На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 444 | Просмотров: 7630
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (63)
Maria Lanny (2 дня назад)
Mksh dok info antu biotik. Mohon penjelasan tentang otot yang terasa sakit..kalau diurut rasanya otot grenjel2..konsultasi ke dokter bagian apa
Safoan A. H. (4 дня назад)
masalahnya dokter juga terkadang cepat sekali memberi antibiotik. misal, radang tenggorokan sedikit dikasih antibiotik.
m.syaman saman (5 дней назад)
dok bahayakah jika minum sayuran bubuk seperi (permataku sehat mataku)?
Sains Farmasi (5 дней назад)
Wah mantap nih pak dokter...... bahasan kita serupa nih...bisa kolaborasi donk.....
Ihs gamber (7 дней назад)
Kak malabsorbsi itu bisa di sembuhkan atau tidak
Tri East (7 дней назад)
Salam sejahtera selalu dok, mau tanya dok apa itu ALT & AST, terima kasih
valeyan46 (10 дней назад)
dok mau bertanya, apakah kalo sdh diatas jam9 malam, tidal boleh minum? karna nnt ginjal bs rusak karrna bekerja terus..
Keong Kopong (10 дней назад)
bang bikin Vidio gmna cara mengatasi kaki x
vawa-ID (10 дней назад)
kalo sirih, sambiloto, lidah buaya gimana dok? natural tapi kan tetep antibiiotik, apa harus ada resep dokter?
Zakiyah Tenreng (11 дней назад)
Dokter klw obat flu rhinos itu bahaya ga ya klw d gunakan setiap kali kena flu ?
Dian Kartikasari (11 дней назад)
makasih dok infonya...
ade guns (11 дней назад)
Dok, bikin konten untuk penanganan luka bakar, tips mengatasi lepuhan akibat luka bakar
ade guns (10 дней назад)
Pagi, makasih atas informasinya pak Julius
Julius Aquino (10 дней назад)
Halo selamat pagi. Saya bantu jawab. Bisa memakai BMC Bio CREAM. Selain bisa menyembuhkan lepuhan luka bakar, Bio CREAM juga mengatasi keseleo,ataupun batuk pilek. Untuk infonya silahkan bisa wa 08979510089
Anita Anita (11 дней назад)
iyeah, dok, aku dulu sering minum anti biotik, super tetra, tapi sekarang sdh tidak lagi.
Bunga Mekar (11 дней назад)
Mksih
Achmad Al-Atas (11 дней назад)
Terima kasih Dokter Sung.
dimas aria Darmawan (11 дней назад)
dok bahas Psoriasis dong dan penanganannya
Kabul Hajate (12 дней назад)
Mau tanya dok setiap selesai olah raga trus tidur tengah malam tangan saya kesemutan solusinya gimana dok terima kasih
Bajang Sasak (12 дней назад)
Sy mau tanya dok.. Apakah bagus Jahe+GulaMerah untuk mengobati penyakit sesak nafas.??
D Putra (12 дней назад)
Sy Ada benjolan di ketiak, berobat ke dokter katanya radang kelenjar getah bening/tbc kelenjar, diresepkan sm dokter antibiotic, akhirnya sy minum antibiotiknya sore hari, malamnya badannya panas, Dan ada rasa terbakar di blkng leher.. Akhirny sy berhenti minum antibiotiknya tp rasa terbakar diblkng leher masih ada hilang timbul,, yaudah akhirnya sy dirujuk dkter tsb ke rs lain utk operasi pengangkatan kelenjar getah bening. 2 minggu kemudian hasil patologi operasinya dinyatakan lipoma lemak bukan radang klnjar getah bning.. skrg badan saya masih hilang timbul rsa panas dan terasa trbakar diblkng leher sejak minum antibiotik yg diresepkn dokter tsb. Udahlah sy berdoa sj, hnya Allah yg bs mnymbuhkn
Enny Suryani (12 дней назад)
Akibat nya sangat manakutkan ya dok.... 😀
Marlin Imanuella (12 дней назад)
Terima kasih dok ,saya jadi tahu
ijah ps (12 дней назад)
Yes ...makasih dr sung🌹🌹🌹🌹🌹
MY VLOG (12 дней назад)
Benar sekali, dulu saya jerawatan dan teman saya menyarankan mengkonsumsi antibiotik bbrpa hari mnum jerawat nya membaik tapi setelah 2 minggu malah tumbuh jerawat batu, dan susah dihilangkan Setelah itu saya minum lagi 3 kapsul tiap hari, tambah parah lagi
Koreua Shirohige (12 дней назад)
Dok cara tanya ke dokter lewat apa ya?
Sang Sipit (12 дней назад)
Dok, minum obat setelah makan mie instan apa bisa di serap
Lafi Tallulah (12 дней назад)
Mksh bnyk ya dok...informasi dan penjelassannya...
Mohamad Dahlan (12 дней назад)
Hello doctor saya dari Singapore. Disingapura very consent pd setiap penbeli walaupun ada surat dari doctors, tetap dicatit nama penbelinya bertujuan berhati2 pd sipenbeli sekiranya terdpt kesalahan abiotic tidak dipersalahankan. Doctor Sungguh bermaafat sekali infomasi nya 👍👍👍👍👍👍 terima kasih doctor
Tapot Mustapa (12 дней назад)
Itulah indonesia dok, satu lg makanan2 instan yg ada jga ga bagus dok
fyan Yan (12 дней назад)
Salam hebat luar biasa Dokter...thanks atas petunjuknya..🙏
sakia dan alam (12 дней назад)
Jeddah Hadir menyimak... Di sini jg antibiotik di jual bebas dok. Terima kasih banyak atas penjelasannya dok
bagas fahrizal (12 дней назад)
Kalo saya telinga saya terus mendenging bila minum antibiotik 2x1 maka dari itu saya kemaren bertNya
Hayatun Nikmah (12 дней назад)
mksih dokter
Fitri082234526255 Farit (12 дней назад)
makasih Dr.sung
Jay mann (12 дней назад)
Mntap dok😊
Troll Face (12 дней назад)
Kalo probiotik dok, aman kan ?
