На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 18769 | Просмотров: 2763799
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (586)
Tirta Tuguis (15 часов назад)
Wkwkwk kak indira jaman kpn neh
Annisa Dwi Susanti (6 дней назад)
kak indira jaim batt dahh haha
Ainur Mardiah01 (6 дней назад)
Smpe kpn kak
hanifah Rofi kristiya (7 дней назад)
pants dicoba
CANTIKA GE (9 дней назад)
2018
Anis el (9 дней назад)
Pake lidah buaya lebih cpatt
Oppo A37 (11 дней назад)
Kak indira cantik pas msh muda ya
An Cur (11 дней назад)
3 thn lalu
13 octrin (14 дней назад)
SEPTEMBER 2018? 😂
Jania Tiara (14 дней назад)
Udh tebel itu mah
Anisa N Syahidah (17 дней назад)
Muka nya masih imut imut yaa .
Raiya Aurelia (17 дней назад)
Done stalk(?) 🤣
Pelajar Sejati (18 дней назад)
Alhamduliah keliatan hasilnya
Thatiana Nabila (20 дней назад)
Adehh mau ngakak cucmey deh video lama nya
Dwi Rahma Anggraini (22 дня назад)
Gila mukanya blom jerawatan
Nabila Febriyantie (24 дня назад)
Lo semulus ini dulu dir
dian triana (26 дней назад)
anjir ka indira masih kalemmm😆😆
Herul Rohmat (26 дней назад)
Ini indira waktu masih kalem:v
Dheni Himawan (27 дней назад)
Pake minyak kayu putih bisa ngga kak
jasmine putri (28 дней назад)
Masi malu malu ihhh cucomeonhhhhhggg😂😂
nuni nunu (30 дней назад)
Hadir
bonasogit nababan99 (1 месяц назад)
Cantik
Nadya Latifah (1 месяц назад)
KK kalau pakai minyak zaitun lebih bagus gak KK plisss jawab KK
Novria Utami (1 месяц назад)
Aku lebih sukak lihat kk indira gk mekop pan
Yunita Devi (1 месяц назад)
pakai minyak zaitun apa dulu
Baguala Karas (1 месяц назад)
Kak , kalo pake minyak kelapa bisa ??? dijawab yaa ...
Dober Gaming (1 месяц назад)
Kakak nya udah cntik
Eka Mawalniii (1 месяц назад)
Ini muka nya kaya umurr 18 tahunnnnn
Bighit Entertainment (1 месяц назад)
Akhirnya ketemuuu vidio pertama ka indira
Aikatsu Girls (1 месяц назад)
Ngakak muka nya waktu 2015:)
Arya Jati (1 месяц назад)
Ini kakak yg dulu😁
Lulu Safira (1 месяц назад)
Cuco miyoong kaaak 😋♥♥
Karmila Tasya (1 месяц назад)
cie yang 700 subscribe
Fadilatul Azzahra (1 месяц назад)
Bused video kapan ini 😂
MANTAN Osas (1 месяц назад)
Aku pake di alis tumbuh di jembut.njiiir
Atnisay Dwi (1 месяц назад)
Yah emg itu alisnya udh tebel coba klo yg alis tipis apakah bisa toh klo bsa pasti lama ya kak hehehehe
Abdul Chamid (1 месяц назад)
Kak indira dulu masih ngak banyak jerawat
Sandra azl (2 месяца назад)
Kalo make minyak zaitun yg buat urut boleh ga si? Hihihi sorry I'm late jawab ya ka :)
Tatsya Jeanith (2 месяца назад)
Uuuuu masih malu malu nih sekarang mah heboh bgt yaa ka😂😅
Putra Mahesa (2 месяца назад)
Pake kemiri juga bisa kok, buat nebelin alismah, coba deh ka pake kemiri ,di jamin tebal😁
Oliv Dwin (2 месяца назад)
2018???
Nurul Akhidah (2 месяца назад)
Kak hahaha ini taun berapa dah 😂😂😂
Arini Herawati (2 месяца назад)
Yaampun ka indira msih lucu2 imut gtu mukanya😹😻
Noval Ahadi Putra (2 месяца назад)
Kak tips menebalkan dompet
Naila Mufyda (2 месяца назад)
Kak kok aku minyak zaitun nya warna putih y?
Nova Safitri (2 месяца назад)
Kak kalau terkena mata bahaya nggak? Bantu jawab man teman ; )
fahra Mahdiyah (2 месяца назад)
Kalo pake vaselin repairing jelly ngaruh ga ya?
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Memutihkan lutut dan siku dong:(
Rosila Wati (2 месяца назад)
Indira masi polos😂😂😂
Cintami Mumaina (2 месяца назад)
finish stalk!
Victoria Meiristy (2 месяца назад)
kak, makenya setiap malam ya?
nidya sari (2 месяца назад)
2018?😆
Ragil Pratiwi (2 месяца назад)
Itu setiap hari penggunaan kak?
