На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 6536 | Просмотров: 229685
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (489)
Zidhan Algozali (1 день назад)
kak aku itu tinggal di bali aku sudah hafal tari bali looooh
Yumang Sriutari (2 дня назад)
Aku juga dari bali bisa nari pendet,sekar jepun,kembang girang,dan lain"
intan utari (3 дня назад)
Cobak nari legong masatye
ratu bahgawan (4 дня назад)
Oh kakak nari bali
Scout Radio Indonesia (12 дней назад)
Kak aku penari jago nanger kalo nari pendet
Gek Ayu (14 дней назад)
Sooo cutee❤️😘
Hervina Yuliana (23 дня назад)
Kaka canttiiikkkkkkk bagus
Rani Pradnya (26 дней назад)
Wii, ada penari Bali😻😻😬
Dona Octaviana (27 дней назад)
Dikaca ditempat nari kelihatan kak indira
yonii onikk (1 месяц назад)
imut li 😂😂
azizahhh official (1 месяц назад)
Iklan y kak
hanny nur syahdina (1 месяц назад)
Mata nya galak amat
aya criselda (21 день назад)
Makeupnya emng gt gimana dong?
keyra meidyshabiyyah (1 месяц назад)
Kaka ini keyra Kaka tingang di pondok aren
Pri Aulia (1 месяц назад)
bagus banget kak
Yusuf Hamdani (1 месяц назад)
Euh make up bali😍😍😍
W,w, Juwita (1 месяц назад)
Kak kakak lagi ngapain sih tari jaipongan yah
Bilal Fahlevi (1 месяц назад)
Kaka cantik deh
primadana adi (1 месяц назад)
Pinter banget narinya
Fransiskus Juan (1 месяц назад)
Ka indira chantik
shinta millenia putri (1 месяц назад)
yuk kk nari bareng sama akuhhh...ntr aku ajarin tari bali..wkwkwkkk
skuishy skuishyes (1 месяц назад)
Kak Indira cantik banget, sumpah!
Ketut Sugiani (2 месяца назад)
Penari bali itu harus senyum tapi giginya ga boleh keliatan
Salesius Gampur (2 месяца назад)
Kak indira makin banyak nih bakatnya
4yuxz ._ (2 месяца назад)
Aku bisaa....
Hesti Ningsih (2 месяца назад)
Kaka aku juga nari itu
Ika Nur (2 месяца назад)
Chantik tp kaya bukan kak indira beda bgt panglingin
minecraft kids (2 месяца назад)
Itu biore apa sabun biore wkwk😂😂😂😂🤣
Nadia shakila (2 месяца назад)
Kaka aku ngeliatnya kyk serem gitu deh😅
eti maryanti (2 месяца назад)
siapa yang nonton sambil baca komentar
Adel Adel Arganta (2 месяца назад)
Kakak diendors biore ya kak
Zarfa Humaira (2 месяца назад)
#WHYNOT
Angelina Lumbanbatu (2 месяца назад)
punten teh.. :3
Ocha Jjung (2 месяца назад)
(´∀`)♡
seira otoshiro aikatsu (2 месяца назад)
Kak indira cantik banget
Fanya Mamesah (2 месяца назад)
iklan ternyata wkwkwk
nrl 13 (2 месяца назад)
Eeh ka kayanya cocok baget deh jadi penari wkwkw udh cntk lagi💗😂💖
Adelia Dwi (2 месяца назад)
ka indira cantik deh😚
aneisya official (2 месяца назад)
Kak cantik banget masyallah....
Ak alhamddulilah hari ini sudah 2018 Yosad (3 месяца назад)
Ye tari pendet
Zefanya Shallom (3 месяца назад)
Kak Indira cantik bgt....... Jadi iri deh sm kak indi.....
