На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 31729 | Просмотров: 1459599
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1756)
Desty Yufenti (1 год назад)
Hi guys, Follow instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
dian indrawati zaini (1 месяц назад)
Makasih KK ini Vidio yang aku tunggu²
Mawar Lestari (3 месяца назад)
bisa aku pernah coba dan berhasil
Ara Rangkuti (5 месяцев назад)
Klok kemuka bisa gak?
Marikun Bali (5 месяцев назад)
Desty Yufenti kak buat vlog cara memutihkan wajah dong
Resley Mustamu (6 месяцев назад)
kak cara ini dilakukan brp kali dlm seminggu
Rofifah putri12 (13 дней назад)
Kk beleh untuk wajah?
Aisyah Nauly (17 дней назад)
Ka cara hilangin bekas cacar dong plissssssssss
Nadia Seftiana (18 дней назад)
Berapa kali pakai kak
hanifah shafzii (19 дней назад)
Ini ada efek sampingnya ga?..dan ada dampaknya gak kalo g cocok..pliss jawab ya
Anto 60 (24 дня назад)
Klo gk Pake air hangat bisa gk
Adisty Nurul (28 дней назад)
👍👍👍
Aurel cinta milani Milani (1 месяц назад)
Aku baru Liat video kak Desty Aku mau nanya kalo Di muka blh Ga pliss kak Jawab ya??
Yolanda_2148 pratiwi (1 месяц назад)
Gelas nya sama kak hahahaha auto ngakak
Yeel Chanel (1 месяц назад)
So yap
Hafis Arnta (1 месяц назад)
Mksh ka
Ayu Sukma (1 месяц назад)
aku pernah coba kak tpi belum berhasil
Dita Nabila (1 месяц назад)
Thanks ya kak , cantik deh..
Putri indriani2204 2008 (1 месяц назад)
Klo umur 10 tahun boleh gk kak?
dian indrawati zaini (1 месяц назад)
KK aku udah coba pakek tepung beras gak mempan kak
AULIA ZAHRA OfFICIAL (2 месяца назад)
Agama kak desty apa???
farhan gifari (2 месяца назад)
Yeay this is real
Dina dearthaa (2 месяца назад)
Bisa ngilangin belang di kaki ga kak
Fendiii (2 месяца назад)
Itu permanen ka?
Cantik nya Adik niii (2 месяца назад)
Makasih ya kk sekarang tangan aku jadi putih kk , terbukti ya kk MAKASIH BANGET YA KK
Asih Ace (2 месяца назад)
kk bisa gk untuk kulitku ,karna kulitku itu hitam 🙁
Diiva ID (3 месяца назад)
Kok aku ga ada perubahan ya??😑
Ayu Berliana (3 месяца назад)
Ini putihnya berapa lama setelah dipakai masker itu?
this is my account (3 месяца назад)
bikin yang buat muka kak
Afif nur fauzi (3 месяца назад)
lagunya SEAL ONLINE .................
gr kambang (3 месяца назад)
bener banget ka gak nyangka setelah aku pake rutin kulit aku jadi lembut, cerah pokonya mksh ya ka buat vidionya❤
k a (3 месяца назад)
garing ya kak
hanifah putri queen (3 месяца назад)
Kak coba kakak buat vidio cara memutihkan wajah dalam 1hari
Padlina Fitri (3 месяца назад)
Ka cara ngilangin luka lama bertahun tahun ka plies
Azzahra Nurrizqika (3 месяца назад)
Kaa kalo di pakein di muka boleh gk?
Farisah Maulida (3 месяца назад)
G. Kn td dia blg di video "asal jgn ke muka".
Hanna Sukma (3 месяца назад)
Klo buat muka bisa?
sevira sevira (3 месяца назад)
Bisa nggak pke tepung ketan?
Viqri Rizky (3 месяца назад)
Hitung berapa tepukan di vidio itu
dwi putri sabila (3 месяца назад)
Waaaah mudah dan alami
fahra Mahdiyah (3 месяца назад)
Putihnya cuma sebentar
Ritha Linud (4 месяца назад)
Ka..bisa pke ngak di muka
Devi Puji (4 месяца назад)
Buat anak dibawah 17 th, aman ga?
Verina Amelia (4 месяца назад)
Ini bakal permanen gak?
Rohmat Yuli (4 месяца назад)
Sama aja si putih nya
Irvano Hansen (4 месяца назад)
Temen gw yang tionghoa ga pake itu uda putih kulitnya wkwkwkk
Virna Aprilia (4 месяца назад)
Klo buat muka bisa g
cahayya inthan (4 месяца назад)
Pakai tepung beras merek apa aja bsa kan
Isnaini Baid 17 (4 месяца назад)
Kak itu bisa buat wajah?
Nabila Safitri (2 месяца назад)
Bisa
Pingkan Karlina (4 месяца назад)
Hmm
Agus Supriyanto (4 месяца назад)
Backsound nya game Seal 😙😙😙
Air hangat sam air panas bedanya apa?
