На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Bunda Kabari



Оценок: 701 | Просмотров: 53272
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (33)
ANI ANI (21 день назад)
di mna si ada bunda gAnteng.,yg dj sebutny bunda ya cantik hehe
As A (1 месяц назад)
Simak dulu
Irma Yakub (1 месяц назад)
2 kli smggu kli 😀
Agilwahyupratama Pratama (1 месяц назад)
Emng wangi loh cuci rambut pake pandan
Nanik Nanik (1 месяц назад)
Emg krjaan cuci rambut tok
Hung Hung (1 месяц назад)
Trs sisanya yg udh di pake disimpan dmn...? Informasinya ngk jelas bngt !
Faroid Liong (1 месяц назад)
Hung Hung sisa nya jangan di buang di bikin puding,masa naruh sisa aja mesti di jelasin tolol
Hung Hung (1 месяц назад)
Iya nih, ngawur aja sehr 2X ! Masa ngk di bilas...? Emang Hair Tonic....?
Jessie Cha (2 месяца назад)
2x sehari ??? Pagi sore ?? Ngga tmbh botak ni pala
warya askar (3 месяца назад)
klu 2 kali sehari bisa" rambut ku botak terlalu ..klu 2 minggu sekali wajar dokter jg keramas klu keadaan rambut rontok ga boleh tiap hari
warya askar (3 месяца назад)
2 kali sehari itu berapa lama yah mksh
Tf Ggg (3 месяца назад)
Gimna klo.krja yh
joss joss (3 месяца назад)
keseringan keramas pagi sore bntr tambah rontok tau bun, saran bicaranya masih belepotan 😂😅
joss joss (3 месяца назад)
pagi,sore di masker terus mana ad wkt hnya keramas rambut, wkwkwk, klu saran dalam seminggu 3x maskeran itu mgkin bisa, klu saran gtu sering cuci rambut atau masker pagi ,sore juga tdk bgus buat rambut lho..sarannya salah kali itu bunda..
Yantie Princess (3 месяца назад)
2x sehari bun... sering kramas apa rambut nga semakin rontok n rusak... dokter aja menganjurkan 2-3 hari sekali cuci rambut... krn keseringan cuci rambut jdi nga bagus..
Nur Alvian (2 месяца назад)
+Jessie Cha sama"semoga berhasil.
Jessie Cha (2 месяца назад)
+Nur Alvian okie sist mksih besok di coba
Nur Alvian (2 месяца назад)
+Jessie Cha .soalnya berminyak Aku pakai hbs sholat ashar trus kramas seblm sholat mahgrip sist.
Jessie Cha (2 месяца назад)
+Nur Alvian juice jahe ma coconut oil , di diemin berapa lama sist ,
Yantie Princess (3 месяца назад)
+Nur Alvian Ooh Iyaa makasih bnyk ya say....

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.