На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 9199 | Просмотров: 2440307
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1212)
Mama Rezky (1 год назад)
temulawak itu beda dengan kunyit bagi yang pakai terus panas itu wajar aja kok, bisa jadi temulawak nya kebanyakan atau temulawak nya terlalu tua. tpi itu gak masalah kok ingat yg alamai emang harus butuh proses yah say 😊😊 saya dapat wajah glowing sperti ini krn memang rutin pakai nya sejak umur 13 tahun
Dhea Szaszabila (3 месяца назад)
Mama Rezky ngolake
demet bayraktar (3 месяца назад)
Mama Rezky bu maskeyi türkce olarak atabilirmisiniz bana
pelin konar (3 месяца назад)
Mama Rezky için
Oca Kelas6 (4 месяца назад)
bisa d ganti ama kunyit gak
the gitta aestreiii (5 месяцев назад)
Mama Rezky tingkah ny bikin gk vocuuus masker ny ...gya nunggu wktu maskeran ny ...ckp ..unik
Tabrez Javeriya (7 дней назад)
Hello mam already u r skin is soo beutiful mam after applying this pack u r look extra beutiful 😘😘
Cici Cici (11 дней назад)
Kak apa nnt klw kita make maskernya gac kuning gitu? Soalnya bahannya kan dr kunyit... Qa jg pengen coba tapi takutnya nnt muka saya jd kuning. Tolong responnya dong kak......
Momme Kitchen (18 дней назад)
cantik , simple, ingat wkt sy msh sd, pake beras temulawak
Aina Rahmah (21 день назад)
ko aku nyobain panas ya mba😥
saadia abbar (21 день назад)
بالاختصار روز مطحون و كركم😆
bintangkecil 3 (22 дня назад)
Kalo lagi berjerawat gpp?
Armani Alfi (23 дня назад)
Cba gue mo nyoba siapa tau berubah jadi seperti bidadari bidada ..
belajar berkreasi creatif sendiri (27 дней назад)
Panas gk kak kalo panas aku gk nyoba
Netra Mohite (1 месяц назад)
क्या बोल रही है हिंदी मे बोलो. पहिले सेहि face glow है.
setya Ningsih (2 месяца назад)
Cb yg pakai masker orang etopia,,bs glowing nggak,,😂😂😁😁😁
Amanda 18 (2 месяца назад)
Alguem do Brasil sabe o que ela usou?
عالم حواء (2 месяца назад)
اصلا وجهك مليح وصافي
عالم حواء (2 месяца назад)
وجهك قبل أحلى
Kulvir Malhi (2 месяца назад)
Ki ki mix kita a 😂😂
Muna Sheikh (2 месяца назад)
Pls English
Sichada Hama (2 месяца назад)
👍👍👍👏👏👏
SiMrãn kHaN (2 месяца назад)
Which language is this!kuchhhh bhi...!
Himanshu Bharti (2 месяца назад)
rice flour, turmeric, rose water
Gita Fitriani (2 месяца назад)
Tapi kok agak panas yaa?
Gita Fitriani (2 месяца назад)
Tapi kok agak panas yaa?
Gita Fitriani (2 месяца назад)
Tapi kok agak panas yaa?
Sakshi Jadoun (2 месяца назад)
Aee buri si kya bol Rahi h essa boll jo Hume samjh m aye
Dewi Tangguh (2 месяца назад)
tepung beras ya. kl pakai beras ditumbuk bisa?