Sinta Cahya (4 месяца назад)
bisa dibuat diwajah nggak?
Ivans s (4 месяца назад)
Sangat bermanfaat!
meliza gayatri (4 месяца назад)
itu permanen ga ka
Fina Indarti (4 месяца назад)
kk air biasa bisa gx tolong jwb yaa
Rizal sau (4 месяца назад)
Makasih Ka😊
vania agripina (4 месяца назад)
selain tepung beras apa yaa
Dinda Soetadji (4 месяца назад)
Tiap hari boleh ga kak
Dimas Prasetyo (4 месяца назад)
Make di muka bisa nggk
Prema shanti (1 месяц назад)
Di video dibilang "boleh ditangan dan kaki asal jangan di muka"
Mustika putri (4 месяца назад)
Bagus banget kak😍😍
DARIN TETEW (4 месяца назад)
Ih putih banget
Subhan Herlambang (4 месяца назад)
buat leher bisa ? wkwkwk
Dellyvaa Jenner (4 месяца назад)
Ini putihnya permanen Gak?
Femi Fanesa (4 месяца назад)
aku suka banget dan benar putih
soohee (5 месяцев назад)
thankyouu🖤
Novy hty (5 месяцев назад)
Kk, tolong donk kasih tau lipstik yang gak buat bibir hitam
Iffah Suhud (5 месяцев назад)
Kak itu bisa buat muka ngg kak??
diva putri (5 месяцев назад)
Ka cara hilangin kantong mata dong ka
bunga laura (5 месяцев назад)
kak itu pakenya seminggu dua kl y kak
zahragayatri sultana (5 месяцев назад)
Berapa kali pake ka
Account lnfo (5 месяцев назад)
Kak kalo rutin ,jdi permanen g?
Salsabila hermayanti (5 месяцев назад)
Permanen itu kak
deffie Har (5 месяцев назад)
Permanen nggk tuh.
Mama Sherin (5 месяцев назад)
Kak,,cantik trus baik lagi😇kak gimana sih cara biar kulit wajah kita gak berminyak gitu kak,,, di tunggu ya kak,,sukses terus kak,aku dukung kaka dari belakang😘
Caca Fujika (5 месяцев назад)
Bermanfaat banget vidio nya 😍
Bandri Worm (5 месяцев назад)
mau tanya ka rambut aku kan rontok terus keringat tlng saran nya ya ka
Irda Syakira (5 месяцев назад)
Apa boleh satu badan? 😂
Nezra Feredisa (5 месяцев назад)
Wah beneran ampuh banget kak!!
lia erul berbes (6 месяцев назад)
on
anggun kirani (6 месяцев назад)
Kak gimana ngurusin badan
Samsung Core (6 месяцев назад)
Ajibbb
Samsung Core (6 месяцев назад)
Subhanallah cntik bngt kak
Selfia Wati (6 месяцев назад)
eh itu beneran gk sih
lailatul rohmah (6 месяцев назад)
Apa ngga karena efek cahaya itu kak?
Febi Diah Astuti (6 месяцев назад)
Buat wajah bisa nggak?
Ririe Maulidah (6 месяцев назад)
Bikin video untuk bruntusa,jerawat,sama memutihkan wajah ka
Noni Yanuarita (6 месяцев назад)
Kak kira" itu putihnya sampe brapa hari ya? Pleeas jawab
L (6 месяцев назад)
Sederhana tapi ngefek bgt xD makasih kaaak~
Putri Rahmayani Nur (6 месяцев назад)
bisa ga tepung yg lain selain tepung beras?
Dhea Lova Azahra (6 месяцев назад)
Makenya rutin ga kak
Riska Amelia (6 месяцев назад)
bisa di buat ke mukak nggak kak
Ramdani Ramdani (6 месяцев назад)
betulkekak
Mohammad Makhrus (6 месяцев назад)
Tangan ku jadi putih💗👍
cc han (6 месяцев назад)
boleh buat muka ga?
Rafly Madjid (6 месяцев назад)
Kha adonan tadi blh tru d wajah
Dewi 03 (6 месяцев назад)
kl untuk wajah jugak bisa gak ka
lala ooy (6 месяцев назад)
bertahan sampe berapa lama ya kira2
Avriel Reinvianty (6 месяцев назад)
Cara mewarnai rambut pakai bahan alami
pela atista (6 месяцев назад)
Permanent gk
Pande Yuliandani (6 месяцев назад)
Kak buatdong cara agar bekas luka hilang
Keclok _#030# (6 месяцев назад)
boleh kewajah gk
Dhela Citra (6 месяцев назад)
Mau tanyak kak 1 hari berapa kali
sahda Emalia and cat lovers sahda (6 месяцев назад)
Udah putih makin putih
Putri Melik (6 месяцев назад)
Itu berapa hari bertahan
Putri Indah (6 месяцев назад)
Ini cara instan atau permanen sih..?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.