На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2821 | Просмотров: 134856
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (282)
vawa-ID (2 дня назад)
matur tengkyu
Rosintan Sihite (5 дней назад)
dr sung adabuku mengobati berbagai penyakit dgn minum air kencing pagi hari .air kencingnya hrs yg jernih pertanyaan saya bgm pendapay dr sung ttg hal ini sementara kata dr air kencing itu racun tubuh Mohon pendapatnya trm kasih syalooom
Papi Mami (6 дней назад)
Trim's Dr sung ats info'y
Jane Alam (7 дней назад)
Terima ksih dokter atas nasehat dokter
Maria Suhartojo (16 дней назад)
Trims dr sung. Saya suka sekali untuk pelajaran anak saya. Saya juga baru nonton.3 agustus 2018.
Lusi ana (23 дня назад)
Makasih dr sung yg baik dan pintar
Akbar Jussa (23 дня назад)
Dok cara ngobatin nya gimana dok pliss kasih solusi
Salma Fadilah (24 дня назад)
Dok,obatnya apa?
Guna Balan (24 дня назад)
Terima kasih doctor sung.
sasak channels (26 дней назад)
pak dokter,saya sering sekali kencing,kadang ,malem itu sampai 5 Kali, setiap 1-2 jm slku pengen kencing,apakah itu berbahaya,??? mohon pejelasanx pk dokter
Ajiah Mosley (28 дней назад)
Assalamualaikum dok mau tanya nie? Gmn cara gemukin badan secara alami...mohon bantuannya dok. Makasih
Mahful Ariska (29 дней назад)
Dok saya sekarang lg mengidap ISK dan sekarang sudah keluar darah agak ke coklatan apa yg harus saya lakukan terlebih dahulu
Elized Chanel (1 месяц назад)
Dok, buat video yg membahas tentang pingsan dong dan cara agar pingsan tidak terjadi lagi pada diri kita Please ya, mksih
Oppo User (1 месяц назад)
Terima kasih dokter salam sehat luar biasa.....amiin....
Wendy S (1 месяц назад)
halo dok. kl BAK sering, tp yg keluar cm sedikit, sgt menggangu aktfts, biar sembuh sebaiknya sy ke doktr mn ya,,, sp.u y
vhh fgh (1 месяц назад)
Dokter saya menjaga org tau usianya 90 tahun. Pertanyan saya pase ini susah kencing.pertolongan apa yg harus aku lakukan? Terimakasih sok atas batuannya.
Septian Nugraha (1 месяц назад)
Dok boleh nanya gak kalo kencing Anyang anyang
yohana jola piga (1 месяц назад)
Trimakasih pak dok. Sukses trus eeewww pak. TYM.
maknae Zelo (1 месяц назад)
the best good things
Maya Qatar (1 месяц назад)
Asalmmualaikum pa mau tanya nih kalw obt sesk napas apah yh sayh udh lama penyakit ini
Nurul Dila (1 месяц назад)
makasi dok atas penjelasanya..🖒🖒
Wijayanti Ate (1 месяц назад)
Trimakasih atas saran nya dok .. Sangat bermanfaat buat kami. 👍👍
wayan wijaya (1 месяц назад)
Mungkin bisa topiknya yaitu sakit pinggang dok....
Lili Sukiharni Bt Muhd (2 месяца назад)
terimakasih
Dapot Siringoringo (2 месяца назад)
Dokter saya sering-sering kencing, gk sakit memang, tapi terasa agak sesak dikantong kemih, bab juga susah terus,tidur gk bisa dan kepala pening. kira-kira itu sakit apa y dokter?
jay krib (2 месяца назад)
Obat herbal yang sulit buang air kecil klik disini https://youtu.be/Ghd79OWxPGY sudah terbukti loh
Nasikha Nasikha (3 месяца назад)
dok sya mau nnya,apakah sering2 kencing tpi gak sakit (spt anyang2an)itu adalah salah satu tanda penurunan berat badan?apa itu baik dok?