Viola eksy (2 месяца назад)
Video paling pertama kak indiraa!! 😁😁
Puttrii .ananditya (2 месяца назад)
Absen ka ❤ ,, aku mau nonton dri awal ka indira bikin video hihihi 😁
Nisrin Hawa (2 месяца назад)
kak indira lucuu!
Ichall Avelin (2 месяца назад)
Cantik nya 😍😍
Salman Alfarizi (2 месяца назад)
Cakep Orangya
Crezentia Laura (3 месяца назад)
Finish stlakkk
Nnda Amlia (3 месяца назад)
ini sebelum ka indira bilang " HELLO GIRLS😆😆"
Amalia R (3 месяца назад)
Ohhh gini ternyata 😂
najla poetrikusumo (3 месяца назад)
2018 ni
Adelia Amanda (3 месяца назад)
Kak kira² kalau kita rutin makainya,tebalnya berapa lama waktunya kak???
Kastrol Geheng (3 месяца назад)
Duhh cantik baday pingin ihh
Fitri Ananda (3 месяца назад)
Ka pemakaian nya berapa kali sehari atau seminggu,jawab ya ka
Rijal Wi (3 месяца назад)
Siapa yang nonton di tahun 2018?😁
Queen Naoctavia (3 месяца назад)
kak klo minyak zaitun yang mustika ratu bisa kga yah ??? tolong jawab yah
neyna zahra (4 месяца назад)
Siapa yang lihat di tahun ini
Grace Djiun. Kaligis (4 месяца назад)
rambutnyaaa tebel bangetttt, envyyyy
kawai SQUISHY & SLIME (4 месяца назад)
Wow kak indira klo gak pake make up cantik juga
arin rafamanayra (4 месяца назад)
kak ini dilakuin berapa jadi atau cuma sehari aja
rama paseo. (4 месяца назад)
Kalo minyak tanah gimana kak....
Jeon Nayla (4 месяца назад)
Hahah vidio kak indira yg pertama yak
jangantanya akusiapa (4 месяца назад)
kak indira dulu kalem bgt wkwk
ElviraRn ! (4 месяца назад)
cantiknyaaa kak indiraa💖💖💖 masih jaim yaaa duluu😂😂
Onortf Onortf (4 месяца назад)
Bagaimana cara cepat memanjangkan kumis cepat
kim taehyung (4 месяца назад)
2018?
Suho lee (4 месяца назад)
ya allah kak ini vidio jaman kapann masih imuut.. 😂
Dinda Aja (4 месяца назад)
ka pake minyak kemiri bisa kan??
Zahra Beentang (5 месяцев назад)
cieelaahhh kurus bat lau...
Fatnah Nuraiyeni (5 месяцев назад)
Pake minyak biasa buat goreng bisa ga
Overlord (5 месяцев назад)
Minyak kelapa sawit bisa gak?
aviolet ar (5 месяцев назад)
vaseline petroleum sama repairing jelly beda apa sm mohon jwbnnya?
Dea Devira (5 месяцев назад)
Sapa yang nonton di tahun 2018 ??
Anis el (9 дней назад)
Hadirr anj*ngg
Aliya Putri Yunnisa (11 дней назад)
Dea Devira saia:v
Aisyah amalia Channel (11 дней назад)
Dea Devira ak
risyda alifia (12 дней назад)
☝🏻
Gwayne Chelsea (13 дней назад)
Gw
arema boys (5 месяцев назад)
Skrg kn jmn alis d kundul
Rafael Putra Winata (5 месяцев назад)
kak mau nanya bisa untuk cowok bagus gak, takutnya alisnya kaya cewek
Shindita Leony (5 месяцев назад)
Ini pakai minyak zaitunya bebas atau harus pakai merk apa Mohon jawab kak
THYNA CANTIK (5 месяцев назад)
Oke banget video ya keren banget kka... Bikin lebih banyak video lagi yaaa and SUBSCRIBE back ya PUTRI RAHMATANG
Anah Calista (6 месяцев назад)
jd pengen coba
Meliwati Abija (6 месяцев назад)
Makasi ka atas tipssnya.. Aku ska alisx kaka...tpi mngkin kaka alis tebal dri lahir mngkin...
Nazwa putri (6 месяцев назад)
Ka klo pake tisu basah biasa boleh kan?
Muh Fadil (6 месяцев назад)
Terima kasih
Tiara chann (6 месяцев назад)
Beli minyak zaitun dimana ya? :v
Dika Ervana (6 месяцев назад)
Subhanallah cantik dari lahir
Hadidatun Sofro (6 месяцев назад)
Iyamemang minyak zaitun manfaat nya banyak bgtttt
Nabila Azra (6 месяцев назад)
Vaselin oil nya berapaan ka?
Desain Rumah (7 месяцев назад)
Kerend mbk
Sinta Mnss (7 месяцев назад)
Ka kalo udh keliatan hasil nya kira kira brpa hari ka?
dewie santoso (7 месяцев назад)
Alhamdulillah alis saya dr lahir udah tebel kaya ulet😂
Anime Indonesia (7 месяцев назад)
Kaka pake minyak kelapa apa yah tolong kasih tau

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.