На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 19714 | Просмотров: 2830856
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (636)
Edy Lee Serenade (3 часа назад)
Butuh berapa lama biar nampak hasilnya?
Audreyinna Wijaya (1 день назад)
Ngakak w liat ini
Irma Wardina (5 дней назад)
OMG KA, GW SUBS CHANNEL LU TAHUN 2018 DENGAN GAYA RAMBUT PENDEK LO DAN SEKARANG GW TERKEJOD NGELIAT KK DGN RAMBUT PANJANG DITAHUN 2015 😂😂😂 wkwk
Faiqa. Afrin (8 дней назад)
Tetap semangat ya kaak😊. Aku tdi abis nonton yg QnA bareng ibu. Trus katanya kaka itu suka dikatain sma org ga jelas di yt. Abis itu aku ikutan sedih. Jadinya aku cari di ytb, video pertama kakak. Pokoknya, pesannya stay strong. Stay pretty. I love youu😭
GEDEANTARA [WD] (17 дней назад)
kak itu gak bikin rontok kan alis nya
Mutiara Oktaviany (18 дней назад)
Kak kalo nunggu nya ga sambil tidur dan dibilas malem hari , nunggu nya berapa jam?
arumm ifanaa (18 дней назад)
Masih ucull gak petakilann😂
Sholihatul Ulum (19 дней назад)
Yes 27/10/2018
Susy Haryani (20 дней назад)
Ihh cantiknya si cantik waktu masih muda😭😭
siti dijah (21 день назад)
2018 viewers (masih lugu yh kk gk selasak sekarang)😂😂
Muhammad Riansyah (23 дня назад)
Ka ini video pertama ka indira
Silvia Noviyani (25 дней назад)
cantiq beutttt
Hadijah Alaydrus (27 дней назад)
Kak kalo pakek minyak kemiri BLH GK kak?,lebih bagusan mana ya kak minyak kemiri apa minyak zaitun? Doakan ya kak plis
Endang Endang (27 дней назад)
Kak minyak zaitunnya yg gimnaa kak? To long do jwb yah mkasih
Endang Endang (27 дней назад)
Bingung kak?
Itsmefani (1 месяц назад)
Dulu kalem bgt😂😂😂
rishwadia ilsa maulidi (1 месяц назад)
Kak indira 😌
Efni Putri (1 месяц назад)
Kak indiraaa
Cahya Wulan (1 месяц назад)
Hallo my inspirasi😍
a.r.m.y BTS l love Jungkook (1 месяц назад)
W mah alis ny udah tebel tapi pengen tipis 😂:v
Kpop Fans (1 месяц назад)
Nonton 2018??
Nabila Ghaida (1 месяц назад)
2018👐😂
Agis Balivia (1 месяц назад)
Kaloo pk vaseline bgs gak? Tolong dong komen bagi yg sdh pakai! Apakah ampuh?
Princess Beautiful Deinira and Mom (1 месяц назад)
Masih aliim
Shofi Ly (1 месяц назад)
Ka indira yg udah keliatan kocaknya skrg itu emang bikin ngakak terus tp kalo ngeliat video lamanya dan dibandingin jd lebih ngakak😂
widia aryani (1 месяц назад)
Jauh beda gilak ama yg skrng😂 Yg skrng mah unchh cucok miyong dahh💓
Pak Ketut Laniyo (1 месяц назад)
Hasilnya berapa lama baru keliatan perubahannya kak
olif olivia (1 месяц назад)
Btw kak alis gue udah tebel hampir mau nyatu
Triya Aryani (1 месяц назад)
Waduuuy😆
Tirta Tuguis (1 месяц назад)
Wkwkwk kak indira jaman kpn neh
Annisa Dwi Susanti (1 месяц назад)
kak indira jaim batt dahh haha
hanifah Rofi kristiya (2 месяца назад)
pants dicoba
CANTIKA GE (2 месяца назад)
2018
Anis el (2 месяца назад)
Pake lidah buaya lebih cpatt
Oppo A37 (2 месяца назад)
Kak indira cantik pas msh muda ya
An Cur (2 месяца назад)
3 thn lalu
13 octrin (2 месяца назад)
SEPTEMBER 2018? 😂
Jania Tiara (2 месяца назад)
Udh tebel itu mah
Anisa N Syahidah (2 месяца назад)
Muka nya masih imut imut yaa .
aurelia raiya (2 месяца назад)
Done stalk(?) 🤣
Pelajar Sejati (2 месяца назад)
Alhamduliah keliatan hasilnya
Thatiana Nabila (2 месяца назад)
Adehh mau ngakak cucmey deh video lama nya
Dwi Rahma Anggraini (2 месяца назад)
Gila mukanya blom jerawatan
Nabila Febriyantie (2 месяца назад)
Lo semulus ini dulu dir
dian triana (2 месяца назад)
anjir ka indira masih kalemmm😆😆
Herul Rohmat (2 месяца назад)
Ini indira waktu masih kalem:v
Dheni Himawan (2 месяца назад)
Pake minyak kayu putih bisa ngga kak
jasmine putri (2 месяца назад)
Masi malu malu ihhh cucomeonhhhhhggg😂😂
nuni nunu (2 месяца назад)
Hadir
bonasogit nababan99 (2 месяца назад)
Cantik
pelangi batari p (27 дней назад)
Apa?
