На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 26945 | Просмотров: 1237690
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1511)
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
Hi guys, Follow instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
pretty aprilia (7 дней назад)
Pretty
Tiara Lestari (1 месяц назад)
+Bunga Alivah Msh kecil udh pacaran
Amigos nayla (2 месяца назад)
Desty Yufenti kak gimana sih cara memutihkan kulit tangan,kaki,dan wajah.
Bunga Alivah (2 месяца назад)
tapi harus bikin vidio cara deketin pacar saat kls3
Muhammad nasir (3 месяца назад)
Kak vidio beli tepung beras kak bila
Zain Ferdi (15 часов назад)
Cara ngeluarin sperma yg enak gimna .....
Ayu Saraswaty (1 день назад)
Ini permanen gak ya??
Dati Cila (2 дня назад)
buat video pagi donk (cara memutihkan wajah secara alami)
Unicorn Tutorial (2 дня назад)
Oh ya kak, itu dipake 1 minggu brp kali??
Sri Korijah (3 дня назад)
Putihh banget kak
Sera Amalia (4 дня назад)
Bertahan gak atau bakal ilang lagi kak?
Nurul nasta (4 дня назад)
assalamualaikum kx.. cara mutihin tangan dengan cepat hanya dlam 2 menit kx
Amelia Karmila (4 дня назад)
itu buat muka bisa ga?
Ridha Mnss (5 дней назад)
.bagus, ini bnrn.
Yuan Marleyna (7 дней назад)
sumpah backsoundnya ganggu
Indra Wiguna (7 дней назад)
Kaka ini bisa buat anak anak gak tolong dijawab sekarang
Brigitta Clara (7 дней назад)
Baguss niii, thanks bgt!😂
santa kindangen (9 дней назад)
Kakk klo pke tepung lain boleh nggak??
Fairuz Ramadhani (9 дней назад)
Kak bagus banget cara yv kakak kasih tu berhasil
Putik Yumitasari (10 дней назад)
kak tebung berasnya warna putih ngga papa
Titto Hermawan (10 дней назад)
ka cara gemukin badan don,ka aku tunggu channel selanjutnya
Allda Zizah (10 дней назад)
kak tahan berepa lama?
Atika Maharani (10 дней назад)
dipakai nya berapa kali seminggu?
Delvi Andria Ningsih (12 дней назад)
kk itu gx pakai minyak zaitun kan
Bontang Asus (12 дней назад)
Kalau pakai tepung yg lainnya boleh nggak
slime pelangin pelangin (12 дней назад)
Makasih ya kak
pengguna youtube (13 дней назад)
Tahan berapa lama ? Atau permanen tolong jawab
si comel (14 дней назад)
dan aku subscriber baru kakak
si comel (14 дней назад)
wah. aku peminat kakak dari Malaysia. salam dari Malaysia.
Theovine _ (14 дней назад)
Ini permanen gak kak??
Delia Rahmadani (14 дней назад)
Kakak,hebat banget sih....
Elly Elga (15 дней назад)
Kak request dong, cara menggemukan badan. Soalnya aku itu udah banyak makan, suka nyemil, masih nggak gemuk gemuk. Tolong dong kak tipsnya. Yang tau boleh comment ya 🙏🙏.
Attihra Alhilaliya (15 дней назад)
kk bisa buat muka gk
Intan Fadillah (15 дней назад)
permanent ga kak?
Intan Fadillah (15 дней назад)
permanent ga kak?
ahmad jamilun cah padurenan (15 дней назад)
kak itu bisa di aplikasikan keseluruhan badan nggak
Alifah Nabilah (16 дней назад)
Ini klk kena air luntur kgk
Choi Nuli (17 дней назад)
Sifatnya permanen nggak kak?
rana kayla ashadi (19 дней назад)
Kak,itu permanen gk ?
Anggi Anggi Dwi Julianti (20 дней назад)
Hanya sebentar mh kah putih kulit nya
Tesa yosephine (21 день назад)
Pakai tepung kanji bisa gak kak?
Naviera Syafa (23 дня назад)
Ka blh buat muka gk?
tita tampoy (23 дня назад)
kalo tepung biasa boleh
tita tampoy (23 дня назад)
rambut kaka bagus ya
Fitri rofiq (24 дня назад)
Kak tepung berasnya Bisa pakek tepung terigu ap ngak??plis jawab
Pusri Mugia (27 дней назад)
Makasih ya kak semua idenya
Pusri Mugia (27 дней назад)
Edit vidio pakai apa sih kak????
Pusri Mugia (27 дней назад)
Kak bikin qna dong
Annissaa Rahayu (27 дней назад)
Tepung nya boleh yg segitiga nggak??
