На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 5860 | Просмотров: 203795
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (344)
Riyani yani (3 дня назад)
Cara Menghilangkn bekas jerawat dr sung ☝️
reza daniel971 (3 дня назад)
bagaimana cara mengatasi peyakit deabetes dengan cara makanan
Agustina Ong (4 дня назад)
Dok, saya ingin tanya tentang usus buntu. Saya pernah tiba2 merasa perutnya sakit muter melilit, mau bernafas pun susah karena sakitnya, saya sampai keringat dingin menahankan rasa sakitnya. Apakah itu memang ke arah penyakit usus buntu? Tapi baru sekali itu saya rasakan. Sudah tidak pernah lagi. Tetapi saat olahraga spt squat ato angkat kaki kanan, terasa tidak nyaman dibagian pangkal paha kanan saya. Saya harap dokter mau membuat video tentang usus buntu. Terimakasih
Jane Alam (5 дней назад)
Hallo slmt sore dokter sung .sy mau tnya dokter knpa sy sllu pening dokter .klo sy x minum nescofe .kepla sy berat pening dn mengantuk dok .klo sy minum kepla sy agak berkurang peningnya dokt3r sy mohon penjelasan dri dokter .trima ksih
Salafus shalih_Tv (6 дней назад)
Doktr. Makanan seperti apa yg cocok untuk sarapan , yg pasti memenuhi kebutuhan yg sudah dr jelaskan.??
Cinta Azza (7 дней назад)
Thanks Dr Sung
Bunga Mekar (8 дней назад)
Mksh sangat brguna imponya, tapi ngomong2 ada semar mesem masuk ko g tau katanya pandai atau sengaja jadinya jeruk makan hhhhhhhh mksih maafnya humor
Ikim Kim (8 дней назад)
Dr..makanan apa yg baik untuk sarapan
Missi Urlia (9 дней назад)
Thank doc....
fahad221122 (9 дней назад)
Iya sy kalow SARAPAN AIR PUTIH THE SANA ROTI TAWAR SELE. GIMANA DR
jillian eliana's life (10 дней назад)
suplemen alami itu yg bahannya dr tumbuhan.trus ada ga merk apa gt Dok utk anak2
Noni Cely (11 дней назад)
terimaksih dok atas ilmunya, tapi dok srapan pagi dngan ngeteh itu baik gk si baik kesehatan klo keseringan, kan kbiasaan org indo kyak gtu .
Indra Young (12 дней назад)
Kata siapa,, saya diet ocd ngk sarapan slama 6 bulan gpp tu. Mlh kolestrol trun, darah normal, kdar gula normal
Sri Rubiyanti (13 дней назад)
Dok.. tolong di jelaskan sarapan yg sehat di pagi hari apa saja yaa ?? tsh Dr Sung...
Saadati Ajja (14 дней назад)
Trims Dok,tp suplemen yg cocok utk ibu2 usia 45an ksh tau dong dok mereknya apa?
Eni ahmad (14 дней назад)
Dr sung Sya mau tanyak...klau sarapan 2 rebus telur sma teh hangat apa itu baik juga ???
yustina louisa (15 дней назад)
Makasih dokter Atas sarannya, semoga bermanfaat
aditya wicaksono (16 дней назад)
Dok saya mau tanya apakh orang mempunyai penyakit jantung boleh minum kopi gak
Eka Setiawati (16 дней назад)
Bagaimana kolesterol bisa sembuh tanpa obat.
Natsu Dragneel (18 дней назад)
Mantap bang saya suka banget
Fa Ta (20 дней назад)
Salam sehat kmbli Dokter Sung,, Saya mau tnya, gmn. Mngurani kadar gula dlm tubuh mksh
Ahmad Madeng (22 дня назад)
Dok knpa ya pola tidur sayah ga seperti biasa setiap mlm pasti slalu tidak bisa tidur
TIA TIA (25 дней назад)
Terimakasih Doktr
マルガレタデウィ (25 дней назад)
DOC! bikin video ttg cara menyembuhkan Rosacea Skin (Inflammatory Skin). Thank you!
