На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3893 | Просмотров: 201465
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (336)
nuhhari lutfianto (4 дня назад)
Dok tanyak 1 x 24 jam minum brp liter Buang air kecil 1 x24 jam bro kali yg normal. Trm kasih dok
Umiy Galbiy Love (4 дня назад)
Thanks 😐smga brmaanfaat
sayangku sayangku (6 дней назад)
Sangat bermanfaat sekali ..thanks dokter...dari Hongkong menyapa salam sehat dan sejahtera...
teguh3172 teguh3172 (9 дней назад)
terimakasih kasih dokter atas saranya..
Kencixs Putra (10 дней назад)
Dokter sung saya mau tanya saya dulu juga kena batu ginjal trus setelah sembuh kok saya sering kencing ya dok..???
anaknya paling cantik (12 дней назад)
Dok salamnya salam sehat luar biasa dong dok..bukan salam hebat..hehe...thks dok buat info2 yg sllu bermanfaat buat saya n klurga
Diky Hamdany (12 дней назад)
Dok chanel nya fositif banget, auto subcreb
emmy rainbow world spam (14 дней назад)
Makasih
Sofia Sofia (30 дней назад)
Hallo sobat shat,dok saya mau nanya? Saya ada penyakit buasir,saya sudah beli obat apapun tapi blum jga sembuh,apa obat yang ampuh dok tanpa operasi
Fritz Hendri Hadinata Hadinata (30 дней назад)
Mau nanya dok kalau terlalu sering kencing kenapa ya kadang2 gak sampai 10menit sdh penuh makasih dok sebelumnya
Moh Zainuddin (30 дней назад)
Dok bagaimana cara menyembuhkan setelah kencing ada sedikit sedikit lagi yang kelkuar
rizky agustina (1 месяц назад)
sore dokter, saya sering menahan kencing dan itu bukan karna saya sengaja namun saat saya tidur saya terasa namun saat saya terasa reflek saya kurang untuk bangun dan langsung kencing sehingga saya menahanya dan pada saat saya bangun itu terasa amat sakit saat di keluarkan dan bahkan susah keluar dok.. bagai mana caranya agar saya reflek bangun tidur dan segera membuang air kecil.. terimakasih
lovi winsia (1 месяц назад)
dok aku mao nanya donk , dok aku kn suka tuh nahan pipis ya tapi gk stiap hari/sesaat doank dok kadang2 jg saya anyang2an suka buang air kecil ya tapi tdk tiap hari malah jarang , trs dok aku jg klo buang air kecil bangun tdr pagi kadang suka kluar bercakan kaya keputihan gt dok bahkan air pipis saya hampir wrna nya putih kenapa ya dok mohon di balas ya donk tapi saya buang air kecil gak prnh merasakan sakit terimakasih dok
pepy yunita (1 месяц назад)
terima kasih pak dokter
Siswati Siswati (1 месяц назад)
Dokter .. terlalu lama kira kira berapa jam ??
Fikri Lativ (1 месяц назад)
Makasih dok , impormasiya ,,klu di taiwan sini ngak sah bayar dok ,di mn ,,ada toilet .ngak kayak di indonesia .
Ann Onimus (1 месяц назад)
Aku sering minum air putih dan jumlah banyak mgkn dlm sehari bs sampai 2 liter lebih. Aku jarang berkeringat, tapi aku bisa pipis sampai 20an x. Tapi urine ku masih berwarna kecoklatan jarang berwarna putih ato bening. Bisa setelah ke wc (pipis dlm jmlh byk)... Blm sampai 1-5menit masuk wc lagi... Dan dlm volume -/+ 20-30ml. Stlh pipis aku minum segelas air lagi. Tapi aku juga bisa tidak pipis berjam2 (bukan menahan kencing) (tapi jika setelah pipis n ingin pipis lagi dan aku tahan2, makan otot paha/selangkang kananku akan ngilu). Aku hidup sehat, dalam artian tidak merokok, obat, tidak bergadang, kadang aja minum bir 1-2 botol. Jarang makan buah. Suka kuliner tapi jarang makan gorengan
Uum Dian (1 месяц назад)
Dok.. saya mau tanya Kenapa ya saya sering banget ingin buang air kecil, terus klo pas masih jongkok setelah selesai buang air kecil, saya masih merasa ingin buang air kecil lagi, tapi keluarnya sedikit-sedikit. Kira-kira itu kenapa ya dok..?? Mksh atas jawabannya
Elis Priskila (1 месяц назад)
👍👍👍
Cici Carlina (1 месяц назад)
terima kasih dokter sung, semonga sukses dan di mudah kan rejekinya
aryanata z (1 месяц назад)
Dok saya mau tanya .. Fakta dari warna urine . Dan artinyaaa
Tete Jahidin (1 месяц назад)
Dok maaf izin bertanya, karena saya sering menahan kencing, tetapi setelah di keluarin, seperti kaya pengen kencing lagi, Kenapa ya Dok?
