На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 607 | Просмотров: 137679
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (59)
Ade banjar negara (16 дней назад)
Bahan keras semua""jeruk nipis cuka klu yg sensitif merusak kulit""jgn biasain pki deidoran ja biar gk burket dan jga hitam""
Alzara Mella (1 месяц назад)
Apa langsung pakai itu gk bau lagi
Ibu Aminah (2 месяца назад)
Mksh tutor
erick abraham (3 месяца назад)
kak cuka ini setelah pemakaian berapa lama permanen hilang bau badannya? pakai cuka sebelum atau sesudah mandi ya?
stefany alicia t (3 месяца назад)
Kak ak idh coba kok ketiakku perih ya
Danisa Hendrawan (4 месяца назад)
Udah pernah nyoba pake cuka tp gak cocok krn kulit ketiak langsung lecet,panas ngerasa terbakar dan malah jd hitam
NDARU xx (1 месяц назад)
sma aku juga mlah perih mnghitam
Prabu Dheva (4 месяца назад)
oleskan cuka sama aja bau asem di ketek
Vionita Lee (5 месяцев назад)
Ketiakku aneh mnhitam krn deodorant kiri nga bau yg kanann minta ampun aku sndri puyenggg.kdg ng pede
Gadis Lugu (29 дней назад)
Wkwkwkwk koq sama sih?
Mal Goofa (4 месяца назад)
Vionita Lee coba pake bahan2 yg sprti di vidio atau pka tawas mba..
indah indah (5 месяцев назад)
you permanent apa semengat mbak
Rindu Slalu (6 месяцев назад)
Klo di taiwan mana ada tawas..
Mal Goofa (4 месяца назад)
Rindu Slalu ada di apotik mba bilang aja mingfen
Albar Pakaya (6 месяцев назад)
klw aq udah coba yg pake jeruk nipis..n alhmdulilah hasilx memuaskan..skr rutin pake seblum mandi.n skr tanpa deodorant pun gak masalh
Muhammad Evan El Haq (6 дней назад)
Permanent gak hilangnya
Ulla Almusthofa (21 день назад)
Sebelum apa sesudah? Saya selalu sesudah mandi tpi bau kdang masih ada kalau keringatan
Adinda Zahra Sandikha (2 месяца назад)
Jeruk nipis nya di gimanain
bunga qilla (5 месяцев назад)
Albar Pakaya ok.q coba ya😊
Nawang Wullane (7 месяцев назад)
aku pengen Mutihin ketiak Bunn.. susah banget kmren tutorial nya sudah ku coba tapi masih item
Naomi Simanjuntak (3 месяца назад)
Z.A.F GAMING - btuh waktu brpa lama mba?
v (4 месяца назад)
Pakek jeruk nipis aja bagus.. Keringat kurang bau juga gak ada..
Asmi Sihite (9 месяцев назад)
Pakai jeruk nipis nunggu 20 menit, lah mendingan mandi aja wkwkwkwkwkw
Risa Sari (7 месяцев назад)
Aku udah pernah buat pake jeruk nipis ... Tapi ngga manjur bu ...?
minmin min (9 месяцев назад)
Modelnya aja keteknya udah putih bersih. Ni video ga meyakinkan
Fred Gaming (2 месяца назад)
Ratna ratna goblok bat ni orang
MONICA BAGASKARA (9 месяцев назад)
Gpp t pakai tisu
Ani Gopet (10 месяцев назад)
Yang lebih ampuh itu pake toas behhh seminggu aja langsung ilang bau nya n ketiak juga jadi putih
Irena Irena (1 месяц назад)
imeah zaromah ,,gula batu tawas nmy, tu biasany ada di bkuln jamu di pasar
Nabila Imel (3 месяца назад)
Woy toas itu apa?? Yg ada tawas
sindy nurlita (7 месяцев назад)
Ani Gopet tawas kali. nyarinya ditukang buat ke makan.
Liya SDJ02 (7 месяцев назад)
Apaan si kk toas
Pasaribu Pasaribu (9 месяцев назад)
Tawas keleus
amalina putri (11 месяцев назад)
pkek lemon bisa nggk?
Mal Goofa (4 месяца назад)
amalina putri bisa
Giani Adzkia (1 год назад)
Mama rezky mantapp
ayu s (1 год назад)
siap" 100k subcribers🙌🙌
asep surani (1 год назад)
Dua ada yg pernah coba?? Gimna brhsil ga?? Perih ga di kulit
Inez Inez (3 месяца назад)
Ax pakek lemon...g perih kok.bau ketiaku hilang tp ttp hitam
asep surani (1 год назад)
Oke tx kk info
Mama Rezky (1 год назад)
+emil vinky Viky gak kok Kecuali klau ada luka pasti perih 😁
Hendri Haris (1 год назад)
Mama rezky kasih tips buat ngencangin kulit wajah kalau bisa...
Meisya Syasya (8 месяцев назад)
Hendri Haris pakek putih telur 15 menit buat masker,lalu cuci muka
Serah Dah (1 год назад)
Kk sub back🤗🤗
Hanna Asfha (1 год назад)
kalo aku emang pake jeruk nipis sih ...kalo pake cuka belum pernah nyoba
Hanna Asfha (1 год назад)
kalo aku udah pernah nyoba pake jeruk nipis ..pake cuka belum nyoba sih
Hanna Asfha (1 год назад)
kalo aku emang nyoba pake jeruk nipis
Mauren Hwang (9 месяцев назад)
berhasil ga?
yeti turyanti (1 год назад)
Hanna Asfha gmna bau ketiak nya hilang ga?
Agistha Putri (1 год назад)
Mau coba ach,siapa tau cocok di Q....Thanks
maria fitriani (6 месяцев назад)
aq udh coba tpi kok perih bgt dn ad sedikit luka2 kecil
Mama Rezky (1 год назад)
+Agistha Putri iya silahkan say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.