Annisha Muharima (23 дня назад)
bantu jawab. aku rasa bisa mba, tapi biasanya berasnya direndam dulu selama 3 hari, biar lembek jadinya mudah buat di tumbuk. ini hampir sama kaya bedak dingin
diya (2 месяца назад)
Please spoken English
Amanda Rodriguez (2 месяца назад)
Can someone explain in English? 😀 I want to try
Rani Ji (3 месяца назад)
English m speak
خادمه الزهراء (3 месяца назад)
شنو يعني
Tiana Bijlani (3 месяца назад)
If you like my videos, please give it a Thumbs up, Share & Subscribe to my Chanel. Thanks
Tiana Bijlani (3 месяца назад)
https://youtu.be/AQ0pNbCk5DI
Толгонай Маткабылова (3 месяца назад)
На российском языке привод делаете изволь
Neng Indah Permata (3 месяца назад)
kk mintak nomor watsap nya dong
Huma Azher (3 месяца назад)
Speak hindi please
Windy Febrianti (3 месяца назад)
gk kuning ya pakek kunyit
Gunka Isl (3 месяца назад)
Tercume eden olsaydi😪
Irma Rahmanisa (3 месяца назад)
air untuk mencampurnya diganti susu bear brand kayanya oke kali yaa..
Айсулуу Матмуса кызы (3 месяца назад)
Пожалуйста напишите на российском
Reem H (3 месяца назад)
What's the yellow thing in blender?
Celestial. dreamer/Aiysha Abubakar (3 месяца назад)
Reem H turmeric
Cherry Zcrhiipp (3 месяца назад)
Itukan krn mukaknya emang udh putih. Jhjh
Juan Albarez (3 месяца назад)
1.does somedoby know hiw to translate 2.can yall translate the ingridants for me plz and what im supposed to do
Juan Albarez (2 месяца назад)
Celestial. dreamer/ srry im answering VERY late but thank you
Celestial. dreamer/Aiysha Abubakar (3 месяца назад)
Juan Albarez she used rice flour and turmeric root
tamana Bibi (3 месяца назад)
Can you please write these ingredients in English.
Celestial. dreamer/Aiysha Abubakar (3 месяца назад)
tamana Bibi rice flour and turmeric root
Herna Sari (3 месяца назад)
lihat aj bagian lehernya udh putih....emng asalnya putih....bkn dr racikan itu...
smile (3 месяца назад)
Please translate in hindi
Laily Sabina (3 месяца назад)
seema jhim banga curcuma xantharhiza + rice flour guys
Lovely Melanin (3 месяца назад)
I don’t understand her but the mask looks great so can someone explain to me the ingredients ?
Laily Sabina (3 месяца назад)
Lovely Melanin curcuma xantharhiza + rice flour guys
Shanu Ma (3 месяца назад)
You have beautiful skin. Please do your skincare routine
A PP (3 месяца назад)
Thx tipsnya. Tapi foto after di thumbnailnya jauuuuuuuuhhh lebih kincloooooong daripada after yang di akhir video ini 😂 pinter biar pada nge klik.
Thanu Saravanan (3 месяца назад)
In English
Thanu Saravanan (3 месяца назад)
Name the liquid you pour into the jar
Laily Sabina (3 месяца назад)
Thanu Saravanan cutcuma xantharhiza + rice flour guys
ARILYN kns (3 месяца назад)
English subtitles or in english please 🙏🙏🙏😭😭😭😭😭
ARILYN kns (3 месяца назад)
English subtitles or in english please 🙏🙏🙏😭😭😭😭😭
Nuraeni nuna (3 месяца назад)
Kalo airbnya di ganti air mawar boleh ga?
Sabina Wani (3 месяца назад)
Which ingredients u use
Piya Hossain (3 месяца назад)
Ur skin is so nice
Serly Dz (3 месяца назад)
Emang beda ya temulawak sama kunyit??? Pliss bantu jawab?
Mohame Muja (3 месяца назад)
tell to eanglish name predeact pls one is turmeric another one is I don't understand
Laily Sabina (3 месяца назад)
Mohame Muja curcuma xantharhiza + rice flour guys..
