На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4927 | Просмотров: 172369
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (322)
Reza Purnamasari (11 дней назад)
Terimakasih dokter Saya berkat sarapan dengan nutrisi herbalife... Saya merasa berstamina dan turun berat badan menjadi ideal...turun 35 kg Dokter... Sering2 sharingnya... Terimakssih dokter
William Lam (14 дней назад)
Dok kenapa kalau lapar/Perut kosong sering gatal gatal dibagian perut trus kalau udah selesai makan perut jadi gk gatal lagi
Nasikha Nasikha (14 дней назад)
suka dehh penjelasan dr.Sung😘
S.B. Asmara (21 день назад)
Dok mau bertanya, seberapa pentingnya karbohidrat pada tubuh? Jika manusia kurang mengonsumsi karbohidrat apa akibatnya dan bagaimana cara mengatasi tersebut tanpa "karbohidrat"? Hehe
Fiqni mengerikan (21 день назад)
duk aq mau tinggi gimn caranya duk
Sonny Sugiharto (22 дня назад)
Good info .yg sangat berguna.tq
Petirbeel 1 (1 месяц назад)
terimakasih dr sung, atas penjelasannya, aku aktif ngikuti semua youtube dr sung
Arifin Jpr (1 месяц назад)
Selmt siang dok.klo mengecilkan perut buncit gimana ya🤔
Mikhe Yanti (1 месяц назад)
mau tanya dok kepala sama dada serin sakit bagi mana cara untuk megobatinya dok....
tyara 22 (1 месяц назад)
Very good
Andrian Ikhwan Anwari (1 месяц назад)
Apakah mengganti nasi dengan makan pisang itu benar dan baik ?
Ern Ernawati (1 месяц назад)
Mkasih dok..salam sehat dok 👍👍👍
Paijah Jare (1 месяц назад)
Slmt pg dr sung.. Maaf bertyya mnyimpang hmmm Knp y donk ada bintik" hitam dbuka,sedang bedak gk pernah ganti"
kiki fitriyani (1 месяц назад)
Dok bahas tentang herbalife dong..
tina dravec (1 месяц назад)
very good video regarding all health issues keep and very clear explanation. I enjoyed the proram.
tina dravec (1 месяц назад)
very good video regarding all health issues keep and very clear explanation. I enjoyed the proram.
tina dravec (1 месяц назад)
very good video regarding all health issues keep and very clear explanation. I enjoyed the proram.
Sila wati55 (1 месяц назад)
Dok. ko tdk di sertakan contoh sarapan yang sehat.. seperti harus makan ini dan itu dok.. trima kasih..
Mutia Mutia (1 месяц назад)
Aku nonton nih video sambil sarapan pagi
irfan nurdiansyah (2 месяца назад)
Salam sehat dok... Dok,tolong diberikan contoh makanan yg seperti apa yg baik untuk menu sarapan ...?mksh
iwank art (2 месяца назад)
thank you dokter sung
Arya Wahyuddin (2 месяца назад)
Dr sung, bagaimana klw diet ocd, jendela mkn nya dri jm 12, ap tidak ap" gak sarapan pagi?
putu fridayana (2 месяца назад)
Halo dr. Sung thanks atas penjelasannya masalah sarapan Maaf dokter saya ada pertanyaan sedikit Saya punya berat badan 100 kg skrg Saya mencoba untuk diet OCD Jadi saya skrg tidak sarapan setiap pagi Saya mulai makan jam 12 siang Apakaha bahaya dok untuk jangka panjang?
Ahmad Marulloh (2 месяца назад)
Dokternya kok kurus😁
Siti NurBayah (3 месяца назад)
Beruntung sekali ketemu channel ini... Sangat bermanfaat... Tq Dr.Sung..
Endang Sumeriali (3 месяца назад)
Terima kasih impormasi yg sangat bermampaat ini..
ikha wonda (3 месяца назад)
Mau tanya dr sung, apakah ada salah dlm minum air putih.
Novia Khairunnisa (3 месяца назад)
Trimakasih dok atas ilmunya . sangat bermanfaat sekali . kalau sarapan pakai oatmeal d pagi hari itu bagus atau tidak dok ? trimakasih
Novia Khairunnisa (3 месяца назад)
dan judul video / channel nya apa dok ? sarapan pagi yg sehat untuk d konsumsi apa ya dok ?
