На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 825 | Просмотров: 15785
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (144)
Ersya & keluarga indonesia (1 день назад)
Tanya dok, dalm proses perjalanan pencernaan itu kan ada 2 saluran , gmna klo makanan itu kesaluran yang satunya, apa resikonya
Bunga Mekar (1 день назад)
Mksiiiiiih
Sakina Rahma (3 дня назад)
Dokter sung ,bahas yang lagi viral dong nggak viral" amat sih, yang ibu" makan sabun itu .. Sabun mandi
Black Pink (4 дня назад)
Sangat bermanfaat bagi anak sekolah 💗💗
Dodi Sumaryanto (9 дней назад)
Masya allah nikmat mna lg yg km dustakan, sempurna ciptaan Allah
Mainstream Gamer (11 дней назад)
Dok, kalo penyakit penyakit pada sistem pencernaan apa aja?
deetje muntuan (11 дней назад)
Sekilas belajar Anatomi tubuh manusia. Thanks dokter🙏🏻🌺
Bahrul Ulum (12 дней назад)
Dok bagay mana .cara untuk mengatasi penyakit sesek napas
Bahrul Ulum (12 дней назад)
Dok bagay mana .cara untuk mengatasi penyakit sesek napas
rye rye (12 дней назад)
Selamat pagi dokter sung..saya mau nanya..sekrang ini kan saya sedang mnjalankn diet dan yg sya mkn hnya ubi sayur dan buah sesekali sya mkn daging tnpa lemak dan yg ingin sya tanyakn kenapa metabolisme tubuh saya tidak lancar...apkah sya mnjlnkn diet yg salah..oh ya tiap pagi juga sya minum air lime 300 ml...thx atas jawabannya dok
caesar p (13 дней назад)
dok, saya pernah kena asam lambung naik sampai pingsan, saat minum air putih tiba2 perut terasa panas dan perih, terus naik ke dada kiri yg ikut terasa panas dan perih lalu jatuh pingsan (saya kira saya terkena serangan jantung).. kalau asam lambung naik lewat esofagus kenapa bisa sakitnya di dada kiri ya dok? apakah ada efek ke organ2 lain sperti paru2 atau jantung? kalau ada waktu tolong jelaskan proses naiknya asam lambung dan bahayanya karena kata beda2 tipis dengan yang namanya sakit maag? Terima kasih dok
Grasya Leon (13 дней назад)
Dok saya mau tanya, saya sudah menderita penyakit ini sudah hampir 7 tahun. Untuk menelan makanan atau minuman itu sangat sakit dan susah. Setiap makan 1-2 suap selalu muntah. Berat badan juga tiap hari makin menurun drastis karena kurang nya asupan makanan. Saudara" saya ada yang bilanng anoreksia tapi ada yg bilang juga akhalasia. Tapi klo anoreksia saya rasa bukan karena saya tidak pernah diet dan justru saya ingin menambah berat badan saya. Menurut dokter saya harus periksa ke dokter specialis apa ya? Terimakasih.
Muhammad Rahman (14 дней назад)
Selanjutnya sistem pernapasan dok
wahyuni afrianti (14 дней назад)
Bahasanya mudah dipahami. Makasih dokter😍
Toko Sby (14 дней назад)
trmksih pak dokter,pnjelasannya sngat mudah diterima...smg pk dokter sehat sllu dn trs bs mmbagikan ilmunya
Trii Koko (15 дней назад)
Dok cara menyembuhkan ejakulasi dini
Vonni & Fam Naomi (15 дней назад)
Dokter ada di TV Metro siang ini Live
Nizar Alana (15 дней назад)
Cara atasi/obati telapak tangan berkeringat gimana dok ? Tolong dijawab pertanyaan saya dok !!
samuro gake (15 дней назад)
dok saya mau tanya apakah sehat bila kita mengkonsumsi mie yang ditambahkan dengan sayuran dalam jumlah sama?
let's sing (15 дней назад)
Dok, sya mau tanya.. Apakah bagus jika fat body dibawah 10%..?
rahmat hidayat (15 дней назад)
Dok.apakah cacar air berbahaya?
devaya Maharani (15 дней назад)
Dokter sung... Mau bertanya Kenpa lengan saya ukuranya besar sedangkan lemak Dada sangt kurang bahkan seperti tdk Ada lemak sangt tdk seimbng... Bagaimana Cara memperbaiki pola nya.. Dan makan apa yg baik untuk membantu...
