На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 3449 | Просмотров: 631334
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (479)
Icikepuw 00 (56 минут назад)
Air hangat suam2 kuku tu kek mana?
Ichaa Dewi (1 день назад)
Yg komen jahat biasa nyobain toner harga 50k dpt sepaket si😂 jd gatau toner mehong😂😂
Natha Yahya (4 дня назад)
Tu ragi buat bikin roti ya non...??
rida siuce (4 дня назад)
bertahan brapa hari y
Nusayba Mahveen (4 дня назад)
Can u plz give me this recipe in English?
Manda Cute (2 дня назад)
Fermifan, cooked rice,and luekwarm water. Combine all together and stir well and close it tight leave for 3 hours then strain the water keep it in the bottle. Can use up to 3days
lov darl79 (5 дней назад)
Aku kurang paham powder apa kah itu yg dicampur buat (toner)beri balas pls Pls
Manda Cute (2 дня назад)
Pengembang roti
ovtavia henny (5 дней назад)
Sy Telat baru nonton hihihi, wah jd inget sy kerja dulu diSK-11 jd BC(Beauty Consultan). Krn skrg udh gak kerja lg, jd IRT gak sanggup bli mehong2 mndngan buat anak. Bs dicoba ini hihihi, bagi yg prnh pke sk-11 kok jd jerawatan. Coba dicek dulu kebersihan kulitnya sehari2 gmn, apa rajin cuci muka? Apa kurang mengscrub wajah? Apa bs jd krn hormon/makanan! Krn sebagian besar org berjerawat krn pola hdup, itu kotoran yg tersumbat/bakteri makanya jd jerawat. Maaf kalo ada salah, jd keluar deh BCnya. Seniorku udh 10thn lbh pke SK-11,umur udh 40thn tp msh kaya 20thn hiksss... (pengen.com). Hrs rajin bkin sk-11 KW ni aku hehee
verlyn yans (6 дней назад)
*FREE REGISTER* Pernah dengar Atomy? Penasaran dengan Atomy itu apa? Hari ini Atomy adalah Online Shopping Mall, yang mulai mendunia dan sudah masuk ke dalam 14 Negara. Salah satunya Indonesia. Atomy merupakan Produk Korea yang memiliki Motto "Absolute Quality, Absolute Price" Bisnis spektakuler Free Regristasi hanya menggunakan KTP, email, no WA. Dapat diwariskan, Garansi Produk, income unlimited... Ingin tau lebih banyak mengenai *ATOMY* WA 082272666839 ya all thanks you 🙏
Novita Syahnur (8 дней назад)
yg komen. tolong jaga etika. klau gk suka diam aja gk usah di lihat. gk hargai orng banget. dasar
リタプルワンチニ (8 дней назад)
ada gak resep buat nirusin pipi tembem.mungkin kan lebh sempurna 😁
リタプルワンチニ (6 дней назад)
Riza Lubis 83 ea blay😊
Riza Lubis 83 (6 дней назад)
Gak lucu ANJING!!
Dwi Kurnia (8 дней назад)
Mbak nya kulitnya bgus,pake face cleanser apa mbak?
visually talented (9 дней назад)
sumpah mama rezky ini sabar bgt ya kyknya orgnya tiap komen hampir semua dibalesin dgn bahasa & emot yg enak... komen hate sekalipun❤️ terus berkarya ya mam❤️
Sweet Oman (9 дней назад)
agak takut nyoba nya
Datuk John Onn (9 дней назад)
Maaf sy dr malaysia.. tak fhm apa yg ditambah dlm nasi tersebut?
Nanda Kartika (9 дней назад)
Instant yeast for bread
SITILIANA SAFITRI (10 дней назад)
susah
Fifi novitasausanto (10 дней назад)
kalo ga masuk kulkas bisa bertahan berapa lama ??
kumara gandis (10 дней назад)
ragi yg dimaksud ragi apa y
Shion Shionnie (5 дней назад)
Ragi buat roti
rifqayana nurul (11 дней назад)
Air suam-suam kuku mksdnya gmna mba?
