На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 7077 | Просмотров: 252031
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (421)
Hasbiah Ar (1 день назад)
selalu bermanfaat
purniati Rumawang (3 дня назад)
thank you Dr,sung saya sekarang lebih faham tentang kesehatan n penjelasan nya mudah di mengerti
Verend Ferdi (3 дня назад)
Salam sehat luar biasa Dok Dok saya mau nanya dikit ya...yaitu bahu saya ini sering2 sakit sampai di dada dan terkdg terpgrh ke kepala krn leher jg trs skt , tp hy sblh kanan aja dok. Yg kiri tdk, apakah ini terpengaruh dari pola mkn dok. Ok trimakasih, slmt malam dan slm shat dok..
Selly Imelda (3 дня назад)
Dok sya mau tanya. Knpa telapak kaki saya sakit bgt pas bgun tidur..tolong jwban nya dok ..udah lma bgt sya sakit telpak kaki
Elisabeth Ellsha (4 дня назад)
Terimakasih dokter sung...ilmunya sangat bermanfaat ..q bisa belajar hidup sehat.
Jani Ramdani (6 дней назад)
Dokter sung apakah sehat kalo sarapan pagi jam 10? Bukan jam7
Inggrid Kota (7 дней назад)
Dok bsa saranin gak contoh mknan' apa saja yg bsa dikonsumsi dan baik untk sarapan pagi . Mksh
Carlos Fernandez (12 дней назад)
Kalau sarapannya makan indomie bagaimana? Apakah itu buruk?
Bdjjdhdhfjf Bjdjdkfk (16 дней назад)
Mksh imfonya Dokter Sung....Maff Dok Mau tanya. Aku Di Taiwan .klo pgi tiap hri.aku cuman nyarap roti sma Kopi Godday..apakah baik wt ksehatan Dok?
budi setya adhi (29 дней назад)
Numpang tanya Dok. Produk L-Men itu sehat ngga sih?
ahmad Wildani (23 дня назад)
minum prenagen aja om hahaha
Duti Duti (1 месяц назад)
Terima kasi dokter
tahnia Atha (1 месяц назад)
Dr.sung berat badan maximal untuk ank Ank berapa yA
Magnum 77 (1 месяц назад)
aku kalo sarapan sering kebelet berak ndan piye iki... ? pengennya sih sarapan tapi selalu kebelet berak..
Wahyu Narti (1 месяц назад)
Pitamin apa dok yang bgs yang ngak ada resiko kolestrol
Zakwan 0739 (1 месяц назад)
Apakah contoh sarapan pagi yang harus saya makan untuk diet?
Zahra Zahra (1 месяц назад)
lalu apa saja dokter contoh makanan yang pas untuk sarapan pagi?
Endar Bky (1 месяц назад)
dokter kalau sarapam dengan nutrisi shake mix dr herbalife gimana?
genino vicko (1 месяц назад)
terimakasih dokter sung
tini tini (1 месяц назад)
mksih dok ilmunya yg sngt bermanfa at sekali
Alia Suradi (1 месяц назад)
Dok bikin vidio cara menambah berat badan
Adevikry Ananda (1 месяц назад)
Contoh sarapan yang baik itu seperti apa dokter?
Annisa Tamiyah (2 месяца назад)
Dr sung klo aku gk suka makan pagi tuh. Soalnya pasti tiba" bakalan mules bgt, Jdi gk prnh makan pagi Dok . 😔karna udah biasa aku gk cocok makan pagi dok. Truss itu gmnh dok? Gk pp kan, gk akan jdi masalah 😁
Tari 123 (2 месяца назад)
Dr mcm mana klo kita makan petai? Ada kah manfaatnya??
venom _ (2 месяца назад)
DR apa obat campak yg ada di perut dan dada
Sintia joya (2 месяца назад)
Dokkk, makanan yg bisa memperkuat daya ingat dong bikinin apa.. Hehe
Paulina Umi (2 месяца назад)
Trimakasih infonya dokter Sung. Sangat bermanfaat. Semoga dapat mengubah menu untuk sarapan dengan menu yang seimbang nutrisinya.