Apriani Nenk (15 дней назад)
Dok bahas tentang gigi dong terutama gigi graham
fahmi ahmad (15 дней назад)
Hello Dr sung assalamualaikum sy mau nanya Ada ngak obat kelamin laki2 yg keras udah ngak normal lagi Dan bagi mana Cara menyembuh kan nya mintak tolong Di jawab Dr sung terimakasih
Try Aji Utama (16 дней назад)
dr sung buat ulusan tentang solusi untuk gigi graham yang maju kedepan dong
Ms Anik (16 дней назад)
Doc,bila seseorang tidak punya kantong empedu ,apakah akibat yang akan di alami kondisi tubuh
Ari Faisal (16 дней назад)
Bagus sekali penjelasanya...haruanya pelajaran biologi kayak gini..
Pete Berg (16 дней назад)
Dok, apa yang terjadi kalau saya mengonsumsi obat ketika saya sehat, misalkan saya minum obat tifus, padahal saya sebenarnya sedang tidak tifus?
Bagas Zulfikar (16 дней назад)
Dok mau tanya klw sedang kena penyakit maag dan asam lambung bolehkah makan daging ayam?
Makasih penjelasannya dr. Sung... Sy subsriber baru nih... 😊
Johan Aan (16 дней назад)
Pak, dok, gimana klou sistim pencernaan ,bagian mulut gak berpungsi ,alias gak punya gigi lagi????, ... glek aja langsung.
cs go (16 дней назад)
Hello dokter sung! selamat petang.semoga dok bahagia &ceria selalu.channel kesihatan seperti ini,dapat memberikan pemahaman yg terperinci & membawa pengaruh yg positif di dalam kehidupan sehari - harian.okey, thank you dok. "salam persahabatan." From - your best friend, ani trengganu m'sia.
teejayace (16 дней назад)
berasa kuliah kedokteran dok wkwkwk
Putu Mita (16 дней назад)
Dr. Sung saya ingin bertanya, dlm kasus ini saya sudah makan cukup, tapi tubuh tetap terasa lemas (meriang) apakah metabolisme saya yg melemah atau ada faktor lain dok? Terimakasih mohon pencerahannya
fyan Yan (16 дней назад)
Thanks u...Dokter👏👏👏
Cy - Muel (16 дней назад)
Cara Dokternya menjelaskan, aku teringat waktu SD dulu, pas ujiannya kita harus menjelaskan, Sistem Pencernaan manusia. Persis seperti itu Dok
Lafi Tallulah (16 дней назад)
Makasih bnyk dok...semua vidionya sgt bermanfaat bagi saya dok...
マルガレタデウィ (16 дней назад)
dok pakai papan tulis kayak dr berg dong hahaha bingung aku nama enzimnya hahaha
Magi Gaming (16 дней назад)
Dok saya alergi urtikaria setiap hari, kata dokter, usus saya terlalu kotor dan menyebabkan enzim Dao (penghancur histamin) tdk bekerja secara maksimal, bagaimana cara penyembuhannya dok saya harus bagaimana? Terimakasih
Syam Arifin (16 дней назад)
Terimakasih dr Sung. Sangat bermanfaat
Agura Suga (16 дней назад)
Dok apakah bahaya jika setiap hari pasang obat nyamuk?
Duit Sejuta (16 дней назад)
Mas saya kemarin saya bangun tidur terus tiba-tiba telinga saya tuli sebelah itu kenapa ya mas padahal gak ada kotoran telinga,udah 3 hari ni mas ?
