На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4816 | Просмотров: 413718
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (247)
Mitha Mirza (1 день назад)
Saya dulu jg punya bau mulut periksa kedokter gigi ternyata masalahnya bukan digigi atau mulut tp masalahnya dipencernaan aq punya asam lambung...skrng udh mulai membaik..
aurora formosa (2 дня назад)
Dr apa betul akibat bau mulut krn usus kotor
MeliSaay aje (3 дня назад)
terimakasih dok info nya
ipi tkr (3 дня назад)
Adakah anda mempunyai mulut yang berbau busuk yang kerap ditegur oleh rakan-rakan? Jangan risau, kami di Bukanaku mempunyai beberapa cara menghilangkan bau mulut dengan cepat! http://4al1do.hai5eemo.xyz/j5nqtggFQ/VVZm3TJap3.aspx?ylk=35761
DiniTri Rahayu (9 дней назад)
Dok kalo veener gigi itu bagus ga buat kesehatan gigi?
ZASKIA REINA DINTA (9 дней назад)
Kalo makan daun kemangi gimana bisa ga ya dok?
Diah Anggraini (14 дней назад)
Terima kasih dok infonya
Irene Erny (14 дней назад)
Another one ☝️: Chewing gum, gurgle ones a while with Betadine and do visits the dentist regularly !
Cecep 11 (16 дней назад)
Mantep dok jelas bnget
Gg Gg (19 дней назад)
Thang you dok
Cahya Juwita (20 дней назад)
kumur pke listerin sehbs mkn dan gsok gigi,trus lidahny d kerok biar sisa mknan hilang
KAHN EVA (26 дней назад)
Cara ini gak ada gunanya sia2 in kuota aja
Sad Channel (27 дней назад)
DokterNyaMiripWarpath:V
jhon dewa66 (29 дней назад)
Alhamdullah gue gak bau jinggo eh jigong maksudnya padahal gue merokok dan minum kopinya aktiv makan dan nyemil jg gak pilih pilih selagi gue mau ya gue geruss... yg terpenting minum air putih yg cukup dan sikat gigi sblm tidur biar gk ada jinggo tersisa yg bikin bau mulut
Lisa Wati (1 месяц назад)
Dok sy mau tanya teman saya daerah faginay kluar kecoklatan tiap ,, ap masalahy ,berbahaya dak dok minta penjelasany dok
Ujang ti Kampung Batur (1 месяц назад)
Aku kumur2 20 menit pake minyak jaitun tiap pagi sebelum makan. Yg pertama aja langsung ilang bau mulut. Minyak satu sendok makan tapi jangan terlalu penuh soalnya mulut akan terlalu penuh dg air liur.
Zodiac Man Yt (1 месяц назад)
Parsley itu toko roti kan?!?!?
Sendyy GD Channel (1 месяц назад)
dok gigi bersih tapi kok saya tetap bau kata mama saya kalau bau itu panas dalam
Midi Syahril (1 месяц назад)
Hilangkan bau mulut gmpang. Kumur kumur minyak RM. Sehari .3× di jamin rontok semua GIGInya
Yohanes4real (1 месяц назад)
dr. sung sya mau nnya kalo gigi berlubang kan sangat memicu bakteri dan bau mulut, bagusan giginya itu di cabut atau di tambal ? saya sih pengenya di tambal aja dr. sung cuman butuh saran dlu dri dokter sung. pls di balas dok :)
Elma Puteri (1 месяц назад)
Yohanes4real di kikir
Haikal Habibi (1 месяц назад)
makasih pak dokter gigi...sya sering sakit gigi..sampai berlubang...klw lg sakit ya emang agak bau sih...nnt sya ikut saran dri dokter ya...
i'm alone (1 месяц назад)
Cara ngilangin yang putih putih di lidah gimana dok kemungkinan itu penyebab mulut sy bau dok, juga setelah sikat gigi seperti ada yang beda ditenggorokan sama hati sy dok, bukan juga dikatakan nyeri atau sakit sih dok tapi ditenggorokan sy kayak ada yang beda, sulit buat di jelasin. Padahal sy juga sudah tambal gigi sy yang berlubang tapi tetap bau, udah 3 tahun lebih sy mengalamin nya dok, selesai makan atau sikat gigi, gk nyampe 15 menit mulut sy kembali bau dok. Mohom solusi nya
bambang juniarto (1 месяц назад)
Suaranya bos kekecilan
Restu Indri (1 месяц назад)
Ada teman saya jg yg bau mulutnya ketika saya ngobrol ma dia saya serasa mau pingsan
i'm alone (1 месяц назад)
Bisa minta kontak temannya kak?