Mami Rina (3 месяца назад)
buang air kecil gk teratur ,terlalu sering apa penyebab nya dok
ADINDA ISTIGHFARINI (3 месяца назад)
Harap di berikan contoh makanannya seperti apa kak , biar kami tau juga . Makasih sebelumnya
Mett Cavani Benny (3 месяца назад)
Dr. Sung, Food Supplement yang alami itu contohnya apa saja dan Food Supplement sintetis itu apa saja? Terima kasih. 🙏
Pertiwi Surya Negara (2 дня назад)
Mett Cavani Benny Coba lihat video dr. Sung yg judulnya "Cara memilih suplemen yg baik" Dan saya jg konsumsi itu.. Info lgkp 083119969289 atau https://bit.ly/WaThiwieolshop
TERONG 7 (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya, penyebab TBC itu apa aja?
Intan Cantik (3 месяца назад)
Dokter kalau sarapan pagi oatmeal bagus gak? Thanks dokter
muhamad fhadim (1 месяц назад)
Nasi uduk aja enak
rizkitakadewa 89 (2 месяца назад)
itu sanggat bagus kawan
game nn (3 месяца назад)
Dok ini q udah lakukan diet rendah kalori dan bb saya turun tapi kenapa lingkar pinggang saya g ada perubahan. Trmksh.
Rosmyati rarru (3 месяца назад)
Terima kasih atas infonya Dokter Sungandi.😇
yohana sri sumiyati (3 месяца назад)
Dokter sung selamat siang ..klo boleh tanya sya sakit kpla sudah bertahun - tahun g sembuh ' gmn solusinya y ? Mohon jawabannya terima kasih
FITRI AINI (4 месяца назад)
suka sekali dg penjelasan dr.sung
Liz Surya (4 месяца назад)
dr. SUNG klu bg yg sdh berumur 50th keatas jenis makanan utk sarapan pagi diolahnya bgm yg byk mengandung protein tp kebanyakan bg kami2 ini malas berolga
Luk Ikhda Inayah (4 месяца назад)
Makasih ilmunya, sangat berguna dn bermanfaat
Sri Wulandari (4 месяца назад)
kalau sarapan pakai telor rebus aja bisa gak dok???
Yahya Hodin (4 месяца назад)
Kok gak dikasih contoh dok. Sarapan yg baik itu apa?
wel com3 (4 месяца назад)
terimah ksi dr impormasinya.
medisku tv (4 месяца назад)
mantap dokter sung
Vip 55 (4 месяца назад)
Dokter maaf sblm nya, dokter aku punya kulu han di wajah orang bilang kantong mata apa si obat nya? Apa kah ada krem nya ?? Mksh
Vip 55 (4 месяца назад)
Trima kasih bgt dokter sung
Egidius Matius (5 месяцев назад)
apah intih dari seberapa penting sarapan pagi ,dr sungadi santoso anda pastih bisah menjawap pertayaan ini .?
Nabawiah Sulaiman (5 месяцев назад)
Dokter..... jenis sayuran yang mana yang cocok buat penderita batu ginjal....
MOHD SHAFIEQ BIN SARIF AMIR (5 месяцев назад)
Kalau makan oat saja boleh ngak
Hartini Chen (5 месяцев назад)
sangat bermanfaat nasehatnya....😍😍😍👍👍👍
eddy sumarto (6 месяцев назад)
Koq ga dikasi tau contohnya ???
Nur Hayati (6 месяцев назад)
Kenapah buang air kencing terus tapi keluar yh dikit
Saif Abomang (6 месяцев назад)
jadi sarapannya apa dong yg bener???
OREX Chanel (6 месяцев назад)
apakah oatmeal itu menyehatkan dok
Khatmil Mutoharoh (6 месяцев назад)
Dokter sung jam sarapan pagi ideal nya jam berapa. Mohon dijawab dokter ganteng 😭😇💞
Afif Irama (6 месяцев назад)
Mkch dok
Yusuf Lovers (6 месяцев назад)
dok mau nanya susu apa yg bisa bkin gemuk,ku pengen gemuk??
hadi Pjr (6 месяцев назад)
Dok kenapa ya kalau saya habis makan slalu muntah ???
