На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 31068 | Просмотров: 1433142
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1710)
Desty Yufenti (1 год назад)
Hi guys, Follow instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Mawar Lestari (1 месяц назад)
bisa aku pernah coba dan berhasil
Ara Rangkuti (3 месяца назад)
Klok kemuka bisa gak?
Marikun Bali (3 месяца назад)
Desty Yufenti kak buat vlog cara memutihkan wajah dong
Resley Mustamu (4 месяца назад)
kak cara ini dilakukan brp kali dlm seminggu
Fasha TV (4 месяца назад)
Desty Yufenti kenapa harus pake air hangat
AULIA ZAHRA (2 дня назад)
Agama kak desty apa???
farhan gifari (3 дня назад)
Yeay this is real
Dina dearthaa (12 дней назад)
Bisa ngilangin belang di kaki ga kak
ivanafandy__ (20 дней назад)
Itu permanen ka?
Cantik nya Adik niii (27 дней назад)
Makasih ya kk sekarang tangan aku jadi putih kk , terbukti ya kk MAKASIH BANGET YA KK
Asih Ace (27 дней назад)
kk bisa gk untuk kulitku ,karna kulitku itu hitam 🙁
Diiva ID (1 месяц назад)
Kok aku ga ada perubahan ya??😑
Ayu Berliana (1 месяц назад)
Ini putihnya berapa lama setelah dipakai masker itu?
this is my account (1 месяц назад)
bikin yang buat muka kak
Afif nur fauzi (1 месяц назад)
lagunya SEAL ONLINE .................
gr kambang (1 месяц назад)
bener banget ka gak nyangka setelah aku pake rutin kulit aku jadi lembut, cerah pokonya mksh ya ka buat vidionya❤
kayla wah yu safitri's (1 месяц назад)
garing ya kak
hanifah putri queen (1 месяц назад)
Kak coba kakak buat vidio cara memutihkan wajah dalam 1hari
Padlina Fitri (1 месяц назад)
Ka cara ngilangin luka lama bertahun tahun ka plies
Azzahra Nurrizqika (1 месяц назад)
Kaa kalo di pakein di muka boleh gk?
Farisah Maulida (1 месяц назад)
G. Kn td dia blg di video "asal jgn ke muka".
Hanna Sukma (1 месяц назад)
Klo buat muka bisa?
sevira sevira (1 месяц назад)
Bisa nggak pke tepung ketan?
Viqri Rizky (1 месяц назад)
Hitung berapa tepukan di vidio itu
dwi putri sabila (1 месяц назад)
Waaaah mudah dan alami
fahra Mahdiyah (1 месяц назад)
Putihnya cuma sebentar
Ritha Linud (2 месяца назад)
Ka..bisa pke ngak di muka
Devi Puji (2 месяца назад)
Buat anak dibawah 17 th, aman ga?
Verina Amelia (2 месяца назад)
Ini bakal permanen gak?
Rohmat Yuli (2 месяца назад)
Sama aja si putih nya
Irvano Hansen (2 месяца назад)
Temen gw yang tionghoa ga pake itu uda putih kulitnya wkwkwkk
Virna Aprilia (2 месяца назад)
Klo buat muka bisa g
cahayya inthan (2 месяца назад)
Pakai tepung beras merek apa aja bsa kan
Isnaini Baid 17 (2 месяца назад)
Kak itu bisa buat wajah?
Nabila Safitri (3 дня назад)
Bisa
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Hmm
Agus Supriyanto (2 месяца назад)
Backsound nya game Seal 😙😙😙
Air hangat sam air panas bedanya apa?
Sinta Cahya (2 месяца назад)
bisa dibuat diwajah nggak?
Ivans s (2 месяца назад)
Sangat bermanfaat!
meliza gayatri (2 месяца назад)
itu permanen ga ka
Fina Indarti (2 месяца назад)
kk air biasa bisa gx tolong jwb yaa
Rizal sau (2 месяца назад)
Makasih Ka😊
vania agripina (2 месяца назад)
selain tepung beras apa yaa
Dinda Soetadji (2 месяца назад)
Tiap hari boleh ga kak
Dimas Prasetyo (2 месяца назад)
Make di muka bisa nggk
Mustika putri (2 месяца назад)
Bagus banget kak😍😍
darin munjul (2 месяца назад)
Ih putih banget
Subhan Herlambang (2 месяца назад)
buat leher bisa ? wkwkwk
Kpop Newslyz (2 месяца назад)
Ini putihnya permanen Gak?
Femi Fanesa (2 месяца назад)
aku suka banget dan benar putih
soohee (3 месяца назад)
thankyouu🖤
Novy hty (3 месяца назад)
Kk, tolong donk kasih tau lipstik yang gak buat bibir hitam
Iffah Suhud (3 месяца назад)
Kak itu bisa buat muka ngg kak??
diva putri (3 месяца назад)
Ka cara hilangin kantong mata dong ka
bunga laura (3 месяца назад)
kak itu pakenya seminggu dua kl y kak
zahragayatri sultana (3 месяца назад)
Berapa kali pake ka
Account lnfo (3 месяца назад)
Kak kalo rutin ,jdi permanen g?
