На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2136 | Просмотров: 65349
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (222)
ahung mulyono (17 часов назад)
Ya dok saya sudah kaya gitu Sudah berobat ke mana2 tapi kambuh lagi2 Kira2 apa yang bagus obat nya dok Saya GK kuat nahan sesak dan perut nya
Edy Mer (17 часов назад)
Dok saya mau nanya dok, saya kena penyakit lambung dok sampe skrng blum sembuh2, mual muntah napasnya pendek, uda diopname tp gasembuh sembuh dok
SFAS GT (21 час назад)
Sakit apakah saat nelan minum sakit
Supri Yani (23 часа назад)
Saya mau nanya nih pa dokter setiap kali di uluhati sy sakit perut pd kram dadanya nyesek sampai sy akhirnya berobat ke pesialis penyakit dalam di puskesmas sdh engga mempan seperti obat antasida,ratinidin omoperrzon engga mempan solusnya apa yg pak dokter
Surya Pagi (1 день назад)
Gimana cara mengobati kanker rahim,,tolong jelaskan....
Lilis Tyia (2 дня назад)
Terima Kasih Dokter infonya..
Erna Hartati (2 дня назад)
Dok,,,mohon impo nya dyami saya musl musl terus tp gak munta,,,,cuma gak ada selera makan,,,,apakah dia asam lambung dok,,,,mohon imponya,,,
uci bms (2 дня назад)
dok saya mau tanya ,saya juga mengidap penyakit lambung dok. tp kenapa yah dok kalau sakit lambung saya kambuh d barengin mual muntah trus bab kadang sampai meriang dok . kenapa yah dok..??
Margaret Gomes (4 дня назад)
Terimakasih infonya dok,,,
Randisaputra Ananda (4 дня назад)
ooooo iya betul.....aku jg pnya maag.....
Tedi Wae (5 дней назад)
Jdi agak tenang kalau emang tdk berbahaya
Redron Ama Toron (6 дней назад)
Bgmn klo ibu hamil baru mengidap asam lambung yg brlebih sampe muntah trs menerus, lalu tangan kaki keram keringat dingin.ap hrs konsumsi obat maag jg y dok.
Vendyndy Ndy (6 дней назад)
Dok, kemudian bagaimna cara mngatasi asam lambung?
Yu Oi (6 дней назад)
Terima kasih DR. Sung atas video iya sangat bermanfaat bagi orang banyak , 😊😍👍.
Ambr Wati (6 дней назад)
ini yg sdng ku alami saat ini dok, sering kmbuh asam lmbung smpik pns dingin ,perih muntah jd1 dok, janji stres pkirn kmbuh ,....apa ini akn brkpnjangn sakit kyk gni dok,....
sugeng ariyadi (7 дней назад)
Kuda delman
Lili Yanti (9 дней назад)
dokter bilang gerakan paristaltik lambung dan usus sy lemah.itu yang menyebabkan sakit..apa itu benar?
Lili Yanti (9 дней назад)
pagi pak dokter. sy pernah dirawat dirumah sakit dan lambung sy sdh di endoskopy ternyata hasil tes lambung sy baik baik sj.jd rasa sakit dilambung itu dr mana asalnya ya dokter.mohon penjelasannya.trima kasih ya
Piani Ni (9 дней назад)
aku sakit di perut peri banget sampai ke dada di kepalah perasan tidak yaman mungkin suda parah
Mitha Mirza (9 дней назад)
Saya jg punya asam lambung kl kumat gk bisa nafas....kadang tenggorokan rasa terbakar..makan gk bisa banyak....pengen bs sembuh total...berapa kali kedokter...hasilnya kurang memuaskan
Helena NT Kore (9 дней назад)
Terimakasih dr Sung utk info2 nya.sy salah satu yg punya pentakit GERD
Pierre Cardian (9 дней назад)
Saya merasa TDK lapar apa masalah lambung kenapa dokter?
Fhadzs Fharida (10 дней назад)
Dok. Sya nak tanya. Apskah makanan yang berpantangan orang yang sakit asam lambung
Cikoap 12 (11 дней назад)
Kenapa ya assm lambung suami saya sudsh 1thn lebh belum sembuh padahal rutin minum obat. Kalau kambuh tenggorokan rasanya sempit dan keluar keringat dingin
Rais Safaras (11 дней назад)
asam lambung apakah bisa sembuh?
