На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 6030 | Просмотров: 208689
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (467)
shinta millenia putri (1 день назад)
yuk kk nari bareng sama akuhhh...ntr aku ajarin tari bali..wkwkwkkk
squishy squishyes (5 дней назад)
Kak Indira cantik banget, sumpah!
Ketut Sugiani (8 дней назад)
Penari bali itu harus senyum tapi giginya ga boleh keliatan
Salesius Gampur (11 дней назад)
Kak indira makin banyak nih bakatnya
Dek Ayu Putri (13 дней назад)
Aku bisaa....
Hesti Ningsih (13 дней назад)
Kaka aku juga nari itu
Ika Nur (15 дней назад)
Chantik tp kaya bukan kak indira beda bgt panglingin
minecraft kids (18 дней назад)
Itu biore apa sabun biore wkwk😂😂😂😂🤣
Nadia shakila (21 день назад)
Kaka aku ngeliatnya kyk serem gitu deh😅
eti maryanti (24 дня назад)
siapa yang nonton sambil baca komentar
Adel Adel Arganta (26 дней назад)
Kakak diendors biore ya kak
Zarfa Humaira (27 дней назад)
#WHYNOT
Angelina Lumbanbatu (29 дней назад)
punten teh.. :3
Ocha Jjung (30 дней назад)
(´∀`)♡
Nindy (30 дней назад)
Kak indira cantik banget
Fanya TubeHD (30 дней назад)
iklan ternyata wkwkwk
nrl 13 (1 месяц назад)
Eeh ka kayanya cocok baget deh jadi penari wkwkw udh cntk lagi💗😂💖
Adelia Dwi (1 месяц назад)
ka indira cantik deh😚
neisya yardan (1 месяц назад)
Kak cantik banget masyallah....
Ye tari pendet
Zefanya Shallom (1 месяц назад)
Kak Indira cantik bgt....... Jadi iri deh sm kak indi.....
gatot heryuwono (1 месяц назад)
kayak penari bali beneran 😍😘👍💖
Hwang Eunbi (1 месяц назад)
Mmmmm cucok meongggg
gatot heryuwono (1 месяц назад)
iih cantik cantik banget kak 😍😘
Gracia Conny (1 месяц назад)
kakak baru potong rambut ya tambah cantik loh 👩
O Ce (1 месяц назад)
Keren banget y ampun kak indira cuantik lagi💕
Selvi Tamba28 (1 месяц назад)
Kk cantik bingitt
LeBeautiful James (1 месяц назад)
Ngakak pas kakak make up trs beda
Kesya nanda (1 месяц назад)
Kak mau nari bali
Hani Fa (1 месяц назад)
Kak aku orang bali
Daphne Wijaya (1 месяц назад)
Ko rambutnya jadi panjang yang tadinya pendek
komang Ayu (1 месяц назад)
Wahhh kak indiraa
Nia nnc (1 месяц назад)
kk aku dari Bali
Aisyah A.A. (1 месяц назад)
Ih kak indira cuantekk bangedddd
Pingkan Karlina (1 месяц назад)
Makin cantik
Ridha Alwy Nabila (1 месяц назад)
aku suka banget video kk
Putri Ariska (1 месяц назад)
Kaget gwe 3:46 :'v
Aura Assofia (1 месяц назад)
bakatny kak dira nih 😂😂😋😍
nova rini 1 (2 месяца назад)
aku suka bgt tari pendet
Andi Nadewi Keisya azwar (2 месяца назад)
Kak indira cantikk jadi penari balii😊😍
Nadya Chairunissa (2 месяца назад)
Cantik bngt kaaa kalistha😍
Fika Apriani (2 месяца назад)
Tari bali apa ka?