Nur Hasanah (2 месяца назад)
Trimksh dokter sung.. Jd sadar hdp sehat.. ❤❤
Timika Indah (2 месяца назад)
Dok , kalau gk Makan Sore dan malam , ada dampaknya gk ?
twin's tv (2 месяца назад)
Dok,, saya mau tanya nihh apa sih sarapan yang tepat untuk yang lagi program diet?? Terimakasih sebelumnya dokk😉😉
Oppo Joy3 (2 месяца назад)
Dear docter sung maaff saya mau tanya docter sekarang umur saya 45 thn tati saya sudah berhenti gak datang bulan dan juga berat badan saya 57 kg apa kah saya normal ato kejala apa dock tolong jawap terima kasih
Kazekage Ivan (2 месяца назад)
sebut saja 2 butir telur rebus
shandi kurniawan (2 месяца назад)
Tips makanan untuk anak kos dok
Dicky Arsenal (2 месяца назад)
Sarapan saya 4 tahu rebus + 3 putih telur rebus + air putih .
Kakek Sugiono (2 месяца назад)
Wah enak bener kerjanya dokter, mungkin programmer pekerjaan paling sulit dr pada bidang lainnya setahuku krn di pekerjaan programmer bikin program dan bnyk ribuan code yg hrs di buat+full logika, logika tdk jalan error yg ada, dan kalau program belum jd di marahi atasan dah, ,
Sumarni Jateng (2 месяца назад)
Hehehe benar dok...umur saya 47 th rambut sudah memutih,waktu masih kecil gk sarapan karena keluarga kurang mampu.
mojang lembang (2 месяца назад)
Maaf dok, bisa kasih contoh makanan apa saja yang baik buat sarapan, sesuai kebutuhan tubuh tapi praktis dan cepat untuk disajikan, krn anak2 sekolah pagi pengennya cepet2😊, terimakasih sebelumnya☺
Yuyun Asya (2 месяца назад)
Salmt siang dok sum ..kalou habis mkn minum kopi boleh ngk
jemy mie (2 месяца назад)
Ok , q juga sarapn tp pkl11
Husna Fahdly (2 месяца назад)
K,pp, 0,
Ahmad Alif Alif (2 месяца назад)
Dok bikin video waktu jam makan yang tepat ny dalam sehari.???
John Troy (2 месяца назад)
mohon tanya dokter.. manfaat dari posisi kaki diatas kepala dibawah untuk kesehatan apa y dok? terima kasih
Tiffany Florence (2 месяца назад)
Kalau tidak sarapan apakah matanya bisa bureng bureng tidak jelas
Siti Lestari (3 месяца назад)
Dr.tanpan dan ramah ..terimakasih ilmu nya sangat bermampaat... Saya berada di taiwan ...thanks very much dr
Riyani yani (3 месяца назад)
Cara Menghilangkn bekas jerawat dr sung ☝️
reza daniel971 (3 месяца назад)
bagaimana cara mengatasi peyakit deabetes dengan cara makanan
Agustina Ong (3 месяца назад)
Dok, saya ingin tanya tentang usus buntu. Saya pernah tiba2 merasa perutnya sakit muter melilit, mau bernafas pun susah karena sakitnya, saya sampai keringat dingin menahankan rasa sakitnya. Apakah itu memang ke arah penyakit usus buntu? Tapi baru sekali itu saya rasakan. Sudah tidak pernah lagi. Tetapi saat olahraga spt squat ato angkat kaki kanan, terasa tidak nyaman dibagian pangkal paha kanan saya. Saya harap dokter mau membuat video tentang usus buntu. Terimakasih
Jane Alam (3 месяца назад)
Hallo slmt sore dokter sung .sy mau tnya dokter knpa sy sllu pening dokter .klo sy x minum nescofe .kepla sy berat pening dn mengantuk dok .klo sy minum kepla sy agak berkurang peningnya dokt3r sy mohon penjelasan dri dokter .trima ksih
Salafus shalih_Tv (3 месяца назад)
Doktr. Makanan seperti apa yg cocok untuk sarapan , yg pasti memenuhi kebutuhan yg sudah dr jelaskan.??
