На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3136 | Просмотров: 102992
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (205)
Ana Wise (4 часа назад)
Bahas ttg sakit tumit. Dok
Elsa Mayora (14 дней назад)
Obat2 untuk penderita TBC itu ada antibiotik nya kan?? Asam urat ini muncul apa karena itu juga? Konsumsi obat TBC sudah 3 bulan asam urat ini muncul baru 3 Minggu
Muhammad Fauzy Mukolil (25 дней назад)
Saya punya konsumen yang asam uratnya sudah parah. Jari tangan dan kaki sudah kaku dan ada benjolan. Berkat konsumsi herbal dari China sekarang sudah sembuh (tidak jadi operasi). Info konsultasi WA 085298066256
Dhana Maret (1 месяц назад)
Sehat terus ya dok, Videonya sangat bermanfaat 👍
Joko Leksono (1 месяц назад)
Dok saya mau tanya apakah semua sayuran boleh di konsumsi bagi penderita asam urat Contoh. Kangkung brokoli genjer
Ahya Murtadho (1 месяц назад)
Dokter kalau punya masalah dg asam lambung boleh kah konsumsi strawbery?
Monica Lauw (2 месяца назад)
Ada yg blg sayuran hijau ga boleh tp ini malah menganjurkan,gmn dok?mangga dan air kelapa pantang ga ya?
Bang kambing (2 месяца назад)
Sepertinya dokter ini putra dari bapak chandra😳
Ainul Yaqin (2 месяца назад)
Dok kalai komsusi obat nurobion gimna
farida Frd03058888 (2 месяца назад)
Kalo makan sayur kangkung boleh dokter?
Emma Aliecia (2 месяца назад)
Terima kasih ya....Dr....
Justin Night (2 месяца назад)
Dok apakah asam urat dapat sembuh setelah minum obat?
Galih Moenawar Y. (2 месяца назад)
Dok....alakah obat pelangsing jg bs menyebabkan tingginya purin /asam urat?
James Fabio 78 (2 месяца назад)
Hallo dok, ada ngak obat alami untuk wasir Karena saya ada keturunan dari bapak sampai keponakan saya juga kena, terimakasi
James Fabio 78 (2 месяца назад)
Terimakasi Dok, berguna banget, moga Dokter sehat terus yaa 👍👍👍
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (3 месяца назад)
sangat bermanfaat dok..
Landi isma (3 месяца назад)
Dr gimana cara gabung member yes comunity
Wahyu Sagala (4 месяца назад)
Dok adakah obat agar dapat berhenti meroko... Bila ada apa nma obatnya
Minda Yani (4 месяца назад)
Thk's Dok ...
hassanalabbad969 hassanalabbad969 (4 месяца назад)
Doktor gimana kalau makan buah alpukat apa bahaya buat penderita penyakit asam ürat...? Tolong di jawab...?
Romna Nursaa (4 месяца назад)
Terimakasih dok menyimak didubai
Nurdin N (4 месяца назад)
Terima kasih ilmunya dok
lukaskusworo salongan (5 месяцев назад)
kl terasa seperti kesemutan di kaki apa itu asam urat cara mengatasinya gmn dok
Rayleigh san (5 месяцев назад)
terima kasih dok
Helmi Andrian (5 месяцев назад)
Dok, apakah bagi penderita asam urat minum Kopi dan makan Kacang-Kacangan di Larang atau Tidak dianjurkan, tolong penjelasannya terimakasih.
Husnul Khotimah (1 месяц назад)
Bantu jawab.ya Aku thn kemarin kna asam urat.. Kacang2 an hrs di kurangi. Daleman ato ati ampela gak boleh..see food. Yg di haruskan sayuran yg hijau2.. Katanya klo umur di atas 35 keatas jgn bnyak mkn kacang2 an.. krna membuat kaki tulang2 linu.. Cm sering pengalamanku dri dokter.
Vhvf Vhjn (5 месяцев назад)
Dr.sung kira" suplemen apakah yg cocok untuk penderita asam urat,minyak ikan boleh kah?