Celestial. dreamer/Aiysha Abubakar (3 месяца назад)
Mohame Muja rice flour
Miss Nounousa (3 месяца назад)
For English translation : Turmeric + 3 tbsp of Rice flour + 3 tbsp of water => Blend => apply I'm not Indonesian but because I didn't understand and search for the translation and I feel the complexity to not find ingredients in English 😖
Laily Sabina (3 месяца назад)
Miss Nounousa no tumeric but curcuma xantharhiza guys...
Bruna Vieira (3 месяца назад)
Entendi tudo! Valeu... kkkkkk
hind hanouda (3 месяца назад)
Any one can tell me what she put?
Vava Love (3 месяца назад)
pls talk to English
Kiran Malik (3 месяца назад)
please use English what you using or anyone cn tell?
masuma moni (3 месяца назад)
are you sure it gonna work . I shall try than. moreover I have an dark complexion
Soni Ali (3 месяца назад)
English plss
kha wla (3 месяца назад)
شكون هنا مافهم والوو يفهمني 😂
جمالي جملكن Nina (1 месяц назад)
😂😂
Nadia Belmaati (2 месяца назад)
kha wla هههههه فرينة ديال الارز و جدر الخرقوم مطحون وخلطاتهوم بالماء
mahin uddin (3 месяца назад)
Wow nice video
Sweety امالFashion (3 месяца назад)
Super likeeee 👍👍👍👍🌺🌺🤗🤗😘
Merlin Adam (3 месяца назад)
Dianya aja keliatan muka hasil cream instan trus sok2 mau bagi resep😂😂😂 biar laku jualanya gitu....resep ngarang semua...🤣🤣🤣🤣
قطرة مطر (3 месяца назад)
ممكن ترجمه للفيديو
Tinah Azzahrah (3 месяца назад)
Maksh mama Rezky..... Berkat mama Rezky mka aku Skrang jrwtnya ilang dn wajah ku putih........ Maksh ya ats vdio ynk di unggah di youtb.......... Klo buat tnah azzahrah is meizing masker kunyit......................... 😉😉😉😉
awokwokwokwok awokwokwokwok (4 месяца назад)
Itu mah dari awal mukanya si mba bersih dan bebas jerawat
DEDN DNDE (4 месяца назад)
Say ingredients in English. ..plz
Mimi Bi (4 месяца назад)
Cc c'est possible d'avoir la traduction en français merci
Asha Naresh (4 месяца назад)
please write in English medam
Laily Sabina (3 месяца назад)
Asha Patgar rice flour + curcuma xantharhiza guys
Dominica Melinda (4 месяца назад)
Tadi ke WC ngapain tuh kkwkwkw
Dominica Melinda (4 месяца назад)
Kalo aku sih temulawak ya di campur pake jeruk lemon hehhe
sharmila jeyaprakash (4 месяца назад)
Which language r u speaking...I can't get u
Bangka Indah (2 месяца назад)
filem kolsal
Laily Sabina (3 месяца назад)
sharmila jeyaprakash curcuma xantharhiza + rice flour
nada marsil (4 месяца назад)
Puedes traduiciir in englich lunguge porfave no menteindii nada
Regi D'nott (4 месяца назад)
Mama rezky leher nya putih banget sih pake apa
Afreen Khan (4 месяца назад)
Can you please explain in English
Akash Suna (4 месяца назад)
write ingredients in English
Alliya Nur Aini (1 месяц назад)
Ah palingan lu juga orang indo😒
ANNA V (2 месяца назад)
Akash Suna you can try to mix plain tumeric with the aloe vera gel, I do it cause it helps with acne, dont be scared you keep it for 7 minutes and then it comes off when you wash with cleanser
Juan Albarez (3 месяца назад)
April Sosa does thos stain your face
Nirmin Nana (3 месяца назад)
April Sosa thank you
April Marie (4 месяца назад)
Akash Suna rice flour, turmeric root, and water
Nak curi email? Sila Cuba lagi (4 месяца назад)
Apa itu temulawak???
Delia Aguirre (4 месяца назад)
Hi mama Rezky can you please tell me all the i gredient in English 🌺?
