На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 21411 | Просмотров: 2937711
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (733)
Bunga Zahra F (7 дней назад)
Video pertamanya ka indira nih
D' Arc (9 дней назад)
Waktu masih kalem😂
Lala Nurwasilah (10 дней назад)
Ya ampyuuun kak indira masih volos ineeh 😂😂 Tiba2 nongol di beranda
Nor Ainah (11 дней назад)
2019
dian uWu (12 дней назад)
gilakkk kak indira cantik bgd ini mah
zofialubna z (12 дней назад)
3 tahun yang lalu:)
Nassa Widira (13 дней назад)
Untuk umur 11 tahun boleh ga kak?pliiis jawab yah
Nahdia Ayu Andhini (13 дней назад)
2019.
Sundari Igamardani (16 дней назад)
masih jaim bgt anjir wkwk
Fara Dila (18 дней назад)
2019 guys?
Firdha Firdha (20 дней назад)
Ka indira jaim bat dluu😂😂 gada basa basi ketawa ketiwi gtu😂😆
Hilda Syifa (22 дня назад)
minyak goreng bisa ngga:v jawab dong kak
Billa Zahranis (23 дня назад)
masih pake hp?
Aurelia Dwirianti (24 дня назад)
💜💜
daniela natalip (24 дня назад)
2019?
Anisah Errina07 (24 дня назад)
Keliatan hasilnya brp lama ya kak?
Anggiaayu Ayu (25 дней назад)
Minyak zaitun nya yg merk apa kak ? Herborist bisa ?
dnfa nzlarmahn (25 дней назад)
2019 dong huhu:v
Dittaafm 10 (26 дней назад)
Ka Indira dulu lucu banget sii:( gak kalah cantik lagi kya sekarang ❤️❤️❤️❤️
DERA AL4Y (27 дней назад)
2019?
Rosa Ardila (28 дней назад)
Siapa yg nonton 2019?
haura atikah (28 дней назад)
2018
Octavia Natasya (28 дней назад)
2019?
Dida Nuraida (1 месяц назад)
Kak kalo kena mata gmna?
melody is (1 месяц назад)
Siapa yg nonton 2019 desember
Mahes Wari (1 месяц назад)
miss vid" lama kak indira:v
richelle aletha yo yo (1 месяц назад)
@dea devira aku di tahun 2019
Lola Setya (1 месяц назад)
nonton 2019😅
LALA GEYOLL (1 месяц назад)
Ada yg nonton ditahun 2019?
Annisa Larasati (1 месяц назад)
LALA GEYOLL akuu
yunita yuyun (1 месяц назад)
Kak kalo pake minyak urang aring bisa gak
raksa gunawan (1 месяц назад)
Sy nnton 2019:")
Tisya Amaliya (1 месяц назад)
Siapa yg nonton tahun 2019?
Ruslan Uchan (1 месяц назад)
Itu bisa pake veseline
esther miranda (1 месяц назад)
2k19?
Yolanda Kookiemphii (1 месяц назад)
Adakah 2019?
Livia Channel (1 месяц назад)
2019?
Dita Pratiwi (1 месяц назад)
2019?😂
M Rizky (1 месяц назад)
Siapa yg nonton 2019?
Tifara Zoradifa (1 месяц назад)
2019??
PEJUANG DEVISA (1 месяц назад)
+riezky maulana siap ka
Apz_ Lia (1 месяц назад)
🖐🖐🖐
riezky maulana (1 месяц назад)
Ok
PEJUANG DEVISA (1 месяц назад)
2019 ka bru nonton aq HAY Kk mampir ke chanel ku tukeran SUBSCRIBE yu
rize kamishiro (1 месяц назад)
2019. ?
rize kamishiro (1 месяц назад)
.
Nida Lauya Parenza (1 месяц назад)
2019 ?
Lula Lizza (1 месяц назад)
2k19
Has Abdillah (1 месяц назад)
Kalau cara menebalkan dompet gimana kak? Tolong saya belum makan
robby mardian (1 месяц назад)
Ni permanent smpe kpan pun yk ka tlong di jwab ya
robby mardian (1 месяц назад)
Permanent ban yh pliss jwabb
Relinda Jaya Eyelashes (1 месяц назад)
👍
Abelita Seje (1 месяц назад)
😻
cynthia ds (1 месяц назад)
Minyak zaitun sma Vaseline bagus mana ya kak?
Melisalindu Asih (1 месяц назад)
Siapa yang berhasil, tolong jawab ya
Syaira Azzahra Putri (1 месяц назад)
desember 2018?
Betrand Miracle (1 месяц назад)
081237875260
nengg Ullie (1 месяц назад)
Desember 2018 ada?