bunda love papah (1 месяц назад)
Y sma aku juga kdang kya gitu
mawar berduri (2 месяца назад)
Karna bnyak pertanyaan seputar kesehatan uh gak terjawabkan,tpi dengan adanya video ini,saya jdi bnyak tau dengan keadaan tubuh saya,seperti yg saya rasakan
Suarni Arni (2 месяца назад)
Apa hubungannya sakit kepala dan pilek,saya mengalaminya uda 1bln, sebaiknya obat apa yang harus saya konsumsi?
mustawi awie (2 месяца назад)
Dok saya sering mimpi trus kencing dalam mimpi , pagi2 saya kena marah ,, mimpinya sia2 , kencingnya benaran ... gmn dok kalau saya bikin jadwal untuk kencing, misal 10 x sehari .
Gyhorel Alexio (2 месяца назад)
Topikk & pembahasann kokk g nyambungg sii
Aby Zahra (2 месяца назад)
terima kasih dok&semoga sehat selalu..
Marina Anggraeni (2 месяца назад)
dok, berapakan kebutuhan minum harian yang benar? dan apakah sering buang air kecil sampai lebi dari 8 x itu bahaya?
eli taufik01 (2 месяца назад)
Dr Sung sy uda 5 bln terkena Isk, dan uda berobat ke specialis urologi, penyakit dalam dan dr kandungan, tp blom sembuh total, mhn saran obat apa yg harus di. Minum, hasil test urin bgs, usg jg bgs. Mhn yaa dokter.
Yuni Yuni (1 месяц назад)
coba minum jus cranberry
Amach melehouy (3 месяца назад)
mau tanya dong, bagaimana cara.a agar perut tdk buncit?
Rus Ernawati (3 месяца назад)
Pagi dr Sung ,apa bahayax kl menahan BAB d slsx.
sugi yati (3 месяца назад)
trimakasih dr Sung...infonya...soalny sy suka nanghanin...kencing klo lg d perjalanan..bermanfaat buat sy
Fitry asy'ar (3 месяца назад)
Ciri" infeksi mau sembuh sprti apa dok? Mohon djwb Makash
Yoeanita Puspitaningrum (3 месяца назад)
dr.Sung...anak saya perempuan usia 6 th, sering mengeluh sakit bila kencing dan menahan kencilng bila sedang bepergian, tiba-tiba demam 38 selama 2hari, tiap di beri paracetamol turun demam nya tp kembali lagi demam, dan mengeluh sakit perut, dan diare, setelah saya bawa ke dokter dan melakukan check lap, diaknosa dr.tersebut bahwa anak saya menderita infeksi saluran kencing. pertanyaan saya penyebab penyakit ISK itu apa, dan penangan pertama saat di rumah bagaimana bila keluhan seperti anak saya tadi. apakah selalu konsumsi antibiotik dalam jangka panjang 1-2 bln, apa efek samping obat tersebut. terimakasih
洪國順 (3 месяца назад)
Dok mau tanya klu setisp hati pusing apa penyebabnya
erwin sahaja (3 месяца назад)
Amin
putri ayu (3 месяца назад)
trmksih dok imformasi nya
Jessy Rossy (4 месяца назад)
Trmksh buat penjelasannya dok.saya skrg ini mengalami kantung kemih.sdh lama skli.semakin minum air byk sllu keluar masuk toilet dan klu mlm juga bgtu tidur gak lelap mau nya ke toilet terus.klu mlm keluar kencing nya dikitttt dan lama baru keluar pipis nya.menderita dan capek skli rasa nya.saya mau tanya apakah kantung kemih yg sdh lama kyk saya ini bisa di obati atau bisa di operasi? Trmksh Dok.salam hormat
Yeni Widiastuti (4 месяца назад)
Trmksh infonya dok
Sniper Uklik (4 месяца назад)
Terimakasih banyak dok infonya. Sukses slalu
Asyarah bigo (4 месяца назад)
trimakash pak dokter
Lyanna Mahmud (4 месяца назад)
Tq so much Dr sung it's very useful information BTW always 😍 your vlog
Ferry Simatupang (4 месяца назад)
salam hebat dr.sung. dok bahas tentang sakit ginjal donk dan gejalanya seperti apa.