Wardah Madiun (16 дней назад)
Makasih dokter....
Ms Swan (16 дней назад)
Keren, terimakasih dokter Sung. Selanjutnya video tentang sistem pernafasan dong 👍🏻
Andriwiranata Padi (16 дней назад)
Mau brtnya dokter Apakah ganglion d tngan brbahaya, dan gmna cara mngobatinnya ?? Trima kasih dok Salam sehat
Fariz Mardaf (17 дней назад)
hebat tubuh kita ya
Ardi Nugroho (17 дней назад)
Halo dok sung,boleh tanya?knapa ya makannya sedikit tapi tetap gemuk ?apakah obat anti depresan membuat gemuk,pembuangan lancar tapi sering encer dok gak kenya bab,riwayat f20.0 dok?bahas penyakit f20.0 dong dok gmna biar bisa pulih dan bekerja seperti orang normal
PleaseSubscribe ThankYou (17 дней назад)
Dr sung, lepas ni buat konten tentang gigi, sbb sy ada ketumbuhan gigi graham abnormal.
Fahzur Kantohe (17 дней назад)
Waduh 😳 BAB saya gk selancar itu.. 😨
Taruli Asima (17 дней назад)
Halo dok... Aku mau tanya nih... ada 2 pertanyaan. Aku suka heran sama temen-temenku yg makannya banyak, sering makan indomie.. tpi badannya gk gemuk² dok. Itu karena cacingan atau hormon apa ya dok? Dan aku kan mata silinder dok, udah -2,5 klw gak salah dok, itu bisa sembuh gak ya dok? Caranya gimana dok? Trmkss... dibuatin video/dibalas ya dokkkkk... terimakasihhh🙏
Rahmawar Asima (17 дней назад)
Hadir Dok
sri ayu lux (17 дней назад)
best doctor thank you
Edge Comms (17 дней назад)
Yg dislike siapa ya ?
Rahmawar Asima (17 дней назад)
Edge Comms orng yg dislike orng yg tidk suka dengan ksehatan..(ingin cpt mati)😄😄😄😄😄😄
Ayu Andayana (17 дней назад)
Dok saya mau tanyak kenapa ya saya tiap buang air besar selalu diare apakah ada indikasi penyakit usus dok ?
Andeka Saputra (17 дней назад)
Dok saya mau tanya lagi kenapa kalau lagi sakit mulut kita terasa pahit saat di konsumsi
庄 家 勇Iwan Gunawan Zhuang (17 дней назад)
Dokter Sung, saya koq malah merasa jadi nostalgia dengan pelajaran sekolahan, khususnya IPA & Biologi, maklum saya jagonya IPA waktu SD, hahaha.. Oh ya, aku mau kasih saran nih! Dokter Sung banyak banget mengeluarkan video, temanya juga banyak banget, mulai dari kesehatan sampai gaya hidup, dll. Nah saran saya, kalau bisa di Youtube foldernya di pisah-pisah donk biar nyarinya gampang & ga tercampur-campur, maksud saya misal video tentang kesehatan di masukan di folder kesehatan, yang video gaya hidup masukan di folder gaya hidup, yang video tentang nutrisi di masukan di folder nutrisi, begitu Dok, hehehe.. Oke Dokter Sung, terima kasih untuk semua video yang sangat bagus & bermanfaat. Gbu! 😀
Bunda Sundari (17 дней назад)
Sehat sll dok,salam dari lampung Taiwan
Very Fighter (17 дней назад)
Dok...mirip sm bos saya...