Nius Marbun (1 месяц назад)
Dok nafas saya harum padahal sikat gigi seminggu sekali Itu gimana dong dok.... Bosan dok nafas harum😜😜
Sarah Giani (1 месяц назад)
pop sunda
Indra Nur (2 месяца назад)
Thanks your the Doc
Siti Humaidah (2 месяца назад)
Saya mw tanya dok klo menghilangkan karang Gigi gmna cara nya dok karang gigi susah bngt dok udah menempel bandel bngt tolong dong dok kasih tau cara nya
SB30 Health (1 месяц назад)
ke dokter gigi
Sinjay 97 (2 месяца назад)
Saya kayaknya bau mulut tapi gak terlalu Kalau saya teliti baunya berasal dari air liur dan dari dalam rongga kerongkongan Entah gimana caranya nyembuhin🤔
Elma Puteri (1 месяц назад)
Sinjay 97 kumur kumur betadin
Berita Kabar (2 месяца назад)
dok tolongvdong,
Iqbal Alfajar (2 месяца назад)
Terimakasih dokter sung infonya
Rihanna Restu (2 месяца назад)
Dok q hbs cabut gigi rahang trs efeknya mulutku bau smp ke hidungku sndiri 😭😭😭
Rihanna Restu (1 месяц назад)
Sdh sembuh alhamdulillh Priksa trs 3x cuci bks gusi yg gginya d cabut
Ilham Maulana (1 месяц назад)
Rihanna Restu kok jadi ngakak yah
Hassani Mohd (2 месяца назад)
Dari raut muka, Doc ambil kolagen ya... kolagen apa yg bagus?
Paulina Paulina (2 месяца назад)
Makasih dok! Salam
Subandriyo Subandriyo (2 месяца назад)
Dok saya sdh gosok gigi , sdh pakau mouthwash, sdh pakai flosing, sdh makan apel, sdh tambal gigi,sdh minum air byk,sdh minum lemon, tapi masih bau dok gmn ini dok saya malu bgt klo ngomong sm orng emang sih mama saya kena diabetes apa saya terkena diabetes juga dok btw umut sya masih 14 thn dok
Marniati Marniati (2 месяца назад)
Bau jigong kkwkwkwkwk🤣😂
Balfir YT (2 месяца назад)
MAKAN RELAXA AJA;)
Singgih Dwi Purnomo (2 месяца назад)
Itu harus dilakukan sampai kapan?
Huda denjaka Galang trangsaka (3 месяца назад)
250 cc gimana dok / 1000 cc kayak gp hehe ✌🏻
Robi Punk (3 месяца назад)
orang yg gaj ngerokok mayoritas nafasnya bau bangke. 😷
Ilham Maulana (1 месяц назад)
Robi Punk iya ya.. knp bisa
Faul Falz (3 месяца назад)
Dok kalo bau mulut gak iang ilang itu penyebab nya apa? Dan obat pasti nya apa?
TARUNG Y.F.A (3 месяца назад)
Makasi ya dok atas infonya
Sri Rahayu (3 месяца назад)
dok saya mempunyai asam lambung apakah pnyakit tersebut sembuh hanya di obati apakah ada cara lain yang bisa mnyembuhkan pnyakit tersebut dengan makanan atau minuman yang bisa menyembuhkan pnyakit tersebut
Bustanty Putra (3 месяца назад)
Dok saya pon punya masalah yg sama, yaith b*u mulut,, padahal sikat gigi sehari 3-4kali.. Dok tlg kasih solusi,, saya malu dan gk PD dok
Mpaw Mrt (3 месяца назад)
dokter knpa ngasih tips nya masih liat catetan? biasanya dokter itu udh handal
Foodie Moodie (2 месяца назад)
Mpaw Mrt doi juga manusia
Mama Si Ocong (3 месяца назад)
Eh gua kira jess no limit😅😅dokternya
B O R R I S A S S E G G A F (2 месяца назад)
wkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwk mantul hiya hiyaaa
wahyu wahyu (3 месяца назад)
Ok dokter thanks you,, infonya..
yan piter (3 месяца назад)
Trims dok...infonya
Dwi Sartika (3 месяца назад)
Dok mau tanya,apa benar kalau kebanyakan minum air putih tidak baik untuk kesehatan?mohon penjelasan nya dok trimakasih.
