На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1873 | Просмотров: 150319
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (121)
Lalu Dhiya (4 дня назад)
Tidak bermaksud mencela tetapi video ini bisa disingkat 2-3 menitan daripada 5 menitan
Miftahul Karimah (13 дней назад)
Aku ga bau mulut tapj bau naga pas abis bangun tidur 😅🤦
Irene Male (17 дней назад)
Thanks ya dok, BTW gimana sih, cara mengatasi bibir yang gatal-gatal? Soalnya, bibir aku udah 5 bulan gatal-gatal.
Alya Asmara (20 дней назад)
Kak, saya jga bau mulut, tolong donk 085170331901
hell 84 (20 дней назад)
Dok..klu org yg pekomsumsi obat mulut bau sekali..benerkan dok?
Cut Nanda Putri (22 дня назад)
dokternya kok mirip stefan wiliam sih?
Cut Nanda Putri (22 дня назад)
dokternya kok mirip stefan wiliam sih?
Cut Nanda Putri (22 дня назад)
dokternya kok mirip stefan wiliam sih?
Suardi Aditya (24 дня назад)
Lain judul 😏😏😏😏
Nurul Manis (27 дней назад)
dok saya gosok gigi sering banget tiap habis makan... tapi kenapa yaa kok bauu mulut tolong jawab dok 😭😭
Devi Muliyah (6 дней назад)
Nurul Manis gosok gigi setelah makan itu nggak bagus mbak. Sebaiknya di beri jedah
Ansel Kross (29 дней назад)
Ok
devi novianti (1 месяц назад)
Pake gigi palsu pasti bau mulut nya cara mengatasi bau mulut karena gigi palsu
سكينه عرام (1 месяц назад)
Terima kasih banyak Dok , sehat selalu ya
Pendi 8250 (1 месяц назад)
Mirip jess no limit!
Surmapik Surmapik (1 месяц назад)
Terimakasih banyak atas informasinya saya tunggu di video selanjutnya
Darjati Doke (1 месяц назад)
Surmapik Surmapik
Farahfatehah Farahfatehah (1 месяц назад)
bagus sangat berkesan untuk saye yg Masih bersekolah nie
kritikus youtuber dan politik (1 месяц назад)
Dok padahal saya sudah sikat gigi dengan baik fan benar tapi kok tetap bau ya
bdjdjbfzj hdjebx (1 месяц назад)
Dok saya rajin sikat gigi sehari bisa 4-5 kali tapi apa bentuk gigi yang tidak rata juga berpengaruh pada bau mulut??
bainahmamahnya nasir (1 месяц назад)
Infonya donk dok knp yh tiap hri mulut ku bau d bgian sblah kiri tpi d bgian atas trsa kya hangt gtu jg dteng air ludah yg bau jg brwrna kuning pas bnget ggi yg brlbang itu pssinya ada d bwah ggi yg bau itu info y donk ...mksh
Iihendra Hendra (1 месяц назад)
Bagaimana bagi seorang perokok berat bagi saya
kevin marunduri (2 месяца назад)
Dokter Sung umur berapa ya? kayak teenager and cakep banget!!!
maknae Zelo (2 месяца назад)
dr sung the best !!!
dian coker (2 месяца назад)
makasi info nya
Zoya im (2 месяца назад)
Gigi ku... bolong dok Apkah ini yg mengakibatkan bau mulut.. Bolehkah gigi yg bolong atau gigi yg tinggal setengah di cabut.. Mohon info nya Dok.
ALIM KATILI (2 месяца назад)
di tempat kami biasa dengan mengunyah cengkeh, satu atau dua biji cengkeh.. aroma napas jadi wangi, kalo lagi sakit gigi, sakit giginya juga hilang..
Asri Mawaddah Chairunnisa (2 месяца назад)
Cara mengatasi ngiler
sherin MT (2 месяца назад)
Asri Mawaddah Chairunnisa gosok gigi sebelum tidur sebersih mungkin. . Lalu kumur dengan perasan jeruk nipis+garem. .gunakan seminggu 2/3 kali. Saya juga begitu alhamdulillah ga ngiler lagi
STUDIO FAKHRUR SABIR (2 месяца назад)
Subcribe balek ya
wjsn daebak (3 месяца назад)
Berrti selama ini sya salah.. Saya fikir untuk mengurangi bau mulut saya makan permen
Firman0408 Firman (2 дня назад)
wjsn daebak mlm mingguan
CIEL PHANTOMHIVE (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya
Muhammad Arif Adhitya (3 месяца назад)
Jess no limit nih yak?
Si Acil (1 месяц назад)
Muhammad Arif Adhitya bowo ini mah
Sholeh Udin (3 месяца назад)
Dok probiotik dan pepermint esential oil itu apa?