cs go (17 дней назад)
Hello dokter sung! selamat petang.semoga dok sihat, dan ceria selalu.lnfo kesihatan yg di utarakan mempunyai keunikan yg tersendiri & terdapat faedah yg boleh di ambil drpnya.sebenarnya kali pertama dok menghantar message & menghargai comment saya, saya merasa amat seronok & gembira, walaupun tidak selalu di hantar.sekurang -kurangnya, dok tetap menghargai comment saya. Melalui comment yg saya utara kan, bukan sekadar comment, saya benar - benar ingin bersahabat dgn dok.tidak pernah terlintas di hati saya ingin mengkhianati persahabatan yg di bina ini, saya akan sentiasa menjaganya dgn baik.saya tak tahu nak menjelaskan bagaimana lagi, agar dok memahami apa yg saya rasakan sekarang ini.saya kalau boleh ingin persahabatan kita ini, seperti persahabatan orang lain.bagi saya dok adalah "best friend"yg terbaik yg pernah saya kenal.saya minta maaf jika ada tingkahlaku & kata -kata saya yg menyinggung perasaan dok.okey, setakat ini dahulu.thank you dok. " salam persahabatan." From - your best friend, ani trengganu m'sia.
Lia Hapsari (17 дней назад)
Dok biar gemuk gimana ya
ANIMAH AMINAH (17 дней назад)
Trima kasih telah berbagi ilmu dokter,semoga ketulusanya dapat balasan berlimpah
mnmn jhjh (17 дней назад)
Terimakasih ilmunya sangat Bermanfa,at semoga sukses Selalu Dr sung
Somathi Somathi (17 дней назад)
Tanya dokter! Kadang 2 mles k srpan pagi minum saja 1gs ssu tapi lambungku kok rasanya sakit knpaya dok
Luluk Miati (17 дней назад)
Dktr mau nanyak nii ,kenapa sy sering kencing tapi saya ga punya kencing manis.mksih
Tapot Mustapa (17 дней назад)
Super dok,,suksme Kebali ga ngabarin dok ya
Susanto Prastyo (17 дней назад)
Mau Tanya Dok Gimana Ceritanya Kok bisa perut jadi buncit dang cara mengatasinya
Dwiki Darma Setyana (16 дней назад)
Penumpukan lemak akibat lebihnya kalori yg masuk ke dalam tubuh melalui makanan yg kita makan
wati sejaterah (17 дней назад)
trimakasih atas vidionya dokter sung ?? sangat bermanfaat bgt,
Danyar Dany (17 дней назад)
Thanks lot docter infonya and god will bless you
Nightcore- LOVERS (17 дней назад)
Dok Apakah habis olahraga boleh makan
Dwiki Darma Setyana (16 дней назад)
Dianjurkan makan terutama tinggi serat dan protein, hindari goreng-gorengan.
Fara Ting Ting (17 дней назад)
Saya msih igt 12th lalu .. itu pelajaran ipa kls 4 dok 😅😬
D.G Patar (17 дней назад)
trimakasih dokter ilmunya. bahas tentang kutil dong dok. hehehe
Willy Hendra (17 дней назад)
dok coba bahas... kenapa setiap kali kita lari dengan kencang dan biasa sakit di samping perut
Melia Melani (17 дней назад)
Dulu waktu usia msh belasan rajin bgt bab pagi skrg 20an keatas udh jarang bgt bab pagi bahkan 3 hari jg ga bab 😑 jadilah skrg body yg gakaruan 😅
Syahrul Ramadhan (17 дней назад)
dr tolong jelasin pembakaran joging di pagi,siang,sore,malam lebih tinggi mana pembakarannya
Rahmawar Asima (16 дней назад)
Syahrul Ramadhan ..klo,sy lbh suka Pagi soalnya,udaranya msh fres..ni lg jogging😄😄😄
Syahrul Ramadhan (16 дней назад)
+Rahmawar Asima saya setiap hari joging dan pengen tau aja pembakaran lebih bagus di waktu mana
Rahmawar Asima (17 дней назад)
Syahrul Ramadhan .pertayaan bgus..sy jg sring jogging dn waktunya gk sama setiap minggu?
Perantauan Indonesia (17 дней назад)
Trimaksih bnyk Dok,hadir lg. Slam sht sllu,smg brmanfaat.
