На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 4101 | Просмотров: 132635
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (362)
DYI ayu chintya21 (1 день назад)
kak aku juga nari bali udah 6 sekarang udah condong , pendet aku juga udah😊 bantu share
roar slime (3 дня назад)
Perasaan aku doang atau kak indira mirip kak salsabila ya?
KHAIRIL SUKMA (4 дня назад)
ko kaka pas make up beda bnget muka nya
Rita Rarasati (5 дней назад)
Kak Indira cocok banget jadi penari Bali 😍😍😍😍😍
Ika Cahya (7 дней назад)
Kak indjra cantik bangst pS di maek up
Ika Cahya (7 дней назад)
Ih cantik banget kak indira
aidil edra (8 дней назад)
Cantik kak bikin aku cemberut terus jadi senyum
Ayu Citra (10 дней назад)
Pas nari agem nya kak indira bagus
Selhai (13 дней назад)
Iklan anjay wkwkwk
yu. ay (15 дней назад)
Makeup tari bali
Dhinda Shaffira (18 дней назад)
Kak cantik banget
Ketut Sukardi (25 дней назад)
Kak itu tarian di daerah bali ya aku berasal dari bali ,tari pendet tari favorit aku 😊
Neisha Rafshady (1 месяц назад)
Lucu banget kak indira pas bagian 1:53
Revana Mardiana (1 месяц назад)
Kak indira cantikk bangat, makin suka sama video nya kaka;v
Jacefynn wong (1 месяц назад)
Kak indira brbakat bnget 😂 cantik dan keren..
Jelita Salsabilla (1 месяц назад)
Kaku banget kak narinya
Komang Noviandra (1 месяц назад)
Kak sama kayak aku baru Bali juga
wida zasqia wardani (1 месяц назад)
Menurut aku sih keliatan nya susah pas aku coba memang bener susah
Eva Apriyani (1 месяц назад)
Kaka cantik mulus seksi lagi 👸👸👸
siti nur alya rais (1 месяц назад)
Wah berbakat banget seneng banget
Lia Agustine (1 месяц назад)
Bagus banget narinya
fans gudang tutorial (1 месяц назад)
Cantik banget
Kadek Ayu Intan (1 месяц назад)
Aku dari bali loh
agatha yoona (1 месяц назад)
Ka indira mirip agnes mo😂😀😂
eh jaree (1 месяц назад)
CANTIIIK *kiyoptaa
Gasa Rhy (1 месяц назад)
kak kok kaya bukan kak Indira malah kaya orang Bali beneran
Desy Tirtajaya (1 месяц назад)
Tariannya pasti namanya tari pendet
niken Pamela (1 месяц назад)
Cantik banget kk
Dara Dinanti (1 месяц назад)
Pas kakak makeup itu pangling banget
Elena Gustin (1 месяц назад)
Cantik kak
Viga Cellular (1 месяц назад)
Maaf y kak bukan menyinggung, kakak ngeri bgtt
Siti Ropila (1 месяц назад)
ttp cantik yh ka❤😍
KSabrina .A (1 месяц назад)
wihh canss woyy😍😍, pas narinya cute bgt😅
Keishya F.F (1 месяц назад)
Kakak cantik banget deh
Elvina Aisha Resti Airela (1 месяц назад)
pas kak nari pakai bajunya kaya hantu nyi Roro kidul
ArthaApz (1 месяц назад)
hudi tanmtomo ngehina ya?
Queen blue's (1 месяц назад)
Kaka indiraaaa❤❤❤😍
21701101066 Azarine S.Ogana (1 месяц назад)
Kak indira juga bisa nari ya.. tinggal di asaj lagi udaj jadi dahhh bte makeupnya cantikkk bgt
Naniex Wijaya (1 месяц назад)
Aku sih sering
Naniex Wijaya (1 месяц назад)
Kapan kapan nari rejang dong
Anggun maharani (1 месяц назад)
kk indira aku lho orang bali dan juga bisa nari bali😍
Pandu Raja (1 месяц назад)
kaka pintar banget nari,tolong ajarin donk kak👍👍
Maymunah Hastari (1 месяц назад)
Cantik banget sih kak
Jung Mirah (1 месяц назад)
Kaka Indira aku dari Bali kenalin
RyanCraft Craftz (1 месяц назад)
Itu sama kak. Clay jg?
