На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1123 | Просмотров: 80404
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (61)
Zoya im (3 часа назад)
Gigi ku... bolong dok Apkah ini yg mengakibatkan bau mulut.. Bolehkah gigi yg bolong atau gigi yg tinggal setengah di cabut.. Mohon info nya Dok.
ALIM KATILI (10 часов назад)
di tempat kami biasa dengan mengunyah cengkeh, satu atau dua biji cengkeh.. aroma napas jadi wangi, kalo lagi sakit gigi, sakit giginya juga hilang..
Asri Mawaddah Chairunnisa (16 часов назад)
Cara mengatasi ngiler
STUDIO FAKHRUR SABIR (7 дней назад)
Subcribe balek ya
wjsn daebak (15 дней назад)
Berrti selama ini sya salah.. Saya fikir untuk mengurangi bau mulut saya makan permen
Feri Aprijal (18 дней назад)
Dok saya mau tanya
Muhammad Arif Adhitya (19 дней назад)
Jess no limit nih yak?
Sholeh Udin (1 месяц назад)
Dok probiotik dan pepermint esential oil itu apa?
Tora Manaloe (1 месяц назад)
Sangat bermakna
Zaenal Muabit (1 месяц назад)
Dok usia saya 53 thn . §aya ingin taya setelah bangun tidur atau kena angin dikit mulut saya terasa kering ßekali
Giacinta Nuwa (1 месяц назад)
Selalu berguna buat kami semua. Terima kasih Dokter Sung.
Jam Siti (1 месяц назад)
Trimakasih dokter yang ganteng infonya.....
Afril Trifia (1 месяц назад)
kalo saya bau mulutnya setiap hari dok. padahal sdh rajin gosok gigi,cara ngilanginnya bagaimana dok?
Shafika Parwanti (1 месяц назад)
Parsley sama dgn daun ketumbar kahh,???
Shafika Parwanti (1 месяц назад)
Dok bahas jg ttg bau kaki jg dok,,,dan cara penyembuhannya,,, Pasti jg byk org" yg pny bau kaki,mksih dok sblmnya
Ilman Dzulnastiar (1 месяц назад)
Benerkah permen karet dapat menghilangkan bau mulut?
Lailatus Solikhah (2 месяца назад)
Dok bagaimana cara menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter gigi?
rothersGT 17 (2 месяца назад)
Misalkan Bert 60 jadi brp liter dok?
Anindia Diyah (2 месяца назад)
Kenapa yah klau habis KB trs ga KB lgi datang bulnya sering terlmbat.mksih mz dokter gnteng.
Wina Reog11 (2 месяца назад)
Anindia Diyah coba konsumsi milagros kak, bisa untuk melancarkan dtang bulan Fb, wina almaila Terimakasih
Karo Sinohaji (2 месяца назад)
mana lebih baik di minum suplemen omega 3?atau omega 3 .6.9.?mohon penjelasan nya.trims dok
Yuni Sarah (2 месяца назад)
dok sy bau mulutnya kebangetan,, apa mingkin sy ada liver? krna mlut sy bersih dan sy rajin sikat gigi.. tlong bls y dok
Hesty wulandari (2 месяца назад)
Yuni Sarah ea aq jga mbk pdahal tiap hri gsok ggi bahkan sampe 3sampe 4x tpi ttep bau sampe pusing ngrasain ny jdi gk pd
jisooomg (2 месяца назад)
terima kasih infonya dok tapi saya baru tahu kalau bolehnya minum 40cc x bb, sedangkan saya selama ini selalu minum lebih dari itu
YoseAn (2 месяца назад)
Dokternya ganteng,udah gitu tipsnya sangat bermanfaat,makasih yah bang atas infonya🖒🖒😎😎
Bombom cuy (2 месяца назад)
Dok..kenapa saya diet tapi minggu pertama turun mengapa minggu kedua kagak turun ya ??...tolong dijawab dong
Hesty wulandari (2 месяца назад)
Turonggo Alas Official looh kog sma saya jga minggu pertama turun5 kg minggu slanjut nya gk da turun.pdahal cara sma dgn minggu pertama.