Tora Manaloe (4 месяца назад)
Sangat bermakna
Zaenal Muabit (4 месяца назад)
Dok usia saya 53 thn . §aya ingin taya setelah bangun tidur atau kena angin dikit mulut saya terasa kering ßekali
Eyang Dangdeur (4 месяца назад)
TRIms dk aq sk semua video nya bermanfaat bgt,👍
Giacinta Nuwa (4 месяца назад)
Selalu berguna buat kami semua. Terima kasih Dokter Sung.
Jam Siti (4 месяца назад)
Trimakasih dokter yang ganteng infonya.....
Afril Trifia (4 месяца назад)
kalo saya bau mulutnya setiap hari dok. padahal sdh rajin gosok gigi,cara ngilanginnya bagaimana dok?
Pakkowi Lagieek (14 дней назад)
Afril Trifia kumur2 pakai parfum laundry . di jamin harum
Shafika Parwanti (4 месяца назад)
Parsley sama dgn daun ketumbar kahh,???
Iarshinta sudjana (24 дня назад)
Shafika Parwanti beda...parsley seledri barat
Shafika Parwanti (4 месяца назад)
Dok bahas jg ttg bau kaki jg dok,,,dan cara penyembuhannya,,, Pasti jg byk org" yg pny bau kaki,mksih dok sblmnya
Cici Rr (4 месяца назад)
Benerkah permen karet dapat menghilangkan bau mulut?
Lailatus Solikhah (4 месяца назад)
Dok bagaimana cara menghilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter gigi?
Pakkowi Lagieek (14 дней назад)
Lailatus Solikhah ambil obeng lalu congkel
Endang Manis (22 дня назад)
Lailatus Solikhah ambil garam kak di taburin ke gigi
Iarshinta sudjana (24 дня назад)
Lailatus Solikhah sering kumur air putih habis mkn
rothersGT 17 (5 месяцев назад)
Misalkan Bert 60 jadi brp liter dok?
Anindia Diyah (5 месяцев назад)
Kenapa yah klau habis KB trs ga KB lgi datang bulnya sering terlmbat.mksih mz dokter gnteng.
Wina Reog11 (5 месяцев назад)
Anindia Diyah coba konsumsi milagros kak, bisa untuk melancarkan dtang bulan Fb, wina almaila Terimakasih
Karo Sinohaji (5 месяцев назад)
mana lebih baik di minum suplemen omega 3?atau omega 3 .6.9.?mohon penjelasan nya.trims dok
Yuni Sarah (5 месяцев назад)
dok sy bau mulutnya kebangetan,, apa mingkin sy ada liver? krna mlut sy bersih dan sy rajin sikat gigi.. tlong bls y dok
Nurma Ibrahim (13 дней назад)
Yuni Sarah .. iya sama ... jdi gk pede ☹.. sharing donk biar sama" ilangnya kontak wa saya . 081946768507 .. pliss dok kasih saran yg bner" bsa hilang permanen . Mkasih
Pakkowi Lagieek (14 дней назад)
Woiii semua yg nongkrong di sini.. kalau pengen harum mulutnya kumur2 pakai parfum laundry
elpin zebua (15 дней назад)
Kak saya juga mengalami bau mulut yg udah bertahun-tahun jadi gak PD klau kemana mana. Tlong dong kak cara mengatasi nya WA saya 089648311225 di tnggu ya kak trmksh.
Aidah Azizah (16 дней назад)
Yuni Sarah aku juga kak 081410529011 ni Wa aku kak
Alya Asmara (20 дней назад)
Kak, bantu saya dunkz, saya jga, nih kontak sya 085170331901
jisooomg (5 месяцев назад)
terima kasih infonya dok tapi saya baru tahu kalau bolehnya minum 40cc x bb, sedangkan saya selama ini selalu minum lebih dari itu
Momo (5 месяцев назад)
Dokternya ganteng,udah gitu tipsnya sangat bermanfaat,makasih yah bang atas infonya🖒🖒😎😎
Bombom cuy (5 месяцев назад)
Dok..kenapa saya diet tapi minggu pertama turun mengapa minggu kedua kagak turun ya ??...tolong dijawab dong
Hesty wulandari (4 месяца назад)
Turonggo Alas Official looh kog sma saya jga minggu pertama turun5 kg minggu slanjut nya gk da turun.pdahal cara sma dgn minggu pertama.
Romah samsung (5 месяцев назад)
Terimakasih dr sung ...salam sehat dan salam hebat luar biasa informasi bermanfaat dari dr sung thanks
TINI WANTIN FKCSYARIAH (5 месяцев назад)
salam hebat luar biasa
Yani Sugiana (5 месяцев назад)
Dok saya ingin tanya, enzim SGOT saya 77 dok (max 45). Saya memiliki 2 pertanyaan dok. Pertama bagaimana cara menurunkan SGOT secara alami selain dengan temulawak ya dok? Kemudian apakah benar minum temulawak bisa menambah nafsu makan? Terimakasih dok
Mawar Bodas (5 месяцев назад)
makasih dip infonya.
