На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 293 | Просмотров: 49071
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (30)
Nawang Wullane (3 дня назад)
aku pengen Mutihin ketiak Bunn.. susah banget kmren tutorial nya sudah ku coba tapi masih item
Asmi Sihite (1 месяц назад)
Pakai jeruk nipis nunggu 20 menit, lah mendingan mandi aja wkwkwkwkwkw
Ratna Indriana (1 месяц назад)
Modelnya aja keteknya udah putih bersih. Ni video ga meyakinkan
MONICA SAPUTRI (1 месяц назад)
Gpp t pakai tisu
Ani Gopet (2 месяца назад)
Yang lebih ampuh itu pake toas behhh seminggu aja langsung ilang bau nya n ketiak juga jadi putih
Liya SDJ02 (1 день назад)
Apaan si kk toas
Pasaribu Pasaribu (1 месяц назад)
Tawas keleus
Septi Yani (2 месяца назад)
tapi ketergantungan ga nanti nya?
Ani Gopet (2 месяца назад)
Toas itu deodorant yg berupa serbuk nenk,,d pasar juga ada ko nyari d tempat kecantikan ada ko
Septi Yani (2 месяца назад)
masih ga ngerti toas apa,nyarinya dmna?? di tukang apa ka
amalina putri (3 месяца назад)
pkek lemon bisa nggk?
Giani Adzkia (5 месяцев назад)
Mama rezky mantapp
ayu s (5 месяцев назад)
siap" 100k subcribers🙌🙌
emil vinky (5 месяцев назад)
Dua ada yg pernah coba?? Gimna brhsil ga?? Perih ga di kulit
emil vinky (5 месяцев назад)
Oke tx kk info
Mama Rezky (5 месяцев назад)
+emil vinky Viky gak kok Kecuali klau ada luka pasti perih 😁
Hendri Haris (5 месяцев назад)
Mama rezky kasih tips buat ngencangin kulit wajah kalau bisa...
Meisya Syasya (28 дней назад)
Hendri Haris pakek putih telur 15 menit buat masker,lalu cuci muka
Dalang Pelo (5 месяцев назад)
Kk sub back🤗🤗
Hanna Asfha (5 месяцев назад)
kalo aku emang pake jeruk nipis sih ...kalo pake cuka belum pernah nyoba
Hanna Asfha (5 месяцев назад)
kalo aku udah pernah nyoba pake jeruk nipis ..pake cuka belum nyoba sih
Hanna Asfha (5 месяцев назад)
kalo aku emang nyoba pake jeruk nipis
Mauren Hwang (2 месяца назад)
berhasil ga?
yeti turyanti (5 месяцев назад)
Hanna Asfha gmna bau ketiak nya hilang ga?
Agistha Putri (5 месяцев назад)
Mau coba ach,siapa tau cocok di Q....Thanks
Mama Rezky (5 месяцев назад)
+Agistha Putri iya silahkan say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.