Laily Sabina (3 месяца назад)
Delia Aguirre rice flour + curcuma xantharhiza guys
Febri Ani (4 месяца назад)
Jadi kalo pas pemakaian masker temulawak terasa panas, perih itu bukan karena nggak cocok? Tolong dijawab ya kak:)
Naila alvi (4 месяца назад)
plzzzz can u speak inglish hindi urdu
Laily Sabina (3 месяца назад)
Naila alvi curcuma xantharhiza + rice flour guys...
Putri Maharani (4 месяца назад)
mah ini pakainya brpa kali sehari/seminggu mah?
Novia Eka Wardani (4 месяца назад)
bener itu mah mbak. muka saya lebih cerah pake masker temulawak. tapi saya pake beras ketan hitam, tambahkan kunyit, dan asam jawa. pake masker itu setiap hari bekas jerawatku memudar 😁
Tonny Mulya (4 месяца назад)
klo mo praktis bli aj temulawak bubuk ditoko jamu, campur susu bubuk, tpung beras masing masing 1 sdt, ksi sdkt air...
Laily Sabina (3 месяца назад)
Tonny Mulya aq biasa pake pencuci muka susu bubuk+oatmeal+tepung beras+garam+teh hijau enaq lembut dikulit n merah2 di bopeng udah mulai ilang... Ntr aq coba masker yg mas blg lh... manatau bs skalian ngecilkn pori2... Kira2 tuk pori2 bs ga ya mas?
Tonny Mulya (3 месяца назад)
+Laily Sabina sama berminyak jg. kalo panas iya pertama pake...3x ud engga, tp kulit cwo lbh tebal ya entah kalo cwe...
Laily Sabina (3 месяца назад)
Tonny Mulya panas dikulit ga mas? Jenis kulit mas apa? Lau sy berminyak.. bs ga ya
Tonny Mulya (3 месяца назад)
+Laily Sabina bagus, coz gw sering motoran jd muka kusam, belang... pakai 2x seminggu saja ckp...
Laily Sabina (3 месяца назад)
Tonny Mulya hasilnya gmn mas?
KikI Rh (4 месяца назад)
Kalau beras di tumbuk gapapa kah ga pke tepung beras?
chandrani sammu (4 месяца назад)
Couldn't understand the language
Monchil05 Mon (4 месяца назад)
Mantap
Shane Luwi (4 месяца назад)
Kak seminggu brp x kak
Donatus Toraja (5 месяцев назад)
Mantap Mama Resky tipsx.
Rina Susanti (5 месяцев назад)
Ternyata mudah dan praktis ya, car ngilangin bulu ketiak
Hilman Aris (5 месяцев назад)
yang buat komedo siapa hayoo jawab?
Aloha Aloh (5 месяцев назад)
tpi kalau dtg bulan rsenye...ttp ad jerawat kan?!😕😕😕😕
Aloha Aloh (5 месяцев назад)
rsenye brape minit yg diperlukan tuk kering?🙋😙
Firdaus Taufik (5 месяцев назад)
Klo pake kunyit boleh gk
cikol formosa (5 месяцев назад)
Itu bikin wajah kuning mba,,,saya udah coba di tangan ko kuning pas saya cuci,cara ngilangin kuningnya gimana kak.
Ana Ana (6 месяцев назад)
Tambulawak memang bagus untuk wajah.. Bukti nya aku pakai...untuk yg punya magh.lambung sakit hulu hati.. Minum tambulawak campur sama kunyit.. Bisa sembuh total... Aku yg sudah mengalaminya minum tambulawak..
JOY Siska sidabutar mh (6 месяцев назад)
Hehehehe lucu klo mau buat vd. Dari mka kusam trus buat mks. Trus after n before... Jdi nga hoxa....
Jos Sis (6 месяцев назад)
Pemuti dgn jahe

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.