Pertiwi Surya Negara (2 дня назад)
hadi Pjr Mgkn lambung nya bermasalah mba.. saya jg punya teman spt itu.. dia kena sakit GERD Lebih baik diperiksa ke dokter
Yaktining Argyanti (6 месяцев назад)
Trima kasih Dr Sung....sgt bermanfaat sekali
Sastia Santia (6 месяцев назад)
Terima kasih dokter...smga dokter sehat sllu dn panjang umur dn juga smga dokter tidak pelit mmbagi ilmunya yg bermanpaan buat kita orang indonesia dimnapun kita berada.sekli lg terima kasih dokter..
Gung Putri Official (6 месяцев назад)
Tolong dok rekomen suplemen tablet yg bisa meminimalkan kekurangan nutrisi, karena saya tidak bisa menyediakan/ makan pagi,terimakasih
Yohana Hana (6 месяцев назад)
Pagi sarapan nasi sama sayur bgs nga dokter?
Umy Nursalamah (6 месяцев назад)
Dr.tolong kasih menu diet dari pagi sampe malam...
Yeni Miswanti (6 месяцев назад)
dr saya mau tanya klau habis makan,,berapa lama bisa di bawa olah raga?
Hori H (6 месяцев назад)
dr apaka makanmalam bisamengemukanbadan
OnYet Craft (6 месяцев назад)
DR SUNG GIMANA CARA MENGATASI MATA MINUS ATAU RABUN SENJA DAN GIMANA CARA MEMPERTAJAM PENGLIHATAN THANK YOU :D
Albert Kurniawan (6 месяцев назад)
Dok, boleh ga dijelaskan secara fisiologis, kenapa orang bisa ngantuk?
Windy Agil (6 месяцев назад)
Mnurut dokter, menu sarapan produk herbalife itu bagus nggak untuk kesehatan dan kbutuhan bdan kita
Thitie Ndx'aka cilacap (6 месяцев назад)
Dr kalau sarapan pagi saya selalu minum secangkir kopi.itu bagaimna? Baik tidak untuk saya yg Bb nya 62 kg. Saya tidak pernah makan di malam hari,stp hari makan hanya sarapan dan lunch saja. tetapi susah sangat mau turunkan berat badan saya. Mohon pencerahannya dokter.trimakasih
caca nova (6 месяцев назад)
Saya malah g bisa klo ga sarapan..
Meranti Hasbiran (6 месяцев назад)
Dokter, bagaimana dengan kebiasaan minum susu? Bagaimana sebaiknya memilih susu untuk usia dewasa(25+)? Mohon dibahas
Kuntilanak Sedih (6 месяцев назад)
dr sung,tolong dong bikin channel yg judulnya( bagaimana cara meninggikan badan) 🙏👍
Kinta gueltom (7 месяцев назад)
Kalu pagi hanya makan bubur nasi putih paduan dgn kol n wortel n rempah2. Apakah itu cukup untuk sarapan pagi dok. Thank youn Gbu
Sumi Yatun (7 месяцев назад)
Saya mau tanya tentang gigi dok, gigiku baru d copot. ,hbis d copot tidak d kasih obat gimana cara mngatasi rasa nyeri, dok, karna bengkak, makasih
Rahima Binti Suali Bin Jar An (7 месяцев назад)
Ada lagi ini betul saya minta di betulin hp saya kenapa sih kata nya momori enda cukup ya itu di yucup itu ya ng enda berguna tolong di buang in aja pokok nya yang ada di hucup itu yang saya suka ya ya masalah nya itu flm flm saya enda suka ya itu di buang aja ya di ganti ya pokoknya daya minta tolong yang pada duduk di sini
Rahima Binti Suali Bin Jar An (7 месяцев назад)
Aslmk ya siapa aja yang duduk di sini ya tolong insaya supaya upadate di buka dong jangan ditahan ya tolong supaya ngak kaya gini tolong hp phane jangan di tahan ya
Rahima Binti Suali Bin Jar An (7 месяцев назад)
Saya
Sheryl Xian (7 месяцев назад)
Pagi dr .. Maau tanya kira2 menu makanan apa yg sehat yg direbus yg cocok utk org yg baru program diet itu apa ya? Kmudian tips2 apa saja utk yg lagi diet... Thankyou dr..
Laila Azura (7 месяцев назад)
dokter ganteng banget,, mau dong jadi istrinya :)
Maris Zamyal (7 месяцев назад)
karena makanan yang dikonsumsi selama ini lebih banyak yang digoreng sehingga dampaknya terasa sekarang setelah umur lebih dari kepala empat dan munculnya penyumbatan pada jantung, dr Sung yang terhormat bagaimana menghilangkan penyumbatan pada jantung, demikian terima kasih.
