На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 2983 | Просмотров: 181938
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (216)
Suci Winarni (9 дней назад)
cara mutih in wajah tpi dengan cara alami gmn ya kak?
shalsa puthri27 (1 месяц назад)
maskernya pisang bajunya juga pisangp😂😆
Salvia 21 (1 месяц назад)
Madunya merk apa aja kak ?
Michelle Natalia (1 месяц назад)
kalo sampe abis boleh gk kak
Yayuk Istiqomah (1 месяц назад)
itu caranya ada yg lain gak??
KODOK GAMING (2 месяца назад)
Wah enak tuh pisang madu.. 😁😁
Deal Do Dwipangga (2 месяца назад)
Hhhmmm
Beauty Pedia (2 месяца назад)
Inspiring kak!! Makasih buat infonya! Udah kasih Like & Subs nih!! Yukk Like & Subscribe back!!
Amanda Berlian (2 месяца назад)
madu nya bisa pke yg ada rasa nya? apa yg original aja kak? #jawabya
Regina Permatasari (3 месяца назад)
Ka kalau tidak pakai kayu manis gapp kan ya?
Khairul Nurhakiki (3 месяца назад)
enak banget tuh kalo dimakan 😂
LAURENCIA KELLY (3 месяца назад)
Kak kalo ngak punya kayu manis gimana
Antneiska Aurelia Azmikhalila (3 месяца назад)
Kak kalo nggak paket kayu manis bisa nggak?
Tini Tini (3 месяца назад)
Bener bisa ilang
Ristia Betha (4 месяца назад)
Ka kayu manis nya Susah Didapetin Kalo pengganti kayu manis itu apa ya ka
Res Ta (4 месяца назад)
Ada cara lain gak kak selain pakek masker pisang?
Dhea Agustien (4 месяца назад)
Harus make bubuk kayu manis kak?
alya zulfa (4 месяца назад)
Ka kalo pake madu hitam pahit gpp?soalnya dirumah cuma ada madu itu😅
Alexander Dimas (4 месяца назад)
kalo anu bisa gk
Denis Gaming (4 месяца назад)
Madu yang kk pakai madu apa kak?
Annisa Farhaeni (4 месяца назад)
kalau madu sm pisang aja bisa ga kak?
Nova Putria (5 месяцев назад)
kalo ga pakek kayu manis boleh ga?
Nova Putria (5 месяцев назад)
kalo ga pakek kayu manis boleh ga?
Azizah sari (5 месяцев назад)
Blh di simpan di kulkas gk kk?
Rizqina Fajriah Azfri (5 месяцев назад)
Tanpa kayu manis bisa nggak kak?
a f (5 месяцев назад)
Boleh di blender ga pisang nya
MIFTAKHUL HUDA (5 месяцев назад)
klo gak pke kayu manis gk pp ya?
Nabila Azra (5 месяцев назад)
Kalo gada kayu manis di ganti apa ka?
kia zaskianty (5 месяцев назад)
kak bikin vidio dong vidio cara make up sederhana untuk pergi ke hypermad
EUNKOOK SHIPPER (5 месяцев назад)
cara nyari kayu manis nya dmna kak
Arini NA (6 месяцев назад)
Ka itu pake pisangnya pisang apa? Terserah?
Khoriyah Sabrina (6 месяцев назад)
Kk. Kalo sebelum tidur boleh kan kk
17 17 (6 месяцев назад)
mngkin krna klit aku sensitif aja klii yah ;)
17 17 (6 месяцев назад)
kok panas sih muka aku
Kikidiana Sari (7 месяцев назад)
madunya madu apa ka?
Advan Advan (7 месяцев назад)
Jerawat nya pass ngoleh ada Pass udh bilang ngk ada Wkwkwkwk ajaib
Rizki Kiki (7 месяцев назад)
Pisangnya boleh diblender gak ??
