На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 4600 | Просмотров: 857593
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (594)
El Ziora (3 дня назад)
Di pake nya kapan aja.. setelah toner kah?
Vena Fernanda (14 дней назад)
Ini bau ngga kak? Kecium gitu aroma nya? Klo biar wangi pake air mawar biar ada aromanya bisa ngga yah?
Wanti Fauzye (19 дней назад)
Saya dah 3 THN pke DIY Toner ini . Tp lbh afdol pke botol kaca spray lbh efektif di pke 👍
Windi Ayundi (23 дня назад)
makasi mama reszky 👍
Ani Prakoso (27 дней назад)
Klo mau d pke perlu di kocok gak mba, soalnya kan ada endapannya
Novita N (29 дней назад)
ini diy udah lama emang. aku udh pernah nyoba, tau dari blog nya lintang, namanya randomwonderland apa gtu. Bagus kok di muka. Dan di blog dy ngasih penjelasan dgn sangat ilmiah banget malah aku suka. Bener tau, karena nasi itu kan mengandung vitamin B3 yg berfungsi mencerahkan kulit. Ditambah ragi yg fungsinya fermentasi nasi yg bikin kandungan vitamin B3 nya lbh banyak. Aku make ini berapa kali gtu lupa. Dan ngefek kok. Cuma emg gampang bgt expired dan aku orangnya rada males bikin2 diy tiap 3 hr skali. Jd aku gak rutin. Hehe. Tapi bener deh buat yg suka julid2, coba dulu deh. Karena secara ilmiah memang kandungannya SK2 Pitera dgn diy ini mirip2. Pitera kan dari fermentasi kek nasi sake gtu di Jepang. Ya bgtu aja smoga membantu. ☺
KALATAGU MUNJONG (1 месяц назад)
Kalo kulit sensetif jangan pernah coba sebap keannya kulit anda akan dipenuhi jerawat..
lisa lalisa (19 дней назад)
Ini pitera. Fermentasi nasi yang kaya vitamin b3. sama dengan cara bikin skII hanya saja mereka lebih canggih dan banyak filter nya. Aku dulu jerawatan semuka sudah berobat pake ini itu sana sini sampe 2 tahun ga berubah, pakai SKII 2 bulan mulus
ina _ (1 месяц назад)
Bagus kok ini.. kulitku lembuut jadinya
bbea alastair (1 месяц назад)
Bisa ngecilin pori pori gak teh?
Mia Putri (1 месяц назад)
Ko aq bikn air nyh mlh jdi sedkt bgt ya
Lusiana Ariadi (1 месяц назад)
aduh,...biarpun gk ada duit gk jg kali pakai toner yg begituan,itu ragi/fermipan buat fermentasi donat bukan untuk muka bu😥😥😥
lisa lalisa (19 дней назад)
SK II skincare berkelas Jepang yg sebotol 2 jutaan juga pake ragi kue kokferementasi nya
Mia Putri (1 месяц назад)
Ragi buat muka emng amn brthn berpa lma
Evha Rusman (1 месяц назад)
Cara penyimpanannya gmana nih ?
She Daniel (2 месяца назад)
Maaf mbak ragi tu apaan sih? Maaf aku dari malaysia
Nur Hidayah (2 месяца назад)
Mksh adi...ntar kkk coba dh semangat syang trs brkrya
Nani Suryani (2 месяца назад)
Bun di taro di kulkas bisa ga?? N 12 bikin ini thn brp hari? Mksi bun..
Nani Suryani (2 месяца назад)
+Mama Rezky mksi ya bun
Mama Rezky (2 месяца назад)
iya memang harus di simpan dikulkas
Shakira Ghani (2 месяца назад)
tp 3 hr sekali kudu ngeracik lg yaaa...
Mama Rezky (2 месяца назад)
iya harus gitu say hehe
Iis Fauziah (2 месяца назад)
takut mau nyoba ahh
dian ratna (2 месяца назад)
Emank bagus nie toner KW Sk 11..aq udh coba baru 3 hari..muka jd kelihatan mengkilat dan pori2ku yg besar mulai menutup..thank infonya😗😗
ola jesika (1 месяц назад)
Masih pakai kak?
rina oktavia (2 месяца назад)
ingat waktu kerja dulu, wajahku hancur gara gara jerawat, setelah pake toner diy ini kulitku jadi bersih kembali, terasa lembut, kenyal, pori pori pun mengecil, wajah juga kelihatan cerah.
