusan🖐
Mama Rezky (10 дней назад)
cek video sbelum nya say
Rabbiah Adawiah (10 дней назад)
like like like
Rachmat Supriyanto (8 дней назад)
Kenceng bgt ya mom 😃😃
Sri Wahyuni Nasty (10 дней назад)
Tipsnya sangat bermanpaat mamahnya rezki, makasih ya
chanel emak (8 дней назад)
Mampir di chanel mamah yuk yg mau blajar make up
kristy latusuay (10 дней назад)
Makasih buat tipsny👍👍😊
Suzy Tham (10 дней назад)
Sisa nya msih boleh di simpan gk
Peggy Viona (8 дней назад)
Mama Rezky kenapa gk boleh mbak? Kalau misalnya disimpan dam ditutup rapat dan dimasukkan kekulkas gk boleh juga ya mbak?
Mama Rezky (10 дней назад)
gak boleh di simpan lg
ni ning (10 дней назад)
Mama Rezky umurnya berapa sih???
Vicka Amelia (9 дней назад)
Dh sktr 28-30 an kyk ny umur ny mbk..KLO GK slh 😊
novita ari (10 дней назад)
Hiyaaaa tanya usia😃😃 masalah sensitif 😁😁😂
ni ning (10 дней назад)
+Mama Rezky 23 yah??
Mama Rezky (10 дней назад)
hayoo brapa yah hehe
Eka Wulandari (10 дней назад)
First

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.