Undang A Rohim (3 месяца назад)
Makasih dok....
arus bawah (3 месяца назад)
Yg liat pasti mulutnya bau.haaa
arus bawah (3 месяца назад)
+Silvi Karwek gak lah sayang
Silvi Karwek (3 месяца назад)
Termasuk eluu.. Wkwkw
H A D I (3 месяца назад)
Gua jarang bahkan gak pernah makan gula atau yang manis2 seharian dan memang benar mulut gua nggak pernah bau..
herman sihotang (3 месяца назад)
Ini mah bukan solusi dok, cm pencegah" tak bermanfaat buat org yg bau mulut. Orang sehat tak butuh dokter.
Dion Saputra (4 месяца назад)
kelamaan ceramahnya langsung ke intinya aja
Tri Wulandari (7 дней назад)
Dia jelasin penyebab baru solusi nya. Lu nya aja yg ga mau tau kenapa mulut lu bs bau.
Sukriyah Sukri (1 месяц назад)
Mamadede
Soekarti Agus (4 месяца назад)
Dok klu gigi berlubang rara2 bau,tapi haruskah dicabut
Alli Anii (4 месяца назад)
Makasih dok
densus 88 (4 месяца назад)
Sya udh Rajin Sikat Gigi Ttap Bauh, Cra menghilangkan Gimna Ya dok? Tlong Di Jwab ya dok
Habil wks (4 месяца назад)
Dok saya ingin bertanya. Kenapa Berat bedan kita tidak kunjung naik. dalam artian susah gemuk. padahal pola makan sudah teratur. apa karna kebiasaan saya yg kerja di Shift atau bisa juga karna faktor keturunan ? tolong berikan solusinya dok. Trimakasih
anita aulia (4 месяца назад)
Tks doktr sungguh berjasa
Ilham Asya (4 месяца назад)
Sook banget lu
Bapak Lo (4 месяца назад)
Bodoamat
Lalu Dhiya (5 месяцев назад)
Tidak bermaksud mencela tetapi video ini bisa disingkat 2-3 menitan daripada 5 menitan
Miftahul Karimah (5 месяцев назад)
Aku ga bau mulut tapj bau naga pas abis bangun tidur 😅🤦
Irene Male (5 месяцев назад)
Thanks ya dok, BTW gimana sih, cara mengatasi bibir yang gatal-gatal? Soalnya, bibir aku udah 5 bulan gatal-gatal.
Alya Asmara (5 месяцев назад)
Kak, saya jga bau mulut, tolong donk 085170331901
hell 84 (5 месяцев назад)
Dok..klu org yg pekomsumsi obat mulut bau sekali..benerkan dok?
Cut Nanda Putri (5 месяцев назад)
dokternya kok mirip stefan wiliam sih?
Cut Nanda Putri (5 месяцев назад)
dokternya kok mirip stefan wiliam sih?
Cut Nanda Putri (5 месяцев назад)
dokternya kok mirip stefan wiliam sih?
Suardi Aditya (5 месяцев назад)
Lain judul 😏😏😏😏
Nurul Manis (5 месяцев назад)
dok saya gosok gigi sering banget tiap habis makan... tapi kenapa yaa kok bauu mulut tolong jawab dok 😭😭
Devi Muliyah (5 месяцев назад)
Nurul Manis gosok gigi setelah makan itu nggak bagus mbak. Sebaiknya di beri jedah
Ansel Kross (6 месяцев назад)
Ok
devi novianti (6 месяцев назад)
Pake gigi palsu pasti bau mulut nya cara mengatasi bau mulut karena gigi palsu
سكينه عرام (6 месяцев назад)
Terima kasih banyak Dok , sehat selalu ya
Pendi 8250 (6 месяцев назад)
Mirip jess no limit!
Surmapik Surmapik (6 месяцев назад)
Terimakasih banyak atas informasinya saya tunggu di video selanjutnya
Darjati Doke (6 месяцев назад)
Surmapik Surmapik
Farahfatehah Farahfatehah (6 месяцев назад)
bagus sangat berkesan untuk saye yg Masih bersekolah nie
allan darmasaputra (6 месяцев назад)
Dok padahal saya sudah sikat gigi dengan baik fan benar tapi kok tetap bau ya
dr. strange (6 месяцев назад)
Dok saya rajin sikat gigi sehari bisa 4-5 kali tapi apa bentuk gigi yang tidak rata juga berpengaruh pada bau mulut??