Salsabila hermayanti (3 месяца назад)
Permanen itu kak
deffie Har (3 месяца назад)
Permanen nggk tuh.
Mama Sherin (3 месяца назад)
Kak,,cantik trus baik lagi😇kak gimana sih cara biar kulit wajah kita gak berminyak gitu kak,,, di tunggu ya kak,,sukses terus kak,aku dukung kaka dari belakang😘
Caca Fujika (3 месяца назад)
Bermanfaat banget vidio nya 😍
Bandri Worm (3 месяца назад)
mau tanya ka rambut aku kan rontok terus keringat tlng saran nya ya ka
Irda Syakira (3 месяца назад)
Apa boleh satu badan? 😂
Nezra Feredisa (3 месяца назад)
Wah beneran ampuh banget kak!!
lia erul berbes (4 месяца назад)
on
anggun kirani (4 месяца назад)
Kak gimana ngurusin badan
Samsung Core (4 месяца назад)
Ajibbb
Samsung Core (4 месяца назад)
Subhanallah cntik bngt kak
Selfia Wati (4 месяца назад)
eh itu beneran gk sih
lailatul rohmah (4 месяца назад)
Apa ngga karena efek cahaya itu kak?
Febi Diah Astuti (4 месяца назад)
Buat wajah bisa nggak?
Ririe Maulidah (4 месяца назад)
Bikin video untuk bruntusa,jerawat,sama memutihkan wajah ka
Noni Yanuarita (4 месяца назад)
Kak kira" itu putihnya sampe brapa hari ya? Pleeas jawab
L (4 месяца назад)
Sederhana tapi ngefek bgt xD makasih kaaak~
Putri Rahmayani Nur (4 месяца назад)
bisa ga tepung yg lain selain tepung beras?
Dhea Lova Azahra (4 месяца назад)
Makenya rutin ga kak
Riska Amelia (4 месяца назад)
bisa di buat ke mukak nggak kak
Ramdani Ramdani (4 месяца назад)
betulkekak
Mohammad Makhrus (4 месяца назад)
Tangan ku jadi putih💗👍
hanxxo (4 месяца назад)
boleh buat muka ga?
Rafly Madjid (4 месяца назад)
Kha adonan tadi blh tru d wajah
Dewi 03 (4 месяца назад)
kl untuk wajah jugak bisa gak ka
lala ooy (4 месяца назад)
bertahan sampe berapa lama ya kira2
Avriel Reinvianty (4 месяца назад)
Cara mewarnai rambut pakai bahan alami
pela atista (4 месяца назад)
Permanent gk
Pande Yuliandani (4 месяца назад)
Kak buatdong cara agar bekas luka hilang
Keclok _#030# (4 месяца назад)
boleh kewajah gk
Dhela Citra (4 месяца назад)
Mau tanyak kak 1 hari berapa kali
sahda Emalia and cat lovers sahda (4 месяца назад)
Udah putih makin putih
Putri Melik (4 месяца назад)
Itu berapa hari bertahan
Putri Indah (4 месяца назад)
Ini cara instan atau permanen sih..?
Doziner Doan Jodi (4 месяца назад)
bisa gk untuk anak kelas 5 sampai 6
ylda auliaaa (4 месяца назад)
Kak bikin cara menghilangkan luka di wajah donk
Nur Anisa (4 месяца назад)
Kak cara meluruskan rambut gimana dong?buat video nya
Christina Pitaloka (4 месяца назад)
Kak Aku sudah coba Tapi hasilnya bisa aja. Kulitku tetep item gak putih. Kenapa ya????
Christina Pitaloka (4 месяца назад)
Kak merek tepungnya boleh tepung virgo????
Putri nur Fauziah (4 месяца назад)
Kak cara mempertebal bulu alis dong
Swesty Nabb (4 месяца назад)
tahan lama ga ka?
XO XO (4 месяца назад)
Wooaahh makasihh lo kakkkk terbukti bangettt
ayu atiya & nesha (4 месяца назад)
kak itu buat anak kecil Bis gk kak?
Rahfatan Rizki (4 месяца назад)
santai aja syang lavyou
Syahrani Tyas Sabella (4 месяца назад)
Kata tmn ku coba dech..cara menghilangkan tahi lalat
Cheryl Salungga (4 месяца назад)
Baguss nihh kaaa. Bener2 brubah drastis. Tapi bakalan permanen nggk putihnya?
Ari Rahmawati (4 месяца назад)
Cara menghilangkan belang di wajah dong kak. Tolong
Zena Email (4 месяца назад)
Kak boleh nanya gak kalo dicuci pake air masih putih nggak

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.