Nadya Latifah (2 месяца назад)
KK kalau pakai minyak zaitun lebih bagus gak KK plisss jawab KK
Novria Utami (3 месяца назад)
Aku lebih sukak lihat kk indira gk mekop pan
Yunita Devi (3 месяца назад)
pakai minyak zaitun apa dulu
Baguala Karas (3 месяца назад)
Kak , kalo pake minyak kelapa bisa ??? dijawab yaa ...
Dober Gaming (3 месяца назад)
Kakak nya udah cntik
Eka Mawalniii (3 месяца назад)
Ini muka nya kaya umurr 18 tahunnnnn
Jauzah zz (3 месяца назад)
Akhirnya ketemuuu vidio pertama ka indira
Anak Gaming (3 месяца назад)
Ngakak muka nya waktu 2015:)
Arya Jati (3 месяца назад)
Ini kakak yg dulu😁
Lulu Safira (3 месяца назад)
Cuco miyoong kaaak 😋♥♥
Karmila Tasya (3 месяца назад)
cie yang 700 subscribe
Fadilatul Azzahra (3 месяца назад)
Bused video kapan ini 😂
MANTAN Osas (3 месяца назад)
Aku pake di alis tumbuh di jembut.njiiir
Atnisay Dwi (3 месяца назад)
Yah emg itu alisnya udh tebel coba klo yg alis tipis apakah bisa toh klo bsa pasti lama ya kak hehehehe
Abdul Chamid (3 месяца назад)
Kak indira dulu masih ngak banyak jerawat
Sandra azl (3 месяца назад)
Kalo make minyak zaitun yg buat urut boleh ga si? Hihihi sorry I'm late jawab ya ka :)
Tatsya Jeanith (3 месяца назад)
Uuuuu masih malu malu nih sekarang mah heboh bgt yaa ka😂😅
Oliv Dwin (3 месяца назад)
2018???
Nurul Akhidah (3 месяца назад)
Kak hahaha ini taun berapa dah 😂😂😂
Arini Herawati (4 месяца назад)
Yaampun ka indira msih lucu2 imut gtu mukanya😹😻
Noval Ahadi Putra (4 месяца назад)
Kak tips menebalkan dompet
Naila Mufyda (4 месяца назад)
Kak kok aku minyak zaitun nya warna putih y?
Nova Safitri (4 месяца назад)
Kak kalau terkena mata bahaya nggak? Bantu jawab man teman ; )
fahra Mahdiyah (4 месяца назад)
Kalo pake vaselin repairing jelly ngaruh ga ya?
Pingkan Karlina (4 месяца назад)
Memutihkan lutut dan siku dong:(
Rosila Wati (4 месяца назад)
Indira masi polos😂😂😂
Cintami Mumaina (4 месяца назад)
finish stalk!
Victoria Meiristy (4 месяца назад)
kak, makenya setiap malam ya?
nidya sari (4 месяца назад)
2018?😆
Ragil Pratiwi (4 месяца назад)
Itu setiap hari penggunaan kak?
Viola eksy (4 месяца назад)
Video paling pertama kak indiraa!! 😁😁
Puttrii .ananditya (4 месяца назад)
Absen ka ❤ ,, aku mau nonton dri awal ka indira bikin video hihihi 😁
Nisrin Hawa (4 месяца назад)
kak indira lucuu!
Dilan 16 (4 месяца назад)
Cantik nya 😍😍
Salman Alfarizi (4 месяца назад)
Cakep Orangya
It's me Laura (4 месяца назад)
Finish stlakkk
Najla Poetri k (4 месяца назад)
2018 ni
Adelia Amanda (4 месяца назад)
Kak kira² kalau kita rutin makainya,tebalnya berapa lama waktunya kak???
Kastrol Geheng (5 месяцев назад)
Duhh cantik baday pingin ihh
Fitri Ananda (5 месяцев назад)
Ka pemakaian nya berapa kali sehari atau seminggu,jawab ya ka
Rijal Wi (5 месяцев назад)
Siapa yang nonton di tahun 2018?😁
Queen Naoctavia (5 месяцев назад)
kak klo minyak zaitun yang mustika ratu bisa kga yah ??? tolong jawab yah
neyna zahra (6 месяцев назад)
Siapa yang lihat di tahun ini
Grace Djiun. Kaligis (6 месяцев назад)
rambutnyaaa tebel bangetttt, envyyyy
kawai SQUISHY & SLIME (6 месяцев назад)
Wow kak indira klo gak pake make up cantik juga
arin rafamanayra (6 месяцев назад)
kak ini dilakuin berapa jadi atau cuma sehari aja
rama paseo. (6 месяцев назад)
Kalo minyak tanah gimana kak....
Jeon Nayla (6 месяцев назад)
Hahah vidio kak indira yg pertama yak
jangantanya akusiapa (6 месяцев назад)
kak indira dulu kalem bgt wkwk
ElviraRn ! (6 месяцев назад)
cantiknyaaa kak indiraa💖💖💖 masih jaim yaaa duluu😂😂
Onortf Onortf (6 месяцев назад)
Bagaimana cara cepat memanjangkan kumis cepat

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.