Ugi Ugi (5 месяцев назад)
salam Sehat Selalu Buat Kita, Dok Mohon maaf, mau Bertanya ! kenapa ya kaki saya terasa Saaaaaakit Banget, rasanya seperti ngilu di persendian kaki, yang kemudian pindah lagi di kaki sebelahnya, apakah ini disebut asam urat ? kalau iya saya semenjak sakit tdk pernah mengkonsumsi makanan makanan Pantangan asam urat, namun ngilu tersebut selalu timbul bergantian di kaki saya ? Mohon Pencerahannya dan apa yang harus sy lakukan Dok...Trima kasih
NN G (5 месяцев назад)
ni anaknya pak candra kah?
inoriyano (6 месяцев назад)
Mkasih
Zahara Azza (6 месяцев назад)
susah dok saya ada asam urat.jg ada darah tinggi
maknae Zelo (6 месяцев назад)
☆☆☆☆☆
Fitriyana Cirebon (6 месяцев назад)
Thanks dok info'y salam hebat luar biasa 😊
raihan widya (7 месяцев назад)
unk gula 34,1 asam urat 12 tensi yg atas normal yg bwah tinggi.. bgm penanganannya ya dok ujung jari kaki kiei sy membiru dingin dan sangaaaaat sakit
سيلا رستينا (7 месяцев назад)
Aduh gma. Dok. Kaki kiri sy sdh mengeras apa bs. Di obati cm dgn buah2an dan minum jahe
Gatra Surya Utama (8 месяцев назад)
Minum kopi apa termasuk pemicu asam urat???
Lovely Jhen3 (8 месяцев назад)
Suami sy kena asam urat ...udah 1th ini, smpi gk bisa jln...udah ikhtiar pngobatn kmna2 tetap aja gk Ada perubahn..ter akhir ke akupuntur tetep juga blm ada perubahan :(
rina saja (8 месяцев назад)
Terima kasih Dokter
Candra Afriza (8 месяцев назад)
Dok bahas penyakit pilek yg gk sembuh" dong dok
Kiyarni 1988 (9 месяцев назад)
Terimakasih dokter...sangat bermanfaat....
juri jurry (9 месяцев назад)
Dok maaf mau tanya.. apa di sayur sayuran hijau juga tidak mengandung purin?
Anang Teguh (9 месяцев назад)
Tolong bahas lipoma dok. Penyebab dan penanganannya. Mkasih dokter sung.
moch.ayyub Ramadhani (10 месяцев назад)
Makan tahu tempe aja dok gpp ta
Ayu Dea (10 месяцев назад)
Q subscribe ...mksh dok infonya
Putri Noviyanti (11 месяцев назад)
dok, tolong dong cara penanganan klo misalkan punya darah tinggi, kolestrol dann asam urat dok.
Rekha Devi Kapoor (1 год назад)
Maaf sebelumnya.....Dokter aku mo tanya : Dokter...sodara perempuanku berumur 36thn n br saja periksa darah dan hasilnya Asam urat naik,kolesterol naik,gula naik,darah tinggi...... Yg aku mo tanya makanan n buah apa yg boleh di makan??bingung soalnya dok Krn mo makan turunin kolesterolnya Tp malah ga boleh di makan jg Krn ada asam uratnya.mohon di jawab yah dok....sblmnya makasih dokter.
Rizal Hariadi (1 год назад)
Dok kaki tangan ibu saya slalu gringgingan dan cekot cekot itu kenapa ya dok
Marsiatun Makton (1 год назад)
Doctor apa pengaruh hormon dg keputihan apa ada hubungannya makasih
Bilik rindu Menanti subuh (1 год назад)
Trus katanya ga boleh makan kacang kacangan
be jost (1 год назад)
kata dokter saya, adam urat tdk boleh makan sayur warna hijau... yg bener mana donk?!