Supri Yadi chanel (4 месяца назад)
Terima kasih untuk pencerahannya Dok. Itu kebiasaan saya. Skrg saya ga akan lagi menahan kencing. Takut
Uus Sity (4 месяца назад)
Mks dokter sung saranny dan doany salam lombok
miron kmui (4 месяца назад)
Dok lasagna saya bangun ke wc ingin kencing tp minum lagi air angat lalu tdr gmna?baik ga
miron kmui (4 месяца назад)
Good video
Lei chance (4 месяца назад)
❤️❤️❤️
vawa-ID (5 месяцев назад)
matur tengkyu
Rosintan Sihite (5 месяцев назад)
dr sung adabuku mengobati berbagai penyakit dgn minum air kencing pagi hari .air kencingnya hrs yg jernih pertanyaan saya bgm pendapay dr sung ttg hal ini sementara kata dr air kencing itu racun tubuh Mohon pendapatnya trm kasih syalooom
Papi Mami (5 месяцев назад)
Trim's Dr sung ats info'y
Jane Alam (5 месяцев назад)
Terima ksih dokter atas nasehat dokter
Maria Suhartojo (5 месяцев назад)
Trims dr sung. Saya suka sekali untuk pelajaran anak saya. Saya juga baru nonton.3 agustus 2018.
erna wati (5 месяцев назад)
Makasih dr sung yg baik dan pintar
Akbar Jussa (5 месяцев назад)
Dok cara ngobatin nya gimana dok pliss kasih solusi
Salma Fadilah (5 месяцев назад)
Dok,obatnya apa?
Guna Balan (5 месяцев назад)
Terima kasih doctor sung.
sasak channels (5 месяцев назад)
pak dokter,saya sering sekali kencing,kadang ,malem itu sampai 5 Kali, setiap 1-2 jm slku pengen kencing,apakah itu berbahaya,??? mohon pejelasanx pk dokter
Ajiah Mosley (5 месяцев назад)
Assalamualaikum dok mau tanya nie? Gmn cara gemukin badan secara alami...mohon bantuannya dok. Makasih
Mahful MarsyaA (6 месяцев назад)
Dok saya sekarang lg mengidap ISK dan sekarang sudah keluar darah agak ke coklatan apa yg harus saya lakukan terlebih dahulu
Elized Chanel (6 месяцев назад)
Dok, buat video yg membahas tentang pingsan dong dan cara agar pingsan tidak terjadi lagi pada diri kita Please ya, mksih
Oppo User (6 месяцев назад)
Terima kasih dokter salam sehat luar biasa.....amiin....
Wendy S (6 месяцев назад)
halo dok. kl BAK sering, tp yg keluar cm sedikit, sgt menggangu aktfts, biar sembuh sebaiknya sy ke doktr mn ya,,, sp.u y
vhh fgh (6 месяцев назад)
Dokter saya menjaga org tau usianya 90 tahun. Pertanyan saya pase ini susah kencing.pertolongan apa yg harus aku lakukan? Terimakasih sok atas batuannya.
Septian Nugraha (6 месяцев назад)
Dok boleh nanya gak kalo kencing Anyang anyang
yohana jola piga (6 месяцев назад)
Trimakasih pak dok. Sukses trus eeewww pak. TYM.
maknae Zelo (6 месяцев назад)
the best good things
Maya Qatar (6 месяцев назад)
Asalmmualaikum pa mau tanya nih kalw obt sesk napas apah yh sayh udh lama penyakit ini
Nurul Dila (6 месяцев назад)
makasi dok atas penjelasanya..🖒🖒
Wijayanti Ate (6 месяцев назад)
Trimakasih atas saran nya dok .. Sangat bermanfaat buat kami. 👍👍
wayan wijaya (6 месяцев назад)
Mungkin bisa topiknya yaitu sakit pinggang dok....