Fahlullia Lia (7 месяцев назад)
Kak madu tj harganya brpa?😅
Lisna 27 (7 месяцев назад)
bagaimana ka klaou gk pake kayuu manis?
Hoyanah Yana Yana (7 месяцев назад)
Pisang ny aph ajh blh gk ka??
Putri Salsabilla (7 месяцев назад)
Kak kok aku pake ini jerawatnya nambah parah ?
Ranti Anasti (7 месяцев назад)
klo gk pke bubuk kayu manis bisa?
Mhady Kozta (7 месяцев назад)
Duh kakak pantas manis ada madunya 😅
sukandi galau (8 месяцев назад)
kak buat tips yang mencintai ak ap ada a dong
Mayang Ulan Sari (8 месяцев назад)
Cara mengatasi jerawat membandel dijidat dong ka
don bodhiii (8 месяцев назад)
Aku rasa sudah jatuh cinta sama kamuu 😆
zulkifli zubir (8 месяцев назад)
Kk kalau maskernya di cobain semua itu gk pp
Salsa Anasya (9 месяцев назад)
KalLau Nggak Pakek Madu Biisa Gak..? Dan ITU Bubuk APA Sihh
Devi Ratna Sari (9 месяцев назад)
Kak klo gak pake kayu manis bisa gak
Ninda Widyana (9 месяцев назад)
cara pemakaian nya berapa kali kak
Angelina Dhea (9 месяцев назад)
Kalo ga pake bubuk kayunya bisa gak?
Azzahra Putri (9 месяцев назад)
kak boleh gak kalau gak pake kayu manis
Putri Nabila Z (10 месяцев назад)
kak kalo ga pakek bubuk kayu manis boleh ga? plis jawab
Ayesha Az-zahra (10 месяцев назад)
kalau pisangnya aja untuk diwajah bisa gak kak 😘
Kota Batam (10 месяцев назад)
kak maksudnya bubuk kayu manis itu kayakmana sih??
Mirna Wati (10 месяцев назад)
cara merawat kuku donk kak
Andi Purwanto (10 месяцев назад)
Bisa buat ngilangin bekas jerawat atau flek flek hitam ngga ? Mohon jawabannya kak 🙏
Salsa Bila (10 месяцев назад)
kakak mkasih yak maskernya cocok bgt kak
Musliha Vira (10 месяцев назад)
Kak apakah boleh anak umur 15 memakai masker ini
FIVE GAMERS GHIYAS1140 (10 месяцев назад)
Ka klo ga oke bubuk kayu manis bisa ga ka?
anisa wahuda (10 месяцев назад)
kak kalau cara nya buat ngatasin bibir kering gimana??
Putri Nata (10 месяцев назад)
mksi ya kk tips.x
Adinda Waroka (10 месяцев назад)
sukses trus kak😘dlu aku sub kl dri 5 subscribe
Nadhira Akbari (10 месяцев назад)
Masalahnya muka aku sangat kusam dan berminyak kalo di sekolah
Nadhira Akbari (10 месяцев назад)
Kalo setiap hari boleh gak
Amilina Syadzia (11 месяцев назад)
madu rasa boleh ga?
Xt Z (11 месяцев назад)
Pembohongan itu
Rachmawaty Anno Anno (11 месяцев назад)
Yh syng madunya di buat mask. Tapi demi wajah yh... Gitu lah...
Fika Shie Gemini (11 месяцев назад)
kak beli baju pisang kaya punya kaka di mana ?
Symphony Clean Bandit-Zara (11 месяцев назад)
Q
salsa bila Sofyan (11 месяцев назад)
kk tips donk menghilangkan bekas jerawat untuk muka (masker
Shinta Eka Agustin (11 месяцев назад)
kalau tidak pakai bubuk kayu manis gimana???
Siti Fadillah (11 месяцев назад)
kak kalo gak pake kayu manis sma madu bisa gak?
