На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 337 | Просмотров: 58895
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (35)
Rindu Slalu (1 день назад)
Klo di taiwan mana ada tawas..
Albar Pakaya (9 дней назад)
klw aq udah coba yg pake jeruk nipis..n alhmdulilah hasilx memuaskan..skr rutin pake seblum mandi.n skr tanpa deodorant pun gak masalh
Nawang Wullane (1 месяц назад)
aku pengen Mutihin ketiak Bunn.. susah banget kmren tutorial nya sudah ku coba tapi masih item
Asmi Sihite (3 месяца назад)
Pakai jeruk nipis nunggu 20 menit, lah mendingan mandi aja wkwkwkwkwkw
Risa Sari (1 месяц назад)
Aku udah pernah buat pake jeruk nipis ... Tapi ngga manjur bu ...?
Ratna ratna (3 месяца назад)
Modelnya aja keteknya udah putih bersih. Ni video ga meyakinkan
MONICA SAPUTRI (3 месяца назад)
Gpp t pakai tisu
Ani Gopet (4 месяца назад)
Yang lebih ampuh itu pake toas behhh seminggu aja langsung ilang bau nya n ketiak juga jadi putih
sindy nurlita (1 месяц назад)
Ani Gopet tawas kali. nyarinya ditukang buat ke makan.
Liya SDJ02 (1 месяц назад)
Apaan si kk toas
Pasaribu Pasaribu (3 месяца назад)
Tawas keleus
Septi Yani (3 месяца назад)
tapi ketergantungan ga nanti nya?
Ani Gopet (3 месяца назад)
Toas itu deodorant yg berupa serbuk nenk,,d pasar juga ada ko nyari d tempat kecantikan ada ko
amalina putri (5 месяцев назад)
pkek lemon bisa nggk?
Giani Adzkia (7 месяцев назад)
Mama rezky mantapp
ayu s (7 месяцев назад)
siap" 100k subcribers🙌🙌
emil vinky (7 месяцев назад)
Dua ada yg pernah coba?? Gimna brhsil ga?? Perih ga di kulit
emil vinky (7 месяцев назад)
Oke tx kk info
Mama Rezky (7 месяцев назад)
+emil vinky Viky gak kok Kecuali klau ada luka pasti perih 😁
Hendri Haris (7 месяцев назад)
Mama rezky kasih tips buat ngencangin kulit wajah kalau bisa...
Meisya Syasya (2 месяца назад)
Hendri Haris pakek putih telur 15 menit buat masker,lalu cuci muka
Serah Dah (7 месяцев назад)
Kk sub back🤗🤗
Hanna Asfha (7 месяцев назад)
kalo aku emang pake jeruk nipis sih ...kalo pake cuka belum pernah nyoba
Hanna Asfha (7 месяцев назад)
kalo aku udah pernah nyoba pake jeruk nipis ..pake cuka belum nyoba sih
Hanna Asfha (7 месяцев назад)
kalo aku emang nyoba pake jeruk nipis
Mauren Hwang (3 месяца назад)
berhasil ga?
yeti turyanti (7 месяцев назад)
Hanna Asfha gmna bau ketiak nya hilang ga?
Agistha Putri (7 месяцев назад)
Mau coba ach,siapa tau cocok di Q....Thanks
maria fitriani (13 дней назад)
aq udh coba tpi kok perih bgt dn ad sedikit luka2 kecil
Mama Rezky (7 месяцев назад)
+Agistha Putri iya silahkan say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.