На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2105 | Просмотров: 69128
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (196)
lukaskusworo salongan (1 день назад)
kl terasa seperti kesemutan di kaki apa itu asam urat cara mengatasinya gmn dok
Ilyasa Haqi (9 дней назад)
terima kasih dok
Helmi Andrian (12 дней назад)
Dok, apakah bagi penderita asam urat minum Kopi dan makan Kacang-Kacangan di Larang atau Tidak dianjurkan, tolong penjelasannya terimakasih.
Vhvf Vhjn (13 дней назад)
Dr.sung kira" suplemen apakah yg cocok untuk penderita asam urat,minyak ikan boleh kah?
Ugi Ugi (13 дней назад)
salam Sehat Selalu Buat Kita, Dok Mohon maaf, mau Bertanya ! kenapa ya kaki saya terasa Saaaaaakit Banget, rasanya seperti ngilu di persendian kaki, yang kemudian pindah lagi di kaki sebelahnya, apakah ini disebut asam urat ? kalau iya saya semenjak sakit tdk pernah mengkonsumsi makanan makanan Pantangan asam urat, namun ngilu tersebut selalu timbul bergantian di kaki saya ? Mohon Pencerahannya dan apa yang harus sy lakukan Dok...Trima kasih
Nyamz Nyamz (28 дней назад)
ni anaknya pak candra kah?
inoriyano (1 месяц назад)
Mkasih
Zahara Azza (1 месяц назад)
susah dok saya ada asam urat.jg ada darah tinggi
maknae Zelo (1 месяц назад)
☆☆☆☆☆
Fitriyana Cirebon (1 месяц назад)
Thanks dok info'y salam hebat luar biasa 😊
raihan widya (2 месяца назад)
unk gula 34,1 asam urat 12 tensi yg atas normal yg bwah tinggi.. bgm penanganannya ya dok ujung jari kaki kiei sy membiru dingin dan sangaaaaat sakit
سيلا رستينا (2 месяца назад)
Aduh gma. Dok. Kaki kiri sy sdh mengeras apa bs. Di obati cm dgn buah2an dan minum jahe
Gatra Surya Utama (3 месяца назад)
Minum kopi apa termasuk pemicu asam urat???
Lovely Jhen3 (3 месяца назад)
Suami sy kena asam urat ...udah 1th ini, smpi gk bisa jln...udah ikhtiar pngobatn kmna2 tetap aja gk Ada perubahn..ter akhir ke akupuntur tetep juga blm ada perubahan :(
rina saja (3 месяца назад)
Terima kasih Dokter
Candra Afriza (3 месяца назад)
Dok bahas penyakit pilek yg gk sembuh" dong dok
Kiyarni 1988 (4 месяца назад)
Terimakasih dokter...sangat bermanfaat....
juri jurry (4 месяца назад)
Dok maaf mau tanya.. apa di sayur sayuran hijau juga tidak mengandung purin?
Anang Teguh (4 месяца назад)
Tolong bahas lipoma dok. Penyebab dan penanganannya. Mkasih dokter sung.
moch.ayyub Ramadhani (4 месяца назад)
Makan tahu tempe aja dok gpp ta
Ayu Dea (5 месяцев назад)
Q subscribe ...mksh dok infonya
Putri Noviyanti (6 месяцев назад)
dok, tolong dong cara penanganan klo misalkan punya darah tinggi, kolestrol dann asam urat dok.
Rekha Devi Kapoor (7 месяцев назад)
Maaf sebelumnya.....Dokter aku mo tanya : Dokter...sodara perempuanku berumur 36thn n br saja periksa darah dan hasilnya Asam urat naik,kolesterol naik,gula naik,darah tinggi...... Yg aku mo tanya makanan n buah apa yg boleh di makan??bingung soalnya dok Krn mo makan turunin kolesterolnya Tp malah ga boleh di makan jg Krn ada asam uratnya.mohon di jawab yah dok....sblmnya makasih dokter.
Rizal Hariadi (8 месяцев назад)
Dok kaki tangan ibu saya slalu gringgingan dan cekot cekot itu kenapa ya dok
Marsiatun Makton (8 месяцев назад)
Doctor apa pengaruh hormon dg keputihan apa ada hubungannya makasih
Syaffana (8 месяцев назад)
Trus katanya ga boleh makan kacang kacangan
be jost (8 месяцев назад)
kata dokter saya, adam urat tdk boleh makan sayur warna hijau... yg bener mana donk?!
