На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 329 | Просмотров: 101892
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (14)
ayu chanel (2 месяца назад)
Gigi saya berlubang awalnya saya biarkan tpi semkin lma makin sakit lalu saya mncb periksa dn trnyta trkena radang akar gigi dn dokter sarankan agar suntik bius d gusi dn apakah itu sakit
abdul M (2 месяца назад)
dok.. cara lupain mantan gimana sih
ViPΞRNΞX ™ (3 месяца назад)
ggi gua kan kemarin goyang trs ga di cabut trs di tumubh ada dua tapi yg satu nya numbuh sehat yg satu nya numbuh ke samping iu kalo mau di cabut gimana soulusinya dok
Aslianti Nahrawi (6 месяцев назад)
Dok m tanya kalo gigi di gosok pake pemuti bole apa tidak
Sehat Itu Indah (6 месяцев назад)
kandungan pemutih itu tidak sama yya dengan pasta gigi, pakailah pasta gigi yg sesuai dengan kondisi gigi anda
Arpani Ganteng (8 месяцев назад)
ini aman gk dicoba
rizky magersaren (11 месяцев назад)
dok bisa gk sih ngilangin karang gigi dngn cara alami..??
토토 (5 месяцев назад)
rizky magersaren lebih baik ke dokter gigi biar bersih dan aman
eggbal (1 год назад)
cara menghilangkan karang gigi dan plak hitam itu gimana ya dok
Nicky_ Nurfadila (1 год назад)
dok mau nanya gigi berlubang itu boleh di cabut atau ngk?
Sehat Itu Indah (1 год назад)
Merawat kerusakan gigi dan gigi berlubang Tergantung pada tingkat keparahan, dokter gigi Anda mungkin akan melakukan hal-hal berikut ini: Memberikan pasta dan pernis fluoride – hal ini hanya akan efektif sebagai pencegahan atau jiga lubangnya masih sangat kecil. Mengganti bagian gigi yang rusak dengan menambal, memasang mahkota atau topi gigi, tergantung pada besar dan dalamnya lubang. Melakukan perawatan saluran akar jika saraf giginya meradang. Hal ini termasuk menghilangkan bakteri dari akar, menutup rapat lubang gigi tsb dan menambalnya, serta membuatkan mahkota tiruan jika dibutuhkan.
Ani Septiani (1 год назад)
setelah saya brsiin krang gigi knpa malah gigi saya menjadi kuning
Sehat Itu Indah (1 год назад)
Cara memutihkan gigi secara alami 1. Siwak Istilah siwak yang kita kenal untuk membersihkan gigi sebenarnya adalah dahan atau bagian dari pohon siwak itu sendiri. Siwak telah lama digunakan sebagai bahan alami untuk menjaga kebersihan dan warna putih alami gigi. 2. Strawberry Efek pemutih yang ditimbulkan oleh strawberry bisa didapat dalam waktu yang singkat bahkan hanya dengan mengunyahnya saja. 3. Minyak kelapa minyak kelapa ternyata dapat digunakan untuk mencegah plak sekaligus menjadikan gigi anda yang bermula kuning menjadi lebih putih dan bersih. 4. Garam dan lemon Garam dan lemon bisa jadi perpaduan ampuh untuk menghilangkan warna kuning pada gigi.
rika wahyuni (1 год назад)
dok sy mau nanya nih gigi sy kan berkarang juga nih dok tpi ada juga di bagian gigi depanny tu plak hitam di pinggir2 gusi sy klo sy bersihkan di klinik gigi ada pengaruhnya ntuk gigi sy gak dok mksdnya apa akan goyang tu giginya ?? dan satu lagi nih dok sy ada rencana ntuk cabut gigi lubang apakah ada pengaruhnya juga klo sy cabut gigi ntuk saraf2 mata atau saraf kepala ??? mohon jawabannya dok .. thks dok
Sehat Itu Indah (1 год назад)
Penyebab munculnya noda hitam pada gigi : 1. Kurang menjaga kebersihan gigi 2. Kebiasaan merokok 3. Kopi atau kafein 4. Minuman bersoda 5. Alkohol 6. Makanan manis Cara alami dan cepat mengatasi masalah noda hitam pada gigi 1. Rajin menggosok gigi 2. Baking soda dan lemon 3. Kulit jeruk 4. Kulit pisang 5. menggunakan karbon aktif 6. Menggunakan buah strowberry

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.