На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 9119 | Просмотров: 2405971
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1199)
Mama Rezky (1 год назад)
temulawak itu beda dengan kunyit bagi yang pakai terus panas itu wajar aja kok, bisa jadi temulawak nya kebanyakan atau temulawak nya terlalu tua. tpi itu gak masalah kok ingat yg alamai emang harus butuh proses yah say 😊😊 saya dapat wajah glowing sperti ini krn memang rutin pakai nya sejak umur 13 tahun
Dhea Szaszabila (1 месяц назад)
Mama Rezky ngolake
Demet Bayrak (1 месяц назад)
Mama Rezky bu maskeyi türkce olarak atabilirmisiniz bana
pelin konar (2 месяца назад)
Mama Rezky için
Oca Kelas6 (2 месяца назад)
bisa d ganti ama kunyit gak
the gitta aestreiii (3 месяца назад)
Mama Rezky tingkah ny bikin gk vocuuus masker ny ...gya nunggu wktu maskeran ny ...ckp ..unik
Netra Mohite (1 день назад)
क्या बोल रही है हिंदी मे बोलो. पहिले सेहि face glow है.
setya Ningsih (7 дней назад)
Cb yg pakai masker orang etopia,,bs glowing nggak,,😂😂😁😁😁
Amanda 18 (11 дней назад)
Alguem do Brasil sabe o que ela usou?
عالم حواء (14 дней назад)
اصلا وجهك مليح وصافي
عالم حواء (14 дней назад)
وجهك قبل أحلى
Kulvir Malhi (16 дней назад)
Ki ki mix kita a 😂😂
Muna Sheikh (18 дней назад)
Pls English
Sichada Hama (21 день назад)
👍👍👍👏👏👏
SiMrãn kHaN (21 день назад)
Which language is this!kuchhhh bhi...!
Himanshu Bharti (22 дня назад)
rice flour, turmeric, rose water
Gita Fitriani (23 дня назад)
Tapi kok agak panas yaa?
Gita Fitriani (23 дня назад)
Tapi kok agak panas yaa?
Gita Fitriani (23 дня назад)
Tapi kok agak panas yaa?
Sakshi Jadoun (28 дней назад)
Aee buri si kya bol Rahi h essa boll jo Hume samjh m aye
Dewi Tangguh (29 дней назад)
tepung beras ya. kl pakai beras ditumbuk bisa?
diya (30 дней назад)
Please spoken English
Amanda Rodriguez (1 месяц назад)
Can someone explain in English? 😀 I want to try
Rani Ji (1 месяц назад)
English m speak
خادمه الزهراء (1 месяц назад)
شنو يعني
Tiana Bijlani (1 месяц назад)
If you like my videos, please give it a Thumbs up, Share & Subscribe to my Chanel. Thanks
Tiana Bijlani (1 месяц назад)
https://youtu.be/AQ0pNbCk5DI
Толгонай Маткабылова (1 месяц назад)
На российском языке привод делаете изволь
Neng Indah Permata (1 месяц назад)
kk mintak nomor watsap nya dong
Huma Azher (1 месяц назад)
Speak hindi please
Windy Febrianti (1 месяц назад)
gk kuning ya pakek kunyit
Gunka Isl (1 месяц назад)
Tercume eden olsaydi😪
Irma Rahmanisa (1 месяц назад)
air untuk mencampurnya diganti susu bear brand kayanya oke kali yaa..
Айсулуу Матмуса кызы (1 месяц назад)
Пожалуйста напишите на российском
Reem H (1 месяц назад)
What's the yellow thing in blender?
Celestial. dreamer/ (1 месяц назад)
Reem H turmeric
Cherry Zcrhiipp (1 месяц назад)
Itukan krn mukaknya emang udh putih. Jhjh
Juan Albarez (1 месяц назад)
1.does somedoby know hiw to translate 2.can yall translate the ingridants for me plz and what im supposed to do
Juan Albarez (30 дней назад)
Celestial. dreamer/ srry im answering VERY late but thank you
Celestial. dreamer/ (1 месяц назад)
Juan Albarez she used rice flour and turmeric root
tamana Bibi (1 месяц назад)
Can you please write these ingredients in English.
Celestial. dreamer/ (1 месяц назад)
tamana Bibi rice flour and turmeric root
Herna Sari (1 месяц назад)
lihat aj bagian lehernya udh putih....emng asalnya putih....bkn dr racikan itu...
seema jhim banga (1 месяц назад)
Please translate in hindi
Laily Sabina (1 месяц назад)
seema jhim banga curcuma xantharhiza + rice flour guys
Lovely Melanin (1 месяц назад)
I don’t understand her but the mask looks great so can someone explain to me the ingredients ?
Laily Sabina (1 месяц назад)
Lovely Melanin curcuma xantharhiza + rice flour guys
Shanu Ma (1 месяц назад)
You have beautiful skin. Please do your skincare routine
A PP (1 месяц назад)
Thx tipsnya. Tapi foto after di thumbnailnya jauuuuuuuuhhh lebih kincloooooong daripada after yang di akhir video ini 😂 pinter biar pada nge klik.