Leonses leon (25 дней назад)
dr sung.. apakah pandangan anda tentang Intermittent Fasting atau IF.. adakah benda tersebut sihat untuk diikut? boleh bikinin video untuk intermittent fasting?
Hendry Gunawan (28 дней назад)
Dok kalau untuk orang diet gimana boleh sarapan atau tidak?
Danang Oblak (28 дней назад)
Dr. Sung, mau tanya nih Apabila sedang diet, sarapan pagi di anjurkan? Klo di anjurkan coba kasih tips apa menunya Terimakasih atas jawabanya Dr. Sung
andino faturahman (29 дней назад)
Dok, bikin video tipa biar gk kurus dong,,
Edy Elves (29 дней назад)
Dr sung Kalau boleh nanya dulu saya sering g sarapan dan saya sudah punya rambut putih di usia muda Cara utk supaya rambut saya g putih itu gimana ya? Thanks
Spartan 9 (30 дней назад)
Bagus sekali 👍🏻💖
Roy Bronco (1 месяц назад)
Kenapa,badan,saya,tidak bisa,nambah,gemuk,berat,badan,saya setelah,habis,oprasi empedu, di,angkat,turun,25,kg, habisitu tidak bisa kembali,seperti semula,padahal,saya,sudah,mengikuti saran,professor sepsial,pencernaan.
Rismasalsabila Rismasalsabila (1 месяц назад)
Boleh ga sih LG diet minum kopi.soalnya sya ska kopi
Nur Din (1 месяц назад)
Trimksh dok Sung .. Saya mau tanya cara yg baik utk menambah berat badan
Igun Ro (1 месяц назад)
trimakasih atas sarannya pa dokter
gw lo end (1 месяц назад)
Puguh dewek mules mun sarapan, ongkoh kos nu rek kasawah wae 😂
Hatake Kakasi (1 месяц назад)
Kereenn..ni kaya pacandra logatnya....👍
Kumala Dewi (1 месяц назад)
keren😙😘 thanks Dokter Sung☺
Eray Nine (1 месяц назад)
dok contoh food suplement alami itu seperti apa ? dan apakah meminum nya 3x sehari setiap selesai makan atau hanya pagi hari saja ? terima kasih
Budi Siswoyo (1 месяц назад)
Selamat malam dr.Sung saya sangat senang sekali mendengar dan melihat vidio anda dan saya selalu mengikuti tayangan anda ...banyak hal yang dapat dari dr.sung ... Dalam hal ini saya ingin bertanya ... Mengenai kesehatan saya ... Saya adalah salah satu mengkosumsi obat ... Apa bila saya tidak minum obat yg saya kosumsi ...tubuh saya menjadi lemas dan sakit semua ... Bagaimana cara untuk supaya saya tidak minum obat lagi ...tetapi badan saya tetap sehat dan tidak sakit semua ... Yg saya kosumsi adalah ... Obat pronisi ..dan. Dexa .... Bagaimana solusinya dr ... Terima kasih dr Sumg ... Saya menunggu jawapanya. ... Terima kasih. ....amin
maknae Zelo (2 месяца назад)
thanks dr sung^^
Andi Laow (2 месяца назад)
Apa artinya kenyang klo diartikan bahasa bali yg tau mohon dijawab
gw lo end (1 месяц назад)
Andi Laow 😂
Reza Purnamasari (3 месяца назад)
Terimakasih dokter Saya berkat sarapan dengan nutrisi herbalife... Saya merasa berstamina dan turun berat badan menjadi ideal...turun 35 kg Dokter... Sering2 sharingnya... Terimakssih dokter
William Lam (3 месяца назад)
Dok kenapa kalau lapar/Perut kosong sering gatal gatal dibagian perut trus kalau udah selesai makan perut jadi gk gatal lagi
Nasikha Nasikha (3 месяца назад)
suka dehh penjelasan dr.Sung😘
S.B. Asmara (3 месяца назад)
Dok mau bertanya, seberapa pentingnya karbohidrat pada tubuh? Jika manusia kurang mengonsumsi karbohidrat apa akibatnya dan bagaimana cara mengatasi tersebut tanpa "karbohidrat"? Hehe
Fiqni mengerikan (3 месяца назад)
duk aq mau tinggi gimn caranya duk
Sonny Sugiharto (3 месяца назад)
Good info .yg sangat berguna.tq
Petirbeel 1 (3 месяца назад)
terimakasih dr sung, atas penjelasannya, aku aktif ngikuti semua youtube dr sung
Nyoman David (3 месяца назад)
Terima kasih dokter sung
Arifin Jpr (3 месяца назад)
Selmt siang dok.klo mengecilkan perut buncit gimana ya🤔
Mikhe Yanti (4 месяца назад)
mau tanya dok kepala sama dada serin sakit bagi mana cara untuk megobatinya dok....