Dedi Supriadi (11 дней назад)
terima kasi dok inponya
Tatik Wiriani (11 дней назад)
Dok obat magh yg bagus rekomendasi ap dok?
pepy yunita (13 дней назад)
saya punya asam lambung yg tinggi obat apa yg bagus buat lambung
優妮 (11 дней назад)
Minum jamu temulawak yg rajin...
Elisa Ptrm (14 дней назад)
Ayah saya meninggal krn asam lambung :((
Desi Hendri (15 дней назад)
Bagus dokter penjelasannya komplit,tp klw ke dokter kok priksa cuma 5 menit bayarnya yg mahal ,🙏
Diedotz Hajiadot (15 дней назад)
Ujung2 nya jualan obat ya dok.. Teoristis alias copy paste artikel yg di omongin semua...! Ngomong blepotan pd salah.. Gw nanya d.sung pernah MERASAKAN aslam,gerd,anxi,psiko pernah gk ?? Apa numpang eksis aja ? Rekomen aja.. Buka channel ERIK WIBOWO,ASEP BRUDER,ROHIMAT JAYA SAPUTRA itu baru spesialis ahli dalam,krn dia PERNAH MENGALAMI SENSASI SEMUA NYA.. JNG PERCAYA SAMA TUKANG OBAT SOBAT... ok tks.
Diedotz Hajiadot (12 дней назад)
Ya harus donk, wajib hukumnya,klo sakit gigi masa ke dokter jiwa....jng2 lu ky gtu ya....wkwkk..simaknya jng 1 video yg lain di tonton jg atau jng2 lu tukang obat juga..ahli aslam skaligus penderita aslam/anxi cb liat ERIK WIBOWO,DR. ANDRI,ASEP BRUDER itu br spesialis..ngerti looo..
rahma dany (12 дней назад)
Emang setiap dokter harus mengalami sakit yg dikuasainya
Pikapaku PikudailyLife (15 дней назад)
Saya udh 2 taun asam lambung kumat2 an ga tahan 😭
rumenta hutagalung (15 дней назад)
Pak dokter..kalo diagnosisnya gastritis apa = asem lambung..n..apa obatnya ..mohon sarannya..mksh
komaritan nurul (15 дней назад)
trimakasih dok...informasinya saya mengalaminya sakit ke ulu hati..samping ke pinggang...dan punggung.. terus kepala dan mual
Yenierma Wati (16 дней назад)
Terimakasih Dok sangat bermanfaat buat saya yg bermasalah Dg lambung
Ricki N (3 дня назад)
Sejak kapan kena asam lambungnya
Alfy Tiana (16 дней назад)
Nanti bahas tentang usus buntu ya dok. Thx
Ragam Herbal (16 дней назад)
Terimakasih informasinya dokter, sangat bermanfaat.
李格利思帝 (17 дней назад)
Dok.. Mau tanya, maag aku lg kambuh.. Di Ulu hati puuanas kayak terbakar, muntah. klu sudah begitu gk bisa tidur .. Gimana solusinya dok supaya maag q ini segera sembuh
優妮 (11 дней назад)
Kl mau bs minum jamu say....saya ada pasien pssi kmi di Taiwan berobat smp 3kli blm sembuh..stlh minum jamu temulawak 2kli bersyukur skrg sembuh...tp mf jmunya juga tmbh pait...ini bl pngbtn scra herbal...
Rubigeblok 27 (17 дней назад)
Dok saya tiap hari lambung saya sakit tiap sore menjelang malem
Putri Apriyansyah (17 дней назад)
Syalom dok .. dok sy mw nanya knp ya stiap kli asam lmbung sy naik jantung sy ko berdebar debar ya ???
Tita Somi (18 дней назад)
Dok .KATA DOKter saya GEA apaka Gea Itu Juga berbahaya
There Sugi (18 дней назад)
Dok. Klw asm lamnung sya kambu sell naik ke kepla sya dok...sudh sya lakukn pengebotb tpi skitx msh berkelnjutn...bagaimna cra pengobtnx dok.trima ksh
dede yusup (20 дней назад)
Terima kasih informasinya sangat bermanfaat sekali https://allaboutbodyhealthy.blogspot.com/2018/11/awas-makanan-ini-dapat-meningkatkan.html
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (20 дней назад)
sangat bermanfaat dok..