Cinta Azza (3 месяца назад)
Thanks Dr Sung
Bunga Mekar (3 месяца назад)
Mksh sangat brguna imponya, tapi ngomong2 ada semar mesem masuk ko g tau katanya pandai atau sengaja jadinya jeruk makan hhhhhhhh mksih maafnya humor
Ikim Kim (3 месяца назад)
Dr..makanan apa yg baik untuk sarapan
Missi Urlia (3 месяца назад)
Thank doc....
fahad221122 (3 месяца назад)
Iya sy kalow SARAPAN AIR PUTIH THE SANA ROTI TAWAR SELE. GIMANA DR
jillian eliana's life (3 месяца назад)
suplemen alami itu yg bahannya dr tumbuhan.trus ada ga merk apa gt Dok utk anak2
Noni Cely (3 месяца назад)
terimaksih dok atas ilmunya, tapi dok srapan pagi dngan ngeteh itu baik gk si baik kesehatan klo keseringan, kan kbiasaan org indo kyak gtu .
Indra Young (3 месяца назад)
Kata siapa,, saya diet ocd ngk sarapan slama 6 bulan gpp tu. Mlh kolestrol trun, darah normal, kdar gula normal
Sri Rubiyanti (3 месяца назад)
Dok.. tolong di jelaskan sarapan yg sehat di pagi hari apa saja yaa ?? tsh Dr Sung...
Saadati Ajja (3 месяца назад)
Trims Dok,tp suplemen yg cocok utk ibu2 usia 45an ksh tau dong dok mereknya apa?
Eni ahmad (3 месяца назад)
Dr sung Sya mau tanyak...klau sarapan 2 rebus telur sma teh hangat apa itu baik juga ???
yustina louisa (3 месяца назад)
Makasih dokter Atas sarannya, semoga bermanfaat
aditya wicaksono (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya apakh orang mempunyai penyakit jantung boleh minum kopi gak
Eka Setiawati (3 месяца назад)
Bagaimana kolesterol bisa sembuh tanpa obat.
Natsu Dragneel (3 месяца назад)
Mantap bang saya suka banget
Fa Ta (3 месяца назад)
Salam sehat kmbli Dokter Sung,, Saya mau tnya, gmn. Mngurani kadar gula dlm tubuh mksh
Ahmad Madeng (3 месяца назад)
Dok knpa ya pola tidur sayah ga seperti biasa setiap mlm pasti slalu tidak bisa tidur
TIA TIA (3 месяца назад)
Terimakasih Doktr
マルガレタデウィ (3 месяца назад)
DOC! bikin video ttg cara menyembuhkan Rosacea Skin (Inflammatory Skin). Thank you!
Leonses leon (3 месяца назад)
dr sung.. apakah pandangan anda tentang Intermittent Fasting atau IF.. adakah benda tersebut sihat untuk diikut? boleh bikinin video untuk intermittent fasting?
Hendry Gunawan (3 месяца назад)
Dok kalau untuk orang diet gimana boleh sarapan atau tidak?
Danang Oblak (3 месяца назад)
Dr. Sung, mau tanya nih Apabila sedang diet, sarapan pagi di anjurkan? Klo di anjurkan coba kasih tips apa menunya Terimakasih atas jawabanya Dr. Sung
andino faturahman (3 месяца назад)
Dok, bikin video tipa biar gk kurus dong,,
Edy Elves (4 месяца назад)
Dr sung Kalau boleh nanya dulu saya sering g sarapan dan saya sudah punya rambut putih di usia muda Cara utk supaya rambut saya g putih itu gimana ya? Thanks
Spartan 9 (4 месяца назад)
Bagus sekali 👍🏻💖
Roy Bronco (4 месяца назад)
Kenapa,badan,saya,tidak bisa,nambah,gemuk,berat,badan,saya setelah,habis,oprasi empedu, di,angkat,turun,25,kg, habisitu tidak bisa kembali,seperti semula,padahal,saya,sudah,mengikuti saran,professor sepsial,pencernaan.