Rachelle Koti (2 месяца назад)
Oh my god can someone plz tell in English what she was doing I didn't understand a word !!!!!
Anggi Tri (2 месяца назад)
beneran keren ini
lennot inel (2 месяца назад)
Boleh tau Ragi tempe / cake y ?
Hikmah Maharani (2 месяца назад)
Air suam” kuku apa yaaa
Lilis Hawati (2 месяца назад)
Sehangat air buat mandiin bayi
Cerita d Angel (2 месяца назад)
Pake berad merah boleh ga?
Andi Dian (2 месяца назад)
Aman dipake tiap hari.kah mba..?? Tlg balasanx.makasih
Adetia Apusing (2 месяца назад)
Kak air suam Suam kuku itu mksdnya ap?
Juliana Lizar (2 месяца назад)
Arditya Sulistya air hangat buat mandiin bayi
Helena Au (2 месяца назад)
yang gabisa bedain ragi tape sama ragi kue, fix gabisa masak. sok tau amat -_- noob
Yuzy Ayu (2 месяца назад)
Saya bikin kok jadi tape ya nasinya
Ade Setiawan (2 месяца назад)
Air hangat suam suam kuku apa yaa
Ayunda Fitri (2 месяца назад)
Ragi ap
Indah Yuliawati (3 месяца назад)
aku suka pk masker air bekas cucian beras yg d ambil yg mengendapnya,bgs ko k muka
Dwi Annisa (3 месяца назад)
Kak, untuk kulit berjerawat aman kah?
Yudhan Fathir (2 месяца назад)
Dwi Annisa k
Vie soraya (3 месяца назад)
Bisa tahan brp lama di suhu ruangan?
Ririn Hasan (3 месяца назад)
Dulu sekali pernah coba lihat tutorial di sebuah blog tapi lupa apa namanya. Bagus sih hasilnya cuma kurang telaten. Sekarang pakai missha time revolution. Katanya sih dupenya sk ii cuma lebih murah. Enak banget dipakainya. 😍😍😍
Dinda Putri (3 месяца назад)
Yg coment banyak x ketakutan SM ragi fernipan.. emang nya roti.. donat.. SM bakpao tuh pkek apa buat nya kalo bukan pkek fernipan.. toh kalian sering banget kan mkan roti or donat.. kok pda GK sibuk.. lagian yg di pakai ne bahan alami.. emang nya produk2 kosmetik yg kalian pakai tuh apa kalian tau terbuat dari apa aja.. bisa jdi terbuat dari lemak babi atau kotoran burung.. tpi kalian GK tau
Candra Eva (3 месяца назад)
nanti mukanya jadi tape hhhh
Sal Via (3 месяца назад)
Bahaya gk raginya
Hana Maisaroh (3 месяца назад)
https://debulilinmu.blogspot.com/2018/10/dempo-snow-krim-kecantikan-yang-aman.html
fhay fhey (3 месяца назад)
Bisa di simpen di freezer ngga ya biar tahan lama?
Sri Ramadaniah (3 месяца назад)
Kenapa tidak memakai air beras saja kak? Apa boleh diganti dg air beras?
Frista Kartika (3 месяца назад)
udah q coba..awal2 kulit ngelupas dan ada jerawatnya..aku telateni aja..lama2 kulit jadi kenyal,ga ngelupas dan agak cerah dikit..bakal pake terus deh kayaknya soalnya cocok banget..tapi kudu telaten ya bikinnya..
nina kw (3 месяца назад)
Klo pake nasi begitu, ketahanan smp brp lama?
Ribut Rossa (3 месяца назад)
Kan udh di tulis 3 hari penyimpanan kulkas gaes...
juita megatari (3 месяца назад)
Pengen nyoba tp takut krn tipe kulitku kering & sensitip. Ada yg udah pernah nyoba ini dg tipe kulit sensi & kering?