Eni Ernawati (8 месяцев назад)
Mksh dok..infonya
sofiatun husnah (8 месяцев назад)
tq so much dokter..ibuku asam urat kronik..smg mmbantu
Fitrisafitri Fitri (8 месяцев назад)
Obat asem urat alami apa dok.
Denature herbal online (8 месяцев назад)
Fitrisafitri Fitri hubugi kami 0821 3427 3684 wa/ bbm : dddd8e2b obat herbal alami de nature atasi asam urat
goimz wang (8 месяцев назад)
Dokter kasih penanganan penyakit kolesterol donk
Saif Abomang (8 месяцев назад)
makasi om ddoktor akan kucoba..lam sukses....
Sari Siban (9 месяцев назад)
makacih Dock info ya ...
Es Doger (9 месяцев назад)
Berat badan perkg dikalikan 40/50cc. Sdangkan bb saya 70kg dikalikan 40cc=28liter. Aduh dok kayaknya gak sanggup deh. Saya kerja gak bisa kluar kringet. 1hr habis 1.5liter saja rasanya perut sudah kembung.
Dea Pege (6 месяцев назад)
70 kg x 40 cc = 2800 cc 1 liter = 1000 cc brrti 2.8 liter bukan 28 liter
Suar Diana (9 месяцев назад)
Slamat siang dok. Sung.. Saya ingin tanya, apa penyebab kesemutan dan apa solusinya???
Kuni Kuni (9 месяцев назад)
Ya Allah dokter sung sy punya asem urat Yg udah parah bangit kaki sy udah pada bejol jari tangan sy kuras buat beluk NY sakit dokter sung
Budiono Eko Prasetyo (8 месяцев назад)
Kuni Kuni halo bu Kuni , apa sudah coba konsumsi vitayang stopirai? Untuk bantu masalah asam urat nya. Salam sehat luar biasa
Andry Boy Purba (9 месяцев назад)
Selamat pagi dr.Sung, Mau nanya donk, Tips mengatasi kolesterol tinggi bagaimana, berhubung Kolesterol saya tinggi, diatas 300. Hal ini terjadi karena 2 bulan terakhir saya aktif makan telur hingga 6-8 butir perhari. Dalam hal ini saya sedang mengikuti diet keto. Mohon tanggapannya.
Budiono Eko Prasetyo (8 месяцев назад)
Andry Boy Purba halo bro Andry, untuk solusi masalah kolestrol anda bisa dibantu dengan konsumsi vitayang Bekatul Beras Merah, dan hindari konsumsi kuning telur nya. Info lanjut bisa add WA sy 081224382256
DEWA TOGEL (9 месяцев назад)
sub back friend...
bucek kikoy (9 месяцев назад)
Thanks a lot....
Rosmyati rarru (9 месяцев назад)
Terimakasih ats infonya Dok.
mammy Mamy (9 месяцев назад)
Trimakasih dokter sung😍😍
mammy Mamy (9 месяцев назад)
Trimakasih dokter sung😍😍
Moulana Atnan (9 месяцев назад)
Dok bagaimana dengan ikan dok. Apakah ikan jg salah satu pantangan dok
Imas Suminarti (9 месяцев назад)
bknnya sayuran hijau itu bisa memparah asam urat dok?
Hallo De nature (9 месяцев назад)
dan kacang panjang
Hallo De nature (9 месяцев назад)
terutama bayam
Suni Maharani (9 месяцев назад)
Dokter Sung, terimakasih banyak atas kebaikan dokter berbagi info kesehatannya
Anita Tho (9 месяцев назад)
mksh bnyk dr sung. infox sngat brmanfaat. suami sy mnderita as urat. jd sy bs mngatur menu mkanx.