tyara 22 (4 месяца назад)
Very good
Andrian Ikhwan Anwari (4 месяца назад)
Apakah mengganti nasi dengan makan pisang itu benar dan baik ?
Ern Ernawati (4 месяца назад)
Mkasih dok..salam sehat dok 👍👍👍
Paijah Jare (4 месяца назад)
Slmt pg dr sung.. Maaf bertyya mnyimpang hmmm Knp y donk ada bintik" hitam dbuka,sedang bedak gk pernah ganti"
kiki fitriyani (4 месяца назад)
Dok bahas tentang herbalife dong..
tina dravec (4 месяца назад)
very good video regarding all health issues keep and very clear explanation. I enjoyed the proram.
tina dravec (4 месяца назад)
very good video regarding all health issues keep and very clear explanation. I enjoyed the proram.
tina dravec (4 месяца назад)
very good video regarding all health issues keep and very clear explanation. I enjoyed the proram.
Sila wati55 (4 месяца назад)
Dok. ko tdk di sertakan contoh sarapan yang sehat.. seperti harus makan ini dan itu dok.. trima kasih..
Mutia Mutia (4 месяца назад)
Aku nonton nih video sambil sarapan pagi
irfan nurdiansyah (4 месяца назад)
Salam sehat dok... Dok,tolong diberikan contoh makanan yg seperti apa yg baik untuk menu sarapan ...?mksh
iwank art (5 месяцев назад)
thank you dokter sung
Arya Wahyuddin (5 месяцев назад)
Dr sung, bagaimana klw diet ocd, jendela mkn nya dri jm 12, ap tidak ap" gak sarapan pagi?
putu fridayana (5 месяцев назад)
Halo dr. Sung thanks atas penjelasannya masalah sarapan Maaf dokter saya ada pertanyaan sedikit Saya punya berat badan 100 kg skrg Saya mencoba untuk diet OCD Jadi saya skrg tidak sarapan setiap pagi Saya mulai makan jam 12 siang Apakaha bahaya dok untuk jangka panjang?
Ahmad Marulloh (5 месяцев назад)
Dokternya kok kurus😁
Siti NurBayah (5 месяцев назад)
Beruntung sekali ketemu channel ini... Sangat bermanfaat... Tq Dr.Sung..
Endang Sumeriali (5 месяцев назад)
Terima kasih impormasi yg sangat bermampaat ini..
ikha wonda (5 месяцев назад)
Mau tanya dr sung, apakah ada salah dlm minum air putih.
Novia Khairunnisa (5 месяцев назад)
Trimakasih dok atas ilmunya . sangat bermanfaat sekali . kalau sarapan pakai oatmeal d pagi hari itu bagus atau tidak dok ? trimakasih
Novia Khairunnisa (5 месяцев назад)
dan judul video / channel nya apa dok ? sarapan pagi yg sehat untuk d konsumsi apa ya dok ?
Mami Rina (6 месяцев назад)
buang air kecil gk teratur ,terlalu sering apa penyebab nya dok
ADINDA ISTIGHFARINI (6 месяцев назад)
Harap di berikan contoh makanannya seperti apa kak , biar kami tau juga . Makasih sebelumnya
Mett Cavani Benny (6 месяцев назад)
Dr. Sung, Food Supplement yang alami itu contohnya apa saja dan Food Supplement sintetis itu apa saja? Terima kasih. 🙏
Miss YouTuber (2 месяца назад)
Mett Cavani Benny Coba lihat video dr. Sung yg judulnya "Cara memilih suplemen yg baik" Dan saya jg konsumsi itu.. Info lgkp 083119969289 atau https://bit.ly/WaThiwieolshop
TERONG 7 (6 месяцев назад)
Dok saya mau tanya, penyebab TBC itu apa aja?
