На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 3160 | Просмотров: 196757
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (221)
FATIMAH HALILINTAR FANBASE. (11 часов назад)
Kak kalo gak pake bubuk kayu manis?😅
Erika Febriyani (20 дней назад)
kak bikin video caranya memarahkan bibir secara alami dong kak. plisss✌
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Hmm
Aniq amelia Tasyakira (2 месяца назад)
Kalau gk pake kayu manis bisa gk?
Nabila Gustin (2 месяца назад)
kalo gaada kayu manis gmn kak?
Reza Arapp Naufal (2 месяца назад)
Bahan coli
Suci Winarni (3 месяца назад)
cara mutih in wajah tpi dengan cara alami gmn ya kak?
shalsa puthri27 (3 месяца назад)
maskernya pisang bajunya juga pisangp😂😆
Salvia 21 (4 месяца назад)
Madunya merk apa aja kak ?
Michelle Natalia (4 месяца назад)
kalo sampe abis boleh gk kak
ayhuk yuk (4 месяца назад)
itu caranya ada yg lain gak??
KODOK GAMING (5 месяцев назад)
Wah enak tuh pisang madu.. 😁😁
Deal Do Dwipangga (5 месяцев назад)
Hhhmmm
Beautyclass Channel (5 месяцев назад)
Inspiring kak!! Makasih buat infonya! Udah kasih Like & Subs nih!! Yukk Like & Subscribe back!!
Amanda Berlian (5 месяцев назад)
madu nya bisa pke yg ada rasa nya? apa yg original aja kak? #jawabya
Regina Permatasari (6 месяцев назад)
Ka kalau tidak pakai kayu manis gapp kan ya?
Khairul Nurhakiki (6 месяцев назад)
enak banget tuh kalo dimakan 😂
LAURENCIA KELLY (6 месяцев назад)
Kak kalo ngak punya kayu manis gimana
Antneiska Aurelia Azmikhalila (6 месяцев назад)
Kak kalo nggak paket kayu manis bisa nggak?
Tini Tini (6 месяцев назад)
Bener bisa ilang
Ristia Betha (7 месяцев назад)
Ka kayu manis nya Susah Didapetin Kalo pengganti kayu manis itu apa ya ka
Res Ta (7 месяцев назад)
Ada cara lain gak kak selain pakek masker pisang?
Dhea Agustien (7 месяцев назад)
Harus make bubuk kayu manis kak?
alya zulfa (7 месяцев назад)
Ka kalo pake madu hitam pahit gpp?soalnya dirumah cuma ada madu itu😅
Alexander Dimas (7 месяцев назад)
kalo anu bisa gk
Denis 410 (7 месяцев назад)
Madu yang kk pakai madu apa kak?
Annisa Farhaeni (7 месяцев назад)
kalau madu sm pisang aja bisa ga kak?
Nova Putria (7 месяцев назад)
kalo ga pakek kayu manis boleh ga?
Nova Putria (7 месяцев назад)
kalo ga pakek kayu manis boleh ga?
azzh 27 (8 месяцев назад)
Blh di simpan di kulkas gk kk?
Rizqina Fajriah Azfri (8 месяцев назад)
Tanpa kayu manis bisa nggak kak?
a f (8 месяцев назад)
Boleh di blender ga pisang nya
MIFTAKHUL HUDA (8 месяцев назад)
klo gak pke kayu manis gk pp ya?
Nabila Azra (8 месяцев назад)
Kalo gada kayu manis di ganti apa ka?
kia zaskianty (8 месяцев назад)
kak bikin vidio dong vidio cara make up sederhana untuk pergi ke hypermad
buddy army (8 месяцев назад)
cara nyari kayu manis nya dmna kak
Arini NA (9 месяцев назад)
Ka itu pake pisangnya pisang apa? Terserah?
Khoriyah Sabrina (9 месяцев назад)
Kk. Kalo sebelum tidur boleh kan kk
17 17 (9 месяцев назад)
mngkin krna klit aku sensitif aja klii yah ;)
17 17 (9 месяцев назад)
kok panas sih muka aku
Kikidiana Sari (9 месяцев назад)
madunya madu apa ka?
Advan Advan (10 месяцев назад)
Jerawat nya pass ngoleh ada Pass udh bilang ngk ada Wkwkwkwk ajaib
Rizki Kiki (10 месяцев назад)
Pisangnya boleh diblender gak ??
Fahlullia Lia (10 месяцев назад)
Kak madu tj harganya brpa?😅
Lisna 27 (10 месяцев назад)
bagaimana ka klaou gk pake kayuu manis?
Hoyanah Yana Yana (10 месяцев назад)
Pisang ny aph ajh blh gk ka??
Putri Salsabilla (10 месяцев назад)
Kak kok aku pake ini jerawatnya nambah parah ?
Ranti Anasti (10 месяцев назад)
klo gk pke bubuk kayu manis bisa?
Mhady Kozta (10 месяцев назад)
Duh kakak pantas manis ada madunya 😅
sukandi galau (11 месяцев назад)
kak buat tips yang mencintai ak ap ada a dong
Mayang Ulan Sari (11 месяцев назад)
Cara mengatasi jerawat membandel dijidat dong ka
don bodhiii (11 месяцев назад)
Aku rasa sudah jatuh cinta sama kamuu 😆
zulkifli zubir (11 месяцев назад)
Kk kalau maskernya di cobain semua itu gk pp
Salsa Anasya (1 год назад)
KalLau Nggak Pakek Madu Biisa Gak..? Dan ITU Bubuk APA Sihh
Devi Ratna Sari (1 год назад)
Kak klo gak pake kayu manis bisa gak
Ninda Widyana (1 год назад)
cara pemakaian nya berapa kali kak
Angelina Dhea (1 год назад)
Kalo ga pake bubuk kayunya bisa gak?
