На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 30265 | Просмотров: 1381138
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1668)
Desty Yufenti (1 год назад)
Hi guys, Follow instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Ara Rangkuti (9 дней назад)
Klok kemuka bisa gak?
Marikun Bali (28 дней назад)
Desty Yufenti kak buat vlog cara memutihkan wajah dong
Resley Mustamu (1 месяц назад)
kak cara ini dilakukan brp kali dlm seminggu
Fasha lalapow (1 месяц назад)
Desty Yufenti kenapa harus pake air hangat
Tabita Ntoy (1 месяц назад)
folloback ka
soohee (1 день назад)
thankyouu🖤
exmrld _ (1 день назад)
Kk, tolong donk kasih tau lipstik yang gak buat bibir hitam
Iffah Suhud (4 дня назад)
Kak itu bisa buat muka ngg kak??
diva putri (6 дней назад)
Ka cara hilangin kantong mata dong ka
bunga laura (7 дней назад)
kak itu pakenya seminggu dua kl y kak
zahragayatri sultana (9 дней назад)
Berapa kali pake ka
awir tamfan (13 дней назад)
Kak kalo rutin ,jdi permanen g?
Salsabila hermayanti (15 дней назад)
Permanen itu kak
deffie Har (17 дней назад)
Permanen nggk tuh.
Mama Sherin (20 дней назад)
Kak,,cantik trus baik lagi😇kak gimana sih cara biar kulit wajah kita gak berminyak gitu kak,,, di tunggu ya kak,,sukses terus kak,aku dukung kaka dari belakang😘
Caca Fujika (20 дней назад)
Bermanfaat banget vidio nya 😍
Bandri Worm (22 дня назад)
mau tanya ka rambut aku kan rontok terus keringat tlng saran nya ya ka
Irda Syakira (25 дней назад)
Apa boleh satu badan? 😂
Nezra Feredisa (28 дней назад)
Wah beneran ampuh banget kak!!
lia erul berbes (1 месяц назад)
on
anggun kirani (1 месяц назад)
Kak gimana ngurusin badan
Samsung Core (1 месяц назад)
Ajibbb
Samsung Core (1 месяц назад)
Subhanallah cntik bngt kak
Selfia Wati (1 месяц назад)
eh itu beneran gk sih
LAE Chanel (1 месяц назад)
Apa ngga karena efek cahaya itu kak?
Febi Diah Astuti (1 месяц назад)
Buat wajah bisa nggak?
Ririe Maulidah (1 месяц назад)
Bikin video untuk bruntusa,jerawat,sama memutihkan wajah ka
Noni Yanuarita (1 месяц назад)
Kak kira" itu putihnya sampe brapa hari ya? Pleeas jawab
L (1 месяц назад)
Sederhana tapi ngefek bgt xD makasih kaaak~
Putri Rahmayani Nur (1 месяц назад)
bisa ga tepung yg lain selain tepung beras?
Dhea Lova Azahra (1 месяц назад)
Makenya rutin ga kak
Riska Amelia (1 месяц назад)
bisa di buat ke mukak nggak kak
Ramdani Ramdani (1 месяц назад)
betulkekak
Mohammad Makhrus (1 месяц назад)
Tangan ku jadi putih💗👍
Hanania Fidela (1 месяц назад)
boleh buat muka ga?
Rafly Madjid (1 месяц назад)
Kha adonan tadi blh tru d wajah
Dewi 03 (1 месяц назад)
kl untuk wajah jugak bisa gak ka
lala ooy (1 месяц назад)
bertahan sampe berapa lama ya kira2
Avriel Reinvianty (1 месяц назад)
Cara mewarnai rambut pakai bahan alami
pela greseva Yuri (1 месяц назад)
Permanent gk
Pande Yuliandani (1 месяц назад)
Kak buatdong cara agar bekas luka hilang
Keclok _#030# (1 месяц назад)
boleh kewajah gk
Dhela Citra (1 месяц назад)
Mau tanyak kak 1 hari berapa kali
sahda Emalia and cat lovers sahda (1 месяц назад)
Udah putih makin putih
Putri Melik (1 месяц назад)
Itu berapa hari bertahan
Putri Indah (1 месяц назад)
Ini cara instan atau permanen sih..?
Doziner Doan Jodi (1 месяц назад)
bisa gk untuk anak kelas 5 sampai 6
yolla Davina (1 месяц назад)
Kak bikin cara menghilangkan luka di wajah donk
Nur Anisa Tuki (1 месяц назад)
Kak cara meluruskan rambut gimana dong?buat video nya
Christina Pitaloka (1 месяц назад)
Kak Aku sudah coba Tapi hasilnya bisa aja. Kulitku tetep item gak putih. Kenapa ya????
Christina Pitaloka (1 месяц назад)
Kak merek tepungnya boleh tepung virgo????
Putri nur Fauziah (1 месяц назад)
Kak cara mempertebal bulu alis dong
Swesty Nabb (1 месяц назад)
tahan lama ga ka?