Ansel Makuru (12 дней назад)
trmksh drsung atas infonya
Masmin Betalino (12 дней назад)
Thanks ya,,Pak Dokter, udah mengingatkan
Andy Soebagiyo T (12 дней назад)
Terima Kasih Dokter Sung atas Tip2nya yg sangat Bermanfaat.
Zain Luthfi (12 дней назад)
MAKASIH dok
niezam saputra (12 дней назад)
terima kasih info dn tips nya dr, sung smg sukses slalu...salam hebat luar biasa 😊
Wiwit Aliah (12 дней назад)
Assalamualaikum dok mau nanya kan mama saya sering banget tuh minum obat warung kaya gitu malah setiap kali sakit minum obat itu mama saya kalo merasa sakitnya itu kaya dalam seminggu bisa 4 atau 5 hari dan seharinya bisa sampai 3atau2 kali minum obat warung itu bakal terganggu gak sih sama ke sehatanya
Wardah Madiun (12 дней назад)
Salam sehat selalu Dr..... Trimaksih infonya sangat bermanfaat
Daniel Wang (12 дней назад)
Dokter apa antibiotik itu harus diminum sampe habis yah kalau lagi sakit gitu soalnya ketika saya sakit tenggorokan akibat demam dokter kasih saya antibiotik dan itu harus diminum sampai habis bener ga yah dok ? ..... Tapi kata dokter sung bener yang ga boleh minum antibiotik tanpa resep dokter karena saya ketika minum antibiotik karena sakit demam dan tenggorkoan sakit saya malah minta obat antibiotik yang sama contoh saya dulunya diresep dokter antibiotik A ya uda saya beli aja antibiotik A juga tanpa resep dokter akibatnya kepala saya yang sakit ga tau kenapa apa karena antibiotik tersebut ga mempan lagi atau malah udah kebal terhadap antibiotik A gitu tapi ketika dokter kasih antibiotik B malah sembuh tanpa sakit kepala gitu dok aneh kan hehehe
Daniel Wang (12 дней назад)
+Andeta Sakti oh gitu yah
Andeta Sakti (12 дней назад)
Obat itu banyak jenis walaupun fungsinya sama. Kadar obat juga beda" walaupun mungkin bentuknya sama.
Zingga Izzy (12 дней назад)
Klo sering konsumsi obat dari warung gimana dok.?
Kaswen Sadiwirya (12 дней назад)
Terima kasih infonya dok....sebab saya kalau sakit tenggorokan selalu minum antibiotik.... ternyata ga baik untuk badan
Dedy Wijaya (12 дней назад)
Dok kalau badan pengen berotot makan nya apa saja
Atin Atin (12 дней назад)
Karena saya minum anti biotic tidak tuntas saya bisulan g prnh sembuh tiap minggu keluar bisulnya ternyata itu bisul sembuh di kulit doang tpi akar menjalar ke mana2 sampe akhir nya ku berobat ke rumah sakit PERTAMINA
Atin Atin (11 дней назад)
+Jon Bzrenk iya bang tadinya saya g tau saya minum 3 kalau g salah setelah bisul saya nampak ok saya berhenti tpi ujung nya tiap 2minggu sekali bisul saya pecah dan sakitnya bahkan yg Di kaki sampe di bedah dokter dan saya tidak bisa jln sampe 4 bulan sampe akhir nya seseorang menganjurkan saya ke rumah sakit PERTAMINA dan dokter marah dokter tau saya sudah pernah mengonsumsi antibiotics 😓😓
Jon Bzrenk (11 дней назад)
nah minum antibiotik itu harus sampe habis sesuai resep dokter.. banyak org berhenti minum antibiotik setelah merasa penyakit uda sembuh.. padahal itu salah besar..
Toko Sby (12 дней назад)
sore dok mksih penjelasan y dok
Wardani Dhany (12 дней назад)
dok,apkah madu punya unsur antibiotik,sya sering minum madu
Wolfie71 (12 дней назад)
Kalo yg alami sepertinya gpp. Kalo antibiotik kimia kan semacam "dipaksa" racik. Jd dampak ke badan lebih berbahaya daripada segala hal yang alami.
ratu nyai (12 дней назад)
Dr.sung tambah ganteng hehee nice info dok 👍👍👍👍
Perantauan Indonesia (12 дней назад)
Trimaksih bnyk dok atas infoya. Smg sht sllu,good Luck
Diyan Widayanti (12 дней назад)
Terima kasih vídeo singkatnya, doctor. Saya mengalami allergy antibiotics pada saat saya melahirkan anak 1 saya di salah satu RSK di Indonesia. Dan suami saya menyalahkan saya karena saya tidak memberi tahu Doctor bahwa saya ada allergy. Saya orang awam dan saya tidak ada pendidikan medis, dan nurse yang menangani sayapun tidak bertanya whether saya ada allergy atau tidak. Dan setelah saya berpindah ke Australia 17 tahun yang lalu, saya baru sadar kalau antibiotics tidak boleh asal asalan minum. Dan memang dibanyak negara yang pernah saya singgah antibiotics tidak dijual bebas.
Kartika Nova (12 дней назад)
Diyan Widayanti tgl diaustrali mn mba?
kholis zhiroo (12 дней назад)
Obat dewa di indonesia,anti biotik
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (12 дней назад)
sangat bermanfaat dok..
Rara fiz (12 дней назад)
Like prtma dok...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.