Angel Lina (11 месяцев назад)
madu apa tuh kakk???Boleh madu tj???
Ajay Arisandi (11 месяцев назад)
cantik bgt😊
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Ajay Arisandi thanks
Ummu Syahidah Abdurahman (1 год назад)
mcm mn cara mau menghilangkan jeragat dan bekas luka d muka?
Ilma Atul Aja (1 год назад)
kak klk gak ada kayu manis gimana
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Ilma Atul Aja pakai ya
Ilma Atul Aja (1 год назад)
kak klk gak ada kayu manis gimana
Lailatul Hasanah (1 год назад)
Kak kalo GK PAKEK kayu manis boleh ?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Lailatul Hasanah pake ya
Rizki Ayu Safitri (1 год назад)
mungkin kulit aku sensitif ya, jadi kemaren pas aku nyoba itu ke muka jadi panas kayak kebakar (kayaknya sih efek kayu manis). abis dibilas wajahku merah2 gitu, terus aku buat tidur. syukurlah pas bangun wajah kembali normal hehe. tapi hasilnya emang bagus sih.
Agnes Thiono (1 год назад)
Kak kalo nda ada bubuk kayu manisnya gmn?
Eleka Susi (1 год назад)
cara menghilangkan bekas jerawat kak
Dimas Dwiaditya (1 год назад)
Minta wa nya boleh ?
Wulan Tube (1 год назад)
Kak aq kan umur16thn tp knp bnyak yg ngira klo aq udh 20thn keatas muka aq kliatan lbih tua gtu. Gmn cra ngatasinnya kak 😓😓
Wulan Tube (1 год назад)
Desty Yufenti rawat pake apa klo mnurut kkak.. Aq jrg makeup pdhl tp kliatan lbih tua
Desty Yufenti (1 год назад)
+Wulan Tube rajin ngerawat muka aja + selalu tersenyum :))
risma risma (1 год назад)
Thanks kak dhesty .. 😍😘😘😘
Desty Yufenti (1 год назад)
+risma risma 😘
Gadis Dinanty (1 год назад)
kak coba buat video cara menghilangi garis kerut pada wajah kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+Gadis Dinanty sip
ka gimana sih ngilangin jerawat batu
Desty Yufenti (1 год назад)
+Selvi Idzar Surya Surya Idzar Selvi nanti ya
Dhea safana diandra (1 год назад)
dalam berapa hari kak
rizka adelia (1 год назад)
boleh gapakai kayu manis ga?
Desty Yufenti (1 год назад)
+rizka adelia altha lebih baik pakai ya
Dimas Dwiaditya (1 год назад)
cantik
Desty Yufenti (1 год назад)
+Dimas Dwiaditya thanks
Kakak tau ini semua dari mana y
Kak ak udah coba...tapi makin lama kok panas...Kak jawab y
aazizaharip __ (1 год назад)
kak cara ngilangin noda hitam kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+aazizaharip __ nanti ya
Farhan Dimension (1 год назад)
kak kalo udh dipakai obat nya bisa di simpan engga?
Dinda Wijaya (1 год назад)
Kak tlng dong buat'in video supaya pipi aku bisa agak kempes gtu ya kak
ptraurelliaa _ (1 год назад)
kak tau gak cara kuku jelek menjadi bagus gimana ya cara nya????
anisa fitriana (1 год назад)
klo maskernya masih nyisa bisa di simpan gk?klo bsa disimpan dmna?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Annisa Fitriana kulkas 3harian
Angelie Boling (1 год назад)
kak aku mau dong rikues besok2 bkn video tutorial style yg gampang buat hangout
Desty Yufenti (1 год назад)
+Angelie Boling nanti dehg
Cinema Movie (1 год назад)
yg awal ada jerawatnya, yg pas sudah di ilas langsung hilang.. wkwk ketahuan, keren jga haha
Salsabillaayudia Pratiwi (1 год назад)
berapa jam lalu desty

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.