Sus Aeni (21 день назад)
Dok sakit perut d sebelah kanan dan kiri bagian atas itu ap dok
yunia Nenobesi (22 дня назад)
terima kasih dr. Sung akhirnya saya bisa dapat penceraha lebih ttg GRED, bersyukur sekali.....dr. kalo sementara ini saya lagi konsumsi suplemen gamat yang utk memperbaiki luka, apakah benar2 bisa sembuh total kalo saya rutin minum hanya ini?trims sblmnya
Romaida Br Berutu (22 дня назад)
Dok saya mau nanyak nih Kalau saya tidur siang saya sering kedinginan itu penyebabnya apa yah dok???
hera허ᅵ라 (23 дня назад)
Dokter buah apa yg baik utk penderita asam lambung trm ksih
Lala Geyoll (23 дня назад)
😞aku juga punya asam lambung dok.. Sama vertigo
Lala Geyoll (9 дней назад)
+Ganda Wirda salam juga dari Solo mas.. Garda
Ganda Wirda (9 дней назад)
+Lala Geyoll oke mbak makasih salam dari medan
Lala Geyoll (9 дней назад)
+Ganda Wirda jangan makan yg pdes, asam, kopi, coklat, es
Ganda Wirda (10 дней назад)
Sama :( lima tahun ga sembuh sembuh
Sonyot Sonyot (17 дней назад)
Kok sama lela geboy , saya juga asamlambung sama vertigo
Adi Wahyudi (24 дня назад)
Dok, saya sering mual sampai muntah tiap pagi tp hanya keluar air. Itu apa ya dok? Tolong dijawab.
jeng kellin (24 дня назад)
saya juga asam lambung.klo siang nya mkan pedes" asem" pas tidur tengah malem pasti ngiler dan liurnya banyak sampai aku kebangun😣😣😣 kadang sesak.kadang lemes gemetar sya kira saya ap ini tanda"mau mati dan stlah sya nonton vidio ini saya mengerti knpa saya sering gemetar😣😣 trimakasih DR.sung
HEALTY AND CAREFUL (25 дней назад)
Dok ceritakan biodata dokter 1. Nama lengkap 2. Tempat tanggal lahir 3. Alamat rumah / tempat praktek 4. Agama 5. Nomer watshaap 6. Hobi 7. Pendidikan dokter TERIMAKASIH DOK SALAM DARI PANDAAN PASURUAN
Aperman Official (10 дней назад)
"Jangan lihat siapa yg menyampaikan, tapi dengarlah apa yg disampaikan"
sopiyan (17 дней назад)
+Hendrik 22 😁😁😁
Hendrik 22 (25 дней назад)
Wkwkkwwk..pke nanya agama segala...
wibu desu (25 дней назад)
Dok saya kalau makan yg berminya perut suka eneg Katanya itu asam lambung yah??
Y Widayati (25 дней назад)
Dok..ada lo penelitian dr.Johns Hopkins School of Medicine...bahwa kubis bisa mengatasi masalah lambung...krn kandungan glutamin dan sulforophan dlm kubis. Sudah banyak orang yg membuktikannya baik maag akut maupun kronis. Bagaimana pendapat dr.Sung? Thx u
Atin Atin (25 дней назад)
Lambung saya parah sekali dok dok krn terlalu banyak mengonsumsi pil killer's dulu dan terlalu lama mengonsumsi obat juga
Khotijahprem Primalina (25 дней назад)
Trimakasih doc..
nur hodijah (25 дней назад)
trmksih dokter sung pnjelasan ny krna sy sslah satu penderita gred
Eileen P Hilda (26 дней назад)
Terima kasih dr Sung ...dokter yg masih muda tp infonya komplit dan bermanfaat
Era sehat (26 дней назад)
Bermanfaat banget dok.. Yuk yang ingin sehat dan cantik secara alami kunjungi dan subscribe channelku...