Eni Ernawati (1 год назад)
Mksh dok..infonya
sofiatun husnah (1 год назад)
tq so much dokter..ibuku asam urat kronik..smg mmbantu
Fitrisafitri Fitri (1 год назад)
Obat asem urat alami apa dok.
ekasaputri's channel (9 дней назад)
Daus salam, sereh rebus
Irul M (1 месяц назад)
Terima kasih pak dokter .semoga bermanfa.at informasinya semoga tuhan memberi kesehatan dan kebahagia.an selalu pada pak dokter
Denature herbal online (1 год назад)
Fitrisafitri Fitri hubugi kami 0821 3427 3684 wa/ bbm : dddd8e2b obat herbal alami de nature atasi asam urat
goimz wang (1 год назад)
Dokter kasih penanganan penyakit kolesterol donk
Saif Abomang (1 год назад)
makasi om ddoktor akan kucoba..lam sukses....
Sari Siban (1 год назад)
makacih Dock info ya ...
Biru Langit (1 год назад)
Slamat siang dok. Sung.. Saya ingin tanya, apa penyebab kesemutan dan apa solusinya???
Kuni Kuni (1 год назад)
Ya Allah dokter sung sy punya asem urat Yg udah parah bangit kaki sy udah pada bejol jari tangan sy kuras buat beluk NY sakit dokter sung
Budiono Eko Prasetyo (1 год назад)
Kuni Kuni halo bu Kuni , apa sudah coba konsumsi vitayang stopirai? Untuk bantu masalah asam urat nya. Salam sehat luar biasa
Andry Boy Purba (1 год назад)
Selamat pagi dr.Sung, Mau nanya donk, Tips mengatasi kolesterol tinggi bagaimana, berhubung Kolesterol saya tinggi, diatas 300. Hal ini terjadi karena 2 bulan terakhir saya aktif makan telur hingga 6-8 butir perhari. Dalam hal ini saya sedang mengikuti diet keto. Mohon tanggapannya.
Budiono Eko Prasetyo (1 год назад)
Andry Boy Purba halo bro Andry, untuk solusi masalah kolestrol anda bisa dibantu dengan konsumsi vitayang Bekatul Beras Merah, dan hindari konsumsi kuning telur nya. Info lanjut bisa add WA sy 081224382256
DEWA TOGEL (1 год назад)
sub back friend...
bucek kikoy (1 год назад)
Thanks a lot....
Rosmyati rarru (1 год назад)
Terimakasih ats infonya Dok.
mammy Mamy (1 год назад)
Trimakasih dokter sung😍😍
mammy Mamy (1 год назад)
Trimakasih dokter sung😍😍
Imas Suminarti (1 год назад)
bknnya sayuran hijau itu bisa memparah asam urat dok?
shafira Wafiq (7 дней назад)
Masakn yg Terlalu matang itu yg menyebabkn asam urart
Hallo De nature (1 год назад)
dan kacang panjang
Hallo De nature (1 год назад)
terutama bayam
Suni Maharani (1 год назад)
Dokter Sung, terimakasih banyak atas kebaikan dokter berbagi info kesehatannya
Anita Tho (1 год назад)
mksh bnyk dr sung. infox sngat brmanfaat. suami sy mnderita as urat. jd sy bs mngatur menu mkanx.
SINTIYA DE NATURE (1 год назад)
bisa hub. kami mba untuk pengobatannya 0882-1234-8640 sms/wa
Annisa Ainina Novara (1 год назад)
saya tidak merokok kak dokter tapi banyak di sekitar pada merokok kemanapun pergi pasti terkena asapa rokok krn saat kumpul atau pergei ke suatu tempt pastilah pada merokok secara aktif gk aktif kita juga kan terkena atau menghirup asap, sebagi pencegahan itu apa yg harus di lakukan ya terima kasih
Pance Dasaw (1 год назад)
Dr..bukankah bayam.kangkung.kemangi tinggi purin...dan berdaun...masih banyak lg sayuran yg mengandung purin...kenapa dr anjurkan makan yg berserat ...sedangkan banya purin didalamnya...
Sendi Afid (7 дней назад)
Maaf nimbrung di 2019. iyah klo buah oke udah paham. Sayuran itu lho bikin galau. Disini sayur berserat dan berdaun. Sementara kemarin kata dokter bayam, kngkung, jmur gak boleh di konsumsi. klo daging merah, seafood, jeroan aku gk mkan. Kecuali udah jadi olahan sosis, kornet dan jarang konsumsi juga Ngrokok juga bukan perokok Minum alkohol juga gak rutin Disini klo saya minum alkohol ngrokok. Tp tanpa minum alkohol saya gak ngeroko.