Romah samsung (2 месяца назад)
Terimakasih dr sung ...salam sehat dan salam hebat luar biasa informasi bermanfaat dari dr sung thanks
TINI WANTIN FKCSYARIAH (2 месяца назад)
salam hebat luar biasa
Yani Sugiana (2 месяца назад)
Dok saya ingin tanya, enzim SGOT saya 77 dok (max 45). Saya memiliki 2 pertanyaan dok. Pertama bagaimana cara menurunkan SGOT secara alami selain dengan temulawak ya dok? Kemudian apakah benar minum temulawak bisa menambah nafsu makan? Terimakasih dok
Mawar Bodas (2 месяца назад)
makasih dip infonya.
Yeng Hidroponik (2 месяца назад)
Cara mengetahui bau mulut dok bgaimana? Rata2 org yg bau mulutnya tdak tau kalau mulut nya bau
Meilita Rahmadiany (5 дней назад)
Yeng Hidroponik org tersebut bisa ngecek sendiri dengan menjilat dikit aja bagian pergelangan tangan atau punggung tangan dan jilatannya dicium baunya. Itulah bau yg berasal dr mulutnya
little Bone (2 месяца назад)
Terimahkasih Dr.Sung Bapak sy menghidap penyakit Bery-bery dlm sminggu hampir 2 atau 3 kali mukanya bengkak dan bila d tekan terdapat lubang pd bagian yg d tekan .kita tinggalnya d pelosok yg jauh dr kota dsn cuma bidan sj yg da beliau sdh priksa tapi bidan pun tdk bisa buat apa-apa .Boleh kah Dr.sung tolong bagi sedikit tips agar sy bisa guna tuk masa skg ?😣😢
Iqbaal Ramadhan (1 месяц назад)
Sarankan Niwana SOD .. Dokter Sung ini Ahlinya pak.. Pemesanan Bisa melalui 082337582651
Wina Reog11 (2 месяца назад)
little Bone coba konsumsi milagros kak Fb, wina almaila Terimakasih
baby BOssTM (2 месяца назад)
Penyebab bau mulut yg jarang di ketauhi org yaitu.. Toksin amandel..ada nya sisa makanan yg menempel di lubang2 yg ada di amandel..
Yuni Sarah (2 месяца назад)
iyake.. gmn cra ngobatinya
Ipah Saripah (2 месяца назад)
Absen dok
Bella Kumala (2 месяца назад)
Dok,,, aph bener perut buncit bisa menyebabkan kemandulan?
Bella Suwanda (2 месяца назад)
masa sih? wah parah. semoga enggak
Prices imut (2 месяца назад)
Thanks info nya Dok. Sung 👍👍
mbakbu saudi (2 месяца назад)
terimakasih Dr sung,atas info nya
Angga 100 (2 месяца назад)
Trims dok infonya, Btw bagaimana cara menaikkan berat badan yang sehat dan tepat?
media kki Semarang (24 дня назад)
Bisa pakai suplemen add wa 085708090379
จูจูก JUjuk (1 месяц назад)
Senam YOGA
Fitness Kere (2 месяца назад)
Makan Dan Olahraga
TINI WANTIN FKCSYARIAH (2 месяца назад)
pakek produk fkc aman pak Angga aman whatsapp Saya +85254283631
Arie Saputra (2 месяца назад)
Salam hebat luar biasa dokter sung,, smoga dokter sung sehat sllu
kinan chai (2 месяца назад)
Terima kasih Dok Sung,
Bayu Sugara (2 месяца назад)
Mantab dok sung
Isti Qomah (2 месяца назад)
Bau mulut karna puasa gimana mengatasi dok
almayanti almayanti (2 месяца назад)
👌 Thank You So much Dok Sung ? Yes I am Very Like With Parsley .
Teguh Iman (2 месяца назад)
Tetap semangat Dok... BTw. Rambutnya di pangkas dok..biar tambah kece.hhehheehh..
Maria Sumersen (2 месяца назад)
Thank you so much doctor,,,,,,👍👍💝💝💝
jujurmalik malik (2 месяца назад)
terimakasih dokter sung atas nasehat nya ...krna sy sangat suka dngn bawang putih mentah sampai" d lidah terasa ketir ... dn sy akan rutin minum apa yg telah d anjurkan oleh dokter sung .. slm sehat dn hebat luar biasa....
Hartini Chen (2 месяца назад)
👍👍👍
devi nadifa (2 месяца назад)
trimakasih dok👍
Khaerunnisa Nisa (2 месяца назад)
👍👍
Ari Willyandri (2 месяца назад)
sip dah

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.