Azzahra Putri (1 год назад)
kak boleh gak kalau gak pake kayu manis
Putri Nabila Z (1 год назад)
kak kalo ga pakek bubuk kayu manis boleh ga? plis jawab
Ayesha Az-zahra (1 год назад)
kalau pisangnya aja untuk diwajah bisa gak kak 😘
Kota Batam (1 год назад)
kak maksudnya bubuk kayu manis itu kayakmana sih??
Mirna Wati (1 год назад)
cara merawat kuku donk kak
Andi Purwanto (1 год назад)
Bisa buat ngilangin bekas jerawat atau flek flek hitam ngga ? Mohon jawabannya kak 🙏
Salsa Bila (1 год назад)
kakak mkasih yak maskernya cocok bgt kak
Musliha Vira (1 год назад)
Kak apakah boleh anak umur 15 memakai masker ini
FIVE GAMERS GHIYAS1140 (1 год назад)
Ka klo ga oke bubuk kayu manis bisa ga ka?
anisa wahuda (1 год назад)
kak kalau cara nya buat ngatasin bibir kering gimana??
Putri Nata (1 год назад)
mksi ya kk tips.x
Adinda Waroka (1 год назад)
sukses trus kak😘dlu aku sub kl dri 5 subscribe
Nadhira Akbari (1 год назад)
Masalahnya muka aku sangat kusam dan berminyak kalo di sekolah
Nadhira Akbari (1 год назад)
Kalo setiap hari boleh gak
Amilina Syadzia (1 год назад)
madu rasa boleh ga?
Xt Z (1 год назад)
Pembohongan itu
Rachmawaty Anno Anno (1 год назад)
Yh syng madunya di buat mask. Tapi demi wajah yh... Gitu lah...
Fika Shie Gemini (1 год назад)
kak beli baju pisang kaya punya kaka di mana ?
Symphony Clean Bandit-Zara (1 год назад)
Q
salsa bila Sofyan (1 год назад)
kk tips donk menghilangkan bekas jerawat untuk muka (masker
Shinta Eka Agustin (1 год назад)
kalau tidak pakai bubuk kayu manis gimana???
Siti Fadillah (1 год назад)
kak kalo gak pake kayu manis sma madu bisa gak?
Angel Lina (1 год назад)
madu apa tuh kakk???Boleh madu tj???
Ajay Arisandi (1 год назад)
cantik bgt😊
Desty Yufenti (1 год назад)
+Ajay Arisandi thanks
Ummu Syahidah Abdurahman (1 год назад)
mcm mn cara mau menghilangkan jeragat dan bekas luka d muka?
Ilma Atul Aja (1 год назад)
kak klk gak ada kayu manis gimana
Desty Yufenti (1 год назад)
+Ilma Atul Aja pakai ya
Ilma Atul Aja (1 год назад)
kak klk gak ada kayu manis gimana
Lailatul Hasanah (1 год назад)
Kak kalo GK PAKEK kayu manis boleh ?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Lailatul Hasanah pake ya
Rizki Ayu Safitri (1 год назад)
mungkin kulit aku sensitif ya, jadi kemaren pas aku nyoba itu ke muka jadi panas kayak kebakar (kayaknya sih efek kayu manis). abis dibilas wajahku merah2 gitu, terus aku buat tidur. syukurlah pas bangun wajah kembali normal hehe. tapi hasilnya emang bagus sih.
Agnes Thiono (1 год назад)
Kak kalo nda ada bubuk kayu manisnya gmn?
Eleka Susi (1 год назад)
cara menghilangkan bekas jerawat kak
KUY GAMING (1 год назад)
Minta wa nya boleh ?
Wulan Tube (1 год назад)
Kak aq kan umur16thn tp knp bnyak yg ngira klo aq udh 20thn keatas muka aq kliatan lbih tua gtu. Gmn cra ngatasinnya kak 😓😓
Wulan Tube (1 год назад)
Desty Yufenti rawat pake apa klo mnurut kkak.. Aq jrg makeup pdhl tp kliatan lbih tua
Desty Yufenti (1 год назад)
+Wulan Tube rajin ngerawat muka aja + selalu tersenyum :))
risma risma (1 год назад)
Thanks kak dhesty .. 😍😘😘😘
Desty Yufenti (1 год назад)
+risma risma 😘
Gadis Dinanty (1 год назад)
kak coba buat video cara menghilangi garis kerut pada wajah kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+Gadis Dinanty sip
ka gimana sih ngilangin jerawat batu
Desty Yufenti (1 год назад)
+Selvi Idzar Surya Surya Idzar Selvi nanti ya
Dhea safana diandra (1 год назад)
dalam berapa hari kak
rizka adelia (1 год назад)
boleh gapakai kayu manis ga?
Desty Yufenti (1 год назад)
+rizka adelia altha lebih baik pakai ya
KUY GAMING (1 год назад)
cantik
Desty Yufenti (1 год назад)
+Dimas Dwiaditya thanks
Kakak tau ini semua dari mana y
Kak ak udah coba...tapi makin lama kok panas...Kak jawab y
aazizaharip __ (1 год назад)
kak cara ngilangin noda hitam kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+aazizaharip __ nanti ya
Farhan Dimension (1 год назад)
kak kalo udh dipakai obat nya bisa di simpan engga?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.