Rizal Sinchan (1 месяц назад)
Siapa yang nonton ini tahun 2019😁
Devita Sr (1 месяц назад)
Siapa yg nonton di akhir tahun 2018? 😁 Kak indira nya masih kalem2 🤭😚😄
elinnn cenell (1 месяц назад)
Kalau mau misahin alis yg mau nyatu
i am azkia (1 месяц назад)
Tips kecolongan bibir dong kak!
kreatif handmade (1 месяц назад)
kurang tidur mbaknya
princes unicorn (1 месяц назад)
apa cuman gw yang nonton tahun 2018
feb w (1 месяц назад)
Ka indiranya blum ngakak😅
andra arrasyid (1 месяц назад)
2018
YtTV 0fficial (2 месяца назад)
Kak indiraaaa😚
fagood flasow (2 месяца назад)
nonton 2019?
NaylaAthifahSyahlaPutriSalsabila 08 (2 месяца назад)
Baru kali ini liat ka indira kalishta kaga seradak seruduk
Mutia Azmi Khairunnisa (2 месяца назад)
Desember 2018?
Jasmine Valentine (2 месяца назад)
Desember 2018?
ANGELIN GACHA CHANNEL (2 месяца назад)
Kak kakak umur berapa jawab yah kak pliasee
whyyen Adaajah (2 месяца назад)
2018?
RIHAL B (2 месяца назад)
Cowo nyasar ?
saniawihelwina (2 месяца назад)
Desember 2018?
April Fatimah25 (2 месяца назад)
siapa Yang nonton di 2018,sumpah beda bangetttt
Fina Fitriana (2 месяца назад)
HAPPY 1JT SUBSCRIBER 😚😄😄
Ekky Oktriana (2 месяца назад)
Masih kalem ya, wkwk
Elisabeth Gendis (2 месяца назад)
Ini pasti video pertamanya kak indria kan
Backpacker Malang (2 месяца назад)
demi apa gw scroll sampe bawah😂
Edy Lee Serenade (3 месяца назад)
Butuh berapa lama biar nampak hasilnya?
Audreyinna Wijaya (3 месяца назад)
Ngakak w liat ini
Irma Wardina (3 месяца назад)
OMG KA, GW SUBS CHANNEL LU TAHUN 2018 DENGAN GAYA RAMBUT PENDEK LO DAN SEKARANG GW TERKEJOD NGELIAT KK DGN RAMBUT PANJANG DITAHUN 2015 😂😂😂 wkwk
Faiqa. Afrin (3 месяца назад)
Tetap semangat ya kaak😊. Aku tdi abis nonton yg QnA bareng ibu. Trus katanya kaka itu suka dikatain sma org ga jelas di yt. Abis itu aku ikutan sedih. Jadinya aku cari di ytb, video pertama kakak. Pokoknya, pesannya stay strong. Stay pretty. I love youu😭
GEDEANTARA [WD] (3 месяца назад)
kak itu gak bikin rontok kan alis nya
Mutiara Oktaviany (3 месяца назад)
Kak kalo nunggu nya ga sambil tidur dan dibilas malem hari , nunggu nya berapa jam?
arumm ifanaa (3 месяца назад)
Masih ucull gak petakilann😂
Sholihatul Ulum (3 месяца назад)
Yes 27/10/2018
B Oou (3 месяца назад)
Ihh cantiknya si cantik waktu masih muda😭😭
siti dijah (3 месяца назад)
2018 viewers (masih lugu yh kk gk selasak sekarang)😂😂
kayla azahra (3 месяца назад)
Ka ini video pertama ka indira
Silvia Noviyani (3 месяца назад)
cantiq beutttt
Hadijah Alaydrus (3 месяца назад)
Kak kalo pakek minyak kemiri BLH GK kak?,lebih bagusan mana ya kak minyak kemiri apa minyak zaitun? Doakan ya kak plis
park chanyeol imnida (1 месяц назад)
Minyak kemiri bagus.
Endang Endang (3 месяца назад)
Kak minyak zaitunnya yg gimnaa kak? To long do jwb yah mkasih
Endang Endang (3 месяца назад)
Bingung kak?
fannitae (4 месяца назад)
Dulu kalem bgt😂😂😂
rishwadia ilsa maulidi (4 месяца назад)
Kak indira 😌
Efni Putri (4 месяца назад)
Kak indiraaa
Cahya Wulan (4 месяца назад)
Hallo my inspirasi😍
gak tau (4 месяца назад)
W mah alis ny udah tebel tapi pengen tipis 😂:v
Kpop Fans (4 месяца назад)
Nonton 2018??
Vanessa Cantika Putri (1 месяц назад)
Gw
Key Ong (2 месяца назад)
Bacot
Nabila Ghaida (4 месяца назад)
2018👐😂
Agis Balivia (4 месяца назад)
Kaloo pk vaseline bgs gak? Tolong dong komen bagi yg sdh pakai! Apakah ampuh?
Princess Beautiful Deinira and Mom (4 месяца назад)
Masih aliim
Shofi Ly (4 месяца назад)
Ka indira yg udah keliatan kocaknya skrg itu emang bikin ngakak terus tp kalo ngeliat video lamanya dan dibandingin jd lebih ngakak😂
widia aryani (4 месяца назад)
Jauh beda gilak ama yg skrng😂 Yg skrng mah unchh cucok miyong dahh💓
Pak Ketut Laniyo (4 месяца назад)
Hasilnya berapa lama baru keliatan perubahannya kak

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.