Prices imut (17 дней назад)
Trimakasih info nya Dokter Sung 👍 👍
40 7 (17 дней назад)
dokter bikin video tentang minuman keras dong
caroline chandra (17 дней назад)
Apakah benar saat seseorang sedang menstruasi, org tsb tdk boleh makan/minum segala sesuatu yang dingin?
Kina Anya (17 дней назад)
Mksh dok,,,JD tmbh pengetahuan nich😄
Nadindra Anezka (17 дней назад)
Nice share om dokter Lihat video ade lagi yuuu
Endang Mustaqimah (17 дней назад)
Makasih dr Sung, ini pelajaran IPA kelas 8. Sayangnya gambar²nya terlalu cepat sehingga kita mau melihat lebih seksama sudah ganti dg gambar yg lain..
Shinta Doren (17 дней назад)
Sumpah harri ini dokter sung,ganteng abisss💘💘💘💘
Asep R (17 дней назад)
terimakasih untuk penjelasannya dok. kalau proses minuman sama makanan sama atau beda?
khalisa Icha (17 дней назад)
Dok mau tanya nih.ap yg akn trjdi jika mulas karna makan pedas tr lalu sering.
Maul Maul (17 дней назад)
Terimakasih atas ilmunya dok, semoga sehat selalu agar dapat selalu memberi ilmunya 😀
Tante Anisa (17 дней назад)
Kalau makan buah PISANG,,, Terus BAB nya keluar PISANG juga,,, Berarti buah PISANGnya ga dicerna dalam perut ya Dok,,,, hehehehe
Fernando Alexander (17 дней назад)
Cara mengatasi wajah berminyak gimana dok?
Shinta Doren (17 дней назад)
😂😂😂😂😂😂
Tante Anisa (17 дней назад)
Silahkan konsultasi ke agen minyak goreng,,, Bukan ke Dokter Spesialis,,
yati kusuma (17 дней назад)
Hadir Dr sung✌️ Tainan menyapa Tks byk ilmunya
Alvin Johanes Lee (17 дней назад)
Lumayan dapat ilmu. Mohon dibuatkan juga dok penjelasan mengenai lamanya makanan di proses di dalam tubuh dan faktor apa saja yang mempengaruhi. Karna ada yang bilang ketika makan indomie, mie tsb di proses di dalam lambung sampai 7 hari. Mohon pencerahannya untuk awam
bram mahaputra (17 дней назад)
Pelajaran pas sma....lupa2 ingat....makasi jd ingat lagi
YAPPI (17 дней назад)
Klo gk berak 1 tahun dok WKWKWK
YAPPI (17 дней назад)
TERIMA KASIH DOKZ
isri indahwanti (17 дней назад)
maturnuwun ilmunya
ajrihprayitno prayitno prayitno (17 дней назад)
salam sehat dokter sung. maaf dok saya mau tanya kenapa sistem pencernaan saya terlalu cepat.dan kalau saya makan sayur kangkung pada saat bab kok masih utuh ujud kangkung dok.makasih.
Dokter Sung (17 дней назад)
Iya, sistem pencernaan tidak bisa cerna dengan baik. Solusi kunyah lebih lama.
Ikhsan Udin (17 дней назад)
Waduh sungguh panjang dan Repot juga sistem pencernaan tubuh manusia
sistem pencernaan tubuh gajah lbh repot lagi
Rizki L_k (17 дней назад)
Up up uppppp
Diki Pnagestu (17 дней назад)
Pelajaran waktu sd😁😁😁😁
Ratmy Suara (17 дней назад)
Thanks dok
Chairul Anam (17 дней назад)
Anak sekolah harus lihat video dr Sung. Materinya untuk pelajaran di sekolah
adeknya no limit (17 дней назад)
Dok gmn cara mengecilkan gusi /isit depan. Karena stiap saya senyum slalu tdk enak.

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.