Thiyanant Yoomarkyart (3 месяца назад)
What is your ingredient? Rice, yeast, water And​ how​ long​ waiting​ 3day or​ 3h?
lisa lalisa (19 дней назад)
3 days
Muchliss Kamal (3 месяца назад)
3h
Riya Herliana (3 месяца назад)
Ka ngaruh ga ya kalo aku taro nya di botol plastik? Mohon penjelasannya yaa 😊
Yudhan Fathir (2 месяца назад)
Riya Herliana gg
Yudhan Fathir (2 месяца назад)
Riya Herliana ggj
vika lawnia (3 месяца назад)
Mama reski kulitnya bagus banget .. 😍
Rensy Rensy ana Manut (3 месяца назад)
mungkin aja dia tu putih karna suntik vitamin nggak mungkin pake kayak gitu langsung putih haha😂😂😂
didie ardyan (3 месяца назад)
dipake Brp x sehari mom
genoa awet (3 месяца назад)
Tahan sampai berapa hari?
Winchell shop (3 месяца назад)
yuk, daftar member atomy segera... belanja produk apa aja dg harga member tanpa biaya pendaftaran. WA 0878-6728-2818
Icikepuw 00 (3 месяца назад)
Air hangat suam2 kuku tu kek mana?
Ichaa Dewi (3 месяца назад)
Yg komen jahat biasa nyobain toner harga 50k dpt sepaket si😂 jd gatau toner mehong😂😂
Natha Yahya (4 месяца назад)
Tu ragi buat bikin roti ya non...??
rida siuce (4 месяца назад)
bertahan brapa hari y
Nusayba Mahveen (4 месяца назад)
Can u plz give me this recipe in English?
Manda Cute (4 месяца назад)
Fermifan, cooked rice,and luekwarm water. Combine all together and stir well and close it tight leave for 3 hours then strain the water keep it in the bottle. Can use up to 3days
lov darl79 (4 месяца назад)
Aku kurang paham powder apa kah itu yg dicampur buat (toner)beri balas pls Pls
Manda Cute (4 месяца назад)
Pengembang roti
verlyn yans (4 месяца назад)
*FREE REGISTER* Pernah dengar Atomy? Penasaran dengan Atomy itu apa? Hari ini Atomy adalah Online Shopping Mall, yang mulai mendunia dan sudah masuk ke dalam 14 Negara. Salah satunya Indonesia. Atomy merupakan Produk Korea yang memiliki Motto "Absolute Quality, Absolute Price" Bisnis spektakuler Free Regristasi hanya menggunakan KTP, email, no WA. Dapat diwariskan, Garansi Produk, income unlimited... Ingin tau lebih banyak mengenai *ATOMY* WA 082272666839 ya all thanks you 🙏
Novita Syahnur (4 месяца назад)
yg komen. tolong jaga etika. klau gk suka diam aja gk usah di lihat. gk hargai orng banget. dasar
リタプルワンチニ (4 месяца назад)
ada gak resep buat nirusin pipi tembem.mungkin kan lebh sempurna 😁
リタプルワンチニ (4 месяца назад)
Riza Lubis 83 ea blay😊
RizaLubis 83 (4 месяца назад)
Gak lucu ANJING!!
Dwi Kurnia (4 месяца назад)
Mbak nya kulitnya bgus,pake face cleanser apa mbak?
visually talented (4 месяца назад)
sumpah mama rezky ini sabar bgt ya kyknya orgnya tiap komen hampir semua dibalesin dgn bahasa & emot yg enak... komen hate sekalipun❤️ terus berkarya ya mam❤️
Sweet Oman (4 месяца назад)
agak takut nyoba nya
Datuk John Onn (4 месяца назад)
Maaf sy dr malaysia.. tak fhm apa yg ditambah dlm nasi tersebut?
d.o93 1.12 (4 месяца назад)
Instant yeast for bread
SITILIANA SAFITRI (4 месяца назад)
susah
Fifi novitasausanto (4 месяца назад)
kalo ga masuk kulkas bisa bertahan berapa lama ??
kumara gandis (4 месяца назад)
ragi yg dimaksud ragi apa y
Shion Shionnie (4 месяца назад)
Ragi buat roti
rifqayana nurul (4 месяца назад)
Air suam-suam kuku mksdnya gmna mba?
RizaLubis 83 (4 месяца назад)
Hangat, bego!!
suji lestari (4 месяца назад)
sekali pake lgsg berasa efeknya , berasa loh yaa bukan keliatan. wajah jdi kenceng+lembab. mw dirutinin smoga cocok.
ola jesika (1 месяц назад)
+suji lestari gimana kk hasilnya? Sharing :)
cewek Cilacap ngapak (3 месяца назад)
Pakeny sesudah cuci muka apa mba
suji lestari (4 месяца назад)
Yiyin Anariatus simpan dikulkas, tahan 3 hari,
Yiyin Anariatus (4 месяца назад)
Di simpan di kulkas apa suhu ruangan
suji lestari (4 месяца назад)
kumara gandis sya pake fermipan , ragi yg buat bkin kue.