Rismasalsabila Rismasalsabila (4 месяца назад)
Boleh ga sih LG diet minum kopi.soalnya sya ska kopi
Nur Din (4 месяца назад)
Trimksh dok Sung .. Saya mau tanya cara yg baik utk menambah berat badan
Igun Ro (4 месяца назад)
trimakasih atas sarannya pa dokter
gw lo end (4 месяца назад)
Puguh dewek mules mun sarapan, ongkoh kos nu rek kasawah wae 😂
Hatake Kakasi (4 месяца назад)
Kereenn..ni kaya pacandra logatnya....👍
Kumala Dewi (4 месяца назад)
keren😙😘 thanks Dokter Sung☺
Eray Nine (4 месяца назад)
dok contoh food suplement alami itu seperti apa ? dan apakah meminum nya 3x sehari setiap selesai makan atau hanya pagi hari saja ? terima kasih
Budi Siswoyo (4 месяца назад)
Selamat malam dr.Sung saya sangat senang sekali mendengar dan melihat vidio anda dan saya selalu mengikuti tayangan anda ...banyak hal yang dapat dari dr.sung ... Dalam hal ini saya ingin bertanya ... Mengenai kesehatan saya ... Saya adalah salah satu mengkosumsi obat ... Apa bila saya tidak minum obat yg saya kosumsi ...tubuh saya menjadi lemas dan sakit semua ... Bagaimana cara untuk supaya saya tidak minum obat lagi ...tetapi badan saya tetap sehat dan tidak sakit semua ... Yg saya kosumsi adalah ... Obat pronisi ..dan. Dexa .... Bagaimana solusinya dr ... Terima kasih dr Sumg ... Saya menunggu jawapanya. ... Terima kasih. ....amin
maknae Zelo (5 месяцев назад)
thanks dr sung^^
Anjing gila (5 месяцев назад)
Apa artinya kenyang klo diartikan bahasa bali yg tau mohon dijawab
gw lo end (4 месяца назад)
Andi Laow 😂
Reza Purnamasari (6 месяцев назад)
Terimakasih dokter Saya berkat sarapan dengan nutrisi herbalife... Saya merasa berstamina dan turun berat badan menjadi ideal...turun 35 kg Dokter... Sering2 sharingnya... Terimakssih dokter
William Lam (6 месяцев назад)
Dok kenapa kalau lapar/Perut kosong sering gatal gatal dibagian perut trus kalau udah selesai makan perut jadi gk gatal lagi
Siti Romelah (13 дней назад)
Konyol hhhaaa
Perindu Syafa'at (6 месяцев назад)
suka dehh penjelasan dr.Sung😘
S.B. Asmara (6 месяцев назад)
Dok mau bertanya, seberapa pentingnya karbohidrat pada tubuh? Jika manusia kurang mengonsumsi karbohidrat apa akibatnya dan bagaimana cara mengatasi tersebut tanpa "karbohidrat"? Hehe
Fiqni mengerikan (6 месяцев назад)
duk aq mau tinggi gimn caranya duk
Sonny Sugiharto (6 месяцев назад)
Good info .yg sangat berguna.tq
Petirbeel 1 (6 месяцев назад)
terimakasih dr sung, atas penjelasannya, aku aktif ngikuti semua youtube dr sung
Nyoman David (6 месяцев назад)
Terima kasih dokter sung
Arifin Jpr (6 месяцев назад)
Selmt siang dok.klo mengecilkan perut buncit gimana ya🤔
Mikhe Yanti (7 месяцев назад)
mau tanya dok kepala sama dada serin sakit bagi mana cara untuk megobatinya dok....
tyara 22 (7 месяцев назад)
Very good
Andrian Ikhwan Anwari (7 месяцев назад)
Apakah mengganti nasi dengan makan pisang itu benar dan baik ?
Ern Ernawati (7 месяцев назад)
Mkasih dok..salam sehat dok 👍👍👍
Paijah Jare (7 месяцев назад)
Slmt pg dr sung.. Maaf bertyya mnyimpang hmmm Knp y donk ada bintik" hitam dbuka,sedang bedak gk pernah ganti"
kiki fitriyani (7 месяцев назад)
Dok bahas tentang herbalife dong..
tina dravec (7 месяцев назад)
very good video regarding all health issues keep and very clear explanation. I enjoyed the proram.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.