На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 413 | Просмотров: 76755
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (45)
Danisa Hendrawan (6 дней назад)
Udah pernah nyoba pake cuka tp gak cocok krn kulit ketiak langsung lecet,panas ngerasa terbakar dan malah jd hitam
bainahmamahnya nasir (17 дней назад)
Klu aku pke y odol 😆alhmdllah sh agk mnding😄
Prabu Dheva (20 дней назад)
oleskan cuka sama aja bau asem di ketek
Vionita Lee (30 дней назад)
Ketiakku aneh mnhitam krn deodorant kiri nga bau yg kanann minta ampun aku sndri puyenggg.kdg ng pede
Mal goofa (9 дней назад)
Vionita Lee coba pake bahan2 yg sprti di vidio atau pka tawas mba..
indah indah (1 месяц назад)
you permanent apa semengat mbak
Rindu Slalu (2 месяца назад)
Klo di taiwan mana ada tawas..
Mal goofa (9 дней назад)
Rindu Slalu ada di apotik mba bilang aja mingfen
Albar Pakaya (2 месяца назад)
klw aq udah coba yg pake jeruk nipis..n alhmdulilah hasilx memuaskan..skr rutin pake seblum mandi.n skr tanpa deodorant pun gak masalh
bunga qilla (1 месяц назад)
Albar Pakaya ok.q coba ya😊
Nawang Wullane (3 месяца назад)
aku pengen Mutihin ketiak Bunn.. susah banget kmren tutorial nya sudah ku coba tapi masih item
Z.A.F GAMING (21 час назад)
Pakek jeruk nipis aja bagus.. Keringat kurang bau juga gak ada..
Asmi Sihite (5 месяцев назад)
Pakai jeruk nipis nunggu 20 menit, lah mendingan mandi aja wkwkwkwkwkw
Risa Sari (3 месяца назад)
Aku udah pernah buat pake jeruk nipis ... Tapi ngga manjur bu ...?
Ratna ratna (5 месяцев назад)
Modelnya aja keteknya udah putih bersih. Ni video ga meyakinkan
MONICA SAPUTRI (5 месяцев назад)
Gpp t pakai tisu
Ani Gopet (6 месяцев назад)
Yang lebih ampuh itu pake toas behhh seminggu aja langsung ilang bau nya n ketiak juga jadi putih
sindy nurlita (3 месяца назад)
Ani Gopet tawas kali. nyarinya ditukang buat ke makan.
Liya SDJ02 (3 месяца назад)
Apaan si kk toas
Pasaribu Pasaribu (5 месяцев назад)
Tawas keleus
vhie nayoan (5 месяцев назад)
tapi ketergantungan ga nanti nya?
Ani Gopet (5 месяцев назад)
Toas itu deodorant yg berupa serbuk nenk,,d pasar juga ada ko nyari d tempat kecantikan ada ko
amalina putri (7 месяцев назад)
pkek lemon bisa nggk?
Mal goofa (9 дней назад)
amalina putri bisa
Giani Adzkia (9 месяцев назад)
Mama rezky mantapp
ayu s (9 месяцев назад)
siap" 100k subcribers🙌🙌
emil vinky (9 месяцев назад)
Dua ada yg pernah coba?? Gimna brhsil ga?? Perih ga di kulit
emil vinky (9 месяцев назад)
Oke tx kk info
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+emil vinky Viky gak kok Kecuali klau ada luka pasti perih 😁
Hendri Haris (9 месяцев назад)
Mama rezky kasih tips buat ngencangin kulit wajah kalau bisa...
Meisya Syasya (4 месяца назад)
Hendri Haris pakek putih telur 15 menit buat masker,lalu cuci muka
Serah Dah (9 месяцев назад)
Kk sub back🤗🤗
Hanna Asfha (9 месяцев назад)
kalo aku emang pake jeruk nipis sih ...kalo pake cuka belum pernah nyoba
Hanna Asfha (9 месяцев назад)
kalo aku udah pernah nyoba pake jeruk nipis ..pake cuka belum nyoba sih
Hanna Asfha (9 месяцев назад)
kalo aku emang nyoba pake jeruk nipis
Mauren Hwang (5 месяцев назад)
berhasil ga?
yeti turyanti (9 месяцев назад)
Hanna Asfha gmna bau ketiak nya hilang ga?
Agistha Putri (9 месяцев назад)
Mau coba ach,siapa tau cocok di Q....Thanks
maria fitriani (2 месяца назад)
aq udh coba tpi kok perih bgt dn ad sedikit luka2 kecil
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Agistha Putri iya silahkan say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.