Riza Lubis 83 (6 дней назад)
Hangat, bego!!
suji lestari (12 дней назад)
sekali pake lgsg berasa efeknya , berasa loh yaa bukan keliatan. wajah jdi kenceng+lembab. mw dirutinin smoga cocok.
Gemini girls (1 день назад)
Pakeny sesudah cuci muka apa mba
suji lestari (10 дней назад)
Yiyin Anariatus simpan dikulkas, tahan 3 hari,
Yiyin Anariatus (10 дней назад)
Di simpan di kulkas apa suhu ruangan
suji lestari (10 дней назад)
kumara gandis sya pake fermipan , ragi yg buat bkin kue.
kumara gandis (10 дней назад)
ragi yg dimaksud ragi apa ya mbk
Wie Praptiwie (13 дней назад)
Gelasnya antik yaa.. Ternyata msh ada gelas belimbing yg q punya waktu jaman kecil... 🤔😊
Nur janah (18 дней назад)
Bagus banget hasilnya kalau rutin pakainya 👍👍👍
clone 2k (18 дней назад)
Tanya: cara ngilangin bau ragi nya gmn ya? Aku udah coba bikin toner ini. Yang paling mengganggu buat aku adl bau nya. Kalo dipake, pasti mukaku jg jd ikutan bau. Gmn cara ngatasinnya ya?
clone 2k (8 дней назад)
+リタプルワンチニ Aduh maaf SK-II kemahalan buat kantong gw. Klo bisa beli mah gak bakal gw jg niat bikin nih toner hahaha... 😂😂😂
リタプルワンチニ (8 дней назад)
clone 2k beli aja yang langsung jadi daripabriknya sk II
Mc. Audina (19 дней назад)
Tahan berapa lama??
Mc. Audina (19 дней назад)
Tahan berapa lama??
Nursaida cahaya Sihombing (19 дней назад)
Apa hub nasi sm ragi kyknya gk nyambung deh
NIFA MAYDA SARI (21 день назад)
itu pkk ragi tape
nura Tanti (22 дня назад)
Udh mnding cek dompet aj..klo ad rjeki lbh hayo kita k dokter kecantikan aj..gtu aj repot..gmn friend???
nura Tanti (9 дней назад)
+visually talented aduh..sapa yoh..maaf kakaku yah..
visually talented (9 дней назад)
nura Tanti lah lu ngapain repot2 jg komen di konten org
arul aja (23 дня назад)
Nih persis ikLan produk kecantikan, modeLnya emg udah putih cantik, gak heran. Pakai modeL yg Laen, yg gak putih.. pngen tw
aty gusty (23 дня назад)
Tu cara makenya didiemin gitu ya...atau perlu pakai kapas seperti toner2 lain.?
RB Ratu Badogan (24 дня назад)
Tahan brp hr d kulkas mba
livha_ maliva (26 дней назад)
Kak di pakai berapa kali dalam sehari... Habis di pakai cuci muka apa enggak..
lena chandra (27 дней назад)
saya terbukti wajah saya cerah pakai masker dari sisa air cucian beras.. caranya sebelum beras di cuci dibilas dulu tanpa meremasnya dengan air mateng secukupnya buang airnya lalu masukan 1 atau 2 gelas air matang baru cuci beras dengan meremas2 secara perlahan lalu saring simpan di mangkuk dan disimpan di lemari es agar cepat mengendap dan tidak basi disaat di pakai keesokan harinya,atau bisa setelah mengendap buang air sisa endapannya endapannya siap di pakai masker jika ada sisa banyak bisa disimpan di suhu ruang agar mengering dan disimpan dalam pelastik untuk maskeran setiap waktu campur dengan air mawar.hasil pribadi dalam 3 x pakai kulit wajah mulai terlihat cerah wajah tidak kusam lagi.