Nadya Buatsim3 (5 месяцев назад)
Aduh serem juga ya terus klo mau makan bayam dan kangkung takaran yg tepat segimana?
Hengky Estrada (6 месяцев назад)
Klo bayam turun asam uratnya dari lutut ke jempol hahaha
Raynissa icha (1 год назад)
Pance Dasaw iya nih dokter sung..ceoat lho asam urat naik jika makan sayuran hinau tsb
Hallo De nature (1 год назад)
Pance Dasaw hub kami saja 0882-1234-8640 sms/wa
Lis lssllaax Widyawati (1 год назад)
Terimakasih,,,sangat mengedukasi...
Kaspul Zen Ferdiyanto (1 год назад)
Terima kasih banyak pak dokter saran ny.semoga asam urarat saya sembuh.saya akan mencoba pengobatan di rumah.
Apps Apps (1 год назад)
Trmksh info nya pk doktor salam hebat luar biasa
阿玉Ayu (1 год назад)
doc, tlg di bahas piriformis sindrome, mkasih
Tia Oktriani (1 год назад)
bahas tentang green coffee dong dok...baik burukny konsumsi green coffee jangka panjang
Wakhid Abdullah (1 год назад)
terimakasih dok...kl bs dok cara memcegah penykit diabetes dok n tnda n tmda pnykit diabetes...mksihh
Ainun Inun (1 год назад)
Makasih dok,bermanfaat,saya sudah setahun sakit seperti ini.setelah periksa ke rs,diagnosa R.Arthitis,cek darah remathoid faktor 114.padahal katanya normalnya 14 .minta sarannya dok saya harus kedokter apa.rencana bulan depan mau cek lagi.
Rudi Haryadi Badoey (1 год назад)
Dok saya mau nanya di tangan kiri saya ada semacam empat benjolan kecil2 apa itu semacam asam urat atau urat yang membenjol tolong sarannya dok #thanks dok
Hallo De nature (1 год назад)
bukan.. namun kami bisa mengobati penyakit yg mas derita
Rudi Haryadi Badoey (1 год назад)
dhaniel ashari kon namanya daniel ashari Apa nama asli dokter sung
Hallo De nature (1 год назад)
itu merupskan benjolan tofi,
Hallo De nature (1 год назад)
bisa hub. kami mas. 0882-1234-8640 sms/wa
dewi syach (1 год назад)
salam luar biasa,dok tolong bahas penyakit polip/sinutis dok..terima kasih infonya dokter sung
neriies nedhyan (1 год назад)
Salam hebat luar biasa, Saya mau nanya dok. Penyakit Remathoid artritis bisa sambuh total atau tidak. ? :)
Hallo De nature (1 год назад)
bisa hub. kami mba. 0882-1234-8640 sms/wa
Silver Queen (1 год назад)
Saya penderita asam urat trmksh informasinya dok..
Hallo De nature (1 год назад)
kami ada obat untuk asam urat
Hallo De nature (1 год назад)
hub. kami mba untuk pengobatan asam urat , 0882-1234-8640 sms/wa
Ani Aza (1 год назад)
suka sakit dikaki, sakitnya pake banged banget, brobat ke puskesmas udah ke RS juga udah hanya dikasih obat penghilang sakit tanpa bilang sakit apa, itu knpa ya, apa iya asam urat?
Hallo De nature (1 год назад)
kena asam urat juga mba?
Melati Senja (1 год назад)
Ani Aza
Hallo De nature (1 год назад)
coba hub. kami mba 0882-1234-8640 sms/wa
Ashifa Lubis (1 год назад)
Salam sehat selalu Dokter sung... Dok tolong dibahas tentang efek/manfaat mengkosumsi buah2an yang terlalu manis, kebetulan saya suka sekali makan buah dan kebetulan saya sekarang bekerja di Taiwan semua buah disini rasanya manis semua apakah itu akan berdampak pada kesehatan saya... Sekian pertanyaan saya mohon sekali jawabannya ya Dokter... Terima kasih 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹
Afrida Tan (1 год назад)
Hi dokter ganteng kl minum air putih dingin apakah berbahaya???