Lili Sukiharni Bt Muhd (7 месяцев назад)
terimakasih
Dapot Siringoringo (7 месяцев назад)
Dokter saya sering-sering kencing, gk sakit memang, tapi terasa agak sesak dikantong kemih, bab juga susah terus,tidur gk bisa dan kepala pening. kira-kira itu sakit apa y dokter?
jay krib (7 месяцев назад)
Obat herbal yang sulit buang air kecil klik disini https://youtu.be/Ghd79OWxPGY sudah terbukti loh
Perindu Syafa'at (8 месяцев назад)
dok sya mau nnya,apakah sering2 kencing tpi gak sakit (spt anyang2an)itu adalah salah satu tanda penurunan berat badan?apa itu baik dok?
梁庭瑋 (8 месяцев назад)
amin
CV SYAHRUL RAMADHANA EMERGENCY AZUZA NAGASAWA (8 месяцев назад)
SAYA SERING MENAHAN SAAT2 ORGASME ( SPERMA MAU KELUAR TAPI SAYA TAHAN DOK!! APA BAHAYA NYA?? & AKHIR NYA SPERMA ITU MALAH JADI KENCING DOK APA SARAN NYA DOK?? TOLONG INFONYA!!
CV SYAHRUL RAMADHANA EMERGENCY AZUZA NAGASAWA (8 месяцев назад)
BERMANFAT DOK THANK YOU
Gotama Putra (8 месяцев назад)
Up date lagi pak dok
Atin Taoyuan (8 месяцев назад)
Trima kasih dokter sung
Deni Rizal (8 месяцев назад)
saya pernah dokter sering nahan kecing, pas waktu itu kencing saya berdarah dokter.
Nurul Fauzia (9 месяцев назад)
Terima Kasih ilmu nya dok...sangat bermanfaat sekali
Hernisa 97 (9 месяцев назад)
thank dok..😊
Rusika Fitria (9 месяцев назад)
Pling sering buanget q nahan kncing
Chen Sutarti (9 месяцев назад)
makasih informasinya
channel aysah (9 месяцев назад)
Penyakit itu memang bisa kematian
Alfhi Mardiana (9 месяцев назад)
mantap dok bermanfaat banget di tunggu vidio selanjut nya dok thank
Sunny Sunny (10 месяцев назад)
Terima kasih byk dok... atas penjelasn nya...😍😍😍
Khadijah Ila (10 месяцев назад)
Bosan dgn berita hoax ,eh ada penyegaran dgn info yg bermanfaat
gRay is good (10 месяцев назад)
berasa balik pas sekolah terus belajar biologi, tapi lebih jelas dan enak penjelasannya, langsung nyantol. mantap dok
Sum Sumiati (10 месяцев назад)
Terima kasih atas info nya.. Semoga berkah.
Anto Sulinfafin2016 (10 месяцев назад)
Info nya mantap dok, Benarkah minum batugin bisa sembuh dok? Thanks dok
Dian Julian (10 месяцев назад)
Dok bahaya gak jika minum terlalu banyak pada waktu singkat, contohnya minum 4 gelas dalam satu kali minum atau hingga begah? Mohon jawabannya
JJ TV (11 месяцев назад)
Dok makanan buat pembersih Ginjal apah ajah dok ????
Ulfa Dollah (11 месяцев назад)
Makasi dok, sy sering menahan kencing dok di wktu tdr Sbb mls bgun... Dan emang bener sy jg perna mengalami gejala batu ginjal... Makasi atas infox moga dok panjang umur and sukses slalu...
azhar aditya (11 месяцев назад)
jawab paa
azhar aditya (11 месяцев назад)
pa dokter mau request,cara meninggikan badan kita pada umur 14 saat masa pubertas??
saefulqolby96_ (11 месяцев назад)
Pa dok, saya boleh nanya ? saya punya keluhan Kencig terus menerus, Asal mula nya sering nahan kencing, Apakah obat nya ada di apotik, dan apa merek nya, Tolong bantu pa, pliiis Makasih
Diana Lee (11 месяцев назад)
Betul2
Hazel Inka (11 месяцев назад)
Dok tlg jelasin ciri2 sakit ginjal, untuk episode yg akn dtang dunkk... Mkasih

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.