Yengky saputra (5 месяцев назад)
Cara mengetahui bau mulut dok bgaimana? Rata2 org yg bau mulutnya tdak tau kalau mulut nya bau
Senny Mutiara (3 дня назад)
Yengky saputra anjir ngakak
Meilita Rahmadiany (2 месяца назад)
Yeng Hidroponik org tersebut bisa ngecek sendiri dengan menjilat dikit aja bagian pergelangan tangan atau punggung tangan dan jilatannya dicium baunya. Itulah bau yg berasal dr mulutnya
little Bone (5 месяцев назад)
Terimahkasih Dr.Sung Bapak sy menghidap penyakit Bery-bery dlm sminggu hampir 2 atau 3 kali mukanya bengkak dan bila d tekan terdapat lubang pd bagian yg d tekan .kita tinggalnya d pelosok yg jauh dr kota dsn cuma bidan sj yg da beliau sdh priksa tapi bidan pun tdk bisa buat apa-apa .Boleh kah Dr.sung tolong bagi sedikit tips agar sy bisa guna tuk masa skg ?😣😢
Iqbaal Ramadhan (4 месяца назад)
Sarankan Niwana SOD .. Dokter Sung ini Ahlinya pak.. Pemesanan Bisa melalui 082337582651
Wina Reog11 (5 месяцев назад)
little Bone coba konsumsi milagros kak Fb, wina almaila Terimakasih
baby BOssTM (5 месяцев назад)
Penyebab bau mulut yg jarang di ketauhi org yaitu.. Toksin amandel..ada nya sisa makanan yg menempel di lubang2 yg ada di amandel..
Neni Sulistiono (16 дней назад)
Amandel bisa bikin bau mulut?
Yuni Sarah (5 месяцев назад)
iyake.. gmn cra ngobatinya
Ipah Saripah (5 месяцев назад)
Absen dok
Bella Kumala (5 месяцев назад)
Dok,,, aph bener perut buncit bisa menyebabkan kemandulan?
Endang Manis (22 дня назад)
gak yakin lah kpd Allah
Bella Suwanda (4 месяца назад)
masa sih? wah parah. semoga enggak
Prices imut (5 месяцев назад)
Thanks info nya Dok. Sung 👍👍
mbakbu saudi (5 месяцев назад)
terimakasih Dr sung,atas info nya
Angga 100 (5 месяцев назад)
Trims dok infonya, Btw bagaimana cara menaikkan berat badan yang sehat dan tepat?
Dian Ariani (19 дней назад)
Angga 100 sama dunk,,q jg lg proses penggemukan.pingin gemuk gx bsa2
The Ujuy (1 месяц назад)
Wadaw yg laen pd sibuk nurunin berat badan. Ini malah naikan berat badan:v
media kki Semarang (3 месяца назад)
Bisa pakai suplemen add wa 085708090379
จู๊ก Zujuk (3 месяца назад)
Senam YOGA
RENALDI (5 месяцев назад)
Makan Dan Olahraga
Arie Saputra (5 месяцев назад)
Salam hebat luar biasa dokter sung,, smoga dokter sung sehat sllu
kinan chai (5 месяцев назад)
Terima kasih Dok Sung,
Bayu Sugara (5 месяцев назад)
Mantab dok sung
Isti Qomah (5 месяцев назад)
Bau mulut karna puasa gimana mengatasi dok
putri amalia (10 дней назад)
@isti Qomah
almayanti almayanti (5 месяцев назад)
👌 Thank You So much Dok Sung ? Yes I am Very Like With Parsley .
vawa-ID (5 дней назад)
am + like = seperti
Teguh Iman (5 месяцев назад)
Tetap semangat Dok... BTw. Rambutnya di pangkas dok..biar tambah kece.hhehheehh..
Maria Sumersen (5 месяцев назад)
Thank you so much doctor,,,,,,👍👍💝💝💝
jujurmalik malik (5 месяцев назад)
terimakasih dokter sung atas nasehat nya ...krna sy sangat suka dngn bawang putih mentah sampai" d lidah terasa ketir ... dn sy akan rutin minum apa yg telah d anjurkan oleh dokter sung .. slm sehat dn hebat luar biasa....
Hartini Chen (5 месяцев назад)
👍👍👍
devi nadifa (5 месяцев назад)
trimakasih dok👍
Khaerunnisa Nisa (5 месяцев назад)
👍👍
Ari Willyandri (5 месяцев назад)
sip dah

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.