На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 2687 | Просмотров: 161571
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (207)
Amanda Berlian (3 дня назад)
madu nya bisa pke yg ada rasa nya? apa yg original aja kak? #jawabya
Regina Permatasari (16 дней назад)
Ka kalau tidak pakai kayu manis gapp kan ya?
Khairul Nurhakiki (18 дней назад)
enak banget tuh kalo dimakan 😂
LAURENCIA KELLY (18 дней назад)
Kak kalo ngak punya kayu manis gimana
Antneiska Aurelia Azmikhalila (26 дней назад)
Kak kalo nggak paket kayu manis bisa nggak?
Ristia Betha (1 месяц назад)
Ka kayu manis nya Susah Didapetin Kalo pengganti kayu manis itu apa ya ka
Dhea Agustien (1 месяц назад)
Harus make bubuk kayu manis kak?
alya zulfa (1 месяц назад)
Ka kalo pake madu hitam pahit gpp?soalnya dirumah cuma ada madu itu😅
Alexander Dimas (1 месяц назад)
kalo anu bisa gk
Denis Gaming (1 месяц назад)
Madu yang kk pakai madu apa kak?
Annisa Farhaeni (2 месяца назад)
kalau madu sm pisang aja bisa ga kak?
Nova Putria (2 месяца назад)
kalo ga pakek kayu manis boleh ga?
Nova Putria (2 месяца назад)
kalo ga pakek kayu manis boleh ga?
Azizah sari (2 месяца назад)
Blh di simpan di kulkas gk kk?
Rizqina Fajriah Azfri (2 месяца назад)
Tanpa kayu manis bisa nggak kak?
a f (2 месяца назад)
Boleh di blender ga pisang nya
MIFTAKHUL HUDA (2 месяца назад)
klo gak pke kayu manis gk pp ya?
Nabila Azra (3 месяца назад)
Kalo gada kayu manis di ganti apa ka?
kia zaskianty (3 месяца назад)
kak bikin vidio dong vidio cara make up sederhana untuk pergi ke hypermad
EUNKOOK SHIPPER (3 месяца назад)
cara nyari kayu manis nya dmna kak
Arini NA (3 месяца назад)
Ka itu pake pisangnya pisang apa? Terserah?
Khoriyah Sabrina (3 месяца назад)
Kk. Kalo sebelum tidur boleh kan kk
17 17 (4 месяца назад)
mngkin krna klit aku sensitif aja klii yah ;)
17 17 (4 месяца назад)
kok panas sih muka aku
Kikidiana Sari (4 месяца назад)
madunya madu apa ka?
Advan Advan (4 месяца назад)
Jerawat nya pass ngoleh ada Pass udh bilang ngk ada Wkwkwkwk ajaib
Rizki Kiki (4 месяца назад)
Pisangnya boleh diblender gak ??
Fahlullia Lia (4 месяца назад)
Kak madu tj harganya brpa?😅
Lisna 27 (4 месяца назад)
bagaimana ka klaou gk pake kayuu manis?
Hoyanah Yana Yana (5 месяцев назад)
Pisang ny aph ajh blh gk ka??
Putri Salsabilla (5 месяцев назад)
Kak kok aku pake ini jerawatnya nambah parah ?
Ranti Anasti (5 месяцев назад)
klo gk pke bubuk kayu manis bisa?
Mhady Kozta (5 месяцев назад)
Duh kakak pantas manis ada madunya 😅
sukandi galau (5 месяцев назад)
kak buat tips yang mencintai ak ap ada a dong
Mayang Ulan Sari (5 месяцев назад)
Cara mengatasi jerawat membandel dijidat dong ka
don bodhiii (5 месяцев назад)
Aku rasa sudah jatuh cinta sama kamuu 😆
zulkifli zubir (6 месяцев назад)
Kk kalau maskernya di cobain semua itu gk pp
Salsa Anasya (6 месяцев назад)
KalLau Nggak Pakek Madu Biisa Gak..? Dan ITU Bubuk APA Sihh
Devi Ratna Sari (6 месяцев назад)
Kak klo gak pake kayu manis bisa gak
Ninda Widyana (6 месяцев назад)
cara pemakaian nya berapa kali kak
Angelina Dhea (6 месяцев назад)
Kalo ga pake bubuk kayunya bisa gak?