Ka nari adat kalimantan tengah dong tari balian dadas🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Geraldine Victoria Tin (1 месяц назад)
Yahhh telat nnton pdhl aqw baru lesai nari Bali pgen nya kakak yg make up
Maida Silalahi (1 месяц назад)
Cantik super
Putri Paramitha (1 месяц назад)
aku ikut seni tari puspanjali
Putri Paramitha (1 месяц назад)
kak aku agama hindu
wiwit Ketut (2 месяца назад)
Kak cantik banget udah cantik tarianya juga bagus
Oktavia Bunga maharani (2 месяца назад)
Kaka cantik deh
Oktavia Bunga maharani (2 месяца назад)
Lucu deh kak
KHANZA ALTHA (2 месяца назад)
Kak aku jga mau nari sunda, bali , Jawa , lomba antar sekolah lombanya hari jumat besok doain ya kak 🙏🙏
sapto hyt3 (2 месяца назад)
kaakumaudong
Priyanti Priyanti (2 месяца назад)
kak kakak imut banget yang suka like
safana26 rahma (2 месяца назад)
Kayak beda kak
Naura jasmine hgg (2 месяца назад)
Kak aku jago tari Bali setiap aku lomba aku dapat juara 1 melulu
Ananda Juwita (2 месяца назад)
Salam dri bali kak
Putri Hudhayana (2 месяца назад)
Cantik bgt
Made Gita (2 месяца назад)
Kak aku asli dari bali
Dewa Parnata (2 месяца назад)
Tari pendet itu tari tradisional pas datang dari arab saudi
daily squad girl (2 месяца назад)
3rlin
daily squad girl (2 месяца назад)
Bener
Roctavia 7317 (2 месяца назад)
Ka aku eskulnya tari😊😊😊
Fynne (2 месяца назад)
Tari bali ✔
탄인 (2 месяца назад)
Kk orng Bali/mau bljr Tari Bali ?
novi diana (2 месяца назад)
kak aku bisa nari bali
Aini Fitriah (3 месяца назад)
Ka indira cantik bangetttttttttt
yako 888 (3 месяца назад)
Aku aja dlu masih pemula gk sejago itu
yako 888 (3 месяца назад)
Kakak jago bgt padahal masih pemula
Gina Nastiti (3 месяца назад)
Endorse ya kak ??😂😂😂😂😂😂😂
dwi hartanto (3 месяца назад)
Cantik
juwitra kurniantara (3 месяца назад)
Aku pernah juga tari pendet tapi aku di pura
Putri Salsabila (3 месяца назад)
Kakak cantik banget
Laila Sari 13 (3 месяца назад)
waww kk indira 😊😊😊😘 cntik bnget
ANJAY GAMING (3 месяца назад)
Ayo kita lesterikan budaya Indonesia !!
Rizka dewiina33 (3 месяца назад)
Kayak bukan kak indira :'v
Dilla Tri (3 месяца назад)
Tetep cantik 😍😍😍
Nur Meliza (3 месяца назад)
Mana tau komen ini dapat love 😍😂❤️
Fauziah Rinda (3 месяца назад)
Cantikkknaa😍😍😍 Tambah lancar pekerjaan nya kaa😘😘😘😘
Santa Maria (3 месяца назад)
tetp cantik kaaa
kawaii unicorn galaxy (3 месяца назад)
Aku dri balii
Metano Acc (3 месяца назад)
Maaf ya kak aku maerasa kalo kakak pake makr up kayak gitu rasanya kakak kayak cowok Maaf ya kak bukan apa apa ya kak
Metano Acc (3 месяца назад)
Tapi waktu kakk bukan yang nari yang pertama sebelum maje up tarian
jamie kim (3 месяца назад)
kak indira cantik banget parah ternyata kakak cocok juga ya nari kyk gitu lucu deh
nabila febriana anjar (3 месяца назад)
Kakak cantik
Putri Ajeng (3 месяца назад)
Kak indira cantik banget dehh😍
beki prihantari (3 месяца назад)
Cantik *banggeeetttt!!!!!*
Alya Fairus (3 месяца назад)
Cantik banget kak gemes deh
Cen Liecin (3 месяца назад)
Ka Indira cantik banget
dyah ayu cantik imut 79 (3 месяца назад)
aduhhh kakak cantik banget dehh 😘😘😍😍
keysha azalea (3 месяца назад)
Kakak cantik bgt...
Cok Istri Intan DS (3 месяца назад)
cantik banget kakk
kaesaaz 2412 (4 месяца назад)
Bagus banget makeup nya💅😘
Nadia Anabella (4 месяца назад)
Kak nariny brng aku aja di sanggar
Alexandria monica (4 месяца назад)
Hy kak aku bukan orang bali tpi aku bisa tari bali ayok kak les di jakarta kuningan blok h no 33
Putry Pratama (4 месяца назад)
cantik banget kak😍😍
Adin Da (4 месяца назад)
aku liat muka kak indira takut banget pas udah di mek app soalnya mlotot pangett😂😍
Aprilia Dwi (4 месяца назад)
Halo kak indira
maura shellamitha (4 месяца назад)
ngiklan pasti
Dwi Styles (4 месяца назад)
Alisnya lucuuuu hihi

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.