Thanu Saravanan (1 месяц назад)
In English
Thanu Saravanan (1 месяц назад)
Name the liquid you pour into the jar
Laily Sabina (1 месяц назад)
Thanu Saravanan cutcuma xantharhiza + rice flour guys
ARILYN N KHENS (1 месяц назад)
English subtitles or in english please 🙏🙏🙏😭😭😭😭😭
ARILYN N KHENS (1 месяц назад)
English subtitles or in english please 🙏🙏🙏😭😭😭😭😭
Nuraeni nuna (1 месяц назад)
Kalo airbnya di ganti air mawar boleh ga?
Sabina Wani (1 месяц назад)
Which ingredients u use
Piya Hossain (1 месяц назад)
Ur skin is so nice
Serly Dz (1 месяц назад)
Emang beda ya temulawak sama kunyit??? Pliss bantu jawab?
Mohame Muja (1 месяц назад)
tell to eanglish name predeact pls one is turmeric another one is I don't understand
Laily Sabina (1 месяц назад)
Mohame Muja curcuma xantharhiza + rice flour guys..
Celestial. dreamer/ (1 месяц назад)
Mohame Muja rice flour
Miss Nounousa (1 месяц назад)
For English translation : Turmeric + 3 tbsp of Rice flour + 3 tbsp of water => Blend => apply I'm not Indonesian but because I didn't understand and search for the translation and I feel the complexity to not find ingredients in English 😖
Laily Sabina (1 месяц назад)
Miss Nounousa no tumeric but curcuma xantharhiza guys...
Bruna Vieira (1 месяц назад)
Entendi tudo! Valeu... kkkkkk
hind hanouda (1 месяц назад)
Any one can tell me what she put?
Vava Love (1 месяц назад)
pls talk to English
Kiran Malik (1 месяц назад)
please use English what you using or anyone cn tell?
masuma moni (2 месяца назад)
are you sure it gonna work . I shall try than. moreover I have an dark complexion
Soni Ali (2 месяца назад)
English plss
kha wla (2 месяца назад)
شكون هنا مافهم والوو يفهمني 😂
جمالي جملكن Nina (13 часов назад)
😂😂
Nadia Belmaati (6 дней назад)
kha wla هههههه فرينة ديال الارز و جدر الخرقوم مطحون وخلطاتهوم بالماء
mahin uddin (2 месяца назад)
Wow nice video
Sweety امالFashion (2 месяца назад)
Super likeeee 👍👍👍👍🌺🌺🤗🤗😘
Merlin Adam (2 месяца назад)
Dianya aja keliatan muka hasil cream instan trus sok2 mau bagi resep😂😂😂 biar laku jualanya gitu....resep ngarang semua...🤣🤣🤣🤣
قطرة مطر (2 месяца назад)
ممكن ترجمه للفيديو
Tinah Azzahrah (2 месяца назад)
Maksh mama Rezky..... Berkat mama Rezky mka aku Skrang jrwtnya ilang dn wajah ku putih........ Maksh ya ats vdio ynk di unggah di youtb.......... Klo buat tnah azzahrah is meizing masker kunyit......................... 😉😉😉😉
awokwokwokwok awokwokwokwok (2 месяца назад)
Itu mah dari awal mukanya si mba bersih dan bebas jerawat
DEDN DNDE (2 месяца назад)
Say ingredients in English. ..plz
Mimi Bi (2 месяца назад)
Cc c'est possible d'avoir la traduction en français merci
Asha Patgar (2 месяца назад)
please write in English medam
Laily Sabina (1 месяц назад)
Asha Patgar rice flour + curcuma xantharhiza guys
Dominica Melinda (2 месяца назад)
Tadi ke WC ngapain tuh kkwkwkw
Dominica Melinda (2 месяца назад)
Kalo aku sih temulawak ya di campur pake jeruk lemon hehhe
sharmila jeyaprakash (2 месяца назад)
Which language r u speaking...I can't get u
Bangka Indah (11 дней назад)
filem kolsal
Laily Sabina (1 месяц назад)
sharmila jeyaprakash curcuma xantharhiza + rice flour
nada marsil (2 месяца назад)
Puedes traduiciir in englich lunguge porfave no menteindii nada
Regi D'nott (2 месяца назад)
Mama rezky leher nya putih banget sih pake apa
Afreen Khan (2 месяца назад)
Can you please explain in English
Akash Suna (2 месяца назад)
write ingredients in English
Aleksandra V (25 дней назад)
Akash Suna you can try to mix plain tumeric with the aloe vera gel, I do it cause it helps with acne, dont be scared you keep it for 7 minutes and then it comes off when you wash with cleanser
Juan Albarez (1 месяц назад)
April Sosa does thos stain your face
Nirmin Nana (2 месяца назад)
April Sosa thank you
April Marie (2 месяца назад)
Akash Suna rice flour, turmeric root, and water
Nak curi email? Sila Cuba lagi (2 месяца назад)
Apa itu temulawak???
Delia Aguirre (2 месяца назад)
Hi mama Rezky can you please tell me all the i gredient in English 🌺?