SINTIYA DE NATURE (9 месяцев назад)
bisa hub. kami mba untuk pengobatannya 0882-1234-8640 sms/wa
Annisa Ainina Novara (9 месяцев назад)
saya tidak merokok kak dokter tapi banyak di sekitar pada merokok kemanapun pergi pasti terkena asapa rokok krn saat kumpul atau pergei ke suatu tempt pastilah pada merokok secara aktif gk aktif kita juga kan terkena atau menghirup asap, sebagi pencegahan itu apa yg harus di lakukan ya terima kasih
Pance Dasaw (9 месяцев назад)
Dr..bukankah bayam.kangkung.kemangi tinggi purin...dan berdaun...masih banyak lg sayuran yg mengandung purin...kenapa dr anjurkan makan yg berserat ...sedangkan banya purin didalamnya...
Hengky Estrada (1 месяц назад)
Klo bayam turun asam uratnya dari lutut ke jempol hahaha
Raynissa icha (7 месяцев назад)
Pance Dasaw iya nih dokter sung..ceoat lho asam urat naik jika makan sayuran hinau tsb
Hallo De nature (9 месяцев назад)
Pance Dasaw hub kami saja 0882-1234-8640 sms/wa
Es Doger (9 месяцев назад)
Dari sumber yg lain malah hindari sayur berwarnq hijau pekat. Intinya konsumsi jangan berlebihan saja
Hallo De nature (9 месяцев назад)
bayam merupakan pantangan penyakit asam urat
Lis lssllaax Widyawati (9 месяцев назад)
Terimakasih,,,sangat mengedukasi...
Kaspul Zen Ferdiyanto (9 месяцев назад)
Terima kasih banyak pak dokter saran ny.semoga asam urarat saya sembuh.saya akan mencoba pengobatan di rumah.
Apps Apps (9 месяцев назад)
Trmksh info nya pk doktor salam hebat luar biasa
阿玉Ayu (9 месяцев назад)
doc, tlg di bahas piriformis sindrome, mkasih
Tia Oktriani (9 месяцев назад)
bahas tentang green coffee dong dok...baik burukny konsumsi green coffee jangka panjang
Wakhid Abdullah (9 месяцев назад)
terimakasih dok...kl bs dok cara memcegah penykit diabetes dok n tnda n tmda pnykit diabetes...mksihh
Ainun Inun (9 месяцев назад)
Makasih dok,bermanfaat,saya sudah setahun sakit seperti ini.setelah periksa ke rs,diagnosa R.Arthitis,cek darah remathoid faktor 114.padahal katanya normalnya 14 .minta sarannya dok saya harus kedokter apa.rencana bulan depan mau cek lagi.
Rudi Haryadi Badoey (9 месяцев назад)
Dok saya mau nanya di tangan kiri saya ada semacam empat benjolan kecil2 apa itu semacam asam urat atau urat yang membenjol tolong sarannya dok #thanks dok
Hallo De nature (9 месяцев назад)
bukan.. namun kami bisa mengobati penyakit yg mas derita
Rudi Haryadi Badoey (9 месяцев назад)
dhaniel ashari kon namanya daniel ashari Apa nama asli dokter sung
Hallo De nature (9 месяцев назад)
itu merupskan benjolan tofi,
Hallo De nature (9 месяцев назад)
bisa hub. kami mas. 0882-1234-8640 sms/wa
dewi syach (9 месяцев назад)
salam luar biasa,dok tolong bahas penyakit polip/sinutis dok..terima kasih infonya dokter sung
neriies nedhyan (9 месяцев назад)
Salam hebat luar biasa, Saya mau nanya dok. Penyakit Remathoid artritis bisa sambuh total atau tidak. ? :)
Hallo De nature (9 месяцев назад)
bisa hub. kami mba. 0882-1234-8640 sms/wa
Silver Queen (9 месяцев назад)
Saya penderita asam urat trmksh informasinya dok..
Hallo De nature (9 месяцев назад)
kami ada obat untuk asam urat
Hallo De nature (9 месяцев назад)
hub. kami mba untuk pengobatan asam urat , 0882-1234-8640 sms/wa
Ani Aza (9 месяцев назад)
suka sakit dikaki, sakitnya pake banged banget, brobat ke puskesmas udah ke RS juga udah hanya dikasih obat penghilang sakit tanpa bilang sakit apa, itu knpa ya, apa iya asam urat?
Hallo De nature (9 месяцев назад)
kena asam urat juga mba?
