На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 578 | Просмотров: 90002
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (53)
Paulina Popang Parura (2 месяца назад)
Mama Rezky orang toraja yah?
Lia Halim (2 месяца назад)
Laguxmo sy solata
cahyana natalia (2 месяца назад)
Tahan lama ga nih??
Andini Nurayini (3 месяца назад)
Rambutnya bagus bangett
Fitria indri (3 месяца назад)
itu aturan pakainya berapa hari sekali
Fitria indri (3 месяца назад)
itu cara pakai nya berapa kali sehari?
rizal mixx (3 месяца назад)
Madu rasa bisah gak
Putry Vyanisty Jombang (4 месяца назад)
Mbk gimna manjangin rambut kya rambut ny mbkny
Helmy Siffa (4 месяца назад)
apa itu lurusnya permanen rambutnya
Dinda Aulia (5 месяцев назад)
aaaah cantik banget rambutnyaaa...😱😱😍
Rhirie NaGacul (6 месяцев назад)
Denger lagu toraja jd kangen kampung halamanku... Salam dr cina
Dian Nuraini (7 месяцев назад)
Kalo laki laki bisa ngga?
Randy Audianto (1 месяц назад)
Dian Nuraini jelas dong
Rena one (5 месяцев назад)
Dian Nuraini rambut kpla mna2 pun sama kli .. biza lah
SHEVA LINA (7 месяцев назад)
Kok lama lama wajah nya hampir mirip kak HANIN DHIYA ( TERLALU MENGHAYAL SAYA )
Putri Kumalasari (8 месяцев назад)
Kemarin baru coba cara ini, sebelum make ke rambut aku rasain dan rasanya manis :v
Belom Nemu (5 месяцев назад)
Ya manis paya campur madu coba pare yg di blander pasti pait pait pait 😁
Rena one (5 месяцев назад)
Putri Kumalasari diminum ...dihasin 😆😆😆
Alfin Sarira (9 месяцев назад)
lagu toraja dari sulawesi selatan.....
Adinda dwi zahara (9 месяцев назад)
kakak kalau ga pake madu bisa
yunita Armila (9 месяцев назад)
madunya apa harus murni???
Mutiara Ramadhani (9 месяцев назад)
bsa pke madu kemasan gk??
Wiwin Dwi Aprilia (9 месяцев назад)
bisaa ngga pake santan yg , kmasan gituu ? mslkn karaa.
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Wiwin Dwi Aprilia bisa sih tpi pling bagus yg di olah sndiri 😁
Tini Aprilia96 (10 месяцев назад)
mksh mama rezky tipsnya
Mama Rezky (10 месяцев назад)
+Sutini Apriliani iua sama2 syg
Adelviana Gere Kopa (10 месяцев назад)
Mbak , buat video utk hilangkan ketombe dong
astrid pratw (10 месяцев назад)
Kalau madunya diganti sama minyak zaitun bisa?
Suharti Husain (11 месяцев назад)
bagaimana menghilangkan pori2 dan Gk balik lagi
Sari Ayu (11 месяцев назад)
taiwan gk klapa.hhhhhhhhaaa
pipi _arh (11 месяцев назад)
Lagu sulawesi nihh, mba tinggal di sulawesi mana? Sy sdkit paham bahasa lagunya hahha.
Atin 31 (1 год назад)
buat masker untuk menumbuhkan rambut kepala
Atin 31 (10 месяцев назад)
Iskania Ramland maksudnya?
Iskania Ramland (10 месяцев назад)
Atin 31 senam maumere
Wirda Fazriyanti (1 год назад)
Mama Rezky orang Padang ya
Mala Chalik (1 год назад)
mbak .. mo nanya pepaya berapa gram& santan berapa ml? thanks Mbak
Della Siti (1 год назад)
madu nya boleh pake madu apa aja kan mbak?
Rossa The Love (4 месяца назад)
Della Siti madu te je :v
Mama Rezky (1 год назад)
Della Siti iya asal jgn yg madu ada rasa nya yah 😊
Febri Putri (1 год назад)
kalo santan biasa boleh apa enggak
Mama Rezky (1 год назад)
Febri Putri boleh aja cuma sy pling saranin yg di olah sendiri
ayu s (1 год назад)
mbak kapan buat skincare routine😭😭😭
ayu s (1 год назад)
+Mama Rezky sip deh saya tunggu.. soalnya saya penasaran skincare apa aja yg mbak pake mukanya kinclongg banget😍 pengen
Mama Rezky (1 год назад)
ucik markucik hehehe ditunggu aja say pasti dibuat kok
AYUNIA NTB (1 год назад)
okeeeeee jg tu
Mama Rezky (1 год назад)
ayu yg stia iya say
Tyas Ranid (1 год назад)
pakai santan yg kemasan kaleng bisa ngk y?
Tyas Ranid (1 год назад)
Mama Rezky Makasih infonya, bab kmi di twn, jadi susah cari kelapa 😁
Mama Rezky (1 год назад)
Tyas Ranid bisa sih cuma pling bagus klau yg olahan sendiri
ELliy noveta zari bintang5837 (1 год назад)
it buat jus dn trus minum sedaf jugk lh tuuu he
Titik Hartatik (1 год назад)
hbis dicuci pke air ap g disampoin lgi yach......kan bau mb nnt
Titik Hartatik (1 год назад)
Mama Rezky makasih mama rezky infox
Mama Rezky (1 год назад)
Titik Hartatik gak usah say tpi klau gak tahan bau nya pake sampo aja tpi jgn banyak2 yah

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.