ika mardhika (8 дней назад)
kalau di aku, alias resep nenek aku, itu beras didiamin sampai 2 tahun, XD nyebutnya bedak dingin kalau keluarga aku. tp mungkin yang lain nyebutnya masker beras ata semacamnya. bau sih, tp biasanya nenek aku pakein potongan daun pandan jadi baunya hilang.. dan hasilnya selalu aja waktu itu org blg putih bgt mukanya pakai apa??? aku blg aja kalau cream mah pakai ponds doang, bedak dingin nya dipakai tiap hari XD
Siska Arinilubis (20 дней назад)
lena chandra air Mawar nya merk apa mba??
Iyan Sofyan (30 дней назад)
Aku ikutin tutorial ini, tapi kok jadi nya kayak bau tape ya wkkwwk, itu biar bisa bening diapain
Melani Aisyah (1 день назад)
Disaring sampai bener-bener bening.. aku nyaring lebih dari tiga kali
Suenan 310503 (30 дней назад)
Kulkas tu apa ye
Nancy Pasaribu (27 дней назад)
Suenan 310503 ::: tempat nyimpen baju
Alya Aqilahani (1 месяц назад)
Edit videonya dimana? ??please jawab dong
lin a (1 месяц назад)
yg di sendok itu apa ya...aq denger berulang" tp gk jelas apa yg di sebut 😅😅
Mety Asmara (1 месяц назад)
Jadi deh ketan uli..
Dian Rosida (1 месяц назад)
Serem ah...pke ragi...ntr muka gw jdi tape😄😄
Aradal Adel (1 месяц назад)
Ngeri ah
abdi dzilvia (1 месяц назад)
Itu ngga basi kalau dipake berhari"?
Shalsabila Putry (1 месяц назад)
Apa TDK ada efek sampingx
Dee arlin (1 месяц назад)
Itu ragi nya,ragi yg buat tempe bukn 🙊🙊
Lusi Lasita (1 месяц назад)
ini udh lama bgt. pelopor diy ini pemilik blog dng nama lintang rinastit.kandungan ragi dengan nasi mnghasilkan zat yg namanya sacharomycest sp ( klo g salah ketik soalnya udh lama bacanya),dan smpt jd prdebatan jg di threar fd ada yg bilang sama koq dng dia pake sk ||. cuma oleh perusahaan nya pake nama pitera dan udh dipatenkan.(cmiiw). info aja sih buat yg komen ngeri sama ragi. pdhal orang kmpung klo bikin tape ketan disimpen airnya katanya buat obat luka
Lusi Lasita (1 день назад)
+clone 2k di blognya lintang dikasih tau untuk mengurangi bau bisa kasih jeruk nipis klo g salah. mending lngsung cus aja ke blognya ( Random wonderland ) klo menurutku sih masih mending bau hasil fermentasi nasi daripada bau cuka apel.
Melani Aisyah (1 день назад)
Heemm.. bener Kak aku juga tahu resep Diy ini dari blognya Kak Lintang... udah 4 tahun yg lalu juga itu. Buat yg masih bingung mending baca Blognya kak Lintang-
Lusi Lasita (6 дней назад)
+Yhone Arialistya kn aku lupa dh lama bgt bacanya. makanya dikasih ket. CMIIW didalam kurung. BTW makasih udh koreksi
Yhone Arialistya (6 дней назад)
Saccharomyces sp. itu bukan zat, tp emg itu nama spesies mikrob berupa yeast.
clone 2k (18 дней назад)
Aku udah coba bikin toner ini bbrp hari yl. Satu hal yg paling menggangguku adl baunya. Gak tahan ama bau raginya. Kalo dipakein ke wajah, wajahku jd ikut2an bau. Gmn ya cara ngatasin baunya? Apa boleh abis pake tonernya trus cuci muka?
tania anggitya the (1 месяц назад)
Abis pake toner ini boleh pake cream ga ya?
diah ila fitriah (1 месяц назад)
raginya 1 sendok teh, apa 1 sendok makan?