梁庭瑋 (3 месяца назад)
amin
SAYA SERING MENAHAN SAAT2 ORGASME ( SPERMA MAU KELUAR TAPI SAYA TAHAN DOK!! APA BAHAYA NYA?? & AKHIR NYA SPERMA ITU MALAH JADI KENCING DOK APA SARAN NYA DOK?? TOLONG INFONYA!!
BERMANFAT DOK THANK YOU
Gotama Putra (3 месяца назад)
Up date lagi pak dok
Atin Taoyuan (3 месяца назад)
Trima kasih dokter sung
Deni Rizal (3 месяца назад)
saya pernah dokter sering nahan kecing, pas waktu itu kencing saya berdarah dokter.
Nurul Fauzia (4 месяца назад)
Terima Kasih ilmu nya dok...sangat bermanfaat sekali
Hernisa 97 (4 месяца назад)
thank dok..😊
Rusika Fitria (4 месяца назад)
Pling sering buanget q nahan kncing
Chen Sutarti (4 месяца назад)
makasih informasinya
aysah bangsa (4 месяца назад)
Penyakit itu memang bisa kematian
Alfhi Mardiana (4 месяца назад)
mantap dok bermanfaat banget di tunggu vidio selanjut nya dok thank
Sunny Sunny (5 месяцев назад)
Terima kasih byk dok... atas penjelasn nya...😍😍😍
Khadijah Ila (5 месяцев назад)
Bosan dgn berita hoax ,eh ada penyegaran dgn info yg bermanfaat
jisooomg (5 месяцев назад)
berasa balik pas sekolah terus belajar biologi, tapi lebih jelas dan enak penjelasannya, langsung nyantol. mantap dok
Sum Sumiati (5 месяцев назад)
Terima kasih atas info nya.. Semoga berkah.
Anto Sulinfafin2016 (5 месяцев назад)
Info nya mantap dok, Benarkah minum batugin bisa sembuh dok? Thanks dok
Dian Julian (5 месяцев назад)
Dok bahaya gak jika minum terlalu banyak pada waktu singkat, contohnya minum 4 gelas dalam satu kali minum atau hingga begah? Mohon jawabannya
Rachmandhika Eka Sanjaya (5 месяцев назад)
Dok makanan buat pembersih Ginjal apah ajah dok ????
Ulfa Dollah (6 месяцев назад)
Makasi dok, sy sering menahan kencing dok di wktu tdr Sbb mls bgun... Dan emang bener sy jg perna mengalami gejala batu ginjal... Makasi atas infox moga dok panjang umur and sukses slalu...
azhar aditya (6 месяцев назад)
jawab paa
azhar aditya (6 месяцев назад)
pa dokter mau request,cara meninggikan badan kita pada umur 14 saat masa pubertas??
saefulqolby96_ (6 месяцев назад)
Pa dok, saya boleh nanya ? saya punya keluhan Kencig terus menerus, Asal mula nya sering nahan kencing, Apakah obat nya ada di apotik, dan apa merek nya, Tolong bantu pa, pliiis Makasih
Diana Lee (6 месяцев назад)
Betul2
Hazel Inka (6 месяцев назад)
Dok tlg jelasin ciri2 sakit ginjal, untuk episode yg akn dtang dunkk... Mkasih
wulan thea (6 месяцев назад)
Dokter gmn aq klau di pswt antara Riyadh jkrta prjlann 9jm g prnh buang air kecil apa itu brbaya juga ?
Asrinawati Diana (5 месяцев назад)
Tatn Mustalah kan dipesawat ada toilet mbak
Wijaya Advice (6 месяцев назад)
Yg pasti akibatnya bs kencing sembarangan.