Azzahra Putri (7 месяцев назад)
kak boleh gak kalau gak pake kayu manis
Putri Nabila Z (7 месяцев назад)
kak kalo ga pakek bubuk kayu manis boleh ga? plis jawab
Ayesha Az-zahra (7 месяцев назад)
kalau pisangnya aja untuk diwajah bisa gak kak 😘
Kota Batam (7 месяцев назад)
kak maksudnya bubuk kayu manis itu kayakmana sih??
Mirna Wati (7 месяцев назад)
cara merawat kuku donk kak
Andi Purwanto (7 месяцев назад)
Bisa buat ngilangin bekas jerawat atau flek flek hitam ngga ? Mohon jawabannya kak 🙏
Salsa Bila (7 месяцев назад)
kakak mkasih yak maskernya cocok bgt kak
Musliha Vira (7 месяцев назад)
Kak apakah boleh anak umur 15 memakai masker ini
FIVE GAMERS GHIYAS1140 (7 месяцев назад)
Ka klo ga oke bubuk kayu manis bisa ga ka?
anisa wahuda (7 месяцев назад)
kak kalau cara nya buat ngatasin bibir kering gimana??
Putri Nata (8 месяцев назад)
mksi ya kk tips.x
Adinda Waroka (8 месяцев назад)
sukses trus kak😘dlu aku sub kl dri 5 subscribe
Nadhira Akbari (8 месяцев назад)
Masalahnya muka aku sangat kusam dan berminyak kalo di sekolah
Nadhira Akbari (8 месяцев назад)
Kalo setiap hari boleh gak
Amilina Syadzia (8 месяцев назад)
madu rasa boleh ga?
Xt Z (8 месяцев назад)
Pembohongan itu
Rachmawaty Anno Anno (8 месяцев назад)
Yh syng madunya di buat mask. Tapi demi wajah yh... Gitu lah...
Fika Shie Gemini (8 месяцев назад)
kak beli baju pisang kaya punya kaka di mana ?
Symphony Clean Bandit-Zara (8 месяцев назад)
Q
salsa bila Sofyan (8 месяцев назад)
kk tips donk menghilangkan bekas jerawat untuk muka (masker
Shinta Eka Agustin (9 месяцев назад)
kalau tidak pakai bubuk kayu manis gimana???
Siti Fadillah (9 месяцев назад)
kak kalo gak pake kayu manis sma madu bisa gak?
Angel Lina (9 месяцев назад)
madu apa tuh kakk???Boleh madu tj???
Ajay Arisandi (9 месяцев назад)
cantik bgt😊
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Ajay Arisandi thanks
Ummu Syahidah Abdurahman (9 месяцев назад)
mcm mn cara mau menghilangkan jeragat dan bekas luka d muka?
Ilma Atul Aja (9 месяцев назад)
kak klk gak ada kayu manis gimana
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Ilma Atul Aja pakai ya
Ilma Atul Aja (9 месяцев назад)
kak klk gak ada kayu manis gimana
Lailatul Hasanah (9 месяцев назад)
Kak kalo GK PAKEK kayu manis boleh ?
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Lailatul Hasanah pake ya
Rizki Ayu Safitri (9 месяцев назад)
mungkin kulit aku sensitif ya, jadi kemaren pas aku nyoba itu ke muka jadi panas kayak kebakar (kayaknya sih efek kayu manis). abis dibilas wajahku merah2 gitu, terus aku buat tidur. syukurlah pas bangun wajah kembali normal hehe. tapi hasilnya emang bagus sih.
Agnes Thiono (9 месяцев назад)
Kak kalo nda ada bubuk kayu manisnya gmn?
Eleka Susi (9 месяцев назад)
cara menghilangkan bekas jerawat kak
Dimas Dwiaditya (9 месяцев назад)
Minta wa nya boleh ?