Masna Hanafi (1 месяц назад)
beneran ya?..ntar di pake wajah kita mlh jdi roti...😁😁
Fanella Lim (1 месяц назад)
Toner ini bisa pakai siang dan malam atau pakai waktu malam saja?
anggi andita (1 месяц назад)
ini yg comment pada tau ngga sih? ragi tape sama ragi kue? padahal udah jelas jelas itu ragi kue.. kok yg comment pada ngomel tape" mulu😑
Lita Riski (1 месяц назад)
https://youtu.be/MhJTMuqewsQ buat yg bully nih faktanya Pernh di bhas net tv .dan raginya tuh buat bkin roti bukn tape atau tempe .jgn suka bully .cari info fakta baru komen Jgn kbnyakan makan hoax .
Yanto Rika (1 месяц назад)
mbak... mas jgn asal ngebully dl sebelum tau kejelasan dr apa yg di sampaikan..
Deny Ceska (1 месяц назад)
Orang Banjar ya
Eljann Park (1 месяц назад)
Ini gapapa pake ragi? Takutnya malah gagal gitu loh, tolong dijawab tante
Cindiphesex Phesex (1 месяц назад)
Kalau wadah nya bukan kaca gak bisa apa
anak mami (1 месяц назад)
Cindiphesex Phesex but sk II pake kaca ya botolnyaaa
Cindiphesex Phesex (1 месяц назад)
Ag nyoba sekarang masih di rendem belom ada 3jam
Rajib G Hasan (1 месяц назад)
Kalo ragi itu bentuknya engga gitu.. Kalo fermipan namanya pemekar kue mbak.. Tapi trims info nya.. Saya punya permifan.. Nanti saya coba dirumah..
wolf 9 (1 месяц назад)
ngawurrrrr
maia be (30 дней назад)
Ini justru bener banget
Di Sella (1 месяц назад)
Ragi apa itu kak yg di pakek ?
N (1 месяц назад)
Mau nyobain ah
Lusi Tan (1 месяц назад)
model nya koh kayak gitu ?
Bunda Diana (1 месяц назад)
Ini di pakainya berapa kali sehari ya Bun?
Kania Dwi Putri (1 месяц назад)
Netizen maha benar dan maha taau..dicoba dulu baru klo gk cocok komen😂.
Mistiyatul Mufdah (1 месяц назад)
Jangan salah salah buat tip... Itu rage untuk bahan kue bukan untuk muka
Rhista Wina (1 месяц назад)
Inii dipake abis apa maa ??. Sebelum pake makeup ato mau tidur ????
Mardyani Ambar (1 месяц назад)
Bagaimana caranya agar bisa bening spt SKII
Nindy Putri (1 месяц назад)
dripda gk sanggup beli SK mending beli toner RDL gua mah.. kok serem gua lihatnya.. apalgi muka gua sensitif, aplgi baca jga sdkit efek dri ragi ya mbak, ragi gk bgus.. buat makanan aja sbnernya gk bagus.. aplgi buat bdan.. klo mukanya pgen mulus mending pake yg natural2 aja.. tpi keturunan jga bsa, jenis kulit jga bsa, knpa muka mbak makin lama makin putih mengkilat krna mkin lama bkal ada pengikisan klit bahaya.. untung klit wjah ku model klit bayi, jdi gk pke mcem2 jga gk jrwatan..