Intan Cantik (6 месяцев назад)
Dokter kalau sarapan pagi oatmeal bagus gak? Thanks dokter
muhamad fhadim (4 месяца назад)
Nasi uduk aja enak
rizkitakadewa 89 (5 месяцев назад)
itu sanggat bagus kawan
game nn (6 месяцев назад)
Dok ini q udah lakukan diet rendah kalori dan bb saya turun tapi kenapa lingkar pinggang saya g ada perubahan. Trmksh.
Rosmyati rarru (6 месяцев назад)
Terima kasih atas infonya Dokter Sungandi.😇
yohana sri sumiyati (6 месяцев назад)
Dokter sung selamat siang ..klo boleh tanya sya sakit kpla sudah bertahun - tahun g sembuh ' gmn solusinya y ? Mohon jawabannya terima kasih
FITRI AINI (6 месяцев назад)
suka sekali dg penjelasan dr.sung
Liz Surya (7 месяцев назад)
dr. SUNG klu bg yg sdh berumur 50th keatas jenis makanan utk sarapan pagi diolahnya bgm yg byk mengandung protein tp kebanyakan bg kami2 ini malas berolga
Luk Ikhda Inayah (7 месяцев назад)
Makasih ilmunya, sangat berguna dn bermanfaat
Sri Wulandari (7 месяцев назад)
kalau sarapan pakai telor rebus aja bisa gak dok???
Yahya Hodin (7 месяцев назад)
Kok gak dikasih contoh dok. Sarapan yg baik itu apa?
wel com3 (7 месяцев назад)
terimah ksi dr impormasinya.
medisku tv (7 месяцев назад)
mantap dokter sung
Vip 55 (7 месяцев назад)
Dokter maaf sblm nya, dokter aku punya kulu han di wajah orang bilang kantong mata apa si obat nya? Apa kah ada krem nya ?? Mksh
Vip 55 (7 месяцев назад)
Trima kasih bgt dokter sung
Egidius Matius (8 месяцев назад)
apah intih dari seberapa penting sarapan pagi ,dr sungadi santoso anda pastih bisah menjawap pertayaan ini .?
Nabawiah Sulaiman (8 месяцев назад)
Dokter..... jenis sayuran yang mana yang cocok buat penderita batu ginjal....
MOHD SHAFIEQ BIN SARIF AMIR (8 месяцев назад)
Kalau makan oat saja boleh ngak
Hartini Chen (8 месяцев назад)
sangat bermanfaat nasehatnya....😍😍😍👍👍👍
eddy sumarto (8 месяцев назад)
Koq ga dikasi tau contohnya ???
Nur Hayati (8 месяцев назад)
Kenapah buang air kencing terus tapi keluar yh dikit
Saif Abomang (8 месяцев назад)
jadi sarapannya apa dong yg bener???
OREX Chanel (8 месяцев назад)
apakah oatmeal itu menyehatkan dok
Khatmil Mutoharoh (9 месяцев назад)
Dokter sung jam sarapan pagi ideal nya jam berapa. Mohon dijawab dokter ganteng 😭😇💞
Afif Irama (9 месяцев назад)
Mkch dok
Yusuf Lovers (9 месяцев назад)
dok mau nanya susu apa yg bisa bkin gemuk,ku pengen gemuk??
hadi Pjr (9 месяцев назад)
Dok kenapa ya kalau saya habis makan slalu muntah ???
Miss YouTuber (2 месяца назад)
hadi Pjr Mgkn lambung nya bermasalah mba.. saya jg punya teman spt itu.. dia kena sakit GERD Lebih baik diperiksa ke dokter
Yaktining Argyanti (9 месяцев назад)
Trima kasih Dr Sung....sgt bermanfaat sekali

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.