Yuliasari Rachmawati (7 месяцев назад)
Sarapan pagi buat anak TK yg terbaik yg seperti apa ya...
Jeremiah Nathan (7 месяцев назад)
Dok kalo saya sarapan malah jd mual gtu knp ya, kaya ga cocok gtu.
Mardiana Fernandes Olivia (7 месяцев назад)
Mksh Dokter sung ilmunya sangat bermanfaat
Kholilah Ella (7 месяцев назад)
Terima kasih Sangat bermanfaat bagi kami
Luthfi Alhing (7 месяцев назад)
Selamat pagi Dokter...salam sehat luar biasa... Dokter saya mau tanya.... Tiap pagi SAYA SARAPAN MAKAN 2 BUAH KIWI 1/2 BUAH PER 1 LEMBAR ROTI Itu baik apa ggk Terima kasih dokter
Rahmi Namira (7 месяцев назад)
Dok saya mau tanya.. mengenai penjelasan sakit maag, tingkatan maag, pemicu maag dan apakah penyakit maag bisa disembuhkan? Terimakasih dok..
Helen Robin (7 месяцев назад)
Sylm dok ?,sya mau bertnya .berat bdn sya sblm oprasi gk naik , sesudah sya menjlnkn oprasi dan megunakan program suntik kb , jdi berat bdn sya naik .pdhl sya srpn pgi hnya cukup dngn 1 roti aja , mkn siangpun sya hnya secukupnya saja .saya dikantor gk prnh katanya ngemil , cuman air putih doank ,yg saya mau dipertanyakan , apakah suntik kb dn obat infus itu , ngaruh gaak bt berat bdn ,trma ksh Ty mebrkti .
edi amransyah (7 месяцев назад)
thanks informasi kesehatannya
Sri Rahayuni (7 месяцев назад)
klo sarapan pagi knp bikin perut sakit ya dok???
Hasyifah Eva (7 месяцев назад)
Maaf Dok sy mau tanya ni. Gmn crx untuk mnghilangkn flek hitam d wajah.? Krn sy sblm ni udh brmcm mcm krim atau bdk yg sy pkai nmun hasilx nihil trimakash.
Ishmah Nur Fajrina (7 месяцев назад)
Dr. Sung.Saya mau bertanya , batas sarapan pagi kapan ya dok? Paling telat jam brapa sarapan pagi ,? Mohon dibantu kasih tau. Terimakasih dok
Ahmed Sadik (7 месяцев назад)
Assalamualaikum Dokter Saya ini ada penyakit gatal di kulit sudah minum obat dan pakai cream anti gatal tapi belum sembuh juga sudah hampir 6 bulan apa ini juga di sebabkan kurang frotein terima kasih Dokter Sung
mohammad asrori (7 месяцев назад)
trima kasih docter..saran anda akan kmi ikuti
GT CHANNEL (7 месяцев назад)
Dokter sung terima kasih atas ilmu
Opo123 Ipo123 (7 месяцев назад)
dok saya setiap hari sarapan telur rebus 2 biji..sehatkah itu ?
Fina kumbap (7 месяцев назад)
Bagai mana gemukin badan dr sung
yayuk kos (7 месяцев назад)
Dok makanan apa yang tidak d anjurkan oleh penderita kolesterol, sekian terimakasih dok
Achon Danggang (7 месяцев назад)
shalom terima kasih dokter sung ,saya dapat medengar makanan yang baik menjadi sehat untok saya dan jadi sehat,teapi badan saya tetap mau kurus yang sagat penting. jadi apa dapat buat menjadi lehat sehat dari penyakit tq.
Rasi Yem (7 месяцев назад)
Dokter sung saya mau tanya tolong jawab dong please saya mau tanya apa bahaya nya jika sllu tidur larut malam atau lihat hp atau tab smpai tengah malam apa kah sangat bahaya untuk kesehatan karena saya klu nonton YOUTIBE d tab lebih dr jam 12 malam pasti saya jadi ga ngantuk dan palah jd semangat nonton kadang smpai jam 4 pagi dan tidur kadang hanya 3 atau 4 jam apa kah iti sangat bahaya jika selalu d lakukan
selvi nona (7 месяцев назад)
dr. Sung, apakah sarapan pagi minum jus buah plus sayuran bisa ya dok?
roy zi (7 месяцев назад)
klu perut sering sakit..dok ap madalah ny

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.