Mutiara Elizabeth (28 дней назад)
Ka, aku udh aplikasi in ke tangan dan kaki trus udah tunggu 30 menit tapi hasilnya tetep sama, itu gmn ya kak
Selly Salim (28 дней назад)
Maksih kkkk bgus bgttt
Sujarwi 74 (28 дней назад)
Kak aku pengen Kaka bikin tutorial manjangin rambut selain pake bawang,lidah buaya,minyak zaitun,dan telor tapi bahannya yang mudah di cari terus murah pleeesss kak aku butuh banget
Devy Riasari (28 дней назад)
trs kak klo ngatasin kulit yg belang gmn tuh caranya kan tkt nya jadi belang
Devy Riasari (28 дней назад)
tepung yg suka ada di warung😅😅
Devy Riasari (28 дней назад)
kak klo tepung nya pake yg biasa gmn tuh kak bisa gk
Twice Twice (28 дней назад)
Kak boleh gak diprktekin
Ros Liza (29 дней назад)
Betul2 jd ke?
zahrah star (29 дней назад)
Ka pas dibilas airnya pakai air hangat/dingin
Una Aica (1 месяц назад)
Harga tepung beras Berapa ya ka?? 🤔🤔
Ditasya Salsabila (1 месяц назад)
kakk, itu klo ada bulu tangannya bisa juga kann??
Nur Nur (1 месяц назад)
1,1jt views woiiii👍👍👍👍👍👌👌👌
shafira rozika (1 месяц назад)
berapa kali seminggu kak ? cara penggunaan nya ?
iffa atfiaa (1 месяц назад)
Ini permanen atau gimana?
Suci Andini (1 месяц назад)
kkk itu untuk muka bisa
Rr Intan (1 месяц назад)
click bait, alami itu dari tumbuh2an gt mbak
revi lino (1 месяц назад)
Ini kalo udh 30 menit dicuci apa diapain kak?
Anggi Anggi (1 месяц назад)
Itu namanya gak alami
Alyssa Ramadhani (1 месяц назад)
Kak Tolong Jawab Ya Kalo Muka Bisa Gak
feby aulia finada (1 месяц назад)
Makasih kak aku dah coba
Valent Kasih (1 месяц назад)
Kak cara cepat tinggi badan donk:)
Cika Rara (1 месяц назад)
kalau semalaman kak
Liem Maysiang (1 месяц назад)
kak ituh tunggu brp lama
qonita khansa (1 месяц назад)
Ka kalau cara itu di pake ke wajah blh ga?
nivi lia (1 месяц назад)
kak pake tepung terigu boleh gak 😂😂
HERRY SCORPI (1 месяц назад)
Kak harga tepung berasnya berapaan kak bls ya kak
dina bastian (1 месяц назад)
Kak itu boleh di aplikasiin di wajah g?
Hanief Muhhammad (1 месяц назад)
Koq ak gk ada prbhn
Anny Gaspersz (1 месяц назад)
bagus banget
Safira Fira (1 месяц назад)
Bisa untk wajah gk
fahiraputri salsabila1706 (1 месяц назад)
Ampuhhhhhh bangettttt gileeeee Mau rutin setiap hari ahhhhh Thxx ka desty ❤
Channel Kita (1 месяц назад)
Pakai tepung terigu bisa gak?
Shyama Wijaya (1 месяц назад)
is that work?
Risca Oktafiana (1 месяц назад)
Kak kalau di buat wajah
Salpida Ida (1 месяц назад)
ka itu permanen gak
Auki Shariko (1 месяц назад)
WADUH Gua Sering Gituan tuh Pas Umur 6 Pantes Temen2 gua oada bilang Putih Bgt 😂😂😂
Lona De Copped (1 месяц назад)
kak agama apa si penasaran maaf kalau keoo
Hendra R. Abdul (1 месяц назад)
Bisa di wajahnggak
Alfian 21 (1 месяц назад)
Makasih banget, kak. Gak nyangka kalau bakal bener bener berhasil. Thanks banget ya, kak
Surya Habibulloh (1 месяц назад)
Itu permanen apa enggak kak
Azzahra Islamiyah (1 месяц назад)
kak cara panjangin kuku cepat gimana sih kak??
arika andayani (1 месяц назад)
kak tolong kirimin vidio cara menghalus kan rambut dong. plis.........😇😇😇
Lasmi Ning Puri (1 месяц назад)
ko aku mah msh ttp aja sm yaa gaputih2 pdhl sering dipke
ramadhan0801 (1 месяц назад)
ko efeknya cuma 5 sampai 10 menit ya?
Sri Endang (1 месяц назад)
Maksih kak tips nya
Tifani Salwa (1 месяц назад)
Harus sampe 30 menit emang kak?
Umi Mimi (1 месяц назад)
Ini permanen kan ka?
Kristiyani Bine (1 месяц назад)
Cara menghilangkan bekas luka dongg
Irma Khana (1 месяц назад)
KK itu buatx brpa kali dlm sminggu
Diyah Ayu (1 месяц назад)
kalau buat wajah bisa gk
Hoyanah Yana Yana (1 месяц назад)
Ka cara ngatasin bibir kering SMA pecah'2 donk ka bikin video ny
Ridha Mnss (1 месяц назад)
tunggu brp menit?
vlo Risma (1 месяц назад)
wkkwkwk soundbacknya seal
Azzah Atikah (2 месяца назад)
kk desty bikin video baju baju kakak itu apa aja... tolong dong kasih tau ☺, soalnya tiap aku liat video kakak baju kakak bagus bagus banget, kalo bisa sebutin bajunya+harganya sekitar berapa ya kk ☺
Azzah Atikah (2 месяца назад)
emang bisa awet ya kk??? kayaknya kalo udah kesiram air langsung ilang deh...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.