На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 2428 | Просмотров: 313265
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (71)
Jaiman Khan (11 дней назад)
Thanks sebelum utk nya..bibir aku Yg hitam jadi...Tapi proses 1 minggu...mantapp
alya husna (11 дней назад)
Buat muka bisa g ka?
Dea Yulianti (1 месяц назад)
Mah, oily baby nya boleh di gatiin dengan minyak zaitun?
Dhini Andriyani (2 месяца назад)
masa sih cmn beberapa menit lgsg merah kaya gt blm terlalu percaya So bibir hitam
Lika Ardhinta (2 месяца назад)
Kalok baby oil diganti jeruk nipis boleh ngga
PUTRI NURHALIZA (2 месяца назад)
Emang itu beneran ka?
hena nuraena (2 месяца назад)
Di olesin pepsodent ja klo pagi kurleb 5menit an lah ya. Di jamin merah tpi Paling pedes doang tuh bibir udh ny😆
cutecato0990 (2 месяца назад)
Pakek madu aja alami deh
Hawa Maruf Channel (2 месяца назад)
Depyayu pramesti hahahahh...
Depyayu pramesti (2 месяца назад)
Kok aku pakai madu malah dower bibirku jadi takut pakai madu lagi
Alfons Resubun (2 месяца назад)
Awas ada efeknya bahaya tuu.😐
Alfons Resubun (2 месяца назад)
hanswag's ujjujju hajima aku kira nnti ada efeknya iya klo gitu nnti aku cobain deh.😊
hanswag's ujjujju hajima (2 месяца назад)
Alfons Resubun oh ya? bahaya kenapa?
Putri Milang (2 месяца назад)
Simple, gk ribet, mudah di dapat malahan
Vikri Nana (2 месяца назад)
sisanya disimpan ga Mama Rezky??apa dibuang
Mama Rezky (2 месяца назад)
Di simpan buat 2 hari kedepan bisa
HARY ELMO (2 месяца назад)
Keren Mah
데피Eliza04 (2 месяца назад)
Sama aja dech
mita ta (2 месяца назад)
Kalo pake faseline yang warna merah itu gimana bisa engga
Mama Rezky (2 месяца назад)
Bisa syg Sma aja kok
Inggrit Aprilina (2 месяца назад)
Vaseline nya yang pink bisa?
Mama Rezky (2 месяца назад)
Bisa say Sma aja kok
Intan Sari (2 месяца назад)
Boleh dipake untuk jangka panjang gak?
Mama Rezky (2 месяца назад)
Aman buat jangka panjang
martiyansah ayu99 (2 месяца назад)
Ngk perih ya kak??
martiyansah ayu99 (1 месяц назад)
Thanks info nya kak
Mama Rezky (2 месяца назад)
Gak kok Di gosok pelan2 aja biar gak perih
Jubed sedih dngernya (2 месяца назад)
mba gulanya boleh gk di ganti dengan karbit
Ameena Ji (1 месяц назад)
Klo gk suka jngn komen deeh
Icha Claresta (2 месяца назад)
Wkwkww ngeselin nih yg mo pake karbit
hanna nanana (2 месяца назад)
Plis dehhh,,,lu pengen bibir lu mateng???
LU IRA (2 месяца назад)
Jubed sedih dngernya boleh2 coba dong pingin liat hasil nya pk karbit ..
Zulfa Nahdina (2 месяца назад)
Boleh klo sampean pngen mati
Siti Latifa (2 месяца назад)
Bibirku pecahnya parah banget, segala macam lipsbalm, vaseline dan segala macem bahkan dari bahan alami pun gak mempan, sampek putus asa diriku. Emm yasudahlah mungkin sudah takdir
Pat Bingsoo (28 дней назад)
sudah minum air putih sering2 mbak?
chaca icha (2 месяца назад)
Rony Setiawan iya langsung aja di olesin ke bibir
Rony Setiawan (2 месяца назад)
chaca icha pake mentega lngsung di olesin ke bibir gitu
chaca icha (2 месяца назад)
Pakek madu aja mbak atau bs juga pakek mentega
roxana reisa (2 месяца назад)
Siti Latifa coba pake punyanya laneige lip sleeping mask Tp cari yg benar2 asli, soalnya laneige lumayan banyak yg palsu
Farah Azizah (2 месяца назад)
Ollo bay
Farah Azizah (2 месяца назад)
Olloydcyf
anti cantik (2 месяца назад)
Ternyata cuma gitu doang Yaa hampir sama kayak buat slime
Caroona Hurkoo (2 месяца назад)
ĞÚĹÁ PÁŚĨŔ Ĩ ĎoŃ'Ť have
Nur Roidatul (2 месяца назад)
Caroona Hurkoo are you haven't sugar in your home???
Nur Roidatul (2 месяца назад)
Gula pasir is sugar
April Lia (2 месяца назад)
Jadi slime da tu
Sulis Ihwan jayadi (2 месяца назад)
Ada nggk cara yg lain... Mama rizki
7hala Saad (2 месяца назад)
وش مكوناته بالعربي
Alya madina (3 месяца назад)
Kenapa ga pernah senyum?
HARY ELMO (2 месяца назад)
Mama Rezky *Sama*
Mama Rezky (3 месяца назад)
😁😁 ciri khas mama rezky Muka datar
Super fashion And Lifestyle (3 месяца назад)
Keep it up im also a beauty blogger
wii dwi (3 месяца назад)
punya ku repairing jelly maaf klo salah tulisannya
Annisa Dhiya (3 месяца назад)
setauku sama aja mbak.
Askia Ajja (3 месяца назад)
saya ada dm kaka di ig blas yaaaa
Askia Ajja (3 месяца назад)
Ayoo kk skincare rutin saya tnggu vidionya yah hehe
joss joss (3 месяца назад)
sy tiap mlm mau tidur oles vazeline, bibir ku gk pern kering,,lembab terus
ILANEY SHAKIRA (3 месяца назад)
mama rezky, ada gak sih caranya tuk kecilan payudara? soalnya payudara ku sblah bsar deh gara2 melahirkn dlu anak ku ngak mau nenen sbelah payudara ku, jd nya sblh besar deh...
Mama Rezky (2 месяца назад)
Heheh blm ktemu cara nya say
Askia Ajja (3 месяца назад)
skincare rutinnn dongg kak
Mey Puspita (3 месяца назад)
Emangnya terbukti bisa menyembuhkan bibir kering
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya ini sering q pake klau bibir lg kering/pecah2
Jessica Miracle (3 месяца назад)
Mah,ini judulnya lebih tepat DIY Lip scrub
viaaa. jung (3 месяца назад)
Boleh dicoba nih
Amalia Qisty (3 месяца назад)
Lah ada semua bahannya dirumah😁
Mama Rezky (3 месяца назад)
Ayoo segera eksekusi 😁
Tania Ginting (3 месяца назад)
Skin care routine dong mba..
Yulia Yuliaku (3 месяца назад)
Me first,,Emg kebukti gitu ya bisa .?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya say Cobain aja

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.