Tri Harsono Pamungkas (1 месяц назад)
Wooaahh makasihh lo kakkkk terbukti bangettt
ayu atiya & nesha (1 месяц назад)
kak itu buat anak kecil Bis gk kak?
Rahfatan Rizki (1 месяц назад)
santai aja syang lavyou
Syahrani Tyas Sabella (1 месяц назад)
Kata tmn ku coba dech..cara menghilangkan tahi lalat
Cheryl Salungga (1 месяц назад)
Baguss nihh kaaa. Bener2 brubah drastis. Tapi bakalan permanen nggk putihnya?
Ari Rahmawati (1 месяц назад)
Cara menghilangkan belang di wajah dong kak. Tolong
Zena Email (1 месяц назад)
Kak boleh nanya gak kalo dicuci pake air masih putih nggak
Camella Sansan (1 месяц назад)
anak kecil umur 12 tahun boleh gak pame itu Ka???
Sihatin Nabila (1 месяц назад)
Dicuci kak
Nashwa Fadla (1 месяц назад)
Itu bertahan ga ka?
Iren suherman (1 месяц назад)
ka ini permanen gakk??
Alfira Julia (1 месяц назад)
ga ada bedanya.
madu dtw (1 месяц назад)
Kak itu permanen?
Eunike Octafutri (1 месяц назад)
terbukti tangan ak lebih putih wlau hasilnya gk secara langsung
Putri Kambay (1 месяц назад)
Aku udah pake berapa kali tapi nggak ad hasilnya
Harnie Harnie (1 месяц назад)
Kak putihnya permanen gak???
yhuni channel (1 месяц назад)
Jangan lupa mampir ya guys https://youtu.be/sa-AH0bFMOo
Dini Kareza (1 месяц назад)
tolong jawab plizzz
Dini Kareza (1 месяц назад)
kak bisa buat untuk muka??
Edy Saputra (1 месяц назад)
mksih infonya kk
anjani azzahra (1 месяц назад)
Kak kalo pake tepung terigu bisa gak
Venping Pink (1 месяц назад)
tahan g kak
Rista Rahayu (1 месяц назад)
kalo mau hasilnya lebih putih lagi. bisa tambahin susu bubuk sm oatmeal
Uswatun Hasanah (1 месяц назад)
Hilang seketika apa seterusnya tuh
adilla wan (1 месяц назад)
ini ada efek samping ga sih?
Atikah Darfa (1 месяц назад)
Thanks for your information and communication technology news
Safira Ratna (2 месяца назад)
Kak cara agar muka gak kering dan kusam karena terkena sinar matahari
astrid ating (2 месяца назад)
Kaka gimana cara rambut lurus buat donk video nya kk
astrid ating (2 месяца назад)
Kaka gimana cara rambut lurus buat donk video nya kk
fajar sidiq (2 месяца назад)
Leher,a ksih juga, biar tanda merah.a gk kelihatan hhh
dalang. pelo (2 месяца назад)
Kak, kalau gak pakai air dingin(biasa) boleh gk ka????
dalang. pelo (2 месяца назад)
Kak, kalau gak pakai air dingin(biasa) boleh gk ka????
Azwina Lin (2 месяца назад)
hai kak salam dari malaysia saya suka banget nanton chanel kakak semoga terus succes ya kak😙
Nailairen Naila (2 месяца назад)
Ga Berhasil Tauu!!Tangan Ny Dh Putih!
Nabila syifa (2 месяца назад)
Ka cara menghilangkan bekas cacar bertahun tahun di wajah
Sahabat Sejati 075 (2 месяца назад)
Kak bilas nya pakai air ap kak hangat atau biasa
dini fitriyani (2 месяца назад)
Bermanfaat banget nihh 😱
putri siska (2 месяца назад)
kakak super cantik
Raisya Bulan Rudiva (2 месяца назад)
Kira-kira itu bertahan sampai kapan ya kak?
Veri Nyoto (2 месяца назад)
Kak desty yufenti kalau untuk anak umur 11-12 apa boleh? Tolong di balas ya kak. Plisss
Nida Azkia (2 месяца назад)
Ini putihnya sebentar atau selama nya
Cantika Putri (2 месяца назад)
Kak,bisa buat transisi musically.iy gk kak?
Tiara Nurajizah (2 месяца назад)
ka cara membuat pipi tirus dong
Ummi Ramadani (2 месяца назад)
Kak bikin tutorial dong cara menghilangkan bekas luka di kaki
Adel Alaydrus (2 месяца назад)
kak ini air nya bisa di ganti pke minyak zaitun ga?
Sarah Aulia (2 месяца назад)
Itu bisa untuk paha kak??
Ayu Sukma (2 месяца назад)
sumpah bagus banget☺☺
froze mutiara yesika (2 месяца назад)
Kak aku nggak berhasil kak
JDX JR (2 месяца назад)
sudah 30 menit di bilas ap ngak?? info...
JDX JR (2 месяца назад)
nyaman kiah
Nyoman Purna (2 месяца назад)
Kk pake brp kali sehari???

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.