Laily Sabina (1 месяц назад)
Delia Aguirre rice flour + curcuma xantharhiza guys
Febri Ani (2 месяца назад)
Jadi kalo pas pemakaian masker temulawak terasa panas, perih itu bukan karena nggak cocok? Tolong dijawab ya kak:)
Naila alvi (2 месяца назад)
plzzzz can u speak inglish hindi urdu
Laily Sabina (1 месяц назад)
Naila alvi curcuma xantharhiza + rice flour guys...
Putri Maharani (2 месяца назад)
mah ini pakainya brpa kali sehari/seminggu mah?
Novia Eka Wardani (2 месяца назад)
bener itu mah mbak. muka saya lebih cerah pake masker temulawak. tapi saya pake beras ketan hitam, tambahkan kunyit, dan asam jawa. pake masker itu setiap hari bekas jerawatku memudar 😁
Tonny Mulya (2 месяца назад)
klo mo praktis bli aj temulawak bubuk ditoko jamu, campur susu bubuk, tpung beras masing masing 1 sdt, ksi sdkt air...
Laily Sabina (1 месяц назад)
Tonny Mulya aq biasa pake pencuci muka susu bubuk+oatmeal+tepung beras+garam+teh hijau enaq lembut dikulit n merah2 di bopeng udah mulai ilang... Ntr aq coba masker yg mas blg lh... manatau bs skalian ngecilkn pori2... Kira2 tuk pori2 bs ga ya mas?
Tonny Mulya (1 месяц назад)
+Laily Sabina sama berminyak jg. kalo panas iya pertama pake...3x ud engga, tp kulit cwo lbh tebal ya entah kalo cwe...
Laily Sabina (1 месяц назад)
Tonny Mulya panas dikulit ga mas? Jenis kulit mas apa? Lau sy berminyak.. bs ga ya
Tonny Mulya (1 месяц назад)
+Laily Sabina bagus, coz gw sering motoran jd muka kusam, belang... pakai 2x seminggu saja ckp...
Laily Sabina (1 месяц назад)
Tonny Mulya hasilnya gmn mas?
KikI Rh (2 месяца назад)
Kalau beras di tumbuk gapapa kah ga pke tepung beras?
chandrani sammu (2 месяца назад)
Couldn't understand the language
Mona Warah (2 месяца назад)
Mantap
Shane Luwi (3 месяца назад)
Kak seminggu brp x kak
Donatus Toraja (3 месяца назад)
Mantap Mama Resky tipsx.
Rina Susanti (3 месяца назад)
Ternyata mudah dan praktis ya, car ngilangin bulu ketiak
Hilman Aris (3 месяца назад)
yang buat komedo siapa hayoo jawab?
Aloha Aloh (3 месяца назад)
tpi kalau dtg bulan rsenye...ttp ad jerawat kan?!😕😕😕😕
Aloha Aloh (3 месяца назад)
rsenye brape minit yg diperlukan tuk kering?🙋😙
Firdaus Taufik (3 месяца назад)
Klo pake kunyit boleh gk
cikol formosa (4 месяца назад)
Itu bikin wajah kuning mba,,,saya udah coba di tangan ko kuning pas saya cuci,cara ngilangin kuningnya gimana kak.
Ana Ana (4 месяца назад)
Tambulawak memang bagus untuk wajah.. Bukti nya aku pakai...untuk yg punya magh.lambung sakit hulu hati.. Minum tambulawak campur sama kunyit.. Bisa sembuh total... Aku yg sudah mengalaminya minum tambulawak..
JOY Siska sidabutar mh (4 месяца назад)
Hehehehe lucu klo mau buat vd. Dari mka kusam trus buat mks. Trus after n before... Jdi nga hoxa....
Jos Sis (4 месяца назад)
Pemuti dgn jahe
Jumarsih Cilacap (4 месяца назад)
Saya nyoba bikin masker ini palah mukanya jadi rusak bngt
Sania Mauliza yuara (5 месяцев назад)
Mbaaa selain temulawak,bisa pakai bahan lain gak misalkan jahe,kunyit bisa gak
Sania Mauliza yuara (5 месяцев назад)
Berapa lama mbak maskeran temulawaknya bisa kasih tau gak
Mama Rezky (5 месяцев назад)
10-20 menit say
Ida Bnn (5 месяцев назад)
Assalamualaikum mau nanya KLO pake temulawak kaya gitu,ga akan bahaya kan,
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Gak kok Saya sdah pake dri jaman SMP 😁 gak ada masalah kok
Farah debab (5 месяцев назад)
Embak kalau pakai ngak kuning muka ke embak.
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Kuning kok say
Riyanti gaffar Smile (5 месяцев назад)
Sampean kan udah bersih orang" juga punya mata
Riyanti gaffar Smile (5 месяцев назад)
Ea kan mbk udah cantik. ..?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Hehe cuma berbagi aja
Mohammad Fardhan (5 месяцев назад)
Mukanya nnti jadi kuning gak mama rezky?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya pasti kuning say Tpi lama2 pudar kok 😁
Ahmad Ghany (5 месяцев назад)
Mama Rezky,bikin dong cara ngilangin bopeng,pake bahan alami😊
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Blm nemu cara nya say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.