Liliep Gesty (2 месяца назад)
Udah kayak iklan.😁😁
Liliep Gesty (2 месяца назад)
Kakak cantik deh kaya bidadari😇😇😇😇
Agnes Yurike putri (2 месяца назад)
Lucu bangettt kakak
andinni purnamadewi (2 месяца назад)
waa make up tari bali💕💕😍😍😍
Ni Nyoman Sari Ayu (2 месяца назад)
Suka bangett 😍😍😍😍😍😍
Ni Nyoman Sari Ayu (2 месяца назад)
❤❤❤❤❤
Kanaya Jasmine (2 месяца назад)
Kak indira😊💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
Aprilia Nanda (2 месяца назад)
Kak indira cantik banget😊
Delicia Claresta (2 месяца назад)
Cantiiik nyaaaaa....Masya allaaah...😍❤
Melly Sha (2 месяца назад)
Cucok meonk
eva ngeline (2 месяца назад)
tari pendet capein dan susah
Anggiaputri Anggiaputri (2 месяца назад)
Kaaa indiraaa😍 suka deh make up tari bali😍
Rio Helni (2 месяца назад)
kak indira cantik deh kalo makek up
Darmini Tyas (2 месяца назад)
Kakak cantik banget tapi kaya mirip mirip susana😁😁😁 maap yaa ka bukan bermaksud ngatain
Tasyaa fn (2 месяца назад)
Ka indiraa cantikkk bat sumvehhh 😍❤
Tastbita Tera (2 месяца назад)
Ka indira, cantik tpi mata nya melolok 😂 canda lo ka 😂
Vinaa Rhmdnii (2 месяца назад)
asikkk nge vlog, vlog lagi dong kalo bisa sama AAUTAP😂
niciuuu kucing (2 месяца назад)
Pasti tari pendet
Aurel Ariel maryam lalayam mliayam (2 месяца назад)
aa utap mana😋
imut cantik (2 месяца назад)
aku juga orang islam tapi aku suka banget tarian dari bali
imut cantik (2 месяца назад)
waw aku bisa tari bali
Putri Paramitha (2 месяца назад)
Ada kak Marisa chacha
Joclyn Roshella (2 месяца назад)
Kak sebenarnya kaka bikin iklan ya?
nur indah andriyani (2 месяца назад)
ka cantik banget
annisa azzahra (2 месяца назад)
Cantik
Sketsa zia1506 (2 месяца назад)
#berbakat sekalihh kakak Luvvvv youuuu
Shireenizza Priambodo (2 месяца назад)
Kak indira di endorse yaa.... sama biore
Jelitasukmawati Sukmawati (2 месяца назад)
aku hafal tari pendet kak
Ani astuti (2 месяца назад)
@Adududuuuh kak Indira udah cantik, jago nari lagih! **
jenifer valencia (2 месяца назад)
Gila kak indira lucu dehhh
Puttrii .ananditya (2 месяца назад)
Asli cantikk anettt ❤❤❤😍
Rindi Bulan (2 месяца назад)
Kak indira cantik banget ❤️😘
Alifah Putri (2 месяца назад)
Aku liat kakak tuh kayak bukan indira sumpah demi allah cantik banget...................................
Kadek Asvini (2 месяца назад)
Kak indira orang bali
Lauryn Kayana Winata (2 месяца назад)
#WhyNot
Hariyani Ardian (2 месяца назад)
Kak indira cantik banget
Nana Berliana (2 месяца назад)
Ayokk kak ke buleleng, ke singarajanya, kita nari bareng 🤗
Risky Iria Pratiwi (2 месяца назад)
Penarinya anak seni tari unj...keren👍
Sintya Laxmy (2 месяца назад)
aku dah bisa nari Pendet kak😅
DIdiet Yoen (2 месяца назад)
Kak aku penari bali!
Kayla Shifra (3 месяца назад)
cantik, tapi gakuat liar alis indira:(
Putu ayu Lestari (3 месяца назад)
tinggal dibali ya kak
Putu ayu Lestari (3 месяца назад)
cantik kak indira bali
An JOe (3 месяца назад)
aku orng bali aku bisa nari pendet dan lain"
Ayu Chintya Channel (3 месяца назад)
kak aku juga nari bali udah 6 sekarang udah condong , pendet aku juga udah😊 bantu share
roar slime (3 месяца назад)
Perasaan aku doang atau kak indira mirip kak salsabila ya?
KHAIRIL SUKMA (3 месяца назад)
ko kaka pas make up beda bnget muka nya
Rita Rarasati (3 месяца назад)
Kak Indira cocok banget jadi penari Bali 😍😍😍😍😍
Ika Cahya (3 месяца назад)
Kak indjra cantik bangst pS di maek up
Ika Cahya (3 месяца назад)
Ih cantik banget kak indira
aidil edra (3 месяца назад)
Cantik kak bikin aku cemberut terus jadi senyum
Ayu Citra (3 месяца назад)
Pas nari agem nya kak indira bagus
Selhai (3 месяца назад)
Iklan anjay wkwkwk
yu. ay (3 месяца назад)
Makeup tari bali
Dhinda Shaffira (3 месяца назад)
Kak cantik banget
Ketut Sukardi (3 месяца назад)
Kak itu tarian di daerah bali ya aku berasal dari bali ,tari pendet tari favorit aku 😊
Neisha Rafshady (4 месяца назад)
Lucu banget kak indira pas bagian 1:53
Revana Mardiana (4 месяца назад)
Kak indira cantikk bangat, makin suka sama video nya kaka;v

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.