Hasbiah Ar (26 дней назад)
alhamdulillah bgt saya ketemu channel youtube nya dokter sung jdi belajar banyak
MADURA KOCAK (26 дней назад)
Dok Mau tanya Kenapa klo org meracek jamu putih telurnya d buang Mhon pencerahannya pak dokter🙏
Abdian Hadi (26 дней назад)
Baru tadi pagi berobat ke rs dan kata dokternya kena asam lambung. 2 hari lalu sempat sesak nafas benar pas dibagian tengah dada, sampai susaj tidur dan kebangun jam 3 malam. Tapi lega saat dokternya bilang paru2 saya bersih ksrena saya takutnya kena ke paru2
Abdian Hadi (26 дней назад)
Tapi dari ucapan dr sung kopi dapat meningkatkan asam lambung ternyata. Kebetulan banget jumat sore sebelum latihan fisik di gym saya minum kopi hitam tanpa gula
Aniieza Niieza (26 дней назад)
Pak dokter,terima kasih ilmu nya Sangat bermanfaat banget
Tabansal (26 дней назад)
Andai aku jadi dokter
Cahaya Any (26 дней назад)
Dok maaf sy mau tnya tlong d jwab ya... Lmbung sy mkan ap aj mrasa tdk enak, & prut sy trasa buncit pdhl sy tdk mkn nasi putih
Siti Noor (26 дней назад)
Dok,Saya punya penyakit GERD dan colestrol 229.makanan APA yg terbaik untuk penyakit Saya ini? Thanks.
Nana saja (26 дней назад)
Dok, saya pernah dengar istilah klo Maag atw Gerd adalah penyakit sejuta umat,,, saya jg penderita Maag, saran saya klo bisa pembahasan ttg Maag/Gerd durasinya mohon agak lama krn sngt berguna bagi banyak org... Thank dok..,,, God bless
Yeni Rahma (26 дней назад)
Sebelumnya saya minta maaf dok saya mau nanya tentang gigi ,, .jika gigi renggang hbis itu pkek behel apakah rapatnya bisa permanen yaa?? ,,apa setelah lepas behel kembali seperti semula,,soalnya gigi saya renggang ,kepingin pasang behel dan harganya sekitar 15 jt.an sebelum trlnjur sya minta info dulu sma dokter ,,mhon pnjelasanya dok!TERIMA KASIH😊
sani 543 (26 дней назад)
Saya slh satu penyidp asam lambung kl asam lmbung saya kumat,saya mkn mknn yg lmbek gk berni yg keras sbb lmbungny msih luka,kl minum obat hny untuk smtra doank,yg pnting mkn tertur sblm perut prih mkn terlbih dhulu,kl mnurut pengobtan alterntif ad 36 pntangn yg gk boleh d mkn smbrngn si pndrta asam lmbung slh stuny rsa pedas asem,tape,ketan mie ayam mie instn dn minumn yg,bersoda sperti coca cola,sprte,fanta msih bnyk trs wktu saya ke dokter d ksih tau ny dua pntangn az,asem dn pedas itu penglmn saya..intiny jangn pernh minum minumn yg bersoda bhya...bisa menybbkn kmtian sperti tmn saya,udah mkn yg pedes2 minumnny yg bersoda akhirny dia mninggl ..boleh mkn mie tpi yg bihun az gpp gk mslh ato kweitiu krn mie itu terbwt dr beras beda m mie instn...saya dh berthun2 gk minum minumn..yg bersoda,udah lupa rasany minumn itu...😂😂😂maaf terllu pnjng,cuma ingin crta penglmn saya,,
Soaloon Simanjuntak (16 дней назад)
Iyah
Marcell Pasaribu (17 дней назад)
Wah kok bisa makan pedes trus minum soda meninggal? Emg punya pyakit ap?
PBK. #1208 (26 дней назад)
dok saya mengalami diare, bab sehari 1 x tapi bab nya nggak normal dok!! dan saya sering lemas serta mengantuk,, kena bakterri apa saya ini dok? balas ya dok
Meymey Lian (27 дней назад)
Doctor sung praktek di rumah sakit mana ya?
Rahmawar Asima (27 дней назад)
Dokter apakah ank umur 5 tahun bisa kena asam lambung?krn dia minum.cocacola?
Royan lutfi adam (27 дней назад)
Makan pedes asin gurih enggak apa apa. tapi kalu makan manis makan asem/kecut sering muntah mual di tengorokan terasa ganjel terus .itu gejala apa dok
Najema Farhani (27 дней назад)
Dokter sung apa penyebabnya nyeri perut kanan atas?
firmi mirnawati (27 дней назад)
Dokter, kenapa kalau sdh kena sakit gerd,, sy sering brhalusinasi dan emosinya naik turun,,, apakah ini krna sakit lambung sy sdh lama??