Melani Aisyah (1 день назад)
+pagi hari bener.. si Mbak Nindy ..😥 nggak tahu yakk kalau SKII itu dibuatnya juga dari fermentasi. Kalau nggak salah malah fermentasi dari sake..
pagi hari (1 день назад)
Memang SK II itu apa mbake? SK II itu dibikin dari fermentasi beras dan ragi. Penemunya mendapat ide dari para orang2 yang membuat sake tradisional di Jepang yg rata2 sudah tua, namun tangannya halus seperti tangan remaja. Seperti diketahui sake itu adalah hasil fermentasi beras/nasi dan ragi. Akhirnya penemu SK II mengembangkan penemyan itu dan hasilnya dipatenkan sebagai SK II. Gitu lho mbakyuu...
livha_ maliva (26 дней назад)
Ragi roti beda sama ragi tape.. Aman" aja.. Baru kalau ragi tape. Wajib curiga.
Melani Aisyah (1 месяц назад)
Aku udah buat toner ini berulang kali lho.. hasilnya bagus kok. Masalah ragi roti untuk diy skincare kaya ini pernah dibahas kok sama Kak Lintang di blognya dan linknya ini http://randomandquick.blogspot.com/2014/10/amankah-ragi-roti-untuk-wajah.html?m=1 . Bedakan antara ragi tape sama ragi roti. Dan di resep ini yg dipakai ragi roti. . jadi jangan bilang ragi roti nggak baik buat kulit.
Mak Po (1 месяц назад)
Itu bukan ragi tape itu ragi kueh gk masalah kali
Ardhilla putri (1 месяц назад)
Aman gk kak?
april lalala (1 месяц назад)
Buat you you semua yang bisanya nge judge coba deh tonton video ini https://youtu.be/MhJTMuqewsQ di situ di jelasin tentang diy pitera ini dan ada pendapat dokter kulit juga. Jadi ini resep emang udah umum dan banyak yang udah pake. Jadi jangan bilang mama resky asal bikin resep doang. Coba anda-anda semua googling dulu sebelum asal komen.
Kurnia Aripin (2 месяца назад)
Hati2 kulit jadj panas
Khuznul Khotimal (2 месяца назад)
Bagi yg ragu, coba aja bikin dikit. Trus pakeinx jgn dimuka langsung. Tp dileher atau belakang telinga. Kontir kulitnya sama kok kyk kulit muka.
Fitria Endah Mawardi (2 месяца назад)
Hanya bertahan 3 hari walau disimpan di kulkas ya mbak? Jd kalo udah 3 hari bikin baru? Kira2 nasinya brp sendok makan itu ya mbak? I'm gonna to try this..
Hilda Nndya (2 месяца назад)
suam suam kuku itu apa
Hilda Nndya (2 месяца назад)
jadi ga terlalu panas juga gitu?
Devi E Sagita (2 месяца назад)
Hilda Nndya hangatnya gak terlalu. misal kaya minuman,hangat kuku tu gausah ditiupin dulu bs lgsg diminum. soalnya biar si ragi bs lgsg nyatu ke air dan bereaksi. kalo air adem/dingin gak bs. kalo kepanasen airnya bs lgsg mendidih ky soda gitu
pipit lia (2 месяца назад)
Setau saya SK II memang diproses dengan cara fermentasi menggunakan bakteri baik.. sayang SK II KW ini tidak bertahan lama yaa.. hanya punya waktu 3 hari dalam kulkas.. tapi cukup membantu lah.. karena kita bisa memberdayakan sendiri dirumah.. Ini juga kenapa, orang yang senang makan makanan fermentasi macam tape ketan atau tape singkong atau brem wajahnya bagus bagus.. Semangat Mama, 😊
pipit lia (2 месяца назад)
+Devi E Sagita iya Bun bener, dikira kira sendiri ajja takarannya biar lebih hemat.. 😊
Devi E Sagita (2 месяца назад)
pipit lia mgkn krn alami, jd tetep masa kadaluarsa nya dianjurkan gak lama mam. itu di tutorial itunglah 1 resep, mgkn bs bikin setengah resep aja biar gak boros nasi😁
tj_ aj (2 месяца назад)
Ogah...tar muka gw bulet ky loo...