Wie Praptiwie (4 месяца назад)
Gelasnya antik yaa.. Ternyata msh ada gelas belimbing yg q punya waktu jaman kecil... 🤔😊
Nur janah (4 месяца назад)
Bagus banget hasilnya kalau rutin pakainya 👍👍👍
clone 2k (4 месяца назад)
Tanya: cara ngilangin bau ragi nya gmn ya? Aku udah coba bikin toner ini. Yang paling mengganggu buat aku adl bau nya. Kalo dipake, pasti mukaku jg jd ikutan bau. Gmn cara ngatasinnya ya?
Yummy Burger (3 месяца назад)
Teteskan essential oil 2-3 tetes
clone 2k (4 месяца назад)
+リタプルワンチニ Aduh maaf SK-II kemahalan buat kantong gw. Klo bisa beli mah gak bakal gw jg niat bikin nih toner hahaha... 😂😂😂
リタプルワンチニ (4 месяца назад)
clone 2k beli aja yang langsung jadi daripabriknya sk II
Mc. Audina (4 месяца назад)
Tahan berapa lama??
Mc. Audina (4 месяца назад)
Tahan berapa lama??
Nursaida cahaya Sihombing (4 месяца назад)
Apa hub nasi sm ragi kyknya gk nyambung deh
NIFA MAYDA SARI (4 месяца назад)
itu pkk ragi tape
nura Tanti (4 месяца назад)
Udh mnding cek dompet aj..klo ad rjeki lbh hayo kita k dokter kecantikan aj..gtu aj repot..gmn friend???
nura Tanti (4 месяца назад)
+visually talented aduh..sapa yoh..maaf kakaku yah..
visually talented (4 месяца назад)
nura Tanti lah lu ngapain repot2 jg komen di konten org
arul aja (4 месяца назад)
Nih persis ikLan produk kecantikan, modeLnya emg udah putih cantik, gak heran. Pakai modeL yg Laen, yg gak putih.. pngen tw
aty gusty (4 месяца назад)
Tu cara makenya didiemin gitu ya...atau perlu pakai kapas seperti toner2 lain.?
RB Ratu Badogan (4 месяца назад)
Tahan brp hr d kulkas mba
Frista Kartika (3 месяца назад)
3 hari
livha_ maliva (4 месяца назад)
Kak di pakai berapa kali dalam sehari... Habis di pakai cuci muka apa enggak..
lena chandra (4 месяца назад)
saya terbukti wajah saya cerah pakai masker dari sisa air cucian beras.. caranya sebelum beras di cuci dibilas dulu tanpa meremasnya dengan air mateng secukupnya buang airnya lalu masukan 1 atau 2 gelas air matang baru cuci beras dengan meremas2 secara perlahan lalu saring simpan di mangkuk dan disimpan di lemari es agar cepat mengendap dan tidak basi disaat di pakai keesokan harinya,atau bisa setelah mengendap buang air sisa endapannya endapannya siap di pakai masker jika ada sisa banyak bisa disimpan di suhu ruang agar mengering dan disimpan dalam pelastik untuk maskeran setiap waktu campur dengan air mawar.hasil pribadi dalam 3 x pakai kulit wajah mulai terlihat cerah wajah tidak kusam lagi.
ika mardhika (4 месяца назад)
kalau di aku, alias resep nenek aku, itu beras didiamin sampai 2 tahun, XD nyebutnya bedak dingin kalau keluarga aku. tp mungkin yang lain nyebutnya masker beras ata semacamnya. bau sih, tp biasanya nenek aku pakein potongan daun pandan jadi baunya hilang.. dan hasilnya selalu aja waktu itu org blg putih bgt mukanya pakai apa??? aku blg aja kalau cream mah pakai ponds doang, bedak dingin nya dipakai tiap hari XD
Siska Arinilubis (4 месяца назад)
lena chandra air Mawar nya merk apa mba??