Ahmad Effendy (27 дней назад)
Makasih dok.
putri ayu (27 дней назад)
terimaksih dokter sung
Jessen Cornelius (27 дней назад)
Bermanfaat sekali dok 😊👏
Amey Andi (27 дней назад)
Alo mlm peyut bs main orkes dangdutan... Kdg kyk di lsut bunyinya rame bener... Knp ya?? Bs disembuhkan???
Edi (27 дней назад)
Makasih dok penjelasannya Saya tunggu vidio selanjutnya
Vidya Dwi Ramdani (27 дней назад)
Sy tiap hari harus minum promagh 🙄 dok
cancer girl78 (27 дней назад)
Saya sudah 4 than menderita asam lambung , dan setiap habis obat saya selalu dtang Lgi kerumah sakit sampai rasanya bosan makan obat tpi ga kunjung sembuh, sampai sekarang pun dada rsanya panas sampai tenggorokan, kalau bangun tdur mulut rasanya pahit bget, Dr Sung mohon arahanya saya harus gimana agar penyakit saya sembuh, terima kasih.
cancer girl78 (16 дней назад)
+Agustin Claudia terima kasih, nanti coba cek.
Agustin Claudia (16 дней назад)
Bisa cek chanel youtube rohimat jaya saputra atau panji utomo
maria muda (27 дней назад)
Sehat selalu ya Dr. Sung
lastri aja (27 дней назад)
Sangat bermanfaat sekali dok, terima kasih banyak ilmunya🙏
Asgar tea (27 дней назад)
Makasih
M Harry s Abraham (27 дней назад)
thanks
rabin limb (27 дней назад)
Thanks infonya dok..
BOY man (27 дней назад)
Semua Apa yang dikatakan Dokter ini Betul dan Memang Saya Penderita GERD selama hampir setahun ini, namun Alhamdulillah Sudah Berangsur Membaik. Menurut Saya Sebagai Pasien Penderita Asam Lambung Tinggi, Yang Paling Utama itu Adalah Kendalikan Pikiran. Terima Kasih Dok atas Informasi nya. 👍👍
Vicky Akirah (27 дней назад)
Biasanya lambungku kambuh krn stres ato bnyk mkn gk sehat, Kyk gorengan,mie..
Bayu Putra (27 дней назад)
Saya punya penyakit maag dokter,,klau kumat sakit nya minta ampun
Siti Rokanah (27 дней назад)
Dok, mau tanya gimana si caranya memutihkan gigi?
디아Dia'_ (27 дней назад)
dok bahas tumor ovarium donk ..please 😭 knpa abis oprasi msh tumbuh cairan lgi dok . mana k halang krja an.mau berobat ...
Kiky Ananda (27 дней назад)
Trimakasiih dook...
Tapot Mustapa (27 дней назад)
Temen2semua klubasam lambung naik sering,biasanya takut makan ini itu karna takut asam lambung naik. Bagi temen2 yg ngalami itu semua saya sdh buktikan dengan konsumsi SUPLEMEN RAWMEAL VITAYANG. saya konsumsi dr 2 bln.sdh terbukti asam lambung kecil bagi saya. Asam lambung ga naik lagi malah turun alias kentut.
Sonia Jasmin (27 дней назад)
dok... saya mau tanya apakah punya penyakit luka lambung atau maag bisa melakukan diet tanpa mkn nasi putih ....
SB30 Health (17 дней назад)
diet tidak harus makan nasi
Euis Fitriyeni (27 дней назад)
Terima kasih dok,sangat2 bermanfaat sekali
Diyah Fitri (27 дней назад)
Dok kakak saya itu sering sakit perut tapi bukan magh, tp waktu di rongsen gak papa
Galih Moenawar Y. (27 дней назад)
Makasih infonya dok....sy jg penderita asam lambung. Mau tanya dok....bila mengkonsumsi Bcomplex itu apakah bisa menggemukkan?
SB30 Health (17 дней назад)
Bcomplex tidak menggemukkan
Galih Moenawar Y. (27 дней назад)
Terimakasih sebelum n sesydahnya....smoga sehat selalu... Aamiin.
adhyl aldiyanto (27 дней назад)
Thanks atas informasi2 seputar kesehatan ini.. Good Job
Hengky Law (27 дней назад)
Dok, bahas ttg IBS dong.makasi

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.