tj_ aj (1 месяц назад)
april Manik xixicicic...ciuuss..?? Gw jg gak mo lo ksih tahu.. Ksih duit ajah ...baru gw mo...hehhehehe
april lalala (1 месяц назад)
tj_ aj terserah lo deh ya, dikasih tau buat kebaikan lo juga biar lain kali komennya agak sopan dikit gk di waro. Emang keliatan mana yang ngerti etika dan mana yang nggak. Setidaknya gue udah coba kasih tau yang baik. Sisanya terserah lo mau jadi orang kayak gimana...
tj_ aj (1 месяц назад)
april Manik ...xixixiix... Klo baperan jgn bikin video...bobo syantik ajah.. Pro kontra pasti ada... Xixixix.. Klo gw bilg gak mo...lo mo apa..?? Maksa gw gtuuuhh..?? Gw gak mao..tar muka gw lembek ky tape... Hahhahaha....
april lalala (1 месяц назад)
tj_ aj fyi ragi itu cuma bisa mengembangkan bahan yang mengandung glukosa. Prosesnya pun karena ragi memecah glukosa menjadi alkohol dan menghasilkan hasil samping karbon dioksida. Yang mana ketika ragi dicampur di adonan roti jadinya co2 nya terperangkap dan membuat dia mendorong adonan jadi mengembang. Jadi gk ada hubungannya sama muka, gk mungkin muka lo bisa ngembang karena ragi itu. Dan kalaupun dicampur dgn nasi, gk mungkin juga ngembang karena yg dihasilkan gelembung udara. Jadi intinya jgn komen kayak gini lagi ya... keliatan banget anda asal ngomong. Kasian yg punya channel, mungkin aja sakit hati sama komen kamu.
tj_ aj (1 месяц назад)
april Manik ...xixixicic...kok baper...?? Whahahaha... Mank ragi bikin ngembang kan..?? Coba terigu pk ragi... Pasti jd lebar .. That's real... Whahhaha...Lol
Langeng Jaya (2 месяца назад)
Bisa ngak buat hilangin flek wajah..
Langeng Jaya (2 месяца назад)
Iya raginya itu ragi apa...ya..boleh bagi infonya..
giselle ivana (2 месяца назад)
hai guys, disini ada yang udah cb ini? tlng sharing dongg hehe kok kmrn aku buat, bau banget, trs airnya warna coklat muda gt, dan encer (kayak air biasa). apa emng gitu? tlng comment ya..mksh
Devi E Sagita (2 месяца назад)
giselle ivana diatas mayan banyak review yg udah nyoba katanya bagus. coba dicek lg deh,bener gak perbandingannya? 2sendok makan nasi baru (tp gak panas ya) + 1 sendok teh ragi roti. campur airnya mateng suam2 kuku (brpa ml tuh lupa), didiemin 3jam. saring pake saringan kain yg bersih say
Sumida Ryogoku (2 месяца назад)
Ribet amat..beli aja SK II !
anak mami (1 месяц назад)
Sumida Ryogoku beliin dong haha
Salamah Amah1984 (2 месяца назад)
Bener ga nih kurang meyakinkan😧😧
Ivy Arga (2 месяца назад)
Ragi keras
salsa dhiya (2 месяца назад)
Bisa buat memutihkan g sii nii?
Eni Sukamto (2 месяца назад)
pembohong
Kharisma_ Memel (1 месяц назад)
Kalo ga percaya ya jangan coba ribet amat😑
Eni Sukamto (2 месяца назад)
pembohong
n ganda putra (2 месяца назад)
Kenapa loe gak buka skincare kw aja skalian biar nambah2, dsr....
Jemi Edria (2 месяца назад)
Waahh bgus tipsx,,,,, ini di jepang udah ad hak paten untuk ambil alih produk kcantikan dri bahan viteraa...mngkin yg gg tau ,, kurang infoo kesehtan :D
Anisa Rahman (2 месяца назад)
makeknya berapa hari sekali mba?? klo tiap hari bagus ga??