Iyan Sofyan (4 месяца назад)
Aku ikutin tutorial ini, tapi kok jadi nya kayak bau tape ya wkkwwk, itu biar bisa bening diapain
Melani Aisyah (3 месяца назад)
Disaring sampai bener-bener bening.. aku nyaring lebih dari tiga kali
Suenan 310503 (4 месяца назад)
Kulkas tu apa ye
nophi Djayus (2 месяца назад)
Tungku masak
Nancy Pasaribu (4 месяца назад)
Suenan 310503 ::: tempat nyimpen baju
Alya Aqilahani (4 месяца назад)
Edit videonya dimana? ??please jawab dong
lin a (4 месяца назад)
yg di sendok itu apa ya...aq denger berulang" tp gk jelas apa yg di sebut 😅😅
Ribut Rossa (3 месяца назад)
Fermipan kan...ragi buat kue...biasa.nya buat donat
Mety Asmara (4 месяца назад)
Jadi deh ketan uli..
Dian Rosida (4 месяца назад)
Serem ah...pke ragi...ntr muka gw jdi tape😄😄
Aradal Adel (5 месяцев назад)
Ngeri ah
abdi dzilvia (5 месяцев назад)
Itu ngga basi kalau dipake berhari"?
Shalsabila Putry (5 месяцев назад)
Apa TDK ada efek sampingx
Dee arlin (5 месяцев назад)
Itu ragi nya,ragi yg buat tempe bukn 🙊🙊
Lusi Lasita (5 месяцев назад)
ini udh lama bgt. pelopor diy ini pemilik blog dng nama lintang rinastit.kandungan ragi dengan nasi mnghasilkan zat yg namanya sacharomycest sp ( klo g salah ketik soalnya udh lama bacanya),dan smpt jd prdebatan jg di threar fd ada yg bilang sama koq dng dia pake sk ||. cuma oleh perusahaan nya pake nama pitera dan udh dipatenkan.(cmiiw). info aja sih buat yg komen ngeri sama ragi. pdhal orang kmpung klo bikin tape ketan disimpen airnya katanya buat obat luka
Aria Eireen (2 месяца назад)
Setauku itu bukan zat tapi khamir saccaromyces sp itu khamir atau bahasa inggrisnya yeast yang memang ada di dalam ragi biasanya untuk fermentasi... Coba deh search
Joko Junianto (3 месяца назад)
Sorry klo ini bde sama pitera krna klo pitera itu bakteri mineral yg dri fermentasi ragi pengolahan dan fermentasinya berbeda tapi sama bgusnya sih cman ttep lah dmana" bgusan skii jauh 😅
Lusi Lasita (3 месяца назад)
+clone 2k di blognya lintang dikasih tau untuk mengurangi bau bisa kasih jeruk nipis klo g salah. mending lngsung cus aja ke blognya ( Random wonderland ) klo menurutku sih masih mending bau hasil fermentasi nasi daripada bau cuka apel.
Melani Aisyah (3 месяца назад)
Heemm.. bener Kak aku juga tahu resep Diy ini dari blognya Kak Lintang... udah 4 tahun yg lalu juga itu. Buat yg masih bingung mending baca Blognya kak Lintang-
Lusi Lasita (4 месяца назад)
+Yhone Arialistya kn aku lupa dh lama bgt bacanya. makanya dikasih ket. CMIIW didalam kurung. BTW makasih udh koreksi
tania anggitya the (5 месяцев назад)
Abis pake toner ini boleh pake cream ga ya?
diah ila fitriah (5 месяцев назад)
raginya 1 sendok teh, apa 1 sendok makan?
Masna Hanafi (5 месяцев назад)
beneran ya?..ntar di pake wajah kita mlh jdi roti...😁😁
Fanella Lim (5 месяцев назад)
Toner ini bisa pakai siang dan malam atau pakai waktu malam saja?
anggi andita (5 месяцев назад)
ini yg comment pada tau ngga sih? ragi tape sama ragi kue? padahal udah jelas jelas itu ragi kue.. kok yg comment pada ngomel tape" mulu😑
Lita Riski (5 месяцев назад)
https://youtu.be/MhJTMuqewsQ buat yg bully nih faktanya Pernh di bhas net tv .dan raginya tuh buat bkin roti bukn tape atau tempe .jgn suka bully .cari info fakta baru komen Jgn kbnyakan makan hoax .
Yanto Rika (5 месяцев назад)
mbak... mas jgn asal ngebully dl sebelum tau kejelasan dr apa yg di sampaikan..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.