Norjana Rusteman (7 месяцев назад)
Terima kasih dokter
wel com3 (7 месяцев назад)
penjelasn Dr Sung ini sangat bagus sekali dan jelas sekali. TQ Dr Sung.
lagu pop (7 месяцев назад)
Cara mengatasi aya apa dok
Princess Dewi (7 месяцев назад)
Dokter nya udah ganteng , pinter ya allah
Jofi Kyky (7 месяцев назад)
Dokter trimakasih atas semua informasi yang anda jelaskan ke kami ,sungguh sangat bermanfaat semoga anda selalu di beri sehat oleh Tuhan agar bisa selalu menyebarkan kebiakan,Amin
Raihan fpv (8 месяцев назад)
Dok boleh bicara lewat wa gk 082115050714 kalo bisa tolong yadok
Raihan fpv (8 месяцев назад)
Tapi saya gk diare dokter
Raihan fpv (8 месяцев назад)
Tolonga dijawab secepat nya
Raihan fpv (8 месяцев назад)
Dok saya ko kencing terus tapi gk sakit waktu kencing nya kira2 kalo saya bilang ke orang tua saya takut saya masih anak2 umur saya 13 tahun. Kalou kerumah sakit dirawat gk atau dicek kelab
Roida Bortopz (8 месяцев назад)
Salam sehat dokter. Boleh tahu alamat kliniknya dokter? Sy tertarik dgn akupuntur. Thanks dok.
Skill Player (8 месяцев назад)
Menurutku sih akan menyebabkan penyakit ginjal
Adam Smith (8 месяцев назад)
thanks dok
gusti alit (8 месяцев назад)
ya mau bertanya dokter sung sy ingin bertanya dok saya badan gumuk dok padahal saya cuma makan buah makan nasi kurang lalu bdan ska sakit sebelah k napa ya dok??
Neri Suci (8 месяцев назад)
Thanks dokter
sam j5 (8 месяцев назад)
mksh dok ilmu nya bermanpaat banget
Luciana Maruzuki (9 месяцев назад)
ok.trmks atas info x . Doctor. .
umar mutohar (9 месяцев назад)
maf pak numpang tanya...kalok seorang wanita kencing sedikit sedikit tpi sakit kemudian kencing ya bercampur darahh...itu peyebab knapa pak
Aliku Yahyaku (8 месяцев назад)
hub : 0857 4260 0115 wa / sms
Susi Happy (9 месяцев назад)
makasih dok sangat " bermanfaat 👍👍👍 paling gak bisa menahan pipis
Ulfia Abraham (9 месяцев назад)
Terima kasih Dok infonya kebetuan aku orangnya suka nahan kencing akhirnya aku jadi sakit di bagian fagina trs kencingnya sedikit
Jene Menaung (9 месяцев назад)
Trima kasih Dokter buat infonya 😊
endang nalia cantata (9 месяцев назад)
Trmksh dokter Sung info2nya, sgt bagus utk gaya hidup yg lbh baik. Izinkan sy konsultasi sedikit dok: Sy pernah kena ISK 2th yg lalu. Sy di ksh obat sm dokter & di jelaskan kira2 sperti video dokter Sung yg ini. Sejak saat itu & sampai skg, sy selalu minum air mineral yg byk dg berpatokan "air kemih sy hrs bening" , tdk nahan pipis. Dan skg tdk prnh terasa sakit lg. Pertanyaan sy: apakah ISK bisa sembuh total? Apakah ISK sy itu blh di katakan sdh benar2 sembuh? Trmksh dok..
endang nalia cantata (8 месяцев назад)
Ivan Tjokrowinoto terima kasih banyak jawabannya ya pak..
Ivan Tjokrowinoto (8 месяцев назад)
endang nalia cantata jika ditanya ISK anda sembuh, jawaban saya iya. Sebetulnya akan selalu ada bakteri pada saluran kencing anda, bakteri tersebut memang bertempat disitu dan dalam jumlah tertentu. Jika bakteri yg ada tumbuh diluar jumlah keseimbangan maka ada manifestasi gejala. Kencing sendiri merupakan salah satu cara sebagai pembersih saluran uretra anda, jadi minum cukup akan membuat anda kencing cukup sehingga saluran kencing berada pada lingkungan yg normal. Saya hanya mencoba bantu jawab, smoga bermanfaat.