Jimmy Erifin (1 год назад)
Dokter Sung, tolong bahas mengapa kaki gampang kram terutama waktu tidur. dan cara mengatasi supayabtdk gampang kram. Thanks dr Sung...
Hallo De nature (1 год назад)
perbanyak minum air putih
Rynha Hijabers (1 год назад)
sangat-sangat bermanfaat .Terimakasih dok
diah ayu rohmatika (1 год назад)
Dok, apa minum air es (air mineral dingin) dpt membuat tubuh gendut? Dan apa boleh minum air mineral dingin setelah berolahraga raga? Terimakasih
Marmi Lam (1 год назад)
Trima Kasih dokter sung #salam hebat luar biasa
artha wati (1 год назад)
salam luar biasa dok...bahas tentang kolestrol dong dok...makasih
Vee Zhee (1 год назад)
aku kl mkn ayam boiler rematik kumat
Ahnad Pono (1 год назад)
Mantaap dr Sung💃💃💃💃👍👍
ayu riyu (1 год назад)
suka banget siaran dr sung...
SB30 Health (1 год назад)
Siipp.. :)
謝淑卿 (1 год назад)
mksih domter atas pengetauannya,tp klo yg pny penyakit darah tinggi trus g bleh m.ubat tuk nuruni drah tinggi karna ad skit asam urat gmn solosinya dok,,tlg di jwb dok.
Candra Wibowo (1 год назад)
Sangat bermanfaat. Terima kasih dr.Sung sdh berbagi.
Aslove nn (1 год назад)
Trmksh byk Dokter 👍👍👍👍
蘇娜丁 (1 год назад)
dr sung is the best mg bermanfaat,allah memberkati kita semua,sll sht dn panjang umur amin daa,..
Om Jin (1 год назад)
Trimakasih dok pngetahuanya...!!
sutobin anwar (1 год назад)
Makasi dok. Sung, salam hebat luar biasa
Wati Tresna (1 год назад)
hallo dok sung yg terhormat salam hebat luar biasa trimah kasi ilmunya saya juga sering nonton vidio2 yg doktor sung jelaskan itu sangat bermanfaat.karena sya juga sering ngalami tangan saya sebelah kiri bagian telapak klu kena musim dingin terutama dimalam hari jam 12 mlm hingga pagi .siang harinya ga begitu parah.yg saya ingin tanyakan harus minum obat apa doktor sung supya telapak tangan saya tidak sakit/kram.sangat susah tidur .trima kasi doktor sung moga sellu sehat
Budiono Eko Prasetyo (1 год назад)
Wati Tresna bisa dibantu dengan konsumsi vitayang stopirai. https://sehatkayabahagia.bisnissaya.com/shop/51/stopirai-asam-urat
Asmy Hans (1 год назад)
dok kalau santen.tempe.tahu (kedelai) gimana aman tidak
Hallo De nature (1 год назад)
bahaya mas
Mukhlisa alsa (1 год назад)
Dr.Sung saya mau bertanya pliss Di jawab Dok sudah sering komen di videonya. Dok Apakan minum sambil berdiri Berbahaya bagi tubuh kita?
Dokter Sung (1 год назад)
alsa AL tidak berbahaya
wa ti (1 год назад)
Taiwan hadir dokter Saya juga termasuk asam urat tpi saya udah kolsuntasi sama dokter di taiwan sini nah~~tapi saya Punta amandel apa kah hrs operasi dokter
Hallo De nature (1 год назад)
amandel bisa di cegah sebelum terlambat, kami ada obatnya kami bisa kirimkan ke taiwan harga 550.000 hub. kami 0882-1234-8640 sms/wa
Hallo De nature (1 год назад)
coba hub. kami mba. 0882-1234-8640 sms/wa
Alysa Indriani2016 (1 год назад)
Taiwan hadir,mksiihh dokter sung
SINTIYA DE NATURE (1 год назад)
hub kami untuk pengobatan asam urat 0882-1234-8640 sms/wa

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.