Dinda azah (2 месяца назад)
Coba aaah, makasih ya resepnya 😊👍✔️
Cherry gege (2 месяца назад)
Buat kulit jerawatan aman ga mba? Bukan jerawat banyak sih, cuma hormonal, kulitku juga ga berminyak banget
Budi Zuzly (2 месяца назад)
Tapeeeee dehhh mak broo
Victory Huang (3 месяца назад)
sembarangan aja.jgn dibodohi.tolong di coba sendiri.maksimal 1bulan.liat after before nya.
Triyasih Diah (3 месяца назад)
mb risky make ragi ap
Sakura Akasuna (3 месяца назад)
Tadinya mau coba,pas liat di akhir video ada tulisan tidak untuk kulit sensitif malah gk jadi coba😥
Dita Hidayatunn (3 месяца назад)
Udah pernah saya coba, kulit jadi kenceng gitu. Tp ga tahan lama di kulkas, dan males buat tiap hari jd kadang² aja. Ini beneran bagus dan ga jadi tape kok. Netizen maha benar dicoba dulu doooong
ovtavia henny (1 день назад)
September Ceria22 oh iya hihihi, bagus jg itu garnier hehehe
September Ceria22 (1 день назад)
+ovtavia henny Trlalu ribet sist Garnier aza Smua beres 😂😂😂😂 Bonusnya glowing ,,,
ovtavia henny (2 дня назад)
Soraya Anarchy blm liat google ttg ahli kecantikan begini nih hahhahaaa... Apalgi blm kejepang langsung cara bkin sk-11 pitera gimana ckckkkk... Dicoba dulu jgn asal judje, giliran dh tau hasilnya mulus baru deh uwooow. Ini krn sk-11 yg asli harganya mehong,maka caranya bgni yg murah. Walaupun gak sehebat produk aslinya
Soraya Anarchy (2 дня назад)
Y gitu lah netizen maha dahsyat benernya, tape kan ketan, ini nasi keleus wkwkwkwskk netizen kamu lucu sekaliiiii
clone 2k (3 дня назад)
+ovtavia henny Ya amin Mbak trms. Sama2 Mbak, sukses selalu dg perawatan wajahnya ya Mbak. 😊
sherry baby88 (3 месяца назад)
Do you have side effects after applying this? Is this have a very strong smells? Thanks
larose blanche (1 месяц назад)
Its simply rice and yeast for bread. U use the water fermentation result. It doesnt stay long even in fridge so u need to remake it each 2 or 3 days.
kaoutar jadir (1 месяц назад)
sherry baby88 can you tell me what are the ingredients ? plz
Sevi Yuliantie (3 месяца назад)
Apkh raginy harus merek fermipan.tks
mao_ mao476 (3 месяца назад)
Yg buat tutorial2 cream pemutih pasti orgnya pada udh putih2 duluan. Coba deh pakai model yg kulitnya gelap. klu benar2 putih bersinar pasti laku keras tu resep ataupun cream yg di jual.
emy zahra.R (3 месяца назад)
Kok kaya mau bikin tape ya
Rofia Ratni (2 месяца назад)
emy zahra.R muka lo kayak tape
Viryal Auliya (3 месяца назад)
Abis itu yg di gelas lsung d minum enak tuh haha
Riza Lubis 83 (6 дней назад)
Gak lucu, ANJING!!
Ria Sartika (3 месяца назад)
Mama rezky aku baru coba dan kerasa nyaman dikulit wajah aku..ga panas ga berat juga..tp kalo ga dimasukin ke kulkas bisa tahan brapa lama ya?
Devi E Sagita (2 месяца назад)
Ria Sartika 3hr kata mama rezky. mgkn krn bahan alami, jd selalu dianjurkan bikin baru.
inge maharani (3 месяца назад)
kalau di dieminnya lebih dari 3 jam gapapa?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.