Melati Senja (9 месяцев назад)
Ani Aza
Hallo De nature (9 месяцев назад)
coba hub. kami mba 0882-1234-8640 sms/wa
Ashifa Lubis (9 месяцев назад)
Salam sehat selalu Dokter sung... Dok tolong dibahas tentang efek/manfaat mengkosumsi buah2an yang terlalu manis, kebetulan saya suka sekali makan buah dan kebetulan saya sekarang bekerja di Taiwan semua buah disini rasanya manis semua apakah itu akan berdampak pada kesehatan saya... Sekian pertanyaan saya mohon sekali jawabannya ya Dokter... Terima kasih 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹
Afrida Tan (9 месяцев назад)
Hi dokter ganteng kl minum air putih dingin apakah berbahaya???
Jimmy Erifin (9 месяцев назад)
Dokter Sung, tolong bahas mengapa kaki gampang kram terutama waktu tidur. dan cara mengatasi supayabtdk gampang kram. Thanks dr Sung...
Hallo De nature (9 месяцев назад)
perbanyak minum air putih
Rynha Hijabers (9 месяцев назад)
sangat-sangat bermanfaat .Terimakasih dok
diah ayu rohmatika (9 месяцев назад)
Dok, apa minum air es (air mineral dingin) dpt membuat tubuh gendut? Dan apa boleh minum air mineral dingin setelah berolahraga raga? Terimakasih
Marmi Lam (9 месяцев назад)
Trima Kasih dokter sung #salam hebat luar biasa
artha wati (9 месяцев назад)
salam luar biasa dok...bahas tentang kolestrol dong dok...makasih
Vee Zhee (9 месяцев назад)
aku kl mkn ayam boiler rematik kumat
Ahnad Pono (9 месяцев назад)
Mantaap dr Sung💃💃💃💃👍👍
ayu riyu (9 месяцев назад)
suka banget siaran dr sung...
SB30 Health (9 месяцев назад)
Siipp.. :)
謝淑卿 (9 месяцев назад)
mksih domter atas pengetauannya,tp klo yg pny penyakit darah tinggi trus g bleh m.ubat tuk nuruni drah tinggi karna ad skit asam urat gmn solosinya dok,,tlg di jwb dok.
Candra Wibowo (9 месяцев назад)
Sangat bermanfaat. Terima kasih dr.Sung sdh berbagi.
Aslove nn (9 месяцев назад)
Trmksh byk Dokter 👍👍👍👍
蘇娜丁 (9 месяцев назад)
dr sung is the best mg bermanfaat,allah memberkati kita semua,sll sht dn panjang umur amin daa,..
Om Jin (9 месяцев назад)
Trimakasih dok pngetahuanya...!!
sutobin anwar (9 месяцев назад)
Makasi dok. Sung, salam hebat luar biasa
Wati Tresna (9 месяцев назад)
hallo dok sung yg terhormat salam hebat luar biasa trimah kasi ilmunya saya juga sering nonton vidio2 yg doktor sung jelaskan itu sangat bermanfaat.karena sya juga sering ngalami tangan saya sebelah kiri bagian telapak klu kena musim dingin terutama dimalam hari jam 12 mlm hingga pagi .siang harinya ga begitu parah.yg saya ingin tanyakan harus minum obat apa doktor sung supya telapak tangan saya tidak sakit/kram.sangat susah tidur .trima kasi doktor sung moga sellu sehat
Budiono Eko Prasetyo (9 месяцев назад)
Wati Tresna bisa dibantu dengan konsumsi vitayang stopirai. https://sehatkayabahagia.bisnissaya.com/shop/51/stopirai-asam-urat
Asmy Hans (9 месяцев назад)
dok kalau santen.tempe.tahu (kedelai) gimana aman tidak
Hallo De nature (9 месяцев назад)
bahaya mas
Mukhlisa alsa (9 месяцев назад)
Dr.Sung saya mau bertanya pliss Di jawab Dok sudah sering komen di videonya. Dok Apakan minum sambil berdiri Berbahaya bagi tubuh kita?