gatot heryuwono (3 месяца назад)
kayak penari bali beneran 😍😘👍💖
Hwang Eunbi (3 месяца назад)
Mmmmm cucok meongggg
gatot heryuwono (3 месяца назад)
iih cantik cantik banget kak 😍😘
Gracia Conny (3 месяца назад)
kakak baru potong rambut ya tambah cantik loh 👩
O Ce (3 месяца назад)
Keren banget y ampun kak indira cuantik lagi💕
The Four Little Friends (3 месяца назад)
Kk cantik bingitt
melo cute (3 месяца назад)
Ngakak pas kakak make up trs beda
Kesya nanda (3 месяца назад)
Kak mau nari bali
Hani Fa (3 месяца назад)
Kak aku orang bali
Daphne Wijaya (3 месяца назад)
Ko rambutnya jadi panjang yang tadinya pendek
komang Ayu (3 месяца назад)
Wahhh kak indiraa
Nia nnc (3 месяца назад)
kk aku dari Bali
Aisyah A.A. (3 месяца назад)
Ih kak indira cuantekk bangedddd
Pingkan Karlina (3 месяца назад)
Makin cantik
Ridha Alwy Nabila (3 месяца назад)
aku suka banget video kk
Putri Ariska (3 месяца назад)
Kaget gwe 3:46 :'v
Aura Assofia (3 месяца назад)
bakatny kak dira nih 😂😂😋😍
nova rini 1 (3 месяца назад)
aku suka bgt tari pendet
Andi Nadewi Keisya azwar (3 месяца назад)
Kak indira cantikk jadi penari balii😊😍
Nadya Chairunissa (3 месяца назад)
Cantik bngt kaaa kalistha😍
Fika Apriani (3 месяца назад)
Tari bali apa ka?
Liliep Gesty (3 месяца назад)
Udah kayak iklan.😁😁
Liliep Gesty (3 месяца назад)
Kakak cantik deh kaya bidadari😇😇😇😇
Agnes Yurike putri (3 месяца назад)
Lucu bangettt kakak
andinni purnamadewi (3 месяца назад)
waa make up tari bali💕💕😍😍😍
Ni Nyoman Sari Ayu (4 месяца назад)
Suka bangett 😍😍😍😍😍😍
Ni Nyoman Sari Ayu (4 месяца назад)
❤❤❤❤❤
Kanaya Jasmine (4 месяца назад)
Kak indira😊💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
Aprilia Nanda (4 месяца назад)
Kak indira cantik banget😊
Delicia Claresta (4 месяца назад)
Cantiiik nyaaaaa....Masya allaaah...😍❤
Melly Sha (4 месяца назад)
Cucok meonk
eva ngeline (4 месяца назад)
tari pendet capein dan susah
Anggia putri (4 месяца назад)
Kaaa indiraaa😍 suka deh make up tari bali😍
Rio Helni (4 месяца назад)
kak indira cantik deh kalo makek up
Darmini Tyas (4 месяца назад)
Kakak cantik banget tapi kaya mirip mirip susana😁😁😁 maap yaa ka bukan bermaksud ngatain
Tasyaa fn (4 месяца назад)
Ka indiraa cantikkk bat sumvehhh 😍❤
Tastbita Tera (4 месяца назад)
Ka indira, cantik tpi mata nya melolok 😂 canda lo ka 😂
Vinaa Rhmdnii (4 месяца назад)
asikkk nge vlog, vlog lagi dong kalo bisa sama AAUTAP😂
niciuuu kucing (4 месяца назад)
Pasti tari pendet
Aurel Ariel maryam lalayam mliayam (4 месяца назад)
aa utap mana😋
imut cantik (4 месяца назад)
aku juga orang islam tapi aku suka banget tarian dari bali
imut cantik (4 месяца назад)
waw aku bisa tari bali
Putri Paramitha (4 месяца назад)
Ada kak Marisa chacha
Joclyn Roshella (4 месяца назад)
Kak sebenarnya kaka bikin iklan ya?
nur indah andriyani (4 месяца назад)
ka cantik banget
annisa azzahra (4 месяца назад)
Cantik
Sketsa zia1506 (4 месяца назад)
#berbakat sekalihh kakak Luvvvv youuuu
Shireenizza Priambodo (4 месяца назад)
Kak indira di endorse yaa.... sama biore
Jelitasukmawati Sukmawati (4 месяца назад)
aku hafal tari pendet kak
Ani astuti (4 месяца назад)
@Adududuuuh kak Indira udah cantik, jago nari lagih! **
jenifer valencia (4 месяца назад)
Gila kak indira lucu dehhh
Puttrii .ananditya (4 месяца назад)
Asli cantikk anettt ❤❤❤😍
Rindi Bulan (4 месяца назад)
Kak indira cantik banget ❤️😘
Alifah Putri (4 месяца назад)
Aku liat kakak tuh kayak bukan indira sumpah demi allah cantik banget...................................
Kadek Asvini (4 месяца назад)
Kak indira orang bali
Lauryn Kayana Winata (4 месяца назад)
#WhyNot
Hariyani Ardian (4 месяца назад)
Kak indira cantik banget
Nana Berliana (4 месяца назад)
Ayokk kak ke buleleng, ke singarajanya, kita nari bareng 🤗
Risky Iria Pratiwi (4 месяца назад)
Penarinya anak seni tari unj...keren👍
Sintya Laxmy (4 месяца назад)
aku dah bisa nari Pendet kak😅

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.