Wulan Tube (9 месяцев назад)
Kak aq kan umur16thn tp knp bnyak yg ngira klo aq udh 20thn keatas muka aq kliatan lbih tua gtu. Gmn cra ngatasinnya kak 😓😓
Wulan Tube (9 месяцев назад)
Desty Yufenti rawat pake apa klo mnurut kkak.. Aq jrg makeup pdhl tp kliatan lbih tua
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Wulan Tube rajin ngerawat muka aja + selalu tersenyum :))
risma risma (9 месяцев назад)
Thanks kak dhesty .. 😍😘😘😘
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+risma risma 😘
Gadis Dinanty (9 месяцев назад)
kak coba buat video cara menghilangi garis kerut pada wajah kak
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Gadis Dinanty sip
Selvi Idzar Surya Surya Idzar Selvi (9 месяцев назад)
ka gimana sih ngilangin jerawat batu
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Selvi Idzar Surya Surya Idzar Selvi nanti ya
Dhea safana diandra (10 месяцев назад)
dalam berapa hari kak
rizka adelia (10 месяцев назад)
boleh gapakai kayu manis ga?
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+rizka adelia altha lebih baik pakai ya
Dimas Dwiaditya (10 месяцев назад)
cantik
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Dimas Dwiaditya thanks
Rosita laily hidayati AD Roni Jauhari (10 месяцев назад)
Kakak tau ini semua dari mana y
Rosita laily hidayati AD Roni Jauhari (10 месяцев назад)
Kak ak udah coba...tapi makin lama kok panas...Kak jawab y
aazizaharip __ (10 месяцев назад)
kak cara ngilangin noda hitam kak
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+aazizaharip __ nanti ya
Farhan Dimension (10 месяцев назад)
kak kalo udh dipakai obat nya bisa di simpan engga?
Dinda Wijaya (10 месяцев назад)
Kak tlng dong buat'in video supaya pipi aku bisa agak kempes gtu ya kak
ptraurelliaa _ (10 месяцев назад)
kak tau gak cara kuku jelek menjadi bagus gimana ya cara nya????
anisa fitriana (10 месяцев назад)
klo maskernya masih nyisa bisa di simpan gk?klo bsa disimpan dmna?
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Annisa Fitriana kulkas 3harian
Angelie Boling (10 месяцев назад)
kak aku mau dong rikues besok2 bkn video tutorial style yg gampang buat hangout
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Angelie Boling nanti dehg
Cinema Movie (10 месяцев назад)
yg awal ada jerawatnya, yg pas sudah di ilas langsung hilang.. wkwk ketahuan, keren jga haha
Salsabillaayudia Pratiwi (10 месяцев назад)
berapa jam lalu desty
Salsabillaayudia Pratiwi (10 месяцев назад)
semaleman ka apa bentaran ka
Salsabillaayudia Pratiwi (10 месяцев назад)
Desty Yufenti ok
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Salsabillaayudia Pratiwi 15 menit cukup
Salsabillaayudia Pratiwi (10 месяцев назад)
gi mana ni muka aku berminyak banget ni ka Desty,😊
Rafa Arafadh (10 месяцев назад)
tolong ya...kasih tips untuk menghilangkan jerawat...
farhana putri (10 месяцев назад)
kalo pake ini sebelum sekolah bisa gak kak?
Aira Keistha (10 месяцев назад)
farhana putri benar banget membantu aku..
farhana putri (10 месяцев назад)
Desty Yufenti maksih banyak ya kak, atas semua tips Yang gampang Dan membantu
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+farhana putri seminggu 3x jga cukup ko
farhana putri (10 месяцев назад)
Desty Yufenti kalo tiap hari, Ada resiko nya?? Atau gak?
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+farhana putri bisa
Anisa Fatjriani (10 месяцев назад)
klo masker kosmetikny biasa pake yg apa? terus knp pilih produk itu kak ?
Aldi Gobel (10 месяцев назад)
Kak bibir kamu merah, Itu ngga pake lipstik?
Diah trisna (10 месяцев назад)
kak buat pake soflens
Prasavita laksmi (10 месяцев назад)
kak kalo misalnya untuk anak sd bisa gk kak pliss bantu jawabb
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Prasavita laksmi klo kulit km ga sensitif gpp
Tika Cahyaningtyas (11 месяцев назад)
kak kalo gg pake kyu manis gimn?
Tika Cahyaningtyas (10 месяцев назад)
owh ok kaka makasih☺👍☺
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Tika Cahyaningtyas lebih baik pke kayu manis
Lilis Novianti (11 месяцев назад)
Cara pake soflen dong

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.