Favan Mukti (3 месяца назад)
Kolonoskopi
Muhamad Rafly 7025 (3 месяца назад)
bdjdjbfzj hdjebx pake Pepsoden t
bainahmamahnya nasir (6 месяцев назад)
Infonya donk dok knp yh tiap hri mulut ku bau d bgian sblah kiri tpi d bgian atas trsa kya hangt gtu jg dteng air ludah yg bau jg brwrna kuning pas bnget ggi yg brlbang itu pssinya ada d bwah ggi yg bau itu info y donk ...mksh
Iihendra Hendra (7 месяцев назад)
Bagaimana bagi seorang perokok berat bagi saya
kevin marunduri (7 месяцев назад)
Dokter Sung umur berapa ya? kayak teenager and cakep banget!!!
maknae Zelo (7 месяцев назад)
dr sung the best !!!
dian coker (7 месяцев назад)
makasi info nya
Zoya im (7 месяцев назад)
Gigi ku... bolong dok Apkah ini yg mengakibatkan bau mulut.. Bolehkah gigi yg bolong atau gigi yg tinggal setengah di cabut.. Mohon info nya Dok.
Kanah karnen lontar (4 месяца назад)
Zoya im nanti ompong dong😂😝
ALIM KATILI (7 месяцев назад)
di tempat kami biasa dengan mengunyah cengkeh, satu atau dua biji cengkeh.. aroma napas jadi wangi, kalo lagi sakit gigi, sakit giginya juga hilang..
Asri Mawaddah Chairunnisa (7 месяцев назад)
Cara mengatasi ngiler
sherin MT (7 месяцев назад)
Asri Mawaddah Chairunnisa gosok gigi sebelum tidur sebersih mungkin. . Lalu kumur dengan perasan jeruk nipis+garem. .gunakan seminggu 2/3 kali. Saya juga begitu alhamdulillah ga ngiler lagi
NANGROE ACEH (8 месяцев назад)
Subcribe balek ya
wjsn daebak (8 месяцев назад)
Berrti selama ini sya salah.. Saya fikir untuk mengurangi bau mulut saya makan permen
Luthfiyyah Amrillah (3 месяца назад)
wjsn daebak samaaaaa:(
AGUZ (4 месяца назад)
wjsn daebak sama :(
FIRMAN radjo (5 месяцев назад)
wjsn daebak mlm mingguan
JOSEP STALLIN (8 месяцев назад)
Dok saya mau tanya
Muhammad Arif Adhitya (8 месяцев назад)
Jess no limit nih yak?
Si Acil (6 месяцев назад)
Muhammad Arif Adhitya bowo ini mah
Sholeh Udin (8 месяцев назад)
Dok probiotik dan pepermint esential oil itu apa?
Nyit2 Malili (4 месяца назад)
Jd minyak alami rasa mint = peppermint.. ada produk bagus dari Young Living tuk peppermint essential oil. Japri aja..
Tora Manaloe (9 месяцев назад)
Sangat bermakna
Zaenal Muabit (9 месяцев назад)
Dok usia saya 53 thn . §aya ingin taya setelah bangun tidur atau kena angin dikit mulut saya terasa kering ßekali
Eyang Dangdeur (9 месяцев назад)
TRIms dk aq sk semua video nya bermanfaat bgt,👍
Giacinta Nuwa (9 месяцев назад)
Selalu berguna buat kami semua. Terima kasih Dokter Sung.
Jam Siti (9 месяцев назад)
Trimakasih dokter yang ganteng infonya.....
Afril Trifia (9 месяцев назад)
kalo saya bau mulutnya setiap hari dok. padahal sdh rajin gosok gigi,cara ngilanginnya bagaimana dok?
Sweet Zyo (2 месяца назад)
Pakkowi Lagieek mdh2n lo rasain
The LampGaming (4 месяца назад)
+Pakkowi Lagieek njayy
Pakkowi Lagieek (5 месяцев назад)
Afril Trifia kumur2 pakai parfum laundry . di jamin harum
Shafika Parwanti (9 месяцев назад)
Parsley sama dgn daun ketumbar kahh,???
Iarshinta sudjana (5 месяцев назад)
Shafika Parwanti beda...parsley seledri barat
Shafika Parwanti (9 месяцев назад)
Dok bahas jg ttg bau kaki jg dok,,,dan cara penyembuhannya,,, Pasti jg byk org" yg pny bau kaki,mksih dok sblmnya
Cici Rehe (9 месяцев назад)
Benerkah permen karet dapat menghilangkan bau mulut?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.