marina rina (10 месяцев назад)
aminnn ..thank you Dr song
SB30 Health (10 месяцев назад)
:D
Noor 22 (10 месяцев назад)
terima kasih pak dok penjelasan nya ,smg pak dok sung ,sm jg sehat amin
hikmatul ria (10 месяцев назад)
Pak dokter ...terima kasih bangt atas info nya.semoga jadi amal pak dokter. dn bermanfaat untuk kt smua
Liza Azza (10 месяцев назад)
Terimakasih banyak dokter sung ats info nya..Alhmdlulalah dokter aku sudh tau banyak cara hidup sehat dn Terimakasih banyak dokter,,smoga dokter sehat sllu
nur Hasanah (10 месяцев назад)
bermanfaat sekali
Kadek saputra (10 месяцев назад)
Saya mau bertanya jika menahan kencing tidak terlalu sering di lakukan apakah bisa sakit di bagian perut bawah dan samping kanan dan kiri?? Harap di jawab ya
Kang Heri (10 месяцев назад)
eman itu apa dok hehe
garudacctv 79 (10 месяцев назад)
Thanks infonya dok ,sukses terus buat dokter😊
Hasyifah Eva (10 месяцев назад)
Terimaksh byk dok atas infox semoga tmbh sukses.
PECINTA HABIB RIZIQ (10 месяцев назад)
Dok numpang,tanya mohon di jawab... Begini dok,aku sebentar-sebentar kecing..bahkan semakin banyak aku minum,semakin sering aku kencing..bahkan kalo keadaan resah,cuaca dingin..bahkan kurang 5 menit..aku bolak balik kencing,mohon jawabanya dok..tetimakasih
selalu tersakit (10 месяцев назад)
Selamat dokter sung.luar biasa.
Doremon1988 Doremon (10 месяцев назад)
Dok ,,, q da penebalan dinding rahim, Pa, penyebaby, Dan Pa efek ngtif kedepany,, Pa kan bahaya ,,, dmpk yg sya alami, kemuka timbul jerwat yg parah
SINTIYA DE NATURE (8 месяцев назад)
hub kmi untuk pencegahannya 0882-1234-8640 sms/wa
tide cyk (10 месяцев назад)
malem dok . kenapa penyebabnya berdiri gak bisa lama. (gampang capek pada kaki) makasi dok
Nelly Santy (10 месяцев назад)
Klo orang 30 menit kencing terus apa penyebab. Nya soal x my grandmother always kencing terus dia nga minum air
Wawan Teong 135 (10 месяцев назад)
Untuk penanganannya sendiri gimana ya dok?
Pipin Pipin (10 месяцев назад)
Trimksih dokter sung atas pnjelasanya.sangtlah bermanfaat.
mia ajo aa (10 месяцев назад)
Thank you doctor sung atas nasehat ya. Sukses selalu doctor sung
Hamdan F (10 месяцев назад)
nama channelnya sb30 y pak dokter?
Dapur Band Comedy (10 месяцев назад)
Dok .scuribe balek dok.
ali imron (10 месяцев назад)
Mf dok pertanyaan diluar topik kaki sy rasanya sakit banget kayak ditusuk2 jarum siang malm tlng dok obatnya ap biar sy beli diapotek? Makanan ap yg Boleh dimakn dn tdk trimakasih banget sy tunggu balasanya pk dokter
Aliku Yahyaku (8 месяцев назад)
obat herbal asam urat alami de nature : DD7EFF7C
Budiono Eko Prasetyo (10 месяцев назад)
ali imron apa sdh chek kadar asam urat di puskesmas atau apotik terdekat pak? Solusi untuk asam urat dibantu dengan Stopirai. Bisa add WA sy 081224382256 untuk info lbh lanjut. Salam sehat luar biasa
Sutijah Uti (10 месяцев назад)
Makasih Dr Sung infonya👍
zroom aris (10 месяцев назад)
bagus seh, tapi kok selalu liat kebawah ya, nyontek ya dok... kesannya kurang hafal materi.. ^^v
aree吳 (10 месяцев назад)
Salam hebat
Husnul Khotim (10 месяцев назад)
Makasih dokter
Aisya Az zahra (10 месяцев назад)
Terima kasih..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.