Dokter_Sung (9 месяцев назад)
alsa AL tidak berbahaya
wa ti (9 месяцев назад)
Taiwan hadir dokter Saya juga termasuk asam urat tpi saya udah kolsuntasi sama dokter di taiwan sini nah~~tapi saya Punta amandel apa kah hrs operasi dokter
Hallo De nature (9 месяцев назад)
amandel bisa di cegah sebelum terlambat, kami ada obatnya kami bisa kirimkan ke taiwan harga 550.000 hub. kami 0882-1234-8640 sms/wa
Hallo De nature (9 месяцев назад)
coba hub. kami mba. 0882-1234-8640 sms/wa
Alysa Indriani2016 (9 месяцев назад)
Taiwan hadir,mksiihh dokter sung
SINTIYA DE NATURE (9 месяцев назад)
hub kami untuk pengobatan asam urat 0882-1234-8640 sms/wa
Rizz Key (9 месяцев назад)
salam hebat luarBiasa dokter......
san san (9 месяцев назад)
dok saya asam urat tp juga kena magh,,, jadi kalo makan buah yg tinggi vit c ,, rasanya lambung saya ga kuat dok,, perih bgt apa solusi untuk sy
Budiono Eko Prasetyo (9 месяцев назад)
san san minum vitayang stopirai untuk solusi asam urat nya
Gg Gg (9 месяцев назад)
Kalau sakit vertigo dok gimana ya
yuli Yanti (9 месяцев назад)
Dokter kalu mengormati keram gimana. ...karena saya kalu Kerja terllu Cape Atau ke dingin sllu keram sampe 1 Mlm 4x kambuh
Dokter_Sung (9 месяцев назад)
Rita Rita silahkan WA 082131000083
Anis Risdiani Z (9 месяцев назад)
trimksh dokter Sung,,,, saya sangat menanti informasi tentang penyakit kolesterol dok,,,,
Sonia Suganda (9 месяцев назад)
Salam luar biasa dok,,penyebab kolestro dok.mkch
arnoud strijker (6 месяцев назад)
Sonia Suganda i
giri we (9 месяцев назад)
Bahas detail tentang kolestrol donk mas dok.....
endang nalia cantata (9 месяцев назад)
Tq dokter Sung
Luk Chai Cheung (9 месяцев назад)
Hong Kong hadir dr Sung. Trima kasih ilmu2 nya Salam Hebat Luar Biasa smg dr Sung sehat2 sllu n sukses
ulil amrilina (9 месяцев назад)
Kolesterol dongg dokkk
Teguh Iman (9 месяцев назад)
KEREN Dok.
Afhyan Tarar (9 месяцев назад)
Makasih atas inpo nya DOK
Ab Ab (9 месяцев назад)
Hadir dokter sung
Nana Lusy (9 месяцев назад)
Taiwan hadir Met mlm Dr sung ..mkch
hayati ningsih (9 месяцев назад)
slm hebat luar biasa...!!! terima kasih atas infonya..dr
Luluk Farida Sutrisno (9 месяцев назад)
Dokter sung apakah orang yg menderita asam urat tidak boleh mengonsumsi kopi berlebihan?
Hallo De nature (9 месяцев назад)
iya lah mba
zizi zika (9 месяцев назад)
ma kasih doktr atas infonya
team R (9 месяцев назад)
dok mau tanya nih kenapa ya setiap malam pasti hidung saya mampet,trus klo pagi setiap bangun tidur pasti di tenggorokan ada lendir,dan setiap pgi smpek jam 10 psti pilek dan sering bersin klo uda diatas jam 10 apa uda siang gtu nomal lgi smpek sore gk pilek klo mlem hidung mampet lgi trus muter gtu tiap hari hehe itu knpa ya dok ..posisi saya sekarang di taiwan musim dingin maupun panas sma aja penyakitnya gk sembuh
team R (9 месяцев назад)
blom muncul ..+886 970182785 ni aja no wa saya
Hallo De nature (9 месяцев назад)
gimana mas sudah muncul?
Hallo De nature (9 месяцев назад)
coba miscol mba...
team R (9 месяцев назад)
uda saya save nomernya tpi kok gak muncul wa,nya ya..
Hallo De nature (9 месяцев назад)
coba wa kami mba. 0882-1234-8640
Ni Winar (9 месяцев назад)
Terimakasih Dokter Sung atas ilmunya.
rizky kusumo (9 месяцев назад)
Alhmd,q lebih milih vegetarian daripada banyak kolesterol & protein

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.