На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 626 | Просмотров: 98087
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (54)
Ernik Puspita (2 месяца назад)
kalo gak pake madu bisa gak?
Paulina Popang Parura (5 месяцев назад)
Mama Rezky orang toraja yah?
Lia Halim (5 месяцев назад)
Laguxmo sy solata
cahyana natalia (5 месяцев назад)
Tahan lama ga nih??
Andini Nurayini (6 месяцев назад)
Rambutnya bagus bangett
Fitria indri (6 месяцев назад)
itu aturan pakainya berapa hari sekali
Fitria indri (6 месяцев назад)
itu cara pakai nya berapa kali sehari?
rizal mixx (6 месяцев назад)
Madu rasa bisah gak
Putry Vyanisty Jombang (7 месяцев назад)
Mbk gimna manjangin rambut kya rambut ny mbkny
Helmy Siffa (7 месяцев назад)
apa itu lurusnya permanen rambutnya
Dinda Aulia (8 месяцев назад)
aaaah cantik banget rambutnyaaa...😱😱😍
Rhirie NaGacul (9 месяцев назад)
Denger lagu toraja jd kangen kampung halamanku... Salam dr cina
Dian Nuraini (10 месяцев назад)
Kalo laki laki bisa ngga?
Randy Audianto (4 месяца назад)
Dian Nuraini jelas dong
Rena one (8 месяцев назад)
Dian Nuraini rambut kpla mna2 pun sama kli .. biza lah
SHEVA LINA (10 месяцев назад)
Kok lama lama wajah nya hampir mirip kak HANIN DHIYA ( TERLALU MENGHAYAL SAYA )
Putri Kumalasari (11 месяцев назад)
Kemarin baru coba cara ini, sebelum make ke rambut aku rasain dan rasanya manis :v
Belom Nemu (8 месяцев назад)
Ya manis paya campur madu coba pare yg di blander pasti pait pait pait 😁
Rena one (8 месяцев назад)
Putri Kumalasari diminum ...dihasin 😆😆😆
Alfin Sarira (1 год назад)
lagu toraja dari sulawesi selatan.....
Adinda dwi zahara (1 год назад)
kakak kalau ga pake madu bisa
yunita Armila (1 год назад)
madunya apa harus murni???
Mutiara Ramadhani (1 год назад)
bsa pke madu kemasan gk??
Wiwin Dwi Aprilia (1 год назад)
bisaa ngga pake santan yg , kmasan gituu ? mslkn karaa.
Mama Rezky (1 год назад)
+Wiwin Dwi Aprilia bisa sih tpi pling bagus yg di olah sndiri 😁
Panca Mukti96 (1 год назад)
mksh mama rezky tipsnya
Mama Rezky (1 год назад)
+Sutini Apriliani iua sama2 syg
Adelviana Gere Kopa (1 год назад)
Mbak , buat video utk hilangkan ketombe dong
astrid pratw (1 год назад)
Kalau madunya diganti sama minyak zaitun bisa?
Suharti Husain (1 год назад)
bagaimana menghilangkan pori2 dan Gk balik lagi
Sari Ayu (1 год назад)
taiwan gk klapa.hhhhhhhhaaa
pipi _arh (1 год назад)
Lagu sulawesi nihh, mba tinggal di sulawesi mana? Sy sdkit paham bahasa lagunya hahha.
Atin 31 (1 год назад)
buat masker untuk menumbuhkan rambut kepala
Atin 31 (1 год назад)
Iskania Ramland maksudnya?
Iskania Ramland (1 год назад)
Atin 31 senam maumere
Wirda Fazriyanti (1 год назад)
Mama Rezky orang Padang ya
Mala Chalik (1 год назад)
mbak .. mo nanya pepaya berapa gram& santan berapa ml? thanks Mbak
Della Siti (1 год назад)
madu nya boleh pake madu apa aja kan mbak?
Rossa The Love (7 месяцев назад)
Della Siti madu te je :v
Mama Rezky (1 год назад)
Della Siti iya asal jgn yg madu ada rasa nya yah 😊
Febri Putri (1 год назад)
kalo santan biasa boleh apa enggak
Mama Rezky (1 год назад)
Febri Putri boleh aja cuma sy pling saranin yg di olah sendiri
ayu s (1 год назад)
mbak kapan buat skincare routine😭😭😭
ayu s (1 год назад)
+Mama Rezky sip deh saya tunggu.. soalnya saya penasaran skincare apa aja yg mbak pake mukanya kinclongg banget😍 pengen
Mama Rezky (1 год назад)
ucik markucik hehehe ditunggu aja say pasti dibuat kok
AYUNIA NTB (1 год назад)
okeeeeee jg tu
Mama Rezky (1 год назад)
ayu yg stia iya say
Tyas Ranid (1 год назад)
pakai santan yg kemasan kaleng bisa ngk y?
Tyas Ranid (1 год назад)
Mama Rezky Makasih infonya, bab kmi di twn, jadi susah cari kelapa 😁
Mama Rezky (1 год назад)
Tyas Ranid bisa sih cuma pling bagus klau yg olahan sendiri
ELliy noveta zari bintang5837 (1 год назад)
it buat jus dn trus minum sedaf jugk lh tuuu he
Titik Hartatik (1 год назад)
hbis dicuci pke air ap g disampoin lgi yach......kan bau mb nnt
Titik Hartatik (1 год назад)
Mama Rezky makasih mama rezky infox
Mama Rezky (1 год назад)
Titik Hartatik gak usah say tpi klau gak tahan bau nya pake sampo aja tpi jgn banyak2 yah

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.